Naruto : Sasuke See The Future

By Lomon1998

4.6K 206 0

Sasuke yang berusia dua belas tahun memanggil masa depannya ke masa lalu dan memintanya untuk melatihnya. Dia... More

Bab 1
Bab 2
Bab 3
Bab 4
Bab 5
Bab 6
Bab 7
Bab 9
Bab 10
Bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
Bab 16
Bab 16
Bab 17
Bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26 (END)

Bab 18

71 4 0
By Lomon1998

Remaja itu tidak melihat siapa pun di sekitar, artinya sudah lewat tengah malam. Aneh, mengapa dirinya yang lebih muda masih terjaga dan menunggunya bangun selarut ini? Dia memandang ke samping anak laki-laki itu, memperhatikan bahwa kelopak matanya terkulai dan punggungnya bungkuk. Anak laki-laki itu jelas lelah, namun dia tetap terjaga saat menunggu di samping tempat tidur Sasuke.

"Bisakah kita bicara?"

Sasuke melambat, melihat dirinya yang lebih muda menatapnya dengan sungguh-sungguh. "Tergantung," matanya menyipit, "Apa yang ingin kamu bicarakan?"

Dirinya yang lebih muda menelan ludah, tatapan jatuh ke tanah berkerikil. "Aku ingin kau memberitahuku sesuatu... dan aku ingin kau jujur."

Sasuke berhenti untuk sepenuhnya menghadap bocah itu ketika dirinya yang lebih muda merogoh kembali ke dalam kantong senjatanya dan mengeluarkan sebuah foto persegi. Dia mengangkatnya dan wajah Sasuke menjadi kosong melihat dirinya dari lebih dari sepuluh tahun yang lalu di lapangan berumput dengan Itachi berseri-seri dengan bangga di sampingnya sambil mengacak-acak rambutnya.

"Aku menemukan ini di bawah bantalmu."

Dirinya yang lebih muda menatap tajam ke arahnya, tapi Sasuke tetap tabah, dan sedikit iritasi mewarnai pipi bocah itu. "Kau bilang akan memberitahuku apa yang Danzō katakan pada Itachi agar dia membunuh klan."

Cahaya liar berkilat di mata bocah itu. "Apa yang dia katakan?"

Bibir Sasuke membentuk garis. Dia mendengus dan berbalik untuk terus berjalan. "Kau tidak ingin aku menjawabnya."

Dia hanya mengambil tiga langkah sebelum bocah itu menangkap pergelangan tangannya, keputusasaan muncul di ekspresinya. "Mengapa Itachi menangis malam itu?"

Sasuke melotot. "Kamu beritahu aku."

Anak laki-laki itu merengut. "Jawab saja pertanyaannya."

Sasuke mengangkat alis. "Mengapa saya harus menjawab pertanyaan yang sudah Anda ketahui jawabannya?" Dirinya yang lebih muda mulai, melepaskan lengannya seperti terbakar, dan Sasuke terus berjalan.

Dia mendekati pintu masuk distrik Uchiha ketika dirinya yang lebih muda berkata, "Itachi bukan ... dia tidak membunuh klan, kan?"

Sasuke berhenti, tapi tidak berbalik. "Sebenarnya," katanya lembut. "Dia memang membunuh mereka."

Dia mengangkat kakinya untuk mengambil langkah lain ketika anak laki-laki itu bertanya, "Tapi mereka membuatnya melakukannya...kan?"

Sasuke menurunkan kakinya ke tanah, menutup matanya.

Keheningan membentang di antara mereka, satu-satunya suara adalah jangkrik yang berkicau dari rerumputan terdekat.

Akhirnya Sasuke membuka matanya dan melihat ke belakang untuk melihat anak laki-laki itu gemetaran, kengerian yang mengerikan menguras semua warna dari kulitnya. Bibirnya berkata, "Tidak...tidak," tapi Sasuke terlalu jauh untuk mendengar bocah itu saat kakinya tertekuk di bawahnya dan dia tenggelam ke tanah.

Menyadari dirinya yang lebih muda tidak bisa bicara, Sasuke akhirnya mengakui. "Bunuh klanmu atau saksikan adik laki-lakimu mati."

Kepala bocah itu terangkat, matanya lebih lebar dari piring sementara Sasuke memelototi lantai. "Pada dasarnya itulah yang Danzō katakan pada Itachi."

Dirinya yang lebih muda mengangkat tangan ke mulutnya, meredam suara tercekik saat dadanya naik dan turun dengan cepat.

Sasuke memberinya satu menit dan kemudian diam-diam bertanya, "Bagaimana kamu mengetahuinya?"

Anak laki-laki itu tidak menanggapi untuk sesaat, tetapi perlahan-lahan tangannya jatuh dari mulutnya, dan suaranya bergetar, bisiknya. "Seorang kunoichi di ANBU...dia berterima kasih padaku karena telah membunuh Danzō..."

.

Sasuke meninggalkan distrik Uchiha dengan tergesa-gesa. Dia telah lupa untuk mengisi kembali segel yang memperpanjang ikatannya ke dirinya di masa depan beberapa waktu lalu, dan dia benar-benar tidak ingin mengetahui apa yang akan terjadi jika ikatan itu menyeret dirinya yang lain kepadanya dari jarak bermil-mil jauhnya.

Sang Uchiha berhenti ketika sebuah dahan pohon bergemerisik di atasnya dan mendongak, tangannya jatuh ke sarung shurikennya. Dia mengerjap saat topeng kucing putih muncul di antara dedaunan pohon—ninja ANBU? Tetap saja, dia tetap waspada sampai ninja itu melepas topengnya dan memperlihatkan rambut ungu kaya yang membingkai wajah feminin.

"Uchiha Sasuke-kun," sapa wanita itu sambil tersungkur di hadapannya. "Maaf mengganggumu, tapi aku ingin berterima kasih."

Sasuke terhuyung ke belakang. "Apa?"

Wanita itu tersenyum, meski terlihat menyakitkan. "Kau membunuh Danzō." Dia membungkuk dan mata Sasuke membesar. "Terima kasih telah menyingkirkan pria mengerikan itu dari Konoha."

Sasuke menganga, tidak yakin harus berkata apa saat wanita itu mengangkat kepalanya dan ekspresinya jatuh. "Dia membunuh seseorang yang kusayangi," matanya berbinar, "Dan aku tahu apa yang dia lakukan pada kakakmu dan klanmu."

ANBU menoleh ke langit. "Kuharap Itachi bisa pulang sekarang setelah dia pergi."

Pikiran Sasuke terhenti saat kunoichi itu menghadapnya dan berkata, "Aku harus pergi sekarang."

Wanita itu terangkat ke udara dan kakinya hanya menyerempet bagian atas satu pohon sebelum dia melompat ke pohon berikutnya, dengan cepat menghilang ke kejauhan.

.

Sasuke mengamati dirinya yang lebih muda tanpa ekspresi ketika bibirnya berkedut dan tawa kecil keluar dari mulutnya. Dirinya yang lebih muda, mendengar suara itu, mendongak dengan mata berkabut sementara Sasuke mencoba menahan tawanya, hanya tawa kecil yang keluar dari tenggorokannya.

Dirinya yang lebih muda menatapnya, tercengang saat tawa Sasuke semakin keras dan keras sampai seluruh tubuhnya bergetar karenanya. "Kenapa kamu kesal?" tuntutnya di antara tawanya.

Anak laki-laki itu terdiam sementara Sasuke menjambak rambutnya dan menggelengkan kepalanya. "Bukan kamu yang membunuhnya... Kamu tidak pernah membunuh satu- satunya yang masih mencintaimu, yang melakukan segalanya untukmu!"

Tawanya berhenti tiba-tiba saat dia menatap kosong ke tanah, matanya terbakar. "Aku membunuhnya... aku membunuh saudaraku..." bisiknya, kuku-kuku memotong kulit kepalanya.

Nafas dirinya yang lebih muda tertahan dan Sasuke menoleh saat gigi anak laki-laki itu mengatup dan mata terpejam sementara air mata mengalir di pipinya. "Tidak," erangnya, "Tidak, tidak, tidak, tolong ..."

Anak laki-laki itu tampak kecil dan ketakutan dan untuk sesaat Sasuke melihat dirinya sendiri, tujuh tahun di tanah dan menatap saudara laki-lakinya yang tanpa ekspresi sementara dunia hancur berkeping-keping di sekelilingnya.

Sasuke berjalan mendekati pemuda itu. Dia berjongkok di sampingnya dan meletakkan tangannya di atas kepala remaja yang lebih muda. Bocah itu tidak mengatakan apa-apa, bahkan sepertinya tidak memperhatikannya di sana, tetapi segera gemetarnya berhenti dan air mata berhenti mengalir di wajahnya.

Mereka tetap seperti itu selama satu jam, tidak ada yang mengucapkan sepatah kata pun.

Tapi setidaknya mereka tidak sendirian.

Sasuke bangun keesokan paginya di sofa ruang tamu, mata dan wajahnya berkerak karena air mata yang mengering. Anak berusia tiga belas tahun itu duduk, selimut ungu yang dia tidak ingat sedang berguling dari bahunya.

Sang Uchiha menatap dinding gelap di depannya, tidak ada satu pikiran pun di benaknya dan apa yang terasa seperti lubang menganga di dadanya. Seluruh tubuhnya berat dan hanya mengangkat kepalanya adalah tugas. Mungkin sebaiknya dia berbaring saja. Berbaring saja dan kembali ke pelupaan tidur.

Beberapa menit berlalu ketika Sasuke berdebat apakah dia bahkan memiliki energi untuk berbaring ketika dia melihat secercah sinar matahari mengintip melalui pintu geser di depannya, yang dibiarkan terbuka sedikit. Dia pasti lupa menutupnya tadi malam.

Sasuke mencoba mengingat bagaimana dia sampai di rumah, tapi yang dia ingat hanyalah rasa sakit dan kegelapan dan tangan hangat di kepalanya. Semuanya setelah itu terlalu terfragmentasi baginya untuk memahaminya.

"Kamu tidak layak dibunuh...otouto bodoh."

Napas Sasuke tercekat, isak tangis menggenang di tenggorokannya, tapi mulutnya terlalu kering untuk mengeluarkan suara. Jadi sang Uchiha hanya memejamkan mata dan mengubur ingatan itu di benaknya. Terlalu menyakitkan untuk memikirkan malam itu sekarang karena dia tahu yang sebenarnya. Ada terlalu banyak kenangan yang belum dia tentukan apakah itu bisa dipercaya lagi atau hanya bagian dari tindakan dan kebohongan pria itu— Itachi , Hokage, dan semua orang membiarkannya percaya.

Ketukan lembut di pintu membuat Sasuke mengangkat wajah kuyu untuk melihat elang coklat mendarat di atas meja. Burung itu memiliki selembar kertas terlipat di paruhnya dan melompat ke bantal sofa di sampingnya untuk menurunkan kertas di pahanya.

Sasuke menatap tanpa sadar pada surat di atas celana pendek putihnya sampai elang itu mengaok, membuatnya terkejut. Sang Uchiha mengibaskan sebagian kabut yang menyelimuti pikirannya, mengambil kertas itu, dan membuka lipatannya.

Rekan satu tim Anda datang lebih awal, tetapi saya memberi tahu mereka bahwa Anda sedang tidak enak badan. Mereka ingin saya memberi tahu Anda bahwa Tsunade telah memulai perawatan pada Kakashi dan tampaknya berjalan dengan baik.

Aku akan kembali dalam beberapa jam dengan beberapa bahan makanan.

Sasuke memiringkan kepalanya. Aneh, dirinya di masa depan tidak pernah meninggalkan catatan sebelumnya.

Elang mengambil surat itu dari tangannya dan terbang kembali ke luar pintu. Sasuke tidak keberatan, lebih memilih untuk menyendiri saat ini.

Detak cahaya menarik perhatiannya dalam kesunyian dan Sasuke menoleh ke jam dinding. Dia mencoba membaca waktu, tetapi jarum jam sepertinya berputar terlalu cepat untuk membuat kepalanya berdenyut-denyut, jadi Sasuke berbaring di sofa dan berguling menjauh dari matahari.

Dia menutup matanya, ingin tidur dan mencari perlindungan dalam ketidaksadaran, tetapi bahkan saat dia tertidur, suara Itachi mengejarnya.

"Hanya kita berdua."

Tangan Sasuke mengepal di sekitar selimut di atas kakinya.

"Bahkan jika itu berarti dibenci ..."

Wajahnya kacau.

"Itulah gunanya kakak laki-laki."

.

Itachi mengamati cahaya yang mengintip melalui pintu geser di halaman belakang rumah lamanya. Dia bukan sensor, tapi entah bagaimana dia bisa merasakan chakra kakaknya membara di dalam rumah dan tahu Sasuke ada di sana. Jadi dia melompat dari atap dan jatuh dengan ringan ke rerumputan. Kemudian dia melangkah ke engawa dan mendorong membuka pintu geser, mata sharingannya memindai ruangan sebelum mendarat di masa depan Sasuke yang sedang tidur di sofa.

Itachi masuk, tidak mau diam, dan mata remaja itu terbuka saat dia tersentak. Tatapannya terkunci pada Itachi, dan untuk sesaat ketakutan melintas di wajahnya, tetapi segera menghilang.

"Nii... san?"

Itachi mengabaikan betapa anehnya judul itu terdengar dari suara yang begitu dalam dan dewasa, dan melangkah ke arah Sasuke. "Aku tahu kamu ingin bicara, tapi harus menunggu. Waktu bergulir—"

Sang Uchiha berhenti, sharingannya menunjukkan jumlah chakra yang aneh di sekitar tubuh Sasuke.

Mata Itachi menyipit. "Heng..."

Abangnya berdiri sambil cemberut. "Bukan Sasuke yang ingin kau ajak bicara? Sayang sekali."

Asap mengepul di atas remaja itu, dan begitu awan memudar, Sasuke yang berusia tiga belas tahun berdiri di tempat dirinya di masa depan.

Bayangan mengelilingi matanya, kemeja birunya kusut di bawah lengannya yang disilangkan sementara amarah dan pengkhianatan menggelapkan wajahnya. "Kau berbohong padaku, Itachi!"

Uchiha yang lebih tua tetap tanpa ekspresi saat Sasuke mengamuk. "Kenapa kamu tidak memberitahuku bahwa kamu berada di bawah perintah!? Kenapa kamu berbohong dan menyerangku—"

"Ini bukan waktunya, Sasuke," kata Itachi, dingin dan tegas. "Di mana dirimu di masa depan? Aku membutuhkannya—"

"Aku tidak peduli jika kamu tidak ingin membicarakannya!" Sasuke berteriak, tangannya meringkuk dan gemetar. "Aku ingin tahu mengapa menurutmu itu ide yang bagus membuatku berpikir kau membunuh klan 'untuk menguji kemampuanmu'," ejeknya.

Wajah Itachi menegang. "Bukan berarti aku tidak ingin membicarakan malam itu, tapi aku tidak bisa sekarang." Dia berbalik, jubahnya melambai di tanah saat dia pergi ke pintu depan. "Aku akan pergi mencari masa depanmu jika dia tidak ada di sini—"

Sasuke meluncurkan dirinya ke Itachi dengan teriakan dan pria itu berbalik, menangkap kerahnya. Sharingan bocah itu menyala dan dia meraih shuriken, tetapi Itachi menatap lurus ke matanya dan berkata, "Gulungan waktu akan membunuhmu malam ini."

Sasuke berhenti sementara topeng dingin Itachi jatuh dan dia tampak bermasalah saat dia menurunkan Sasuke ke tanah. "Kita harus mengaktifkan pengguliran waktu dan mengirim dirimu di masa depan kembali sebelum malam tiba atau kalian berdua tidak akan selamat."

Anak laki-laki itu menganga. "Apa...?" Sharingannya memudar. "Bagaimana kamu tahu tentang gulungan itu?"

"Diri masa depanmu mengirimiku surat." Alis Sasuke terangkat, mengingat dirinya di masa depan mengirimkan surat sekaligus dango kepada seseorang yang disebutnya sekutu beberapa bulan lalu. Dia lupa tentang itu sampai sekarang.

"Kami membutuhkan masa depanmu di sini untuk—" Itachi berhenti, berbalik ketika pintu depan terbuka dan dirinya yang lebih tua melangkah masuk dengan sekantong belanjaan.

Remaja itu membeku, melihat Itachi.

"Nii-san?" Diri masa depannya berkedip seolah dia tidak yakin apakah dia sedang bermimpi atau tidak.

"Dapatkan gulir waktu dan bawa keluar," kata Itachi. "Kami harus mengirimmu kembali ke waktumu malam ini atau gulungan itu akan menguras kehidupan dari dirimu dan dirimu yang dulu."

Sasuke memucat dan anak berusia tujuh belas tahun itu menganga. Namun, dirinya di masa depan segera menguasai dirinya dan mengangguk dengan tegas. "Oke." Dia meninggalkan tas belanjaan di lantai dan bergegas menuju tangga.

"Ikuti aku," kata Itachi pada Sasuke saat dia keluar dari pintu dan melangkah ke jalan.

Sasuke ragu-ragu, tetapi segera berjalan mengejarnya dan mengerutkan kening ketika dia melihat matahari terbenam di balik rumah-rumah di seberang jalan.

Wajahnya berkerut bersamaan. "Kenapa kamu datang selarut ini jika kita harus mengirimnya kembali sebelum malam tiba?"

"Karena gulungan itu hanya akan aktif saat matahari terbenam," kata Itachi, mengeluarkan lima kunai dan melemparkannya ke tanah tempat mereka membentur bumi untuk membentuk lingkaran.

Sasuke mengangguk, garis kegugupan melilit hatinya dari segala sesuatu yang tiba-tiba. Diri masa depannya pergi setelah dia menghabiskan lebih dari dua bulan bersamanya, Itachi kembali ke Konoha dan bukan pembunuh berdarah dingin seperti yang dia kira, dan nyawa Sasuke terancam oleh sebuah gulungan.

Diri masa depannya keluar dari rumah, memegang gulungan itu untuk diambil Itachi. "Di Sini."

Itachi menerimanya dan membuka gulungan itu, membungkuk di dekat lingkaran yang dibuat oleh kunainya. "Persiapkan dirimu. Aku tidak tahu apa yang akan terjadi setelah aku mengaktifkan gulungan itu, tapi begitu kita menyalakannya, kita tidak akan bisa mematikannya."

He didn't give them time to respond as he laid the scroll out in the middle of the circle and Itachi had only just risen when bright, violet chakra exploded out from the scroll like a large splash of water.

Itachi swiftly moved back as the chakra spread on the ground like a liquid, rushing under their feet before shooting up to the sky behind them.

All the Uchiha tensed as the translucent violet chakra stretched up around them and formed a tall dome almost the size of their house.

"What is this?" His future self asked, sharingan flashing in his eyes.

Itachi frowned, pulling a kunai out of his weapons pouch and lightly jabbing it into the dome. Yet the chakra barrier didn't budge, meaning it was solid.

A chill went down Sasuke's spine, the boy looking up as he sensed someone watching him.

Meskipun dia tersentak saat menemukan dua mata mangekyō sharingan raksasa mengambang di tengah kubah dan menatapnya. Kedua matanya datar, dua dimensi, tapi Sasuke merasakan kecerdasan mengintai di tatapan merah darahnya saat dia memeriksanya.

"Apa itu?" Tangan dirinya di masa depan menegang seperti sedang bersiap untuk memanggil Chidori.

Namun, Itachi melambai sambil berkata, "Maksud kakakku adalah siapa kamu?"

"Aku Mata."

Sebuah suara, dalam, maskulin, dan berlapis seolah-olah banyak orang berbicara sekaligus, bergema dari tengah kubah.

"Itu namamu?" Itachi bertanya, sharingannya sendiri mengalir di atas mata yang melayang.

"Itu gelarku." Sharingan The Eye berputar dengan malas. "Aku adalah Mata masa depan dan Mata masa lalu."

Tatapan Itachi menajam. "Mata siapa?"

Sasuke bingung sampai sharingan yang melayang di sebelah kiri menoleh padanya sedangkan yang di sebelah kanan memandang dirinya di masa depan.

"Mata Uchiha Sasuke."

Anak berusia tiga belas tahun itu menolak keras. "Mataku?"

"Ya," jawab makhluk itu, suaranya yang menggelegar membuat Sasuke tersentak. "Aku Mata Uchiha Sasuke, semua Uchiha Sasuke."

Diri masa depannya merengut. "Aku tidak tahu apa yang ingin kamu katakan, tetapi kamu dapat mengirimku kembali ke waktuku, kan?"

"TIDAK."

Dirinya di masa depan tercengang saat Mata menatapnya. "Garis waktu asalmu hampir seluruhnya hilang. Segera hanya genjutsu yang ada."

"Genjutsu?" Sasuke dan dirinya di masa depan mempertanyakan serempak.

Namun, wajah Itachi mengeras. "Saya pikir begitu." Dia menunjuk ke dunia. "Tempat ini, aku, dan kamu." Dia melihat ke arah Sasuke. "Itu semua adalah bagian dari genjutsu."

Sasuke tersedak. "A-apa!?" Dia menggelengkan kepalanya. "Aku bukan ilusi!"

Napas praremaja itu bergetar, tangannya mencengkeram lengannya dan merasakan kehangatan kulitnya. Dia nyata, jadi kenapa—

"Kami nyata, Sasuke," kata Itachi, alisnya miring ke bawah dengan simpati. "Yang kumaksud adalah kita tidak nyata pada awalnya." Dia menoleh ke masa depannya yang tampak bingung. "Ketika kamu mengaktifkan gulungan itu, itu membuat mata kirimu mengaktifkan Izanami. Ini adalah kinjutsu Uchiha yang menggunakan sensasi fisik yang dirasakan tubuhmu selama waktu tertentu dan mereplikasinya dalam genjutsu."

Dia memperhatikan Sasuke. "Dalam kasus dirimu di masa depan, dia mereplikasi sensasinya sejak dia berusia dua belas dan tiga belas tahun."

Mulut Sasuke mengering sementara alis Itachi berkerut. "Izanami pada dasarnya menghubungkan sensasi yang diingat ini untuk membuat putaran waktu, putaran dalam kasus kami yang akan berakhir hari ini karena ini adalah saat masa depanmu meninggalkan Konoha." Sasuke melongo. "Namun, time scroll tidak hanya mengaktifkan Izanami, tapi juga menggunakan mata kanan Sasuke untuk mengaktifkan Izanagi."

Sasuke memegang kepalanya, merasa pusing. "Maksudmu jutsu yang memungkinkanmu menulis ulang kenyataan?"

Itachi mengangguk. "Namun, gulungan waktu meningkatkan kekuatan Izanagi sehingga masa depanmu tidak hanya mengubah nasibnya sendiri, tetapi juga memungkinkan dia untuk mengubah nasib semua orang di Konoha." Mata Sasuke melebar. "Pada dasarnya dirimu di masa depan membuat dunia ini, yang dulunya adalah genjutsu, dan berubah menjadi kenyataan melalui Izanagi."

"Tepat."

Semua orang menatap Mata yang berkata, "Aku di sini untuk membangun dunia ini sebagai realitas baru. Namun," pandangannya beralih dari Sasuke ke dirinya di masa depan, "Hanya ada satu Uchiha Sasuke."

Sasuke menegang seperti halnya dirinya yang lebih tua yang melotot. "Apa yang kamu katakan?"

"Aku tidak akan menyakitimu," Mata meyakinkan, meski suaranya datar. "Aku hanya akan mengambil harga yang harus kamu bayar untuk menggunakan gulungan itu dan pergi."

His future self looked weary. "And what's that?"

"For you, I will remove your body."

All the Uchiha were stunned, his future self reeling back. "What!? How won't taking my body harm me!?" he demanded, teeth bared.

"Because I will place your essence into a new body before you fade away."

His future self blinked. "A...new body?"

The Eyes moved back to Sasuke and the boy went rigid as it said, "For you, I will remove all your chakra."

Sasuke stepped back, startled. "Wouldn't...that kill me?"

"Your body will survive once I fill it with new chakra—"

"No."

Kedua Sasuke menoleh ke Itachi yang pucat dan mata terbelalak. "Kamu ... kamu ingin menggabungkan mereka?" bisiknya kasar, menggelengkan kepalanya. "Tapi itu akan membunuhnya!" Dia melambai pada Sasuke dan bocah itu tersengat ketakutan.

"Tunggu," dirinya di masa depan maju selangkah, melotot. "Itukah yang kamu maksud? Kamu akan memasukkan esensiku ke dalam tubuh mudaku?"

Sasuke membuka mulutnya untuk mempertanyakan Mata, tapi berhenti, membeku.

"Ini bukan pilihan."

Sasuke melihat ke bawah dan melihat pedang oranye transparan yang menyala menembus dadanya, tubuhnya dengan cepat kehilangan semua perasaan.

"Itu sudah dilakukan."

"Sasuke!" Itachi menjerit saat sesuatu yang panas menggelegak di tenggorokan Sasuke dan pandangannya menjadi gelap.

"Jika Anda ingin tahu siapa diri Anda...Anda harus memeriksa diri Anda yang sebenarnya dan mengakui apa yang Anda lihat."

Continue Reading

You'll Also Like

10.8K 639 24
Gimana jadinya jika 6 ultra terjebak di bumi dan tinggal bersama 6 anak Indonesia? NOTE: ULTRAMAN MILIK TSUBURAYA PRODUCTION INI CUMA FANFIC Jangan l...
10.8K 445 47
Seorang penyihir baru yang kuat tiba di Fairy Tail pada malam hujan. Bepergian ke Ishgar dari daratan yang belum dijelajahi, ia berharap untuk membua...
109K 6.1K 72
Fanfiction Naruto apabila obito adalah tokoh protagonis Warning Semicannon happy Familly Character milik M. KISHIMOTO Gambar dari google 1 #Obito 2...
83.3K 5.8K 18
Laksita Hana Bahira adalah seorang Perempuan yang terpaksa menyewakan Rahimnya pada seorang Laki-laki karena satu masalah yang sedang membebaninya. N...