Selir Pangeran Li Yang Di Man...

By NoonGee

9.8K 515 10

Novel terjemahan author :Doki Chu Youran, seorang yatim piatu di abad ke-21, secara tidak sengaja melakukan p... More

bab 1
bab 2
bab 3
bab 4
bab 5
bab 6
bab 7
bab 8
bab 9
bab 10
bab 11
bab 12
bab 13
bab 14
bab 15
bab 16
bab 17
bab 18
bab 19
bab 20
bab 21
bab 22
bab 23
bab 24
bab 25
bab 26
bab 27
bab 28
bab 29
bab 30
bab 31
bab 32
bab 34
bab 35
bab 36
bab 37
bab 38
bab 39
bab 40
bab 41
bab 42
bab 43
bab 44
bab 45
bab 46
bab 47
bab 48
bab 49
bab 50
bab 51
bab 52
bab 53
bab 54
bab 55
bab 56
bab 57
bab 58
bab 59
bab 60
bab 61
bab 62
bab 63
bab 64
bab 65
bab 66
bab 67
bab 68
bab 69
bab 70
bab 71
bab 72
bab 73
bab 74
bab 75
bab 76
bab 77
bab 78
bab 79
bab 80

bab 33

131 7 0
By NoonGee

Melihat ekspresi menyakitkan Chu Youran, Long Yutian merasakan darah menetes dari rasa sakit di hatinya. Terakhir kali untuk menyelamatkannya, dia tiba-tiba menggigit bibirnya agar tetap terjaga. Itu sudah membuatnya merasa tertekan untuk waktu yang lama.

Setelah waktu itu, Dia tidak diizinkan untuk menyakiti dirinya sendiri demi orang yang tidak terkait.

Long Yutian terbang di belakang Chu Youran, memeluknya dengan cepat dan melompat dari atap.

"Ran'er, lepaskan... aku tidak mengizinkanmu melukai dirimu sendiri seperti ini" Sial bibirnya masih berlumuran darah.

Chu Youran tenggelam dalam rasa sakitnya, bahkan jika bibirnya berdarah dia tidak bisa merasakan sedikit pun rasa sakit, bibirnya yang menggigit erat bergetar, Chu Youran mencoba yang terbaik untuk menenangkan amarah di hatinya tetapi dia tidak bisa. Dia melihat wajah di depannya Merasa kasihan pada dirinya, Chu Youran perlahan merosot ke tanah dan Long Yutian juga jatuh ke tanah bersamanya.

"Pria sial... "Chu Youran menangis suaranya penuh rasa sakit

Bagaimana mereka bisa menyerang Ran'er kecil yang lucu, bagaimana mereka bisa tega membuangnya dari tebing setinggi itu? ? Betapa kejamnya hati untuk bisa melakukan tangan yang begitu kejam! Apa yang mereka lakukan untuk ini! Pria sial, beri tahu saya mengapa Anda terlibat dalam hal ini, ah! Apakah Anda tahu rasa sakit dari jepit rambut emas yang dimasukkan ke dalam tubuh? Anda tahu bagaimana rasanya tidak bisa bangun dari tempat tidur selama tiga bulan? Kau tahu bagaimana rasanya tidak bisa bergerak? Perasaan itu benar-benar tidak nyaman, sangat tidak nyaman sehingga saya ingin mati.

"Wuuuuuuu..." Chu Youran tidak tahu apakah dia menangis untuk Xiao Youran atau dirinya sendiri. Singkatnya, pada saat ini, dia melepaskan semua kepura-puraan menjaganya, dan semua rasa sakit yang dia tekan selama ini.  runtuh Di depan pria ini Sebelumnya, saya hanya ingin menangis sepenuh hati.

"Ran'er, berhentilah menangis, semuanya sudah berakhir" Long Yutian memeluk Chu Youran erat-erat di lengannya, nadanya bahkan lebih tertekan

Mulai sekarang, dia akan melindunginya dengan baik, sehingga dia tidak akan meneteskan air mata setetes pun, dan untuk yang telah menyakitinya, dia akan membuat mereka membayar dengan darah. Mata Long Yutian penuh dengan niat membunuh yang haus darah.

Long Yutian dengan lembut mengambil Chu Youran, berjalan menuju Ziyuexuan,

Mungkinkah Chu Youran dengan patuh tidak mengatakan tidak, pada kenyataannya, Chu Youran rakus akan pelukan yang hangat dan aman ini, dan aura yang stabil dan dewasa itu juga sangat menariknya, Chu Youran memperingatkan dirinya sendiri di dalam hatinya, sekali saja, hanya Biarkan diri Anda dimanjakan sesekali!

Di Paviliun Ziyue, saat Chu Youran duduk, dia dengan dingin mengeluarkan perintah pengejaran Long Yutian, ​​"Tuanku, aku tidak sopan malam ini, aku membuatnya tertawa, Tuanku, tolong kembali!"

Long Yutian tahu bahwa dia telah mengunci hatinya yang dingin lagi, dan dia ingin membuka hatinya yang terkunci dan membiarkannya menjadi miliknya sepenuhnya. Suatu hari dia akan menghangatkan hatinya yang dingin dan baik hati.

"Ran'er, kemudian Anda beristirahat! Ben Wang akan datang menemuimu besok"

Setelah selesai berbicara, Long Yutian berbalik dan meninggalkan Kediaman Ziyue. Kembali ke halaman tempat dia tinggal, wajah Long Yutian sangat suram. Chu Youruo, yang menunggu Long Yutian sepanjang hari, terus menjaga di luar gerbang halaman. Saat dia melihat Long Yutian, Chu Youruo merasa senang melihatnya,  tidak merasakan nafas kematian di tubuh Long Yutian.

"Kakak Tian, ​​​​kamu kembali, Ruoer membuatkan makan malam untukmu, Kakak Tian, ​​​​makan sesuatu dan tidurlah!"Suara Chu Youruo selembut air, dia berpakaian putih dan berpenampilan lemah, yang selalu membuat pria tanpa sadar ingin mencintainya.

Tianying merasakan kemarahan tuannya dari jarak jauh

" Heiying, menurutmu kenapa Nona Chu begitu cuek dengan situasinya? Pantas saja aku tidak bisa memenangkan hati tuannya selama bertahun-tahun, lihat ekspresi wajah tuannya, itu jelas ekspresi marah? Nona Chu ini berani bersandar padanya, bukankah dia meminta kematiannya sendiri?"

halaman sebelumnyaDaftar isihalaman selanjutnya

"Cukup bodoh"  kata Hei Ying dengan dingin.

"Hei.. Nak, jarang kita memiliki bahasa yang sama, ah!"

"Kamu idiot, yang tidak bisa melihat hal sejelas itu! "

"Hei..kataku, nak, jika kamu tidak mengejekku selama sehari, apakah kamu akan mati!"

"Cepat masuk, jangan membuatku dimarahi oleh tuan bersamamu."

"Oh ya! Apakah kamu marah? Lebih baik menghindarinya, karena untuk Nona Chu, dia hanya bisa meminta restu."

Long Yutian hendak menembak pergi wanita yang mengganggu itu, tapi suara lain buru-buru menghentikannya.

"Yu Tian, ​​​​tidak"  karena Chu Lingyi tidak bisa tidur, dia bangun dan berjalan berkeliling, tepat pada waktunya untuk melihat Yu Tian menggendong Ran'er dengan wajah sedih ke Paviliun Ziyue, untuk mengetahui mengapa Ran'er sedih, dia ingin datang dan bertanya pada Yu Tian , tetapi melihat cahaya di telapak tangannya, melihat Youruo yang sedang berjalan ke arahnya, mengetahui motif Long Yutian, jadi dia menghentikannya, mengatakan bahwa dia juga saudara perempuannya, meskipun mereka tidak pernah dekat, tapi bagaimana dia bisa melihatnya mengalami kecelakaan di depannya.

"Ruo'er telah melihat kakaknya." Chu Youruo masih bingung sampai sekarang, dia tidak mengerti apa yang dikatakan Chu Lingyi yang tidak bisa dikatakan, dia tidak bisa membayangkan bahwa dia telah berbalik di gerbang neraka.

"Youruo, kamu kembali dulu!"

"Tapi, kakak laki-laki Ruo'er membuat makan malam untuk kakak laki-laki Tian, ​​dan ingin menunggu kakak laki-laki Tian selesai makan sebelum kembali."

"Apakah kamu tidak mendengar saya ketika saya mengatakan kepada Anda untuk kembali?" Chu Lingyi meraung dengan marah

"Ada beberapa hal yang tidak boleh kamu pikirkan, jadi jangan pikirkan itu. Kembalilah ke pekaranganmu dan tinggallah di sana. Aku akan memberi tahu ayahku besok dan memintanya untuk mencarikan pernikahan yang baik untukmu."

"Saya tidak menginginkannya, saudara, Anda harus tahu bahwa saya memiliki seseorang yang saya sukai di hati saya, Ruo'er tidak ingin menikah dengan orang lain"  balas Chu Youruo, dapat dikatakan bahwa Chu Youruo membenci Chu Lingyi dalam dirinya hati, dia adalah saudara laki-lakinya , tidak hanya tidak membantunya, tetapi juga menghalangi jalannya kemana-mana Bukankah posisinya sebagai putri Shangli bahkan rumah perdana menteri? Mengapa dia mengatakan bahwa dia adalah Xiao Xiang?

"Yu Tian, ​​​​ayo masuk dan bicara!"

"Um!"

Chu Youruo memandang saudara laki-laki Tian yang tidak pernah meliriknya, dan merasa sangat tidak nyaman. Apa kerja kerasnya selama bertahun-tahun? Agar layak untuknya dan berdiri berdampingan dengannya, dia berlatih puisi, keterampilan menari , Mempraktikkan seni piano, melatih etiket wanita semua orang, hanya untuk bisa menjadi orang yang bekerja bergandengan tangan dengannya, tetapi dia tidak bisa mendapatkan matanya, dia tidak berdamai, dia harus menemukan cara untuk menang hatinya.

"Ayo pergi! kembali."

"Ya, nona."

"Yu Tian, ​​​​Ran'er apa yang terjadi padanya, mengapa dia begitu sedih. Begitu dia memasuki halaman,"Chu Lingyi bertanya dengan cemas?

"Ran'er melihatnya, Ran'er di Meiyuan ...... "Long Yutian memberi tahu Chu Lingyi semua yang dia lihat dan dengar di Meiyuan. Setelah mendengar ini, Chu Lingyi sangat marah, ternyata mereka benar-benar melakukan ini.

"Tuan, Nyonya ada di sini, sepertinya ada sesuatu yang mendesak untuk Anda."

"Apakah ibuku tidak tidur? Mengapa ada sesuatu yang mendesak lagi."

"Biarkan Bibi Rou masuk."

"Ya tuan."

"Tianer, Yier."

"Ibu, jika ada yang ingin kamu katakan, tidak apa-apa untuk membicarakannya besok! Tidak baik jika Anda masuk angin selarut ini"

"Ups! Di mana ibuku bisa tidur! Jepit rambut emas yang kamu tunjukkan pada ibu terakhir kali, ibu sudah tahu siapa pemilik jepit rambut emas itu. Itu sebabnya saya datang ke sini terburu-buru untuk menemukan Anda."

"Saya akan tidur, tetapi saya memikirkan jepit rambut emas yang Anda berikan kepada ibu saya, jadi saya mengeluarkannya dan melihatnya. Ayahmu melihatnya, dan dia berkata bahwa kakekmu membuat jepit rambut emas ini untuk nenekmu ketika dia masih kecil. hidup, dan kemudian nenekmu memberikannya kepada Bibi Wang sebagai mahar, tidak heran ibuku merasa familiar?"

"Ibu, kami sudah tahu bahwa Bibi Wang dan Steward Li yang membunuh Ran'er saat itu, tapi kami masih belum tahu apa motif mereka, kami akan meminta Ran'er untuk membuat keputusan tentang masalah ini besok."

"Ibuku tahu bahwa itu ada hubungannya dengan mereka, tetapi aku tidak menyangka Li Guan juga orang yang kejam. Pikiran mereka sangat kejam. Ibuku pasti tidak akan memaafkan mereka dengan mudah. ​​Selama bertahun-tahun, mereka diam-diam berkomplot melawan aku. Lupakan saja, mereka bahkan tega menyakiti anak imut seperti Ran'er. Ibuku akan bertanya padanya sekarang mengapa dia melakukan ini." Emosi Shui Yuerou sedikit di luar kendali. Rasa sakit karena merindukannya putrinya selama bertahun-tahun telah mengobarkan kembali amarah di hatinya.

"Ibu, tunggu sebentar, Bibi Wang pandai menyamar, dia tidak akan mengakuinya bahkan jika kita pergi mencari Bibi Wang sampai mati, dan dia akan membawa kejahatan memfitnah rumah selir kepada ibunya, tunggu dan lihat? Selama kita dapat menemukan bukti yang cukup, mereka tidak dapat menyangkalnya"

Keesokan harinya, meja makan sangat meriah. Shui Yuerou terus mengatur hidangan untuk Chu Youran, yang membuat perdana menteri sedikit iri.

"Nyonya, Anda menaruh begitu banyak hidangan untuk dokter jenius, bisakah dia menyelesaikannya?"

"Anda bisa makan milik Anda! Begitu banyak untuk dibicarakan!"

"Laporkan ke Perdana Menteri, nyonya, nyonya tua tiba-tiba kembali, dan dia di luar mansion" Butler Li melaporkan dengan gembira.

"Oh! Kenapa begitu tiba-tiba, bukankah seharusnya dia akan kembali dalam sebulan?"

"Baik, mari kita keluar! Wanita tua itu harus marah nanti."

"Tian'er, kamu dan Ran'er makan dulu, dan Bibi Rou akan kembali begitu dia pergi."

"Bibi Rou tidak perlu mengkhawatirkan Tian'er, dia sibuk dengan urusannya sendiri."

Di luar gerbang Rumah Perdana Menteri, Chu Youruo, yang tahu bahwa wanita tua itu telah kembali, adalah yang paling bahagia, dan yang pertama keluar dari gerbang untuk menyambutnya Bibi Wang juga mendapat kabar dan datang ke gerbang secepat mungkin.

"Ibu, bukankah kamu punya waktu sebulan untuk kembali? Tidak peduli bagaimana saya mengungkitnya, saya tidak memberi tahu anak saya." Perdana Menteri Chu Batian berkata dengan hormat. Shui Yuerou hanya membungkuk pada Chu Batian, lalu berdiri di samping tanpa berkata apa-apa, Dia tidak pernah menyukai wanita tua itu, jadi lebih baik tidak berbicara.

"Mengapa, saya tulang tua dan jika saya menyebutkan pulang, saya akan membuat keluarga saya tidak bahagia? Apakah saya khawatir tentang gadis Ruo? Dia berumur dua puluh tiga tahun tahun ini, dan dia belum menikah, jadi saya bisa duduk diam!"

"Nenek, itu karena Ruo'er tidak baik, dia membuat nenek khawatir tentang Ruo'er," kata Chu Youruo dengan hormat dengan wajah imut.

"Nah, bukankah nenek kembali ke sini? Yakinlah, tahun ini pasti akan membiarkan Anda menikah dengan orang yang Anda sukai."

"Ruoer, terima kasih nenek." Chu Youruo tersenyum bahagia, apakah dia akhirnya akan mendapatkan keinginannya?

"Qingru telah melihat ibunya, ibu pasti lelah sepanjang jalan, jadi ayo pergi ke mansion dulu!"

"Hmm! Qingru masih mencintaiku, seorang wanita tua" setelah dia selesai berbicara, dia melirik ke arah Shui Yuerou yang diam.

Saat rombongan hendak masuk, mereka mendengar suara tajam dan kaisar tiba.

"Yang Mulia, mengapa Yang Mulia datang ke sini."

"Keluarga Veteran Jun melihat kaisar saya, panjang umur, panjang umur, panjang umur."

"Ha...haha, Batian, wanita tua cepat turun."

"Terima kasih, Yang Mulia."

"Apakah wanita tua itu baru saja kembali dari perjalanan lain?"

"Kembali ke kaisar, saya sudah lama tinggal di halaman lain, dan saya juga ingin kembali untuk menikmati berkah dari anak dan cucu saya. Tubuh tua ini menghawatirkan gadisnya, saya tidak bisa tinggal di halaman lain, jadi saya akan kembali."

"Oh! Apakah ini You Ruo yang kusebut sebagai wanita berbakat di Perjamuan Seratus Bunga?"

"kembali ke kaisar, itu adalah putri menteri." Chu Youruo tidak menyangka kaisar masih mengingatnya.

“Ya! Oke, oke, aku tidak menyangka akan melihat Li yang ramping dan anggun yang telah tumbuh dewasa dalam beberapa tahun."

"Yang Mulia, silakan masuk!"

"Um!"

Di ruang tamu, baik Chu Youran maupun Long Yutian tidak berbicara. Long Yutian baru saja memasukkan hidangan favorit Chu Youran ke dalam mangkuk Chu Youran. Meskipun Chu Youran tergerak, nadanya sangat tidak ramah.

"Sial, aku akan Jiacai, apa yang kamu lakukan dengan begitu banyak tangan dan kaki?"

"Pria sial", Long Yutian  sepertinya dia sudah terbiasa dengan gelar ini. Baiklah! Ini adalah nama eksklusifnya untuknya, yang juga cukup bagus.

"Tian'er, Kaisar Ayah datang menemuimu" Kaisar Naga Long Jingqian memandang Long Yutian dengan senyum di wajahnya.

Long Yutian mengerutkan kening, dia tetap datang.

"Yang Mulia, silakan duduk."

"Oke ..aku tidak sopan. Bu, tolong."

"Oke, semuanya lakukan!"

Setelah semua orang duduk, perdana menteri memerintahkan Butler Li untuk menyajikan beberapa hidangan.

Shui Yuerou tidak peduli dengan orang lain, dia tetap merawat putrinya.

"Yi'er, bawakan daging rebus itu ke ibumu, dan biarkan Ran'er memakannya."

"Oh! "Dengan sumpit perak di mulutnya, Chu Lingyi membawa daging rebus di depan Chu Youran kepada ibunya dengan ekspresi tidak wajar. Apakah kinerja ibu sedikit berlebihan?

"Ayo, makan daging sapi yang direbus, saya khusus membuatnya dengan banyak bumbu, enak."

"Terima kasih Bu, ayo cepat makan, nyonya juga! Jangan hanya fokus pada Ran'er, di depan orang luar," Chu Youran masih memanggil ibu dan istrinya, dia pasti tahu alasan mengapa Bibi Wang ingin menyakitinya.

Di antara semua orang, hanya Chu Youruo yang paling tidak nyaman, karena tidak ada yang peduli padanya, Dia juga ingin membawakan makanan untuk Saudara Tian, ​​​​tetapi dia takut membuat Saudara Tian tidak bahagia. Itu daging sapi rebus juga merupakan Makanan favoritnya, tetapi ibu sangat baik menghadapi orang luar di depannya terlepas dari perasaannya.

"Dokter jenius itu benar-benar berkah,  ibuku tidak pernah memasak daging sapi ini untuk siapa pun kecuali ayahku, tapi hari ini dia memasaknya sendiri untuk dokter jenius itu, aku sangat iri" Chu Youruo tersenyum sopan dan menatap Chu Youran. Senyum itu tidak memiliki arti yang dalam.

Suasana tiba-tiba menjadi kaku, "Apakah Youruo menyalahkan ibumu karena tidak melakukannya untukmu? Tidak merawatmu?" Shui Yuerou meletakkan sumpitnya dan menatap Chu Youruo dengan acuh tak acuh.

"Ibu, Ruo'er tidak berani, status Ruo'er rendah, suatu kehormatan besar untuk makan malam dengan kaisar, ibu bekerja keras untuk rumah perdana menteri sepanjang hari, beraninya Ruo'er membiarkan ibunya memasak untuk Ruo'er ? , Ruo'er hanya iri pada dokter jenius itu."

Continue Reading

You'll Also Like

722K 62K 30
"Papa jelek." Itu dia, balita itu lah alasan nya. Alasan sang predator duduk tenang, dan menikmati celotehan tak jelas bocah mungil di pangkuan nya. ...
376K 17.7K 40
[tahap revisi] "eh masak mati sih cuman kesedak jajan belum ketemu ayang yoongi elah" batin Aileen. Bukannya ke alam baka menemui kedua orang tuany...
183K 12.1K 31
📌WARNING! Banyak bahasa kasar, psikopat, sadis, rate 18+ yang tak tidak boleh kalian tiru🔪 📌Bagi yang tak suka dimohon untuk tidak membaca cerita...
121K 10.9K 47
[ FANFICTION : TIME TRAVEL SERIES ] ☠️ WARNING TYPO BERTEBARAN Azura Gabriella, seorang psikiater yang mengalami kecelakaan ketika sedang pulang menu...