My Stepbrother is My Husband...

By hwangeunji_

59.3K 3K 258

WARNING bxb Hyunjin [Dom] Felix [sub] More

PENGENALAN.
Bab 1
Bab 2
bab 3
WAJIB BUKA INI BUKAN UPDATE
bab 4
bab 5
bab 6
bab 8
Bab 9
Bab 10
Bab 11
bab 12
bab 13
bab 14
bab 15
bab 16 (end)
ENDINGNYA

Bab 7

2.6K 152 23
By hwangeunji_

Sesampainya dikelas semua langsung menoleh kearah Felix. Namun tidak dengan Yewon ia mendekati Felix dan menampar keras.

"Jauhin Hyunjin lu tu gak cocok sama Hyunjin yang cocok itu Gw" Kesal Yewon.

"Tapi Hyunjin gak suka sama lu" Balas Han Jisung.

"Dari mana lu tau bisa aja Hyunjin mau sama Felix cuma buat manfaatin Felix aja"

"Heloo Yewon asal lo tau ya dari awal sekolah tuh kak Hyunjin emang udah tertarik sama Felix darimana gw tau? Lu lupa kalau kak Hyunjin pernah bilang gw itu adik kelas kesayangannya lu ingat kan Kak Heejin aja dimusuhin gara-gara ngebully gw" Ucap Jisung.

"Kalau kak Hyunjin tau kayaknya lu bakal dinasib yang sama" Lanjut Jisung. Ya memang satu sekolah tau Jisung adalah kesayangan Hyunjin.

"Udah Ji pagi-pagi udah ribut"

"Lix lu itu pacarnya kak Hyunjin dan tadi lu ditampar disuruh ngejauhin kak Hyunjin ya aku gak Terima lah" Kesal Jisung. Tak lama kemudian tiba-tiba telpon Jisung berbunyi. Dan disana tertulis "Baby Lino❤"

"Ohh Hyung wae? "

"Ada dikasih tau sesuatu gak sama Hyunjin? "

"Gak ada Kenapa? "

"Sialan tu anak nanti kita bakal ke sekolah tepatnya ke kelas kalian"

"Ngapain? "

"Kalian sekarang ulangan kan? Nah kepala sekolah nyuruh kita ngawas kalian"

"Hah? Ulangan? "

"Lah kamu gak tau? "

"Gak ada bahkan pengumuman pun gak ada"

"Yaudah belajar sekarang sama Felix"

"Wokeh Hyung"

Setelah itu Jisung langsung mematikan telponnya. Ya Jisung dan Lino sudah berpacaran sejak Jisung kelas 2 SMA.

"lix belajar yuk kak Lino bilang sekarang ulangan dan dia yang bakal ngawas" Bisik Jisung kepada Felix. Dengan cepat pun mereka akhirnya belajar bersama.
.
.
.
Tak lama kemudian bel masuk kelas berbunyi semua murid duduk dengan rapi.

"Oke anak-anak sekarang ulangan dan kalian akan diawasi oleh alumni Sekolah ini" Ucap Wali kelas mereka. Tak lama kemudian 5 laki-laki masuk dan membuat kelas heboh ya itu adalah geng Hyunjin. Baru saja masuk tatapan Hyunjin sudah tertuju kepada Felix.

"Pak kenapa mendadak sih ulangannya" Kesal Yewon.

"Biar nguji kepintaran kalian" Jawab Changbin. Chaewon yang mendengar itu tersenyum. Ya tentu dia sudah diberi tahu Changbin kalau sekarang ulangan.

"semua tas, Handphone kumpul didepan" Ucap Bangchan. Inilah kenapa kepala sekolah memilih mereka untuk mengawasi kelas. Semua murid langsung menuruti perintah Bangchan dan kembali duduk.

"Changbin, Yeonjun jaga dibelakang" Ucap Lino. Changbin dan Yeonjun pun mulai berjalan kebelakang.

"Jangan ada yang nyontek ya" Ucap Hyunjin yang kemudian membagikan soal Ulangan sedangkan Bangchan membagikan lembar jawaban. Setelah selesai mereka pun duduk didepan. Sedangkan Wali kelas sudah meninggal kan kelas.

Meskipun Bangchan, Hyunjin, Lino sibuk bermain HP tapi mereka tahu siapa saja menyontek.

299.556 suka
@princehwang ngawas ulangan lagi

Comment dinonaktifkan

Setelah beberapa menit Felix, Jisung dan Chaewon yang mengumpulkan ulangan pertama. Tak lama kemudian satu-persatu yang lain mulai selesai.

"Kak Hyunjin pacaran ya sama Felix? " Tanya salah satu murid.

"Kalau iya emang kenapa? " Tanya Hyunjin dingin.

"Yewon bilang dia suka sama kakak tadi pagi dia sampai nampar Felix" Oke sekarang Wajah Hyunjin lebih dingin ditambah ia menatap Yewon tajam. Semua murid seketika ketakutan melihat tatapan Hyunjin.

"Jangan kayak gitu kayak setan tau" Ucap Jisung tiba-tiba yang berdiri didepan Hyunjin. Tak lama kemudian Hyunjin menyentil dahi Jisung.

"Akh sakit tau kak" Kesal Jisung.

"Siapa suruh bilang aku kayak setan"

"HABISNYA MUKA KAKAK BIKIN SATU KELAS KETAKUTAN TAU" Kesal Jisung.

"Jaga image woi lu tu alumni masa berantem ma adik kelas" Ucap Lino.

"Kayak lu kagak pernah aja" Ucap Changbin.

"Lix nanti kalau udh selesai ke rooftop sekolah ya" Ucap Hyunjin yang sedikit teriak. Felix hanya tersenyum dan mengangguk. Hyunjin dan teman-temannya pun berjalan menuju rooftop karena itu adalah tempat favorit mereka saat masih sekolah dulu.

"Gw yakin banyak yang gak Terima lo pacaran sama Felix" Ucap Yeonjun.

"Iyalah Hyunjin itu idamannya adik kelas banyak yang suka dibocah" ucap Lino. Tak lama kemudian Felix dan Han Jisung datang.

"HYUNJINNNAAAA" Teriak Felix.

"Jangan lari ntar jaaa.. "

"Akh" belum selesai ngomong tapi Felix sudah jatuh tersandung batu. Hyunjin ya langsung panik lah dia. Hyunjin bergegas menghampiri Felix.

"Udah dibilangin jangan lari" Ucap Hyunjin yang kemudian membantu Felix.

"Hehehe"

"Nah mumpung Felix datang gw nanya lu beneran ditampar ama Yewon? " Tanya Changbin.

"Mm eng-"

"Iya, dia juga nyuruh Felix buat jauhin hyunjin" potong Jisung.

"Ck gak kakak gak adik sama aja" Kesal Hyunjin. Bangchan, Lino, Changbin dan Yeonjun sudah tau kalau sekarang Hyunjin lagi berusaha nahan emosi.

"Oiya Sung kamu awasin aja Yewon kalau sampai macem-macem info Aku atau Hyunjin" Ucap Lino.

"Okeh cayang"

"Panggil wooyoung suruh kesini" Ucap Hyunjin.

"Mau ngapain lu? Jangan aneh-aneh lagi ya" Ucap Yeonjun waspada. Meskipun Hyunjin dan Wooyoung sering adu mulut tapi mereka juga yang paling serem kalau udah bertindak.

"Panggil aja cepet" Bangchan dengan cepat langsung menelpon Wooyoung.

"Wooyoung kesekolah sekarang ke rooftop ya"

"Ngapain? "

"Buruan Hyunjin yang minta"

"Wahh ada sesuatu keknya oke gw otw sekarang"

Wooyoung dengan cepat mematikan telepon nya. Setelah itu Wooyoung langsung bergegas menuju sekolah.

Outfitnya Wooyoung

Setelah 50 menit waktu yang sudah ia habiskan akhir nya Wooyoung sampai disekolah. Ia langsung bergegas menuju rooftop sekolah.

"Napa sih Nyet? "

"Lama amat seh" Kesal Hyunjin. Ya sejak 30 menit lalu Felix dan Jisung sudah kembali ke kelas.

"Ya lu tau rumah gw jauh bego lagian ngapain lu manggil gw lu kangen sama gw? Tapi maaf gw gak kangen sama lu"

"GEER BANGET SEH sapa juga yang kangen goblok"

"KOK LU NGEGAS SIH NYET"

nah kan mulai lah perdebatan antara Monyet dan Monyet.

"Udahlah dari pada lu bedua debat mulu Mending foto gih sama gw Njin ayo lu gak pernah foto ma gw sini cepetan" ucap Lino yang menarik lengan Hyunjin

"Yatuhan iya sabar napa"

225.990 suka
@Linoganteng untuk pertama kalinya foto ama si Dower.

Comment
@binbinie anjay keren banget hasil foto gw

312.110 suka
@princehwang cowok ganteng mau lewat 😎

Comment dinonaktifkan

.
.
.
"Udah udah jadi alasan gw manggil lu gw pengen anak buah lu jagain Felix" Ucap Hyunjin.

"Lah anak buah lu emang kenapa? "

"Kagak becus males gw."

"Cuma gitu doang lu kan bisa ngomong ditelpon Goblok kenapa harus manggil gw" Kesal Wooyoung.

"Lu kayak baru kenal Hyunjin aja seh lu tau sendiri kan mau dia ngomong panjang atau singkat dia tuh lebih suka ngomong tatap muka" Ucap Changbin.

"Iya lu mau berapa 2 orang atau 4 orang? " Tanya wooyoung.

"2 aja 1 mata-mata satunya bertindak kalau 2 kurang 4" Ucap Hyunjin.

"Tapi jangan ada yang ngasik tau Felix ya  awas aja kalau ada yang bilang" Lanjut Hyunjin.

"Kalau gw bilangin kenapa emangnya? " Tanya Changbin.

"Bilang aja gw gak mau ketemu sama lu setahun" Ucap Hyunjin.

Oke jadi diantara mereka itu cuma Hyunjin yang suka ngambekan bahkan dulu waktu kelas 2 SMA Hyunjin sempat musuhan sama Lino gara-gara sempak kesayangannya dia disembunyiin. Sejak saat itu juga gak ada yang mau ngejailin Hyunjin.


Hai guys aku back haha
Jangan lupa vote sama Comment nya diramein ya yorobun

Astaga ini Felix kok imut ya😭

Aaa cieee cincinnya dipake😅❤

Outfit mereka itu  huaaa Ciri khas Hyunlix 🤍💙🤍🖤
.
.
.





Continue Reading

You'll Also Like

30.7K 3.8K 31
jarak kita jauh, tapi kupu-kupunya nyampe ke Bandung. [ minho x jisung, lokal!au ] Β©jjemonads, 2021. all right reserved.
27K 1.6K 14
πŸ”žπŸ”žπŸ”žπŸ”žπŸ”žπŸ”žπŸ”žπŸ”ž WARNING! NSFW Harap bijak dalam memilih bacaan Smut, Comedy, Romance, Slice of Life, Yaoi Peringatan Konten : LGBT issue, past traum...
7.5K 518 14
Dua sahabat yang dipaksa untuk menikah oleh kedua orang tua mereka. yuk yang penasaran langsung cek aja ceritanya~ karena aku gak pintar bikin summa...
107K 15.9K 18
[Completed] "Bunda, kawinin aku sama anak tante Wonpil dong!!" Tentang Chan yg ngebet kawin sama anak tetangga.