Miracle Pill Maker Bullies Th...

By DeviTheresia

343 49 2

lanjutan cerita dari account @nabluemin Keluarga aristokrat Lu telah membuat lelucon, lelucon yang indah, ta... More

Bab 971-975
Bab 976-980
Bab 981-985
Bab 986-990
Bab 991-995
Bab 996-1000

Bab 1001-1005

65 3 0
By DeviTheresia

Bab 1001: Mencoba Membantu

Huo Yao tidak melanjutkan menghitung karena Dai Jie dan Tang Jun sedang melihat pekerjaannya. Dia bersandar di sandaran kursi dengan lembut dan mengusap dahinya dengan mata sedikit diturunkan.

Tang Jun dan Dai Jie tidak terbiasa dengan bagian Huo Yao, tetapi mereka kurang lebih bisa memahami persamaan yang terlibat. Sejak awal, mereka melihat pekerjaannya dengan kaget.

“Dai Jie, kurasa aku mengerti sekarang.” Tang Jun memperluas kolom yang digunakan untuk perhitungan di komputer, mengklik salah satu subdivisi dengan mouse-nya, dan berkata, “Jika kita mengikuti pekerjaan Huo Yao dan melakukan integrasi setelah dia menurunkan X, saya pikir itu mungkin akan berhasil.”

Dai Jie masih setengah jalan membaca karya Huo Yao. Saat dia mendengar apa yang dikatakan Tang Jun, dia menyesuaikan kacamatanya dan mendorong kursinya ke arah komputer Tang Jun.

“Jika kita menghitungnya dengan cara ini, kita dapat dengan mudah menghindari otomatisasi sel ..” Tang Jun menunjuk ke layar komputer, berbicara dengan penuh semangat.

Ada rasa pencerahan yang mendalam.

Tak lama kemudian, mereka berdua datang dengan strategi baru. Benar-benar terselip di benak mereka untuk menjawab pertanyaan terakhir Huo Yao.

Setelah mereka selesai menurunkan semua nilai yang diperlukan untuk strategi baru mereka, mereka akhirnya menghela napas dalam-dalam. Mereka bersandar di kursi mereka dengan kegembiraan di wajah mereka.

Mereka tidak mengharapkan hal-hal menjadi begitu mudah.

Semuanya tiba-tiba masuk akal setelah mereka melihat perhitungan Huo Yao ..

Dai Jie mengangkat kepalanya untuk melihat Huo Yao. Untuk beberapa alasan, dia merasa bahwa Huo Yao sengaja mencoba membantu mereka.

Dai Jie ingin membuka mulutnya dan bertanya padanya. Karena Huo Yao tidak tampak sangat energik, dia menelan kata-katanya.

Sementara itu, ponsel Dai Jie bergetar di sakunya. Dia mengambil teleponnya untuk melihat sebelum dia berdiri dan menuju ke jendela untuk menjawabnya.

Setelah berbicara dengan lembut ke telepon sebentar, dia menutup telepon.

Dai Jie merenung sejenak sebelum dia kembali ke komputernya. Dia menyimpan isinya dan mematikannya. “Saya harus pergi. Jiang Mingyue dari Bioteknologi membutuhkan saya untuk melakukan pengujian komparatif. Mereka menunggu saya di sana sekarang.”

Saat Tang Jun mendengar apa yang dia katakan, dia berhenti bekerja dan memandang Dai Jie ke samping. “Tidak buruk sama sekali. Apakah Anda akhirnya beruntung dengan para wanita? ”

Karena departemen Sains dan Teknik selalu memiliki lebih banyak anak laki-laki, kebanyakan dari mereka dengan senang hati membantu setiap kali seorang gadis meminta salah satu dari mereka.

Dai Jie tertawa tak terkendali saat dia menggelengkan kepalanya. “Apa yang kamu katakan? Dia hanya butuh bantuan.”

Tang Jun menghela nafas pelan. “Sepertinya tidak mengherankan mengapa beberapa orang akhirnya tetap melajang selama bertahun-tahun.”

Bibir Dai Jie berkedut. Dia tidak mau repot berdebat dengan Tang Jun. Sebaliknya, dia menyuruh Huo Yao untuk beristirahat sebelum pergi.

Huo Yao mengangguk pada Dai Jie. Mantel hitamnya menonjolkan kulitnya yang sempurna dan bibirnya terlihat kurang merah muda dari biasanya.

Karena mereka sudah selesai mengerjakan eksperimen tahap pertama, tugasnya selesai. Dia mengucapkan selamat tinggal pada Wang Jing dan Tang Jun sebelum mematikan komputernya.

Tak lama, Huo Yao meninggalkan laboratorium.

**
Sementara itu, di ujung yang lain.

Tak lama setelah Huo Tingrui keluar dari pengadilan, dia menggosok dahinya yang berdenyut dan menuju kamar mandi. Setelah mencuci muka, dan menyeka kacamatanya, dia memakainya sebelum meninggalkan kamar mandi.

Koridor antara aula utama dan kamar mandi sangat lebar dan koridor itu kosong. Lift dan pintu keluar darurat terletak di samping. Ketika Huo Tingrui berjalan di tikungan dan melewati mereka, seseorang tiba-tiba melesat keluar dari pintu darurat.

Dia mengenakan T-shirt hitam dan topi. Karena dia mengenakan topi yang sangat rendah, seluruh wajahnya dikaburkan.

Huo Tingrui mendeteksi sesuatu yang salah. Saat dia mengangkat kepalanya, dia melihat sebuah kotak terbang ke arahnya..

Bab 1002: Huo Tingrui Dalam Bahaya

Murid Huo Tingrui menyusut sebagai tanggapan. Saat kotak itu terbang ke arahnya, dia secara naluriah mundur beberapa langkah sampai dia menabrak dinding di belakangnya. Dia tidak dapat menghindari kotak itu, dan kotak itu langsung mengenai bahunya.

Dia tidak tahu apa yang ada di dalam kotak itu, tetapi kotak itu sangat berat. Ketika itu mengenai bahunya, rasa sakit membakar seluruh tubuhnya. Lengannya sangat sakit sehingga menjadi mati rasa.

Wajah Huo Tingrui berubah pucat pasi. Dia secara tidak sengaja membenturkan kepalanya ke dinding dalam proses menghindari kotak itu. Dia menjadi sedikit pusing.

Orang-orang yang mengenakan topi dengan cepat mendekati Huo Tingrui. Dia membungkuk dan ingin mengambil kotak itu dan memukul Huo Tingrui sekali lagi. Saat dia melihat seseorang muncul di ujung lain koridor melalui sudut matanya, dia hanya bisa melupakannya. Sebaliknya, dia melesat melalui pintu darurat dan melarikan diri.

Pria yang muncul di ujung lain koridor tidak lain adalah asisten Huo Tingrui. Dia telah menunggu di luar di ruang tunggu untuk beberapa waktu sekarang, tetapi bosnya tidak terlihat, jadi dia datang untuk mencarinya.

Dia berlari dengan cemas saat dia melihat Huo Tingrui. Dia membantu Huo Tingrui berdiri dan bertanya dengan cemas. “Bos, apa yang terjadi? Apakah kamu baik-baik saja?”

Huo Tingrui masih merasa sedikit pusing. Setelah beristirahat selama satu menit, dia melihat ke atas dan melambaikan tangannya dan berkata dengan lembut, “Aku baik-baik saja.”

Asisten memperhatikan pucatnya wajah Huo Tingrui, jadi dia tidak bisa menahan diri untuk tidak terlihat khawatir. Dia melirik ke tanah sebelum dia membungkuk untuk mengambil kacamata dan menyerahkannya kepada Huo Tingrui.

“Biarkan saya menelepon seseorang dari kejaksaan untuk membantu menghentikan pelakunya,” kata asisten itu sambil dengan cepat mengeluarkan teleponnya.

Huo Tingrui bersandar ke dinding tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Dia terus menekan bahu dengan satu tangan erat-erat sampai pembuluh darahnya terlihat.

Setelah asisten selesai menelepon, dia akhirnya memperhatikan reaksi Huo Tingrui dan secara otomatis melihat kotak di tanah.

Karena kotak itu dilemparkan ke tanah sebelumnya, segelnya sudah terbelah. Asisten itu berjongkok dan melewatinya dengan hati-hati. Saat dia melihat isinya, ekspresi serius muncul di wajahnya.

Kotak itu berisi beberapa batu bata biasa. Namun, mereka berlumuran darah membuat mereka sangat merah. Bau darah begitu kuat sehingga membuat mual.

Asisten hampir tidak bisa mengendalikan dirinya dan muntah sebelum dengan cepat menutup kotak itu.

Dalam dunia hukum, adalah hal yang normal untuk menghadapi orang-orang yang marah setelah kehilangan kasus mereka. Di tengah panasnya momen, orang sering menyalahkan pengacara. Dalam beberapa kasus, beberapa dari mereka akhirnya mengancam para pengacara.

Ini bukan pertama kalinya Huo Tingrui menghadapi ancaman seperti itu. Namun, orang biasanya mengiriminya surat ancaman secara anonim. Ini adalah pertama kalinya seseorang menyerangnya secara pribadi. Juga, itu dilakukan tepat di dalam gedung pengadilan.

Mengingat serangan terang-terangan, pelakunya jelas berstatus tinggi. Asisten itu tiba-tiba merasa kedinginan mengalir di punggungnya saat dia memikirkan kasus hari ini. Dia memandang Huo Tingrui dengan cemas. “B-Boss, mereka pasti mencoba memperingatkan kita.”

Huo Tingrui menghela nafas. Dia melirik benda-benda di tanah dan berkata dalam-dalam, “Aku tahu.”

“Lalu apa yang harus kita lakukan? Itu baru sidang pertama untuk banding. Kalau begini terus…” Asisten itu tidak berani membayangkan ancaman macam apa yang akan terus mereka hadapi karena kasus ini. Mereka bahkan mungkin akan membayar harga dengan darah.

Huo Tingrui memejamkan matanya sebentar. Saat dia membukanya, matanya tampak benar-benar glasial. “Karena saya telah memilih profesi ini, ini tidak dapat dihindari. Mereka mungkin tidak peduli dengan kehidupan orang yang tidak bersalah, tetapi apakah kita akan menjadi seperti mereka?”

Asistennya melirik Huo Tingrui. “Tapi itu sangat berbahaya untukmu.”

Huo Tingrui mencibir dan menjawab. “Apakah aku terlihat takut?”

Asistennya menunduk dan tersenyum sedih. Huo Tingrui mungkin tidak takut, tapi dia memang..

Bab 1003: Tantangan yang Mencolok

Para penjaga keamanan dan Jaksa Agung datang dengan tergesa-gesa tak lama kemudian. Mereka semua terkejut melihat batu bata berlumuran darah di dalam kotak.

Ini bukan pertama kalinya Jaksa Agung melihat serangan seperti itu, tapi itu pasti yang pertama terjadi di pengadilan. Setelah menanyakan Huo Tingrui apakah dia terluka, dia menginstruksikan seseorang untuk memeriksa rekaman pengawasan dan menutup semua pintu keluar pengadilan.

Mereka harus menemukan pelakunya.

Setelah menunggu di ruang tunggu selama 20 menit, kapten tim keamanan datang.

Sayangnya, mereka tidak dapat menemukan pelakunya.

Sepertinya pria itu muncul begitu saja.

Departemen kepolisian mengirim seorang anggota satuan tugas khusus untuk mengambil kotak batu bata untuk memeriksa sidik jari.

Setelah polisi pergi, Jaksa Agung memandang Huo Tingrui dengan prihatin.

“Pak. Hu, jangan khawatir. Karena ini sudah terjadi di Mahkamah Agung, kami pasti akan menyelidiki dengan hati-hati dan memberikan klarifikasi atas masalah ini.”

Lagi pula, mereka berada di Mahkamah Agung. Fakta bahwa ini bisa terjadi adalah lelucon untuk memulai. Jika ada yang tahu, apa yang akan dikatakan orang tentang kesucian Mahkamah Agung? Tidak ada bedanya dengan hidup dalam masyarakat tanpa hukum.

Selain itu, Huo Tingrui adalah seorang pengacara terkenal. Dia datang atas rekomendasi Wakil Direktur baru Fang untuk menjadi jaksa. Hanya untuk ini saja, Jaksa Agung harus memberikan perhatian ekstra untuk masalah ini meskipun dia hanya berpura-pura.

Huo Tingrui menatapnya dan mengangguk dengan lembut tanpa mengatakan apa-apa lagi. Karena mereka semua terlibat dalam bidang hukum, semua orang menyadari implikasinya bahkan tanpa bertukar kata.

Tak lama, Huo Tingrui dan asistennya keluar dari pengadilan.

Setelah asisten Huo Tingrui pergi untuk mengambil mobil, dia berdiri di tangga menunggu asistennya.

Sementara itu, beberapa orang berjalan keluar dari pintu samping pengadilan. Huo Tingrui mengangkat kepalanya dan melihat ke atas.

Jaksa Agung dari Departemen Kehakiman berjalan di depan dan berbicara kepada seorang pria yang berjalan di sampingnya. Saat Huo Tingrui memandang pria itu, orang itu langsung mendeteksi seseorang yang menatapnya dan mengangkat kepalanya untuk melihat juga.

Karena jarak mereka agak jauh, mustahil bagi Huo Tingrui untuk melihat wajahnya. Dia hanya bisa melihat pria itu tiba-tiba mengangkat tangannya di udara dan membuat gerakan.

Dia ingin menembaknya.

Pria itu sangat arogan.

Huo Tingrui menyipitkan matanya.

Asisten sudah kembali dengan mobil. Setelah berhenti, dia buru-buru turun dari mobil dan membuka pintu kursi belakang. Ketika dia melihat bosnya melihat ke suatu tempat, dia secara otomatis melihat ke arah yang sama.

Namun, yang bisa dia lihat hanyalah pemandangan dari beberapa orang yang lewat, jadi dia tidak tahu persis siapa yang sedang menatap Huo Tingrui.

“Bos?” tanya asisten itu dengan heran.

Huo Tingrui mengalihkan pandangannya dan menjawab dengan lembut. “Tidak. Ayo pergi.”

Saat dia menyelesaikan kalimatnya, dia membungkuk dan duduk di kursi belakang.

Asisten itu menggaruk kepalanya sebelum menutup pintu mobil tanpa bertanya lebih jauh. Dia masuk ke kursi pengemudi dan menyalakan mesin mobil. Tepat ketika dia akan menyalakan mobil, dia mengangkat kepalanya, melirik ke kaca spion, dan bertanya. “Bos, bagaimana perasaanmu? Haruskah kita pergi ke rumah sakit?”

Meskipun tidak berada di sekitar untuk melihat seluruh serangan, asisten itu menganggap bahwa Huo Tingrui harus terluka.

Huo Tingrui menggosok dahinya. Beberapa saat kemudian, dia akhirnya berkata, “Saya baik-baik saja. Ayo langsung ke clubhouse.”

Fang Chen mengajaknya makan malam hari ini.

Karena asisten Huo Tingrui mengetahui kepribadian bosnya dengan baik, dia tidak mencoba meyakinkannya sebaliknya. Dia hanya menyalakan GPS dan mencari clubhouse.

“Oh ya. Jangan beri tahu siapa pun tentang kejadian itu,” kata Huo Tingrui tiba-tiba dengan wajah sedikit pucat saat dia melihat ke luar jendela mobil.

Asistennya melirik cermin sebelum dia menghela nafas dan mengangguk. “Uh huh. Saya mengerti..”

Bab 1004: Hampir Ditemukan

Mobil tiba di clubhouse 30 menit kemudian.

Huo Tingrui memberi tahu asistennya untuk menyelesaikan makan malamnya sendiri dan menghapusnya nanti sebelum naik ke kamar pribadi.

Fang Chen sudah ada di sana.

“Salahku. Saya sedikit tertahan, ”kata Huo Tingrui dengan agak meminta maaf.

Fang Chen tersenyum tanpa mengingatnya. Dia memberi isyarat kepada Huo Tingrui untuk duduk. “Tidak apa-apa. Saya sendiri baru sampai di sini.”

Huo Tingrui duduk. Fang Chen menuangkan secangkir teh segar untuknya dan Huo Tingrui berterima kasih padanya untuk itu.

Meskipun mereka biasanya tidak berlari di lingkaran yang sama, mereka bergaul dengan baik tanpa rasa jarak.

“Kamu adalah pengacara yang hebat. Sangat disayangkan.” Fang Chen menghela nafas ketika dia berbicara tentang kejaksaan.

Huo Tingrui duduk dengan punggung lurus. Namun, dia menyimpan tangan kirinya di pahanya tanpa banyak menggerakkannya. Dia menyesap teh sebelum dia tersenyum dan berkata, “Saya hanya tidak suka politik dan terikat oleh aturan.”

Fang Chen memandang Huo Tingrui. Kata-katanya baru saja mengingatkannya pada Huo Yao.

Wanita muda itu juga tidak suka dikekang.

Mungkin orang-orang di keluarga mereka memiliki sifat yang serupa.

Fang Chen merenung sebelum dia berkata, “Itu masuk akal. Jangan ragu untuk menghubungi saya jika Anda membutuhkan bantuan mulai sekarang.”

Setelah Huo Tingrui berterima kasih kepada Fang Chen, dia berhenti sejenak dan merenung sebelum dia berkata, “Satu-satunya adik perempuanku sedang belajar di ibukota, jadi terkadang, aku tidak bisa merawatnya. Jika Anda bisa membantunya sesekali, itu akan bagus. ”

Meskipun pada akhirnya mereka mungkin tidak membutuhkan bantuan Fang Chen, Huo Tingrui tahu koneksi itu mungkin berguna suatu hari nanti.

Selain itu, Fang Chen adalah seorang politisi dan kekuasaan seringkali jauh lebih persuasif daripada kekayaan.

Fang Chen terdiam sebentar. Dia tidak yakin apakah Huo Tingrui mengetahui hubungan Huo Yao dengan Min Yu. Karena Huo Tingrui bertanya, dia hanya mengangguk sebagai tanda terima. “Nona Huo adalah penyelamat saya sejak awal, jadi saya hanya perlu membantu.”

Huo Tingrui berterima kasih kepada Fang Chen.

Tak lama kemudian, pelayan datang membawa makanan.

Fang Chen telah mengundang Huo Tingrui untuk berbicara tentang kejaksaan. Juga, dia ingin mengambil kesempatan dan bertanya kepada Huo Yao tentang kondisi gurunya. Karena Huo Yao telah menolak undangan itu, dia tidak memaksa.

Fang Chen tidak menyebutkan nama Huo Yao saat makan malam. Meskipun dia sangat khawatir dengan kondisi gurunya, dia sangat sadar bahwa tidak ada gunanya terburu-buru.

Mereka berdua makan malam dengan pikiran sibuk sebelum meninggalkan restoran.

**
Ketika Huo Tingrui sampai di rumah, dia melihat Huo Yao meringkuk di sofa yang ditutupi selimut tebal. Tempat sampah di samping sofa diisi dengan kertas tisu.

“Hai, Saudara Tingrui.” Huo Yao terisak ketika dia melihat Huo Tingrui masuk. Dia jelas tidak terdengar sengau seperti yang dia lakukan di pagi hari.

Huo Tingrui mengakui sapaannya dengan lembut. Dia berjalan mendekat dan duduk di samping Huo Yao sebelum mengangkat tangannya untuk menyentuh dahinya. “Apakah flumu lebih baik?”

“Lebih atau kurang.” Huo Yao mengangguk. Dia membungkus selimut di sekitar dirinya sedikit lebih erat.

Bibir Huo Tingrui berkedut. Jika dia tidak membungkus dirinya dalam selimut dan terisak, dia mungkin percaya apa yang dia katakan.

“Di mana Yulin?” tanya Huo Tingrui dengan santai dan mendongak.

“Dia ada di atas, sibuk dengan sesuatu.” Meskipun hidung Huo Yao tersumbat, dia masih bisa mencium aroma samar ramuan Cina. Dia memandang Huo Tingrui. “Apakah Anda menggunakan plester obat?”

Huo Tingrui hanya meremas tenggorokannya dengan tangan kanannya dan berkata dengan acuh tak acuh, “Hanya bahaya pekerjaan.”

“Haruskah aku memberimu pijatan?” Huo Yao mengulurkan tangannya untuk melepaskan selimutnya.

Huo Tingrui tersenyum dan menggelengkan kepalanya. Dia menutupinya dengan selimut sekali lagi. “Bagaimana aku bisa melakukan itu pada seseorang yang sedang flu?”

“Ada yang berbeda denganmu hari ini.” Huo Yao memiringkan kepalanya ke samping. Sepertinya tidak seperti dia yang tiba-tiba bertingkah seperti pria terhormat..

Bab 1005 Ada yang Salah

Ekspresi Huo Tingrui membeku sebentar.

Huo Yao sudah menggerakkan matanya sejak ponselnya bergetar di sakunya.

Setelah melihat telepon, Huo Yao bangkit dari sofa. Dia mengambil mantelnya dari sofa dan memakainya sambil berkata, “Aku akan keluar untuk mengambil sesuatu.”

Huo Tingrui memperhatikan saat dia berjalan ke pintu dan menghela nafas lega di dalam.

Dia menekan bahu kirinya dan merenung. Untungnya, dia gagal mendeteksi cederanya.

*
Langit sudah gelap. Huo Yao melihat seorang pria berdiri di luar setelah berjalan melewati taman.

Dia mengenakan mantel gelap dan memancarkan aura glasial yang bermartabat. Dia membawa tas di satu tangan dengan tangan lainnya dimasukkan ke dalam saku celananya. Awalnya, kepalanya menunduk. Saat dia mendeteksi kehadiran seseorang, dia mengangkat kepalanya dan melihat ke atas.

Huo Yao menyentuh hidungnya sebelum dia berjalan untuk membuka pintu.

Min Yu mengangkat alisnya saat melihat Huo Yao mengenakan mantel tebal. “Kenapa kamu berpakaian begitu hangat?”

Huo Yao mendengus dengan nada tertahan.

Saat Min Yu menangkap nada sengau Huo Yao, dia menyerahkan tas itu padanya dan memegang tangannya. Dia menyadari bahwa itu sedingin es dan bertanya padanya. “Apakah kamu masuk angin?”

“Aku sudah pulih.” Huo Yao berdeham. Kehangatan di tangannya seolah mengusir rasa dingin di ujung jarinya.

Min Yu meliriknya saat dia tersenyum ambigu tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Dia memegang tangannya yang lain dan diam-diam berdiri di depannya. Setelah rasa dingin di tangannya menghilang, dia memasukkan tangannya ke dalam saku mantelnya. “Kembalilah dan nikmati malam lebih awal.”

Huo Yao mengakui dengan lembut. Dia mengangkat kepalanya dan melihat lingkaran mata Min Yu yang agak gelap. Dia berhenti sebentar sebelum berkata, “Kamu juga.”

Min Yu mengangguk. Angin bertiup kencang di luar. Mata Huo Yao tampak cerah dan indah. Dia tersenyum dan tiba-tiba mengulurkan tangannya untuk memeluknya. Dia meletakkan pipinya di dekat telinganya sebelum akhirnya melepaskannya beberapa saat kemudian dan berkata, “Uh huh. Kembalilah ke dalam.”

“Baik.” Ketika Huo Yao sampai di pintu, dia berbalik sedikit dan melihat Min Yu masih berdiri di tempatnya. Dia merenung sebelum bertanya. “Masalah seperti apa yang kamu temui?”

Min Yu terkejut sebentar. Dia menggelengkan kepalanya. “Tidak.

Huo Yao meluruskan tas yang tergantung di lengannya dan berkata tanpa bertanya lebih jauh, “Selamat malam.”

“Selamat malam.”

Min Yu menatap Huo Yao dalam-dalam sampai dia benar-benar hilang dari pandangan sebelum dia mengalihkan pandangannya.

Mobil Min Yu diparkir di pinggir jalan. Setelah masuk ke mobil, dia pergi dari perkebunan bukannya kembali ke vilanya.

*
Setelah Huo Yao kembali ke ruang tamu dengan tasnya, dia melihat Huo Tingrui meminum segelas air hangat. Dia berencana untuk kembali dan beristirahat setelah ini.

Huo Yao meletakkan tas itu di lemari di sampingnya. Dia merenung sebelum dia mengangkat kepalanya dan bertanya. “Oh ya. Saudara Tingrui, mengapa Fang Chen meminta untuk bertemu denganmu?”

“Kami baru saja mengobrol sambil makan malam,” jawab Huo Tingrui. Dia memikirkan reaksi Fang Chen saat makan malam sebelum dia berhenti dan melanjutkan. “Aku punya firasat bahwa dia ingin berbicara denganmu.”

Huo Yao merenung sebentar. Dia mengangguk dan menjawab. “Baik.”

Guru Fang Chen mungkin sudah selesai meminum obat terakhir yang dia berikan padanya.

Huo Yulin melirik Huo Yao. Bahu kirinya terasa sangat sakit. Dia takut dia mungkin melihat sesuatu yang tidak beres, jadi dia tidak melanjutkan percakapan mereka. Sebaliknya, dia menyuruhnya untuk beristirahat dengan baik sebelum menuju ke atas.

Huo Yao bersandar di sandaran tangan sofa dan menatap Huo Tingrui dari belakang. Untuk beberapa alasan, dia merasa tubuhnya tampak agak kaku.

Bahu kirinya sangat rendah dan sepertinya ada sesuatu yang menekannya.

Huo Yao menyipitkan matanya.

Continue Reading

You'll Also Like

217K 20.8K 28
Demi membantu kesulitan ibunya, Hanina-gadis yang belum lulus SMA itu terpaksa mengikuti saran sang ibu untuk bekerja di sebuah club. Lalu sebuah kec...
127K 8.3K 22
bagaimana jika seorang gadis yang selalu ingin memiliki anak tanpa melahirkan harus meninggal sebelum mewujudkan impian nya? terlebih lagi, bukannya...
233K 20.6K 22
Senandung Rengganis adalah sosok karakter figuran dalam novel yang sangat menyedihkan, ia digambarkan dengan wajah yang buruk rupa serta sifatnya yan...
75.2K 5.7K 18
Teresa tidak pernah menyangka, setelah mengalami kematian menyakitkan dia justru terlempar ke dimensi lain sebagai tokoh novel yang dari dulu dia ida...