471 Ternyata Dia Adalah Raja Terkuat!
Akademisi Liao tidak tahu sejak kapan dia sangat optimis tentang Qin Ran, Zuo Qiurong selalu mengetahuinya.
Namun, Zuo Qiurong tidak menyangka bahkan Dekan Fang dan yang lainnya sangat optimis tentang Qin Ran...
Dengan Qin Ran di sini, Zuo Qiurong tahu bahwa Akademisi Liao tidak akan pernah menerimanya sebagai murid, tetapi dibandingkan dengan Dekan Fang, Zuo Qiurong merasa bahwa dia tidak dapat menerima Akademisi Liao yang menerima Qin Ran sebagai murid tertutup.
"Tidak." Qin Ran sedang memikirkan Fang Zhenbo dan tidak berminat untuk memperhatikan Zuo Qiurong. Dia menjawab dengan santai dan menatap langsung ke Kakak Senior Ye, "Kakak Senior Ye, di mana hasil penelitianmu?"
Keduanya langsung pergi ke tempat ujian Kakak Senior Ye.
Kakak Senior Ye tahu bahwa Qin Ran memiliki seorang guru, tetapi sayang sekali Dekan Fang hanya menyebutkan masalah bisnis dan dia segera melupakannya.
"Ini adalah tingkat penetrasi sinar gamma..." Kakak Senior Ye mengambil dokumen di bangku tesnya dan mereka berdua berbicara secara mendetail.
Setengah jam kemudian, Akademisi Liao kembali.
Dia tidak pergi untuk melihat kemajuan eksperimennya terlebih dahulu, tetapi berdiri di samping Kakak Senior Ye dan Qin Ran dan mendengarkan sebentar.
Kedua orang itu tenggelam dalam proyek tersebut dan tidak memperhatikan Akademisi Liao.
Hingga mereka selesai berdiskusi.
“Akademisi Liao?” Qin Ran mengambil ponselnya dan mengirim laporan ke Kepala Sekolah Xu. Baru kemudian dia melihat Akademisi Liao, dan dia mundur selangkah.
Akademisi Liao agak pendiam dan tidak pernah memiliki ekspresi yang tidak perlu di wajahnya.Dia tahu tentang partisipasi Qin Ran dalam kompetisi internasional, tetapi dia tidak pernah mengerti isinya.
Ia sangat terkejut saat mendengarkan perbincangan kedua orang tersebut hari ini.
“Tidak apa-apa, lanjutkan saja,” Akademisi Liao melambaikan tangannya, memberi isyarat agar mereka melanjutkan, dan dia kembali ke meja eksperimennya.
Setelah berdiri lama, dia mengangkat kepalanya dan melihat ke arah Qin Ran. Dia tidak berencana untuk menonton Kompetisi Internasional ICNE tahun ini. Hari ini, setelah mendengarkan diskusi antara Qin Ran dan Kakak Senior Ye, dia berpikir sejenak dan duduk di depan komputer.Pemimpin proyek mengirimkan pesan menanyakan tentang tiket kompetisi internasional.
Proyek penelitian ilmiah semacam ini pada dasarnya jarang dilakukan oleh khalayak awam kecuali jurnalis dan peneliti besar, namun masih sulit mendapatkan tiket.
Karena tiket ini pada dasarnya dimonopoli oleh sepuluh sekolah teratas peringkat internasional, sekolah-sekolah ini akan mengirimkan siswa terbaiknya untuk menonton.
Namun, di level Akademisi Liao, tidak sulit untuk meminta tiket kepada seorang kenalan.
**
Persaingan semakin dekat, dan Qin Ran pada dasarnya akan berada di laboratorium selama sisa waktu.
10 Februari.
Ini tahun baru lagi.
Meskipun ini Tahun Baru, persaingannya terlalu ketat, sehingga Qin Ran, Kakak Senior Ye, dan yang lainnya tidak memiliki hari libur.
Tidak banyak orang di Universitas Beijing selama liburan.
Selama tiga hari di pusat kota Beijing, petasan dapat dinyalakan pada waktu yang ditentukan. Mulai pukul 4 sore, suara petasan bertambah dan berkurang, lentera merah digantung di semua jalan utama kuno, dan orang-orang terlihat melakukan barongsai. di jalanan dan gang.
Tidak banyak mobil di jalan hari ini, kebanyakan orang.
Pada pukul empat tiga puluh sore, Cheng Juan memarkir mobilnya di dekat gerbang laboratorium fisika.
Dibandingkan tempat lain, laboratorium fisika jauh lebih sepi.
Dia keluar dari mobil dan berbicara di telepon dengan Cheng Wenru sambil melihat ke arah gerbang.
Cheng Wenru sangat berisik di sana. Dia meletakkan telepon ke telinganya dan menutup telinga lainnya dengan tangannya yang lain. Khawatir Cheng Juan tidak akan mendengar, dia berteriak, "Kamu benar-benar tidak akan kembali malam ini?"
“Baiklah, pergilah ke Xiaoling dan yang lainnya,” Cheng Juan menurunkan bulu matanya.
Di sisi lain telepon, Cheng Wenru berhenti di sudut koridor, memandangi sekelompok anak muda di lapangan sekolah, dan terdiam sejenak.
Dalam sepuluh tahun terakhir, Cheng Junnian jarang kembali, baik sedang bertugas atau terburu-buru untuk menjalani operasi.
Dia kebetulan berada di ibu kota tahun ini, dan Cheng Wenru awalnya mengira akan lebih semarak tahun ini.
Tak jauh dari situ, seorang anak di lapangan sekolah berteriak: "Sudah waktunya, bersujudlah pada orang tua itu dan ambil amplop merah!"
Sekelompok anak muda tertawa dan bercanda.
Anak-anak keluarga Cheng tentu saja tidak kekurangan uang, tetapi mereka ingin bersenang-senang, kecuali Tahun Baru Imlek, keluarga Cheng jarang berkumpul dengan baik.
Cheng Wenru ingat bahwa Butler Cheng memberitahunya di pagi hari bahwa lelaki tua itu telah menyiapkan amplop merah besar untuk Qin Ran...
**
Komunitas Yunjin.
Qin Hanqiu sedang istirahat untuk mempelajari menu beberapa hari yang lalu dan sibuk bekerja di dapur sepanjang sore.
Butler Qin, Awen, Ahai dan Guru Cook di seberang jalan semuanya ada di sana.
Qin Butler Awen dan timnya menempelkan bait Festival Musim Semi di pintu dan jendela setiap ruangan.
Bell pintu berbunyi.
Qin Hanqiu menjulurkan kepalanya keluar dapur dengan spatula dan menyeringai: "Ran Ran pasti ada di sini!"
Butler Qin dengan cepat meletakkan bait Festival Musim Semi di tangannya dan pergi membuka pintu, dengan senyuman di wajahnya: "Besar atau kecil ..."
Hal pertama yang menarik perhatiannya adalah sosok ramping dan tinggi. Fang Zheng sedikit memiringkan kepalanya dan berbicara dengan gadis di sebelahnya. Ketika dia melihat seseorang membuka pintu, dia melihat ke arah pintu. Fu Ya Chuchen tersenyum sedikit: " Pramugara Qin, Halo."
Butler Qin menahan kata "Nona" kembali ke mulutnya.
Dia segera mundur selangkah, merasa ruang tamu yang awalnya luas tampak agak sempit: "Cheng, Master Cheng!"
Merasa sedikit linglung, Qin Han Qiu Guang berkata Qin Ran akan datang hari ini...
Apakah kamu mengatakan bahwa Putra Mahkota keluarga Cheng juga akan datang?
Cheng Juan menyapa Butler Qin dengan sangat ramah dan sopan.
Butler Qin tidak berani menerima sopan santun, jadi dia mundur beberapa langkah.
Awen dan Ahai, yang sedang memasang bait, juga buru-buru melompat dari kursinya, sedikit tidak berdaya.
Tepat ketika mereka bingung, Qin Hanqiu muncul dari dapur lagi. Dia jelas sangat senang melihat Cheng Juan. Dia mengangkat spatula dan berkata, "Xiao Cheng, kamu datang tepat pada waktunya untuk membantuku. Mereka bisa jangan lakukan itu!"
Cheng Juan jelas sudah terbiasa dengan hal itu, dia mengulurkan tangan dan melepas mantelnya, dan perlahan menggulung lengan kemejanya.
Dapurnya tidak jauh dari aula.
Butler Qin masih bisa mendengar suara Qin Hanqiu——
“Xiao Cheng, bawakan piring itu.”
“Xiao Cheng, apa pendapatmu tentang lauk ini?”
"Xiao Cheng, tolong aduk pancinya..."
"..."
Di luar, Butler Qin dan Awen ketakutan.
Di ibu kota, selain Qin Hanqiu, apakah ada orang lain yang berani memanggil Putra Mahkota keluarga Cheng seperti ini?
Saya khawatir Tuan Cheng bahkan tidak bisa berbuat apa-apa, bukan?
Ketiga orang itu saling memandang dan tiba-tiba menyadari——
Ternyata tuan kedua dari keluarga Qin adalah raja yang sebenarnya!
Pintu Qin Ling terbuka. Dia memakai topi dan duduk di depan komputer memainkan mini game. Cook sedang menonton mini gamenya.
Kata “lulus” ditampilkan di layar komputer.
Cook duduk di sebelahnya dan menonton, berdiskusi dengan Qin Ling, melihat bea cukai dengan santai.
Saya kebetulan melihat logo yang sangat kecil di sudut kanan bawah halaman bea cukai——
Bunga poppy merah kecil.
"dll!"
472 Akun dewa P, forumnya meledak!
Cook melihat logo di pojok kanan bawah.
Pupil membesar.
Tangannya menahan tangan Qin Linggang yang hendak mencoret halaman [Level Clearing].
Setiap insinyur perangkat lunak memiliki logonya sendiri.
Hal yang sama juga berlaku untuk Konsorsium Yunguang.
Cook sudah memasuki lantai 28 Konsorsium Yunguang lebih dari setengah bulan yang lalu.
Selain itu, dia juga seorang ahli teknik, jadi dia secara alami mengetahui empat insinyur perangkat lunak teratas di lingkarannya.
Konsorsium Yunguang menempati dua posisi, Lu Zhixing dan Poppy, yang belum pernah muncul sebelumnya.
Lu Zhixing mengembangkan mesin pencari yang dipopulerkan di seluruh dunia oleh Konsorsium Yunguang. Tidak ada yang pernah melampauinya. Tidak seperti perangkat lunak tradisional Lu Zhixing, Poppy adalah yang paling terkenal di antara beberapa orang karena dia mengembangkan kecerdasan buatan yang dua puluh tahun lebih maju darinya. waktu.
Alasan mengapa poppy lebih terkenal daripada Lu Zhixing adalah karena sebagian besar program poppy didistribusikan secara gratis di forum.
Hanya saja tidak banyak orang yang bisa memecahkan kode sumber yang dibagikan pihak lain.
Abaikan ini untuk saat ini.
Semua orang di lingkaran tahu bahwa logo Lu Zhixing adalah daun maple, dan logo Poppy adalah bunga poppy merah.
Tidak ada yang berani meniru bunga poppy ini.
Oleh karena itu, hanya dengan sekali pandang, Cook mengenali logo di pojok kanan bawah komputer Qin Ling, "Ini...dari mana Anda mendapatkan perangkat lunak ini?"
Nada ini... Qin Ling terdiam sejenak.
Dari sudut matanya, dia melihat Qin Ran masuk. Qin Ling menatapnya dengan penuh tanya.
Karena tatapannya, Cook juga menoleh, dan ketika dia melihat Qin Ran, dia berhenti.
Qin Ran dengan malas bersandar di pintu, bermain dengan ponsel di tangannya.Jika seseorang berdiri di sampingnya, dia dapat melihat halaman forum Konsorsium Yunguang sedang ditampilkan di ponselnya.
Dia setengah jalan membangun hubungan, mengangkat kepalanya sedikit, menatap Cook, dan berkata, "Forum."
“Forum apa?” Cook, yang bisa berbahasa Mandarin dengan baik, berdiri.
Ekspresi Qin Ran tetap tidak berubah, "Tambahkan saya di WeChat dan saya akan mengirimkan Anda tautannya."
Cook segera mengeluarkan ponselnya dan membuka WeChat.
Selama waktu ini, Qin Ran menekan tombol OK dan tautan dibuat.
Keduanya menambahkan WeChat, dan Qin Ran mengirimkan tautannya ke Cook.
Masak langsung mengklik.
Sekilas, aku melihat ukuran besar yang ditandai dengan warna merah——
【opium】.
Dia menatap: "Ini sebenarnya akun poppy? Kapan God P membuat akun itu? Kok tidak ada yang tahu?"
Poppy sangat tertutup, dan sebagian besar beritanya berasal dari Konsorsium Yunguang atau Lu Zhixing.
Melihat akun pribadi pihak lain untuk pertama kalinya, Cook segera mengkliknya.
Saya tidak mempedulikan apapun, hanya duduk di kursi dan membaca perlahan.
Qin Ling duduk di sebelahnya, melirik, dan mengingat alamat situs web dan akun poppy.
Dia membuang muka, mengeluarkan ponselnya, dan membuka mesin pencari.
Qin Ran berjalan mendekat dan melihat.
Qin Ling sedang mencari——
【opium】.
Qin Ran: "..."
Meskipun Qin Ling mengambil jurusan pemrograman perangkat lunak, Qin Ran juga mengajarinya bagaimana menjadi seorang hacker, dia tahu cara memfilter pesan dan cara melewati tembok untuk mencari konten yang diblokir.
Setelah mencari, dia menatap Qin Ran.
Qin Ran mengangkat kepalanya, memegang telepon di tangannya, dan berjalan keluar ruangan dengan rapi, "Aku akan mencari saudaramu Cheng."
Sekarang hampir jam enam.
Cheng Juan dan Qin Hanqiu hampir selesai.
Kap mesin dapur Qin Hanqiu bagus, pada dasarnya tidak ada asap.
Qin Ran sedang bersandar di pintu dapur, mengawasinya mengulurkan tangannya untuk membantu Qin Hanqiu mengatur hidangan, belum lagi, dia cukup artistik.
“Ran Ran, apakah kamu lapar?" Qin Hanqiu menuangkan sepiring lauk pauk ke dalam panci, dan panci itu terbakar. Dia berdiri di samping dan membiarkan Cheng Juan mengambil panci itu. Dia membuka panci di sisi yang berlawanan, mulai tambahkan bumbu, dan Bicaralah dengan Qin Ran: "Tunggu sebentar, hidangan terakhir."
Qin Hanqiu, setelah menambahkan garam, meletakkan makanan di atas meja, mengambil dua mangkuk makanan di luar, dan memberi tahu Qin Ran, Butler Qin, dan yang lainnya: "Jangan masuk ke dapur saya."
Qin Ran: "..."
Dia melipat tangannya di dada dan melihat Cheng Juan berdiri di depan panci, membalik panci dengan sangat rapi, gerakannya tidak tergesa-gesa dan lambat, dan dia terlihat cukup artistik.
Sepertinya dia telah mempelajarinya dan memiliki gaya yang bagus.
Tidak heran Qin Hanqiu selalu menunjuknya ke dapur.
Akui saja, kamu pernah ke New Western Chef.Qin Ran teringat iklan yang sering dilihatnya.
Ia telah belajar banyak secara acak sehingga bukan tidak mungkin baginya untuk pergi ke New West.
Kap dapur menyala dan suaranya keras, tetapi suara Qin Ran masih bisa didengar oleh Cheng Juan. Dia meluangkan waktu untuk meliriknya dan mengangkat alisnya, tampak bingung: "Apakah ini berguna?"
Qin Ran tidak mengatakan apa-apa. Dia menutup pintu dapur tanpa ekspresi.
Makan malam dimulai tepat pada pukul tujuh.
Butler Qin dan Awen masih sangat terkendali.
Akhirnya, menyaksikan Cheng Juan membantu mereka menata hidangan dan sumpit lezat yang dibeli oleh Qin Hanqiu, pengekangan ketiga orang itu akhirnya sedikit menghilang.Butler Qin menyalakan TV dan memainkan pestanya.
Jendelanya tertutup, suara kembang api masih terdengar, lantainya tidak rendah, dan Anda bisa melihat kembang api di taman tengah sebelah.
Penuh sesak.
Ketika tiba waktunya untuk memulai makan malam, Cook meluangkan waktu untuk keluar.
Dia tidak sedang merayakan Festival Musim Semi, tapi dia juga menderita infeksi perifer di sore hari, bahkan dia membantu memasang dua pasang bait Festival Musim Semi, tapi dia sedikit linglung saat ini.
Qin Hanqiu menaruh anggur dan minum perlahan bersama Cheng Juan.
Cheng Juan menuangkan segelas, selesai minum dengan Qin Hanqiu, dan melirik ke arah Qin Ran.Qin Ran tidak melihatnya, jadi dia menuangkan segelas lagi tanpa mengubah ekspresinya.
Setelah Cook selesai makan, dia menyapa beberapa orang untuk ucapan selamat Tahun Baru, lalu bergegas kembali ke seberang.
“Apakah Guru Cook baik-baik saja?” Butler Qin khawatir.
"Tidak apa-apa," Qin Ling melirik Qin Ran dan berkata pelan, "Dia menemukan akun idolanya."
“Oh.” Butler Qin mengangguk dan mengalihkan perhatiannya ke sketsa di TV.
Dan tertawa.
Qin Hanqiu teringat sesuatu dan kembali ke kamarnya untuk mengeluarkan tiga amplop merah, satu untuk Qin Ran, Qin Ling dan Cheng Juan.
Setelah membagikannya, dia melanjutkan minum bersama Cheng Juan dengan gelas anggurnya.
Qin Ran sedang menonton TV sambil merekam video dengan Lin Siran dan orang lain.Dia terutama ingin tahu mengapa Butler Qin selalu tertawa.
Saat saya sedang menonton, telepon saya berdering dua kali.
Itu Lu Zhixing.
Lu Zhixing ingin memberikan ucapan selamat Tahun Baru untuk dirinya sendiri tahun ini?
Mengapa tidak pada tahun-tahun sebelumnya?
Qin Ran menutup videonya dan menjawab telepon, "Paman Lu."
Di sana, Lu Zhixing terdiam beberapa saat, berjalan ke tempat yang sunyi, lalu berkata, "Apa yang kamu lakukan? Seseorang baru saja menelepon saya dan mengatakan bahwa forum perusahaan sedang down."
Selama Tahun Baru Imlek, dia tidak mau bekerja lembur.
Qin Ran berkata "Ah", dia terus menonton TV, dan berkata dengan tenang: "Saya terpaksa mendaftarkan akun."
473 Penghancuran tak terkalahkan, acara benua M
Berita Qin Ran selalu sangat tersembunyi.
Salah satunya karena dia masih muda pada saat itu, dan yang lainnya karena dia tidak memiliki kesabaran, temperamen buruk, tidak sabar dan tidak sabar, dan tidak memiliki kesabaran untuk hal lain selain mengembangkan kode sumber.
Cukup jangan muncul.
Pada dasarnya, dia adalah penjaga toko yang lepas tangan.
Jadi pada akhirnya, dia menjadi orang paling misterius di pusat Konsorsium Yunguang, dan tidak ada informasi internal tentang Konsorsium Yunguang.
Hari ini adalah Tahun Baru Imlek, dan kebanyakan orang sangat sibuk, tetapi banyak juga orang dari luar negeri yang tergabung dalam Konsorsium Yunguang, dan mereka, seperti Cook, tidak merayakan Tahun Baru Imlek.
Akan selalu ada orang yang berusia di bawah 10 tahun di Konsorsium Yunguang yang masuk ke forum.Selama satu orang mengetahui tentang pembukaan akun poppy, pada dasarnya sama dengan seluruh komunitas teknik mengetahuinya.
Itu disebarkan ke sepuluh, dan bahkan beberapa mahasiswa komputer mengetahui tentang orang yang dianggap sebagai dewa oleh para profesor besar di departemen komputer.
Sebagian besar siswa mengikuti tautan tersebut dan mengklik untuk melihatnya.
Konsorsium Yunguang bukanlah sebuah bib, dan tidak banyak dilihat pada hari kerja, pada dasarnya hanya beberapa karyawan dan orang-orang di industri yang datang berkunjung.
Tidak hanya penayangannya yang luar biasa malam ini, tetapi unduhannya juga kewalahan.
Qin Ran membuat semua tautan ke lebih dari tiga puluh perangkat lunak game menjadi publik.
Seperti yang kita ketahui bersama, produk poppy semuanya berkualitas terbaik.
Kebanyakan orang mengklik tombol unduh.
Inilah alasan spesifik mengapa forum tersebut mogok.
Setelah mendengarkan penjelasan Qin Ran, Lu Zhixing tidak bisa menahan diri untuk tidak mengangkat kepalanya. Dia terdiam beberapa saat dan kemudian berkata, "Oke, saya mengerti."
Tidak mungkin, orang lain bisa memberinya pelajaran, hanya ada satu Qin Ran di perusahaan, dan bahkan Yang Shuyan tidak bisa melakukan apa pun padanya.
Pertama, karena dia adalah chief engineer perusahaan yang diundang secara khusus.
Kedua, dia tidak pernah dibayar.
Bahkan Lu Zhixing tidak tahu mengapa dia datang ke perusahaan seperti ini.
Anda tidak bisa bertanya, dan jika Anda bertanya padanya, dia akan menjawab bahwa dia hanya menafsirkan kode sumber, dan dia bukan sumber pemodelan tersebut.
Lu Zhixing menutup telepon dan tidak mengganggu pekerjaan Tahun Baru karyawan lain, Dia bekerja lembur untuk menjaga forum dengan hati-hati.
Karena kejadian ini, Poppy, yang perlahan menghilang dari pandangan semua orang setelah liburan musim panas, kembali terlihat semua orang.
Jumlah penggemar di forum Qinran meningkat dari "0" menjadi 8.900 dalam satu malam, membuat semua orang di forum kewalahan.
Tentu saja, para penggemar ini tidak ada bandingannya dengan yang ada di Weibo-nya.
Qin Hanqiu dan Cheng Juan masih minum bersama. Qin Hanqiu sedang minum setengah jalan dan mengeluarkan ponselnya untuk mengirim video ke Qin Xiuchen. Qin Xiuchen baru saja selesai bekerja, dan kru bersiap untuk pergi ke hotel untuk bersenang-senang. Makan malam malam tahun baru.
Setelah Qin Ran dan Qin Ling menyapa Qin Xiuchen satu per satu, Qin Hanqiu berkata dengan menyesal: "Saya awalnya ingin terbang ke negara bagian M, tetapi Awen mengatakan bahwa saya tidak dapat membeli tiket ..."
Keduanya berbicara selama dua puluh menit.Qin Xiuchen hendak memulai makan malam, jadi saudara-saudara menutup telepon.
Cheng Juan duduk di samping dan menunggu mereka berdua selesai berbicara sebelum mengangkat kepalanya dan melihat ke arah Qin Hanqiu, "Paman, kapan kamu akan pergi ke Negara Bagian M? Kami juga akan ke Negara Bagian M."
“Apakah kamu akan ikut kompetisi?" Qin Hanqiu minum terlalu banyak, tetapi masih bersemangat. "Xiaoling dan aku berencana pergi dalam beberapa hari, tetapi sulit untuk membeli tiket pesawat."
Cheng Juan memandang Qin Ran yang sedang duduk di sofa menonton TV berdampingan dengan Butler Qin, mengocok gelas anggurnya. Dia bersandar dan menyipitkan matanya dengan malas: "Tepat pada waktunya, tim sekolah mereka akan berangkat pada tanggal 17, ayo pergilah bersama, aku akan membelikan tiket pesawat untukmu.”
"Tapi tidak ada tiket..." Qin Hanqiu tercengang.
Cheng Juan menunduk dan menyesap anggur lagi: "Ya."
**
Tujuh belas Februari.
Hari keenam bulan lunar pertama.
Tim Kompetisi Internasional Universitas Beijing berangkat.
Ada perbedaan waktu antara Beijing dan Negara Bagian M, jadi dibutuhkan satu hari untuk sampai ke Negara Bagian M.
Nantinya, siswa perlu mengenal arena dan tim lainnya, dan akhirnya menghabiskan satu hari untuk menyesuaikan diri dengan kondisi terbaik.
Karena Tahun Baru Imlek, tim Universitas Peking terlambat berangkat, sedangkan tim Universitas A berangkat ke negara bagian M setengah bulan yang lalu.
Ada juga banyak orang di tim Universitas Peking, dan kedua pemimpinnya tidak lain adalah Dr. Zhou, dekan Universitas Jiang.
Kompetisi Internasional ICNE sangat penting bagi Universitas Peking.
Pemeringkatan universitas didasarkan pada berbagai hasil penelitian ilmiah dan laporan akademik, di antaranya makalah SCI dan kompetisi proyek berdampak tinggi sangat penting.
Dalam beberapa tahun terakhir, Universitas Peking menjadi satu-satunya tim yang memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam kompetisi internasional.
Universitas Peking, khususnya Jurusan Fisika Universitas Peking, sangat mementingkan hal tersebut.
Qin Ran, Nan Huiyao, Chu Heng, Xing Kai dan Kakak Senior Ye berkumpul bersama.
Setelah tiga bulan ini, Nan Huiyao dan Xing Kai telah banyak berubah.
Lima orang berdiri bersama dan mendiskusikan proyek tersebut dengan suara pelan.
Kakak Senior Ye dan Chu Heng masing-masing memegang dokumen di tangan mereka.
Kelima orang ini semuanya ada di tim sekolah. Cheng Juan tidak duduk bersama Qin Ran dan yang lainnya. Dia dan Qin Hanqiu dan kelompoknya memasuki pesawat terlebih dahulu di gerbang VIP.
Ah Hai dan Ah Wen menunggu Qin Hanqiu dan rombongannya masuk sebelum Ah Wen memandang Ah Hai dan ragu-ragu: "Bukankah tiketnya sudah habis?"
Ah Hai menggelengkan kepalanya, memalingkan muka dari Cheng Juan dan yang lainnya, lalu menoleh ke Qin Ran, sedikit terdiam: "Saya tidak tahu."
Penerbangannya jam setengah sembilan pagi.
Tiba di apron M Continent sekitar jam 4 sore.
Cheng Juan berdiri di landasan dan melihat ke arah tim Universitas Peking. Dia berhenti sejenak dan kemudian menoleh ke Qin Hanqiu: "Paman, apakah benar ada seseorang di sini yang akan menjemputmu?"
“Kamu pergi bersama Ran Ran dan yang lainnya dulu." Qin Ran mengikuti tim sendirian. Qin Hanqiu khawatir dan meminta Cheng Juan segera pergi, "Paman Xiaoling akan datang menjemput kami."
Cheng Juan sedikit mengangguk: "Tidak apa-apa."
Aspal adalah wilayahnya sendiri, dan dia telah memberi tahu Hall untuk terus mengawasi Qin Hanqiu dan kelompoknya.
Tidak ada yang akan terjadi.
Cheng Juan tidak khawatir, dia menyapa Qin Han Qiu Qin Ling dan berjalan langsung menuju pintu keluar.
Qin Hanqiu melihat lingkungan sekitar dan memberi tahu Tang Jun lokasinya.
Dia tidak menghubungi Qin Xiuchen. Dengan Tang Jun di sini, Qin Hanqiu diyakinkan tentang keselamatannya dan Qin Ling. Pertama, dia tidak ingin mempengaruhi pembuatan film Qin Xiuchen, dan kedua, dia ingin memberi kejutan pada Qin Xiuchen.
Tang Jun tiba dengan cepat.
Dia tiba kurang dari dua puluh menit setelah Cheng Juan pergi.
Qin Hanqiu memberi ucapan selamat Tahun Baru sebelum dia berkata dengan gembira: "Xiaoling, ini pamanmu."
Butler Qin mengikuti mereka berdua dan memanggil "Paman" dengan sangat hormat.
Tang Jun telah melihat Qin Ling di video dan foto, dan sekarang dia bahkan lebih senang melihatnya secara langsung, dan dia tidak bisa menyembunyikan senyum di bibirnya.
"Kupikir kamu akan datang beberapa hari kemudian," Tang Jun memimpin mereka keluar aspal, tampak cerah dan ceria: "Ayo tinggal bersama kami sebentar."
Qin Hanqiu memegang tangan Qin Ling. Dia juga mengingat hal ini dan berkata langsung: "Saya kebetulan datang untuk menonton pertandingan Ranran. Paman, apakah kamu ingin pergi? Sangat sulit untuk mendapatkan tiket untuk pertandingan semacam itu, tetapi di Ranran's tangan Pasti masih ada tiket.”
Saat dia berbicara, Lao Li di sebelah Tang Jun melirik Qin Hanqiu dan menggerakkan sudut mulutnya...
Di seluruh benua M, apakah masih ada suara yang tidak bisa diperoleh presiden?
Kedua orang ini memiliki visi yang tinggi, dan mereka tidak terlalu peduli dengan kompetisi biasa.
Tang Jun tidak berpikir terlalu banyak dan hanya bertanya, "Kompetisi macam apa ini? Bolehkah saya ikut?"
"Sepertinya ini semacam kompetisi fisika," Qin Hanqiu mengambil ponselnya untuk mengirim pesan ke Qin Ran, "Aku meminta tiket kepada Ran Ran. Ran Ran tidak memilikinya, dan Xiao Cheng pasti akan memilikinya. ."
Tang Jun tersenyum dan mengangguk, Dia telah mengalami banyak hal, dan kejadian biasa di negara bagian M tidak berarti apa-apa baginya.
Tapi ketika dia pergi ke sana dia bisa melihat cucu keponakannya yang aneh itu, itulah yang dia nantikan.
474 Biarkan mereka menerimanya perlahan terlebih dahulu
Satu menit kemudian.
Qin Hanqiu mengambil ponselnya dan menoleh ke arah Tang Jun, "Xiao Cheng berkata ya, ini akan dimulai pada jam sembilan pagi tanggal 20."
Mendengar ini, Lao Li di sebelah Tang Jun berhenti, lalu menatap Tang Jun.
Tang Jun berdiri di samping Qin Hanqiu, ekspresinya tidak banyak berubah, dia hanya tersenyum: "20, benar, saya pasti akan pergi."
Qin Ran dan tim sekolah tinggal di akomodasi yang diatur oleh penyelenggara ICNE.
Butler Qin memesan hotel di dekat Qin Ran dan Qin Xiuchen.
Mengenai tinggal di tempat Tang Jun, baik Qin Hanqiu maupun Butler Qin tidak mempertimbangkannya.Butler Qin tidak berpikir bahwa Tang Jun pada awalnya tidak terlalu biasa, jadi dia tidak terlalu memikirkannya.
saat ini……
Meskipun Lao Li, pria di sebelah Tang Jun, sangat sopan kepada Qin Hanqiu, Butler Qin masih bisa merasakan bahwa Lao Li tidak terlalu peduli di dalam hatinya. Tampaknya sejak pertemuan pertama, pria lain tidak terlalu peduli. peduli dengan ibu kota, kekuasaannya juga sangat cuek.
Begitu dia datang ke negara bagian M, dia harus pergi ke keluarga Tang. Meskipun Tang Jun tidak peduli, orang lain di keluarga Tang akan menghormatinya seperti Lao Li di permukaan, tetapi mereka juga meremehkannya. hati mereka.
Meski keluarga Qin sedang mengalami kemunduran, Butler Qin tetap memiliki karakter.
Butuh beberapa jam bagi rombongan untuk tiba di hotel yang dipesan oleh Qin Hanqiu dan yang lainnya.
Tang Jun melirik ke hotel dan cukup puas.
Setelah sampai di hotel, hari sudah terlambat, jadi Tang Jun hanya menginap di kamar hotel selama satu malam.
Karena dia harus buru-buru menonton pertandingan Qin Ran pada tanggal 20, Tang Jun bergegas kembali ke rumah Tang keesokan harinya untuk mengurus beberapa masalah.
Mobil keluarga Tang diparkir di lantai bawah hotel.
Baru setelah dia masuk ke dalam mobil, Lao Li memandang Tang Jun dengan ragu-ragu: "Presiden, tanggal 20 adalah waktu ketika orang-orang muda itu akan kembali ..."
Sebagai seorang hacker, identitas Tang Jun dirahasiakan dengan baik. Tidak ada foto dirinya di Internet, dan tidak ada informasi tentang dia. Mereka yang mengenalnya adalah teman dekatnya, dan dia berinisiatif untuk memberi tahu mereka.
Orang-orang muda yang kembali ke istana kecil ini adalah keturunan yang ingin dikembangkan Tang Jun, dan mereka sangat penting.
Lao Li tidak menyangka Tang Jun akan memilih tanggal 20 untuk menonton kompetisi fisika yang sama sekali berbeda dari keluarga Tang.
"Tidak masalah," Tang Jun melambaikan tangannya, tidak setuju, "Keponakanku bukanlah sesuatu yang bisa kamu temui begitu saja jika kamu mau."
Melalui kontak singkat, Tang Jun mengamati secara terang-terangan dan sembunyi-sembunyi bahwa apakah itu Qin Hanqiu, Butler Qin atau Qin Ling, ekspresi mereka berbeda ketika menyebutkan cucu perempuan yang belum pernah mereka temui.
Bahkan membuat Tang Jun merasa orang-orang ini mengikuti perintah Qin Ran.
Ini juga merupakan desakan Tang Jun untuk menemui Qin Ran.
Mendengarkan perkataan Tang Jun, Lao Li tampak sangat ngotot dan tidak berkata apa-apa lagi, namun dia merasa sedikit penyesalan di dalam hatinya.
“Tentang berita tentang keturunan Nona Tang, apakah Anda ingin memberi tahu seluruh keluarga Tang ketika Anda kembali?” Lao Li memikirkan hal lain.
Awalnya, hanya ada dua orang berbakat di keluarga Tang.
Tang Jun diam-diam mengambil alih Aliansi Peretas, saudara perempuannya, yang juga sangat dinantikan oleh suku tersebut, menghilang tanpa alasan dan tidak ada jejak yang ditemukan.
Setelah beberapa dekade, keluarga Qin ditemukan melalui petunjuk.
Lao Li juga tidak menyangka bahwa Nona Tang, yang begitu luar biasa pada saat itu, dan berapa banyak talenta muda yang ada di negara bagian M, akan menikah dengan keluarga Qin di ibu kota tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dan kemudian menghilang tanpa bisa dijelaskan. Akhirnya, lelaki tua dari keluarga Qin juga akan mati secara misterius, karena alasan yang sama. Tidak dapat mengetahuinya.
Sekarang setelah saya menemukannya, saya harus kembali ke keluarga Tang untuk mengenali leluhur saya.
"Aku akan bertanya kepada mereka perlahan-lahan dalam dua hari," Tang Jun melihat ke luar jendela dan berpikir sejenak sebelum berbicara, "biarkan mereka menerimanya perlahan dulu, lalu aku akan bertanya pada mereka."
Tang Jun tahu bahwa Qin Hanqiu tidak begitu memahami situasi di Benua M.
**
Cara ini.
Qin Ran dan Nan Huiyao juga tiba di akomodasi yang diatur oleh Institut Fisika Negeri M.
Ruangan ini disiapkan untuk tim yang mempelajari proyek fisika sepanjang tahun, merupakan suite dengan lima ruangan.
Institut Fisika Negara Bagian M berada di pusat Negara Bagian M, tidak jauh dari Asosiasi Biola Negara Bagian M, dan dua jalan jauhnya adalah Gedung Matthew.
Mereka yang memiliki basis dalam lingkup pengaruh Matthew adalah entitas yang tidak mudah untuk dipusingkan di negara bagian M.
Keluarga Maas berada di belakang Violin Society.
Belum lagi Institut Fisika Negeri M, proyek penelitiannya sangat menakutkan, dan para bos akan menghadapi kelompok penelitian gila ini.
Bagaimanapun, sebagian besar senjata termal masih mengandalkannya.
Alasan mengapa mereka membangun markas dalam lingkup pengaruh Matthew... adalah karena hanya sisi Matthew yang merupakan tempat teraman Dibandingkan dengan area lain, mereka tidak akan menghunus pedang di setiap kesempatan.
Dengan dukungan dari orang-orang besar, Institut Fisika Mzhou tentu saja memiliki banyak uang dan mengeluarkan banyak uang untuk mahasiswa ICNE yang merupakan mahasiswa terbaik di dunia fisika.
“Ini pertama kalinya kamu datang ke Negara Bagian M.” Setelah Qin Ran dan yang lainnya menyimpan barang bawaan mereka, Dekan Jiang dan Dr. Zhou dari Departemen Fisika Universitas Peking memanggil mereka berlima ke ruang tamu dan bertanya dengan serius. , “Tentang M State. Berbagai peraturan Institut Sains dan Teknologi sudah saya jelaskan. Kalau ingatan anda bagus, saya tidak akan bicara lebih banyak. Fisika sudah menjadi tempat teraman di Negara Bagian M, tapi jangan anggap enteng., jika tidak, bahkan dekan Sekolah Fisika Negeri M mungkin tidak dapat mempertahankan Anda."
Qin Ran sedang memikirkan poin penting terakhir, tetapi masih terpaksa mendengarkan instruksi Dekan Jiang.
Empat orang lainnya tampak serius.
Setelah Dekan Jiang memberi tahu Dr. Zhou, dia bergegas ke stadion untuk mengadakan pertemuan kepemimpinan tim.
Penghargaan kompetisi tertinggi di dunia fisika ini ditanggapi dengan sangat serius oleh orang-orang dari negara manapun, memiliki proses yang spesifik dan sangat formal, banyak upacara pembukaan dan penutupan, panitia dan juri ICNE semuanya adalah super master yang dipilih oleh seluruh fisika dunia.
"Saudari Ran, pernahkah kamu mendengar itu, barusan, Dekan Jiang dan yang lainnya mengatakan bahwa Lao En, dekan Institut Penelitian Negara M, ada di meja juri, serta Mi dari negara Y yang memenangkan yang pertama. tempat selama tiga tahun berturut-turut dalam 16, 17, dan 18 tahun. Dewa super seperti Luo ada di sini!" Ini bukan keributan kecil di Tiongkok. Ini adalah pertama kalinya berada di ruangan yang sama dengan dewa setingkat istana , dan Xing Kai sedikit bersemangat.
Mereka semua mengambil jurusan fisika.Dalam perjalanan menuju Benua M, Dekan Jiang memberi mereka sederet ilmu sains populer tentang selebritis Benua M.
Milo menjadi terkenal di kompetisi ICNE pada usia 18 tahun, menjadi juara termuda dalam sejarah.
Setelah Anda mendapatkannya, itu berlangsung selama tiga tahun.
Sekarang usianya baru 25 tahun, yang lain baru mulai mengikuti kompetisi di usia tersebut, ia sudah menjadi juri.
20 Februari.
Seratus tim proyek datang ke lokasi yang direncanakan oleh ICNE.
Kompetisi dimulai.
475 Tim ini agak arogan
Proyek direncanakan oleh tim terlebih dahulu.
Pada babak final akan ditampilkan hasil penelitian masing-masing tim.
Audiens yang datang untuk menyaksikan proyek tersebut dapat melihat proyek penelitian dari dekat di dalam area konsesi.
Qin Han Qiu Qin Ling Qin Butler dan tiga lainnya bangun pagi-pagi dan menelepon Tang Jun.
Tang Jun memarkir mobil besar di lantai bawah hotel pada pukul setengah delapan. Lao Li sedang mengemudi. Dia membuka pintu mobil dan melihat ke arah Qin Hanqiu dengan tergesa-gesa. Dia tidak bisa menahan senyum: "Tuan Kedua, kamu tidak harus terburu-buru. Waktunya belum terlambat."
Setelah ketiga orang itu duduk, Lao Li melihat ke kaca spion dan menyalakan mobil: "Di mana alamat balapannya?"
Meskipun dia mengatakan dua hari yang lalu bahwa dia akan menonton cucu keponakan Tang Jun berkompetisi, Lao Li tidak menganggap serius kompetisi tersebut, dan tentu saja dia tidak menanyakan kompetisi seperti apa itu dan di mana tempatnya.
"Tunggu sebentar," Qin Hanqiu mengeluarkan ponselnya, mengklik foto profil Cheng Juan, dan mencari pesan yang dia kirim.Setelah memastikan kebenarannya, dia membuka mulutnya dan memberikan daftar alamat.
Alamatnya sangat sederhana, di Institut Fisika Mzhou, wilayah Matthew.
Qin Hanqiu dan yang lainnya tidak memahami kekuatan negara M, tetapi Lao Li dan Tang Jun memahaminya.
Mendengar alamat ini, tangan Lao Li di setir berhenti. Dia masih berkompetisi dalam kompetisi yang mirip dengan Olimpiade biasa. Kebanyakan dari mereka berada di dekat area tepi. Tidak menyangka alamat ini begitu dekat dengan Gedung Matthew?
"Tuan Kedua? Apakah kamu yakin ini tempatnya? "Lao Li mengemudikan mobilnya ke kaca spion, akhirnya merasa sedikit bingung dan penasaran.
Bukan hanya dia, Tang Jun juga sedikit penasaran.
Qin Hanqiu melihat alamat itu lagi dan mengangguk: "Benar."
Lao Li tidak berkata apa-apa lagi dan berkendara ke lokasi ini dalam waktu kurang dari sepuluh menit.
Tang Jun dan yang lainnya tidak belajar fisika, jadi mereka tidak tahu apa arti empat "ICNE" besar di tengah gedung tinggi, tapi mereka tahu Institut Fisika di seberang empat kata tersebut.
“Ternyata itu adalah kompetisi yang diselenggarakan oleh Institut Fisika…” Li Tua sedikit terkejut.
Dia mengikuti Qin Hanqiu dan rombongannya masuk.
Karena langkanya tiket, yang datang untuk menyaksikan proyek tersebut semuanya adalah mahasiswa dari universitas-universitas besar, dan pada dasarnya mereka mengenakan seragam sekolah.
Siapa pun yang Anda temui adalah mahasiswa dari universitas peringkat teratas di dunia.
Ada siswa berbakat di mana-mana.
Lao Li berjalan di antara siswa terbaik ini... dan merasa sedikit stres.
Jam sembilan.
Seratus tim sudah siap.
Ketua tim dari masing-masing negara naik ke panggung, dan panitia serta juri melihat konten inti dan demonstrasi proyek masing-masing tim satu per satu, termasuk penyelamatan nasional/pertahanan dan manufaktur cerdas, serta penggunaan sinar reaksi nuklir...
Topik sentral ini diselesaikan oleh sekelompok peneliti di komunitas fisika tahun lalu dan memiliki tingkat yang sulit.
Panitia dan juri membacakan kelompok pertama dan melanjutkan ke kelompok berikutnya sambil melihat daftar kali ini.
Lawn dan Milo juga ada di antara mereka.
Ada hampir lima ratus orang. Lawn membalik-balik daftar kontestan secara acak. Berbeda dengan yang lain, dia tidak melihat isi proyek penelitian, tetapi usia para kontestan.
Pada dasarnya mereka semua adalah mahasiswa pascasarjana dan doktoral berusia 26-31 tahun.
Dia memindai sepuluh baris dengan cepat.
Baru setelah dia membuka halaman kedua dari belakang, dan ketika dia hendak membuka halaman berikutnya, dia tidak tahu apa yang dilihatnya, dan tangannya berhenti.
Tim ini...
Sedikit sombong.
Ada juga lima orang, tidak ada yang lain, yang sombong hanya usia mereka!
Tiga di antaranya berusia 19 tahun, satu berusia 20 tahun, dan satu lagi berusia 27 tahun.
Kecuali yang terakhir, semua yang sebelumnya normal!
Rumput berhenti.
Mereka yang bisa mendaftar untuk mengikuti kompetisi ICNE pada dasarnya mampu.
Dia mengalihkan pandangannya ke informasi di belakang.
“Tim Universitas Hana Kyoto?" Lawn melihat kelima nama itu dan berhenti sejenak, "Mengapa kamu belum pernah mendengarnya selama kualifikasi sebelumnya? Milo, lihat tim ini. Mereka lebih sombong dari tim aslimu .terlalu banyak."
Lawn menunjukkan kepada Milo daftar di tangannya.
Meski Milo mengikuti ajang tersebut saat berusia 18 tahun, namun keempat rekan satu timnya semuanya normal-normal saja, semuanya merupakan pemain unggulan nomor 1. Tentu saja Milo tidak lebih lemah dari mereka.
Saat ini ada empat orang di tim yang seumuran dengan Milo saat itu...
Satu-satunya yang normal, Lawn juga relatif asing.
Wajah Milo serius. Mendengar hal itu, dia menghampiri dan melihat. Keempat kombinasi aneh itu tidak menarik perhatiannya. Bukan karena dia tidak pernah ingin meniru kesuksesan Milo sebelumnya, tapi seorang anak berusia 18 tahun bisa mencapai itu. tingkat... sedikit.
Hal terakhir yang harus dilihat adalah peringkat proyek.
Di mata Dekan Jingdae dan lainnya, tiga puluh besar dianggap sebagai pencapaian yang luar biasa, tetapi di mata Milo dan Lawn, selain tiga besar, tidak ada hal lain yang bagus.
Milo melirik dengan santai dan hendak membuang muka.
Dia melihat sekilas nama Qin Ran, dan tangannya yang memegang pena berhenti.
“Apa?” Lawn terkejut dengan reaksi Milo, “Bisakah kita menantikan tim ini?”
Milo mengerutkan bibirnya, menunjuk nama Qin Ran dengan ujung jarinya, dan membalik-balik informasi: "Ini adalah orang yang melakukan lebih dari 50% konversi energi di waktu front-end."
Saat itu, makalah SCI langsung diserahkan ke Institut Fisika Mzhou untuk dikonfirmasi.
Saat data reaksi pertama kali dihasilkan, para peneliti di laboratorium tersebut terkejut.
Lawn juga mengingat hal ini. Dia tertegun sejenak, lalu mengangguk, "Kalau begitu kita bisa fokus pada hal itu, tapi... rekan satu timnya tidak dipilih dengan baik, yang merupakan sedikit hambatan. Bagaimana Universitas Beijing mengaturnya? kandidat?"
Dia memeriksa resume empat orang lainnya, kecuali pria berusia 27 tahun yang nyaris tidak memenuhi syarat, tiga lainnya adalah pendatang baru, bahkan tanpa makalah SCI yang layak.
Milo mengerutkan kening, merasa menyesal.
Selain kekuatan diri sendiri, memilih rekan satu tim yang baik juga penting, tapi apa yang terjadi di Universitas Beijing? Mereka bahkan memilih tiga rekan satu tim yang menahan...
Dia mengerucutkan bibirnya, "Sayang sekali..."