[END] Master Metafisika Menan...

By lovely_chicken

8.5K 1K 8

(RAW, diterjemahkan dengan Google Translate.) Master metafisika, Bai Tong, bangun dan menemukan bahwa dia tel... More

0
Bab 1-2
Bab 3-4
Bab 5-6
Bab 7-8
Bab 9-10
Bab 13-14
Bab 15-16
Bab 17-18
Bab 19-20
Bab 21-22
Bab 23-24
Bab 25-26
Bab 27-28
Bab 29-30
Bab 31-32
Bab 33-34 (End)
Fanwai

Bab 11-12

406 53 0
By lovely_chicken

Bab 11

Pengpeng menggandeng ayahnya di satu tangan dan ibunya di tangan lainnya, tergantung di antara mereka berdua, berayun-ayun dari waktu ke waktu, sangat bahagia.

Ini adalah gambaran yang dia bayangkan berkali-kali, dan sekarang akhirnya menjadi kenyataan.

Dia pasti anak paling bahagia di dunia!

     Selain dari……

Di depannya, anak-anak dengan gembira berlari melewati balon yang telah diperas menjadi anak anjing dan kelinci, mau tidak mau dia melirik lagi, dengan kerinduan di mata mereka.

Tetapi memikirkan apa yang dikatakan orang tuanya, dia segera melihat ke belakang.

Huh, dia pria tak terlihat sekarang, lebih menarik dari balon!

Tiba-tiba, balon anak anjing berwarna-warni diserahkan kepadanya.

Pengpeng mengangkat kepalanya, dan melihat seorang saudari cantik menatapnya sambil tersenyum, "Untukmu."

Pengpeng mengangkat tangan kecilnya tanpa sadar, dan tiba-tiba menyadari, "Kakak, bagaimana kamu bisa melihatku? Apakah kamu juga seorang pahlawan super?"

     Pahlawan super?

Bai Tong pergi menemui orang tua Pengpeng, meskipun mereka tidak sadar, mereka secara naluriah pandai membujuk anak-anak!

"Wanita ini ..." Li Xiangming hendak berbicara, tetapi tiba-tiba, dia membeku.

Dia melihat tiga anggota keluarga Li di belakang Bai Tong, dan beberapa gambar muncul di benaknya, tetapi dia tidak dapat melihat dengan jelas.

Pengpeng diblokir oleh Bai Tong, tidak melihatnya, dan menjelaskan kepada Bai Tong dengan serius: "Kakak, saya tidak terlihat sekarang, saya tidak dapat melihat hal-hal ini, saya akan bermain setelah saya berubah kembali, terima kasih !"

Bai Tong menembakkan cahaya keemasan ke Pengpeng, dan memandangnya pura-pura terkejut, "Tapi kamu sudah berubah kembali!"

Pengpeng sendiri menunduk untuk melihat tangannya, lalu mencoba menyentuh balon yang ada di tangan Baitong, namun ia berhasil menyentuhnya.

Dia tiba-tiba tersenyum, "Sungguh!"

Yah, dia mengakui bahwa meskipun menjadi Invisible itu menyenangkan, dia masih sangat ingin bermain balon dan makan es krim.

Bai Tong tersenyum dan menyerahkan balon anak anjing itu kepada Pengpeng lagi, "Oke, sekarang kamu bisa bermain."

Namun, Pengpeng masih sedikit ragu, dan menatap ke arah orang tuanya.

Li Xiangming menatap Bai Tong dan mengangguk ke arah Pengpeng.

Baru saat itulah Pengpeng mengambil alih balon anak anjing itu, dengan senang hati memeluknya, dan mengelusnya dengan penuh kasih, "Terima kasih, saudari!"

Bai Tong mengangkat tangannya dan menyentuh kepalanya, "Sama-sama."

Setelah berdiri tegak, Bai Tong masing-masing menembakkan cahaya keemasan pada Li Xiangming dan istrinya, dan melihat bahwa sosok mereka yang agak mengambang tiba-tiba mengeras.

Sistem pemalu mundur ketakutan lagi, dengan suara gemetar: [Host, apa yang terjadi dengan mereka?  】

Melalui Li Xiangming dan istrinya, Bai Tong melihat dua tubuh tertutup es dan salju, dan berkata: [Mereka mengalami longsoran salju selama survei dan sudah terbunuh.  】

Li Xiangming dan istrinya sama sekali tidak menyadari bahwa mereka telah mati, mereka hanya ingat bahwa mereka berjanji kepada putra mereka untuk membawanya ke taman hiburan pada Hari Anak, yang menjadi obsesi terakhir mereka.

Jadi mereka menjemput Pengpeng di gerbang taman kanak-kanak pada tanggal 1 Juni, dan mereka membawa Pengpeng berkeliling taman hiburan dalam dua hari terakhir.

Namun, pada awalnya mereka adalah hantu, dan tentu saja mereka bukan manusia, melainkan jiwa Pengpeng.

Inilah yang terjadi sesudahnya.

Tetapi karena Pengpeng tinggal di sisi mereka untuk waktu yang lama, dia dinodai oleh udara dingin, jiwanya terlalu lemah untuk menahannya, dan tubuhnya secara bertahap menunjukkan reaksi.

Awalnya, Bai Tong tidak ikut campur, ketika Pengpeng cukup bersenang-senang di taman hiburan dan obsesi Li Xiangming dan istrinya menghilang, mereka akan bangun sepenuhnya malam ini dan mengirim jiwa Pengpeng kembali.

Hanya saja, semakin lama waktu berlarut-larut, semakin besar damage yang diderita Pengpeng.

Setelah bangun, dia akan sakit parah, dan tubuhnya akan menjadi lebih lemah dari orang biasa untuk waktu yang lama setelahnya.

Dan untuk menampung Pengpeng, Li Xiangming dan istrinya berjalan-jalan di bawah sinar matahari di siang hari.

Mereka berbeda dengan Pengpeng, Pengpeng adalah jiwa yang hidup tanpa takut matahari, meski hantu biasa tidak mati saat melihat cahaya, matahari bisa sangat merugikan mereka.

Dalam dua hari terakhir, jiwa Li Xiangming dan istrinya telah menipis, dan sekarang hampir tidak terlihat karena keausan matahari.

Itu sebabnya Bai Tong memutuskan untuk datang sendiri untuk mempercepat waktu segalanya.

Ketika cahaya keemasan memasuki tubuh, Li Xiangming dan istrinya merasa kabut tebal yang menyelimuti pikiran mereka sebelumnya tiba-tiba menghilang.

Aku ingat, aku ingat semuanya——

Mereka mati.

"Pergi dan temui mereka." Bai Tong melangkah ke samping.

Pengpeng akhirnya melihat ketiga anggota keluarga Li, dan langsung berlari ke arah mereka dengan gembira, "Nenek! Kakek! Bibi!"

Akibatnya, saya berlari mendekat dan menemukan bahwa mereka semua menangis.

Pengpeng dengan cemas melihat ini dan itu, dan akhirnya meraih sudut baju Mama Li, "Nenek, jangan menangis! Aku akan memberimu anak anjing itu!"

Melihat Pengpeng, semua harapan ibu Li hancur.

Pengpeng yang asli jelas masih terbaring di rumah sakit.

Pengpeng ini adalah jiwa, dan menantu laki-laki di belakangnya benar-benar seperti yang dikatakan Bai Tong, sudah ...

“Xiang Ming!!!” Ibu Li akhirnya mau tidak mau bergegas memeluk Li Xiangming dan menangis.

Tangisan sedih menarik perhatian banyak orang yang lewat, bertanya-tanya apa yang terjadi dengan keluarga itu?  Mengapa Anda menangis begitu sedih di taman hiburan?

Yang lebih menakjubkan adalah tidak ada yang memperhatikan bahwa Peng Peng dan keluarganya yang terdiri dari tiga orang muncul begitu saja.

Bai Tong menghela nafas pelan, dan mengingatkan Pastor Li yang sedikit bijaksana: "Waktu bagi mereka untuk muncul terbatas, dan jiwa Pengpeng sudah terlalu lama keluar dari tubuh, lebih baik kamu cepat."

Mata Pastor Li merah, dan dia tiba-tiba tampak berusia sepuluh tahun, dia mengangkat tangannya untuk menghapus air matanya, mengangguk ke Bai Tong, dan suaranya penuh dengan kesedihan yang tertahan: "Begitu, terima kasih, Tuan Bai. "

Bai Tong menggelengkan kepalanya, melangkah ke samping, dan meninggalkan ruang untuk keluarga yang dipisahkan oleh yin dan yang ini.

"Merindukan?"

Tiba-tiba seseorang menghalangi jalan Bai Tong, dan dua gadis yang memakai ikat kepala dasi kupu-kupu menatapnya dengan rasa ingin tahu dengan mata terbelalak dan bertanya, "Apakah kamu Bai Tong?"

Mereka baru saja menemukan pencarian panas tentang insiden Xie Wenyan di Internet. Setelah makan melon, mereka melihat seseorang menyebutkan bahwa Bai Tong dan Qingqing membuat janji untuk bertemu di taman hiburan animasi.

Keduanya berbicara tentang bertanya-tanya apakah mereka bisa bertemu satu sama lain, tetapi mereka tidak berharap untuk melihat Bai Tong segera setelah mereka berbelok.

Kebetulan sekali!

Bai Tong berkedip, "Jika aku bilang tidak, apakah kamu percaya padaku?"

Kedua gadis itu menggelengkan kepala, mereka tidak buta.

Bai Tong hanya bisa mengangkat bahu, "Oke, kalau begitu aku Bai Tong."

"Wow!" Kedua gadis itu bertanya dengan mata berbinar, "Bisakah kita berfoto bersama?"

Bai Tong langsung setuju.

Setelah mengambil foto grup, salah satu gadis mengeluarkan topeng kartun dari tasnya, "Apakah kamu ingin memakai topeng? Aku baru saja melihatnya di Internet, dan banyak netizen mengatakan mereka akan datang ke sini untuk bertemu denganmu."

Bai Tong tidak mengharapkan ini, dia mengulurkan tangan untuk mengambil topeng itu, dan tersenyum cerah pada gadis itu, "Terima kasih, aku akan mentraktirmu es krim."

Kedua gadis itu sedikit teralihkan oleh senyumnya, dan mereka hanya bisa menghela nafas: orang yang sebenarnya terlalu tampan!  Kepribadian juga terasa baik!

Keduanya yang tidak pernah mengikuti bintang membuat keputusan besar saat ini, mereka ingin menjadi penggemar Bai Tong!

Apa yang harus dilakukan penggemar?  Pelajari dengan hati-hati saat Anda kembali!

Ada cukup banyak orang di depan toko es krim, dan Bai Tong mendapat tiga cone setelah mengantri sebentar, dan membagikan dua ke dua gadis di sebelahnya.

Keduanya langsung memotret es krim yang dibelikan untuk mereka oleh idola baru itu sendiri!

Tepat pada saat ini, sosok yang dikenalnya berlari dan berteriak di depan toko dengan tangan terangkat: "Paman, aku juga mau es krim, rasa stroberi."

Bai Tong menatap Pengpeng, lalu ke keluarga Li di belakangnya yang baru saja tenang, dengan mata ingin tahu.

Li Xiangqing, yang datang untuk membantu pembayaran, memiliki mata merah dan suara menangis, dan menjelaskan kepada Bai Tong: "Selama terakhir kali, kakak laki-laki dan ipar saya berharap seluruh keluarga kami dapat menghabiskannya dengan bahagia. "

Ayahnya baru saja menelepon orang tua saudara iparnya, dan mereka akan segera datang, dan semua orang akan ada di sana saat itu.

Bai Tong menggigit es krimnya, mengangguk untuk menunjukkan bahwa dia mengerti.

Pengpeng menoleh, "Bibi, apakah kamu benar-benar tidak menginginkannya?"

Li Xiangqing menggelengkan kepalanya padanya, dia tidak punya nafsu makan es krim sekarang.

Pengpeng cemberut, “Kalau begitu kamu tidak boleh mengambil makananku saat kamu lapar nanti!”

Li Xiangqing memberinya tatapan lemah, "Jangan khawatir, aku tidak akan merebutmu!"

Ada ekspresi lega di wajah Pengpeng, dan Bai Tong sedikit tersenyum, sangat imut!

Kemudian dia melihat ke arah Bai Tong lagi, "Kakak, apakah kamu mau bermain dengan kami? Aku akan membelikanmu Coke nanti!"

“Aku sudah membeli es krim, kenapa aku harus minum Coke?!” Li Xiangqing tidak bisa menahan diri untuk mengetuk dahi Pengpeng.

Pengpeng mengangkat tangannya untuk menutupinya, dan berkata dengan tidak yakin: "Saya tidak mengatakan saya meminumnya, maksud saya tolong minum untuk saudara perempuan saya. Kakak saya baru saja memberi saya seekor anak anjing, dan saya ingin membalasnya!"

Li Xiangqing memutar matanya, "Ini balasan!"

Pengpeng berkata: "Saya tahu, tapi menurut saya plum tidak enak, tapi semangka enak!"

Bai Tong setuju sambil tersenyum: "Ya! Menurutku semangka rasanya lebih enak!"

Pengpeng segera mengangkat alisnya dengan bangga pada Li Xiangqing, yang sangat marah hingga Li Xiangqing menoleh.

Namun, diganggu seperti ini, dia hampir melupakan situasi saat ini, dan suasana hatinya menjadi jauh lebih santai.

Bukan hanya Li Xiangqing, keberadaan Pengpeng seperti pistachio, dia memiliki kekuatan magis yang membuat semua anggota keluarga tidak bisa menahan senyum.

Pada akhirnya, semua senyuman ini membeku di ponsel Bai Tong, menjadi potret keluarga satu demi satu.

Di tahun-tahun mendatang, taman hiburan kali ini akan menjadi dongeng terindah dalam ingatan Pengpeng.

Ketika Bai Tong mengembalikan Pengpeng ke tubuhnya, bayangan hitam tiba-tiba muncul di bangsal.

Tatapan Bai Tong langsung tertuju pada mata damai Yin Chong.

"Ini benar-benar kamu," kata Yin Chong.

Bai Tong mengangkat tangannya dan melambai padanya, "Hai, Tuan Guicha, kita bertemu lagi."

Bab 12

Yin Chong menemukan bahwa waktu penjemputan yang diberikan kepadanya oleh direktori telah dimajukan dari sore hingga siang hari, dan tanpa sadar, dia memikirkan Bai Tong.

Tanpa diduga, ketika saya datang ke sini, saya benar-benar melihatnya di sini.

"Bagaimana kabarnya? Apakah kamu melihat orang tuanya?" Tanya Bai Tong.

Tentu saja Yin Chong bisa mengerti siapa yang dimaksud dengan "dia" dalam kata-kata Bai Tong, dan dia tidak menyembunyikan apa pun darinya, dan mengatakan kepadanya secara langsung: "Aku melihatmu."

Bai Tong akhirnya merasa lega.

Awalnya, dia khawatir orang tua "Bai Tong" telah meninggal selama bertahun-tahun, apakah mereka akan bereinkarnasi, tetapi untungnya, "Bai Tong" berharap.

Dia seharusnya sangat bahagia sekarang.

Yin Chong memandang Li Xiangming dan istrinya yang berdiri di samping tempat tidur dengan enggan membelai Pengpeng, menyerahkan direktori kepada mereka sesuai dengan alur kerja untuk mengonfirmasi identitas mereka, lalu membacakan nama mereka, dan berkata: "Waktumu habis, ikuti saya, saya akan pergi."

Li Xiangming dan istrinya telah kembali ke keadaan hantu, tetapi yang lain juga mengerti dari pernyataan Bai Tong barusan.

Itu hantu yang datang.

Dengan kata lain, itu berarti Li Xiangming dan istrinya akan benar-benar pergi.

Kedua ibu itu tak kuasa menahan tangis lagi.

Kata-kata perpisahan telah diucapkan sebelumnya, Li Xiangming dan istrinya akhirnya menghentikan pandangan mereka pada setiap kerabat, dan sangat mengingat penampilan mereka.

Kemudian dia menoleh dan berkata kepada Yin Chong, "Tuan Guicha, ayo pergi."

Bai Tong mengangkat tangannya dan melambai, "Selamat tinggal."

Yin Chong meliriknya, membawa Li Xiangming dan istrinya dan menghilang dalam sekejap.

Dering, dering, dering!

Pada saat yang sama, ponsel Ayah Li tiba-tiba berdering.

Dia melihat ID penelepon di layar dengan mata merah, dan hatinya sudah tenang.Setelah terhubung, benar-benar datang untuk memberi tahu dia bahwa Li Xiangming dan istrinya telah meninggal.

Meski sudah mengetahuinya sebelumnya, Ayah Li masih sedikit bingung selama proses menjawab.

Menutup telepon dengan bingung, dia memberi tahu yang lain: "Jenazah akan dikirim kembali besok ..."

Hanya dalam satu kalimat, kedua ibu itu benar-benar mematahkan pertahanan mereka.

Ada tangisan sedih di bangsal, dan perawat yang lewat merasa sedikit di hatinya, mungkinkah anak yang menabrak kejahatan itu mengalami kecelakaan, bukan?

Apa yang terjadi pada Pengpeng sungguh aneh, bahkan mereka membicarakannya secara pribadi di rumah sakit, dan pasti ada yang tidak beres.

Perawat buru-buru membuka pintu dan masuk, dan kebetulan melihat ibu Li pingsan karena menangis, dia bergegas menyelamatkannya dan memanggil dokter pada saat bersamaan.

Dalam kekacauan itu, Bai Tong meninggalkan rumah sakit.

Berdiri di pintu rumah sakit, dia melihat ke langit, dan tiba-tiba merasa...

Sedikit lapar.

Sistem: [Wah!  Tuan rumah, setelah waktu yang singkat, popularitas Anda telah meningkat pesat, dan waktu bertahan hidup Anda telah diperpanjang satu setengah bulan.  】

Alasan utamanya adalah melon Xie Wenyan masih dalam pencarian panas, dan ketika saya mengkliknya, saya tidak dapat membantu melihat sesuatu yang berhubungan dengan Baitong.

Selain itu, ada lagi entri #白桐好着#, yang juga berperingkat tinggi di barisan depan.

Bai Tong menundukkan kepalanya dan mengusap ponselnya, sibuk mencari restoran terdekat dengan rating tinggi, sama sekali tidak peduli dengan popularitas.

Dia dengan cepat mengunci target, tidak jauh, dan hanya mengangkat kakinya dan berjalan ke arah itu.

Sistem: [Host, mari kita terus berusaha dan melanjutkan siaran langsung besok!  】

Bai Tong: [Bukankah sudah satu setengah bulan?  】

Sistem sedang terburu-buru, apa artinya ini?  Apakah dia merasa bisa duduk dan bersantai selama satu setengah bulan dan tidak mau bekerja keras?

Bai Tong benar-benar bersungguh-sungguh.

Sistem: [Popularitas tuan rumah telah meningkat begitu cepat kali ini, kurang lebih kebetulan, tidak selalu seberuntung itu.  Anda tidak bisa menunggu sampai Anda kehabisan waktu??? dan kemudian bekerja keras. Jika Anda tidak mendapatkan poin popularitas yang cukup satu kali, Anda akan mati!  】

Tanpa diduga, ia mendengar Bai Tong berkata: [Sebenarnya, tidak masalah jika kamu mati, menjadi hantu juga cukup bagus.  】

Tiba-tiba sistem tersendat, ketika diatur, ia tidak tahu bahwa ada hantu di dunia ini!

Kematian bukanlah akhir sama sekali bagi manusia di sini, melainkan awal yang lain.

Sistem takut Bai Tong akan benar-benar kehilangan akal sehatnya dan lari menjadi hantu, menjalankan program dengan gila-gilaan, mengkritik hantu itu sebagai tidak berguna: [Tuan rumah, tidak, betapa jeleknya menjadi hantu!  Wajahnya pucat dan pucat, dan seluruh tubuhnya suram, terlalu menakutkan!  Hantu juga takut matahari, jadi mereka tidak bisa berjalan-jalan di siang hari, sangat merepotkan!  】

Melihat penampilan acuh tak acuh Bai Tong, itu sangat mengkhawatirkan.

Hingga Bai Tong masuk ke restoran, pelayan menyerahkan menu, dan dia dengan senang hati memilih hidangan sesuai rekomendasi netizen.

Sistem tiba-tiba mendapat inspirasi, [Host!  Anda tidak bisa begitu saja memakan makanan lezat ini dengan santai saat Anda menjadi hantu!  】

Bai Tong akhirnya bereaksi, 【Ya.  】

Sistemnya hampir menangis, hebat, dia masih bernostalgia dengan dunia ini!

Makanan datang dengan cepat, dan agak membosankan untuk makan sendirian Bai Tong mengetuk sistem dan bertanya dengan rasa ingin tahu: [Apakah ada fungsi lain dari popularitas selain bertukar waktu bertahan hidup?  】

     【tentu!  】 Ketika dia datang ke area bisnisnya, sistem segera menjadi energik, dan memperkenalkan: 【Tuan rumah juga dapat menukar berbagai produk tambahan di mal sistem dengan poin popularitas.  】

Ini akan memunculkan antarmuka mal untuk dilihat Bai Tong.

Melihat layar virtual yang tiba-tiba muncul di depannya, mata Bai Tong sedikit bersinar, 【Layarmu bagus, pasti bagus untuk menonton film dengan itu!  】

sistem︰【……】

Bai Tong memilih isi mal dalam beberapa klik Tentu saja, mal yang dilengkapi dengan sistem bintang besar penuh dengan barang-barang yang berhubungan dengan bintang.

Apa pil kecantikan, pil pembentuk tubuh, pil bel canto...

Apa kelas musik vokal, kelas akting, kelas kreatif...

Apa halo karpet merah, halo menjadi yang terindah dalam bingkai yang sama, halo mencuri sorotan...

Setelah menontonnya, Bai Tong berkata kepada sistem: [Mengapa Anda tidak memutar film untuk saya.  】

Sistem: Ada apa dengan perasaan dihina?

Pada akhirnya, sistem memutar film untuk Bai Tong.

Bai Tong menonton film sambil makan, dengan senyum puas di wajahnya.

Benar saja, seperti yang dia bayangkan, efeknya luar biasa, dan blockbuster 3D memiliki perasaan yang imersif.

Pujian bintang lima!

Saat dia sedang menonton, ponsel di sebelahnya tiba-tiba berdering.

Bai Tong mengambilnya dan melihat, ID penelepon menunjukkan: Boss Feng.

Dia dengan cepat menggali orang yang sesuai dari ingatannya, yang merupakan penyewa keluarga Bai.

Keluarga Bai memiliki dua toko di food street, yang dibeli saat orang tua "Bai Tong" masih ada. Tahun-tahun ini, "Bai Tong" bisa tumbuh dengan lancar, semua berkat sewa kedua toko ini .

Kedua toko tersebut saat ini disewakan kepada Boss Feng untuk membuka toko ikan bakar, mereka menandatangani kontrak lima tahun, dan hampir tiga tahun telah berlalu.

Bai Tong mengangkat telepon, hanya untuk mendengar Boss Feng berteriak dengan tergesa-gesa: "Tuan tanah kecil! Tokomu berhantu! Aku ingin berhenti menyewa!"

Berhantu?

Bai Tong segera menjadi bersemangat, "Saya akan segera ke sana!"

Setengah jam kemudian, Bai Tong tiba di food street.

Ini waktu makan siang, dan sangat ramai di sini.

Hanya di depan toko ikan bakar, orang yang lewat hampir berjalan-jalan.

Toko ikan bakar tidak menyalakan lampu, dan terlihat agak gelap, sepertinya ada tulisan berwarna merah darah di dinding bagian dalam, dan bagian dalam dan luar toko ditutupi dengan berbagai jimat jahat Pedang Taomu , cermin gosip dan lain-lain, dua pot kecil diletakkan di tanah dekat jalan, dengan lilin wangi di dalamnya, dan uang kertas yang tidak terbakar...

Begitu angin bertiup, lilin berkedip dan abu beterbangan.

Keseluruhan gambarnya terlalu aneh, entah kenapa membuat orang merasa menyeramkan.

Pejalan kaki yang lewat merasa bulu kuduk berdiri hanya dengan melihatnya, dan berharap mereka bisa menjauh.

Pedagang terdekat juga terlibat, dan hanya sedikit orang yang berani masuk, tetapi bos tidak bisa mengatakan apa-apa tentang Bos Feng.

Mereka telah melihat apa yang terjadi di toko ikan bakar selama periode ini, dan mereka agak memahami perilaku Boss Feng.Daripada mengkhawatirkan bisnis yang terpengaruh, mereka lebih khawatir apakah hantu akan datang ke toko mereka.

Pemilik toko casserole di sebelah melihat kedatangan Bai Tong dengan tajam, dan suaranya sangat keras, "Bai Tong! Bos Feng, lihat cepat! Bai Tong ada di sini!"

Bos Feng, yang sedang berjongkok di depan pintu toko sambil membakar uang kertas, segera berdiri dan menyapa Bai Tong, seolah melihat seorang penyelamat: "Oh, tuan tanah kecil, akhirnya kamu ada di sini!"

"Cepat, kembalikan sewanya, aku tidak akan menyewa toko ini lagi! Aku tidak akan menyewanya lagi!"

Bai Tong dengan santai melirik ke baskom di tanah, dan bertanya: "Bukankah kamu bilang ada hantu? Di mana hantu itu?"

Omong-omong, mata Bos Feng dipenuhi ketakutan, dia menunjuk ke bagian dalam toko dan berkata kepada Bai Tong: "Bukannya saya sengaja ingin berhenti dari sewa lebih awal, hanya saja saya benar-benar tidak bisa menerimanya. lagi!"

"Selama ini, kami datang ke sini setiap pagi. Dinding, meja, dan lantai semuanya ditulis dengan darah. Setelah memeriksa pemantauan, tidak ada apa-apa. Sepertinya muncul begitu saja. Terlalu menakutkan!"

"Kemarin, karyawan saya, Xiao Li, kakinya patah di toko. Lihat dahi saya, dia juga terluka di toko. Jahat sekali!"

"Tuan tanah kecil, saya akan berhenti menyewa jika Anda mengatakan sesuatu kali ini, bahkan jika Anda meminta saya untuk membayar ganti rugi!"

Orang-orang dari beberapa toko di sebelahnya juga menegaskan dalam satu suara: "Ya, terlalu menakutkan. Kami telah melihatnya akhir-akhir ini."

"Kata-kata berdarah itu terlalu menyusup, siapa yang berani menyimpannya!"

Bai Tong melihat ke dalam toko, dan samar-samar melihat beberapa karakter darah, tetapi cahayanya terlalu redup, dan dia tidak dapat melihat dengan jelas karena berbagai segel jimat dan instrumen magis yang digantung di dekat mereka.

Dia bertanya: "Darah apa?"

“Keluar dari sini!” Pemilik toko casserole memandang Bai Tong dengan prihatin, dia adalah orang tua di sini, dia telah membuka toko selama hampir dua puluh tahun, dan bahkan mengenal orang tua Bai Tong.

Dia memiliki beberapa tebakan di dalam hatinya, dan berkata dengan hati-hati: "Bai Tong, apakah menurutmu orang tuamu sudah kembali? Apakah menurutmu Bos Feng telah mengambil alih rumah mereka? Mengapa kamu tidak masuk dan melihat-lihat? Bujuk mereka? "

Orang tuanya?

Saya baru saja bertanya kepada Yin Chong sebelumnya, orang tua "Bai Tong" baik-baik saja di dunia bawah, bagaimana mungkin mereka?

Bai Tong hanya masuk untuk melihat-lihat.

Melewati bagian kanopi di luar pintu, dia menaiki tangga, dan tanpa sengaja memukul pedang mahoni yang tergantung di pintu dengan bahunya, menyebabkan pedang itu berguncang bolak-balik, memukul pintu kaca dengan bang, bang bang, dan sepertinya suara dentuman di toko yang sunyi. Sangat keras.

Kemudian ketika saya melihat ke atas, saya melihat bahwa toko itu penuh sesak dengan warna merah tua, keluar, keluar, keluar, keluar...

Font ditarik, penuh emosi marah.

Sistem tiba-tiba terkejut, 【Ah!  Host serem banget, pasti ada hantu disini kan?  】

Rasanya toko ini seperti jurang yang mengerikan, dan orang-orang sepertinya ditelan setelah masuk.

Sistem menempel erat pada Bai Tong dan menggigil, ingin melindunginya!

Bos Feng berdiri di pintu sedikit takut untuk masuk, dan menghela nafas lelah, "Lihat, begini, aku benar-benar tidak berani menyewa lagi!"

Continue Reading

You'll Also Like

34.4K 1.8K 50
Penulis: Juli Kelinci Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 13-06-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 475 Ek...
9.2K 521 13
NOVEL TERJEMAHAN 小公主她三歲半 Pengarang: Yinlou Jenis: Kelahiran kembali melalui waktu Status: Selesai Pembaruan terakhir: 24 Agustus 2020 Bab Terbaru: Ba...
15.5K 1.6K 104
_Novel Terjemahan_ Sinopsis Ruan Youu menjadi umpan meriam tak berotak dalam novel hiburan Mary Sue, dengan kulit putih, wajah cantik, dan kaki panja...
10K 1K 58
Judul Asli: 和大佬離婚當天我變小了 Penulis: Tangwanwan 糖丸丸 Jenis: Perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Bab 115 Selesai Link: https://www.xbanxia.com/b...