[✔] Crossing Books : The Fate...

By Niichan27

21.1K 1.1K 16

~ NOVEL TERJEMAHAN ~ Penulis : Dry Baby Jenis : Melalui Kelahiran Kembali Status : COMPLETED ➡ SINOP... More

SINOPSIS
Chapter 1 ~ 5
Chapter 6 ~ 10
Chapter 11 ~ 20
Chapter 21 ~ 25
Chapter 26 ~ 30
Chapter 31 ~ 40
Chapter 41 ~ 45
Chapter 46 ~ 50
Chapter 51 ~ 55
Chapter 56 ~ 60
Chapter 61 ~ 65
Chapter 66 ~ 70
Chapter 71 ~ 75
Chapter 76 ~ 85
Chapter 86 ~ 90
Chapter 91 ~ 95
Chapter 96 ~ 100
Chapter 106 ~ 110
Chapter 111 ~ 115
Chapter 116 ~ 120
Chapter 121 ~ END

Chapter 101 ~ 105

295 24 0
By Niichan27

Bab 101

"Saya mendengar bahwa Anda memberi tahu Mu Ning banyak tentang Ling Tianye. Apakah Anda mengenal Ling Tianye dengan sangat baik?" Tang Yiming duduk di kursi, mengusap jari rampingnya ke tahi lalat air mata di bawah matanya, dan menatap Shi Ling dengan senyum yang tak bisa dijelaskan di matanya yang sipit. 

"Oh?" Melihat Shi Ling berlutut di depannya dalam keadaan seperti itu, Tang Yiming sangat bosan, tetapi pada saat yang sama agak bangga dan menghina. Hmph, orang yang rendah hati hanya akan menundukkan kepala mereka di depan yang kuat. Memikirkan hal ini, Tang Yiming semakin memandang rendah Shi Ling di dalam hatinya. Dia bangkit dengan kesal, dan berkata kepada Tang Hui yang berdiri di sampingnya, 

"Saya menyia-nyiakan waktu tuan muda saya. Saya serahkan orang ini kepada Anda untuk bertanya. Jika saya lebih sering melihat orang seperti itu, mata saya sakit. "Setelah itu, Tang Yiming berjalan keluar. "Ya." Jawab Tang Hui dengan hormat dengan kepala tertunduk. Shi Ling menundukkan kepalanya, dan ketika dia mendengar langkah kaki Tang Yiming berjalan semakin jauh, sudut mulutnya sedikit berkedut.

Shi Ling segera mengerti, dan tersenyum patuh: "Saya mengerti, saya akan pergi ke tugas besok, dan saya akan memberikan semua inti kristal yang saya dapatkan kepada saudara Tang Hui." 

Di luar angkasa, Ren Xiaoxiao, yang telah tidur selama ini, sedang berbaring di pantai. Tidak lama kemudian, bulu mata Ren Xiaoxiao yang sedikit melengkung bergetar, dan detik berikutnya, dia akhirnya membuka matanya. 

Ren Xiaoxiao telah koma terlalu lama, dan ketika dia membuka matanya sebentar, dia melihat bahwa cahayanya sangat menyilaukan, dia mengerutkan kening, berkedip dengan tidak nyaman, menutupi matanya dengan tangan untuk menghalangi pandangannya, dan berani melepaskan tangannya setelah beberapa saat. 

Dia melihat sayuran hijau subur di sekitarnya, semua jenis bunga yang tak terlukiskan bersaing untuk kecantikan, dan pohon-pohon rimbun yang luar biasa, matanya membelalak kaget.


"Ya Tuhan! Di mana tempat ini? Mengapa dunia menjadi damai setelah bangun?" Ren Xiaoxiao, yang benar-benar bingung dengan situasinya, melihat lingkungan yang hidup di sekitarnya dan sangat terkejut. "Mungkinkah para zombie telah dimusnahkan oleh manusia? Mulai membangun dunia baru?"

Ren Xiaoxiao berdiri perlahan, melihat lingkungan sekitarnya: "Jika akhir dunia sudah berakhir, bagaimana dengan Xiao Hao dan Ling Tianye? Tuan dan Nyonya, sudahkah mereka telah musnah? Kalau tidak, mengapa mereka meninggalkan saya di sini sendirian?"

Memikirkan konsekuensinya, Ren Xiaoxiao panik di dalam hatinya, sedikit terengah-engah, mencoba menenangkan suasana hatinya yang gelisah: tentang itu, dan ingat apa yang terjadi sebelum

aku tertidur. " ngomong-ngomong, aku dibawa pergi olehnya saat itu, dan dia memintaku untuk menyelamatkan seorang gadis, dan gadis itu bernama Gu Anyun." Mengingat ini, pikiran Ren Xiaoxiao menjadi lebih jernih, "Aku menyelamatkan gadis itu Saat itu , gadis itu benar-benar menyedot kekuatan dari tubuhku, ya, aku kehilangan kesadaran setelah itu." "Lalu

di mana aku sekarang?" Ren Xiaoxiao berpikir, melihat sekeliling, "Menurutmu mengapa tempat ini terlihat familiar?"

Dia menoleh dan melihat sungai kecil di belakangnya, dan ada lapisan kabut di permukaan sungai seperti biasanya.

Ren Xiaoxiao memandangi sungai kecil itu dengan tidak percaya, dan menunjuk ke sungai itu dengan jari gemetar: 

"Hei, mengapa ini seperti mata air spiritual di ruangku?" Ren Xiaoxiao dengan cepat menutup matanya, memasuki ruang itu tanpa suara, Ketika dia membukanya mata lagi, lingkungan sekitarnya tidak berubah sama sekali.

"Ini? Apakah saya di ruang angkasa? Atau apakah saya tidak lagi bisa memasuki ruang angkasa?" Memikirkan hal ini, Ren Xiaoxiao menutup matanya lagi, dan keluar dari ruang diam-diam.

Saat Ren Xiaoxiao membuka matanya lagi kali ini, dia sudah muncul di sebuah ruangan. Ren Xiaoxiao memeriksanya, ya, ini adalah ruangan yang dulu digunakannya untuk merawat Gu Anyun, tetapi sekarang ruangan itu kosong, tidak ada orang lagi di dalamnya.

"Apakah gadis itu sudah sembuh? Lagi pula, dia hampir menyedot kekuatanku hingga kering." Ren Xiaoxiao bergumam, "Tidak apa-apa jika aku tidak di sini. Apakah itu berarti zombie sudah pergi? Itu hal yang sangat bagus.

"Mengapa ruang berubah begitu banyak ketika saya bangun? Mungkinkah saya sudah koma untuk waktu yang lama?" Memikirkan kemungkinan ini, Ren Xiaoxiao terkejut, "Bukankah Xiao Hao dan Ling Tianye takut? Tidak, tidak, aku harus kembali dengan cepat. Sungguh, kenapa Eggy tidak membangunkanku?" 

Ren Xiaoxiao berhenti sejenak: "Aneh ,kenapa kamu tidak mendengar suara Eggy di ruang tadi? Masih bangun?"

entah kenapa gelisah di dalam hatinya, Ren Xiaoxiao bergegas ke luar angkasa lagi, mencari pohon dengan bola yang tergantung dari ingatannya.

"Eggy? Eggy? Dimana kamu?" Ren Xiaoxiao berjalan melewati hutan kecil ini. Ada banyak pohon besar di angkasa sekarang, dan pohon tempat Eggy berada juga agak sulit dibedakan.

"Eggy, kamu sudah bangun? Telepon aku kembali,"

Ren Xiaoxiao berteriak lama sekali, tetapi dia tidak mendengar gema Eggy, hanya suaranya dan suara lari yang terdengar dalam kesunyian ruangan.

"Huhu ..." Ren Xiaoxiao menopang pohon di sampingnya, sedikit terengah-engah. Dia masih sedikit lemah ketika dia baru bangun, dan sekarang dia sedikit lelah dan terengah-engah setelah berlarian di hutan kecil ini.

"Telur ini nyata, dan aku tidak boleh menyebutnya. Mungkinkah dia masih tertidur karena latihannya kali ini?" Ren Xiaoxiao berkata dalam hati, "Sekarang ruangnya berubah terlalu banyak, dan masih ada begitu banyak sangat besar, sulit menemukan sosok kecil Eggy itu."

Namun, setelah beberapa menit, Ren Xiaoxiao menjadi semakin lelah, dan terengah-engah menjadi lebih intens, tetapi langkah kakinya menjadi semakin cepat. Dia dengan panik berbalik di hutan, dan suaranya berubah dari curiga menjadi tangisan: "Eggy, kamu dimana? Telepon aku kembali! Kenapa aku tidak bisa menemukanmu?

" ranting menggores pakaiannya dan meninggalkan jejak luka berdarah dari luka-lukanya, dia tidak berhenti.

Dia takut daun yang tumbuh terlalu besar akan menghalangi tubuh kecil Eggy sehingga dia tidak dapat menemukannya.

Tapi setelah sekian lama, dia masih tidak bisa menemukan Eggy.

Bahkan jejak Dandan pun tidak pernah ada.

Mata Ren Xiaoxiao dipenuhi dengan air mata saat ini, tetapi dia menolak untuk membiarkannya jatuh. Dia menutup mulutnya, seolah ingin menutupi tangisannya: 

"Apa yang saya lakukan? Bola adalah hal spiritual, bagaimana mungkin sesuatu terjadi? Selain itu, bola itu tetap berada di luar angkasa, jadi apa yang bisa terjadi? Apa yang saya pikirkan? Saya tidak ingin memikirkan semua hal buruk, itu terlalu penuh kebencian.

" Meskipun dia tidak bisa melihat wajahnya dengan jelas, Xiaoxiao masih bisa merasakan anak itu tersenyum padanya, dan kemudian sosok kecil itu menjadi semakin transparan, dan akhirnya berubah menjadi titik-titik, tersebar di berbagai tempat di angkasa. Sebelum dia menghilang, mulutnya bergerak— 

"Elf kita pada awalnya adalah klan penjaga, dan misiku adalah untuk melindungi. Ketika aku memutuskan untuk menandatangani kontrak denganmu, itu membuktikan bahwa orang yang akan aku lindungi di masa depan adalah kamu. Jika penjaga mati lebih cepat dariku, maka aku benar-benar minta maaf kepada bangsaku, dan terlebih lagi untuk kepercayaan garis keturunan kita. Jadi, tuan, jangan sedih. " "kau kembali!"


Tapi tidak peduli seberapa gilanya Ren Xiaoxiao berusaha mempertahankannya, Eggy hanya berubah menjadi titik dan menghilang di depan matanya.

Dia ingat bahwa ketika dia mengalami koma, meskipun dia tidak dapat membuka matanya untuk sementara waktu, dia kadang-kadang dapat merasakan informasi di sekitarnya. Kata-kata itu baru saja dikatakan oleh Eggy padanya! Eggy berusaha menyelamatkannya, itu sebabnya dia pecah selama kultivasinya dan menariknya ke ruang yang benar-benar tidak sadarkan diri dan hampir tersedot oleh Gu Anyun itu. 

Dia dan Eggy terhubung oleh kehidupan, dia terluka parah, Eggy akan terpengaruh karenanya, dan Eggy terpaksa bangun dalam keadaan mengantuk dan berlatih, dan dibalas, tubuh Eggy Sudah bobrok.

Kedua kontraktor mereka terluka parah, bahkan mata air roh tidak dapat menyelamatkan mereka, dan hanya ada satu cara untuk bertahan hidup, yaitu kontraktor dipaksa untuk memutuskan kontrak, pihak yang melanggar kontrak akan dihancurkan, dan orang yang melanggar kontrak akan mendapatkan kompensasi kontrak.

Justru untuk menyelamatkannya, Dandan secara paksa melanggar kontrak, dan dia hanya bisa hidup kembali setelah menerima kompensasi.

"Tidak! "Aku peri luar angkasa! Akulah yang baru saja membuat kontrak denganmu di toko perhiasan. Mulai sekarang, kamu akan menjadi tuanku."

"melindungi seseorang sejak lahir. Sebaliknya, saya memutuskan apa yang ingin saya lindungi. " "Tuan, saya belum punya nama, jadi tolong beri saya nama!"


Bosan menangis, Ren Xiaoxiao berdiri dengan kaku, melepas pakaiannya, dan melepas ikat kepalanya, rambut hitamnya yang sedikit keriting berserakan di punggungnya yang putih dan lembut berkilau. Dia berjalan ke mata air spiritual selangkah demi selangkah dan merendam seluruh tubuhnya di mata air spiritual.

"Telur, Telur"

Ini adalah pertama kalinya dalam kehidupan Ren Xiaoxiao di masa lalu dan sekarang dia merasakan sakit yang disebabkan oleh kehilangan kerabatnya. Di kehidupan sebelumnya, dia adalah seorang yatim piatu, dan hanya bibi dekan yang menjadi kerabat terdekatnya, tetapi ketika dia pindah ke buku ini, bibi dekan masih hidup dan sehat. 

Dan di dunia ini, baginya, Xiao Hao, Ling Tianye, Mo Ziyan bersaudara, dan bawahan Ling Tianye memberinya perasaan kerabat Selain mereka, Dandan adalah satu-satunya yang tersisa, meskipun Eggy bukan manusia, tetapi orang yang paling mengenalnya mungkin adalah Eggy sendiri, bahkan Ling Tianye, yang mungkin tidak mengenalnya sebanyak Eggy.

Eggy telah bersamanya begitu lama, di mana mereka bertengkar dan saling membantu, baginya itu sudah dalam lingkup kerabatnya. Tapi sekarang, dia sudah mati, dan mati dengan paksa melanggar kontrak untuk menyelamatkannya.

Apakah dia benar-benar tidak berguna? Setelah melalui begitu banyak, dia masih gagal melindungi orang yang ingin dia lindungi. Dia pernah bersumpah kepada Ling Yi bahwa dia akan membuatnya terkesan; dia juga memberi tahu Xiao Hao bahwa dia akan dapat melindunginya dengan baik, sekarang aku memikirkannya, itu konyol. 

Di novel manakah hewan peliharaan atau objek kontrak protagonis akan menerima makan siang pada akhirnya? Hanya dengan tuan yang tidak berguna seperti dia, Eggy akan mati.

Peran pendukung wanita umpan meriam bodoh seperti dia masih ingin mengubah nasibnya, tapi saya khawatir hasil akhirnya hanya akan menyebabkan orang-orang di sekitarnya mengalami kemalangan satu demi satu.

Mungkin, dia yang paling terkutuk.

Ren Xiaoxiao berpikir liar di benaknya, benar-benar mengosongkan dirinya dan membenamkan dirinya ke dalam air, meskipun dia tidak bisa bernapas, dia tidak takut mati seperti sebelumnya.

"Xiaoxiao! Xiaoxiao! Bangunkan aku!"

Suara yang akrab itu sampai ke telinga Ren Xiaoxiao, dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak membuka matanya—

mata cemas pria itu tidak lagi sedingin sebelumnya, dan bibirnya yang tipis memutih. kontur wajah yang sempurna jauh lebih dingin dari sebelumnya.

"Ling, Ling Tianye"


Bab 102

"Ling, Ling Tianye ..."

Pikiran Ren Xiaoxiao dalam kekacauan, dan orang yang dia pikirkan siang dan malam tiba-tiba muncul di depan matanya, dia tidak bisa menahan diri untuk berteriak, tetapi air mata mengalir tak terkendali lagi.

Ling Tianye mengatupkan bibirnya dengan erat, merentangkan lengannya yang panjang, dan memeluk Ren Xiaoxiao di dadanya, dan melingkarkan tangannya yang lain di pinggang ramping Ren Xiaoxiao.

Dengan cara ini, dia memeluk wanita tercinta dengan erat.

Tanpa pikir panjang, Ling Tianye membungkuk dan mencium bibirnya yang dingin tanpa ragu, membuka paksa bibirnya, dan terjerat dengan lidahnya. Ini tidak hanya menenangkan hatinya yang gelisah saat ini, tetapi juga menenangkan hatinya yang gelisah dan ketakutan.

Menghadapi antusiasme Ling Tianye, Ren Xiaoxiao hanya tertegun sejenak, lalu menutup matanya, melingkarkan lengannya di lehernya, dan menjawab dengan antusias.

"Xiao Xiao, Xiao Xiao" Ling Tianye berbisik di telinganya, menariknya keluar dari air, dia bersandar di pantai, dan dia bersandar di lengannya.

"Ling Tianye, kamu di sini, kamu akhirnya di sini." Melihat bos besar datang, Ren Xiaoxiao tidak bisa mengendalikan emosinya lagi, dia menangis kesakitan, wajahnya menempel di dadanya yang hangat dan lebar, dan dia juga memeluk pinggang Ling Tianye dengan erat.

Ling Tianye membelai punggungnya, dan berkata dengan suara rendah, "Ya, aku di sini." Tempat yang disentuh tangannya halus, dan Ling Tianye melihat ke bawah dan melihat sepotong seputih salju. Baru kemudian dia menyadari bahwa Ren Xiaoxiao tidak mengenakan apa pun.

Mata Ling Tianye meredup, dia menekan kerinduan di hatinya, dan mau tidak mau melihat lebih dekat.Melihat tidak ada luka di tubuhnya, Ling Tianye merasa lega dari lubuk hatinya.

Untung tubuhnya tidak terluka.

Menurut pendapat Ren Xiaoxiao, "Aku di sini" yang lembut telah menjadi agen penenang untuk kecemasannya saat ini. Ren Xiaoxiao tidak menjawab, dia hanya ingin meringkuk di pelukannya saat ini dan merasakan detak jantungnya yang kuat.

Setelah tidur begitu lama, Ren Xiaoxiao benar-benar bangun hari ini, tetapi dia hanya memberi tahu dia bahwa Eggy meninggal untuk menyelamatkannya, dia terlalu sedih, sekarang suasana hatinya telah stabil, dan dengan dada Ling Tianye yang hangat dan lebar memberinya rasa aman yang cukup, Ren Xiaoxiao tertidur tidak lama kemudian.

Ling Tianye menunggu lama tetapi tidak mendengarkan kata-kata Ren Xiaoxiao, dia menundukkan kepalanya, kehangatan di depan dadanya adalah napasnya -

dia sudah tertidur.

Rahang tegang Ling Tianye sudah melunak saat ini, dan dia membungkuk untuk mencium wajah samping Ren Xiaoxiao lagi.

Kemudian, dia melepas pakaiannya dan menutupi tubuh Ren Xiaoxiao dengan pakaian itu, lalu dengan hati-hati mengangkatnya dan pergi ke darat.

Saat meletakkan Ren Xiaoxiao di bawah pohon, Ling Tianye melihat sekeliling dan melihat pakaian Ren Xiaoxiao di pantai. Dia mengambil pakaian itu dan membantu Ren Xiaoxiao memakainya dengan hati-hati. Kemudian dia duduk di bawah pohon, memeluk Ren Xiaoxiao, dan diam-diam menatap wajahnya yang tertidur.

Lingkungan sepi, hanya suara aliran sungai yang mengalir dan angin yang sesekali meniup dedaunan yang terdengar.

Dan napasnya yang sedikit datar.

Menidurkannya di pelukanku, merasakan napasnya, tidak ada suara di sekitar, dan tahun-tahun tenang, itu saja, bukan?

Di tepi padang rumput yang layu di luar, Ling Yi dan Ling San dan kelompok mereka memiliki wajah yang bermartabat.

Tidak ada seorang pun di kelompok itu yang berbicara.

Saat ini, embusan angin bertiup tidak jauh, dan suara angin diiringi dengan suara langkah kaki.

Mendengar suara itu, Ling Yi dan yang lainnya akhirnya memiliki ekspresi di wajah mereka, dan mereka melihat dengan penuh semangat ke sumber suara itu.

"Bagaimana? Sudahkah Anda bertemu dengan tuan muda?" Ling Yi bertanya dengan penuh semangat.

Angin berhenti di depan Ling Yi, dan setelah debu hilang, wajah tampan Ling Wu muncul, dan setelah itu, seluruh sosoknya yang tinggi dan lurus dapat terlihat dengan jelas.

Ling Wu mengerutkan kening dan menggelengkan kepalanya dengan susah payah.

Ketika Ling melihat ini, meskipun dia bisa menebaknya di dalam hatinya, dia tetap tidak bisa menahan rasa khawatirnya.

"Tuan muda tidak tahu apa yang baru saja dia perhatikan, tetapi dia berbalik dan pergi tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Bahkan Xiao Wu tidak dapat mengejar kecepatan dia pergi. Saya tidak tahu apa tuan muda itu merasa, yang membuat tuan muda begitu cemas. 

Seperti itu. " Ling Liu berkata dengan marah, "Apakah tuan muda sama sekali tidak peduli dengan tubuhnya? Tubuhnya aneh akhir-akhir ini, dan sekarang dia pergi tanpa berkata apa-apa, dan dia tidak bisa menemukannya tidak peduli seberapa keras dia mencari. Apa yang harus saya lakukan? Meskipun saya tahu seberapa kuat tuan muda itu, saya benar-benar khawatir dengan kondisi fisiknya!" 

"Mungkinkah?" Setelah mendengar kata-kata Ling Liu,

Ling San tiba-tiba berkata—

"Ren Xiaoxiao ?! "

"Apa?" Ling Liu tidak mengerti mengapa Ling San tiba-tiba menyebut wanita Ren Xiaoxiao, dan dia menatap Ling San dengan curiga.

"Sangat mungkin!" Ling Yi juga menyadari, "Hanya Ren Xiaoxiao yang bisa membuat tuan muda begitu peduli saat ini. Kehadiran Ren Xiaoxiao."

Belum lama ini, tuan muda tidak tahu apa yang sedang terjadi, dan tiba-tiba ingin pergi ke supermarket tempat Ren Xiaoxiao dibawa pergi oleh zombie.

Setelah pergi ke supermarket tanpa menemukan apapun, mereka berjalan berkeliling lagi, dan ketika mereka hendak kembali ke markas, tuan muda mereka tiba-tiba berlari ke suatu tempat dengan kecepatan yang sebanding dengan mobil balap. , bahkan Ling Wu mencoba mengejar, tapi tidak bisa mengejar.

Sebelumnya mereka tidak bisa memikirkan apapun yang bisa membuat tuan muda dari keluarganya begitu bersemangat, tapi sekarang setelah mendengar kata-kata Ling Liu, mereka akhirnya tiba-tiba sadar.

Kemungkinan besar, tuan muda telah memperhatikan keberadaan Ren Xiaoxiao!


Bab 103

"Lalu apa yang akan kita lakukan sekarang?" Ling Liu menatap mereka, memikirkan cara untuk melakukan hal semacam ini tidak pernah menjadi kelebihannya.

Ren Xiaoxiao tidak kembali, dan tuan mudanya juga menghilang dalam sekejap mata, jadi apa yang harus saya lakukan?

Ling Yi berbalik, menatap semua orang, dan berkata, "Tuan muda bukanlah orang yang tidak terukur. Selain itu, kalian semua tahu keterampilan tuan muda, meskipun kekuatan misterius yang kuat di tubuh tuan muda bertabrakan dengan tuan muda dari waktu ke waktu. ke waktu. Tubuh Tuan akan membawa kerusakan pada tubuh Tuan Muda, tetapi kekuatan itu juga dapat digunakan oleh Tuan Muda di saat krisis. Sebelum Ling Yi selesai berbicara, Ling Liu menyela Ling Yi: 

"Kalian Bukan itu dia tidak tahu, tuan muda tidak pernah acuh tak acuh dalam urusan Ren Xiaoxiao."

Suara Ling Liu menjadi semakin kecil, dan melihat ekspresi Ling Yi yang semakin berbahaya, dia tidak berani mengatakan apa-apa lagi. Sebagai bos dari mereka bertujuh, keagungan Ling Yi masih ada.

"Aku juga tidak berpikir tuan muda akan begitu tidak sopan." Ling San berdiri dan berkata, "Kamu lihat Ren Xiaoxiao telah hilang begitu lama, tuan muda tidak tahan dengan hasilnya pada awalnya, jadi ketika dia pecah waktu itu, masih Kalahkan Tang Yiming sampai setengah. Tapi Anda lihat, setelah tuan muda pulih, apakah dia tidak melakukan sesuatu yang radikal atau tidak rasional?" 

"Itu benar." Ling Liu mengangguk tanpa sadar setuju.

"Aku juga berpikir apa yang dikatakan Xiaosan benar." Ling Wu mengangkat bahu dan berkata, "Bagaimanapun, betapapun cemasnya kita sekarang, kita tidak akan bisa mengejar jejak tuan muda. lebih baik melakukan hal-hal kita dengan baik di pangkalan , Menunggu tuan muda kembali. Jangan lupa, masih ada masalah besar di pangkalan. " "Ya,

Mu Ning masih di pangkalan. Tidak peduli apa tujuannya di sini, temukan kesempatan untuk membiarkannya dan dia Mari kita bertemu kenalan lama." Ling San tersenyum seperti rubah yang licik.

"San kecil, kamu jahat sekali!" Ling Liu berteriak dan tertawa, "Tapi aku menyukainya, hahahaha." "Kalian benar, ayo

kembali dulu." Ling berbalik dan masuk ke mobil terlebih dahulu.

Melihat ini, Ling San dan yang lainnya berhenti berbicara dan masuk ke dalam mobil.

Di pangkalan Ling, Mu Ning berlatih dengan semua orang di pangkalan pelatihan umum.

Mu Ning sedang berlatih sendirian, sosoknya berkedip-kedip, dan dia tiba di tempat lain dalam sekejap mata Ini adalah pesawat ulang-alik unik dari pengguna kekuatan luar angkasa. Namun, pesawat ulang-alik Mu Ning dapat mencapai jarak 100 meter sekaligus.

Tidak jauh dari Mu Ning, ada beberapa makhluk gaib yang juga datang untuk berlatih. Mereka melihat keterampilan Mu Ning, dan salah satu dari mereka memuji: "Hei, lihat, makhluk gaib spasial baru ini sungguh menakjubkan. Luar biasa! Saat saya berlatih di sini sebelumnya, saya melihat para pengguna kekuatan luar angkasa itu berlatih pesawat ulang-alik, dan ruang yang mereka bolak-balik hanya berjarak lebih dari sepuluh meter." 

"Ya, ya, dan ah, gadis besar ini masih tinggi. Dia sangat cantik, jadi istri tuan muda bisa sedikit lebih cantik darinya." Orang lain bergema.

"Nyonya Muda dan gadis ini sama sekali bukan tipe yang sama, oke? Aku suka wanita lembut dan tangguh seperti ini." "Aku suka seseorang seperti Nyonya Muda, yang menawan dan lugu."

Lainnya: "...."

Don tidakkah kamu merasa aneh? Pangkalan kami memiliki tiga pangkalan pelatihan, dan kami sekarang berada di pangkalan pelatihan biasa terluar, yang digunakan oleh makhluk gaib biasa seperti kami, dan ada juga pangkalan di dekat aula misi. Pangkalan itu untuk makhluk supernatural yang lebih kuat. 

Dengan keterampilan gadis besar ini, bagaimana saya bisa pergi ke pangkalan itu? Mengapa Anda berlatih di sini bersama kami? Para pemimpin pangkalan, tidak mungkin melepaskan kemampuan ini 

"Apakah karena gadis ini suka berlatih bersama kami? Lagi pula, ada aku yang tampan di pangkalan ini!" Seorang pemuda tampan tersenyum dan membelai rambutnya yang berkilau yang belum dicuci selama beberapa hari.

"Kentut! Pernahkah kamu mendengarnya?" Seorang pria paruh baya kurus tidak percaya, "Dia berasal dari markas Tang, kudengar." "Pangkalan Tang ?! Bukan begitu!"

"Apa ? Dengarkan Apa yang kamu bicarakan? Katakan dengan cepat! Jangan menahan nafas." Semua orang mendesak.

"Saya mendengar bahwa gadis ini bernama Mu Ning, dan dia datang ke markas Ling kami dari markas Tang. Yang lebih menarik lagi adalah dia adalah putra ketiga dari markas Tang, wanita Tang Yiming!"

"Sial! Ini terlalu mengasyikkan!" " Lalu

apa tujuan dia datang ke sini? Apakah itu mata-mata? Mengapa pemimpin pangkalan membiarkannya datang ?

" Mu Ning mencoba yang terbaik untuk mengekspresikan dirinya, dia hanya menyukai mata yang memuja dan mengagumi orang-orang di sekitarnya. Dia suka menjadi fokus penonton, perasaan diperhatikan. Dia mendengar semua yang dikatakan orang-orang itu tadi. 

Dia tahu bahwa Ling Er dan yang lainnya tidak mungkin mempercayainya secara tiba-tiba dan tidak waspada terhadapnya, jadi sekarang dia bersedia untuk melatih kemampuannya di tempat latihan biasa ini. Tidak banyak orang di sini yang benar-benar mengenalnya, dia bisa mendapatkan bantuan dari orang-orang biasa di sini terlebih dahulu, dan membiarkan Ling Tianye dan yang lainnya melihat kekuatannya. 

Apakah itu kekuatannya atau penampilannya, dia pasti jauh melebihi Ren Xiaoxiao, dan dia pasti layak mendapatkan yang terbaik darinya! Meskipun dia bahkan tidak bisa bertemu Ling Tianye, dia bisa menunggu, dan dia sangat sabar dengannya. Pintu masuk laboratorium lain yang relatif tersembunyi, Ling San, Ling Wu, dan Ling Liu masuk bersama. 

Ling Liu sedikit bersemangat: "Ngomong-ngomong, aku sangat bersemangat sekarang." Ling Wu melirik Ling Liu, dan berkata sambil tersenyum, "Kamu sangat bersemangat, pertunjukannya bahkan belum dimulai." Ling Liu menolak untuk menerimanya, dan berkata, "Aku senang hanya karena aku ingin tahu apa yang akan terjadi." Dia mengatakan sesuatu dengan tiba- tiba . Apa yang kamu bicarakan?" "Aha?" Ling San: " " Hei, hei, hei! Little San, jelaskan, halo! "Ling Wu mengejarnya.



"Ya ya! Apa yang terjadi di sini? Kenapa aku tidak tahu apa-apa?" Ling Liu sama bingungnya dan tidak percaya.

Mu Ning belum sering melihat tuan muda, bukan? Mengapa Anda jatuh cinta padanya? Meskipun dia juga tahu bahwa tuan mudanya sangat cakap, tetapi ketika harus membuat gadis seperti dia, tuan muda itu benar-benar lebih rendah dari Tang Yiming.Bukan hanya dia dingin dan tidak dapat berbicara, tetapi wanita seperti Ren Xiaoxiao tidak akan melakukannya. tidak menyukainya.

Yah, aku memandangnya, dia tidak berani membencinya.

"Kalian, lupakan saja, aku akan menjelaskannya pada kalian berdua saat aku punya waktu." Ling San tidak peduli untuk memperhatikan mereka berdua.

"Hei, hei, jangan terlalu kejam!"

Ling Wu dan Ling Liu meratap dari belakang.

Penjaga di gerbang melihat Ling San dan yang lainnya datang, memberi hormat dan membuka gerbang untuk mereka.

Sinar cahaya bersinar, dan ada seseorang meringkuk di sudut.

"Hai, Wang Yang, lama tidak bertemu."

Di luar angkasa, semuanya begitu damai dan sunyi.

Ren Xiaoxiao merasa seolah-olah dia tidak tidur dengan nyaman untuk waktu yang lama, dia bisa merasakan aura familiar mengelilingi tubuhnya, memberinya rasa aman yang belum pernah dia miliki sebelumnya. Dia tahu bahwa begitu dia bangun, dia bisa melihatnya.

Dia perlahan membuka matanya, dan seperti yang diharapkan, dia melihatnya pada pandangan pertama.

"Apakah kamu sudah bangun?" Ling Tianye memeluknya, dengan senyum tipis di bibirnya.

"Yah, aku sudah bangun." Ren Xiaoxiao menggerakkan tubuhnya, berbalik ke samping, melingkarkan tangannya di pinggangnya, memejamkan mata, dan menarik napas dalam-dalam di lengannya.

Hmm, aroma yang akrab dan menyenangkan begitu menggoda.

"Apakah kamu tidur nyenyak?" Ling Tianye membelai rambut di sekitar telinganya,

"Sangat bagus, sangat bagus, sangat bagus." Dia juga mengangkat sudut bibirnya dengan gembira, mengungkapkan kepuasannya dengan murah hati.

"Heh" Ling Tianye tidak bisa menahan tawa.

"Ling Tianye" Ren Xiaoxiao memanggilnya dengan lembut.

"Hah?" Suara akhir yang magnetis masuk ke telinganya, gatal, dan bahkan tubuhnya sedikit gemetar.

"Denganmu di sini, aku tidur dengan sangat nyaman dan nyaman."

Ling Tianye menundukkan kepalanya, melihat wanita yang terkubur dalam pelukannya, dia memeluk erat tubuhnya dengan tangannya, dan berkata dengan sangat tegas: "Mulai sekarang, kamu bisa tidur dengan sangat nyaman dan nyaman." 

Tubuh Ren Xiaoxiao berhenti, dan tiba-tiba dia pindah ke wajah Ling Tianye dan menciumnya.

Ling Tianye: "...." Dia tidak bereaksi.

Dia tidak memberi Ren Xiaoxiao kesempatan untuk pergi, jadi dia memeluknya dengan erat dan menanggapinya dengan lebih antusias.

Bibir dan gigi terjalin, napas mengalir.

Ketika ciuman panjang akhirnya berakhir, Ling Tianye berkata dengan suara serak di sebelah telinga Ren Xiaoxiao: "Mulai sekarang, semua orang akan memanggilku Aye, dan jangan panggil aku Ling Tianye lagi." Jangan biarkan bos mendominasi seperti biasanya.

Ren Xiaoxiao tersenyum licik: "Oke, Kakek!"

Ling Tianye tertegun sejenak, seolah-olah dia masih memikirkan apa yang Ren Xiaoxiao panggil dia barusan. Melihat ini, Ren Xiaoxiao segera mengoreksi: "Aye!"

Ling Tianye mengatupkan bibirnya, dan berkata dengan sedikit ketidakpuasan, "Aku tidak jauh lebih tua darimu."

"Pfft!" Ren Xiaoxiao tidak bisa menahan tawa.

Setelah lelucon selesai, Ren Xiaoxiao dan yang lainnya berdiri.

Melihat lingkungan yang akrab di sekitarnya, tetapi tanpa suara yang akrab, Ren Xiaoxiao tiba-tiba menjadi tenang, dan semua suasana hati yang baik karena kedatangan Ling Tianye sebelumnya hilang.

Ling Tianye memperhatikan keanehan Ren Xiaoxiao, merangkul bahu Ren Xiaoxiao, dan menghiburnya dalam diam.

Dia tidak tahu mengapa Xiaoxiao tiba-tiba menjadi sedih, dia tidak bertanya, dia bisa memberitahunya ketika dia dalam suasana hati yang lebih baik dan ingin memberitahunya.


Bab 104

Ren Xiaoxiao berjalan di bawah pohon tempat Dandan tinggal sebelumnya, menggosok kulit kayu dengan jari-jarinya yang putih dan kurus, dia menoleh, menatap Ling Tianye, dan berkata, "Aye, ayo kita keluar dulu, aku tahu kamu punya. banyak pertanyaan, dan saya akan memberi tahu Anda satu per satu ketika saya kembali."

Ling Tianye melangkah maju, memeluknya, dan memeluknya, merasa sedikit tertekan, dan berkata, "Oke, mari kita bicara tentang itu saat kita keluar."

"Ya."

Ketika Ren Xiaoxiao dan yang lainnya keluar dari ruang angkasa, mereka masih melihat lingkungan yang bobrok dan tak bernyawa. Melihat ke atas, ada langit yang redup, dan untuk sesaat, tiba-tiba terasa seperti mimpi.

Akhir dunia belum berakhir.

Ren Xiaoxiao tiba-tiba memikirkan sesuatu, dia menoleh untuk melihat Ling Tianye, sangat bingung: "Aneh, bagaimana kamu bisa masuk ke ruangku?" Hanya

dia dan Eggy yang memasuki ruangnya, yang lain Makhluk hidup ditolak oleh ruang, jadi kenapa Aye bisa masuk? Yang lebih aneh lagi adalah, bagaimana Ah Ye tahu bahwa dia ada di luar angkasa?

"Saat itu, Ling Yi dan aku pergi ke supermarket tempat kamu ditangkap oleh zombie untuk melihat apakah ada petunjuk. Lalu tiba-tiba aku merasakan nafasmu, dan mengikuti nafasmu untuk menemukan rumah tempat kita keluar tadi. Kemudian, hisapan yang kuat datang, dan saya muncul di ruang Anda."

Ling Tianye menatapnya dalam-dalam, dan apa yang belum dia katakan adalah bahwa dia memiliki perasaan yang kuat bahwa vitalitasnya telah berlalu. .

Pada saat itu, dia cemas dan panik sampai gila.

Untungnya, sebelum dia pecah, dia sudah muncul di ruangnya, dia melihatnya, dan benar-benar merasakannya.

Setelah mendengar kata-kata Ling Tianye, Ren Xiaoxiao meletakkan tangannya di dadanya dengan bingung. Ada ungu yang indah dan menghanguskan di sana. Setelah sekian lama, dia menyadari bahwa ungu ini sepertinya bisa membuatnya dan A Ye merasa bahagia .Tubuh membangun koneksi halus. Dan Ah Ye memasuki ruang angkasa karena hisap, mungkinkah ada hubungannya dengan ini?

Sekarang bukan waktunya untuk mengkhawatirkan masalah ini, Ren Xiaoxiao menyerah memikirkannya, sekarang dia hanya ingin kembali ke markas secepat mungkin, dia merindukan Xiaohao dan yang lainnya, dan mereka pasti mengkhawatirkannya.

"Lalu bagaimana cara kembali ke markas, tahu?" Ren Xiaoxiao menyeringai, dia digendong oleh zombie itu, dia pusing saat itu, dan dia tidak bisa melihat jalan dengan jelas. Tentu saja, bahkan jika dia melihat jalannya dengan jelas, masih menjadi pertanyaan apakah dia dapat mengingat bagaimana cara untuk kembali.

Ling Tianye terhibur di dalam hatinya, tapi dia tidak mau menggodanya, jadi dia mengangguk.

"Kalau begitu cepat kembali! Aku sangat merindukan Xiaohao, dia pasti sangat mengkhawatirkanku, dan Jingyao dan yang lainnya, aku juga sangat merindukan mereka, aku sudah lama tidak bertemu denganmu." 

Di markas Ling.

Ling San dan yang lainnya memandang Wang Yang yang meringkuk di sudut, merasa sedikit malu di hati mereka. Saya ingat ketika kami pertama kali bertemu, Wang Yang ini masih seorang pria yang sombong dan mendominasi yang akan menyerahkan hidupnya untuk seorang wanita, saya tidak ingin datang kepadanya.

Bahkan sekarang setelah dia datang ke markas Ling, dia tidak pernah mencoba menanyakan tentang dia, mungkin karena dia sudah berasumsi bahwa dia tidak ada di sana.

Coba pikirkan, dia juga pria menyedihkan yang jatuh cinta pada wanita yang tidak mencintainya tapi memanfaatkannya.Ketika dia tidak berguna, dia ditendang. Tapi dia masih akan mengatakan nama wanita itu ketika dia kesakitan.

"Wang Yang." Ling San berjalan ke arahnya dan berjongkok.

Ketika Wang Yang mendengar suara itu, matanya bergerak sedikit, tetapi dia tidak menoleh untuk melihatnya. Melihat ini, Ling Liu tidak bisa terbiasa dengan amarahnya yang berapi-api. Dia merangkul lengannya dan berkata, 

"Oh, sungguh menakjubkan, aku bahkan tidak ingin meneleponmu lagi. Apakah kamu harus bertanya pada Ning kecilmu untuk meneleponmu? Maukah kamu menjawab?" 

"Di mana Xiao Ning? Apakah kamu juga menangkapnya? Apa yang kamu lakukan padanya? Ah?!" Wang Yang berdiri dengan penuh semangat, dan dia menatap langsung ke arah Ling San dengan mata penuh amarah.

"Apa yang saya lakukan padanya?" Ling San sedikit geli. Dia berjalan menuju jendela, berbalik untuk melihat Wang Yang, dan berkata sambil tersenyum, "Apa yang bisa saya lakukan padanya? Dia adalah pengguna kekuatan luar angkasa sekarang, dan Dia masih pengguna kekuatan tingkat tinggi, apa yang akan saya lakukan padanya dengan tidak hati-hati?"

Setelah selesai berbicara, dia bergumam dalam hatinya: Bau di tubuh Wang Yang benar-benar buruk, sangat menyengat.

"Lalu" Wang Yang terkejut, apakah Xiao Ning juga makhluk gaib? Atau pengguna kemampuan tingkat tinggi?

Seorang gadis yang selalu dilindungi olehnya sebagai orang yang lemah kini dianggap oleh keluarga Ling sebagai orang supernatural tingkat tinggi, namun karena statusnya sebagai orang supernatural, dia dimanfaatkan oleh keluarga Ling untuk mempelajari sampel orang supernatural.Apakah karena Xiao Ning sudah sangat kuat?

Kesenjangan yang begitu buruk membuat Wang Yang merasa sedikit tidak jelas. Tapi kemudian Wang Yang terkejut lagi!

Lalu Xiao Ning, apakah dia datang untuk mencarinya? Dia menjadi lebih kuat sekarang, jadi dia bisa bernegosiasi dengan keluarga Ling untuk membebaskannya? "Jangan pergi, biarkan aku keluar! Biarkan aku keluar!" Wang Yang ingin mengejar, tetapi penjaga di luar pintu segera memblokirnya dan membawanya kembali ke dalam.


"Lepaskan aku! Aku akan menemuinya! Aku ingin melihatnya! "Wang Yang berjuang dengan penuh semangat, berusaha melepaskan diri dari kekangan para penjaga, tetapi karena terjebak sepanjang waktu, kekuatan fisiknya turun. sangat, dan dia tidak bisa melepaskan diri dari kedua penjaga.Dengan tangan yang kuat dan kuat, mereka hanya bisa melihat Ling San dan yang lainnya berjalan keluar, dan pintu besi itu tertutup lagi.

Ren Xiaoxiao menunduk, menatapnya dan Ling Tianye saling berpegangan tangan, sedikit linglung.

Wajar saja, sangat jarang mereka berjalan bersama sambil bergandengan tangan dengan tenang seperti sekarang, ini adalah perilaku manis yang seharusnya dimiliki pasangan.

Tangan Boss Ling ramping dan kuat, dengan persendian yang jelas, dan tangannya terasa sedikit tergesek saat dia memegangnya. Nah, tangannya kapalan tebal.

"Mengapa menundukkan kepala?" Ling Tianye melihat ke depan, Ren Xiaoxiao mendongak, hanya untuk melihat sisi wajahnya yang dipahat.

"Ah, bukan apa-apa." Ren Xiaoxiao yang tertangkap buru-buru melihat ke depan, seolah berkonsentrasi untuk berjalan. Meskipun hatinya sangat manis sekarang, dia terlalu malu untuk mengatakannya.

Ling Tianye melengkungkan sudut mulutnya tanpa pandang bulu, merasakan kelembutan di tangannya, dan terus berjalan ke depan.

Dalam perjalanan kembali ke markas, sangat sepi, anehnya tidak ada zombie atau tanaman yang bermutasi di jalan! Benar saja, paling aman pergi dengan penjahat nomor satu di buku, karena tidak ada yang lebih menakutkan dan kuat dari Ling Boss.

Singkatnya, ada satu kalimat: Berjalan dengan Ling Boss, saya benar-benar merasa aman!

Setelah berjalan lama, dia akhirnya mencapai tempat yang tidak jauh dari pangkalan, pada saat ini, Ren Xiaoxiao tiba-tiba berhenti di jalurnya.

"Ada apa?" ​​Ling Tianye memandangnya, dia sedikit bingung dengan perhentiannya yang tiba-tiba.

"Uh, merasa malu karena dekat dengan kampung halaman?" Ren Xiaoxiao benar-benar merasa sedikit tidak bisa dijelaskan di dalam hatinya. Dia sangat merindukan Xiao Hao dan yang lainnya sekarang, tapi sekarang dia juga sedikit khawatir tentang reuni nanti. Dia tidak bisa mengatakan apa yang dia khawatirkan.

"Tidak apa-apa, mereka semua menunggumu." Ling Tianye membantunya membelai rambut di sekitar telinganya.

"En! Bagus." Ren Xiaoxiao tersenyum cerah padanya.

Pangkalan pusat pelatihan di pangkalan Ling didedikasikan untuk makhluk gaib keluarga Ling, serta makhluk gaib tingkat tinggi yang sangat dihargai keluarga Ling. Itu dilengkapi dengan tempat latihan terbaik dan peralatan latihan terlengkap di pangkalan.Di sini, makhluk gaib juga bisa mendapatkan pengalaman pelatihan dari makhluk gaib tingkat tinggi lainnya, yang lebih langka dan berharga daripada tempat latihan dan peralatan.

Saat ini, Ren Zihao sedang melatih kemampuannya di sini.

Dia mengenakan pakaian olahraga biru sederhana, dan dia sedang berlatih tenaga angin dengan Ling Wu, dengan tatapan serius di alisnya.

"Xiaohao, kenapa kamu tidak istirahat sebentar?" Li Jingyao, yang menonton latihan Xiaohao, merasa sedikit tertekan. Sejak Xiaoxiao menghilang, Xiaohao berubah dari histeris menjadi sekarang berlatih dengan tenang sepanjang hari. Selain makan dan tidur, itu adalah latihan tanpa akhir.

Anggota keluarga satu-satunya, kakak perempuan favoritnya tidak dapat ditemukan saat ini. Memikirkannya dengan buruk, Xiaoxiao mungkin telah dibunuh oleh zombie yang mengerikan itu ...

Memikirkan hasil yang begitu mengerikan, Li Jingyao mau tidak mau tersedak lagi. Xiaoxiao, Xiaoxiao, sahabatnya...

tapi sekarang dia tidak bisa mengungkapkan kesedihan dan depresinya, dia percaya bahwa Tuhan akan memberkati gadis yang optimis dan baik hati ini. Lebih penting lagi, dia ingin memberi Xiaohao sikap dan suasana hati yang baik, dan meyakinkannya bahwa adiknya baik-baik saja dan akan segera kembali.

"Saudari Jingyao, aku tidak lelah, aku harus melanjutkan latihan." Ren Zihao menyeka keringat di dahinya, tetapi tidak menghentikan gerakannya.

Ling Wu di samping tidak tahan lagi, dia naik dan mengambil tangan Ren Zihao, membuka sebotol air mineral dan menyerahkannya kepadanya, "Mari kita istirahat sebentar, pikirkan tentang tindakan yang baru saja saya ajarkan dan pengoperasian kemampuan." Ren Zihao mengambil air mineral dan mengangguk dengan patuh.

Ling Wu menghela nafas, "Jangan khawatir, kakakmu Tianye sudah mencari adikmu, dan dia belum kembali, mungkin dia sudah menemukannya dan sedang dalam perjalanan kembali." "Benarkah?" Mata Ren Zihao berbinar saat itu.

Ling Wu menyeka keringat di dahi Ren Zihao, "Yah, kurasa begitu, kakakmu Tianye belum kembali, dia seharusnya menemukan petunjuk untuk adikmu, dia sedang mencari adikmu, itu sebabnya dia belum kembali."

"Ya, aku yakin Kakak Tianye dapat menemukan adikku." Ren Zihao menahan air matanya dan tersenyum optimis.

Li Jingyao memperhatikan percakapan mereka, dan merasa lega. Ya, apa yang dikatakan Ling Wu benar, Ling Tianye dan Ling Wu pergi mencari Xiaoxiao terakhir kali, lalu Ling Wu dan yang lainnya kembali, tetapi Ling Tianye tiba-tiba pergi sendirian. 

Dia juga percaya bahwa itu pasti karena Ling Tianye memiliki beberapa petunjuk penting yang dia tinggalkan sendirian tanpa berbicara dengan Ling San dan yang lainnya.

Di sisi lain pangkalan, Ling San dan Ling Liu sedang berjalan bersama.

"Xiao Liu, kamu sekarang menambahkan tugas baru, yaitu pergi ke tempat Wang Yang setiap hari untuk menyebutkan perkembangan terbaru Mu Ning kepada Wang Yang, sehingga dia selalu dapat mengetahui apa yang dilakukan Mu Ning, tetapi dia tidak dapat melihatnya. ."

Ling San dan Ling Liu berjalan di sisi jalan, dan ngomong-ngomong memberitahu Ling Liu rencananya. Tuan muda menyerahkan masalah Mu Ning kepada Ling San, jadi dia harus menanganinya dengan benar, agar tuan muda tidak sedih tentang Ren Xiaoxiao dan harus menghadapi Mu Ning, wanita yang menjijikkan.

Ling Liu tersenyum dari samping, "Yah, jangan khawatir tentang ini, meskipun aku tidak tahu apa gunanya kamu melakukan ini, tapi aku berjanji untuk menyelesaikan tugas itu."

Ling San: "..." Semua nah kalo skrng ga paham ya ga ngerti , dia ga repot2 ngejelasin EQ ini.

Saat mereka berjalan, keduanya berbelok ke kanan -

sebelum mengambil dua langkah, keduanya tertegun!

Ling Liu memandangi dua pria dan wanita tampan, satu tinggi dan satu rendah, berjalan ke arah mereka, dan sesaat tidak percaya—

"Tuan muda?! Ren Xiaoxiao ?!"


Bab 105

"Tuan muda ?! Ren Xiaoxiao ?!"

Ekspresi Ling San dan Ling Liu tertegun saat mereka melihat mereka berdua, dan mereka berlari ke depan dengan gembira pada detik berikutnya.

"Tuan muda. Anda akhirnya kembali! "

Ling Tianye menatap mereka berdua dengan ekspresi lembut, "Yah, aku kembali."

Ren Xiaoxiao menyapa mereka berdua, menyipitkan matanya sambil tersenyum: "Hei, kami kembali, apakah kamu tidak merindukanku?" Ling San mengambil langkah mundur yang berlebihan dan melambaikan tangannya berulang kali: 

"Jangan berani berpikir, jangan berani berpikir!" Melihat Ling San sedang bermain trik, Ling Liu 
tertawa. Sekarang dia kembali dengan selamat, dia ingin melihatnya sekarang. 

Lihat apakah dia makan dengan baik, apakah dia kehilangan berat badan, dan tanyakan padanya apakah dia mendengarkan kakak perempuannya Jingyao, dan apakah dia melatih kemampuannya dengan keras... Ada begitu banyak hal, dia ingin bertanya padanya, dan dia ingin memberitahunya bahwa kakaknya merindukannya, terutama merindukannya. 

"Xiaohao ada di tempat latihan pusat, dan Jingyao dan yang lainnya juga ada di sana, cepat cari mereka, Xiaohao, dia sangat merindukanmu, dan selalu menantikan kepulanganmu." Ling Liu memalingkan wajahnya, dengan ekspresi canggung di wajahnya. Omong-omong, Ling Liu sangat tidak puas dengan Ren Xiaoxiao sebelumnya, karena tuan mudanya lepas kendali dan menghilang karena dia, 

dia memiliki banyak kebencian terhadap Ren Xiaoxiao, tetapi sekarang, dia melihat tuan mudanya kembali dengan selamat, dan Ren Xiaoxiao juga ditemukan, tetapi tidak ada kebencian sama sekali.


Dengan kata lain, pada saat itu, dia lupa bahwa dia masih memiliki keluhan dan ketidakpuasan terhadap Ren Xiaoxiao.

Wanita yang disukai tuan muda masih hidup dan telah kembali ke sisi tuan muda, dia mengira tuan muda masih hidup sekarang, jadi dia tidak peduli dengan wanita ini.

Ngomong-ngomong, bagaimana dengan dia, dan tuan muda dari keluarganya akan menjaganya, meskipun tidak realistis untuk berbicara tentang pembersihan atau sesuatu mengingat betapa tuan muda itu mencintainya.

Namun, ini wanita tuan mudanya, jadi terserah tuan mudanya, kan? Dia hanya tidak berhasil.

Nah, ya, itu saja. Ling Liu menghibur dirinya sendiri di dalam hatinya, jadi wajahnya tidak ditampar.

"Oke, aku akan mencarinya sekarang!" Ren Xiaoxiao berbalik dan ingin berlari, tetapi ternyata tangannya masih dipegang erat oleh Ling Tianye.

Ren Xiaoxiao menoleh untuk menatapnya, sedikit bingung: "A Ye?"

Ling Tianye melangkah maju dan melihat ke depan: "Bersama."

Ketika kamu memikirkan kakakmu, apakah kamu lupa bahwa dia masih di sisimu? Aku ingin melepaskannya tanpa mengatakan apapun padanya. Meskipun dia memahami keinginan Xiaoxiao untuk melihat adik laki-lakinya saat ini, dia masih sedikit tertekan di dalam hatinya.

Ren Xiaoxiao hanya ingin melihat Xiao Hao segera, dan tidak menyadari sedikit ketidakpuasan Ling Tianye.Ketika dia mendengar Ling Tianye mengatakan bahwa dia ingin pergi bersama, dia mengencangkan tangan mereka dan berjalan berdampingan dengan Ling Tianye.

Melihat tuan mudanya dan Ren Xiaoxiao berjalan pergi, Ling San menabrak Ling Liu dengan keras.

Ling Liu mengerutkan kening kesakitan dan berteriak, "Apa yang kamu lakukan?"

Ling San geli: "Sangat jarang, kamu masih sangat baik. Bukankah seseorang mengatakan bahwa dia menentang tuan muda dan Ren Xiaoxiao bersama sebelumnya? Mengapa saya tidak merasakan ketidakpuasan dengan Ren Xiaoxiao barusan? Sebaliknya, Anda mengambil inisiatif untuk memberi tahu dia tentang Xiao Hao." 

Mendengar kata-kata Ling San, Ling Liu langsung bereaksi, dan dia ragu-ragu: "Apa gunanya ketidakpuasan saya? Akankah tuan muda dengarkan? Terima saja kenyataan! Anda mengatakannya, saya akan meminta seseorang untuk mendapatkan makanan!"

Setelah selesai berbicara, Ling Liu melarikan diri dengan cepat, seolah-olah seseorang mengejarnya untuk membayar kembali uangnya.

Melihat ini, Ling San menggelengkan kepalanya sambil tersenyum, dan berjalan perlahan.

Tempat latihan pusat.

Sebagian besar orang berkonsentrasi untuk melatih kemampuan mereka, dan lampu kemampuan dengan warna berbeda berkedip dan meletus di taman bermain, yang sangat indah.

Setelah Xiao Hao meminum setengah botol air, dia tidak mengatakan apapun, dan ingin melanjutkan latihan.

"Xiaohao!" Li Jingyao menghentikannya, "Istirahatlah, kamu masih muda, jangan bekerja terlalu keras, itu tidak baik untuk kesehatanmu." Ren Zihao memandangnya dengan serius, "Aku tidak berkelahi, ini yang harus kulakukan sekarang, kamu selalu berpikir aku masih muda, tapi aku sudah tiga belas tahun sekarang, dan aku benar-benar tidak muda di era ini." 

"Aku tidak ingin menjadi bebanmu." "Xiaohao—" Li Jingyao hanya ingin mengatakan sesuatu , tapi diinterupsi oleh Ling Wu.

"Tidak apa-apa, biarkan dia terus berlatih." "

Tapi Xiao Hao ada di sini selama ini ..."

"Jadi, setidaknya kamu harus memberinya kesempatan untuk melampiaskan emosinya, bukan?" Li Jingyao membuka mulutnya setelah melihat ekspresi serius Ling Wu, dan akhirnya tidak mengatakan apa-apa, berkompromi: 

"Oke, kalau begitu kamu ingat untuk membuat latihannya moderat." Sebuah suara tiba-tiba terdengar di telinga Ren Zihao, dia berhenti dan ingin mendengarkan lagi, tetapi suara itu juga 
menghilang . Ren Zihao berhenti, berpikir bahwa dia berhalusinasi karena dia terlalu merindukan saudara perempuannya, jadi dia menertawakan dirinya sendiri dan terus bergerak maju. 

Tapi Ling Wu dan Li Jingyao mendengarnya. Saat mereka mendengar suara itu, mereka tiba-tiba menoleh ke belakang—— Li Jingyao menutup mulutnya ketika dia melihat sosok yang dikenalnya, dan matanya berkaca-kaca dalam sekejap, dan mereka jatuh satu per satu di detik berikutnya, sangat keras. 

"Xiao Xiao! Xiao Xiao! Apakah itu kamu?" Setelah mendengar suara Li Jingyao, Ren Zihao juga menoleh - berdiri di samping Ling Tianye, sosok familiar dengan senyum familiar di wajah familiar itu bukanlah saudara perempuannya!


"Kakak!" Teriak Ren Zihao dengan keras, lalu berlari ke arah Ren Xiaoxiao dengan kecepatan tercepatnya.

"Xiaohao! Jingyao, aku kembali!" Setelah Ren Xiaoxiao melambai kepada mereka, dia pun berlari ke arah mereka, dan akhirnya dipeluk erat oleh Ren Zihao.

"Kakak, kamu akhirnya kembali, woo woo woo ..." Ren Zihao menangis sedih, di depan adik tersayangnya, dia tidak ingin berpura-pura menjadi dirinya sendiri.

Dia merindukan saudara perempuannya, terutama merindukannya.

"Ya, kakakku akhirnya kembali." Ren Xiaoxiao menghiburnya, memandang Li Jingyao di samping, air mata juga mengalir di matanya, 

"Jingyao, jangan menangis, aku kembali."

Di sisi lain, melalui Publisitas Ling Liu, berita bahwa pacar tuan muda Ren Xiaoxiao kembali ke markas dengan selamat menyebar dengan cepat.

Sebagian besar orang di pangkalan senang untuk tuan muda mereka dan memberi selamat kepada tuan muda dan Ren Xiaoxiao, tetapi ada juga beberapa orang yang giginya gatal.

Dan kelompok orang ini sebagian besar tertarik pada wanita tuan muda yang tampan dan kuat, dan mereka berharap Ren Xiaoxiao mati di luar dan dimakan zombie tanpa meninggalkan tulang.Dengan cara ini, mereka akan memiliki kesempatan untuk menjadi Itu nyonya muda yang tinggi.

Misalnya, ketika Mu Ning mendengar kabar bahwa Ren Xiaoxiao telah kembali dengan selamat, dia telah menghancurkan semua cangkir di ruangan itu.

"Ren Xiaoxiao, kamu telah ditangkap oleh zombie berpangkat tinggi itu selama berhari-hari dan kamu belum mati. Aku ingin melihat betapa beruntungnya kamu!


_________________


.

.

.

.

.



>>>>>

Continue Reading

You'll Also Like

27.1K 2.9K 64
judul asli : 豪門炮灰認錯主角後 pengarang : Jelatang Hitam
11.4K 1K 23
~NOVEL TERJEMAHAN~ 穿越末世之憶苦思甜 Penulis: Rakun Kecil yang Mencintai Cabai Jenis: Kelahiran Kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 26 Juni 2019 Bab...
1.2M 106K 47
Rendy Nugraha, seorang buronan yang bunuh diri karena tidak ingin di penjara bukannya ke alam baka ia malah terbangun ditubuh seorang pemuda yang ide...
10.9K 519 63
(Artikel baru: Pakai cepat untuk menciptakan cinta: Bos, lepaskan!) Dia, dengan kekayaan bersih yang luar biasa, anggun dan pendiam, adalah seorang p...