Promise [SINB SUHO] [END]

By cicicitto

7.3K 641 25

Kisah antara boygroup senior dan junior yang terjalin kisah asmara namun terhalang akan kehidupan idol mereka... More

2015 (1)
(2)
2016 (3)
(4)
(5)
(7)
(8)
(9)
(10)
(11)
(12)
(13)
(14)
(15)
(16)
(17)
(18)
(19)
(20)
(21)
(22)
(23)
2017 (24)
(25)
(26)
(27)
New Beginning

(6)

300 26 1
By cicicitto

Hari-hari pekerjaan pun kembali. Sudah satu minggu sejak pertemua empat bersaudara ini, yakni Suho, Sinb, Baekhyun, dan Yerin. Komunikasi Suho dn Sinb pun semakin lancar.

Tidak hanya mereka berdua, tim perjodohan, yakni Baekhyun dn Yerin pun semakin sering berkomunikasi. Hari ini Gfriend akan mengisi sebuah acara tv. Mereka tengah bersiap di ruang tunggu.

"Makin banyak yang ngundang kita guys," ucap sang leader, Sowon.

Eunha pun memberi semangat, "Iya, eon. Kita harus tetap semangat dan jaga kesehatan."

"Yerin eonni jangan makan sayur mulu. Entar kurang gizi," tegur Umji pada Yerin.

"Lemak pipi gue bak kekentrol, Ji."

Sinb yang baru datang dari toilet pun duduk di bangkunya, "Ya bagus dong, eon. Kan gemoy."

Seperti biasa, mereka akan menghabiskan waktu menunggu dengan saling bercanda, tertawa, mencela satu sama lain. Banyak hal yang mereka lakukan di sela-sela kesibukan mereka.

Mereka bersyukur ada di posisi ini. Tujuan mereka saat ini yakni mempertahankan apa yang mereka dapatkan saat ini. Sesungguhnya lebih mudah meraih daripada mempertahankan.

Tiba-tiba manager mereka masuk terburu-buru. Yuju pun menegur, "Ada apa oppa? Kok buru-buru gitu?"

"Annyeonghaseo, EXO imnida."

Belum sempat menjawab, 9 pria kini masuk ke ruangan dan memperkenalkan diri mereka. Anggota Gfriend cukup terkejut dan dengan segera membalas salam senior mereka. Sinb cukup terkejut melihat kedatangan anggota EXO.

Anggota Gfriend kini menjadi kikuk. Pasalnya baru kali ini mereka didatangi oleh senior mereka. Biasanya mereka yang akan berkunjung. Mereka pun mengingat bahwa EXO belum comeback untuk tahun ini dan mengapa mereka datang?

Sowon pun mewakili untuk mengucapkan terima kasih, "Kami merasa sungguh berterima kasih atas kedatangan sunbaenim untuk mendukung kami. Padahal kami tahu bahwa sunbaenim belum comeback dan menyempatkan untuk hadir hari ini."

Lagi-lagi anggota Gfriend menunduk membuat EXO mau tidak mau ikut untuk menundukp sebagai ungkapan slaing hormat. Suho pun ikut mewakili EXO, "Kami senang sama lagu kalian. Maka dari itu kami datang untuk mendukung kalian."

Sehun, Kai, dan Chanyeol kini memasang wajah seperti meledek leader mereka itu. Pasalnya itu bukan alasan utama mereka datang hari ini. Melainkan mereka menemani Suho untuk bisa menonton Sinb secara langsung.

Sehun pun berbisik pada Kai, "Padahal itu bukan alasan benernya kan, hyung."

"Hooh. Pengen banget nih mulut ngomong," balas Kai sambil berbisik.

Chanyeol pun ikut menimpali, "Liat deh tatapan Suho hyung sama Sinb. Aneh kan?"

Mereka terus saja berbincang. Kyungsoo yang merasa mereka bertiga terlalu berisik pun melirik mereka dengan tatapan tajam untuk berhenti.

Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, Sinb, dan Umji pun saling tatap karena atmosfer ruangan tiba-tiba berubah menjadi diam dan hening. Baekhyun si pembawa suasana pun tepuk tangan sambil tertawa.

"Gak usah formal gitu sama kita. Kemaren kan Sinb sama Yerin udah jalan-jalan sama gue sama Suho hyung. Iyakan Yer?"

Anggota Gfriend tiba-tiba terkejut diikuti anggota EXO. Baekhyun tidak tahu kalau hanya berempat yang tahu tentang kejadian beberapa hari yang lalu dan sekarang semua terbongkar.

Suho menepuk dahinya pelan karena lupa mengingatkan Baekhyun. Sinb dan Yerin pun saling tatap dan memasang ekspresi yang berbeda.

Chen pun menanggapi, "Wah kalian jalan-jalan? Lah gak ngajak."

"Lah hooh, kita kan bisa ikut terus lebih deket juga," tambah Lay.

Suho merasa kondisi kurang kondusif diikuti wajah anggta Gfriend pun yang masih terkejut, "Emm mending kita bicarain sama anggota masing-masing dulu. Bisa kan Bi?"

Sinb terkejut saat namanya disebut,"Ahiya oppa."

****

"Oppa?"

Itulah reaksi Sowon, Eunha, Yuju, dan Umji saat mendengar Sinb dan Yerin yang menyebut Baekhyun dan Suho dengan sebutan 'oppa' itu. Reaksi mereka membuat Sinb dan Yerin semangat karena tidak ada reakai negatif dari mereka.

Umji pun makin penasaran, "Emang awalnya darimana sih?"

"Awalnya tuh pas gue sama Sinb ke toilet itu loh, Ji. Gue masuk toilet, eh mereka berdua ngobrol. Terus pas hari pertama showcase kita, Baekhyun oppa tiba-tiba dapet nomor gue dan katanya tuh dari Joy. Yaudah dia minta nomor Sinb untuk Suho oppa," jelas Yerin.

Sowon pun ikut penasaran, "Terus terus gimana Mbih pas Suho sunbaenim hubungin lo?"

Sinb pun terkekeh, "Yaa gitu dia langsung minta ketemu makanya gue ngajak Yerin eonni karena dia juga yang ngasih nomor gue."

"Wah kayanya Sinb kita udah gede nih. Malah udah disukain sama idol senior lagi," ledek Yuju.

"Kalau Sinb sama Yerin eonni udah sedeket itu sama EXO sunbaenim, kita juga harus bisa deket biar gak kaku." Eunha pun ikut menimpali.

Berbeda dengan anggota EXO yang heboh sendiri di ruang sebelah mengetahui progres Suho yang cukup cepat. Bahkan hal ini bukan diceritakan oleh Suho melainkan Baekhyun.

Pria itu hanya diam memikirkan Sinb sejak tadi. Saat pertama masuk ruangan Gfriend, matanya dengan cepat mencari keberadaan Sinb. Hanya satu kata yang bisa ia utarakan saat melihat Sinb, cantik.

"Eh ini yang daritadi ngomong cuma Baekhyun doang. Lo yang inti acara gimana nih?" tanya Xiumin pada Suho.

Kyungsoo pun memegang pundak Suho, "Masih kepikiran Sinb mungkin hyung."

Chanyeol pun ikut berbicara, "Karena Suho dan Baekhyun hyung udah akrab sama Sinb sama Yerin. Berarti kita harus bisa nimbrung juga sama anggota Gfriend."

Penampilan Gfriend pun sebentar lagi. Mereka berenam sudah berdiri di belakang panggung dengan mic masing-masing. Anggota EXO juga sudah duduk di bangku masing-masing.

Sehun melihat sekeliling dan tidak menemukan Suho, "Suho hyung kemana?"

Baekhyun pun menjawab, "Ke toilet kali."

Sinb yang tengah bersiap dan melalukan peregangan pun terkejut saat manager memintanya untuk ke bagian belakang. Tempat itu cukup gelap karena penuh dengan kain hitam dan properti panggung yang telah digunakan.

Sinb pun mengikuti permintaan manager dan pergi ke sana. Saat berbalik ke kanan dan kiri mencari ada apa manager memintanya ke sana. Tiba-tiba seseorang dengan topi hitam menariknya ke dalam lorong.

Hampir saja Sinb berteriak dan segera pria itu membekap mulut Sinb. Mata Sinb begitu terkejut dan segera tenang saat melihat siapa sosok di balik topi tersebut.

"Suho oppa?"

"Iya ini gue. Maaf ya kalau bikin lo kaget. Gapapa kan?" tanya Suho memastikan keadaan Suho.

Sinb pun mengangguk. Gadis itu hendak mundur namun Suho tetap menahan pergelangan tangan Sinb. Alhasil mereka berhadapan dengan jarak yang cukup dekat. Suho pun menatap Sinb dalam.

"Maaf ya kalau anggota EXO kelakuannya kayak tadi," ucap Suho.

Sinb pun tersenyum, "Gapapa oppa. Lagipula anggota Gfriend mau lebih dekat sama anggota EXO juga. Kenapa panggil gue ke sini, oppa?"

Suho pun tersenyum, "Daritadi yang ngobrol cuma EXO sama Gfriend. Kita daritadi belum ngobrol sama sekali."

Sinb pun tersenyum, "Emang oppa mau ngobrol apa?"

"Ya apa aja kalau sama lo. Semangat ya tampilnya. Gue nonton dari bangku penonton," ucap Suho.

Selain memberi ucapan semangat, Suho juga mengelus pelan rambut Sinb dan membenarkan beberapa helai rambut gadis yang sangat ia sukai itu. Sinb seketika menegang saat tangan pria dihadapannya itu mengelus kepalanya.

Tiba-tiba nama Sinb diteriakkan membuat Suho melirik ke luar. Ini sudah waktunya bagi Gfriend untuk naik panggung. Anggota EXO pun ikut menjadi penggemar Gfriend agar tidak ketahuan.

Sinb tersenyum kepada Suho lalu pergi ke belakang panggung dengan anggota Gfriend lainnya. Suho pun kembali duduk bersama anggota EXO lainnya. Gfriend sudah membentuk formasi mereka.

Lagupun terputar diawali dengan Yerin yang duduk di tengah. Para penggemar mulai berteriak dengan meneriakkan nama anggota Gfriend. Anggota EXO sempat terkejut dengan teriakan para penggemar Gfriend.

"Gila fanchant Gfriend kencang banget," bisik Kyungsoo.

Lirik pertama dimulai oleh Sinb. Gadis itu fokus menunjukkan gerakan dan mengekspresikan lirik lagu mereka. Suho pun tersenyum melihat kharisma Sinb yang begitu berbeda saat tampil.

Dengan sempat juga Sinb melirik Suho dan tersenyum kecil pada pria tersebut. Anggota EXO mengakui bahwa Gfriend benar-benar ratu performance karena gerakan mereka yang selaras.

Namun bukan hanya Suho yang terkesima dengan Sinb. Baekhyun juga sejak tadi memperhatikan Yerin yang menari dan bernyanyi. Dengan rambut kuncir dua membuat penampilan Yerin lebih imut.

Bahkan Baekhyun mengikuti gerakan Yerin yang mengepalkan kedua tangannya. Mereka pun terkejut dengan nada tinggi yang dikeluarkan Yuju dan diikuti petasan kembang. Lagu pun selesai dan diakhiri dengan koreo yang penuh dengan kharisma.































TBC

Wah anggota EXO sama Gfriend makin deket nihh.

Baekhyun makin gemes sama Mba Yer nih. Suho juga makin gencar dekatin Sinb.

See you!

Continue Reading

You'll Also Like

kosan Aty By nara

Fanfiction

85.2K 10.3K 48
[END] cuma cerita tentang kosan, pokoknya kosan.
191K 25.3K 36
Sehun itu bos baru, tapi ngeselinnya tidak tertahankan. Sehingga membuat yang lain anti sekali dengan dia termasuk Jisoo. Tapi, entah kenapa sikap ya...
57.8K 874 24
Satu per satu kisah akan memberikan kesan dan pesan yang berbeda. Ambillah yang menurutmu baik, buang buruknya tapi coba perbaikilah jika kau mau men...
509K 52.8K 41
Bertransmigrasi menjadi ayah satu anak membuat Alga terkejut dengan takdirnya.