ᴊᴇᴏɴ ᴇᴍᴘɪʀᴇ

By DiazOktaFiqi

103K 14.1K 841

ᴊᴜᴅᴜʟ : ᴊᴇᴏɴ ᴇᴍᴘɪʀᴇ ᴀᴜᴛʜᴏʀ : @ᴅɪᴀᴢᴏᴋᴛᴀғɪǫɪ ɢᴇɴʀᴇ' : ʙʟ | ʀᴇʙɪʀᴛʜ | ᴋɪɴɢᴅᴏᴍ ʀᴇǫᴜᴇsᴛ: @skomalasari508 ᴅᴇsᴄ... More

JEP
JEP 1
JEP 2
JEP 4
JEP 5
JEP 6
JEP 7
JEP 8
JEP 9
JEP 10
JEP 11
JEP 12
JEP 13
JEP 14
JEP 15
JEP 16
JEP 17
JEP 18
JEP 19
JEP 20
JEP 21
JEP 22
JEP 23
JEP 24
JEP 25
JEP 26
JEP 27
JEP 28
JEP 29
JEP 30
JEP 31
JEP 32
MOHON PERHATIAN
JEP 33
JEP 34
JEP 35
JEP 36
JEP 37
JEP 38
JEP 39
JEP 40
JEP 41
JEP 42
JEP 43
JEP 44
JEP 45
JEP 46
JEP 47
JEP 48
JEP 49
JEP 50
JEP 51
JEP 52
JEP 53
END
EPILOG

JEP 3

2.1K 274 15
By DiazOktaFiqi

SEMANGAT MEMBACA DAN MENJALANI HARI-HARI MU CINTAKU!!!!













*

Jeon JungKook telah berdiskusi dengan Park Jimin mengenai usulan yang di berikan oleh salah seorang menteri ketika rapat sebelumnya, dan respon Jimin sangat positif. Pemuda manis itu langsung mengutarakan persetujuan nya. Oleh karena itu, di hari itu juga pengumuman mengenai Kaisar Jeon JungKook yang berniat kembali mengangkat seorang Selir pun tersebar luas ke penjuru negeri.

Jumlah calon tidak di batasi, mereka yang berniat mengajukan diri sudah bisa mencantumkan nama nya di keesokan paginya. Pendaftaran akan di catat langsung oleh sang penasehat Kekaisaran.

Berhubung dengan waktu yang terbatas, JungKook pun mengumumkan kembali bahwa dia ingin mereka yang hendak mendaftar harus segera berkumpul seminggu dari sekarang. Mereka tidak perlu pergi dengan susah payah, karena utusan kekaisaran lah yang akan pergi menjemput mereka, dimana pun bahkan sejauh apapun lokasinya.

Banyak dari mereka yang merasa pantas lantas segera mengajukan diri, tak terkecuali dengan sebuah kerajaan yang cukup dari pusat ibukota tersebut. Kerajaan besar yang berdiri kokoh dari abad ke abad di dataran tinggi selatan Korea.

Sebuah kerajaan yang di pimpin oleh seorang pria bermarga Kim. Kim Soohyun.

Kim Soohyun telah memerintah Kerajaan tersebut sejak dia berusia lima belas tahun, terlalu muda, namun dengan pondasi serta mentalitas nya yang kuat, dia akhirnya berhasil mempertahankan posisi nya sebagai raja, menggantikan posisi Ayah nya yang dulu gugur di Medan perang paska pemberontakan tentara jepang.

Kerajaan yang di pimpin oleh Soohyun sejauh ini tidak menganut kepada pihak manapun, dia berdiri kokoh seorang diri tanpa bantuan pihak manapun. Dulu ada yang menawarkan kerja sama, namun Soohyun menolaknya dengan dalih tak ingin mencampurkan ras mereka dengan ras lain. Tapi kini situasi telah berbeda, kerajaan nya cukup terdesak.

Meskipun kerajaan mereka jauh berada di atas dataran tinggi, dengan bentangan alam yang memadai, namun dalam segi sandang mereka jelas cukup kekurangan, terutama alat transportasi untuk mengangkut hasil panen mereka guna di jual ke ibu kota, oleh karena itu biaya ekonomi mereka saat ini cukup tidak stabil.

Soohyun memiliki tiga orang istri, satu Permaisuri dan dua Selir. Ketiga istrinya telah memberikannya tiga orang anak, masing-masing satu dan semuanya adalah putra. Tentu dengan jelas, putra dari sang permaisuri kelak lah yang akan naik tahta menggantikan posisi Soohyun.

Ketiga putra tersebut di antaranya adalah Kim Namjoon, Kim Taehyung dan Kim MingYu.

Ketiga bersaudara ini tidak ada yang cocok satu sama lain. Namjoon yang kaku, hanya terfokus pada urusan kerajaan, Kim Taehyung yang selalu sombong dan Kim MingYu yang selalu berusaha menonjolkan diri bahkan sering kali mencoba menyingkirkan Taehyung maupun Namjoon.

Hari ini, berita dari ibu kota telah tersebar hingga ke istana mereka, sosok Kim Taehyung muncul dari arah depan. Langkah kakinya yang mantap terlihat sangat anggun. Menghadap sang Ayah yang mana kala itu tengah berkumpul dengan ketiga istrinya serta dua saudara lainnya.

" Ayah! "

Kim Soohyun menatapnya dengan tatapan mata menyipit, mencoba menebak apa yang akan kalo ini putra keduanya ini adukan padanya.

Taehyung mengangkat kepalanya, menatap mata tajam sang ayah tanpa gentar. " Ayah, kabar mengenai Kaisar di ibukota ingin mengangkat seorang Selir telah tersebar luas. Dan aku disini ingin meminta restu mu untuk mengikutinya. "

Ada keheningan yang mencekam di ruangan besar tersebut. Tidak ada yang bereaksi sampai beberapa waktu ke depan sampai akhirnya selir pertama, atau di kenal sebagai ibu kandung dari Kim Taehyung itu sendiri bangkit dan menuju putranya.

" Anakku, apa yang kamu bicarakan? Cepat bangun dan minta maaf pada Ayah mu! " Wanita itu sudah harap harap cemas, dia sangat tahu watak dari suaminya tersebut. Dan melihat putranya sendiri secara langsung mengajukan hal tak masuk akal tersebut di hadapannya jelas membuatnya hampir mati ketakutan.

" Apa yang kau katakan? " Suara serak milik Kim Soohyun terdengar sangat dalam. Menatap putranya semakin tidak puas tapi Kim Taehyung bahkan dengan berani menatap matanya secara langsung tanpa kenal takut, hal ini sontak menjadi perhatiannya kali ini. Seperti ada yang berbeda dengannya tapi Soohyun tidak tahu apa itu.

" Ayah, aku juga ingin mengajukan diriku dalam pemilihan Selir di ibukota, bisakah?"

" Kim Taehyung, apakah kau tahu dan sadar dengan apa yang kau ucapkan barusan? "

" Aku sangat tahu dan sadar, Ayah.! "

" Kim Taehyung! " Pekik tertahan dari ibunya terdengar sangat mengerikan. Hawa panas dingin mulai menyergap mereka. Permaisuri, di sisi sang raja juga menatap Taehyung dengan Lamat Lamat, begitupun dengan selir lainnya.

Kim Namjoon diam, dia selalu merasa tidak pernah bisa mengerti dengan sirkuit otak adiknya yang satu ini. Dia jelas sangat berbeda dengan mereka, terutama dengan adik terakhirnya, Kim MingYu yang terkenal dengan obsesinya akan kekuasaan.

Kim Taehyung menjilat pipi dalamnya kemudian mengucapkan kalimat yang telah dia persiapkan sejak awal. Dia tidak akan menyerah, ini adalah tujuan dan impiannya ketika di hidupkan kembali di dunia ini.

" Ayah, aku ingin menjadi Selir Kaisar. Percayalah, ketika aku berhasil kelak, aku akan membujuknya untuk membantu kerajaan kita. Bukankah itu timbal balik yang pas? Kaisar pasti tidak akan pelit untuk membantu kita semua! "

" Bocah bau! Apa yang kau tahu dengan ibukota itu, ha? Keseharian mu hanya seputar membuat ulah! Kaisar Jeon adalah orang yang berhati dingin dan buta warna, dia tidak hanya menggantung mu tapi juga akan mencincang daging hingga tulang tulang mu! "

Kim Taehyung hampir saja mencibir di depan Ayah nya. Itu tidak akan terjadi, justru disini dialah yang akan membuat pria berhati dingin dan buta warna itu takluk di kakinya.

" Ayah, itu tidak akan terjadi. Mohon percaya padaku? Kali ini saja! "

Kim Namjoon ingin mengatakan sesuatu, tapi suara MingYu lebih dulu jatuh di sampingnya.

" Ayah, ku rasa apa yang di katakan saudara kedua ada benarnya. Bagaimana kita tahu hasilnya jika tidak mencoba? " Ujarnya seraya melempar senyum yang dia buat semanis mungkin kepada Kim Taehyung.

Kim Soohyun akhirnya mendengus marah dan mengibaskan tangannya, " Terserah padamu! "

Taehyung segera mengangkat kepalanya kembali, menatap Soohyun dengan binar mata yang cerah, segera dia berdiri.

" Terimakasih Ayah! "

Setelah mengatakannya niatnya, Kim Taehyung tidak tahu untuk segera pergi dari sana. Dia berbalik dengan senyum wajah puas. Kembali menuju kamarnya dan melemparkannya dirinya ke atas ranjang besarnya tersebut dan tak lupa berguling-guling seperti anak kecil.

Dia sangat bahagia.

Sangat sangat bahagia.

Akhirnya, setelah sekian lama, dewa kembali bermurah hati dan membiarkan nya terlahir kembali di dunia tersebut.

Meskipun dia terlahir dengan tubuh yang tak utuh, bisa di katakan seperti dunia nya sebelumnya, tapi tidak masalah. Si pemilik tubuhnya kali ini bahkan menyerupai dirinya di masa dahulu! Mereka memiliki selera yang sama!

Seminggu yang lalu di di hidupkan dalam tubuh ini, tidak tahu kemana pergi jiwa tubuh sebelum nya, entah dia mati atau bertukar dengan tubuh lain, dia tak peduli. Mulai saat itu, tubuh ini menjadi miliknya.

Kim Taehyung mulai mempelajari kehidupannya di dunia ini. Dia rupanya hidup di jaman yang jauh lebih maju, di awal dinasti Joseon. Tidak lagi sama seperti kehidupan sebelumnya yang penuh kejutan magic, dunia ini terlihat sangat murni. Tapi tidak dengan dirinya sendiri. Tampaknya kekuatan di dalam dirinya di dunia sebelum masih sedikit mengikutinya. Buktinya saja, Kim Taehyung masih bisa melakukan beberapa hal dengan kekuatan sihirnya itu. Tidak ada yang tahu, dan dia akan menggunakannya dengan sangat baik.

Jika di di kehidupan sebelumnya dia adalah seorang ratu bahkan juga permaisuri, disini dia mungkin hanya akan menjadi seorang Selir. Tapi bukan Taehyung namanya jika tidak bisa mendapatkannya, mendapatkan apa yang dia inginkan.









TBC!!





Continue Reading

You'll Also Like

294K 30.5K 46
"Jangan pernah berpikir kau bisa lari dariku, tak akan terjadi sekalipun dalam mimpi." ~ Zale Mitnar, pria brengsek yang mengambil satu gadis dari t...
65.7K 5.7K 36
Taehyung membenci suaminya yang psikopat. Jk Top! Tae Bottom! [Kookv]
546K 25.3K 48
[tahap revisi] "eh masak mati sih cuman kesedak jajan belum ketemu ayang yoongi elah" batin Aileen. Bukannya ke alam baka menemui kedua orang tuany...
359K 43.9K 99
Judul : O̶H̶ S̶H̶I̶T̶! I̶M̶ P̶R̶E̶G̶N̶A̶N̶T̶!? Author : DiazOktaFiqi Genre : BL| Transmigration | Romance TIPE : Speed Bahasa...