Mr.Jeon

By SummerSun703

49.8K 4.7K 343

Jeon Jungkook pengusaha sukses sekaligus ketua mafia. Kim Taehyung namja cantik dan manis harus mencari peker... More

Pronolog
Bagian 1
Bagian 2
Bagian 3(M)🔞
Bagian 4
Bagian 5
Bagian 6
Bagian 7
Bagian 8
Bagian 9
Bagian 10
Bagian 11
Bagian 12
Bagian 13
Bagian 14

Bagian 15

1.4K 130 13
By SummerSun703

🔞 sedikit

.

.

Taehyung menggigit bibir bawahnya melihat pemandangan pagi yang sangat menyegarkan. Bagaimana tidak menyegarkan saat ia membuka matanya langsung melihat Jungkook yang sedang push up di samping tempat tidur. Apalagi Jungkook tidak memakai atasan jadi ia bisa melihat tubuh Jungkook yang berotot.

"Pagi Kookie." Taehyung merenggangkan tubuhnya lalu ia duduk sambil melihat Jungkook yang masih sibuk dengan olahraganya.

"Pagi Babe."

Jungkook berdiri dengan tubuh penuh keringat yang terlihat semakin sexy di mata Taehyung.

"Suka dengan apa yang kamu lihat hmm?" tanya Jungkook yang sudah berdiri di hadapan Taehyung.

"Sangat suka." jari telunjuk Taehyung di perut Jungkook yang membuat sang empu mengeram rendah dengan mata yang mulai mengelap karena nafsu.

"Babe jangan menggodaku. " Jungkook mendesis saat jari telunjuk Taehyung menyentuh sesuatu yang ada di balik celananya.

"Aku tidak menggodamu." Taehyung menatap Jungkook dengan raut wajah polosnya berbanding terbalik dengan tangannya yang nakal sampai membuat sesuatu yang di balik celana Jungkook mengeras.

"Shit jangan salahkan aku jika tak membiarkanmu keluar dari kamar ini." Jungkook mengumpat karena sudah tidak tahan dengan godaan kesayangannya. Tanpa menunggu lagi Jungkook membaringkan tubuh Taehyung lalu mencium bibirnya dengan panas sedangkan Taehyung membalasnnya tak kalah panas.

Biarkan mereka berdua menikmati pagi dengan olahraga yang memberikan mereka kenikmatan.

🍓🥕🍓🥕

"Sayang ingin makan dulu atau langsung pulang?" tanya Jimin yang baru saja selesai memberitahu ke anak buahnya untuk menyiapkan pesawat yang akan mereka pakai pulang ke seoul.

"Aku ingin pizza tapi nanti makannya saat sudah di dalam pesawat."

"Baiklah aku akan membelinya lebih dulu, kamu tunggu di sini dan jangan kemana pun karena aku tidak ingin terjadi sesuatu kepadamu."

"Iya, aku juga sedang malas untuk bergerak." Yoongi memang sedang bad mood.

"Oke aku pergi dulu." Jimin mengecup kening Yoongi sebelum berlalu dari tempat itu.

Yoongi mengambil ponselnya yang ada di dalam tas, ia ingin menghubungi Taehyung untuk memberitahu kalau hari ini ia pulang ke Seoul.

"Halo Hyung"

"Halo Tae, aku cuma kasih tau kalau hari ini aku akan pulang. '

"Benarkah? Jangan lupa bawa oleh-oleh untukku ya."

"Dasar kamu ini, kamu tenang saja aku sudah membawa banyak oleh-oleh untukmu." Yoongi tersenyum karena merasa hatinya menghangat setiap mengobrol dengan Taehyung. Ia seperti curhat kepada adiknya sendiri karena itu ia berusaha untuk menjaga Taehyung walau nyawanya yang menjadi taruhanya.

"Wah terimakasih Hyung, hati-hati saat dalam perjalanan ke Seoul dan aku menyayangimu hyung."

"Aku juga menyanyangimu, ya sudah aku tutup dulu teleponnya, bye Taetae."

"Bye Hyung."

Yoongi memasuk teleponnya ke dalam tas, saat ia melihat ke segala arah tak sengaja melihat seseorang yang sangat ia benci.

"Kenapa dia ada di sini? Aku harus menyelidikinya." Yoongi segera memakai topi dan maskernya lalu berjalan tapi ia mengambil jarak aman dari orang yang ia ikuti.

Yoongi duduk di kursi yang ada tak jauh dari orang itu lalu ia melihat menu yang ada di buku untuk memesan sesuatu sambil menekan sesuatu yang ada di celananya, tak berselang lama ada sesuatu yang terbang terus hinggap di vas bunga

"Aku dengar dia memiliki kekasih yang sangat cantik walau laki-laki, aku jadi penasaran bertemu dengannya."

"Sekalian saja kita bawa ke ranjang hangat milik kita hahaha, bagaimana kalau kita nikmati bersama?"

"Haha boleh juga, aku ingin melihatnya hancur saat tau kekasihnya kita nikmati bersama."

"Aku tidak sabar melihat kehancuran ketua black red dragon."

Masih banyak lagi perbincangan mereka yang di dengar Yoongi bahkan membuat sangat empu mengepalkan kedua tanganya menahan amarah sampai ia ingin menghajar dua orang yang masih merencanakan penyerangan ke markas Black Red Dragon.

Karena sudah tak ada hal penting yang di dengar, Yoongi memutuskan untuk keluar setelah meletakan selembar uang untuk membayar minuman yang ia pesan.

Sedangkan Jimin mencari kucing kesayangannya yang tiba-tiba saja menghilang padahal tadi menyuruhnya membeli pizza, sampai ia cari ke toilet juga tidak ada dan saat di hubungi nomor teleponnya tidak aktif.

Hingga beberapa saat kemudian Jimin melihat kesayangannya berjalan ke arahnya dengan waspada dan membuat Jimin curiga kalau ada musuh di sekitar mereka.

"Kamu dari mana?" tanya Jimin ketika Yoongi sudah berada di hadapannya.

"Aku memata-matai musuh kita, tadi aku tidak sengaja melihatnya."

"Di mana dia?" Jimin melihat sekitar untuk mencari keberadaan musuh mereka.

"Dia berada di restoran ujung sana, lebih baik kita pergi dari sini karena ada hal penting yang hari aku sampaikan kepada Jungkook." Yoongi menarik tangan Jimin mengajaknya menuju pesawat mereka yang sudah menunggu.

🍓🥕🍓🥕

Taehyung hanya pasrah ketika Jungkook menggendongnya walau ia harus menahan malu karena banyak sekali orang yang melihat ke arah mereka berdua.

Bagaimana tidak kalau mereka sedang berada di sebuah restoran untuk makan siang tapi saat ia ingin berjalan masuk malah tanpa aba-aba Jungkook menggendongnya ala bridal style.

"Kamu ingin makan apa?" tanya Jungkook setelah mereka masuk ke ruang VIP yang sudah di pesan oleh orang kepercayaannya.

"Aku ingin nasi goreng seafood, kentang goreng dan minumnya jus stroberi."

Jungkook menekan menu di ipad khusus untuk memesan menu makanan dan minuman di restoran itu lalu memesannya sesuai keinginan mereka.

"Apa itu aja atau ada yang lain?"

"Hmm tambah sate ayam karena tiba-tiba saja aku ingin makan sate."

Taehyung memang akhir-akhir ini suka makan karena tenaganya terkuras habis akibat kegiatannya dengan Jungkook yang tak kenal waktu. Kadang merasa heran dengan tenaga Jungkook yang tak ada habisnya ingin terus mengempurnya setiap saat bahkan ia sampai harus berbaring di ranjang terus karena kelelahan.

"Nanti antar aku pulang ke rumah Yoongi Hyung karena hari ini dia pulang."

"Baiklah, aku juga harus mengerjakan beberapa hal dan besok aku harus ke Jepang bersama Namjoon hyung. Tapi kamu tidak boleh kemana pun selama aku ke jepang karena aku tidak ingin ada kejadian yang tidak aku inginkan."

"Siap bos."

Jungkook terkekeh pelan sambil membelai kepala Taehyung yang bersandar di bahunya.







Tbc.

Maaf ya malam-malam baru update

Kalau ada typo kasih tau ya

See you 💜💚

06-02-2023

Continue Reading

You'll Also Like

4.4K 744 13
Seorang gadis SMA bernama Yoko apasra terpaksa harus tinggal bersama saudara jauhnya yang baru saja ia temui, karena sebuah tragedi mengenaskan terja...
126K 16.4K 26
Jarvis : "Dek dipanggil Bunda, tuh di suruh bangunin yang lain." Harvis : "Bunda nyuruh gue atau lo-nya aja yang males?" Naresh : " Anjir Reyhan tidu...
573K 35.1K 44
Berisi tentang kekejaman pria bernama Valter D'onofrio, dia dikenal sebagai Senor V. Darah, kasino, dan kegelapan adalah dunianya. Tak ada yang dapat...
KANAGARA [END] By isma_rh

Mystery / Thriller

8.9M 601K 93
[Telah Terbit di Penerbit Galaxy Media] "Dia berdarah, lo mati." Cerita tawuran antar geng murid SMA satu tahun lalu sempat beredar hingga gempar, me...