Hyunjin'Diary

By Cilok5k

5.2K 322 35

Hyunjin with male grup!! Oneshoot/Twoshoot More

Agresif
Asing!
Privat?
Volcano
Mama?
Cool
Trauma
Mantan??
Fanmeet
Turun ranjang
Ghost
Trauma suami
Fanmeet II
Ghost ¹¹
Bed Friends
Paris date!!
Gosh¹¹¹
Silver spoon
Gosh 4

Code

93 12 0
By Cilok5k

Cast
Heeseung ♡ Hyunjin


Acara musik akhir Tahun menjadi rutinitas yang harus di hadiri bagi para Idol. Acara yang selalu diadakan untuk menutup tahun. Banyak sekali Line up yang akan memeriahkan acara itu. Tak terkecuali Straykids dan Juga Enhypen.

Banyak idol yang sebenarnya sudah saling mengenal, namun tidak ada moment di depan kamera. Seperti halnya dengan Hyunjin, Visual dari Straykids itu sedang dekat dengan Salah satu anggota Enhypen. Siapa lagi kalau bukan Heeseung.

Setelah dikabarkan putus dengan Kekasihnya Choi Yeonjun 1 tahun yang lalu. Kini Hyunjin dengan terang terangan menunjukkan interaksi dengan banyak pria lainnya. Bahkan tak segan menyapa orang yang dikenalnya.

Hyunjin memang digemari banyak sekali pria pria tampan. Dan semua mantan pacarnya juga Tampan. Jeno, dan Yeonjun yang menjadi mantan Hyunjin yang terekspos media. Selebihnya hanya Hyunjin yang tau. Tipikal hyunjin adalah pria menawan sejuta pesona.

Walaupun sudah menjadi mantan, Namun interaksi Antara Hyunjin dengan Jeno maupun Yeonjun terbilang baik. Mereka tak sungkan untuk saling menyapa. Walaupun seperti nya Para penumpang kapal itu sangat menyayangkan keputusan mereka untuk mengakhiri hubungan itu. Lantaran Kedua couple itu terbilang sangat Romantis.

Straykids duduk di depan, Sedangkan Enhypen duduk di bagian agak belakang. Namun bukan berarti mereka tidak saling melirik. Bahkan Ini menjadi kesempatan Heesung untuk leluasa melihat Rupa Cantik dari Hyunjin dengan Alasan melihat ke Arah performance idol lain. Padahal aslinya Dirinya hanya melihat Hyunjin.

Hyunjin melihat ke belakang, melirik ke tempat Heeseung. Lalu melihat Kearah para Fans sambil melambaikan tangannya. Dengan senyum manisnya membuat siapapun terpesona saat melihatnya.

Heeseung tersenyum lalu menunduk menahan senyumnya. Lalu menegakkan kembali wajahnya lalu melihat ke arah membernya. Jake yang berada di sampingnya berguman kecil untuk menjaga sikap agar tidak terlihat membalas senyum Hyunjin.

Tibalah penampilan Straykids. Heeseung yang semula tidak benar benar fokus melihat penampilan yang disuguhkan kini menegakkan tubuhnya. Untuk melihat penampilan Straykids.

Panggung pecah dibuatnya. Teriakan penonton heboh karena penampilan luar biasa itu. Semua bertepuk tangan tak terkecuali Enhypen.

Dengan terengah-engah Hyunjin masih menampilkan senyum manisnya. Tangannya yang masih cidera harus dibuat bekerja keras hari ini.

Bahkan Perban masih membalut Tangan itu dengan ditambahkan aksesoris agar tidak membuat Penggemar khawatir. Hyunjin menampilkan yang terbaik darinya. Bahkan Heeseung menatap khawatir Hyunjin.

Straykids kembali ke kursinya. Mereka saling membungkuk memberi Salam kepada idol yang dilewatinya. Namun Hyunjin masih belum kelihatan. Membuat heeseung melirik kearah Backstage. Hingga tak berselang lama Hyunjin berjalan sendiri menghampiri membernya.

Membungkuk kearah idol lain, Matanya tertuju pada Heeseung. Lalu memberikan senyum kecil sambil menggerakkan tanggannya tanda jika dia baik baik saja.

Sekarang giliran Enhypen yang akan tampil. Mereka berjalan melewati depan Tempat Straykids . Heeseung yang berjalan paling belakang melirik Hyunjin sekilas.


Penampilan heeseung yang terlihat sangat tampan, Membuat Hyunjin sedikit tersipu malu. Gerakan dance dan vocal yang luar biasa mampu membuat Hyunjin tersenyum bangga.

........



Karena acara akan berakhir maka para Idol dipersilahkan untuk menaiki Panggung untuk bernyanyi dan menari bersama.

Bahkan Tempat keduanya pun tak begitu jauh. Hanya berjarak 1 grup saja. Bukan berarti jika Keduanya tidak bisa dekat, Karena Heeseung memilih tempat paling Ujung diantara membernya membuatnya sedikit bisa berdekatan dengan Hyunjin. Apalagi saat mereka semua berjalan menyapa para penggemar. Menjadi kesempatan keduanya untuk saling menyapa.

Hyunjin melambaikan tangannya kearah penggemar. Heesung yang terlihat sama sama melambaikan tangan. Bahkan terkesan mengikuti kemana arah Hyunjin. Sampai sifat Kesasar hyunjin kambuh. Dirinya terpisah dari Rombongan karena terlalu asik menyapa dan saling lirik dengan Heeseung.

Muka polosnya yang terlihat kebingungan membuat Heeseung gemas. Ingin sekali dirinya mencubit pipi itu, sebisa mungkin dirinya menahan Perasaan gemas itu.

Hyunjin berjalan kesana kemari melihat kesekelilingnya berharap bisa bertemu dengan membernya. Namun nihil, Tubuhnya yang pendek membuatnya kesusahan karena Para idol lain yang memang memiliki tinggi diatas rata rata.

Para idol berkeliling panggung untuk menyapa Penggemarnya, Bahkan Hyunjin juga berpapasan dengan Yeonjun. Keduanya melempar senyum menyapa.  Yeonjun berhenti sejenak lalu berkata sesuatu sambil menunjuk ke arah belakang nya. Langsung Hyunjin buru buru berjalan ke arah yang ditunjuk Yeonjun dan Akhirnya bertemu Membernya.

.......

Tepat di tanggal 1, Pekerjaan perusahaan yang dinanti. Munculnya cidukan media dispatch. Dan terlihat foto 2 orang yang sedang berjalan bersama.

Dengan Nama Hwang Hyunjin Skz dan juga Lee Heeseung Enhypen! Membuat mereka benar benar menjadi berita panas.


Live tahunan yang dilakukan member enhypen untuk merayakan malam tahun baru bersama harus dibatalkan karena berita itu yang kini benar benar menjadi Hotnews.

Agensi yang menaugi pria tampan itu langsung memberikan tanggapan mengenai berita itu.

Bahkan Heeseung yang selaku tokoh meminta maaf terlebih dahulu kepada para penggemar yang merasa di kecewakan dengan beritanya. Dan sebisa mungkin bersikap gentle untuk melindungi pasangannya.


Dengan kesadaran penuh! Hyunjin meminta kepada staff untuk memperbolehkannya melakukan live singkat guna meminta maaf.

Hj: Aku benar benar ingin meminta maaf kepada kalian! Aku tidak bermaksud menyakiti kalian! Dengan berita ini mungkin kalian akan tersakiti! Aku benar benar meminta maaf!
🗣️: Heol dia sudah berani memunculkan wajahnya disaat berita masih dipuncak
🗣️: Apakah dia tidak punya malu
🗣️: Tidak apa kau berhak bahagia hyunjin!! Aku mendukungmu
🗣️: Heeseung tampan! Cocok denganmu! Aku berharap dia benar benar bisa membahagiakanmu
🗣️: Dia bahkan sudah 3 kali ini terciduk dan tidak kapok
🗣️: Secantik apa dia sampai semua bintang populer mengencaninya
🗣️: Secinta itu heeseung hingga mau mengambil tindakan hukum karena nya
🗣️: Matanya sembab karena senang atau sedih
🗣️: Terlalu banyak terhura makanya sembab xixixi
🗣️: Jangan menangis! Banyak yang masih mendukungmu!

Hyunjin membaca beberapa komentar yang menyakitinya,

Hj : Sekali lagi aku minta maaf! Dan semoga hari kalian bahagia. Selamat malam!!

Live itu berakhir dan hyunjin langsung saja menangis. Bahkan beberapa staff yang menemani mencoba menenangkan tangisnya.

Ponsel hyunjin yang berdering langsung di berikan staff pada pemiliknya. Begitu panggilan dimulai nampak wajah tampan yang sedang jadi perbincangan.

Hs:Uljimaaaa!! Aku tidak menyukainya! Aku tau kau sudah bekerja keras!
Hj: Mereka kecewa!! Aku menyakitinya
Hs: Tidak apa! Jangan menangis lagi!! Mereka pasti akan mengerti nenti! Mereka hanya sedang marah!
Hj: Takut!!
Hs: Tak apa! Ada aku yang melindungimu! Berhenti menangis! Matamu sudah sembab! I love you "

Hyunjin sedikit terkekeh melihat wajah khawatir pacarnya itu.

End


Mentok ide

Continue Reading

You'll Also Like

1.2M 30.1K 70
WARNING⚠⚠ AREA FUTA DAN SHANI DOM YANG NGGAK SUKA SKIP 21+ HANYA FIKSI JANGAN DI BAWA KE REAL LIFE MOHON KERJASAMANYA. INI ONESHOOT ATAU TWOSHOOT YA...
10.4K 629 15
Kumpulan One Shoot Dek Won. boleh Komen mau Jungwon X siapapun boleh, bahkan di luar anggota Enhypen. BxB hanya sebuah karangan!!!!
158K 15.5K 62
Kehilangan seseorang akan selalu menjadi luka terdalam.
18.5K 995 6
Sequel Gladys "Terima kasih pernah hadir dan memberi warna" ~ Gladys Alveena Tsabita setelah menyerah dengan hubungannya dengan Azka, Gladys mencoba...