BLOODLUST | JENLISA ADAPTATIO...

By skywerX

39.3K 3.2K 49

Ketika dua pemimpin terkuat dari jenis mereka sendiri membuat kesepakatan untuk keuntungan satu sama lain. Me... More

INTRODUCTION: MAIN CHARACTERS
PROLOGUE
CHAPTER 1
CHAPTER 2
CHAPTER 3
CHAPTER 4
CHAPTER 5
CHAPTER 6.
CHAPTER 7.
CHAPTER 8.
CHAPTER 9.
CHAPTER 10.
CHAPTER 11.
CHAPTER 12.
CHAPTER 13.
CHAPTER 14
CHAPTER 15
CHAPTER 16
CHAPTER 17
CHAPTER 18
CHAPTER 19
CHAPTER 20
CHAPTER 21
CHAPTER 22
NOTE
CHAPTER 23
CHAPTER 24
CHAPTER 25
CHAPTER 26
CHAPTER 27
CHAPTER 28.
CHAPTER 29.
CHAPTER 31
CHAPTER 32
CHAPTER 33.
CHAPTER 34
CHAPTER 35
CHAPTER 36
CHAPTER 37
FINAL TRAILER
CHAPTER 38
CHAPTER 39
CHAPTER 40
CHAPTER 41
CHAPTER 42
CHAPTER 43
44. FIN
EPILOGUE

CHAPTER 30

504 44 1
By skywerX

Itu baru beberapa jam, dan langit akan menjadi gelap, karena mansion itu terganggu oleh seorang ibu yang khawatir mencari putri satu-satunya. Seulgi dan yang lainnya belum kembali, yang sebenarnya bukan pertanda baik, mengingat ada lebih dari sepuluh orang yang pergi dan mencari gadis itu.

Ada kemungkinan besar anak itu tidak selamat, di mana pun dia berada sekarang.

Meski Jennie benci mengakuinya, ada banyak alasan mengapa usia muda yang hilang itu tidak akan kembali ke rumah hidup-hidup, dia sudah cukup melihat seperti itu dan dia lebih tahu. Ketika ada anak-anak yang hilang saat itu, mereka akan menemukan mayat atau hanya tulang belulang.

Itu tidak mungkin.

Dia berjalan di aula, mencari Lisa. Dia tidak melihatnya selama berjam-jam sekarang, tidak setelah pertemuan dengannya di atap.

"Ini adalah kesalahanku,"

Jennie bertanya-tanya apa yang dia maksud dengan itu, jika dia menyalahkan dirinya sendiri atas kepergiannya dan marah pada dirinya sendiri karena tidak bisa melindunginya mengingat dia menyukainya.

Entah itu.

Atau itu sebuah pengakuan.

jennie menggelengkan kepalanya, menyangkal pikiran terakhir di kepalanya, jennie tidak mungkin berpikir Lisa mampu membunuh anak yang tidak bersalah atau setidaknya menyakitinya. lisa membenci kekerasan terhadap anak-anak dan wanita, sama seperti dia, dan kemungkinan pembunuhannya turun ke nol negatif.

Tidak mungkin.

Kakinya membawanya ke halaman belakang, di mana dia melihat sisa dhampir... dan vampir menonton dua orang bertanding di tengah. Keingintahuannya mendorongnya untuk datang dan menonton pertunjukan, berdiri di dekat Jumyeon, jauh dari mereka.

Semua orang ada di sana, secara mengejutkan, bahkan Jungkook yang menatapnya tajam. Dia mengabaikannya dan menyilangkan tangannya untuk melihat kedua dhampir itu saling melempar pukulan dan tendangan.

Jennie berdeham, "Apa kamu melihatnya suatu tempat?" jennie bertanya pada dhampir di sebelahnya.

"Dia akan berada di sini kapan saja," jawabnya, "Dia tidak pernah melewatkan salah satu dari ini, dia akan muncul dari tempat mana pun dia berada, You have my word,"

Dia menemukan Rosé berdiri di sana, dengan Jisoo di belakangnya dan bertanya-tanya kapan keduanya tiba-tiba menjadi teman. 

Dia menggelengkan kepalanya dan menaruh semua perhatiannya kembali ke perdebatan para dhampir, "Aku bertanya-tanya..." dia berbicara, "Jika kamu tidak keberatan aku bertanya."

Jumyeon memasukkan tangannya ke saku, "Ayo,"

Tanyakan dia.

"Bagaimana kamu bertemu Lisa?"

Dia menganggukkan kepalanya dengan tenang, "Itu pertanyaan yang menarik, tidak ada yang pernah menanyakan itu padaku," katanya dan meliriknya, "Apa ada alasan kenapa kamu menanyakan ini padaku?"

"Hanya ingin tahu," dia mengangkat bahu.

Dia mengambil napas dalam-dalam, "Ya, kami bertemu seratus tahun yang lalu, aku berusia sekitar 22 tahun. Beberapa vampir menerobos masuk ke rumah ku, vampir itu terlalu... agresif dan alasan kenapa aku kehilangan mata," katanya , menangkapnya lengah dan memalingkan muka, "lisa datang dan membuat vampir itu menghilang, aku tidak tahu apakah dia membunuhnya tapi aku sudah tidak pernah melihat vampir itu lagi,"

"Apa dia sudah menjadi pemimpinmu ketika itu terjadi?"

"Baru saja, dia menggantikan raja keesokan harinya, aku menjadi penasihatnya, tangan kanan dan menggunakan rumah yang sama di mana aku diserang sebagai rumah perlindungan bagi keturunan setengah,"

Jennie baru menyadari sesuatu.

"Rumah besar ini milikmu?"

Jumyeon terkekeh ringan, "Dulu, ini milik kami sekarang," jawabnya. 

Jennie sangat terintimidasi dengan betapa dinginnya pria ini untuk diajak bicara, seperti tidak ada yang membuatnya panik.

Sejujurnya tidak terlalu mengejutkan bahwa dia adalah bagian besar dari semua ini, dia pria yang sangat pintar dan dia tidak benar-benar berpikir jika ada orang di sini yang lebih tahu darinya.

"Setelah kita bertemu, dia bertemu Jisoo, mereka langsung menjadi teman saat itu juga," tambahnya dan menatapnya, "Apa aku menjawab pertanyaanmu?"

Jennie berdiri di sana, ragu-ragu dan perutnya mual, cukup aneh dan tidak tahu mengapa dia merasa seperti ini. Yang harus dia lakukan hanyalah mengajukan pertanyaan yang mengganggunya sejak saat itu.

Ayo...

Dia menjilat bibirnya dan menghadapinya, "Aku merasa ada... ada yang salah dengannya sejak penyihir itu hilang, perilakunya... tidak sama hari itu," katanya dan membuat Jumyeon terdiam dan silence comment, "Aku yakin kamu tahu kenapa sejak kamu kenal dia bertahun-tahun,"

"Apa yang membuatmu menanyakan itu?"

"Karena dia memberitahuku bahwa hilangnya gadis itu adalah salahnya,"

Dia merasakan tubuhnya membeku dan aliran listrik pendek mengalir melalui jari-jarinya. Jennie bisa melihat sesuatu di mata kirinya, khawatir dan...takut. Itu hanya mengkonfirmasi spekulasinya bahwa dia jelas menyadari perubahan perilaku Lisa yang tiba-tiba, dia mungkin atau mungkin tidak menyaksikannya sebelumnya.

Dia yakin akan hal itu.

Sebelum mereka dapat melanjutkan percakapan intens mereka, semua orang menoleh ke seseorang yang datang. 

Mereka semua melihat Lisa datang, sekarang semuanya segar dan terlihat sangat gaya. Dia memiliki rambut pirang tergerai, mengenakan atasan hitam pas dan jeans robek, dengan mantel telanjang besar di atasnya dan sepasang penerbang menutupi matanya.

"Sungguh pamer," gumam Jisoo lalu menyeringai, dia suka saat Lisa menjadi sedikit suka memerintah dan ketat, karena dengan begitu, dia bisa menggunakannya sebagai senjata untuk menggodanya.

Lisa menggulung lengan bajunya hingga ke siku, memperlihatkan tato ular di lengan bawahnya dan berdiri di sana untuk menonton pertandingan. Dia melihat sekeliling dan memperhatikan mata semua orang tertuju padanya, "Jangan biarkan aku mengalihkan perhatianmu," katanya dan menangkap mata kucing Jennie padanya, menatapnya terlalu fokus, sehingga dia merasa dihakimi.

Apa aku melakukan sesuatu yang salah? Dia pikir.

Jisoo menyenggol sisi tubuhnyaz "Kenapa kamu memakai kacamata hitam? Ini jam 5 sore."

"Bisakah kau hanya-

"Kamu seperti salah satu orang buta di st-" dia berhenti ketika dia melihat asap datang dari bawahnya. Dia melihat ke bawah untuk melihat ujung bajunya terbakar dan dengan cepat mengetuknya untuk mematikan api.

Jungkook melihat salah satu dhampir menjepit lawannya ke tanah dan dia melangkah untuk membantunya berdiri. Keduanya melakukan tos sebelum dia menginstruksikan mereka untuk beristirahat di bangku.

Dia berdiri di sana dan menghadap semua orang, "Sekarang, ke pasangan kita berikutnya. Karena kita semua belajar di sini, aku akan berpartisipasi hari ini," katanya dan menggunakan pedangnya sebagai tongkat sebelum menunjuk ke kiri.

Vernon menyipitkan matanya.

"aku ingin mengundang Jay untuk menjadi lawan ku,"

Para vampir bereaksi seperti biasanya, Somi benar-benar menentangnya, Rosé mengepalkan tinjunya dan Vernon hanya mengawasinya, menggali belati dengan matanya. Vampir yang disebutkan hanya berdiri di sana, gelisah dan gugup dengan cara semua orang memandangnya.

Jungkook memiringkan kepalanya, "Oh, ayolah, apa kamu tidak akan menggunakan semua yang kamu pelajari untuk dilatih oleh Lisa?" dia menantangnya dengan ekspresi puas di wajahnya, "Atau kamu tidak belajar sama sekali?"

"Aku akan melakukannya,"

Mereka semua menoleh ke Jennie, yang baru saja berbicara dan mendekati Jungkook di tengah. Dia menatapnya. dengan mata gelap dan tanpa rasa takut berdiri di hadapannya. Dia mencemooh, menganggapnya konyol dan menggelengkan kepalanya, dia pasti tidak suka yang itu.

Jisoo mendengar dhampir lain dari tempatnya berdiri dan mendengarkan.

"100 untuk JK,"

"200 untuknya,"

"dude, serius?"

"Wanita itu baik-baik saja,"

"Kamu bertaruh padanya karena dia seksi?"

"Ya dan dia akan menang melawan dia,"

"JK akan memberi makan debunya,"

"Vampir berdarah murni melawan dhampir normal, berhentilah membuatku tertawa,"

Jisoo menyelinap, mendapat tatapan dari Rosé dan dia langsung mengerutkan kening. Vampir itu memberinya tatapan bertanya, "Menurutmu ini lucu?" vampir pirang itu bertanya padanya dan memutar matanya.

Jennie dan Jungkook melakukan kontak mata yang lama dan intens sebelum Jumyeon berjalan di antara mereka dan menyuruh mereka mundur untuk memberi mereka lebih banyak ruang untuk pertarungan.

lisa tidak menyukai gagasan Jennie melawannya satu lawan satu dan dia memanggilnya, 

"Jennie, what are you do?"tanyanya tidak setuju.

"Stay there and watch over Lisa,"

lisa meraih pergelangan tangannya, tidak menyadari bahwa mereka telah menarik perhatian semua orang, "Tidak, kamu tidak melakukan ini," katanya dan bersandar, "Dia akan menyakitimu," bisiknya.

Jennie melirik ke bawah ke tangannya yang memegangnya dan memberinya tatapan meyakinkan, "Yang akan aku dapatkan hanyalah goresan ringan, Lisa, aku tidak akan mati." dia menyentuh pipinya dan mengedipkan mata padanya sebelum keluar dari genggamannya untuk akhirnya memposisikan dirinya.

Semua orang terkejut ketika mereka melakukan skinship secepat itu, terpana dan beberapa dari mereka menyadari bahwa ada sesuatu yang berbeda di antara mereka berdua, seperti mereka memiliki semacam hubungan...

Jisoo mendecakkan lidahnya, "Ketegangan seksual bisa menutupi seluruh Asia," gumamnya pelan tapi Rosé mendengarnya dengan keras dan jelas.

Lisa kemudian hanya berdiri di sana, kalah, dia bisa menghentikannya, tidak ada keraguan dalam hal itu tetapi dia tidak bisa membiarkan semua orang tahu itu atau mereka akan curiga bahwa mereka ...

Yah, dia bahkan tidak tahu apa itu.

Pertarungan telah dimulai dan Jungkook adalah orang pertama yang bergerak dengan mengayunkan pedangnya ke sisinya, hanya untuk menakutinya. Mata para vampir tertuju padanya saat para dhampir menatap Jennie, hanya memperhatikan mereka berdua dengan hati-hati.

Wajah puasnya berubah menjadi senyum jahat sebelum jungkook mulai mengayun tanpa henti, Jennie mampu menghindari setiap serangan yang dia lakukan, hampir tanpa usaha. Hanya karena seberapa besar senjatanya yang membuat segalanya menjadi rumit.

Dia menggelengkan kepalanya, "Kamu bisa melakukan lebih baik dari itu," katanya, memicu keinginannya untuk mendaratkan pukulan padanya.

"Aku tahu," katanya dan mengeluarkan pisau dua sisi, sekarang memiliki dua senjata di tangannya.

Somi terengah-engah, "Hei, itu tidak adil, dia tidak punya senjata sendiri," bantahnya dan Jay hanya memperhatikan mereka dengan rahang terkatup rapat.

Mereka melanjutkan, bertarung satu lawan satu sejauh ini, bertukar serangan dan serangan balik. Untuk kasus Jennie, dia dapat dengan mudah menggunakan senjatanya untuk melawannya hanya dengan menjentikkan jari, tetapi dia tidak suka bermain kotor dan melakukan itu bisa membunuhnya.

Pedang besar di perutnya, pasti mati.

Jungkook kemudian berhenti sejenak, mengatur napas sambil mengarahkan ujung pedangnya langsung ke wajahnya, "Kamu tidak tahu betapa aku ingin membunuhmu sekarang, sejak aku melihatmu, aku sudah sangat ingin membunuhmu. taruh kepalamu di atas paku dan perlihatkan agar semua orang bisa melihatnya," katanya pelan, hanya agar mereka berdua mendengarnya.

Vampir itu mengangkat alisnya, geli, "Berani sekali kau mengatakannya ketika kau tidak memiliki kemampuan sama sekali dan mendasarkan semua seranganmu pada senjata bodohmu itu." jennie membalas, "Jika aku melawanmu, kamu tidak akan bisa berdiri di atas kakimu,"

"Lawan aku kembali, kalau begitu,"

"Hard pass, aku tahu kamu masih ingin hidup,"

Dia mengertakkan gigi dan menjatuhkan senjatanya ke tanah, mengejutkan semua orang, 

"Pertarungan yang adil, untuk ratu," dia berpura-pura sopan dan mengayunkan tinju yang kuat ke wajahnya yang hampir dia dapatkan.

Napas Jennie tercekat dan menyeringai, "Itulah yang aku suka," bisiknya dan berseri-seri di punggungnya, "Terlalu lambat," dia menendang bagian belakang lututnya dan membuatnya mendengus saat dia merasa kakinya retak.

"Damn it,"

Dia menggelengkan kepalanya dan mendecakkan lidahnya dengan sinis, "Oh, sudah menyerah?"

Matanya berkedut karena marah dan berdiri, mengirimkan pukulan tak terbatas ke wajahnya saat dia mengelak satu sama lain. Matanya berubah menjadi pemberian ungu cerah

dia ide bahwa dia telah menjadi lebih serius.

Mereka berbagi pertarungan kembali ke belakang, tapi kali ini, lebih keras dan lebih kuat. Jungkook mulai memberikan serangan berat kepada Jennie saat dia mengelak, dia menggunakan kakinya untuk menjegalnya tetapi dia berhasil tetap berdiri. Melawan serangannya, dia melompat dan melingkarkan kakinya di pinggulnya, membuatnya kehilangan keseimbangan. Dia kemudian menjatuhkannya ke tanah, dengan dia duduk tengkurap dan kukunya merayap di lehernya, memberinya peringatan untuk tidak melakukan gerakan apa pun.

Dia mengatupkan rahangnya dan memelototinya di bawah kelopak matanya, dia terengah-engah, "Sialan," gumamnya.

"You try,"

"Kamu baru saja beruntung," tangannya perlahan beringsut di bawahnya tanpa sepengetahuannya, "Tapi tidak cukup beruntung,"

Memegang bilah tangannya dari bawahnya, dia menebas di dekat wajahnya, tidak terlalu peduli di mana dia memotongnya. 

Semua orang menyaksikan adegan itu dengan ngeri, terkejut dengan apa yang dia lakukan. Para dhampir yang bertaruh pada pertandingan diam-diam menyerahkan uang mereka satu sama lain, menilai bagaimana keadaan meningkat dengan cepat.

Kepala Jennie tersentak ke sisi lain, rambutnya menutupi wajahnya lalu tiba-tiba, semua orang terdiam saat mereka semua melihat setetes darah jatuh ke tanah.

"Jennie!"

Rosé dengan cepat membawanya pergi, diikuti oleh Somi dan Jay dan Vernon yang sangat khawatir yang terlalu dekat untuk berubah dan merobek kulitnya dari dagingnya.

Vampir itu mengangkat tangannya dan merasakan pipinya dengan ujung jarinya, "Itu salahku," dia mencemooh dan akhirnya menatapnya, memperlihatkan luka segar dan panjang di sisi wajahnya.

Darah menetes di pipinya, perlahan hingga membuatnya setetes lagi di tanah.

Jumyeon menoleh ke arah Lisa yang berdiri diam, membeku dan terlalu fokus menatap Jennie. Dia memperhatikannya dengan hati-hati sampai, dia melihat pembuluh darah di tangannya muncul di kulitnya. Dia mengharapkan dia untuk lari dan memeriksa vampir tapi dia buru-buru pergi dari tempat kejadian.

"Lisa, di mana kamu-" Jisoo memotong dirinya sendiri dan menyerah begitu saja karena dia sudah jauh untuk didengarnya. 

"Ah, sial, tidak apa-apa," gumamnya pada dirinya sendiri dan berjalan ke arah Jungkook dan mencoba untuk menghadapinya kenapa melakukan itu.

Pertandingan sparring seharusnya menjadi latihan yang tidak berbahaya untuk mereka pelajari, namun, Jungkook memiliki niat penuh untuk membunuh Jennie di tempat.

Jennie menyeka lukanya dengan tangannya dan mencari Lisa, yang tidak bisa ditemukan lagi. Dia menjauh dari vampir lain dan berlari menuju Jumyeon, "Di mana Lisa?"

Dia menghela nafas berat, "Kamu harus mengejarnya," dia menunjuk ke mana dia lari, "Dia akan membutuhkanmu," tambahnya.

"Apa? Apa maksud mu?"

"Dia mungkin ada di kamarnya," jawabnya, mengabaikan pertanyaannya dan mengangguk padanya.

Dia benar-benar bingung mengapa dia tidak menjawabnya secara langsung. Pria ini kadang-kadang bisa sangat sulit. Alisnya berkerut dan matanya menangkap tatapan Jungkook padanya. Dia memelototinya sebelum berlari kembali ke dalam mansion.

Rasa sakit dari luka itu adalah sesuatu, sangat menyengat, seperti membakar kulitnya.

Aku akan menjemputmu lain kali, bajingan.

Begitu dia sampai di luar kamar mereka, hidungnya langsung menangkap aroma aneh yang datang dari dalam. Dia tahu persis apa itu dan entah bagaimana membuatnya tiba-tiba cemas dan seluruh anggota tubuhnya gemetar.

Tangannya bergetar saat dia meraih kenop pintu, menarik napas dalam-dalam, dia perlahan membuka pintu. Entah kenapa pemandangan itu membuatnya semakin bingung dan gugup, barang-barangnya berantakan, setiap pajangan jatuh atau terlempar ke lantai. Dia bahkan tidak bisa menjelaskan betapa anehnya ini.

Si rambut coklat kemudian mencium bau itu lagi, kali ini lebih kuat dan tajam. Itu menusuk lubang hidungnya, itu membuat kepalanya berputar.

Telinganya kemudian berkedut saat dia mendengar geraman rendah diikuti dengan tersedak dan terengah-engah.

Ini akrab.

"Lisa? Kamu di sini?" dia memanggil tetapi tidak mendapat jawaban tetapi terengah-engah lebih keras dari bawahnya. Dia buru-buru mencari saklar lampu dan menyalakan lampu.

Dia melihat untuk melihat dari mana suara itu berasal dan matanya membelalak kaget, tubuhnya membeku di tempat dan otaknya menjadi kosong. Dia tiba-tiba tidak bisa mendengar atau melihat apapun di sekitarnya, seperti waktu telah berhenti dan dia tidak bisa bergerak.

Untuk pertama kalinya dalam hidupnya setelah seratus tahun, dia merasa...takut, khawatir, dan rentan lagi. Tangannya menemukan cara untuk menutup mulutnya, dengan bibir gemetar. Jennie melangkah lebih dekat dan terengah-engah semakin keras.

Di sana berbaring di tanah, wajah menempel di lantai dengan rambutnya di mana-mana ....







































... adalah Lisa.

Mantelnya dilepas dan sekarang mengenakan tank top hitam ketat. jennie dapat sepenuhnya melihat tato naga biru besar yang menutupi punggungnya dan lebih banyak lagi di lengannya.

Dan kulitnya lebih pucat dari biasanya.

Jennie dengan ragu meraih untuk menyentuh punggungnya dan menepuknya dengan lembut, membangunkannya, "Lisa? Apa yang terjadi...kau baik-baik saja?" dia bertanya tetapi sekali lagi, lisa tidak menjawab dan terengah-engah semakin cepat, mengingatkan vampir yang khawatir, 

"Lisa! Hei, bicara padaku ..."

Karena panik, dia memutuskan untuk membalikkan tubuhnya yang lemah ke depan tetapi tidak bisa berkata apa-apa ketika dia akhirnya bisa melihat wajahnya.

Lisa ini bukan Lisa yang sama beberapa saat yang lalu, dia bahkan tidak bisa mengenalinya. Jennie mempelajari fitur-fiturnya, dengan air mata mengalir di matanya tanpa disadari. Dia mempelajari wajahnya, fitur yang terlalu familiar tergambar di mana-mana.

Lisa mendorong vampir itu darinya, punggungnya membentur tempat tidur dan tubuhnya yang lemah jatuh kembali ke lantai. "P-Pergi, Jennie." lisa bergumam dengan suara rendah dan mencoba untuk bangun dengan tangannya yang gemetaran.

jennie hanya diam di tempatnya, tidak bisa memproses semuanya tapi perlahan mendekatinya. Dia memberanikan diri untuk menyentuh pipinya, merasakan kulitnya yang dingin bersentuhan dengan tangannya yang hangat, napasnya tercekat, takut Lisa akan mendorongnya menjauh lagi.

Jennie menelan gumpalan di tenggorokannya,

"Tolong, lihat aku, Lisa..." bisiknya dan memalingkan wajahnya. Dia menggerakkan rambut yang menutupi wajahnya yang cantik tetapi Lisa dengan kuat meraih pergelangan tangannya, berusaha menghentikannya.

"Aku tidak ingin ... menyakitimu,"

"Kamu tidak akan,Kamu tidak pernah melakukannya, kamu tidak akan pernah. Jadi, tolong, Lisa, lihat aku..."

Jennie memperhatikannya dengan ragu-ragu mengangkat kepalanya, dengan mata tertutup tetapi pembuluh darah hitam yang terbentuk di sekitar matanya terlalu jelas untuk tidak diperhatikan. Dia tahu apa itu dan dia tidak bisa menemukan kata-kata yang tepat untuk menjelaskan betapa tidak sadarnya dia.

Dia telah memikirkan ide kemungkinan tapi membuang semuanya ketika dia pikir itu hanyalah tuduhan konyol. 

"Buka matamu, Lisa..." dia diam-diam, melipat tinjunya dan menusuk telapak tangannya dengan kuku tajam di jari telunjuknya, dia bersandar ke telinganya dan berbisik, "You will be Good"

Lisa membeku, mengingat bagaimana dia mengatakan hal yang sama hal padanya bahwa satu kali.

Jennie memperhatikannya dengan cepat membuka matanya dan apa yang dilihatnya hampir mengejutkannya, melihat Lisa seperti ini untuk pertama kalinya. Mereka memiliki kontak mata yang tajam sebelum dia membayangkan semua yang ada di kepalanya.

Semuanya masuk akal sekarang.

jennie akhirnya tahu jawaban dari pertanyaan-pertanyaan itu mengganggunya baru-baru ini.

kenapa darah Lisa tidak membunuhnya.

Kenapa lisa bisa menggunakan manipulasi darah.

Kenapa lisa lebih kuat dari dhampir lainnya.

Dia menatap mata ungunya yang dulu indah yang sangat dia kagumi yang sekarang berwarna merah darah, taring tajam mengintip dari bibirnya yang montok, kulitnya pucat seperti miliknya dan aromanya memabukkan dan kuat seperti biasanya.

















































Lisa, dhampir terkuat yang dikenal...

Adalah vampir darah murni.

Continue Reading

You'll Also Like

247K 23.2K 54
Usaha seorang Jennie Kim Gadis cantik yang harus merelakan dirinya menyamar menjadi Laki-laki untuk menyembuhkan Phobia aneh yang dimiliki Laki-laki...
577K 47.9K 50
Dierja Apuila Ivander atau kerap dipanggil Erja dari kecil dia harus mengalah dengan saudara kembar tidak identiknya Darsa Apuila Ivander karena san...
134K 15.8K 40
Di mana Lisa Manoban adalah guru pengganti di universitas tempat Jennie Kim belajar. Jennie semakin mengagumi penampilan Lisa Manoban tetapi yang tid...
1.1M 51.1K 44
*** Divana Veronika wanita berusia 25 tahun yang meninggal hanya karena novel milik sahabatnya akan dirinya kembalikan terjatuh saat ia menyebrang ja...