malaikat kecil

By DiahSeptarini

23.9K 1.3K 503

bercerita tentang boss yang tidak sengaja tidur dengan noeul dan noeul hamil??dan waktu itu boss sudah mempun... More

perkenalan
salah orang 🔞
hamil???
nyidam
mulai luluh
keikhlasan
keikhlasan 2
penyesalan
malaikat kecil
tidak terima
Levin
menerima
menerima #2
perpisahan
extra chapter 🔞
info

kesalahan 🔞

1.4K 74 26
By DiahSeptarini

Di di suatu club seseorang telah meneguk minuman beralkohol dengan perasaan campur aduk, pikirannya melayang entah kemana.dia hanya ingin melupakan tentang kejadian tadi.

"Kenapa ....kenapa kau tidak bisa melupakan nya eul,tak bisakah kau mencintai ku....."ucap fort yang setengah mabuk.ya fort tak sengaja melihat dan mendengarkan apa yang di bicara kan oleh boss dan noeul.hatinya memang sakit maka dari itu dia memutuskan untuk menenangkan dirinya dan mabuk berharap dia bisa melupakan nya.tak lama seseorang wanita bertubuh seksi mendekati fort.

"Hai tampan bolehkah aku be gabung"ucap si wanita dan duduk di sebelah fort dengan tangannya yang memegang pundak fort dan merayunya.

"Pergi lah aku sedang sendiri"

"Kenapa kau ingin sendiri, sebaiknya aku temani saja,biar pusingnya hilang bagaimana??"wanita tersebut tetap saja pada pendiriannya dan tetap merayu fort.

"Pergilah"

"Tidak,aku ingin menemanimu "

"Hai nona bukankah dia sudah bilang pergi,ya pergi lah carilah mangsa lain"ucap seseorang yang berdiri di depan wanita itu.

"Siapa kau???"

"Aku kekasih nya"

"Jangan mengada-ada kau"

"Aku tidak mengada-ada nona,pergilah jangan sampai wajah mu yang tak seberapa itu aku hancurkan,PERGI!!!"

"SIALAN...."perempuan itu pergi dengan kesal.

"Kau tak apa fort??"

"Peat....???"

"Iya ini aku"


"Bagaimana kabar mu,kenapa kau sendirian biasa nya kau selalu dengan boss."

"Kabar ku buruk"

"Hai ada apa, cerita lah padaku jika kau ingin aku akan mendengarkannya."

Lalu fort menceritakan semuanya pada peat,dari masalah setelah boss meninggalkan noeul,dia dan noeul menikah tentang Levin,dan tentang boss dan noeul sewaktu tadi di rumah sakit.

"Begitulah.....apa aku salah jika aku berharap eul membuka hatinya untukku peat??"

"Itu tidaklah salah fort,tapi cinta ....tidak bisa memaksakan perasaan seseorang yang harus juga mencintai kita,aku akui dulu aku memang jahat terhadap boss,aku akui aku salah tapi aku sadar dan semenjak aku berpisah dengan boss aku mulai merenung kan kesalahan ku dan aku memilih sendiri selama 5 tahun ini.aku sadar waktu itu aku terlena ke pria lain karna ya.....kau tau sendiri fort boss itu sibuk dengan kerjaanya,dia jarang ada waktu untuk ku,aku kesepian merasa tak di anggap oleh boss karna sibuk kerja,aku yang salah karna tak mengerti boss, padahal boss bekerja keras untuk ku juga.aku yang malah menghianati nya."

"Maukah menemani ku minum peat"

"Baiklah fort, bagaimana pun dulu kita pernah berteman walaupun kita tak begitu akrab"

"Lalu .....jika kau jadi aku,apa yang harus kau lakukan??"

"Jika aku jadi kau....aku akan bertanya pada noeul apakah dia bisa membuka hatinya untuk mu atau tidak,Jika tidak sebaiknya kau lepaskan saja noeul.mungkin dengan begitu kalian sama-sama tidak tersakiti.kalian mungkin terlihat sangat bahagia keluarga bahagia malahan tapi itu di luaran nya,tapi di dalamnya kalian sakit.kamu dengan perasaan mu ke noeul,dan noeul dengan perasaan yang tidak bisa membuka hatinya untuk mu karna kau sangat tau persis siapa orang yang ada di hati noeul ."

"Kau benar tapi aku mungkin melepaskan noeul begitu saja,aku sangat mencintai nya"

"Memang sakit untuk mu fort,tapi akan lebih sakit lagi jika terus menerus kau memaksakan kehendak mu,aku tau kau akan menunggu noeul sampai dia membuka hatinya padamu tapi sampai kapan?? terlebih lagi ada Levin di tengah-tengah mereka."

"Kau benar peat."

"Jika kau yakin maka berjuanglah tapi jika terasa sakit maka lepaskanlah "

"Terimakasih atas saran nya peat"dia begitu lega setelah mendengar kan nasehat dari peat.

"Sama-sama fort "

Malam semakin larut fort dan peat sama-sama bercerita tentang kehidupan mereka,hingga tak sadar mereka minum sampai mabuk.tapi yang paling parah adalah fort.peat melihat fort tak kuat berjalan akhirnya membawa nya ke apartemen nya,karna peat tidak tau rumah fort dan ingin menghubungi seseorang di handphone fort tapi ponselnya mati.

Dan disini lah di apartemen peat,peat membawa fort ke apartemen nya.menidurkan fort di sofanya.peat ingin beranjak ke kamarnya untuk tidur karna kepalanya sudah pusing karna mabuk saat akan berdiri tangannya di pegang oleh fort,dan fort membuka matanya.

"Fort??ada apa??"tanya peat

"Aku mencintaimu eul"fort langsung mencium bibir peat dengan tergesa-gesa.

"Fort lepaskan aku,aku bukan eul sadar fort.... lepaska-uummppp...."peat memberontak tapi tenaganya lebih besar apa lagi saat ini fort tengah mabuk.

"Ijinkan aku melakukan nya sekali saja"ucap fort dengan nada berat.

Fort kembali menciumi bibir peat dan melapaskan baju peat.peat yang setengah mabuk juga terhanyut dan terangsang oleh ciuman fort dan sentuhan fort.ciuman tersebut berlanjut hingga berjalan ke arah kamar peat.mereka berdua kini sama-sama bergairah dengan apa yang Meraka lakukan.peat menciumi leher fort dan mereka semakin bergairah.fort membawa tubuh peat ke ranjang dan melepaskan semua baju peat dan bajunya.fort menjumbu setiap jengkal tubuh peat membuat peat merasa kan sensasi kenikmatan.

Peat yang kini di bawah Kungkungan fort memengang penis peat membelai dan mengocoknya.

"Aaahhhh..... fort.....aahh....eemm....."desahan peat membuat fort semakin bernafsu dan fort mempercepat kocokannya dan peat merasakan pelepasan sperma peat muncrat sampai ke tubuh fort dan tubuhnya juga tangan fort.

Fort menggunakan sperma peat sebagai pelumas mengoleskan nya ke penis nya dan lubang peat.perlahan fort memasukkan penisnya ke lubang peat.

"Aaahhh....fort sa-sakitttt fort...."

"Sabar sayang....aaaarrrrrhhh...."Suara desahan fort yang merasakannya penisnya masuk ke dalam secara sempurna.

"Aaahh ...ah...ah...hah ...ooohh.....ini...ter-lalu da-lam fort....."

"Aahh ...eemmm tak apa sayang....aaauuu ooohh..."

Suara desahan mereka menggunakan di kamar peat.hingga fort mempercepat pinggulnya karna dia merasakan akan keluar dan setelah beberapa sodokan fort klimaks.perut peat terasa hangat dan penuh.belum sempat peat mengatur nafasnya fort menarik tubuh peat hingga berubah posisi.sekarang peat berada di atas fort.fort menarik tengkuk leher peat membawanya ke dalam ciuman panas.dan fort memasuk kan lagi penisnya dan memengang pinggul peat dan mengerakkan naik turun.hingga peat mendesah di sela-sela ciuman mereka.

"Aaahh....ahh....aku lelah ....aah...ha..."

Setelahnya fort mengambil alih kendali dengan masih berposisi peat dia atasnya.fort menggerakkan pinggulnya nya lama kelamaan semakin cepat hingga keduanya merasa klimaks,dan lagi-lagi fort mengeluarkan sperma di dalam.hingga peat terkulai lemas di atas tubuh fort.nafas keduanya tak beraturan.dan mereka memejamkan nya matanya,karna efek dari mabuk iya, ngantuk iya, kelelahan sudah pasti.







*



*

Di pagi harinya peat merasakan kehangatan dari seseorang dan meraba dada seseorang.dan membuka matanya dan alangkah terkejutnya dia saat matanya melihat fort di ranjangnya dan mereka sama-sama tidak memakai baju.

"Fort....bangun fort.....!!!!"

"Eeemmmmhh"Suara erangan fort di pagi hari tapi malas untuk membuka matanya.

"FORT ..!!! BANGUN APA YANG SUDAH KITA LAKUKAN FORT.....!!!"

mendengar suara peat fort dengan segera membuka matanya dan bangun.

"Peat......kau...."fort melihat peat di samping nya dan tidak memakai baju dan melihat dirinya sendiri juga sama.
"Apa yang terjadi??"fort memegang kepalanya dan mencoba mengingat kejadian semalam.

"Peat .....peat.... maafkan aku,aku tak sengaja memaksa mu,maafkan aku.aku mabuk semalam peat."

"Itu bukan poin pentingnya fort, sekarang kau sudah berkeluarga kita melakukan kesalahan besar fort.aku juga salah dalam hal ini Walaupun aku sudah menolak mu awalnya tapi akibat pengaruh alkohol aku juga terbawa suasana fort."

"Maafkan aku peat....maafkan aku"

"Aku juga minta maaf fort"

"Ini bukan salahmu peat"

"Fort kau harus pulang, kasihan istri mu dan anakmu"

"Noeul....iya !!! Aku akan pulang.sekali lagi aku minta maaf peat"

"Hemmm"

"Ya tuhan apa yang sudah aku lakukan pada peat,aku ..... meniduri nya, brengsek kau fort....apa yang sudah kau lakukan.kau melakukan kesalahan besar.kau merusak temanmu sendiri padahal peat sudah baik kepada mu memberikan nasehat padamu,tapi apa yang kau lakukan!!!kau menghianati noeul dengan perbuatan mu ini fort ... aaaaarrrgh..... brengsek kau fort"batin fort yang memaki dirinya sendiri.

"Apa yang aku lakukan....!!! Bagaimana bisa aku tidur dengan suami orang, bodohnya kau peat, bagaimana ini.aku tak ingin menjadi perusak rumah tangga orang.bodohnya kau ai peat"batin peat

*


*


*

Bagaimana guys ....???

Suka...??

🙏🙏🙏🙏🙏







Continue Reading

You'll Also Like

63.5K 2.5K 27
Tentang perjuangan phuwin mempertahankan hubungan nya sendiri walau merasa pond mulai berubah.. "Aku mencintai mu"-phuwin "Iya aku tau, Aku pergi me...
461K 24.3K 36
Kisah seorang Andrea si bodyguard tampan tapi Manis yang selalu menarik perhatian tuannya . "Tidak ada yang aneh, hanya saja kamu terlihat menarik di...
88.2K 5.3K 36
| #4 in NewThitipoom | | #6 in Nanon | The Time where Tay Tawan and New Thitipoom having a daughter and their Other 3 Sons really attach to her. "𝐴...
25.2K 1.7K 21
Demi warisan Lian pun akhirnya dengan terpaksa menerima perjodohan dengan salah satu anak dari teman orang tuanya, seorang pria manis bernama Nukuea...