"Il bisa ga sih kau itu ga usah duduk-duduk gitu, bantuin gitu kek" cibir Ridho sambil berkacak pinggang
Ila yang sedang memakan kuaci pun menjadi terganggu karena kedatangan nya Ridho membuat gadis itu langsung mendengus kesal.
"Hustt diam lh bang ga usah banyak bacot sok ngomong kan orang, kau ga tahu aku juga capek dari tadi habis beresin dalam trus juga ikutan nyabutin rumput di luar belum juga tadi aku bantuin masak-masak di dapur tapi waktu sekarang aku istirahat karena capek kau dengan santai nya datang trus bilang aku cuman duduk-duduk ajh, woyy ke mana emang nya mata mu tadi haa? Yang ga kau liat nya aku? Asal ngomong ajh pulak muncung mu itu" omel Ila dan berunjung pergi meninggalkan Ridho.
Sebelum pergi ila sengaja memijak kaki Ridho sebagai pelampiasan rasa kesal nya.
"Awsss sakit juga woyy, padahal tadi awal nya cuman mau ngejailin eh sekarang malah jadi ngambek beneran" guman Ridho sambil menggaruk kepala nya.
"Kan kek anjing sih gerem kali aku nengok nya kok bisa lh ada orang yang kayak si Ridho kimak itu dah gitu dia cowok lagi kan memang betul-betul ga bermoral kali udah Imbang-imbang kayak si Sadit kimak itu nya si Ridho itu kek anjing orang itu dua lebih baek kayak bang Risky atau ga Ry_____"
Kejadian dua hari itu pun teringat lagi oleh ila yang membuat gadis itu meneteskan air mata nya "ga usah sebut nama dia nya lagi lh kan sekarang dia udah bukan siapa-siapa lagi dia udah jadi orang jahat yang paling ku benci di dunia ini"
"Kenapa kau kesurupan nya? " tanya Rana yang tiba-tiba saja datang dan langsung menempelkan telapak tangan nya pada kening ila
"Iss apa an sih kak mana ada pulak aku kesurupan" bantah ila yang menepis tangan Rana
"Trus kalau gitu kenapa dari tadi kakak perhatikan kau kayak ngedumel gitu ngomong-ngomong sendiri? "
"Mana ada pulak, itu semua nya karena si Ridho kimak itu pulak nya"
"Awsss sakit kak, kenapa pulak kau cubit aku?"
"Mulut mu kebiasaan ngomong nya ga sopan, ga inget apa besok udah mau puasa nanti kau keceplosan ngomong gitu pas puasa udah lh mending langsung ga usah puasa ajh kau" omel Rana
"Iyh maaf nama nya juga karena si Ridho hehe maksudnya bang Ridho pulak nya"
"Awas sekali lagi ku tahu kau ngomong gitu langsung tak cabein mulut mu, "
"Iyh-iyah kak Rana yang cantik, eh bentar ini mau ngapain kau? Wah Gamshamida kak Rana tau ajh kalau lagi butuh duit emang " kekeh ila
"Endas mu pulak, ini duet untuk ngambil paketan"
"Lh trus kalau gitu kenapa pulak duet nya kasih ke aku? "
"Ga usah pura-pura ga tahu, kau tak suruh ngambil paketan Ilaa karena kakak masih ada kerjaan di dalam, itu ada sisa dua puluh ribu untuk mu"
"Okey aman, sengkyuuu kak Rana"
Dengan gesit ila langsung berlari dengan cepat yang membuat Rana geleng-geleng kepala melihat tingkah laku adik sepupu nya itu.
Sudah menjadi sebuah tradisi yang di lakukan oleh warga yang tinggal di Asrama tempat ila tinggal untuk melakukan acara makan bersama di masjid sebelum keesokan harinya melakukan hari pertama puasa ramadhan atau kadang sering di sebut juga sebagai punggahan. Yang di mana setiap rumah wajib membawa satu jenis masakan nya ke masjid yang nantinya akan di makan bersama dengan para warga lainnya hal ini bertujuan untuk semakin meningkat tali silaturahmi antara warga di Asrama Babylon.
Acara di mulai setelah mereka selesai sholat Isya,
Seperti yang terlihat sekarang keadaan masjid sudah penuh dengan seluruh warga yang senantiasa meramaikan tradisi punggahan ini.
Sebelum memulai makan bersama nya terlebih dahulu mereka membaca kan doa keselematan untuk seluruh warga Batalyon agar bisa selalu hidup rukun seperti ini, di panjang kan umur nya di jauh kan dari segala mara bahaya terlebih mereka bisa bersama-sama saling mengumpulkan pahala di bulan Ramadhan yang suci ini.
"Akhirnya waktu makan pun tiba" guman ila seraya memegangi perut nya, sudah di sengaja memang oleh gadis nya bapak Edi ini untuk tidak makan dari rumah supaya sampai di masjid bisa makan sebanyak mungkin dan bebas mencicipi semua masakan.
Para ibu-ibu tengah berlomba mendapatkan masakan yang hendak di makan, lain hal nya dengan para bapak-bapak yang malah justru masih tetep santai membiarkan para ibu-ibu yang terlebih dulu mengambil masakan.
"Tadi kayak nya aku nampak ada ikan mas lh" tutur Rana sambil menyuapkan nasi ke mulut nya
"Di mana kak? Akh paling udah di ambil sama bagian emak-emak" tebak Citra
"Mungkin lh, bukti nya udah enggak ada kok" sahut Ila
"Eh besok kita jadi kan kak masak untuk buka puasa nya? " tanya Lisa
"Kemungkinan sih jadi, tapi nanti habis acara ini bagian remaja mesjid nya jangan ada yang pulang mungkin ada yang mau disampaikan bang Bintang" ujar Rana
Akhirnya lapar yang sudah sedari tadi di tahan pun hilang juga, dengan di isi berbagai macam masakan yang rasa nya begitu lezat sekali citra rasa nya.
"Kenyang juga, eh tadi sayor ikan angsa punya siapa yh? Kok enak kali rasa nya" guman ila sambil mencungkil cungkil sisa makanan yang menyangkut pada gigi
"Iss anak peremuan jorok banget sih cungkil- cungkil gigi" cibir Ridho yang tiba-tiba saja datang membuat ila langsung berdecak kesal.
Pandangan mata ila langsung memperlihatkan jika ia tak suka dengan kehadiran nya Ridho,
"Mata lh dek, biasa ajh kek" seru Ridho sambil melemparkan pandangan entah ke mana
"Iss apa an sih sok asik" jawab ila ketus
"Hmm il kau masih marah? " tanya Ridho mulai bersikap manis
Bukan nya menjawab ila malah justru melemparkan tatapan malas ke Ridho yang membuat cowok itu tentu saja langsung mengerti.
"Sorry yh il karena yang tadi aku tadi cuman bercanda doang kok ga beneran, kau kan tau sendiri kalau aku orang nya suka jailin kau jadi jangan masuk kan ke dalam hati yh pliss" Ridho tak sadar jika saat ini ila sudah pergi berlalu meninggalkan nya seorang diri.
"Nyenyenye, alahh banyak kali bacot mu bang"
"Iyh banyak bacot ku pun, tapi yang penting kau maafin aku kan? Inget il besok udah mulai puasa ga baik tahu kalau marahan sama orang lain"
"Dih sapa juga yang marahan? "
"Nah berarti kalau gitu kau udah maafin kan? Udah ga marah nih kan?"
"Auh akh gajelas kau bang" cibir ila yang langsung pergi begitu saja.
❀•°•═════ஓ๑♡๑ஓ═════•°•❀
"Alhamdulillah yh ma kita bisa ketemu di bulan ramadhan kali ini lagi" seru ila tersenyum lebar seraya mengaduk masakan yang ada di atas kompor
"Iyh kak alhamdulillah, itu berarti tanda nya Allah masih kasih kita kesempatan untuk bisa memperbaiki diri lagi"
"Hummm enak banget sih wangi masakan nya jadi makin ga sabar cepet-cepet sahur" seru Edi yang baru saja datang memasuki dapur dan sudah di sambut dan harum masakan istri tercinta.
"Loh ayah udah selesai bangunin orang sahur nya? " tanya Ila
"Alhamdulillah udah, malahan ayah telat tadi bangunin nya udah keduluan sama anak-anak muda yang lainya, "
"Wah berarti toh Ayah ga perlu piket bangunin orang sahur lagi doang? " tanya ila
"Sepertinya sih enggak karena kan sekarang sudah ada para remaja mesjid dan juga taruna yang masih muda, tapi tetep aja kalau ayah pengen pasti ayah ikut gabung sama anak-anak muda yang tugas itu" tutur Edi
"Berarti yoh anak-anak muda iki hebat toh mas tanpa di suruh meneh mereka udah langsung gerak gitu menjalankan kewajiban nya" kata Sinta
"Kak oseng kan ini yh dulu bentar, mama mau bangunin adek-adek mu dulu" pintah Sinta dan di jawab anggukan oleh Ila
"Makanya tadi malam udah tau mau bangun sahur itu tidur nya jangan malam-malam, padahal tadi malam udah mama ajak pulang tapi merengkel kali, tengok lh sekarang kan jadinya " omel Sinta pada dua anak laki-laki nya itu yang saat ini tengah duduk di meja makan dengan wajah yang masih mengantuk
"Uwes lh ma, ayo sekarang kita langsung sahur dulu sebelum nanti ga keburu karena imsak" ujar Edi
"Nah Iyo bener iku mbak omonge mas Edi, uwes ojo marah-marah iki kan uwes bulan puasa" sahut Iyan
Menu sahur keluarga ila di hari pertama ini yakni adalah tumis jamur sosis, lele goreng, perkedel kentang, tumis toge , ayam bakar sisa kemarin sore, serta juga telur geprek.
"Tahun depan uwes iso iki kuwe nduwe bojo loh Yan, orah mungkin kuwe sendiri aeh teros" canda Sinta
Iyan yang sedang makan pun lantas langsung tersedak mendengar candaan kakak nya itu,
"Nah ini minum om, makanya om kalau makan pelan-pelan aeh om" ujar Ila
"Suwon cill,
Uwes lh mbak ojo cerita ngono meneh, isek males aku sekarang kalau atek buka hati meneh"
"Loh kok ngono Yan?kuwe opo orah pengen bojo? Palah mbak kenalke gelem orak karo adek konco-konco mbak"
"Yoh pengen lh mas sopo sih uwong seng orah gelem? Yoh kalau aku tentu gelem cuman saiki orah teko calone"
"Oalahh Yan Yan calon iku di golek bukan di tunggu, kuwe pulak cuman nunggu aeh orah gelem sekalian golek juga" sarkas Sinta
Selesai makan sahur bersama.
Ila dan juga Sinta pun langsung beberes sebentar sambil menunggu waktu sholat subuh tiba.
"Ma nanti Ila kayak nya buka puasa di masjid lh"
"Kenapa kok di masjid kak? Ini kan masih puasa pertama kita buka puasa di rumah ajh"
"Mau nya Ila gitu sih tapi yh kek mana bang Bintang tadi malam bilang kalau seluruh muda-mudi nya harus buka puasa di masjid gitu "
"Nanti mama bilang sama abang mu itu, kok yoh orah genah seharusnya buka puasa hari pertama iku yoh neng omah iki kok langsung kumpul kabeh ngono kalau neng puasa ke dua atau tiga orahpopo iki kan isek puasa pertama" dumel Sinta
"Udah ma jangan ngomel, ini udah waktu nya puasa nanti puasa nya batal pulak, Ila udah selesai cuci piring nya mau langsung ambil wudhu yh"
"Iyh, nanti tunggu mama kita sholat berjamaah ayah, kembar sama om mu udah pada ke masjid soal nya" kata Sinta
Selesai sholat subuh biasanya Ila menyempatkan diri untuk melanjutkan tidur walaupun hanya 10 menit, namun berbeda dengan sekarang walaupun saat ini hari libur Ila tetep saja tak mau menghabiskan waktu nya untuk tidur seusai sholat subuh.
Mumpung mulai sekarang dan sampai tiga puluh hari ke depan adalah bulan Ramadhan yang kata orang tua nya Ila adalah bulan yang penuh berkah dengan manusia yang biasa nya berlomba-lomba mencari banyak pahala, maka Ila juga akan melakukan hal itu seperti yang sudah terlihat anak gadis nya bapak Edi itu tengah duduk di kursi sofa ruang tamu seraya melantunkan ayat-ayat suci Al-Quran di tambah sebuah Al-Quran yang berada di pangkuan nya.
Edi yang baru saja ingin melangkah kan kaki masuk ke dalam rumah sudah langsung di buat terharu serta bangga mendengar suara merdu ayat-ayat suci Al-Quran yang di lantunan oleh putri semata wayang nya itu.
"Assalamu'alaikum"
"Paamma Yakulu,
Waalaikumsalam" mendengar salam dari sang Ayah Ila pun langsung menoleh dan menyudahi mengaji nya
"Shodaqohwllah Hullazim"
"Loh kok udah siap ngaji nya kak?" Tanya Edi yang saat ini sudah duduk di kursi
"Mau setoran hapalan sama ayah" cengegesan Ila yang membuat Edi langsung tersenyum geli melihat putri nya ini.
Melihat hal ini Edi menjadi teringat pada saat Ila masih di kelas tiga SD yang bercita-cita ingin menjadi seorang hafiz Quran karena terinspirasi dari film Hafiz Indonesia yang selalu tayang pada saat bulan Ramadhan.
Bahkan putri nya itu sampai merengek ingin di masukan sekolah pesantren agar bisa menjadi seorang hafiz namun karena masih terlalu cilik Edi dan Sinta pun kurang setuju jika harus mengirim putri nya ke pesantren,
Setiap hari Ila bahkan trus saja merengek ingin di masuk kan ke pesantren bahkan permintaan nya itu sampai terbawa hingga ia sakit, karena tak punya pilihan lain lagi Edi dan Sinta pun menuruti permintaan putri nya itu.
Namun baru saja dua hari tinggal di pesantren Ila yang sudah langsung merengek minta untuk pulang karena tak bisa menahan rindu dari kedua orang tua nya,
Keluar nya dari pesantren tetep saja tak menghilangkan keinginan Ila untuk menjadi seorang Hafiz bahkan ia masih tetep bersih keras untuk bisa menjadi seorang Hafiz.
Karena terharu serta bangga melihat kegigihan dari putri mereka yang membuat Edi serta Sinta mencari-cari tempat khusus yang bisa mengajar kan putri nya itu untuk bisa menjadi seorang santri.
Tak lama dari itu kedua nya pun langsung menemukan tempat untuk pembelajaran para tahfiz Quran yang di dapat dari rekomendasi atasannya Edi,
Tepat pada saat itu Ila selalu bersemangat untuk datang ke tempat pendidikan nya hingga sampai di usia nya yang masih sepuluh tahun sudah bisa hapal enam jus hanya dalam waktu setahun saja.
Pada saat di kelas enam SD Ila terpaksa harus berhenti dari pendidikan nya menjadi seorang Hafiz di karena kan guru yang selalu mengajari nya itu telah meninggal di karena kan terpapar virus corona yang membuat tempat pendidikan nya terpaksa di tutup.
Tapi untung nya saja pada saat itu Ila sudah bisa menghapal kan lima jus hingga pada saat ini sudah sampai dua puluh delapan jus yang telah di hapal nya luar kepala.
Walaupun sudah tak belajar di tempat pendidikan tahfiz Ila masih tetap melanjutkan hapalan nya hingga saat ini dengan di temani sang Ayah sebagai guru pengganti yang selalu setia mendengarkan hapalan putri nya itu.
"Tau ga kak? Dulu Ayah terharu sama bangga banget sama kakak" seru Edi tersenyum lebar
"Kenapa yah? Oh kakak tahu pasti karena Ayah beruntung kan punya anak secantik Ila ini? " kekeh Ila sambil mengedipkan mata nya lucu yang membuat Edi terkekek gemas.
"Itu adalah alasan nomor dua yang paling utama adalah karena Ila nya Ayah ini bener-bener hebat dalam segala bidang sama seperti mama mu"
"Berarti cantik mama juga sama kan Yah kayak Ila? " anggukan dari Edi yang membuat Ila tersenyum lebar
"Yehh berarti Ila cantik nya pakek banget karena orang yang paling cuantik di dunia ini cuman mama, tapi Ila kesel kenapa coba om Iyan malah bilang Ila jelek? Padahal kan Ila cantik kayak mama"
"Hustt ga boleh ngedumel nanti puasa nya makruh"
"Astagfirullah maaf Yah Ila lupa heheh, yh udah Ila langsung setoran ajh "
Edi memperhatikan Surah yang di bacakan putri nya dengan melalui Al-Quran,
"Kak ini di ayat Shohbirin ga ada tanda panjang jadi jangan panjang baca nya" tegur Edi
Ila mengangguk sebagai reaksinya,
"Shodaqohwllah Hullazim,
Gimana Yah masih ada yang salah ga? "
"Hanya kurang perbaikan"
"Kenapa kak kok muka nya masam gitu?"
"Hmm Yah sebenarnya ila malu banget"
"Malu? Malu kenapa kak?kan kakak ga buat kesalahan kok malu? "
"Ila buat kesalahan yah, padahal ila itu udah hafis Al-Quran tapi tetep aja perilaku nya belum mencerminkan sebagai seorang hafiz ila belum bener-bener nutup aurat ngomong nya juga kadang masih belum bagus ila sedih plus juga malu yah karena itu"
Mendengar curhatan putri nya ini membuat Edi menarik secarik senyuman
"Pelan-pelan ajh dulu kak, semua proses itu kan ga ada yang instan" ujar Edi
Hari sudah semakin siang di tanda dengan matahari yang bersinar dengan begitu terik nya yang bahkan membuat ila tak berani untuk keluar dengan suhu yang begitu panas sekali.
"Kak adek mu pada kemana ini? " tanya Sinta yang baru saja dari dapur
"Ga tahu mom, mungkin kek nya dolan ke rumah nya Rafi" jawab ila
"Heran mama nengok nya ga di tengok apa kalau ini siang bisa-bisa nya malah dolan kek gini, panas nya nauzubillah gini pun udah gitu ini puasa nanti kecapean dolan ga tahan udah lh jadinya"
"Udah ikh mom jangan ngomel aja inget ini lagi puasa nanti pahala nya ilang" ujar Ila
"Astagfirullah lupa tadi mama, kau mau ke mana kak? "
"Rumah kak Rana mom, bosen di rumah trus"
"Udah sholat belum? "
"Udah dong, ila pergi dulu Assalamu'alaikum"
"Waalaikumsalam "
"Ini kak Rana mana nya kok kek sepi rumahnya? Apa dia udah ke masjid yh" guman ila saat sudah sampai di depan rumah Rana yang terlihat sepi
"Assalamu'alaikum kak Ran oyy kak Ranaaa ke mana nya kau? " teriak Ila
"Waalaikumsalam, jangan teriak-teriak dek nanti suara nya habis" tegur Bintang
"Heheh maaf bang, eh yh kak Rana mana bang? "
"Pergi ke pasar belanja untuk masak takjil di masjid nanti "
"Yailah, sama siapa pergi nya bang? "
"Sama nawang kalau ga salah tadi, ayok ke masjid kita bantuin yang lainnya juga nyiapin takjil"
"Tunggu lh bang aku mau ngambil handphone dulu, eh bang tunggu"
"Ada apa dek? "
"Hehe bang nanti ila ijin ga ikut buka puasa bareng di masjid yh, soal nya ila mau buka puasa di rumah boleh yh bang"
Bintang tersenyum dan lantas langsung mengangguk membuat ila bersorak gembira.
"Iyh gapapa tadi juga mama mu udah bilang ke abang, lagian nanti juga semuanya memang buk puasa nya di rumah ini kita masak cuman untuk bapak-bapak yang sholat magrib di masjid biar bisa buka puasa di situ"
"Oh gitu toh"
Melihat sinar matahari yang begitu terik nya membuat ila begitu bergidik ngerih terutama harus berjalan ke masjid yang lumayan jauh karena berada di dekat gerbang asrama,
Terutama alasan lainnya adalah karena saat ini suasana nya sedang berpuasa membuat ila menjadi sedikit malas rasa nya jika harus berjalan kaki ke sana, tapi mau gimana lagi dengan susah payah gadis nya bapak Edi ini mencoba untuk menepis itu semua karena tadi sudah terlanjur janji akan nyusul Bintang dan yang lainya yang saat ini sudah berada di masjid.
"Assalamu'alaikum adek ila yang cantik" sapa Ridho tersenyum manis ke pada ila
"Waalaikumsalam" jawab ila jutek
"Widih masih marah ini ceritanya il? Sory lh kan kemarin ga sengaja lagian ini juga bulan puasa ga baik loh marah-marah"
"Yang lagi marah juga siapa loh abangg Ridho"
"Trus kalau ga lagi marah coba senyum sekarang"
"Akh ga iklas itu senyum nya, yang bagus lh*
" ini udah bagus loh bang do tengok ini sudah senyum nya aku!!! "
"Nah gitu kek baru bagus senyum nya"
"Ayok kau mau ke masjid kan? Ayok tak bonceng dari pada kau jalan ke sana capek apa lagi ini puasa beh nanti kau jadinya haus belum lagi panas nya yang nauzubillah*
Belum selesai Ridho bicara ila yang sudah langsung nangkring di atas sepeda milik Ridho.
" udah ayok bang jalan "
"Buset udah langsung nangkring ajh, pegangan ini mau balap soal nya!!" Ujar Ridho
꒷︶꒷꒥꒷‧₊˚૮꒰˵•ᵜ•˵꒱ა‧₊˚꒷︶꒷꒥꒷
Saat ini jam sudah menunjukkan pukul 22.00 dan itu artinya adalah waktu di mana seorang ila baru saja pulang dari masjid mencari pahala instan nya.
Sepulang dari sholat tarawih dan tadarus dari masjid, anak gadis nya bapak Edi itu sudah langsung melepaskan mukena nya dengan asal dan langsung menikmati martabak keju kesukaan nya yang tadi di belik kan oleh ayah nya,
Karena tadi selesai buka puasa sudah terburu-buru untuk datang ke masjid karena di ajak Ridho yang membuat ila sampai tak sempet mencicipi martabak keju nya itu, alhasil membuat nya tak tenang dan ingin segera pulang agar bisa makan martabak keju nya.
"Assalamu'alaikum"
"Waalaikumsalam"
Sinta langsung tercengang melihat tingkah anak gadis nya itu, bagaimana tidak? Saat ia membuka pintu dan mengucapkan salam hal yang di lihat nya malah justru tingkah anak gadis nya itu yang tengah memakan martabak dengan keadaan mukena yang berkelimpahan di lantai.
"Astaghfirullah kakak ini rumah kok kayak kapal pecah gini haa? Kau itu anak gadis kok yo ga ada rapi-rapi nya sih" omel Sinta sambil mengambil mukena yang bersimpah di lantai itu.
"Maaf ma" cicit ila dengan wajah sok menyesal supaya sang mama tidak lanjut mengomel.
"Endang bawak masok ini mukena nya habis itu sikat gigi baru tidur, jangan lama-lama tidur nya ingat besok sahur" pesan Sinta sebelum masuk ke dalam kamar nya
"Siapp kanjeng ratu"
Selesai menghabiskan martabak nya ila langsung segera pergi untuk menyikat gigi nya dan kembali lagi ke kamar bersiap-siap untuk menuju alam mimpi yang sudah menantinya sedari tadi.
Namun seperti nya hal itu di urungkan karena terdengar suara notif watsapp yang membuat ila langsung mencomot henphone milik nya yang berada di atas nakas.
Wajah nya seketika bersemu dan tersenyum salting melihat notip yang baru saja masuk.
"Mimpi ga sih? Dia kek gini? Arghh kek nya ini ga mimpi lh orang buktinya tadi pagi dia bangunin aku sahur kok"
Saat akan membalas pesan tersebut tiba-tiba saja ila memberhentikan jarinya yang sedang mengetik,
"Bentar ini dosa ga yah? Aku chatan sama bang Risky sedang kan sekarang lagi bulan puasa? "
Mengingat hal itu dengan cepat ila langsung mematikan henphone nya dan meletakkan nya kembali di atas nakas, namun....
"Eh bentar dulu tapi kan kami ga ada pacaran, lagian chatan kami juga ga yang aneh-aneh apa lagi manggil sayang-sayang, kami cuman chatan ngomongin dakwah kok, berarti itu ga dosa yah kan? "
Setelah berpikir panjang ila pun kembali mengetikan balasan untuk Risky.
Welcome to prends🥳
Hehe sory yh baru sempat update soal nya beberapa hari ini mood lagi ga bagus makanya ga bisa update,
Tapi selow ini kan sekarang udah update lagi jadi nya udah bisa dong ngobatin kangen kalian ke ila 😆
Btw jangan lupa vote nya🪶
Maaf kan typo yang masih bertebaran di mana-mana🙏
Okey see you babay prends sampai jumpa di part selanjutnya 🙌