Dijadikan Anjing

By kohghani

65.5K 455 91

Menceritakan tentang Danang yang sudah menikah dengan janda beranak 3 yaitu Clara dan anak anaknya adalah Dev... More

Menjebak Ayah Tiri
Danang Si Anjing
Melecehkan Ayah Di Belakang Mamah
Devan Melatih Anjing
Dava Melatih Anjing
Danda Melatih Anjing
Ayah yang Ketagihan Dinajiskan
Muncrat Di Depan Mamah
Disuruh Mamah Rusakin Silit Ayah

Memberikan Ayah ke Satpam Hyper

4.1K 11 0
By kohghani




Hari ini Clara memiliki jadwal penting ke luar kota sehingga wanita itu tidak ada dirumah, sedangkan Devan, Dava dan Danda sekarang sedang asik memakan berbagai cemilan yang ada di meja sambil terus main game online bareng. Mereka bertiga ini sedang menunggu kepulangan Danang karena memang mereka akan melakukan suatu hal yang mungkin saja Ayah tiri mereka itu tidak akan melupakannya.

Ketiga remaja muscle chindo ini terus fokus pada game yang mereka mainkan hingga tak sadar jika seseorang yang mereka tunggu-tunggu itu akhirnya sudah pulang kerja. Danang yang kelelahan tidak sadar jika ada para Anak tirinya di ruang tengah dan pejantan pribumi itu berjalan menuju kamarnya namun segera dihentikan oleh Devan yang menyadari kepulangan Ayah tirinya itu.


Diskon Rp. 25.000 [TERBATAS UNTUK 100 ORANG]

Beli PDF nya langsung di https://lynk.id/kohghani atau klik link di bio

Continue Reading

You'll Also Like

124K 10.6K 29
"Bunda, Jay Menyayangi Bunda. Sangat-Sangat Menyayangi Bunda"-Wen Junho "Bunda Juga Menyayangi, Jay"-Xu Minghao "Lalu Bagaimana Dengan Ayah? Kalian...
7.1K 100 5
Seorang duda satu anak yang dingin plus kejam bisa lulur cuman gara gara anak SMA? gimana nih kelanjutannya baca aja WOKWOKW ⚠️ homophobic ga usah bu...
3.3M 204K 47
[Part lengkap] Blur : Apa yang kamu lakukan jika mengulang waktu kembali? Tabitha Veronika Miller sosok gadis yang diberi kesempatan untuk mengulang...
49.8K 350 10
Suaminya sedang dalam perjalanan bisnis dan dia sangat merindukan rasa penis. Istrinya yang mesum pergi ke toilet umum di tengah malam untuk berhubun...