eps 6
satu minggu setelah nya.....
kamu sedang makan malam bersama kaiser,tiba tiba ntah kenapa kamu merasakan mual yg luar biasa.
kaiser yg melihat wajah mu pucat menanyakan "kamu gpp?wajah mu pucat loh!? klo ada yg sakit bilang,mau langsung kerumah sa-"
kamu langsung berlari ke toilet,salah satu pelayan mengejar mu....kai yg kaget pun ikut mengikuti mu dengan wajah panik,saat kaiser sampai di toilet melihat mu dengan seorang pelayan yg membantu mu.
kai: ada apa ini?apa kamu keracunan?alergi?
"tuan bisa lebih tenang?nona ini sedang hamil dan tidak boleh di buat stres dan frustasi" jawab si pelayan dan tersenyum
kaiser yg awal wajah nya terlihat panik menjadi senyuman bahagia dengan cahaya ilahi//🌞
kai menggendong mu dan berkata terimakasih sambil menetes kan air mata bahagia,dan kamu ikut senang melihat nya.
(kok cepet hamil nya?)
c.lyn: "beliau ini sangat subur,baru 1bulan nikah langsung benih nya tumbuh^^"
setelah itu mereka pun berangkat kerumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut,..
hari berganti,beberapa minggu pun berlalu....
saat nya pertandingan kaiser,awal nya kamu mau ikut tpi tidak di perboleh kan oleh kai karna khawatir....
sebelum kai berangkat kamu memberikan nya bekal
y/n: "semnagat ya untuk pertandingan nya"
kai: "iya terimakasih kamu juga jaga diri baik2.anak papa juga, jangan bikin ibu kesusahan ya hehe papa pergi dulu"/sambil tersenyum mecium kening mu
dua jam berlalu kamu pernasaran apa yg kaiser lakukan .... di tv menunjukan pertandingan ronde ke 2,kamu ingin menyemangati kai secara langsung.
kamu langsung berangkat menuju stadion....
sesampainya di stadion*
kamu berkeliling dan malah tersesat.....
y/n: "eh....aku baru tau stadion nya berbeda dari yang dulu,aku tidak tau pintu masuk nya dimana,..hmm lah"
kamu menemukan sebuah pintu terbuka dan ternyata itu adalah tempat berganti baju,dan kamu terkejut saat melihat satu orang yg tidak asing...oh iya dia adalah pemain andalan bluelock?isagi yoichi
yg sedang istirahat tidak sengaja melihat mu masuk
isagi: "eh maaf apa kau tersesat?ini tempat istirahat para pemain,tidak seharus nya orang asal bisa masuk kan?"
y/n: "iya sebenar nya saya tidak tau jalan masuk lewat mana dan aku melihat pintu ruangan terbuka..."
isagi: "oh pasti itu ulah bocah lebah tadi yg mengintip...."
y/n: "oh ya?"
isagi: "abaikan saja yg barusan aku katakan hehe"
y/n: "ya tidak apa apa ,lalu kenapa kau tidak bermain?"
isagi: "ah itu aku diganti dengan pemain lain karna pergelangan kaki ku terkilir tadi,tpi sudah tidak apa,..."
PEMENANG NYA ADALAH TIM BASTARD!!
kaiser mencetak gol dan menjadikan skor nya menjadi
02-03
isagi: "EH lah udah selesai?cepet amat....kaiser pulak yg mencetak gol,cih"
y/n: (wah sudah selesai?kai yg mencetak nya! eh tpi)hmm kenapa kamu kesal yoichi?kan tim mu menang.
isagi: "kaiser adalah rival ku dan aku harus lebih banyak mencetak gol agar aku bisa menang darinya,tapi hari ini aku hanya bisa mencetak satu:")."
y/n: "owh begitu kah?semangat ya untuk pertandingan selanjut nya!!"
isagi: "ya terimakasih/sambil tersenyum"
rombongan pun datang dan kamu melihat kaiser dan menghampirinya,dan kaiser terkejut melihatmu ada di sana
y/n:"kai terkejut melihat ku ya?hehe"
kai: "sudah ku bilang jangan kesini kau perlu istirahat...tapi ya sudah lah kau sudah terlanjur kesini...lalu tdi kau mengobrol ama siapa?"//sambil tersenyum
y/n: "ama pria yg bernama isagi yoichi"
isagi yoichi pun terkejut dan baru mendapat informasi bahwa kamu adalah istri dari michael kaiser
kaiser menatap nya dan bertanya
"oi isagi!apa saja yg telah kau katakan pada istri ku tentang ku tdi"
isagi: "aku tidak bilang apa apa,!apa untung nya bagiku untuk membicarakan tentang mu?"
kaiser menghampiri isagi yoichi dan menarik kerahnya.
"apa yg kau katakan tadi?"dengan wajah sedikit seram
isagi: "ngapain lu narik narik baju gua?jamet sialan"
mereka pun adu mulut sampai jambak rambut,dan baku hantam
y/n: "hai sudah sudah jangan berkelahi,kaiser jangan seperti kekanak kanakan seperti itu,kalian ini teman yg akrab kan?"
isagi dan kaiser spontan mengatakan "TIDAK!!" secara bersamaan....
y/n: "tuhkan yaudah ayok pulang kai,lain kali jangan berantem.harus akur dong!!kan satu tim"//kamu menarik tangan nya dan menyuruh nya pulang
kai hanya diam...mengangguk sambil menuruti perkataan mu.
********************************
waktu pun berlalu dengan cepat,di bulan maret sudah 8 bulan lamanya.
diruang tamu mereka membicarakan kebutuhan bayi nanti,memikirkan kamar nya dan aksesoris bayi.
kai: "apa kita beli langsung sekarang?"
y/n: "hmm boleh,beberapa hari yg lalu aku sudah datang laghi ke dokter waktu itu,dan dokter pun menyatakan anak ini kembar sattu laki laki dan satu perempuan, tpi itupun belum pasti."
Kai: "yaa... Beli saja kedua nya"dan
Kaiser tersenyum padamu
y/n: "baiklah^^,mau kita pergi sekarang?"
kai: "tidak,kita akan beli online,aku khawatir dengan keadaan mu sekarang klo kau keluar."
y/n: "baiklah"
kai: "ada beberapa toko yg menarik disni coba lihat"
kamu dan kaiser mengobrol ringan sambil memilih dan belanja satu per satu kebutuhan bayi kalian.
c.lyn: okeh segini dulu ya pemirsah sambung hari minggu
c.marpel: yaudah si wir
see you☻✌🏼