Bunyi alat kelamin masih terus berlanjut, dan tidak berhenti dalam waktu yang lama. Seekor burung hantu elang berukuran besar berdiri di dahan dan daun jarum pinus sambil berkoar-koar. Ia membuka mata bulatnya dengan rasa ingin tahu dan mengintip ke bawah pohon melalui cahaya terang. cahaya bulan putih. Hampir berakhir. adegan kawin.
Makhluk jantan itu berdiri membelakanginya, otot-ototnya bergelombang. Setelah sekian lama, tiba-tiba ia mengeluarkan suara gemuruh yang keras dan rendah. Tulang belakangnya menonjol inci demi inci di bawah kulit, mengeluarkan bunyi klik yang aneh. Punggung perunggu yang awalnya mulus tiba-tiba dipenuhi jerawat, dengan rambut hitam panjang, burung hantu elang begitu ketakutan hingga ia mencengkeram cakar tikus abu-abu gemuk itu, menggoyangkan ekornya, dan terbang dengan tergesa-gesa.
“Hmm… ah… lukamu baru saja sembuh, jangan lakukan lagi…” Yuan Lang sangat lelah, kepalanya bergerak sedikit, bulu matanya yang panjang terkulai, menimbulkan dua bayangan di tubuh kurusnya. kulit putih, bergelombang Rambut keritingnya yang panjang tergantung di kulit pohon pinus yang terbalik, keringat berkilau mengalir di tulang selangkanya, erangan awalnya yang koheren dan tajam benar-benar melemah, dan tangan yang tergantung di lehernya yang kuat seperti kayu putih tidak mampu tergelincir.
Berbalut aura laki-laki yang kuat dan bertenaga, dia tanpa sadar membuka kaki lembutnya dan meregangkan v4ginanya untuk menampung dorongan kuat dari binatang jantan itu, sambil tertidur dalam keadaan mengantuk.
Air mani panas kembali meletus. Pria yang hasratnya terpuaskan menjulurkan taringnya dan pupil matanya tegak. Wajahnya dengan fitur dalam yang tersembunyi di kegelapan ditutupi dengan keringat dan terlihat sangat ganas. Terengah-engah, dia menundukkan kepalanya dan melihat ke arah binatang betina kecil yang telah lama dipegang dan disetubuhi olehnya, dan sangat kelelahan hingga dia mengalami koma.
Mata makhluk kecil malang itu masih berlinang air mata, dan mulut mungilnya yang halus sedikit terbuka karena kelelahan, putingnya menjadi merah, bengkak dan mengkilat karena menghisap, dan ada beberapa memar di tulang selangkanya.Gaun tidurnya yang seputih salju Benar-benar basah kuyup, dan vaginanya menyusut, meninggalkan cairan keruh, terus menetes dari lubang vagina yang merah dan lembut, membuat semak-semak layu di bawah tubuhnya basah kuyup.
Penampilan menyedihkan dan lesu ini membuat binatang raksasa itu merasa bersalah. Binatang betina kecil itu terlalu lelah dan tertidur. Ini adalah akhir malam dan dia tidak bisa melanjutkan. Dia mencoba yang terbaik untuk menekan hasrat yang melonjak di tubuhnya, menenangkan napasnya yang kasar, mundur dari bentuk binatangnya, mencabut duri pada akar hasratnya, dan perlahan-lahan menariknya keluar dari lubang yang menempatinya hampir sepanjang malam. .
"Boom--" Alat kelamin yang dipasangkan erat itu terpisah, mengeluarkan suara seperti sumbat botol anggur yang dilonggarkan.Kedua labia yang membesar itu perlahan menutup, dan untaian besar air mani putih kental bercampur air lengket meluncur keluar dari lubang dan mengalir. Sepanjang jalan, aroma tak sedap menyebar kemana-mana, menyatu dengan udara gerah.
Binatang raksasa itu memeluk Yuan Lang dan mengangkat piyamanya untuk menutupi sepasang payudaranya yang bulat. Dia meletakkan satu tangan di punggungnya dan tangan lainnya di pantatnya yang terasa nyaman. Dia memeluknya seperti anak kecil. Dengan angin bertiup di bawah kakinya, dia dengan cepat melangkah melewati semak-semak dan berjalan menuju sungai terdekat, merencanakan untuk Membersihkan binatang betina kecil di pelukanmu.
Awan gelap terdorong oleh angin panas, dan bintang-bintang di sekitarnya redup.Bulan sabit tipis itu seperti kail, tergantung sendirian di langit, dengan lingkaran lingkaran cahaya merah muda, seperti mata menangis. Hutan pinus yang biasanya ramai dan subur kini memiliki tampilan berbeda, dengan cabang-cabang yang bersilangan dan menjulur ke atas dalam bentuk yang aneh. Untung saja Yuan Lang sudah tertidur saat itu dan tidak perlu menghadapi pemandangan mengerikan tersebut.Di matanya, dahan-dahan yang berkumpul itu seperti spesimen kurus dan cacat yang direndam dalam formalin.
Binatang raksasa itu bergerak maju dengan mantap, melewati batang pohon yang busuk dan layu, dan melalui dahan tebal yang menggantung.Tubuh telanjangnya yang kuat hampir menyatu dengan malam, dan sepasang mata emasnya seperti gumpalan yang melayang di atasnya. semak-semak. Dia mendengar suara gemericik air di sebelah telinganya, dan memeluk Yuan Lang yang sedang tidur nyenyak di bahunya.Ketika dia melewati semak rendah, dia tiba-tiba menyadari sesuatu dan berhenti tiba-tiba.
Lingkungan sekitar sangat sunyi. Selain suara air yang mengalir, kicauan serangga dan burung yang semula diharapkan semuanya menghilang. Hidung binatang raksasa itu mengepak, dan alisnya yang tebal seperti pedang dengan cepat mengerutkan kening. Ia menoleh untuk melihat ke atas, dan Ekspresinya yang sebelumnya santai langsung tergantikan oleh keseriusan.
Beberapa semak Pyracantha yang semula tumbuh lebat di pinggir jalan seakan diremukkan keras dari tengahnya oleh makhluk-makhluk berukuran besar. Buah-buahan berwarna merah cerah dan layu berguling-guling ke tanah. Bekas cipratan sari buah ada dimana-mana, dengan dahan berwarna coklat kehitaman dan hijau tua. Sungguh menyedihkan jika tenggelam jauh ke dalam tanah lunak.
Binatang raksasa itu memandangi jejak depresi yang tebal, seragam, dan tak berujung di jalan berlumpur di depannya. Dia berjongkok dan mengambil sepotong sisik yang keras dan tebal dari lumpur. Bau yang sangat familiar bercampur dengan darah yang kuat mengalir deras. ke dalam lubang hidungnya, membuatnya Rambutnya langsung berdiri tegak, dan otot-otot di anggota tubuhnya menegang tak terkendali.
Kenapa dia muncul di sini?
Binatang raksasa itu segera berdiri, dengan lembut meletakkan Yuan Lang di atas rumput di samping, berguling-guling di tanah dengan keempat cakarnya, dan langsung kembali ke bentuk binatangnya.
Kucing hitam besar ini melindungi betina yang sedang tidur di bawah perutnya seperti anak kecil, ia memutar telinganya yang panjang dan tajam ke depan dan ke belakang, seolah-olah untuk menentukan posisi pihak lain, lalu berbalik dengan fleksibel menghadap kegelapan yang pekat. , mata emas cerahnya menyipit, dan raungan ganas keluar dari dasar tenggorokan.Gigi dan cakar yang tajam tiba-tiba tumbuh, dan bulu ekor yang lentur berdiri terbalik, mengambil posisi bertarung, seolah menghadapi musuh yang kuat. Penampilan serius dan garang ini bahkan lebih buruk dibandingkan saat dia melawan buaya di siang hari.
Terdengar suara retakan dahan yang patah di kegelapan, bercampur dengan suara desisan aneh sejenis reptil, dan siluet tinggi yang menjulang bergerak cepat di malam yang gelap. Setelah beberapa saat, dua cakram besar tergantung di semak-semak yang subur, memancarkan cahaya dingin ke arah binatang raksasa itu. Ini adalah sepasang mata yang bersinar dalam gelap, warnanya mirip dengan binatang raksasa, tapi sedikit lebih gelap dari emas tua.
Makhluk hidup yang tersembunyi di antara bayang-bayang dan semak-semak memiliki mata yang dingin, memandang binatang raksasa itu seolah-olah sedang melihat sepotong daging mati.
Makhluk besar ini terus mendesis dari mulutnya, perlahan merangkak keluar dari kegelapan, dan menampakkan wujud utuhnya di bawah sinar bulan yang dingin.
Ini adalah ular piton berukuran besar berwarna tinta setebal wastafel, bersisik hitam legam, panjang hampir seratus meter, terdapat pola busur bulan sabit emas di bagian atas kepala ular piton, sepasang emas tua Mata menatap binatang raksasa itu tanpa bergerak, dan lidahnya yang panjang dan berwarna merah cerah mengibas. Ia muntah, mungkin karena ia baru saja menangkap sejenis makhluk. Ia baru saja makan, dan setiap gerakan ular piton raksasa itu dipenuhi dengan bau amis yang menyengat, yang sangat menakutkan.
Lingkungan sekitar menjadi sunyi senyap, dan makhluk lain berhenti mengeluarkan suara, seolah-olah mereka semua ingin meminimalkan kehadiran mereka sendiri.
Kedua binatang itu saling berhadapan seperti ini.Kedua belah pihak memiliki aura yang kuat, dan tidak ada yang mau menyerah satu sama lain.
Udara dipenuhi dengan aroma manis khas wanita.Pandangan ular piton raksasa itu bergeser ke bawah, kepala ular itu berputar empat puluh lima derajat ke kanan, lubang hidungnya bergerak sedikit, dan fokus pada Yuan Lang di bawah perut binatang raksasa itu.
Binatang raksasa itu memperhatikan tatapan mata ular piton tinta yang tidak bisa dijelaskan, dan ekspresinya menjadi lebih galak. Dia menggeram keras di sisi lain, dan rambut ekor panjangnya berdiri. Lalu dia menurunkan tubuhnya dan menutupi seluruh Yuan Lang, bahkan tidak mau untuk melepaskan sehelai rambut pun, pihak lain melihatnya.
Mata ular piton tinta beralih dari perut binatang raksasa itu kembali ke wajahnya, kepala ular itu bergetar sedikit, dan matanya bersinar, seolah sedang mengejeknya.
Dia melihat dengan jelas bahwa di bawah perut binatang raksasa itu ada seorang wanita humanoid mungil dengan penampilan cantik.
Dia memancarkan aroma wanita yang sangat harum dan bau cairan pria yang kuat, yang membuktikan bahwa dia sedang dalam keadaan estrus sekarang, dan orang yang berhubungan seks dengannya jelas adalah orang di depannya yang melindunginya seperti a harta karun., nyengir padanya, seolah-olah dia melakukan gerakan apa pun yang menunjukkan ketertarikan pada wanita ini, dia akan segera menerkam kucing hitam besar itu dan mencabik-cabiknya.
Ternyata saudaraku yang bodoh ini suatu saat akan mencerahkan dirinya sendiri.
[Tambah bookmark]
!~18