Para anak-anak dan Babynya In...

By Cacarir

74.5K 7.6K 2K

Khusus fandom countryhuman ------------------- pernahkah kalian berpikir indo punya anak? pasti pernah kan... More

perkenalan keluarga indo
KECURIGAAN HAREM INDO
Mengikuti Mobil
Kejadian Di depan pagar
Kejadian di depan gerbang part 2
Spekulasi harem indo terhadap jaka
Mansion Indonesia
Keributan di Mansion
Pertemuan harem indo
Diagnosis para baby indo
TOLONG DIBACA READERS INI PENTING
DIAGNOSIS PARA BABY INDO PART 2
KEPUTUSAN YANG DI AMBIL
Masa Lalu yang Kejam
Indo Yang tegar
Pagi yang Cerah
Kejahilan Pertama yang dialami
LELAH HUKUMAN
Pembatalan Ke Rumah Sakit
Persiapan Kedatangan UNICEF
NUMPANG PROMOSI
Ketakutan para baby indo
kejahilan yang terjadi kembali lagi
BABY ISLAND DAN LAINNYA
Makan Malam yang tenang
Tengah Malam
TABE Readers... Promosi Dulu
Insomnia dan keterkejutan di pagi hari
PROMOSI LAGI UP CERITA INI NANTI SAJA
Salah Paham dan Kekacauan
Masa lalu dan kedatangan ibu

Mencuri Hati Anak-anak

1.1K 93 29
By Cacarir

SELAMAT MEMBACA READERS


.






.






.





Sore hari yang indah dengan suasana menyejukkan bagi para hantu yang siap-siap kerja di malam hari, di sebuah kamar yang memiliki sejarah panjang di mansion ini. para pemilik kamar yaitu para country dan organisasi sedang mengadakan rapat yang bisa kita katakan tidak berguna. Isi dari rapat tersebut adalah membahas bagaimana cara merawat anak. Saya ulangi bagaimana cara merawat anak, kalau masih tidak mengerti silahkan kembali ke TK.

Awalnya rapat cukup serius, dimana para country dan organisasi saling mengeluarkan pendapatnya tapi selama waktu berjalan di detik terakhir tiba-tiba menjadi medan perang antara para country ternyata memiliki cara merawat anak yang berbeda-beda hingga ada satu yang paling disetujui cara merawat anak yaitu country ame. Meskipun terkenal negara adidaya dan Akhem! Nya. negara ini memiliki skill parenting yang bisa dibilang salah satu yang cukup bagus meskipun begitu, pada akhirnya para country menggunakan cara mereka sendiri. Harapan dan keyakinan penuh mereka untuk mengambil hati anak-anak indo akan berjalan sesuai rencana untuk hari esok.

Keesokannya harinya, seperti rencana yang sudah dirapatkan. Operasi pertama dimulai Kali ini malay dan phil yang merencakan cara pertama. Yaitu : menyapa anak-anak dengan ramah dan baik.

Malay dan phil sedang berjalan-jalan di taman belakang mansion, mereka tidak sengaja melihat trio java sedang menggali tanah di situ juga ada beberapa baby city yang menanam bunga, penampilan anak-anak itu sangat kotor bahkan baju terkena lumpur. Malay dan phil mendekati mereka, Bangka Belitung yang peka kehadiran kedua country tersebut menoleh lalu berkata " ngapain kalian kesini ?" trio dan java dan para baby city berhenti melakukan kegiatan, mereka langsung mengalihkan perhatian dari tanah dan bunga. " kami hanya ingin menyapa kalian. Manis " balas phil dengan nada ceria tapi di telinga trio java dan para baby city terdengar seperti gombalan bisa dilihat bagi orang yang beriman bahwa ekspresi jijik dari anak-anak indo. Dipikirkan mereka ingin lari dari sana, menghantam, atau mengadu ke bibi yanti tapi apalah daya saat ini bibi yanti sedang cuti karena anaknya menikah lagi sehingga urusan mansion harus diurus oleh kakak pertama mereka, jaka.

Malay tidak menyadari ekspresi anak-anak indo didepannya. dia malah berkata yang membuat anak-anak indo marah " kalian kenapa menggali tanah ? Tangan putih dan cantik kalian nanti kotor. Tidak cocok untuk kalian menggali tanah kotor ini" sebuah sekop tiba-tiba terlempar ke Malay. Jika saja country itu tidak menghindar maka dipastikan wajah yang sudah buruk akan menambah burik. Tapi, sayang dia menghindar hingga terpeleset yang membuat jatuh ke tanah.

Phil membantu mala berdiri, tubuhnya tiba-tiba bergidik ngeri dengan hawa mencekam disekitarnya. Diapun berbalik tapi belum bereaksi malay langsung berkata " dasar anak nakal, apa salah kami ?" Phil memukul kepala malay " hei! Kenapa kau memukulku ?" Phil tidak langsung menjawab dia hanya menunjuk ke anak-anak indo yang saat ini berekspresi mengerikan sambil memegang alat-alat kebun. " Kalian menjijikkan" kata jabar memandang dingin ke malay dan phil yang saat ini ketakutan " adik-adik! Serang mereka tanpa ampun!" perintah Jatim mengangkat gunting kebun sambil berlari ke malay dan phil yang berusaha melarikan diri. Dengan itu rencana pertama GAGAL TOTAL!

Dimulai dari itu, baik rencana kedua dan seterusnya semua rencana GAGAL TOTAL. seperti ame yang ingin memberikan hadiah tanpa tahu bahwa dalam kotak itu berisikan alat keamanan akhem! Yang tidak sengaja dia kasih masuk ke dalam kotak pada akhirnya dia mendapatkan lemparan pisau cinta dari bali, kaltim, Sulsel, Papua, P.B, dan Makassar kemudian beralih ke Italia dan perancis yang berusaha menghibur Samarinda yang sedang menangis dengan beberapa puisi cinta sehingga dikira kalau mereka berdua sedang menggoda anak kecil itu dan sama seperti ame, mereka dikejar oleh Manokwari, kalbar, duo N, Ternate, Banda Aceh, Jambi, dan sumbar yang kebetulan membawa kapak dan bambu runcing yang dipakai buat gubuk. Jika mau diceritakan kesengsaraan para country dan organisasi sangat banyak bahkan tak terasa seminggu berlalu yang berisi bagaimana para country dan organisasi untuk mengambil hati anak-anak indo. Sampai akhir di rencana terakhir hari ini ada kejadian dimana laos, Jepang, neth, viet dan thai mendapatkan siksaan dari babel dan Gorontalo yang kesal karena menganggu mereka yang sedang bermeditasi di atas pohon keramat. Padahal kelima country itu hanya ingin memanggil babel dan Gorontalo untuk main seperti yang dilakukan oleh anak-anak indo lain Tanpa tahu bahwa dilarang menganggu orang yang sedang bersemedi di pohon keramat.

Siang hari tepat waktunya makan siang. Kali ini makan siang ini sangat berantakan karena anak-anak indo melempar makanan ke arah para country dan organisasi. Entah alasannya apa, tapi mereka hanya bisa melindungi diri dan meminta bantuan dari pelayan dan penjaga disana hingga makan siangpun berakhir dengan omelan dari jaka yang memarahi adik-adiknya dan, para baby island dan lainnya menangis karena panas mereka naik lagi. Tentu saja, jaka tidak makan siang bersama tadi karena ada pekerjaan yang tiba-tiba dikirim oleh indo tadi malam. Saat dia tahu kalau adik-adiknya menjahili para country dan organisasi betapa marahnya karena adik-adiknya itu secara terang-terangan melakukannya seharusnya mereka melakukan itu secara diam-diam biar tidak ada laporan bahwa ada kejahilan di mansion ini. Karena jaka harus secara rutin mengirimkan laporan kegiatan adik-adiknya ke daddynya, indo.

Di lorong mansion yang damai dan sejuk karena ada AC di sepanjang jalan. EU, FBI, UN, dan NATO, keempat organisasi tampan non akhlak sedang berjalan menuju ruangan penelitian. Mereka ingin tahu kemajuan tentang penyakit yang diderita para bayi indo sekaligus mencari muka di indo, biar disangka kalau mereka adalah organisasi yang paling dibutuhkannya.

(padahal aslinya yang kerja WHO 😑)

Di tengah perjalanan, mereka melihat dua bayi indo yang sedang merangkak ke arah yang sama. Badan gempal dan antar semok karena popok membuat dua bayi itu terlihat lucu. Untung saja seluruh lantai mansion ini dilapisi karpet dan dua bayi itu memakai baju panjang dan kaos kaki, jiak diperhatikan di punggung dua bayi itu ada tulisan keduanya yaitu Cimanggis dan natuna.

EU yang pada dasarnya adalah pecinta anak (pedo) langsung berlari kearah mereka lalu menggendong salah satunya "YA Ampun!! GEMAS SEKALI!" EU langsung mendusel pipinya di pipi bayi cimanggis. Bayi itu tersentak kaget sampai lempeng yang berada di mulutnya terjatuh. " berhentilah EU. Kau tahu kulit bayi itu sensitif nanti dia terkontaminasi sama kotoran " EU menghentikan mendusel pipi. Dia menatap datar ke UN " jadi maksudmu kalau pipiku kotor gitu?!" UN mengangkat bahu, tapi tindakan itu malah membuat EU kesal ditambah organisasi yang menegurnya memasang senyum miring. Di tengah perdebatan antara dua organisasi itu, cimanggis yang di gendong hanya bisa pasrah dipeluk erat oleh EU. Bisa saja dia menangis untuk memanggil pengasuhnya tapi rasa malasnya datang. Mata bulatnya menatap wajah EU dan UN, tampan dan gagah kata yang bisa dikatakan untuk wajah kedua organisasi itu tapi sayang sekali sikap dan sifat mereka tidak mencerminkan orang-orang gagah dan tampan luar sana. Cimanggis menoleh ke samping telihat Natuna yang saat ini sedang dikepung dua organisasi lain. Saudaranya itu menatap tajam ke dua organisasi yang juga menatap balik.

" gawat! Saudaraku di kepung orang bersenjata tapi kenapa dua organisasi itu malah diam ?"

FBI dan NATO sibuk menatap bayi yang memasang wajah ngajak kelahi. Dipikirkan mereka berkata 'Padahal masih kecil tapi pintar juga memasang ekspresi seperti itu, manarik ' dengan pikiran seperti itu muncul Senyuman aneh yang menandakan FBI dan NATO mendapatkan sebuah harta karun. Mereka saling pandang seolah sedang jatuh dari pohon kelapa, komunikasi tanpa suara tapi bisa dimengerti keduanya. Jika di tafsirkan mereka mengatakan ' bagus juga memasukkan anak ini ke organisasi mereka jika bayi ini. ' komunikasi yang bisa dikatakan ekstrim atau tidak.

" NATO apa kamu punya pikiran yang sama denganku ?" ujar FBI mengangkat Natuna seperti anak kucing ditambah bayi itu memberontak sambil mengemut empengnya. " iya, akan bagus kalau kita melatihnya dari sekarang dengan tubuh kecil itu bisa kita bentuk menjadi tubuh yang kokoh tahan banting. " balas NATO memperhatikan lengan gemuk Natuna dengan seksama. Natuna yang mendengar ucapan NATO dan FBI kembali memberontak lagi dia memukul udara seolah memukul NATO dan FBI. Kedua organisasi keamanan menahan rasa tawa melihat perjuangan bayi kecil itu yang seperti anak kucing. Cimanggis yang melihat saudaranya juga ikut memberontak di gendongan EU, dia ingin menolong Natuna yang terjebak dan diperlakukan tidak lembut. Dia memukul dada organisasi itu dengan kekuatan kecilnya. EU yang merasakan pukulan kecil di dadanya, dia menundukkan kepalanya lalu tersenyum seraya berkata " kenapa nak manis ? Apa kamu suka dadaku ? Aku akan membiarkanmu menyentuhnya sebagai hadiah untukmu "

Cimanggis berhenti memukul, dia menatap EU ekspresinya terlihat jijik dengan apa yang baru saja organasasi itu katakan. Yang benar saja dia suka dada pedo ini, meskipun besar tapi keras masih mending dada mamanya yang tepos setidaknya lembut dan bisa dia emut. Memikirkan dada mamanya, cimanggis jadi mau mengemut dada itu. Bayi itu tidak menyadari kalau saat ini air liurnya keluar membasahi kemeja EU. " waduh! Bayi kecil berhentilah memikirkan hal aneh." seru UN seolah mengetahui pikiran si kecil itu, dia mengeluarkan saputangannya lalu mengelap mulut kecil cimanggis, pemimpin organisasi itu menatap ke EU " Kau juga EU jangan mengatakan sesuatu yang membuat orang lain salah paham " tegurnya. " memang kenapa ? Bayi seumur gini masih menyusu. Jadi, wajar kalau dia mau mengemut sesuatu, dan dadaku itu cocok untuk diemut. apalagi bayi ini anaknya indo yang berarti anakku juga. Jadi tidak masalah 'kan " balas EU dengan percaya diri tanpa tahu bahwa cimanggis kembali memasang wajah aneh. Dalam hati bayi ini jijik dan geli ketika memikirkan untuk mengemut dada organisasi pedo itu.

" mama! Tolong anakmu ini! "

UN hanya bisa menghela napas, capek berurusan dengan organisasi mesum didepannya. " ayo kita pergi! Bawa bayi itu ke WHO" ucap FBI mendekati kedua organisasi yang masih sibuk dunia mereka. UN dan EU menoleh ke FBI yang kini mengendong anaknya indo dibawah ketiaknya seperti mengendong galon kosong. " APA YANG KAU LAKUKAN FBI?!!" teriak UN kaget dengan perlakukan FBI yang tidak ada lembutnya terhadap anak kecil. " aku hanya menggendongnya. Memang ada yang salah ?" perkataan FBI yang acuh tak acuh membuat UN mengeluskan dadanya. " tenang saja UN. Lagian bayi itu enteng kok " celetuk NATO yang menyuruh Natuna memegang senjata api sebagai hadiah karena sudah tenang. Natuna yang melihat kegilaan NATO dan FBI hanya bisa merutuk sumpah serapah dalam hatinya.

Dia ini masih bayi seharusnya perlakukan dirinya dengan lembut. Kakak-kakaknya dan mamanya tidak pernah memperlakukannya seperti ini apalagi para pelayan dan pengasuh. Kalau begini dia jadi mau berada digendongan kak Bandung. " kenapa nasibku begini sih ? Rencana mau jalan-jalan malah berakhir di culik pedo"

UN yang melihat ketidakwarasan kedua organisasi itu hendak mengambil Natuna. Tapi tangannya di tepis lebih dulu oleh FBI sambil menatap tajam kearahnya. " dia milikku! " UN membeku di tempat bukan takut dengan tatapan FBI tapi membeku melihat raut wajah polos Natuna yang memegang pistol. "DASAR SINTING!!!" teriak UN yang sudah berada di ambang stressnya. Dia melayangkan pukulannya ke FBI, NATO, dan EU yang tidak sempat mengelak. sedangkan Natuna dan cimanggis yang sudah diturunkan ke atas lantai sedang duduk menonton perkelahian di depan mereka.

BUGH! BUGH! BUGH!

" mereka sudah gila ya" sorot mata cimanggis ke Natuna " Kau benar. Bisakah kita pergi sekarang ? Aku capek digendong seperti tadi " cimanggis menatap iba ke Natuna. Suara perkelahian yang luar biasa berhasil mengundang para penjaga yang berusaha melerai mereka.

" jadi, kenapa kamu memukul mereka tuan UN ?" tanya WHO melihat ketiga organisasi yang kini babak belur sementara tersangka hanya luka ringan sambil menggendong Natuna dan cimanggis dengan lembut. Tatapan binar dari kedua bayi itu menatap UN seolah melihat sang superhero. WHO menghela napas panjang, diapun akhirnya memilih tidak bertanya lebih lanjut untuk sekarang." ya ampun, penampilan kalian buruk sekali untuk dilihat anak-anak." celetuk UNESCO muncul dari belakang WHO, dia menghampiri UN yang kini pipinya ditepuk-tepuk sama dua bayi. " kalian pergilah obat luka. Biar aku mengurus dua bayi kecil ini" UN mengangguk memberikan natuna dan cimanggis ke UNESCO.

UNESCO bermain sebentar dengan cimanggis dan Natuna. " kalian tunggu disini dulu ya. Biar aku buatkan kalian susu" ucapnya melihat dua bayi itu memegang perutnya. Setelah ditinggal pergi sama UNESCO, dua bayi itu kini sedang mengobrol dengan menggunakan bahasa bayi dan sedikit melamun. China yang kebetulan ada di ruangan itu menatap lekat Natuna yang kini anteng duduk di kasur. Ame dan Rusia mengabaikan ketidakwajaran china yang hanya menatap Natuna seperti menatap patung dan lukisan di pameran. mereka memilih membedah tikus di ruangan khusus daripada mengajak china yang masih fokus. " kecil kamu jelek sekali" ucap china yang membuat Natuna kesal diapun melempar pistol ke china dan cimanggis melempar botol yang berada didekatnya. China yang terkena pukulan dari bayi indo hanya bisa diam padahal dia ingin membalas lemparan Natuna dan cimanggis tapi tidak bisa karena keduanya masih bayi. Dia bisa saja melakukan hal itu tapi itu akan membuatnya terlihat lemah. Baru kali ini dia hadapi bayi-bayi bar-bar seperti ini persis seperti orangtuanya.

Di tempat lain, jaka yang sedang membersihkan kamar pribadi setelah menyelesaikan semua pekerjaan. Saat dia membersihkan bawah kasurnya, jaka tidak sengaja menemukan sebuah bingkai foto yang tersembunyi. Dia mengambil bingkai itu, wajahnya langsung berubah dingin ketika dia melihat foto yang menampilkan beberapa wanita cantik yang sedang hamil memakai baju putih bersama daddynya yang duduk di kursi dengan jas senada para wanita di sana. mereka tersenyum bahagia kearah kamera seolah pasangan pengantin yang sedang berbahagia. " aku sangat membenci kalian. Jika saja kalian tidak melakukan hal itu aku pasti akan membiarkan kalian menetap di kediaman ini."

Jaka langsung mengeluarkan foto dari bingkai lalu merobek foto itu dengan gunting. Wajah datar dan dingin tapi tersenyum senang melihat kertas foto itu sudah tidak bisa disambungkan.






.








.








.

Mmm... Author mau bilang pusing mikirin plot ini plus mood author naik turun. Jadi, author mau minta tolong kepada readers boleh request cerita #countryhuman dari author lain.

Biar mood author naik lanjutin cerita ini. Setidaknya ceritanya bagus dan #comedynya ok. Jika tidak ada ya sudah author akan menggunakan cara lain yaitu mendengar lagu daerah atau menonton youtube tentang Indonesia.

Oh ya, author juga saat ini sedang bikin cerita countryhuman yang lain. Tapi tidak akan author upblish karena belum selesai cerita author yang sekarang. Sorry readers 😁salam damai sama author jadi jangan marah ✌️

Tunggu author kembali

SEE YOU NEXT TIME 👋

Continue Reading

You'll Also Like

682K 42.7K 33
Arshaka Jocasta--seorang remaja polos dengan perawakan kecil yang sering dianggap manis dan tidak berdaya di mata orang-orang terdekatnya. Namun, di...
1.1M 50.9K 44
*** Divana Veronika wanita berusia 25 tahun yang meninggal hanya karena novel milik sahabatnya akan dirinya kembalikan terjatuh saat ia menyebrang ja...
129K 11.7K 27
menceritakan kisah seorang bocah mungil yang di buang oleh kedua orang tuanya akibat tuduhan mencelakai saudara kandungnya sendiri. ia yang di cap se...
194K 16.3K 36
AZIEL si Remaja nakal maniak permen yang tinggal sendiri dalam keadaan sebatang kara tiba tiba ada sebuah keluarga yang mengaku sebagai keluarga kand...