BONTEN X FAMILY ||RanxSanzu

By Trafalgarlaw127

1.8K 196 24

Bagaimana jadinya jika Sanzu Haruchiyo si Nomor 2 Bonten adalah seorang perempuan yg melakukan aktivitas sepe... More

Prolog
Biodata Haitani/Sanzu Family
1.Pertemuan Yang tidak sengaja
2.Fakta yang sangat mengejutkan
3.Fakta yg mengejutkan part 2
4.Ikut Mama Dan papa atau Chichi dan Mama Yor?
pesan
5.Bertemu Salah satu anggota Bonten!?
6.
7. Masa lalu
8.Dia masih Idup?
10. Izana Story

9.

120 15 3
By Trafalgarlaw127

JANLUP VOTE DAN KOMEN
HAPPY READING
.
.
.
.

Sanzu dan Izana saling mengobrol ria sementara para lakiknya masih ke musuhan gitu. Sama-sama Gada yg ngalah. Setelah Izana cerita semuanya Sanzu merasa ada teman kan jadi dia juga cerita Efek Sifat cweknya muncul lagi.

Para bapak musuhan kalo para anak? Saling Ejek dan sama sama musuhan sih :)

Ya gini kira kira..... Perdebatan Kedua bocah.

"Papa Anya hebat! "

"no! Daddy Kaza lebih hebat! "

"Mana ada bahkan Papa Anya lebih ganteng dan paling banyak dicari"

"Cuih jadi buronan juga bangga liat dong Daddy Kaza kalem no war war"

"Papa Ran asik daripada kalem wlee"

"Ih daripada Anya kaza lebih keren bisa nendang orang"

"Anya dong bisa jadi mata mata"

"Kaza keren"

"Damian lebih keren dia spesies sama kayak Anya"

Ucapan Anya membuat Kaza murung dan membantin.

"Gw tau betol Damian kek mana bisa bisanya kecantol ma modelan Tsun tsun kek gitu"  batin Kaza

Oh Fyi Kaza tuh umur nya udah gede ges 11 tahun.

Kaza Esper juga.

" eh kamu kenal Damian?!! " kaget Anya

"Kenal banget Nya" batin Kaza
.
.
.
.
.

Meanwhile para bapaknya

"KENAPA LU GK BILANG COK"

"YA GW GATAU LU JUGA GK BILANG GW"

"MIKIR LAH SU GW KESEL IDUP BARENG MIKEY"

"BUNUH JALAH"

"oh ayok lah gas"

"Gas keun"

Tak lama mereka saling berjabatan tangan seolah-olah emang setuju mau ngabisin mikey.
.
.
.
.
.

Meanwhile para emaknya

"Zu terkadang manusia itu beruntung dan tak beruntung contohnya kek kita kita dijadikan keegoisan orang tua kita sendiri dan bahkan dikorbankan demi kehidupannya sendiri" ucap Izana

Sanzu menatap miris dirinya sendiri soalnya posisi nya lagi ngaca di jendela Cafe itu.

"Gw pen bahagia.... Lu tau gw bahkan jadi mesin pembunuh gegara gw frustasi dan depresi kehilangan Anya waktu itu dan gw juga kaget Anak gw Anya... Dijadikan bahan eksperimen... Gw beneran gagal jadi seorang ibu yang baik..." lirih Sanzu

Izana tersenyum teduh sambil menatap sendu Sanzu.

wanita yang memiliki surai Abu abu nyerempet putih dan naik mata yang berwarna ungu Anggrek dengan kulit Tan yang membuat nya sangat uwaw uwaw shining simmering splendid

Jangan lupakan perhiasan yang mendukung visualnya.

Intinya 2 cwek ini sangat uwaw uwaw shining simmering splendid.

"Haru dengarkan.... Lu gak gagal justru lu ibu yg terbaik karena lu gk ngikutin jalan orang tua lu yg pilih kasih, bahkan lu gk pernah memperlakukan anak lu sama halnya bapak dan emak lu lakuin ke lu.. Lu hebat lu bahkan bisa nerima Anak lu dengan mudah anak lu sumber kebahagiaan lu ma ran..

Terbalik ma gw bahkan gw butuh waktu yg lama buat nerima Kaza dari Kaza lahir gw bilang dia buntelan beban dan bahkan gw pernah kasar ke dia sampai² kasus anak gw sama kek lu kena Bahan eksperimen para ilmuwan gila itu.. Intinya lu hebat gw bangga lu pantes jadi panutan gw" ucap Izana sambil memeluk Sanzu guna menenangkan Sanzu.

Sanzu yang mendengar itu kembali menangis dan ia merasa bahwa dia beruntung karena bagaimanapun keadaannya Anya tetap diterima karena Sanzu tau Anya adalah darah dagingnya yang sudah dipastikan harus merasakannya dengan hal yang namanya bahagia.

Para bapak bapak yang sudah selesai debat yang melihat itu tersenyum tipis.

Mereka bangga terhadap istri istrinya yang kuat menghadapi semuanya sendiri tanpa bantuan mereka.

Untuk Anya dan Kaza mereka lebih memilih untuk mencari korban saja karena prinsip keduanya seperti ini.

Prinsip Anya:
"Gk baik dengerin masalah orang tua mending kita begal orang aja"

Prinsip Kaza:
"Gk sopan mendengar percakapan orang tua mending bunuh orang jadi"

Ya prinsipnya mereka hampir mendekati sama^^
.
.
.
.
.
.

TBC

halo maaf ya kalau jelek harusnya ini tugas Author ica bukan saya saya adalah pengurus Book ACADEMY DECELIS ft.Enhypen dan &Team yg sempet dibuat Author Ica  namun kena gantung katanya sih ga terlalu tau tentang cerita novel/weebton Darkmoon.

Maaf gak sesuai alur ya kurang tau alur tokrev soalnya

Salam hangat dari author Aris pacarnya Mbak Suzy, mbak Sakura, mbak karina, Nami, Akane inui, Robin, Jika, Mbak kiyoko, dan Dek Hyein



Continue Reading

You'll Also Like

50.9K 6.8K 40
Tokrev x Reader mpreg BxB AU bagaimana jika selama ini Kakucho menyembunyikan rahasia yang ia sembunyikan dari semua orang? ia adalah seorang krimina...
1.6K 148 11
TIDAK ADA UNSUR LGBT SAMA SEKALI DAN KARAKTER COWOK YANG KUJODOHKAN DENGAN MC KUUBAH JADI CEWEK GENDERNYA STOP BILANG BOOK AKU INI YAOI DAN SEBAGAINY...
119K 12K 37
Rimuru yang telah menyelesaikan pelarian nya. Ia menghadiri acara yang di selenggarakan oleh Mai Fuyuki tentang mesin Gate yang di buatnya. Rimuru y...
8.8K 334 30
menceritakan sekumpulan pahlawan tapops dari bumi akan melakukan misi yang dimana melibatkan jalan menuju dimensi lain. boboiboy dan teman-temannya a...