Quotes Hurt

By OktarizaDwiPutri

471K 12K 341

More

Quotes 1
Quotes 2
Quotes 4
Quotes 5 "edisi baper"
Quotes 6
Quotes 7
Quotes 8
Quotes 9 "reality"
Quotes 10
Quotes 11
Quotes 12 "Penyempuan"
Quotes 13
Quotes 14
Quotes 15
Quotes 16
YA/TIDAK
Part of song 1

Quotes 3

44.1K 1K 41
By OktarizaDwiPutri

"Luka yang lebih sakit saat melahirkan adalah, luka saat kita di terbangkan ke angkasa dan dijatuh kan begitu saja"

"Aku selalu mencari-cari semua tentang kamu, tapi aku hanyalah pengagum rahasia mu yang tak mampu keluar dari persembunyianku"

"Tanganmu akan ku gandeng, dari hayatku, sampai matiku."

"Semuda ini usiaku, sudah begitu berat duka yang harus ku tanggung."

"Aku ingin kembali ke masa kecil, karna saat jatuh hanya badan ku yang sakit dan terluka, bukan hatiku"

"yakinlah cinta yang tak dihiraukan itu lebih sakit dari cinta tak terbalas"

Continue Reading

You'll Also Like

653K 54K 89
Jika dirinya Bintang, Dia adalah Bulan. Jika dirinya Kakak, Dia adalah Adik. Lantas, kenapa sosok adiknya sangat berkuasa? ** Tara, begitulah orang m...
769K 69.6K 50
{Rilis in :1 February 2021} [Fantasy Vampire series] Ivylina terjebak di sebuah Museum kuno di negara Rumania dan terkunci di kamar yang penuh dengan...
501K 39.2K 53
ERLAN PANDU WINATA , anak kedua dari ZIDAN WINATA. Terlahir dari keluarga berada, hidup penuh dengan kemewahan ia tak pernah kekurangan dalam segala...
9.8M 184K 41
[15+] Making Dirty Scandal Vanesa seorang aktris berbakat yang tengah mencapai puncak kejayaannya tiba-tiba diterpa berita tentang skandalnya yang f...