(End) Makan Zerg sampai merek...

By AYAZ_ANA

18.5K 1.1K 11

Penulis: Tengah Malam Denghua Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhi... More

Sinopsis
1-10
11-20
21-30
31-40
41-50
51-60
61-70
71-80
81-90
91-100
101-110
111-120
121-130
131-140
141-150
151-160
161-170
171-180
181-190
191-200
201-210
211-220
221-230
231-240
241-250
251-260
261-270
271-280
281-290
291-300
301-310
311-320
331-340
341-350
351-360
361-370
371-380
381-391 End
link

321-330

215 21 1
By AYAZ_ANA

Novel Pinellia

Bab 321

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 320

Bab selanjutnya: Bab 322

Bab 321

Di kaki gunung, Lou Qi terbangun dari komanya dan duduk dari tanah.

Tempat ini terlihat seperti terowongan di pegunungan, tetapi terdapat batu hitam di dindingnya, dan suhunya sangat tinggi, suhu yang ditransmisikan kembali secara mencengangkan melebihi seratus derajat.

Mereka bahkan tidak berani meninggalkan mecha, karena mereka akan terpanggang jika meninggalkan mecha.

Bukankah mereka menghadapi longsoran salju? Kenapa tidak terkubur di salju, tapi muncul di sini...

Dia menjambak rambutnya, melihat sekeliling, dan tentu saja dia menemukan Lou Yi.

Lou Yi pun pingsan, namun tidak seberuntung Lou Qi, malah terjebak di antara bebatuan.

Air menetes di bawahnya, tapi menguap sebelum menyentuh tanah.

Seolah diganggu oleh Lou Qi, Lou Yi yang terjebak di celah itu bergerak, dan mechanya juga berubah dari kondisi tidak aktif menjadi kondisi mengemudi normal.

Dia ingin bangun, tapi ternyata kaki kanannya tertekan. Dia mencoba menggerakkannya. Meski ada celah, sepertinya dia bisa menariknya keluar, tapi benda yang menekannya terlalu berat dan dia tidak bisa. mencabutnya sama sekali.

Baru saat itulah dia menemukan masalahnya.

“Lou Qi, di mana kamu membawaku?”

Lou Qi melihat tindakannya dengan dingin, dan tiba-tiba tertawa ketika dia mendengar kata-kata Lou Yi: “Bukankah ini yang harus aku tanyakan padamu?” Jelas

Lou Yi yang menggerakkan tangannya pertama., kenapa kamu masih menyalahkan dia sekarang?

Lou Yi mencoba bergerak lagi, tapi tetap tidak bisa menariknya keluar, jadi dia hanya bisa berkata pada Lou Qi: "Cepat bantu aku."

Lou Qi tersenyum, berbalik dan pergi.

Melihat Lou Qi benar-benar pergi tanpa menoleh ke belakang, Lou Yi menjadi semakin marah, tetapi sedikit kepanikan muncul di hatinya.

Karena Lou Qi benar-benar membiarkan dia mengurus dirinya sendiri di sini, dia menelan ludahnya dan berteriak: "Cederamu palsu! Ayah tidak akan pernah melakukan hal tercela seperti itu. " Orang luar tidak tahu, Bukankah

Lou Yi sendiri yang tahu?

Ayah saya sangat sibuk saat itu sehingga dia bahkan tidak mau mengikuti kompetisi akademi militer untuk menghindari kecurigaan.Namun kini ada teori yang beredar di Internet bahwa ayahnyalah yang sengaja menyebabkan Lou Qi terluka.

Ini jelas yang membuat semua orang menebak-nebak Lou Qi sendiri.

Dia sangat kejam.

Hanya saja dia tidak mengerti bagaimana dia melakukannya ketika Lou Qi jelas-jelas berada di luar dan tidak ada media atau apapun.

“Tidak, dia adalah orang yang sangat tercela.” Lou Qi berkata, “Kamu adalah orang yang dia ajar, dan kamu sama seperti dia.” Awalnya, Lou Qi berencana untuk langsung pergi dan membiarkan dia mengurus dirinya sendiri di sini, tetapi ketika dia melihat Lou Qi

Terlihat seperti ini, Lou Qi merasa bahwa berbicara dengannya bukanlah hal yang mustahil.

“Lalu kenapa kamu masih hidup?" Lou Yi mencoba untuk tetap tenang. "Jika kamu benar-benar terluka, kamu seharusnya sudah mati sekarang. Tidak mungkin untuk selamat dari longsoran salju." "Lalu mengapa kamu begitu yakin bahwa aku akan mati ? Kamu pikir aku seperti

kamu Sia-sia?" Lou Qi bertanya balik, "Jika kamu tidak bisa melakukannya, jangan salahkan orang lain karena tidak bisa melakukannya."

Mendengar kata-kata arogan Lou Qi, saraf sensitif Lou Yi yang tadinya bersembunyi diinjak lagi.

Hal ini sudah terjadi sejak kecil.

Ketika dia masih muda, Lou Yi sebenarnya tidak ingin dekat dengan saudaranya, tetapi Lou Qi tidak pernah meremehkannya, dan dia hanya akan berbalik dan pergi dengan acuh tak acuh jika dia mengambil inisiatif untuk menunjukkan kebaikannya.

Meski jarang mengucapkan sepatah kata pun, ia hanya merendahkan, seolah memberi sedekah.

Sekalipun saya berusaha keras untuk mengejar, saya tidak dapat mengejarnya.Orang ini terus berjalan di depan, berdiri di puncak gunung, selalu menjaga jarak.

Sangat menyebalkan.

Sangat menyebalkan.

Bahkan muak dengan pengabaian seperti itu.

"Aku tidak bisa mengalahkanmu hanya karena aku beberapa tahun lebih muda darimu. Jika aku seumuran denganmu, aku tidak akan bisa mengalahkanmu." "

Jika berpikir seperti ini membuatmu lebih bahagia, maka saja berpikirlah seperti ini." Lou. Saya tidak keberatan jika saya meninggalkannya.

Dan ketidakpedulian semacam ini akhirnya membuat Lou Yi mematahkan pertahanannya!

"Kenapa kamu begitu sombong?! Aku jelas memiliki potensi lebih dari kamu! "Lou Yi meronta dan berkata, "Keluarga Lou memperlakukanmu dengan baik, kan? Kamu adalah pewaris keluarga Lou, dan ayahmu lebih memilihmu. Mengapa? kamu begitu Bagiku?"

Lou Qi mendengarkan apa yang dikatakan Lou Yi dan tidak menghentikannya, tetapi bertanya kepadanya: "Apakah menurutmu Lou Xiyun lebih menyukaiku?" "Tidak? Aku akan memberimu semua hal baik, bahkan keluarga Lou akan memberimu

, Bahkan jika kita bertengkar, ayahmu masih di pihakmu. Mengapa kamu tidak puas dan masih ingin memfitnah ayahmu seperti ini?" "

Karena aku cukup kuat," kata Lou Qi.

"Karena aku cukup kuat, bahkan jika Lou Xiyun membenciku dan ingin aku mati, dia akan tetap peduli dengan pikiran orang lain dan menjadikanku pewarisnya. Itu juga karena aku cukup kuat sehingga dia mau mendengarkanku." Dia berhenti. dan menatap

Lou 1: "Jika Lou Xiyun tidak memihakmu dan melindungi kalian berdua saudara laki-laki dan perempuan, aku pasti sudah membunuhmu sejak lama. Apa kamu benar-benar berpikir kamu bisa bertahan hari ini?"* Yu Shiyi dengan senang hati

memungut

batu .

Yu Shiyi pasti tidak bisa menangkapnya sendiri, tapi ada Lightning Turtle, yang memasang perisai pelindung di luar untuk menangkap batu yang jatuh, dan Yu Shiyi memanfaatkan waktu luang ini untuk mencari rekan satu timnya sendiri.

Dia untuk sementara tidak dapat menentukan di mana rekan satu timnya berada, apakah mereka masih hidup?

Lily Snake hanya tertegun dan hampir dua kali lipat ukuran gua tempat mulut magma berada. Sepertinya setelah perang. Para siswa yang dihipnotis oleh Yu Shiyi hampir terbangun.

Yu Shiyi segera meminta Lily Snake dan Lightning Turtle untuk kembali dan bersembunyi agar tidak ditemukan oleh orang lain.

Saat ini, robot kecil yang dikumpulkan dari Akademi Militer Turing sudah mudah digunakan.

Yu Shiyi tidak menyangka mereka akan menemukan siapa pun, dia hanya mengamati daerah terdekat dan alangkah baiknya jika mereka bisa menemukan jalan ke atas.

Ini adalah gunung berapi aktif, dan aliran magmanya tidak terlihat seperti gunung berapi yang sudah punah, jika meletus semua harus selesai bermain bersama.

Kekuatan pelindung mechanya tinggi, tapi ini adalah letusan gunung berapi dalam jarak dekat.

Robot kecil ini hampir tidak dapat menahan suhu tinggi, dan dapat mengebor lubang, jika tidak ada jalan keluar, ia juga dapat meledak.

Rute muncul satu demi satu di otak optik Yu Shiyi, perlahan membentuk peta yang lengkap.Setelah deteksi bentuk kehidupan, berita baru datang.

Yu Shiyi menyandarkan pantatnya dengan sayapnya dan duduk di tepi lava dengan acuh tak acuh, menghitung orang-orang yang dia temukan.

Beberapa orang sudah terbangun dan menemukan robot kecil yang dikirim oleh Yu Shiyi, dan menghubungi Yu Shiyi.Sedangkan bagi yang belum bangun, Yu Shiyi meminta robot tersebut untuk menulis pesan di tanah, meminta mereka untuk berbicara dengannya. setelah mereka bangun, sambungkan.

Perlahan, Yu Shiyi akhirnya membuat peta, namun Yu Shiyi masih belum bisa menemukan sepertiga penduduknya yang tersisa.

Mereka sangat dekat satu sama lain sebelum didorong ke bawah, tetapi setelah jatuh, mereka tersebar di mana-mana. Untungnya, peta medan di dekat Yu Shiyi diketahui oleh Yu Shiyi. Dengan bantuan kekuatan mental, dia dapat menemukannya lokasi saat ini jalan keluar.

Dalam sepuluh menit, kelompok orang pertama yang terbangun telah tiba di tempat Yu Shiyi. Ketika mereka melihat Lou Qi, mereka menangis kegirangan. Beberapa dari mereka bahkan lebih bersemangat dan bahkan bergegas ke sisi Yu Shiyi untuk berpelukan.

Lalu dia didorong pergi oleh Yu Shiyi.

“Jangan membuat masalah sekarang, ayo kita mulai urusannya.” Yu Shiyi mendorong mereka menjauh dan memberikan peta kepada anggota tim, “Ini adalah anggota tim yang pingsan, dan masih ada beberapa orang yang belum bisa kuketahui.” belum menemukannya."

Semua orang segera tenang dan melihat peta yang diberikan oleh Yu Shiyi, semakin mereka melihatnya, semakin mereka mengerutkan kening.

“Apakah masih ada sinyal?”

“Badai salju mengganggu sinyalnya.” Yu Shiyi menunjukkan kepada mereka tanda seru merah di otak optiknya, “Saya hanya tidak tahu apakah pejabat itu akan mengambil inisiatif untuk menyelamatkan.” “Siapa yang akan mengambil inisiatif untuk menyelamatkan.” kukira ada gunung berapi di bawah sana.

" Beberapa orang mengeluh dan melihat ke mulut magma.

Tempat ini jelas mengalami pertempuran yang sangat sengit, dan orang yang mengakhiri pertempuran itu jelas adalah Yu Shiyi, Jelas merupakan penghargaan Yu Shiyi bahwa yang lain masih terbaring utuh di sini.

Mereka jelas bukan dari akademi militer yang sama, tapi Yu Shiyi mampu melindungi mereka terlepas dari dendam masa lalu.

“Yu Shiyi, terima kasih.” Beberapa orang dari Akademi Militer Kekaisaran berterima kasih kepada Yu Shiyi.

Yu Shiyi :?

“Tidak, sama-sama?” Yu Shiyi menjawab ragu-ragu.

Terima kasih untuk apa?

Saya masih harus berterima kasih kepada mereka.

Siapa sangka ada begitu banyak tambang emas bermagnet di bawah gunung berapi?

Yu Shiyi tidak bisa tidak berterima kasih kepada Dororia di dalam hatinya. Jika dia tidak memilih planet ini, dia tidak akan bisa mendapatkan begitu banyak emas magnetis!

Yu Shiyi tidak bisa menahan senyumnya, dan kemudian dengan cepat menahan kebahagiaannya, dan berkata: “Tapi itu tidak sia-sia, kamu akan memberi kami setengah dari poinmu."

Siswa Akademi Militer Kekaisaran:...?

Kembalikan perasaan kami!

Komandan utama tidak ada di sana, dan orang yang membuat keputusan sekarang adalah seorang mekanik di tim utama. Dia ragu-ragu sejenak, lalu setuju, "Ya, tetapi Anda harus bekerja sama dengan kami untuk menyelamatkan rakyat Kekaisaran. Akademi Militer." "Ya, tetapi jika sesuatu yang tidak terduga

terjadi. Jika demikian, saya akan memberikan prioritas untuk melindungi siswa Akademi Militer Jiuzhou."

Tidak ada masalah dengan pernyataan ini, dan orang-orang di Akademi Militer Kekaisaran juga tahu bahwa sudah cukup cukup.

Dan tingkat kelangsungan hidup Yu Shiyi di bawah tanah jelas jauh lebih tinggi daripada mereka.

Ini masih kompetisi, jadi kita tidak boleh sembarangan.

Mereka menunggu beberapa saat, dan siswa Akademi Militer Jiuzhou yang dijemput bersama Yu Shiyi juga terbangun, dan kemudian orang-orang dari Akademi Militer Kekaisaran juga terbangun.

Mulut magma ini sangat besar, tetapi hanya ada sedikit tempat di mana orang dapat berdiri. Tetapi semua orang mengendarai mecha, dan semua ruang terbuka terisi. Beberapa orang bahkan tidak dapat berdiri, sehingga mereka hanya dapat masuk ke dalam terowongan. . .

“Bagaimana kalau kita naik sekarang?” seseorang dari Akademi Militer Kekaisaran bertanya.

"Lou Qi dan yang lainnya sudah pergi. Aku masih mencari mereka.." Yu Shiyi berkata, "Temukan mereka dulu dan baru kita bisa bicara. "

Berbicara tentang Lou Qi, suasana tiba-tiba menjadi stagnan.

“Lou Yi itu menginjak kapten sebelum dia jatuh!” Pria itu berkata dengan getir: “Dia ingin kaptennya mati sejak awal!” Baik mereka yang tahu maupun yang tidak tahu tertegun sejenak

.

“Lou Yi?”

“Ya, aku juga melihatnya. Mereka berdua seharusnya bersama.”

Yu Shiyi mengerutkan kening dan bergumam, “Aku mengerti… kemarilah.”

Mereka ingin menemukan semua orang dan memecahkan kebekuan di luar. pergi. Di Sini.

“Tetapi robot kecil itu telah mencapai puncak.” Mekanik lain yang duduk di sebelah Yu Shiyi yang telah mengamati sinyal otak optik berkata: “Robot di arah tenggara dan vertikal semuanya rusak. Video yang dikirimkan sebelum kerusakan adalah ini. Yu

Shi melihatnya dan menemukan bahwa yang dihancurkan robot kecil itu adalah magma segar.

Dengan kata lain, ada magma di atas kepala mereka?

Ambil jalan memutar dari atas, atau pergi ke tempat lain? Apa cara lain yang ada?

Dia memeriksa sisa robot kecil yang masih hidup dan menemukan bahwa semua robot di barat laut masih hidup.

Dan suhu yang kembali turun drastis.

Dibandingkan dengan suhu di sini yang hampir bisa melelehkan mecha, suhu di sana justru turun hingga kurang dari 200 derajat, yang sudah dianggap lebih dingin.

*

Di bawah tanah sangat panas, tetapi di atas tanah sangat dingin.

Dunia telah berubah menjadi badai salju. Mobil hover yang memasuki lokasi di awal terjebak dalam badai salju dan jatuh. Rusak parah dan tidak dapat memberikan penyelamatan. Sulit bagi mecha untuk bergerak dalam cuaca ekstrem seperti itu, dan tim penyelamat di dalam tidak mampu melakukannya. Menjadi seseorang yang perlu diselamatkan.

"Dua puluh tiga penyelamat terjebak, dan tiga kendaraan udara jatuh. Mereka hanya dapat menentukan perkiraan arah, tetapi tidak dapat menentukan lokasi spesifiknya. "Dororia mengalami sakit kepala yang parah setelah mendengarkan laporan staf.

Pangkalan tidak bisa membiarkan mereka sendirian dan hanya bisa mengirimkan fregat.

Daya tembak fregat itu cukup, tapi meledakkan es sama saja dengan meledakkan dua siswa akademi militer di bawahnya.

Dunia luar sempat berada dalam dilema untuk sementara waktu.

“Apakah lokasi Akademi Militer Kekaisaran dan Akademi Militer Jiuzhou masih belum pasti?”

“Sinyalnya rusak.”

“Di mana lokasi gelang penyelamat?” “

…Itu juga rusak.”

Satu-satunya hal yang baik adalah itu ketika sinyal mereka hilang, itu menunjukkan Sinyal hilang, bukan hancur, hanya dapat dikatakan bahwa mereka telah mencapai tempat di mana sinyal tidak dapat ditransmisikan.

Mereka mungkin berada jauh di bawah tanah -

"Mereka tidak akan mati, kan?"

"Tidak mungkin!" Guru dari Akademi Militer Kekaisaran segera membalas: "Mereka tidak akan mati!" "

Jika bukan karena Lou Yi, kita tidak perlu khawatir di sini. ?" Suara seperti itu tiba-tiba datang dari kerumunan. "Jika bukan karena dia, Akademi Militer Kekaisaran tidak akan jatuh ke dalam ngarai, dan burung nasar itu tidak akan memicu longsoran salju sebagai balas dendam. Bahkan jika ada badai salju, belum tentu ada longsoran salju. Mereka bisa saja meninggalkan ngarai tanpa cedera, begitu pula Akademi Militer Jiuzhou. Bersembunyi di gua di ngarai dan menunggu badai salju turun sebelum melanjutkan mengambil benderanya." *

Lou

Qi mendengar bunyi klik.

Kedengarannya seperti ada sesuatu yang berjalan, atau seperti suara batu yang bertabrakan.

Lou Yi sedang berbaring di kakinya sekarang, tapi kaki kanan mechanya terkoyak dengan paksa.Kaki yang patah berada di bawah batu dan hancur berkeping-keping.

Di sekeliling mereka ada segala macam puing-puing yang jatuh akibat "gempa bumi" tadi, dan struktur yang hampir tidak stabil pada awalnya meratakan kaki mecha Lou Yi.

Lou Qi sangat baik hati dan mengangkat Lou Yi keluar dari reruntuhan, dan kemudian "secara tidak sengaja" mematahkan kaki Lou Yi.

Jika kaki mecha tersebut robek maka kaki pengemudi tidak akan patah secara bersamaan, namun rasa sakit akan menular ke tubuh pengemudi tanpa adanya benturan apapun.

Lou Yi menjerit dan mengerang, sangat berisik.

Lou Qi merasa kesal saat mendengar teriakan itu, dia melirik ke arah Lou Yi dan memikirkan di mana menemukan rekan satu timnya dan memastikan Yu Shiyi baik-baik saja sekarang.

Sayangnya, tidak ada apa pun dalam jangkauan pemindaian mecha tersebut.

Mengapa Anda tidak membongkar mecha Lou Yi dan membuat beberapa detektor?

Jika dia tidak mendengar suara klik kecil itu, Lou Qi mungkin benar-benar melakukannya.

Lou Qi melihat ke arah suara tersebut dan melihat dua titik cahaya datang dari kejauhan. Suara klik menjadi semakin keras. Akhirnya, sebuah robot kecil muncul di depan Lou Qi.

Robot kecil ini memiliki lencana sekolah Akademi Militer Turing, tetapi Akademi Militer Turing jelas tidak ada di sini.

Hanya ada satu orang yang memiliki robot sekecil itu.

Yi Shiyi.

Mata Lou Qi berbinar seketika, dan bahkan teriakan Lou Yi tidak lagi keras, Dia berlari cepat dan mengambil robot kecil yang tingginya hanya setengah manusia.

Yu Shiyi di sisi lain otak optik menyaksikan mecha yang dikenalnya berlari mendekat, dan kemudian mengambil robot itu.

“Lou Qi?” Yu Shiyi sedikit terkejut.

Begitu namanya keluar, orang-orang dari sekitar Akademi Militer Kekaisaran menoleh untuk melihat bagaimana keadaan kapten mereka.

"Di mana kamu? Apakah kamu aman sekarang? Bagaimana kalau aku mencarimu? " Begitu Yu Shiyi memanggil nama orang itu, dia mendengar kekhawatiran Lou Qi terhadap Sanlian, suaranya penuh dengan urgensi, tetapi dia tidak tahu mengapa di sana ada teriakan di latar belakang.

Lou Qi mendengar teriakan itu dan berbalik dan mengancam: "Diam."

Lou Yi sangat ketakutan sehingga dia segera tutup mulut. Ketika Lou Qi berbalik, wajahnya tampak berubah, dan suaranya menjadi lembut lagi.

Tidak ada iklan di situs ini, nama domain permanen (xbanxia.com)

Pengiriman yang salah

 

Bab sebelumnya: Bab 320

Bab selanjutnya: Bab 322

2019 Semua konten adalah hak cipta dari pemilik atau penulisnya masing-masing.


Novel Pinellia

Bab 322

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 321

Bab selanjutnya: Bab 323

Bab 322

Penonton pada awalnya tidak menganggap kecelakaan ini terlalu sulit.

Akademi militer telah berjalan bertahun-tahun dan mengalami banyak krisis.

Segalanya menjadi lebih baik sekarang. Pada tahun-tahun awal ketika Zerg menyerbu dan legiun bergabung untuk melawan gelombang serangga, para kadet militer dilemparkan langsung ke medan perang untuk melihat siapa yang paling banyak mengalahkan Zerg yang akan menang. Sekarang ini hanya kasus kecil .

Mereka yakin para pejabat dapat segera menyelesaikan masalah ini.

Namun, satu hari berlalu, dan para pejabat masih belum menyelamatkan orang-orang tersebut, bahkan mereka sendiri memutus sinyalnya, dan planet ini tiba-tiba menjadi pulau terpencil di alam semesta.

Pada saat ini, semua orang akhirnya menyadari bahwa ini tampaknya cukup serius.

[Apakah belum ada berita resmi tentang Kompetisi Akademi Militer? Mengapa Anda tidak menyelamatkan orang? ]

[Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan badai salju sekarang. Akademi Militer Jiuzhou dan Akademi Militer Kekaisaran yang terperangkap di bawah tidak akan benar-benar mati di dalamnya! 】

【Dapatkah Anda berharap mereka akan memesan dengan baik? Yu Shiyi ada di bawah sana, jadi seharusnya tidak ada masalah... kan? ]

[Tapi bagaimana dengan Lou Qi? Lou Yi melangkah langsung ke dalam gedung dan Qi Qi terjatuh. Lou Qi sudah terluka. Apakah Lou Yi akan membunuhnya dari bawah? ]...

Ada begitu banyak orang di ruang siaran langsung, dan lebih dari satu orang melihat keterikatan sepihak antara Lou Yi dan Lou Qi.

Awalnya, hanya sebagian orang yang memiliki pendapat tentang Lou Yi dan merasa bahwa Lou Yi bukanlah orang baik.

Ada juga sebagian orang yang merasa Lou Yi hanyalah seorang anak kecil, dan urusan generasi orang tuanya tidak ada hubungannya dengan dirinya dan tidak boleh melibatkan orang lain.

Namun saat video Lou Yi yang sengaja mencoba menginjak Lou Qi dirilis, orang-orang itu terdiam.

Setiap orang punya mata, jadi tidak bisa dikatakan palsu resmi kan?

Lou Yi sendiri memang tidak memiliki banyak fans, namun kebanyakan yang mewakili Lou Yi sebenarnya adalah fans Lou Xiyun, Aiwujiwu.

Mereka menyukai Lou Yi, tetapi mereka lebih menyukai Lou Qi, dan mereka tidak ingin hal ini terjadi di antara saudara.

Namun saat Lou Yi dalam bahaya, Lou Qi mampu menghapus pantat Lou Yi terlepas dari dendam masa lalunya.Saat Lou Yi dalam bahaya, Lou Yi justru berinisiatif untuk mendorong Lou Qi ke dalam bahaya? !

Ini cukup membuat semua orang tercengang dan menghancurkan filter dalam pikiran mereka.

Bagaimana orang bisa begitu kejam?

Penelusuran terpopuler di Weibo hampir meledak saat ini. Ada yang terkait dengan Lou Yi, ada yang terkait dengan badai salju, ada yang terkait dengan kompetisi resmi akademi militer, bahkan ada yang mempopulerkan sains tentang bencana alam. Semuanya berisik.

Ketika Lou Xiyun, yang telah mengikuti permainan tersebut, melihat pencarian terpopuler dan video-video itu, dia sangat marah hingga hampir menghancurkan meja.

Yang dia pedulikan bukanlah hidup atau mati putranya, tetapi kegagalan Lou Chengcheng menyembunyikan ambisinya di saat-saat kritis, menempatkan dirinya di pusat opini publik dan menyeret dirinya ke dalam air.

Opini publik yang semula terkendali kembali terdistorsi, dan ada yang membicarakan hal-hal sebelumnya lagi.

Nyonya Lou juga melihat pencarian panas tersebut.Setelah mengetahui bahwa putranya hilang, dia segera mendatangi Lou Xiyun sambil menangis, berharap Lou Xiyun dapat mengirim seseorang untuk menyelamatkannya.

Tapi bagaimana Lou Xiyun bisa peduli tentang ini sekarang?

“Putramu yang baik tidak lupa membuat masalah bagiku bahkan ketika dia sekarat!” Lou Xiyun lebih mengkhawatirkan reputasi dan statusnya.

Nyonya Lou membuka matanya lebar-lebar karena terkejut: "Itu putramu. Kamu tidak mengkhawatirkan keselamatannya. Mengapa kamu tidak mengirim seseorang untuk menyelamatkannya daripada menyalahkanku?" Lou Xiyun mendecakkan lidahnya dan mencoba menekan lidahnya. kemarahan: "

Ini Bolehkah saya campur tangan? Kompetisi akademi militer tidak berada di bawah kendali saya. "

"Tidak apa-apa mengirim pasukan untuk menyelamatkan orang!" Nyonya Lou merasa bahwa Lou Xiyun sedang membuat alasan, "Korps Angkatan Darat Ketiga telah mengirim orang-orang di sana... Ah!"

Nyonya Lou diusir oleh Lou Xiyun, terhuyung beberapa langkah, kakinya terbentur kursi dan tersandung.

Nyonya Lou memandang suaminya dengan tidak percaya, seolah dia tidak percaya suaminya yang lembut dan penuh perhatian akan memperlakukannya seperti ini.

Nyonya Mingminglou juga seorang prajurit kelas S, tetapi dia tidak pernah berolahraga sejak lulus.Setelah bertahun-tahun, meskipun kebugaran fisiknya jauh lebih unggul dari orang biasa, dia telah mengendur selama bertahun-tahun, dan dia juga demikian. dari orang awam yang belum pernah masuk akademi militer. .

“Lou Xiyun, apa maksudmu?”

“Aku punya hal yang lebih penting untuk dilakukan sekarang. Kamu tenang dulu. Jangan cemas. Aku akan mengurusnya.” “

Bagaimana aku bisa tenang?!” Ny. Lou merasa ada sesuatu yang terlepas. Kehilangan kendali, dia bertanya pada Lou Xiyun dengan sedikit kesal.

Lou Xiyun sedikit kesal melihat Nyonya Lou begitu berantakan.

Sekarang serangan eksternal terhadap diri kita sendiri telah mencapai puncaknya.

Dia awalnya berpikir bahwa Lou Yi mengetahui keadaan saat ini dan dapat memprioritaskan berbagai hal, tetapi dia tidak menyangka bahwa dia akan melakukan ini di depan banyak orang.

Apakah menurut Anda penontonnya buta?

Lou Xiyun berbalik dan pergi untuk mengurus masalah lain, hanya menyisakan Nyonya Lou sendirian.

“Ibu.” Lou Xian berada di sudut. Sekarang dia melihat dua orang itu bertengkar, dia pergi untuk membantu ibunya. Nyonya Lou menangis di bahu putrinya. Lou Xian menepuk punggungnya, tetapi matanya tidak berubah dari cahaya. Biarkan video diputar berulang-ulang di kepala Anda.

Kedua saudara laki-lakinya... sudah meninggal?

Lou Xian merasa dia seharusnya sedih, tapi tanpa sadar dia tertawa.

Dua ahli waris di depannya kemungkinan besar akan mati dalam kompetisi akademi militer...

Adakah hal yang bagus?

*

Di galaksi terluar yang jauh, Yu Mingyue juga menonton siaran langsung.

Cucunya ada di sini, dan tentu saja dia tidak akan menganggapnya sebagai kesenangan, tetapi ketika dia melihat mereka ditelan longsoran salju, Yu Mingyue masih merasa sesak di hatinya.

Ini hanyalah bintang terpencil biasa.Lingkungan di sini terlalu buruk, dan mereka tidak perlu memiliki rencana cadangan.

“Jenderal, tenaga kita sudah diatur.” Tepat ketika Yu Mingyue khawatir, seseorang membuka pintu dan melapor kepadanya.

Jika Lou Qi ada di sini, dia akan menemukan bahwa orang-orang yang melapor ke Yu Mingyue sebenarnya adalah anggota lama Legiun Penghakiman, beberapa jenderal yang telah lama meninggal.

Mereka meninggalkan Galaksi Aquamarine dan berakar di bintang terluar, menghindari kejaran kekaisaran.

“Oke, ayo kita kirim ke Kota Kekaisaran.” Yu Mingyue menarik napas dalam-dalam dan berkata, “Pengaturan sudah dibuat.” “

Ya.”

...

Yu Shiyi meminta semua orang untuk menggali bahan tambahan di tubuh mereka dan bergabung mekaniknya, Ratusan robot lagi dirakit, kemudian rekaman audio dan peta elektronik dipasang pada robot tersebut. ,

Orang-orang yang pernah bertemu dengan Yu Shiyi dan yang lainnya masih minoritas, Yu Shiyi tidak bisa meninggalkan mereka sendirian, dia juga tidak bisa membiarkan orang-orang yang sudah bertemu dengannya pergi lagi, jadi dia hanya bisa mengambil langkah terakhir ini.

Siapa pun yang dapat melihat robot itu harus menuju barat laut.

Jika tebakan Yu Shiyi benar, arah barat laut seharusnya jauh dari lahar bawah tanah.Setidaknya akan ada waktu penyangga jika terjadi sesuatu.

Namun pada analisa akhir, ini hanyalah prediksi yang relatif optimis.Tidak ada seorang pun di bawah tanah yang bisa menjamin apakah akan terjadi kecelakaan di masa depan.

Mereka berjalan jauh ke barat laut, dan menerima banyak masukan di sepanjang jalan. Banyak orang juga berjalan ke barat laut, bahkan ada yang masuk dalam bidang persepsi Yu Shiyi, dan langsung dipanggil oleh Yu Shiyi. .

Namun Yu Shiyi tidak menyangka permintaan komunikasi datang dari barat laut pada hari kedua setelah mereka pergi.

Orang yang mengirimkan permintaan buletin bahkan lebih tidak terduga.

Ternyata itu... Lou Qi.

Yu Shiyi sangat terkejut, dan orang-orang di Akademi Militer Kekaisaran bahkan lebih terkejut lagi. Mereka semua mendekat untuk melihat, tetapi mereka tidak menyangka Lou Qi tidak memperhatikan mereka sama sekali. Dia hanya melihat Yu Shiyi dan melontarkan kata-kata penuh perhatiannya, membuat mereka yang belum sempat berbicara dengan kaptennya Para taruna kekaisaran yang menyambutnya langsung tercengang.

Kami berada di dalam kamera, dan Anda hanya melihat Yu Shiyi, bukan?

Dan kapan mereka pernah melihat Lou Qi begitu mengkhawatirkan orang lain? Atau seseorang yang lebih baik darinya? Seseorang yang tidak perlu mengkhawatirkannya sama sekali?

"Aku baik-baik saja. Kami menemukan banyak orang dan menuju ke barat laut.." Yu Shiyi dengan cepat menjawab pertanyaan Lou Qi, "Rekan satu timmu juga ada di sini, tapi masih ada beberapa orang yang belum kami temukan." Lou Qi Dun

Setelahnya jeda, dia menyadari bahwa rekan satu timnya telah melihat apa yang baru saja dia lakukan.

Tapi dia tidak keberatan sama sekali, jadi dia tetap terlihat seperti itu, dingin dan acuh tak acuh, yang membuat para taruna Akademi Militer Kekaisaran meragukannya.

…Apakah aku benar-benar salah melihatnya tadi?

"Barat laut? Kenapa pergi ke barat laut?"

"Tempat kita mendarat adalah kawah gunung berapi, dan kita hampir basah kuyup oleh magma." Yu Shiyi menjelaskan, dan seseorang di sebelahnya menyela: "Jika Yu Shiyi tidak memancing kita keluar , kami pasti sudah berada di sana sejak lama. Dibakar menjadi minuman bersoda."

"Ini masalah kecil. Beri kami poin saja ketika waktunya tiba. Itu hanya setengahnya. Anda tidak bisa gagal membayar utangnya." Yu Shiyi melambaikan tangannya dan mengembalikan hubungan kemanusiaan ini ke distribusi kepentingan.

Manfaat jauh lebih baik daripada nikmat.

Kebanyakan orang lebih suka orang lain berhutang budi, tapi Yu Shiyi tidak menyukai hal-hal merepotkan seperti itu.

Sangat menjengkelkan untuk memisahkannya.

Lou Qi tidak mengatakan apa-apa ketika dia mendengar bahwa dia ingin memberi Yu Shiyi setengah poin. Menyelamatkan nyawa rekan satu timnya dengan setengah poin sangat berharga, dan tentu saja dia tidak akan keberatan.

"Terima kasih." Lou Qi berkata dengan serius, "Kami benar-benar ingin mengucapkan terima kasih." "

Itu sangat memalukan. Jika kamu benar-benar ingin mengucapkan terima kasih, beri aku lebih banyak poin."

"Kalau begitu mari kita bicarakan hal lain." Lou Qi berkata dengan serius.

“Kamu.” Yu Shi menunjuk, “Putuskan saja bahwa aku akan terus menyelamatkan orang, kan?” “

Kalau begitu maukah kamu menyerah pada kami… kami?” Lou Qi berhenti dan menambahkan beberapa kata.

Jelas mereka sedang dalam pelarian, tetapi semua orang diam-diam menajamkan telinga mereka untuk mendengar Lou Qi dan Yu Shiyi "bertukar informasi" di sini. Setelah mendengar ini, semua orang mau tidak mau mengirimkan beberapa komentar di saluran tim. Simbol poin.

"?"

"."

"..."

"!"

Semua orang mengkonfirmasi dugaan mereka.

Kapten mereka tampaknya memiliki gagasan tentang komando Akademi Militer Jiuzhou.

"Kamu belum memberiku poinmu. Aku kreditormu. " Tentu saja Yu Shiyi tidak akan menyerah padanya. Itu lebih dari dua ribu poin!

Akademi Militer Kekaisaran mendapat 4.000 poin penuh! Setengahnya berarti setengah poin.

Selain digunakan untuk menukarkan perbekalan dan material selama permainan, poin tersebut juga dapat digunakan untuk ditukarkan dengan hadiah setelah pertandingan.

Tentu saja reward menjadi yang pertama dalam perolehan poin bukanlah hal yang biasa, tambahan dua ribu poin bisa ditukar dengan banyak hal baik!

Yu Shiyi tidak kekurangan, tapi bukan berarti sekolahnya tidak kekurangan, dan teman-teman sekelasnya juga tidak kekurangan!

Lou Qi senang dan sedih di saat yang sama, tapi kebahagiaan tetap menguasai.

Xiaoyu tidak ingin aku mati sekarang, dia memiliki aku di dalam hatinya!

Lou Yi telah menahan rasa sakitnya dan tidak berani berbicara, tetapi dia dengan cermat mengamati ekspresi Lou Qi.

Berbeda dari perlakuannya, Lou Qi memiliki sikap yang lebih lembut terhadap Yu Shiyi di sana, dan bahkan menanyakan pertanyaan semacam itu...

Memang ada sesuatu di antara mereka berdua.

Sayangnya, sebelum Lou Yi bisa mengetahuinya, Lou Qi sudah menutup komunikasi.

Komunikasi antar mereka mengandalkan struktur internal yang mirip dengan radio. Setiap robot memiliki penerima sinyal yang dipasang terlebih dahulu oleh Yu Shiyi. Semakin banyak energi yang digunakan, semakin sedikit energi yang digunakan. Semakin banyak energi yang terbuang, semakin banyak energi yang terbuang.

Meskipun Lou Qi ingin berbicara lebih banyak dengan Yu Shiyi, dia juga tahu prioritasnya. Setelah berkomunikasi sebentar dengan Yu Shiyi tentang situasi masing-masing, dia menutup telepon, lalu meletakkan robot kecil itu dan melihat robot kecil itu terus bergerak menuju Jelajahi yang lain samping.

Tapi itu tidak masalah!

Tidak ada cara untuk ngobrol sekarang. Yu Shiyi dan yang lainnya akan berada di sini sebentar lagi.

Hati Lou Yi berbinar, dan dia akhirnya mengerti bahwa sebelum datang, ayahnya secara khusus menyuruhnya untuk memperhatikan Yu Shiyi.

Ternyata karena ini.

*

Orang-orang di Akademi Militer Amaterasu merasa sekarang sangat panas.

“Di luar dingin sekali, tapi di dalam gunung sangat hangat.”

Mereka bahkan sudah turun dari mecha, dan bisa berjalan bebas dengan pakaian termal biasa. Diperkirakan mereka harus melepas pakaian termal jika berjalan lebih jauh ke dalam.

“Tidak, suhunya semakin tinggi,” Xilu melihat informasi ketinggian di otak optik. "Kami telah sampai pada posisi delapan ratus meter di bawah tanah.

Meski hanya delapan ratus meter, mereka berjalan secara diagonal ke bawah sepanjang terowongan. Tidak ada cara bagi mecha untuk lewat di sini, jadi mereka hanya bisa berjalan kaki, dan mereka berjalan jauh lebih dari delapan ratus meter.Jaraknya seratus meter.

“Ada jejak seseorang yang lewat di sini.” Ju Yazheng menyentuh tanda di dinding dan berkata, “Seseorang sengaja meninggalkannya.” Xilu melihatnya dan melihat bahwa jejak itu masih sangat baru, dan itu memang baru

. .

Akademi militer manakah itu?

"Komandan, apakah kita ingin terus turun ke sana? Tidak aman untuk turun lebih jauh,"

Xilu tidak berkata apa-apa, hanya melihat ke terowongan yang terjal.

Ini bukan sebuah terowongan, melainkan sebuah celah yang terkoyak oleh suatu peristiwa khusus.Mereka saat ini sedang melakukan perjalanan di gunung.

Xilu awalnya berpikir bahwa mereka harus menunggu di luar dan keluar setelah badai salju selesai, tapi dia selalu merasa pasti ada sesuatu di dalam.

Jadi apa itu?

Rustling

Rustling

Heron menajamkan telinganya, memberi isyarat kepada anggota tim untuk diam, lalu mendengarkan baik-baik suara gemerisik tersebut.

Suaranya seperti ada sesuatu yang lewat, sangat teratur, tetapi ketika mereka mendengarkan dengan cermat, mereka menemukan bahwa suara gemerisik itu menghilang dari atas mereka.

Kelompok itu segera mengenakan baju besi exoskeleton dan menyalakan pemindaian.

Segera setelah pemindaian dihidupkan, bulu-bulu di punggung Xilu tidak bisa menahan diri untuk tidak berdiri.

Yang baru saja berjalan di atas mereka bukanlah seseorang, melainkan sekelompok besar serangga yang belum pernah saya lihat sebelumnya.

Serangga ini memiliki ratusan pasang kaki, tubuh panjang dan sempit, serta gerakannya yang luwes.Mereka merangkak berkelompok di celah-celah dinding gunung.Pasangan kakinya sangat kuat sehingga memungkinkan mereka merangkak di dinding yang kasar, lalu membuat pasir.Suara gemerisik.

Xilu telah melihat hewan bermutasi ini di sebuah buku.

Ini adalah kelabang vulkanik.

Kelabang bukanlah hal yang aneh, yang aneh adalah wilayah sebaran kelabang tersebut.

Sebaran kelabang vulkanik tidak tersebar luas, dan kondisi kehidupannya terbatas, namun sederhananya, mereka terkonsentrasi di daerah dengan suhu lebih tinggi.

Sama seperti nama mereka.

Planet ini tertutup es dan salju, dan kelabang vulkanik seharusnya tidak hidup di tempat seperti itu, jadi hanya ada satu kemungkinan.

“Ayo kembali,” kata Xilu, “Ada gunung berapi di sini.”

Bukan hanya suhunya, tapi juga racun yang mungkin muncul. Mereka di sini hanya untuk menghindari badai salju, bukan untuk mengambil risiko.

Semua orang tinggal.

Gunung berapi dan planet ini hampir merupakan dua ekstrem, tetapi semua orang telah bersekolah dan secara alami mengetahui pembentukan gunung berapi, tetapi mereka berjalan langsung ke dalam gunung berapi... Saat mereka sedang berbicara, kelabang gunung berapi berlari keluar dari celah. Jenis ini kaki

Seekor kelabang vulkanik sepanjang tujuh atau delapan meter merangkak di atasnya, dan bahkan Akademi Militer Amaterasu yang berpengetahuan luas pun mau tidak mau berhenti.

Namun kelabang gunung berapi ini tidak menyerang atau berhenti, malah berjalan lurus melewati mereka, dan kaki melengkung mereka melewati kepala mereka, melewati kelompok mereka dan melaju ke luar.

Tidak apa-apa jika mereka hanya berdua, tetapi semua kelabang gunung berapi itu seolah-olah bukan apa-apa, seolah-olah ada sesuatu yang mengejar mereka di belakang mereka.

Xilu menunggu beberapa saat dan segera memutuskan untuk kembali dengan cara yang sama.

Meskipun aku tidak memahaminya, pasti ada alasannya. Hewan merasakan bahaya jauh lebih cepat daripada manusia, dan pasti ada sesuatu yang berbahaya jauh di bawah sana.

“…Apakah kita masih bisa keluar?” Anggota tim yang ditunda mau tidak mau bertanya.

Semua orang menghabiskan lebih banyak waktu untuk kembali, tetapi ketika mereka sampai di pintu masuk gua yang asli, mereka menemukan bahwa tempat aslinya telah ditempati oleh kelabang gunung berapi dan beberapa siput raksasa.

Mereka juga takut akan badai salju di luar.

Betapapun beraninya orang-orang di Akademi Militer Amaterasu, kulit kepala mereka tetap mati rasa saat melihat pemandangan ini.Tetap berada di ruang yang sama dengan benda-benda tersebut jelas merupakan tantangan psikologis yang sangat besar.

Mereka belum bisa keluar.

Tepat ketika Xilu ragu-ragu apakah akan maju atau mundur, kelabang di depan mereka tiba-tiba berhenti seolah menekan tombol rem.

Mereka berjalan ke arah Xilu, merentangkan tubuh mereka rata seperti pancake besar, lalu menyambung beberapa di antaranya, memisahkan dua di ujungnya, dan tiga kelabang disatukan.

“Apa yang kamu lakukan?”

Orang lain dalam tim berjalan ke belakang, menemukan sudut, lalu berseru: “Apakah ini anak panah?” * Anak panah

seperti itu

muncul di mana-mana di bawah tanah.

Para mahasiswa militer yang tersebar di seluruh bawah tanah tanpa sadar memikirkan Yu Shiyi setelah melihat perilaku aneh hewan yang bermutasi ini.

Semua orang akan meninjau permainan setelah setiap pertandingan, dan adegan di mana Yu Shiyi mengendalikan ikan layar dan ikan di kompetisi pulau masih segar dalam ingatannya.

Sementara semua orang menyesali betapa centilnya Yu Shiyi, mereka juga iri, cemburu, dan membenci diri sendiri karena tidak mampu melakukannya.

Kemampuan tersebut cukup berguna saat bertanding seperti sekarang.

Kelabang jelas tidak bisa membuat anak panah sendiri, jadi seseorang hanya bisa mengendalikannya di belakang layar.

Hanya ada beberapa yang tersisa.

Mereka tidak dapat menghubungi Yu Shiyi untuk saat ini, tetapi setelah melihat panah Lipan, mereka tahu ke mana harus pergi.

Barat laut.

Ketika mereka pergi ke barat laut, mereka akan meninggalkan tanda di jalan untuk memberi tahu orang berikutnya yang mungkin lewat ke mana mereka pergi.

Pada saat Yu Shiyi dan yang lainnya bertemu Lou Qi, tim mereka telah berkembang pesat.

Ketika Lou Qi melihat Yu Shiyi, Huo De berdiri dan mengambil beberapa langkah ke depan, baru kemudian dia menyadari bahwa ada banyak orang yang mengikuti Yu Shiyi.

Lou Qi terbatuk diam-diam dan berhenti.

Yu Shiyi menepuk pundaknya dan melihat Lou Yi masih terbaring di tanah.

Namun, itu hanya sekilas.

Mecha Lou Yi ada yang compang-camping, tidak hanya kakinya yang remuk sebelumnya, terlihat jelas bahwa mecha di tubuhnya sepertinya sudah dibongkar sebagian.

Sudah jelas siapa yang melakukannya.

“Apa yang kamu lakukan?” Yu Shiyi bertanya.

“Itu hanya sebuah detektor.”

Lou Qi tidak mahir dalam mekanika seperti Yu Shiyi, jadi dia hanya bisa menggunakan bahan-bahan pada mecha Lou Yi untuk membuat detektor paling sederhana yang pernah dia pelajari. Sebelum Yu Shiyi dan yang lainnya datang, dia bisa Medan terdekat telah disurvei dan semua informasi serta peta simulasi medan diberikan kepada Yu Shiyi.

Dia bisa melakukan lebih dari yang Yu Shiyi bayangkan.

Kalian harus tahu kalau satu-satunya yang bisa dia gunakan disini adalah Lou Yi, atau mecha di Lou Yi.

"Bagus sekali!" Ini menghemat banyak waktu.

Lou Yi masih tenggelam dalam kegembiraan apakah dia bisa merasa lega ketika orang lain datang, tapi semua orang hanya meliriknya, tapi tidak banyak bicara, dan bahkan mengabaikannya.

Belum lagi mencari keadilan bagi dirinya sendiri.

Mengapa!

“Kami berencana untuk berjalan melalui sungai bawah tanah di sana,” Yu Shiyi berkata, “Dan kita harus bergegas.” “Mengapa?” ​​“

Ada

gunung berapi di sana. Magma di dalam tanah mendidih ketika kita pergi. Aku Aku tidak yakin apakah itu akan terjadi Letusan, tapi ada baiknya untuk pergi sesegera mungkin."

Gunung berapi itu meletus...

"Kalau begitu ayo kita pergi sekarang." Lou Qi segera mengambil keputusan dan menjemput Lou Yi yang masih di jalan. tanah.

“Kamu masih menyimpannya,” Yu Shiyi sedikit jijik.

"Kalau tidak, tidak akan mudah untuk menjelaskannya ketika saatnya tiba. Bahkan jika aku mati, aku akan mati di depan kamera.."

Lou Yi bergidik saat mendengarkan.

Lou Qi sangat ingin mati, dan bahkan ingin mati di depan semua orang untuk menghilangkan kecurigaan dan bahkan memberikan dirinya reputasi yang baik.

“Lou Qi, kamu sangat kejam.” Lou Yi mengertakkan gigi, “Kamu akan menyesalinya.” “

Diam, kamu.” Sebelum Lou Qi dapat berbicara, orang lain dari Akademi Militer Kekaisaran telah berbicara, “Saya bisa tinggal beberapa hari lagi." Aku memberimu keuntungan."

Lou Yi sudah lama mengetahui bahwa orang-orang di Akademi Militer Kekaisaran ini adalah penggemar Lou Qi, tetapi dia tidak menyangka bahwa mereka akan menerima Lou Qi. pembunuhan.

Bukankah seharusnya dia berbelas kasihan demi kesopanan seperti ayahnya?

Tidak, Lou Qi bukanlah orang seperti ayahnya.

*

“Ada kabar baik dan kabar buruk, yang mana yang ingin kamu dengar?” Saat ini, Dororia bahkan sempat melontarkan lelucon.

Namun, dia tidak menunggu orang lain untuk memilih, tetapi berkata langsung: "Kabar baiknya adalah badai salju telah berkurang, tetapi kabar buruknya adalah sering terjadi aktivitas kerak dua ratus kilometer selatan dari titik akhir, dan asap hitam muncul. bangkit." Dia mendengar paruh kedua kalimat itu.

, semua orang di pangkalan tidak bisa menahan diri untuk tidak mengangkat alis mereka.

“Ada juga kabar baik dan kabar buruk untuk kalian—”

“Bicaralah dengan cepat, jangan buang waktu.” “

Tim penyelamat yang dikirim dalam badai salju telah kehilangan kontak, dan lebih banyak orang perlu dikirim untuk menyelamatkan mereka. kabar baiknya adalah Stasiun pangkalan sinyal eksternal telah diperbaiki, dan kami sedang menunggu tim penyelamat dari Angkatan Darat Ketiga, Angkatan Darat Keenam, dan Angkatan Darat Pertama." Alis semua

orang melonjak lagi.

"Kenapa mereka disini..."

"Karena dunia luar sangat tidak puas dengan keterlambatan penyelamatan kami, jadi kami mengajukan permohonan untuk meminta bantuan dari legiun lain." "...

Itu juga merupakan hal yang baik. Kami memiliki banyak penyelamat yang masih di dalam."

Dororia berpikir mereka akan menolak., tapi tidak menyangka bahwa penanggung jawab benar-benar setuju untuk membiarkan tentara turun tangan.

Di permukaan, hal ini terkesan hanya soal ketidakefektifan saja, namun nyatanya melibatkan banyak hal, bahkan melibatkan perebutan kekuasaan.

"Kehidupan manusia lebih penting dari segalanya. Anak-anak ini adalah masa depan kekaisaran. "

Dibandingkan dengan mereka, segala sesuatu harus dikesampingkan.

“Bisakah kita mendeteksi kapan letusan akan terjadi?”

“Seharusnya tidak terjadi kecelakaan dalam waktu 12 jam.”

Situs ini tidak memiliki iklan dan nama domain permanen (xbanxia.com)

Pengiriman yang salah

 

Bab sebelumnya: Bab 321

Bab selanjutnya: Bab 323

2019 Semua konten adalah hak cipta dari pemilik atau penulisnya masing-masing.


Novel Pinellia

Bab 323

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 322

Bab selanjutnya: Bab 324

Bab 323

Yu Shiyi dan yang lainnya tidak tahu apa pun di bawah tanah, dan sudah ada keributan di luar yang akan meledak.

Apalagi setelah komunikasi terputus.

Hal ini seperti menambahkan bahan bakar ke dalam api tanpa campur tangan siapa pun, dan ini menjadi semakin intens Pencarian panas datang satu demi satu, dan bintang-bintang kecil yang ingin membeli pencarian panas itu mati rasa.

Pokoknya kalau beli pasti terjepit, jadi lebih baik berpura-pura tidak terjadi apa-apa.

Para pejabat tidak menyangka akan terjadi keributan sebesar itu. Lagipula, penonton tidak begitu antusias dan prihatin dengan kecelakaan-kecelakaan pada kompetisi akademi militer sebelumnya. Mereka tidak menyangka bahwa kompetisi akademi militer ini benar-benar berbeda dari sebelumnya.

Belum lagi sosok-sosok berpengaruh di dalamnya, fisiknya yang menimbulkan masalah di setiap pertandingan saja sudah cukup untuk dibicarakan semua orang.

Pada hari kedua setelah pemutusan sambungan, suasana di StarNet tiba-tiba berubah dan menjadi sedikit aneh.

Semua orang sebenarnya sedang mendiskusikan siapa yang tewas di dua akademi militer yang terjebak di bawah tanah.

Orang pertama yang "mati" adalah Lou Qi. Lagi pula, dalam persepsi publik, Lou Qi masihlah orang yang sakit. Dia terluka sejak awal, dan sekarang dia ditembaki. Mungkin lebih serius dari itu. Itu Lou Yi mungkin masih hidup. Tapi Lou Qi pasti tidak akan membiarkannya pergi, dan mereka berdua mungkin mati bersama di sana.

Dan Yu Shiyi mungkin selamat, bagaimanapun juga, dia masih level 4S.

Semua orang dengan fasih membuat banyak daftar dan banyak kemungkinan. Beberapa orang yang sama sekali tidak sadar merasa bahwa banyak orang telah meninggal. Mereka sebenarnya sedikit marah dan bertanya kepada pihak berwenang mengapa masih tidak ada tindakan setelah dua hari.

Namun pejabat itu juga sangat dirugikan.

Di mana mereka berdiam diri?

Mereka telah memulai operasi penyelamatan, namun lingkungannya terlalu keras dan kemungkinan letusan gunung berapi menghalangi mereka untuk menyelamatkan orang-orang dengan cara yang paling efisien.

Anda tidak dapat mulai mencari orang di sini. Gunung berapi di sana akan meletus dan mengubur semua orang. Kemudian mereka semua akan mati dan tidak dapat diselamatkan.

Selain itu, tim bala bantuan dan penyelamat dari legiun lain telah tiba, dan orang-orang akan segera diselamatkan.

Namun faktanya masyarakat belum terselamatkan, dan penonton tidak bisa berbuat apa-apa jika terus membuat onar, setiap postingan sangat meriah, bahkan ada postingan doa yang berharap bisa bertahan dengan baik.

Di permukaan, Lou Xiyun mengatakan bahwa dia berharap semua orang baik-baik saja, tetapi dia tidak menyebutkan kontroversi selama periode ini.

Secara pribadi, dia menemukan orang lain dan meminta mereka untuk memberi tahu mereka dengan nada santai bahwa dia telah mengirim orang untuk membantu. Dia juga mengungkapkan kepada dunia luar bahwa dia merasa kedinginan dengan persaingan kejam antara kedua putranya. Rumor menyebar bahwa Lou Xiyun adalah tidak puas dengan pejabat tersebut. Mereka menekan masyarakat dan berharap aparat segera menyelamatkan mereka. Mereka mengatakan ingin melihat orang hidup atau mati, bahkan mengirim orang dari Korps Angkatan Darat Pertama ke sana.

Berita semacam ini sedikit menyebar, dan segera mengubah arah dunia luar.Meski tidak selalu dimarahi, namun juga menyelamatkan beberapa penggemar yang patah hati.

Dia telah melakukan pekerjaan yang baik dalam menyelamatkan mukanya. Orang luar melihat Lou Xiyun sebagai ayah yang baik. Bahkan penggemar yang muak dengan tindakan Lou Yi dan berbalik menganggap Lou Xiyun bisa dimaafkan.

Bagaimanapun, anak dan ayah bisa dipisahkan.

Tapi Lou Xiyun menginginkan lebih.

Meski ia lebih menyayangi adik haramnya di antara ketiga anaknya, pada akhirnya ia tetaplah yang paling mencintai dirinya sendiri.

Selama reputasinya bagus dan usianya masih muda, kelak akan ada lebih banyak anak sebagai ahli waris.Anak di masa depan mungkin tidak sekuat Lou Qi, tapi mereka akan lebih penurut.

Tapi kita masih bisa punya anak di masa depan, dan kalau sekarang sudah berakhir, berarti sudah benar-benar berakhir.

Tidak peduli siapa di antara dua orang ini yang bertahan pada akhirnya, itu bukanlah hal yang baik baginya, mungkin akan menyapu dan menggigitnya kembali, menjadi variabel yang tidak dapat diprediksi. .

Namun jika kedua orang tersebut meninggal, ia akan menjadi seorang ayah yang kehilangan kedua putranya, apapun noda yang ia miliki sebelumnya, ia akan disucikan dan menjadi korban.

Jadi lebih baik keduanya mati bersama di sini.

Dia tidak bisa memberi tahu istrinya hal ini, jadi dia hanya bisa turun dan mengaturnya secara diam-diam.

Setelah dia memberikan perintah ini, Lou Xiyun merasa sedikit kecewa.

Dia juga menyukai Lou Qi ketika dia lahir, dan dia juga sangat menyukai Yurou.

Tapi kalau mau menyalahkan dia, salahkan saja kakeknya, kalau kakeknya tidak menemukan sesuatu yang seharusnya tidak dia temukan, dia tidak akan seperti ini.

*

Di hari ketiga terjebak, Dororia dan yang lainnya akhirnya menunggu bantuan asing di lapangan.

Pada saat ini, badai salju di planet ini juga menunjukkan kecenderungan mereda, yang kira-kira sama dengan perkiraan sistem sebelumnya.

Namun meski begitu, saat mereka mengeluarkan mecha mereka dari perisai pelindung pangkalan, dalam waktu dua detik, mecha mereka ditutupi lapisan es tipis, dan konsumsi energi mereka meningkat secara signifikan.

Saat ini suhu di luar sudah mencapai minus 300 derajat, dan pada malam hari sudah melebihi minus 400 derajat.

Pakaian termostatik telah benar-benar kehilangan efeknya dan tidak berbeda dengan pakaian biasa. Tanpa perlindungan mecha, para siswa pasti akan mati.

Tapi untungnya, semua orang tahu bahwa suhu dalam game ini akan sangat rendah, jadi mereka menukar poin dengan energi berlebih dan mampu bertahan selama sekitar lima belas hari.Jika bukan karena ini, situasi korban sekarang pasti akan jauh lebih mengerikan.

Untungnya, penyelamatan resmi dilakukan tepat waktu, dan para siswa yang tidak dapat menemukan tempat berlindung pada dasarnya telah ditemukan.

Namun, sinyalnya kini tidak stabil, dan mereka tidak memiliki cara untuk menentukan apakah ada kontestan yang masih terjebak di venue telah gagal, sehingga mereka hanya dapat berusaha semaksimal mungkin untuk menemukannya.

Bala bantuan tidak hanya mencakup Tentara Ketiga, tetapi juga Tentara Keenam dan Tentara Pertama.

Jika kedatangan dua legiun pertama sudah diharapkan oleh panitia kompetisi, maka kedatangan legiun pertama sungguh di luar dugaan.

Legiun Pertama telah aktif di Imperial Capital Star selama bertahun-tahun, dan meskipun sedang bertugas, pada dasarnya mereka berada di area pusat Galaksi Aquamarine.

Jika mereka datang dari area garnisun, Legiun Pertama hanya akan ditempatkan di bintang utama, dan bintang utama yang paling dekat dengan planet kompetisi juga berjarak tiga hari.

Jadi dari mana asalnya?

Berangkat lebih awal?

"Jenderal Lou mengkhawatirkan kedua tuan muda itu dan meminta kami datang untuk membantu pencarian dan penyelamatan. Apa pun yang terjadi, kita harus menemukan dua tuan muda itu. "Orang yang datang adalah seorang kolonel senior di bawah Lou Xiyun. Dia hanya menjelaskan tujuan mereka: "Jadi Kami ingin bertanggung jawab atas pencarian dan penyelamatan Akademi Militer Kekaisaran."

Apakah dia datang ke sini untuk Lou Yi dan Lou Qi?

Saat mereka hendak mengatakan sesuatu kepada kolonel, mereka mendengar penanggung jawab Korps Angkatan Darat Ketiga di sebelah mereka mendesak: "Apa gunanya membicarakan hal ini? Mari kita manfaatkan waktu untuk melancarkan penyelamatan. Apa yang terjadi dengan anggota tim penyelamat yang melakukan penyelamatan? Keterlambatan satu menit Satu orang mungkin mati, tetapi jika Anda tidak cemas, kami masih cemas. " Kata-katanya

cukup kasar, dan dia jelas-jelas menyalahkan orang-orang dari Legiun Pertama.

Siapa yang tidak tahu kalau Lou Qi terluka?

Meski kedengarannya jelek, jika dia benar-benar akan mati, kemungkinan besar sesuatu akan terjadi pada Lou Qi.

Kalian pasti tahu kalau Akademi Militer Jiuzhou juga ada di sana sekarang, dan ada Yu Shiyi yang harus bergabung dengan Tentara Ketiga.Mereka juga sangat berbahaya, tapi mereka yang berani menghadapi Tentara Pertama secara langsung... Tidak ada yang mendengar percakapan ini dapat bertahan.Hiduplah

dalam pemikiran yang mendalam.

Dororia-lah yang datang untuk memuluskan segalanya, "Kalau begitu ayo cepat. Bagaimanapun, waktu adalah hidup. Semua orang masih menunggu kita. "Orang-orang di Legiun Pertama marah dengan sikap pilih kasih yang jelas-jelas ini, tetapi orang-orang di sekitar

mereka tidak Melihatnya lagi, dia langsung masuk dan melewati mereka.

“Sikap seperti apa.” Kolonel mendengar orang di belakangnya mengeluh, dan berbalik untuk menatapnya, mengingat orang-orang dari Tentara Ketiga.

Dia datang dengan perintah untuk tidak menimbulkan masalah.

Yang terpenting adalah tim SAR yang masuk Akademi Militer Kekaisaran.

Bala bantuan membawa peralatan khusus, yaitu instrumen yang digunakan di lingkungan kutub khusus.

Ini adalah teknologi baru yang dikembangkan oleh mekanik Angkatan Darat Ketiga dalam berbagai kondisi cuaca ekstrim, karena pembatasan yang relatif besar, maka hanya diedarkan di dalam Angkatan Darat Ketiga.

Dulu Colosim Competition tidak bisa mendapatkannya dan harus menggunakan konvensional yang akan gagal jika cuaca ekstrim seperti itu, kini dengan bantuan mereka komunikasi cepat pulih.

Penonton yang menunggu dengan cemas di luar menyegarkan layar karena kebiasaan, tetapi mereka tidak menyangka bahwa layar tersebut benar-benar disegarkan.

Kamera menghadap satu orang, dan Dorelia menoleh untuk berbicara dengan orang di sebelahnya, suaranya tidak dinyalakan sehingga penonton tidak dapat mendengarnya.

Ketika seseorang mengingatkannya, Dororia menoleh ke arah kamera.

【? ? ? ]

[Siaran langsung telah dilanjutkan? ? ? ]

[Sial, sudah pulih! Bagaimana situasinya sekarang? ]

[Orang-orang dari legiun ketiga ada di sini! ]

[Mengapa masih ada orang dari Legiun Pertama? Dikirim oleh Jenderal Lou? ]

[Tapi kenapa mereka datang sekarang? Jika mereka datang sekarang, tidak mungkin orang mati bisa dibangkitkan. 】

【Kenapa selalu pinjam uang dan ada yang meninggal? Pejabatnya belum mengumumkannya, bagaimana jika mereka masih hidup? ]

[Bagaimana semua orang bisa bertahan dalam situasi yang tiba-tiba? Ayo bermimpi! ]

[Tidak ada di antara kalian yang peduli dari mana asal orang-orang dari Legiun Pertama? Butuh tiga hari untuk sampai ke area garnisun terdekat, jadi hanya dua setengah hari ya? 】

【Mungkinkah mereka datang ke sini terburu-buru? 】...

Rentetannya sangat berisik, dan sekarang komentator di ruang siaran langsung bukanlah Yu Youqing dan yang lainnya, tetapi Dororia.

Dororia sempat bercerita tentang situasi saat ini, mengatakan bahwa beberapa anggota tim penyelamat yang sebelumnya masuk ke dalam tim penyelamat mengalami kecelakaan karena cuaca buruk, dan beberapa di antaranya belum kembali.Oleh karena itu, selain menyelamatkan siswa, mereka juga punya untuk menyelamatkan orang-orang ini kali ini Anggota tim penyelamat, saya harap semua orang dapat menunggu dengan sabar.

Dororia mengatakannya dengan sangat serius.

"Kami akan mencoba yang terbaik untuk menyelamatkan, tapi harap dipahami bahwa kami akan menyelamatkan orang-orang berdasarkan prioritas. Ada beberapa situasi yang tidak terlalu baik dan tanda-tanda vital mereka lemah. "Pada titik ini, Dororia mengarahkan kamera ke luar

dasar.

Baru pada saat itulah penonton dapat melihat seperti apa planet ini sekarang.

Tidak ada iklan di situs ini, nama domain permanen (xbanxia.com)

Pengiriman yang salah

 

Bab sebelumnya: Bab 322

Bab selanjutnya: Bab 324

2019 Semua konten adalah hak cipta dari pemilik atau penulisnya masing-masing.


Novel Pinellia

Bab 324

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 323

Bab selanjutnya: Bab 325

Bab 324

Sebelum siaran langsung dihentikan, semua orang hanya dapat melihat bahwa planet ini tertutup badai salju.

Tapi Blizzard level ini tidak berarti apa-apa bagi penonton yang hanya bisa menonton di luar layar, jadi semua orang bertanya-tanya mengapa Blizzard resmi level ini belum mampu menyelamatkan orang.

Tidak masalah jika siswa tidak bisa keluar, lagipula siswa tetaplah pelajar, perlengkapannya tidak sebaik yang dimiliki petugas, jaraknya jauh, dan tidak masalah jika terjebak. Tapi Anda pejabatnya, bagaimana bisa Anda tidak menyelamatkan orang?

Tapi sekarang mereka mengerti.

Seluruh planet hampir rata, gunung, sungai, danau, dan laut semuanya memutih, bukit-bukit asli tidak terlihat, beberapa bagian bahkan berubah menjadi es padat, dan mekanisme yang baru saja turun dari luar tertutup. dengan es. Lapisan es tipis mencair dan langsung membeku menjadi lapisan es. Ketika jatuh ke tanah, semua pecahan es jatuh ke tanah.

Melihat suhu resmi, secara mengejutkan suhu saat ini telah meningkat dua kali lipat dari suhu minimum yang diumumkan semula yaitu minus 200 derajat, mencapai suhu terendah yang mengerikan yaitu minus 400 derajat.

Tidak heran!

[Dingin sekali... Pantas saja operasi penyelamatan resminya sangat lambat. Jika saya terlempar, saya bahkan tidak akan bisa bertahan tiga detik dan saya akan berlutut. ]

[Saya tidak dapat menemukan di mana siswa tersebut berada, dan mata saya hampir menjadi buta? ]

[Apakah tidak ada gelang bertahan hidup resmi? Tidak ada sinyal? ]

[Tetapi kapal luar angkasa harus mampu menahan suhu rendah, mengapa tidak menggunakan kapal luar angkasa? ]

[Kamu ingin meledakkan semua siswa? ]...

Sekarang semua orang mengerti mengapa kemajuan resmi sangat lambat, tetapi setelah melihat situasi di lapangan, mereka semakin khawatir dengan siswa yang belum keluar.

Mereka benar-benar akan mati di lingkungan yang keras seperti ini!

"Sekarang badai salju sudah lebih ringan, kami akan terus mengatur penyelamatan. Yakinlah untuk saat ini. Kami akan menyelamatkan korban luka yang terjebak secepat mungkin. Sinyal dari gelang penyelamat juga berangsur pulih, dan lokasi semua orang akan segera pulih." akan segera ditemukan."

Jawaban resminya cukup memuaskan, namun akhirnya membuat semua orang merasa sedikit lebih nyaman.

Sinyal eksternal semacam ini lebih mudah untuk dipulihkan, dan kemudian ada sinyal khusus yang mereka gunakan untuk menentukan posisi di tempat tersebut, dan sinyal yang terhubung ke bendera militer.

Ini adalah sinyal terenkripsi, yang memerlukan penguraian kode, dan merupakan operasi satu baris, sehingga pemulihan lebih lambat.

“Kami siap berangkat.”

“Tolong izinkan kami menyelamatkan para siswa Akademi Militer Kekaisaran.” Kolonel senior Legiun Pertama mengulangi lagi, “Kami di sini untuk ini.” Setelah mendengar ini, orang-orang dari Legiun Pertama Legiun Ketiga juga berkata

, "Kalau begitu mari kita selamatkan juga para siswa Akademi Militer Jiuzhou."

Legiun Keenam :?

Jadi apa yang kita lakukan?

Selain sekolah tersebut, apakah ada sekolah lain? Bisakah kalian semua pergi ke sana dan biarkan kami yang mengerjakan sisanya? !

Untungnya, para pejabat tidak sesat itu dan membagi orang-orang ini menjadi tim-tim kecil. ,

Tidak hanya Tentara Pertama dan Tentara Ketiga, tetapi juga tim kecil dari Tentara Keenam pergi ke Akademi Militer Jiuzhou dan Akademi Militer Kekaisaran untuk penyelamatan.Setiap tim mengirimkan fregat yang dilengkapi dengan senjata dan perbekalan lengkap.

Fregat berukuran kecil dan cepat, dan dapat berfungsi sebagai benteng pertahanan untuk melindungi kapal utama sampai batas tertentu. Masing-masing fregat dilengkapi dengan dua dokter. Tentu saja, dokter sekolah untuk tim peserta Akademi Militer Jiuzhou dan Akademi Militer Kekaisaran mengikuti jas.Naik.

Segera, sinyal gelang bertahan hidup pulih.

Semua orang segera bergegas ke konsol, dan posisi semua siswa mulai terlihat.

Meski sudah dipersiapkan sebelumnya, semua orang masih terdiam beberapa detik saat melihat sinyal yang masih bisa ditampilkan.

Meskipun upaya terbaik mereka untuk menyelamatkan, beberapa siswa masih kehilangan tanda-tanda vital mereka.

*

Yu Shiyi dan yang lainnya berjalan dengan lancar.

Semakin jauh ke arah barat laut, suhunya akan semakin dingin.

Suhunya telah turun dari lebih dari 100 derajat menjadi sekitar 80 derajat sekarang, dan penurunan suhu tersebut membuktikan bahwa penilaian mereka benar. Pengetahuan ini menyegarkan semangat semua orang.

Setelah berlari selama dua jam, akhirnya mereka mendengar suara gemericik air.

Ini terdengar seperti suara alam di telinga mereka, dan banyak siswa yang mati rasa merasa segar kembali.

Hanya Lou Yi yang kelihatannya tidak bagus.

Mechanya rusak.Bahkan jika mecha tersebut memiliki sistem isolasi, mengaktifkan mode ini berarti mecha tersebut murni menggunakan energi untuk melawan, dan konsumsi energinya sangat besar.

Kalau mau keluar harus masuk ke dalam air.Jangan bicara soal suhu air, mari kita bicara tentang krisis di bawah air...

Jika mereka menghadapi krisis yang tidak bisa diubah, mereka pasti yang pertama mati.

Tapi jika dia tidak pergi bersama mereka, dia akan tetap mati di sini.

Akankah ayahnya mengirim seseorang untuk menyelamatkannya?

Mungkin, tapi aku mungkin tidak akan bisa bertahan sampai saat itu tiba.

Rombongan berhenti di tepi air.

Berbeda dengan air es yang awalnya disangka semua orang, air di sungai bawah tanah itu menggelegak dan mengepul.Mereka melihat-lihat dan ternyata airnya sudah mencapai titik didih.

Iya, toh airnya mengalir dari atas dapur magma, jadi wajar kalau dipanaskan.

Di bawah air mendidih, terlihat banyak bayangan terbang melintasi air, yang jelas merupakan Zerg atau hewan khusus yang hidup di bawah gunung berapi.

“Mengapa orang-orang ini begitu aktif di air panas?” Seorang kadet dari Akademi Militer Jiuzhou berjongkok di dekatnya dan menyentuh air dengan mechanya.

Begitu kakinya menyentuh air, seekor ikan besar dengan mulut penuh gigi tajam muncul dari dalam air. Jika dia tidak ditangkap oleh Yu Shi dan dilempar ke belakangnya, dia mungkin sudah mati. Saya ingin menyimpannya perusahaan dengan Lou Yi.

Yu Shi menghunus pisaunya dan memotong ikan yang tampak aneh itu menjadi dua dan menjatuhkannya kembali ke dalam air.Bau amis tiba-tiba tercium di udara.

Ikan yang dimasak tanpa membuang organ dalamnya rasanya tidak enak.

"Brengsek!" Pria itu terkejut.

“Haruskah kita pergi dari bawah?” Semua orang terlihat sedikit jelek saat melihat Zerg.

Mereka baru beberapa kali bertemu dengan hewan yang bermutasi di jalan, namun hewan yang bermutasi tersebut tidak agresif sehingga dianggap aman.Namun keganasan Zerg di bawah air ini terlihat jelas.

Akan sangat berbahaya jika mereka terjatuh.

“Tidak apa-apa.” Yu Shiyi tidak berpikir itu apa-apa, “Apakah kamu lupa apa yang kita lakukan di arena lautan sebelumnya?”

Semua orang tercengang, lalu gembira.

Terutama mereka yang berasal dari Akademi Militer Kekaisaran.

Mereka sedikit bersemangat saat melihat operasi Yu Shiyi saat peninjauan. Sayangnya, mereka adalah sekolah saingan dan tidak mungkin mereka bisa memanfaatkan gerobak ikan Yu Shiyi. Mereka tidak menyangka akan punya kesempatan sekarang.

Mereka bersumpah pasti akan lebih banyak orang di dunia yang ingin memanfaatkan mobil Biaoyu milik Yu Shiyi.

Sangat keren!

“Tetapi ketika kita pergi, apa yang akan terjadi pada orang lain yang mencapai sungai bawah tanah?” Lou Qi berkata, “Mereka tidak punya cara untuk menyembunyikan diri.” “Itu mudah untuk dikatakan. Aku akan membiarkan ikan-ikan ini menunggu di perairan lain. saluran masuk." Selusin Yu Shiyi

Dia menjentikkan jarinya dan berkata, "Periksa mechanya. Ini akan masuk ke air dalam sepuluh menit."

*

Tidak butuh waktu lama bagi Zhang Heyuan dan yang lainnya untuk mencapai sungai bawah tanah, tetapi area di mana mereka melihat sungai bawah tanah berbeda, yaitu di hulu kekuatan utama.

Saat mereka melihat sungai bawah tanah, semua orang di tim mereka merasa lega.

Ketika mereka melihat petunjuk yang diberikan oleh Yu Shiyi dan yang lainnya, tanpa sadar mereka menghela nafas lega.

Bukannya mereka tidak bisa memikirkannya sendiri, tapi mereka masih merasa tidak nyaman saat melihat Yu Shiyi masih di sana dan bahkan bisa memimpin situasi secara keseluruhan dari kejauhan.

“Apakah kamu masih mengikuti rencana awal?” Tanya Qiu Xixi.

“Karena kekuatan utama ada di sana, ayo ikuti mereka,” Zhang Heyuan membuat keputusan akhir.

Jadi semua orang lari ke sini.

Zerg di sini sangat ganas.

Zerg di sini berbeda dari Zerg yang pernah mereka lihat sebelumnya. Mereka mungkin sudah bertahun-tahun tidak melihat cahaya hari, dan mereka tumbuh sesuka hati, dan sisik serta cangkangnya telah tumbuh. teksturnya seperti lava.Baru saja, seseorang hampir dimakan oleh Zerg yang merangkak keluar dari air.

Pantai ini terlalu sempit. Mereka dapat diserang meskipun mereka berdiri di tepi pantai. Pantai ini sangat sempit sehingga hampir tidak ada apa-apa. Jika mereka ingin masuk ke dalam air... Namun tak lama kemudian, mereka menemukan bayangan berdiri

disana di bawah air.

Dan ketika semua orang akhirnya memancing bayangan itu dengan susah payah, mereka menemukan bahwa ada pesan yang ditinggalkan oleh Yu Shiyi pada ikan tersebut.

Adapun mengapa mereka mengetahui bahwa itu ditinggalkan oleh Yu Shiyi, itu karena Yu Shiyi mengukir namanya di sisik ikan dengan sangat anggun, jika tidak, mereka tidak akan mengambil inisiatif untuk memprovokasi Zerg.

Zerg ini memiliki level 3S dan sangat besar hingga hampir memenuhi sebagian besar saluran air.Kesadarannya telah dikendalikan oleh Yu Shiyi.Mereka dapat mengandalkan ikan ini untuk mengejar mereka.

Adapun bagaimana agar tidak ditemukan oleh spesies Zerg lainnya...

semua orang cukup mengenakan pelindung kerangka luar mekanis dan merangkak ke dalam perutnya!

Semua orang saling memandang.

Untuk sesaat, saya tidak tahu apakah harus mengungkapkan rasa terima kasih saya atas perhatian Yu Shiyi atau mengatakan bahwa Yu Shiyi benar-benar berani berpikir.

Sudah terlambat bagi mereka untuk bersembunyi dari Zerg, dan sekarang mereka harus mengambil inisiatif merangkak ke dalam perut mereka.

Cukup sulit untuk mengatasi hambatan psikologis.

Berpikir jika mereka bisa melakukan ini, seharusnya tim lain yang tersebar juga mendapat perlakuan yang sama.

Zhang Heyuan benar-benar dapat menebaknya.

Setiap orang yang berhubungan dengan Yu Shiyi mendapatkan informasi ini. Bahkan beberapa yang belum dihubungi telah meninggalkan jejak di jalur yang dilewati robot. Dua tertinggal di setiap saluran air. Jika ada lebih banyak orang, dua dapat langsung digunakan. Tapi jika hanya ada sedikit orang, Anda dapat meninggalkan satu sebagai cadangan.

Tim Zhang Heyuan tidaklah kecil, jumlahnya lebih dari selusin, dan lubang di perut sudah cukup.Semua orang ragu-ragu selama beberapa detik, dan kemudian mereka semua merangkak ke dalam perut Zerg.

Faktanya, tidak peduli berapa banyak orang yang ada, setiap orang hanya akan masuk ke dalam perut satu Zerg.

Pertama, memberi jalan bagi gelombang kedua masyarakat yang mungkin muncul nanti, dan kedua, jika ada bahaya, kekuatan masyarakat tidak akan terpisahkan.

*

Di luar base, penonton juga melihat titik cahaya di layar, semua terdiam sejenak, berduka atas para siswa tersebut, kemudian tim penyelamat segera mengambil tindakan.

Tiga tim fusi legiun dari Akademi Militer Jiuzhou dan Akademi Militer Kekaisaran melihat posisi mereka dan hanya dapat melihat bahwa sebagian besar dari mereka berada di sisi barat laut gunung berapi utama.

Sejumlah kecil siswa yang tidak berada di barat laut telah kehilangan tanda-tanda vitalnya, atau bergerak sangat lambat dan terpencar-pencar, seolah-olah mereka sendirian, tetapi sasarannya pada dasarnya berada di barat laut.

Unit besar dan kecil bergerak sangat cepat, dan setiap kali lampu menyala, mereka akan bergerak maju sedikit.Dan entah itu kecelakaan atau tidak, rute unit di belakang mereka dengan cepat tumpang tindih dengan rute unit di depan.

Melihat adegan ini, Qiao Xixi berkata dengan tegas: "Seseorang mengarahkan."

Jika tidak ada yang mengarahkan, maka para siswa yang tersebar di semua tempat mungkin akan bertahan hidup sendiri, dan rutenya tidak akan pernah begitu bersatu, apalagi begitu teratur.Bersikaplah metodis.

Siapa yang bisa melakukan semua ini?

Nama itu keluar dari mulutku tanpa memikirkannya.

“Seperti yang diharapkan dari Yu Shiyi.”

Situs ini tidak memiliki iklan dan nama domain permanen (xbanxia.com)

Pengiriman yang salah

 

Bab sebelumnya: Bab 323

Bab selanjutnya: Bab 325

2019 Semua konten adalah hak cipta dari pemilik atau penulisnya masing-masing.

Novel Pinellia

Bab 325

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 324

Bab selanjutnya: Bab 326

Bab 325

[Saya baru saja mengatakan bahwa dua orang dari akademi militer ini tidak bisa mati seperti ini! ]

[Mengapa Anda mengatakan mereka juga pelajar militer? Bagaimana dia bisa mati begitu mudah ketika dia menjadi anggota elit dari lima akademi militer besar? 】

Meskipun Akademi Militer Jiuzhou diakui sebagai sekolah yang paling mungkin keluar dari lima akademi militer besar, bagi yang lain, sekolah tersebut masih belum dapat dicapai dan perlu diwaspadai.

Semua elit mematahkan kepala mereka dan masuk. Para siswa yang ditolak dianggap sebagai siswa terbaik di akademi militer peringkat enam.

Diterima benar-benar suatu tanda kehormatan.

Saat ini, beberapa orang di Internet pesimis, mengatakan bahwa mereka pasti akan mati di sini Banyak orang percaya apa yang mereka katakan, tetapi sekarang saya melihat Akademi Militer Jiuzhou dan Akademi Militer Kekaisaran baik-baik saja!

Apalagi tindakan kedua akademi militer tersebut cepat, rapi, dan sangat terorganisir, terlihat jelas mereka tidak didatangkan pada tahap tengah dan akhir, melainkan sudah bekerjasama dalam pemindahan dari awal. Kalau saja mereka tidak mengetahuinya. bahwa mereka adalah dua sekolah, kalau tidak semua orang akan bertanya-tanya apakah ini sekolah yang berada di bawah komando Yu Shiyi.

Dan hanya Yu Shiyi yang bisa melakukan semua ini.

Hanya Yu Shiyi yang bisa menghubungi anggota tim dalam waktu singkat, dan hanya dia yang bisa mendapatkan kepercayaan dari Akademi Militer Kekaisaran.

Bahkan Lou Qi, Zhang Heyuan, atau Xi Lu dari Akademi Militer Amaterasu pun tidak dapat melakukannya di sini.

Karena mereka tidak memiliki kepercayaan semua orang.

Sebaliknya, itu adalah Yu Shiyi.

Kekuatan Yu Shiyi terletak di sini. Dia bahkan melakukan gerakan untuk menyelamatkan orang ketika dia berada di Bintang Tambang Kabut Merah. Dia bahkan memberi tahu orang lain tentang meninggalkan dunia bawah tanah yang berbahaya terlebih dahulu, sementara dia tetap di bawah untuk menghancurkan akibatnya, menyelamatkan seorang seluruh planet kehidupan manusia.

Dalam persepsi semua orang, Yu Shiyi adalah pendukung semua orang dan orang yang mereka percayai.

Anda harus tahu bahwa mereka adalah pesaing!

Sungguh luar biasa bisa memercayai pesaing Anda dan bahkan mendengarkan mereka saat ini.

Dan hal luar biasa ini benar-benar terjadi.

Ini terlahir sebagai komandan, terlahir sebagai pemimpin.

Qiao Xixi benar-benar menangis.

"Di antara orang-orang di bawah tanah, hanya Yu Shiyi yang memiliki syarat untuk menghubungi rekan satu tim dan teman sekelasnya dari Akademi Militer Kekaisaran sejak awal, dan mengatur rencana mundur yang efektif. Yang dapat kami pastikan adalah bahwa Komandan Yu Shiyi tidak menyerah satu pun. mereka. Teman sekelas."

Sebagian besar penonton sebenarnya tidak banyak mengerti, dan tidak bisa menganalisis makna taktis di baliknya. Mereka hanya tahu bahwa mereka sepertinya sudah keluar dari bahaya, yang akhirnya sedikit melemahkan kesuraman.

Namun Qiao Xixi menjelaskan arti dibalik perintah ini dengan sangat bersemangat.

"Dalam situasi di mana semua rekan satu tim terpencar atau bahkan kehilangan sinyal, komando sangatlah penting. Kita tidak tahu metode apa yang digunakan Yu Shiyi untuk memelintir rekan satu tim yang terpencar menjadi tali, tapi saya yakin Ada satu hal, tanpa Yu Shiyi, kedua akademi militer ini kemungkinan besar akan menderita banyak korban di masa depan."

Dia memandang pejabat itu dengan penuh rasa ingin tahu, ingin tahu apakah dia bisa berbicara tentang gunung berapi tersebut.

Awalnya mereka enggan mengatakan bahwa, bagaimanapun, letusan gunung berapi bukanlah hal yang baik dan hanya akan membuat orang khawatir, tetapi sekarang mereka melihat bahwa Yu Shiyi dan yang lainnya dapat pergi sendiri, bahkan jika kedua akademi militer tersebut meletus. , mereka bisa segera pergi, jadi itu tidak terlalu penting.

Jadi pejabat itu mengangguk.

“Setelah dilakukan pengujian, terdapat gunung berapi aktif tepat di tempat Yu Shiyi dan yang lainnya berada. Gunung berapi ini sangat aktif dan akan meletus dalam waktu kurang dari dua belas jam. Diperkirakan tingkat letusan gunung berapi ini berada pada level 7.

” Kata letusan gunung berapi, penonton pun gempar.

Apa konsep letusan gunung berapi?

Itu adalah bencana alam yang tak tertahankan, bahkan saat ini sulit bagi mereka untuk mencegah gunung berapi yang akan meletus.

Letusan gunung berapi berkekuatan 7 sudah dapat menyebabkan perubahan iklim yang drastis sehingga menyebabkan suhu seluruh planet turun.

Namun yang lebih menakutkan dari penurunan suhu di masa depan adalah letusan gunung berapi yang akan datang.

Yu Shiyi dan yang lainnya jelas masih dalam jangkauan letusan gunung berapi, dalam jangkauan mematikan.

Suasana awalnya cukup santai, namun setelah mendengar beritanya, semua orang menjadi khawatir.

Bisakah Yu Shiyi dan yang lainnya pergi?

Qiao Xiqian mengubah topik pembicaraan dan berkata, “Tetapi tim penyelamat kami semuanya elit, dan dua belas jam sudah cukup untuk menyelamatkan para siswa." Yu Youqing melihat ke peta dan titik-titik merah yang ditandai di atasnya untuk mewakili personel, dan selalu merasa

bahwa arah mereka agak aneh.

Arah itu...sepertinya danau besar tempat titik akhirnya berada?

Tapi belum tentu, toh tempat itu yang paling aman.

Para guru di Akademi Militer Jiuzhou juga menghela nafas lega.

Emosi mereka naik turun. Nunnally merosot di kursinya dan tidak bisa menahan diri untuk tidak mengusap wajahnya: "Tidak apa-apa, ini hampir berakhir." Dia sangat bersemangat ketika dia tahu bahwa semua orang masih hidup. Ketika dia mendengar berita

tentang Shi Yi, dia sangat gembira hingga dia tidak bisa menahan air matanya.

Dia bahkan tidak tahu harus berkata apa.

Para siswa Akademi Militer Jiuzhou yang berada jauh di Jiuzhou Star juga menghela nafas lega dan mau tidak mau pergi ke Star Network untuk bersorak.

Namun segalanya masih jauh dari selesai.

Setengah jam kemudian, kelompok siswa terakhir yang diselamatkan tiba di pangkalan.

Setelah diselamatkan kembali ke fregat, mereka dikirim ke kabin medis.Mereka hampir membeku ketika dikirim ke kabin medis.Namun, mereka berhasil diselamatkan dan perlu berendam di kabin medis beberapa jam lagi.

Ini pertanda baik, tak lama kemudian, siswa lain dan anggota tim penyelamat yang terjebak dipulangkan satu per satu.

Kebanyakan dari mereka baik-baik saja, tetapi beberapa tidak dapat diselamatkan.

*

Yu Shiyi dan yang lainnya berada dalam kelompok besar, dan satu Zerg tidak dapat menampung mereka sama sekali, jadi mereka berpencar ke dalam perut lima Zerg.

Hal ini sulit diterima oleh para pelajar militer Kekaisaran yang mengira mereka bisa merasakan kebahagiaan Biaoyu.

Semua orang ingin mencoba Biaoyu, tapi kenapa malah berakhir di perut? ?

Ada banyak warna hitam di dalamnya, dan ada larutan asam lambung yang sangat korosif di perut.

Mereka memakai kerangka luar mekanis, dan dinding perut mereka terus-menerus mengeluarkan cairan lambung yang bersifat korosif, dan ada juga cairan lambung di bawah kaki mereka yang hampir mencapai lutut.

Kerangka luar mekanis mereka baik-baik saja dan dapat bertahan satu atau dua jam, tetapi tidak satupun dari mereka yang yakin apakah mereka bisa keluar dalam dua jam.

Hanya konduktor yang dapat menggunakan bidang persepsi untuk mengamati situasi luar.

Yang bisa mereka rasakan hanyalah air yang semakin dingin.

*

Di luar gunung, tim penyelamat.

Kapal luar angkasa tim penyelamat berhenti di langit, palka terbuka, dan lima puluh mecha jatuh dari langit.Selain tiga legiun, ada juga tiga orang pejabat yang turun.

Mereka tidak tahu bahwa pejabat juga menderita.

Dari tiga legiun yang datang, hanya Legiun Keenam yang benar-benar hadir untuk menyelamatkan manusia. Legiun Ketiga dan Legiun Pertama hanya saling berpandangan seolah hendak membunuh seseorang. Entah apakah mereka bisa melakukan penyelamatan. operasi sebentar lagi. Bertarung.

Kamera langsung masih mengikuti mereka, lagipula permainan belum berakhir, dan penonton juga ingin melihat operasi penyelamatan.

Sebagian besar penonton datang ke sini untuk melihat apa yang dilakukan Yu Shiyi dan yang lainnya sekarang.

Baru ketika mereka tiba di lapangan barulah mereka mengerti mengapa pihak berwenang tidak berani mencairkan suasana sama sekali.

Esnya membeku dengan keras, dan mungkin karena panas di bawahnya, salju terus mencair dan menumpuk lapis demi lapis.

Biasanya mereka bisa menembus lapisan es yang begitu tebal, tapi di bawahnya ada gunung berapi yang akan meletus.

Beraninya mereka?

Bagaimana jika tangan mereka gemetar dan meledakkan gunung berapi 1...

Jadi mereka hanya bisa menggunakan cara fisik untuk memotong es.

Di peta, titik merah kecil yang melambangkan anggota tim telah menempuh jarak tertentu.

Untungnya, lokasi pendaratan mereka sesuai dengan prediksi jalur kemunculan mereka, jika tidak, besar kemungkinan mereka akan membuka lubang untuk masuk, namun orang-orang akan melarikan diri.

Yu Shiyi dan yang lainnya tidak tahu bahwa penyelamat mereka telah tiba, tetapi mereka masih mendesak mereka untuk mempercepat.

Tidak ada alasan lain, hanya perintah yang diberikan oleh sistem.

[Gunung berapi ini sangat aktif. 】,

Yu Shiyi memiliki perasaan samar seperti itu sebelumnya, tetapi dia tidak tahu kapan perasaan itu akan muncul. Pengingat aktif sistem berarti situasinya tidak terlalu baik.

[Bisakah Anda memperkirakan berapa lama waktu yang dibutuhkan? ]

[Jika tidak ada yang ikut campur, itu akan terjadi sekitar delapan jam. 】

Delapan jam.

Hati Yu Shiyi terasa berat.

Delapan jam terdengar seperti waktu yang lama, tetapi bagi mereka itu tidak lama.Dia melihat ke belakang, tetapi dia hanya bisa melihat Lou Qi duduk tidak jauh di belakangnya, melihat ke depannya.

“Ada apa?" Melihat Yu Shi berbalik, Lou Qi segera berkata, "Apakah kamu lelah? Bagaimana kalau aku mengambil alih untukmu sebentar?" "Tidak, aku hanya sedikit gelisah." Yu Shiyi menggelengkan kepalanya

.

【Bagaimana dengan sisanya? ]

[Jika semuanya berjalan lancar, kita bisa memasuki Neihu dalam waktu delapan jam. ] Sistem mengatakan, [Namun, ikan ini terbiasa hidup di air bersuhu tinggi, dan kelainan dapat terjadi jika mereka memasuki perairan bersuhu rendah. 】

Yu Shiyi dapat merasakan ini tanpa harus berbicara dengan sistem.

Suhu air saat ini sekitar 50 derajat, yang hampir tidak dianggap panas. Namun bahkan pada suhu ini, Yu Shiyi, orang yang mengendalikan ikan, dapat merasakan penurunan dan kelesuan fungsi tubuh ikan. Kecepatannya sudah jauh lebih lambat dari sebelumnya. .

Jika suhu air terus turun, yang menunggu mereka mungkin adalah tunggangan mereka yang tidak bisa bergerak, dan mereka harus berjalan sendiri.

Yu Shiyi memberi tahu semua orang tentang hal ini dan meminta semua orang untuk bersiap.

Tentu saja sistem menemukan tim penyelamat di luar gunung, tetapi tidak mengatakan apa pun.

Selama tim penyelamat tidak bertemu dengan Yu Shiyi dan yang lainnya, permainan tidak akan dihitung dan mereka dapat terus mendapatkan bendera militer.

*

Dua jam kemudian, tim penyelamat akhirnya berhasil menembus es dan bisa masuk ke bawah tanah.

Jelas sekali cuacanya lebih dari 200 derajat di bawah nol, namun terdapat retakan dengan magma merah yang menggelinding di tanah.Magma yang terbuka berubah menjadi batu hitam karena suhu yang rendah, dan didorong keluar oleh magma di bawah, dan kemudian proses diulangi lagi.

Uap panas melelehkan kepingan salju, dan air jatuh ke tanah yang panas dan menguap, jadi tidak perlu khawatir pintu masuk gua akan membeku.

Mereka menghela nafas lega saat melihat retakan itu.

Untungnya, mereka tidak menggunakan senjata termal untuk menghancurkannya secara langsung, jika tidak maka akan benar-benar meledak.

Mereka menemukan pintu masuk yang bisa mereka masuki dan dibagi menjadi lima tim.

Dua tim pergi mencari Yu Shiyi dan yang lainnya, sedangkan dua tim lainnya mencari orang-orang yang tersebar tanpa tim.

Tim yang tersisa tetap bersiaga untuk memberikan dukungan bagi anggota tim yang memasuki gunung berapi.

Tim yang ditinggalkan di luar termasuk orang-orang dari tiga wilayah militer, namun para pejabat tidak meninggalkan siapa pun.

Orang-orang dari Tentara Ketiga dan Tentara Pertama saling memandang di kejauhan, dan Tentara Keenam merasa sedikit tidak nyaman terjebak di tengah.

[Legiun Keenam: Saya seharusnya tidak berada di sini, saya harus berada di bawah mobil. ]

[Itu saja, bisakah kalian berdua mengajakku bersamamu saat kalian berdua bertarung? ]

[Hubungan antara Yu Shiyi dan Lou Qi sangat baik, mengapa hubungan antara Tentara Ketiga dan Tentara Pertama masih begitu tegang? Tidak bisakah kita semua berpegangan tangan dan berteman? ]

[Saya berani berpikir ke atas... Siapa yang tidak tahu bahwa Tentara Pertama dan Tentara Ketiga adalah musuh bebuyutan? 】

【Akademi Militer Kekaisaran dan Akademi Militer Jiuzhou adalah musuh bebuyutan sebelumnya. Sekarang Akademi Militer Kekaisaran masih harus mendengarkan kata-kata Yu Shiyi. Kapten Akademi Militer Kekaisaran Anda selalu menemui komandan Akademi Militer Jiuzhou untuk meminta nasihat! ]

[Sial! Jangan bicara! 】

Para penggemar Akademi Militer Kekaisaran mulai menari, dan para penggemar Akademi Militer Jiuzhou tidak pernah bosan.

Anggota tim penyelamat yang sudah memasuki bawah tanah agak bingung.

Mereka jelas mengikuti lokasinya dan menemukan sungai bawah tanah di bawah, tapi mengapa mereka tidak menemukan Yu Shiyi dan yang lainnya?

Dimana orangnya?

Mereka mencari sekeliling area tersebut tanpa menyerah, namun tidak dapat menemukannya.

[Kamu tidak bisa berjalan melewati gunung, kan? 】 Penonton juga menganggapnya aneh.

Namun jika itu Yu Shiyi, sepertinya bukan tidak mungkin.

Akhirnya, seseorang mengingatkan saya: [Bukankah Yu Shiyi pandai memancing? Mungkinkah mereka turun langsung dari sungai bawah tanah? Lagipula, Zerg sangat cepat, jadi wajar jika Anda tidak bisa menangkapnya. 】

Sayangnya, tim penyelamat tidak dapat melihatnya, tetapi seorang prajurit dari Legiun Ketiga mengingatkannya.

Prajurit ini adalah penggemar Yu Shiyi. Dia menonton siaran langsung setiap kali dia istirahat. Jika dia melewatkan siaran langsung, dia mencari potongan secara online. Dia tahu gerakan seksi Yu Shiyi seperti punggung tangannya.

Semua orang tiba-tiba menyadarinya dan segera turun untuk melihatnya.

Hanya saja ketika mereka masuk ke dalam air, kecuali hampir diserang oleh Zerg, mereka tidak melihat kedua akademi militer tersebut.

Sekarang, semua orang bingung.

Jika tidak ada Biaoyu, bagaimana dengan mereka?

Pada saat ini, ikan yang dikendarai oleh Zhang Heyuan dan yang lainnya berenang ke hulu, Zhang Heyuan masih mengendalikan Zerg untuk berakselerasi, dan bidang persepsinya menyapu beberapa mecha di atas.

Awalnya dia mengira dia adalah rekan satu tim, tapi ketika dia melihat lebih dekat, dia ternyata adalah anggota tim penyelamat!

Jelas sekali, ini untuk menyelamatkan orang.

Secara logika, Zhang Heyuan dan yang lainnya harus segera keluar dan pergi bersama tim penyelamat, tetapi mereka ragu-ragu.

“Tim penyelamat ada di luar,” Zhang Heyuan membiarkan ikan itu tenggelam ke dasar untuk memastikan mereka tidak melihatnya, dan kemudian memberi tahu orang-orang di tim mereka.

Ada juga siswa Akademi Militer Jiuzhou di timnya.Meski senang mendengar tim penyelamat telah tiba, mereka sangat bingung setelah bahagia.

“Apakah kita ingin keluar dengan tim penyelamat?”

“Saya tidak mau.” Beberapa anggota Akademi Militer Jiuzhou segera berkata, “Kami jelas bisa keluar sendiri, mengapa kami harus mengandalkan tim penyelamat untuk keluar?" "Ya, dan airnya sangat dingin sekarang

. Mungkin kita bisa keluar dari bawah dan segera menyatu ke dalam sungai dan laut."

Diselamatkan berarti mereka secara sukarela melepaskan kualifikasi mereka untuk berkompetisi, yang setara dengan mengakui kekalahan.

Tak satu pun dari mereka mau mengaku kalah.

“Bagaimana denganmu?” Zhang Heyuan bertanya kepada orang lain di Akademi Militer Kekaisaran.

Qiu Xixi tidak mengatakan apa-apa, hanya menggelengkan kepalanya, dan semua orang juga berkata: "Jangan mundur."

“Oke.” Zhang Heyuan berpikir dengan cara yang sama, dia segera mempercepat dan bergegas menuju barat laut dari bawah.

Hanya saja wajah Zhang Heyuan tidak terlihat bagus, dan tidak ada yang bisa melihat dengan jelas dalam kegelapan.

Dia melihat anggota Legiun Pertama di dalam tim penyelamat.

Legiun Pertama tidak seharusnya ada di sini, terutama Anukhan.

Anuhan merupakan salah satu orang kepercayaan Lou Xiyun, meski dikirim ke luar negeri, namun jelas tidak mungkin ia bisa menjadi anggota tim penyelamat karena statusnya.

Kecuali dia datang atas inisiatifnya sendiri.

Jadi mengapa mereka datang ke sini?

Bangunan terbengkalai? Lantai satu?

Atau Yu Shiyi?

Tidak, kita harus cepat memberi tahu Lou Qi dan yang lainnya.

Anggota tim penyelamat di atas air semakin bingung.

Mereka dengan jelas melihat titik merah tim Zhang Heyuan tumpang tindih dengan titik merah mereka, dan bahkan berhenti selama hampir setengah menit, tetapi mengapa mereka tidak dapat menemukan siapa pun?

Semenit kemudian, Zhang Heyuan dan yang lainnya benar-benar melarikan diri? !

Dimana orang-orang! !

Tidak ada iklan di situs ini, nama domain permanen (xbanxia.com)

Pengiriman yang salah

 

Bab sebelumnya: Bab 324

Bab selanjutnya: Bab 326

2019 Semua konten adalah hak cipta dari pemilik atau penulisnya masing-masing.


Novel Pinellia

Bab 326

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 325

Bab selanjutnya: Bab 327

Bab 326

Pada saat ini, ciri-ciri khusus dari lima akademi militer besar dan akademi militer lainnya telah menjadi jelas.

Saat berpartisipasi dalam kompetisi akademi militer, guru dari lima akademi militer besar dan guru dari akademi militer biasa akan memberi tahu semua orang bahwa menyelamatkan nyawa mereka adalah hal yang paling penting, dan bersaing memperebutkan bendera militer adalah hal yang kedua.

Namun, akademi militer biasa secara sukarela berhenti ketika mereka menyadari bahwa mereka mungkin tidak dapat melakukannya, tetapi taruna dari lima akademi militer besar akan berjuang demi kehormatan sekolah dan tidak akan berhenti kecuali mereka ditakdirkan untuk mati.

Mungkin situasi saat ini sudah sangat buruk, namun alih-alih diambil kembali karena malu, mereka tetap merasa harus berjuang keras.

Bahkan bertahan di arena sampai akhir lebih baik daripada berhenti dan dibawa pergi.

Terlebih lagi, tim penyelamat berinisiatif melakukan pencarian dan penyelamatan.

Oleh karena itu, banyak tim kecil yang menemukan tim penyelamat, namun secara kebetulan yang aneh, mereka tidak bertemu dengan tim penyelamat, melainkan menyelinap dan lari dari dasar air.

Tim penyelamat memberi mereka ketenangan pikiran.

Setidaknya dunia luar belum menyerah terhadap mereka, dan kendali resmi di lapangan masih ada.

Sebelum Yu Shiyi menghubungi mereka, mereka sebenarnya tidak tahu. Untungnya, Yu Shiyi bertanggung jawab atas situasi keseluruhan. Mereka tidak panik terlalu lama dan mereka memiliki arahan untuk bekerja keras. Namun, karena tidak ada sinyal, mereka tidak dapat menghubungi dunia luar. Semua orang merasakannya. Masih merasa sedikit tidak nyaman.

Lagi pula, jika mereka tidak dapat menghubungi dunia luar, tidak akan ada yang tahu apakah mereka benar-benar mati di sini.Sekarang mereka melihat tim penyelamat, mereka merasa lega dan menjadi lebih berani.

Pokoknya ada tim penyelamat, kalau ada tim penyelamat bukan tidak mungkin mereka akan berusaha semaksimal mungkin.

Menunggu kelompok orang ketiga berhenti di depan mereka dan pergi lagi, mereka akhirnya memastikan bahwa para siswa memang berada di bawah air, tetapi tidak peduli bagaimana penampilan mereka, memang tidak ada jejak siswa di bawah air kecuali Zerg dan beberapa tanaman mutan. .

Kecuali...

mereka dimakan oleh Zerg.

Penonton juga berpikir demikian.

[Kamu tidak akan dimakan oleh Zerg! ]

[Kamu tidak bisa melewati lava. Mengapa kamu tidak menangkap beberapa dan membuka perut mereka untuk melihatnya. Sebenarnya, aku sangat khawatir. ]

[Saya juga khawatir, kalau tidak, tidak ada cara untuk menjelaskannya. ]

[Sebenarnya menurutku itu mungkin... mereka berinisiatif masuk ke dalam perut ikan, apa kamu tidak melihat tanda-tanda vital mereka semua stabil? ]

[Ya, Yu Shiyi mengendalikan begitu banyak ikan dan ikan pada awalnya. Ini telah berevolusi. Mungkinkah jika mereka benar-benar dimakan secara pasif, maka tanda-tanda

vital semua orang tidak mungkin stabil. Pasti ada seseorang. Mati atau luka parah.

Justru karena itulah tim penyelamat tidak bertindak gegabah.

Faktanya, mereka memiliki spekulasi yang tidak jelas di benak mereka, terutama Legiun Ketiga yang mengenal baik Yu Shiyi, dan benar-benar memikirkan dengan serius apakah Yu Shiyi yang melakukan ini.

Tapi Yu Shi telah melarikan diri lebih awal, bisakah kekuatan mentalnya menutupi sejauh itu?

Orang-orang dari legiun ketiga menyaksikan kelompok orang keempat berhenti di depan mereka, lalu pergi, dan akhirnya berkata, "Ini sengaja menghindari kita. Mereka punya ide sendiri, dan sepertinya mereka tidak membutuhkan campur tangan kita." Suara mereka berkata

.Dengan penghargaan, kegembiraan dan kekhawatiran.

Seperti yang diharapkan dari seorang siswa Akademi Militer Jiuzhou, dia memiliki tulang punggung.

Sekali atau dua kali mereka mungkin berpikir itu adalah ide satu atau dua orang, tetapi jika semua orang melakukan ini... maka mereka hanya bisa berpikir itu adalah keputusan semua orang.

Namun meski begitu, mereka tetap menunggu hingga gelombang orang terakhir lewat di depan mereka.

Tidak ada yang memilih keluar sekarang.

[Jika itu aku, aku akan melompat ke arahnya sambil menangis. ]

[Jadi orang bisa masuk ke lima akademi militer besar, tapi Anda tidak bisa. ]

[Mereka memang berbakat, tapi tergantung maksudnya...apakah mereka masih ingin merebut bendera militer? ]

[Sial, jika kamu tidak memberitahuku, aku akan lupa mengambil bendera militer. Aku hanya berpikir untuk menyelamatkannya. Apakah aku masih bisa mengambilnya sekarang? ]

[Melihat arah di peta, mereka memang menuju ke sana. ]...

Penonton bahkan merasa bahwa Yu Shiyi dan yang lainnya sengaja melakukan hal itu.

Berbeda dengan kegembiraan Legiun Ketiga dan para penonton, orang-orang di Legiun Pertama mengerutkan kening.

Mereka tidak dapat menemukan kesempatan untuk mengambil tindakan, dan mereka bahkan tidak dapat menemukan Lou Yi dan Lou Qi.

Jika mereka meninggalkan jangkauan gunung berapi, hal itu akan merugikan misi mereka.

Penonton tidak bisa melihat ekspresi pengemudi, tapi mereka bisa merasakan kemarahan Legiun Pertama, tapi mereka tidak menganggapnya serius.

“Ayo kita menyusul.” Anuhan berpikir sejenak dan berkata, “Dengan cara ini kita dapat merespons tepat waktu jika terjadi sesuatu.”

Tidak ada yang keberatan dengan hal ini.

Namun mereka terbang di atas air untuk beberapa saat dan tidak punya pilihan selain tenggelam di bawah air.

Begitu berada di bawah air, tanpa perlindungan kekuatan mental mereka, perjalanan mereka jauh lebih sulit dibandingkan dengan taruna militer, dan kecepatan mereka sangat melambat.

*

Yu Shiyi adalah gelombang orang pertama.

Perkiraan awalnya benar, setelah suhu air turun hingga sekitar 20 derajat, ikan yang dikendalikannya tidak bisa lagi berenang.

Dengan kata lain, saya tidak ingin berenang.

Perairan di depan tidak layak untuk mereka tinggali, sehingga perjalanan mereka harus dihentikan.

Sekelompok orang keluar dari perut ikan dan mencuci semua cairan lambung dari kerangka luar mekanis.

Sebelumnya, mereka hanya dapat mengetahui bahwa kerangka luar mekanis mereka mengalami korosi sedang dari sistem kerangka luar yang ada di dalamnya.Setelah keluar dari bawah, mereka melihat bahwa lapisan permukaan kerangka luar yang paling tahan korosi telah rusak dan tidak dapat digunakan. pada intensitas tinggi.

Untungnya, tidak terjadi apa-apa pada mecha mereka.

Sekelompok orang mengganti mecha dengan sumber energi baru di bawah air, dan kemudian melanjutkan perjalanan setelah meninggalkan pesan di dekatnya.

“Sinyalnya telah pulih.” Yu Shiyi melihat ke peta, “Kami akan meninggalkan area jangkauan letusan gunung berapi sekarang.” Alis semua orang melonjak: “Letusan gunung berapi…” “Oh, bukankah aku sudah memberitahumu ? Faktanya,

kita

baru saja berada. Gunung berapi itu telah berubah dari gunung berapi yang tidak aktif menjadi gunung berapi aktif." Baru kemudian Yu Shiyi membicarakannya seolah-olah dia sedang santai.

Semua orang terdiam setelah mendengar ini.

"... Kamu sudah mengetahui hal ini sejak lama?"

"Sudah kubilang kamu hanya akan khawatir. Sekarang selama semuanya berjalan dengan baik, semuanya akan baik-baik saja. " Yu Shiyi berkata, "Aku bisa merasakan bahwa sebagian besar Zerg Aku yang diutus akan datang ke sini.."

"Kalau begitu, kita tunggu?" tanya seseorang ragu-ragu.

“Tidak, ayo pergi dulu.” Yu Shiyi tidak peduli, tapi dia melihat danau itu sudah dekat di peta, dan sepertinya dia akan segera bisa mencapai danau dan mengambil bendera militer.

Hitung-hitung, waktunya sebenarnya hanya tujuh hari, dan akan berakhir tiga hari lagi, selama petugas tidak gegabah mengakhiri permainan, mereka masih bisa mendapatkan bendera militer.

Masih ada delapan jam, delapan jam sudah cukup bagi kelompok orang terakhir untuk berangkat dari sini.

Setelah bahaya sudah hilang, inilah waktunya bagi semua orang untuk mengandalkan kemampuan mereka.

Ketika semua orang melihat bendera kecil di dekat mereka, mereka semua mengerti apa yang dimaksud Yu Shiyi, dan tidak lagi pelit energi, mereka melaju di bawah air.

Air di sungai bawah tanah semakin dingin, dan jenis Zerg di luar perisai pelindung juga telah berubah.Satu-satunya yang tidak berubah mungkin adalah Zerg yang dipandu oleh naluri bertahan hidup.

Dua jam kemudian, Yu Shiyi tiba-tiba mengulurkan tangannya dan mengambil rumput air yang lewat.

Rumput air ini tidak tumbuh di sungai bawah tanah.

Di bawah air sangat gelap sehingga tidak ada yang bisa melihat dengan jelas tanpa pemindaian dan penglihatan malam, tetapi setelah melihat rumput air ini, Yu Shiyi tiba-tiba berakselerasi.

Akselerasi ini adalah sebuah sinyal, dan semua orang yang mengikuti Yu Shiyi mempercepatnya secara bersamaan.

Kecuali Lou Yi.

Meskipun dia membawa banyak energi, konsumsi energinya cepat, dan dia telah menghabiskan semuanya selama perjalanan terus menerus.

Bukannya dia tidak meminta energi dari orang lain, tapi semua orang pura-pura tidak mendengar, dan tidak ada yang meminjamkannya.

Bawa dia bersamamu dan pastikan dia masih hidup, tapi jangan beri dia kemudahan.

Ini adalah pemahaman diam-diam yang diketahui semua orang meskipun Lou Qi tidak mengatakannya.

Lou Yi, yang energinya sudah habis, sekarang sangat dingin hingga bibirnya membiru dan reaksinya melambat.

Energi yang habis juga berarti mecha tidak dapat lagi menggunakan energi untuk melindungi penampangnya, sehingga menyebabkan air masuk ke dalam tubuh.

Sekalipun mecha itu kedap air, ia tidak tahan direndam dalam suhu rendah untuk waktu yang lama.Sekarang semua orang mempercepat, dan Lou Yi bahkan terbatuk-batuk karena kedinginan.

"Tidak bisakah kita membuangnya begitu saja? Sangat merepotkan untuk membawanya bersamanya.." Kedua tentara yang memimpin Lou Yi tidak dapat menahan diri untuk tidak mengeluh, "Lagi pula, tidak ada yang tahu sekarang." "Sekarang sinyalnya telah pulih. ,

kamu pikir dunia luar bisa menebak kenapa dia tiba-tiba tertinggal dan mati?"

Mereka menghela nafas.

Mendengarkan bagaimana orang-orang itu mengatur diri mereka sendiri, Lou Yi marah, tetapi ternyata dia tidak berdaya.

Dia bahkan berpikir, jika dia akan mati, bisakah dia menyeret beberapa orang bersamanya?

Misalnya Yu Shiyi, dan contoh lainnya adalah Lou Qi.

...

Akhirnya, Yu Shiyi melihat pintu keluar.

Saluran keluar bawah air berupa sungai, saluran keluarnya berbentuk corong, berisi banyak lumpur, dan kualitas air sangat keruh, Yu Shi menembakkan lumpur yang tersumbat satu per satu dan keluar.

Danau itu masih damai seperti saat Yu Shiyi turun sebelumnya, tetapi ada lebih banyak Zerg di dalamnya, dan beberapa dari mereka berenang menjauh dari sungai di ujung yang lain, seolah-olah pergi ke laut.

Kekuatan mental yang awalnya digunakan sebagai penghalang ditarik dan menyebar secara instan, mengungkapkan semua pengaturan bawah air.

Bendera militer, yang tidak mencolok di dasar danau besar, menjadi sasaran mereka.

Perisai pelindung yang ditinggalkannya masih ada, dan bendera militer masih berkibar di air.

Sebelum orang lain dapat menemukan bendera militer, Yu Shiyi sudah mempercepatnya.

Sayap emas magnetis yang tadinya digunakan untuk memisahkan aliran air tiba-tiba terlipat dan berakselerasi, seperti mata bor, membelah permukaan air.

Zerg di depannya bahkan terpisah oleh arus ini, meninggalkan jalan menuju langsung ke bendera militer.

Para siswa Akademi Militer Jiuzhou tiba-tiba mengubah formasi mereka dan berdiri di depan Akademi Militer Kekaisaran, menghalangi jalan mereka ke depan.

Tapi Lou Qi sepertinya sudah bersiap sejak lama.Seperti danau yang licin, dia melewati satu prajurit di depannya dan mengejar ke depan sepanjang gelembung yang ditinggalkan oleh gerak maju Yu Shiyi.

Tidak ada iklan di situs ini, nama domain permanen (xbanxia.com)

Pengiriman yang salah

 

Bab sebelumnya: Bab 325

Bab selanjutnya: Bab 327

2019 Semua konten adalah hak cipta dari pemilik atau penulisnya masing-masing.


Novel Pinellia

Bab 327

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 326

Bab selanjutnya: Bab 328

Bab 327

Para siswa Akademi Militer Jiuzhou dan Yu Shiyi memiliki pemahaman diam-diam sejak awal, kecuali Lou Qi, yang benar-benar tidak bisa menghentikan mereka, mereka mampu menghentikan orang lain.

Ini sudah menjadi aturan baku yang tidak terucapkan.

Kami akan bertarung lagi setelah kami keluar dari bawah dan melihat bendera militer.Setelah pertarungan kami masih berteman baik.

Meskipun Lou Qi terluka, dia masih bisa lolos dari pengepungan Akademi Militer Jiuzhou.Mereka tidak bisa lengah!

Pada saat ini, mereka juga berhenti berlari dan berkelahi dengan siswa Akademi Militer Jiuzhou yang baru saja mengobrol bahagia.

Jika mereka tidak bisa membantu Lou Qi, maka mereka tidak bisa membiarkan orang lain dari Akademi Militer Jiuzhou menghalangi Lou Qi! Sebaiknya pisahkan beberapa orang untuk menghentikan Yu Shiyi.

Pecahan emas magnetis yang biasanya indah dan hampir dekoratif sekarang seperti Syura dari neraka Zerg tersapu oleh arus dan makhluk khusus yang tersembunyi dalam kegelapan semuanya dibuang, dan kemudian menghalangi jalan Lou Qi.

Benar saja, Lou Qi diperlambat oleh Zerg ini, dan harus melepaskan tangannya untuk membersihkan sedikit sebelum dia bisa mengejarnya.

Namun dia masih meremehkan kemampuan mecha Yu Shiyi untuk bergerak di bawah air.

Hambatan di bawah air akan membuat mecha bergerak lamban, namun sepasang sayap besar Yu Shiyi dapat melakukan hampir semua hal.Karena ada air yang menghalanginya, pindahkan air untuk meminimalkan hambatan.

Mecha saya sendiri tidak sebaik Yu Shiyi, dan saya dirugikan jika saya hanya mencoba menggunakan kecepatan dan kekuatan, jadi saya perlu menggunakan trik.

Lou Qi menyipitkan matanya dan mengamati sekeliling. Dia menggerakkan tangannya sedikit, dan bagian yang menempel di tubuh bagian atasnya langsung membentuk dua tangan yang dipegang. Energi melewati slot konversi energi, mengubah energi putih menjadi biru es, dan peluru ditembakkan juga Tidak ada lagi serangan energi yang umum.

Jalur penerbangan Yu Shiyi yang awalnya lurus tiba-tiba berbelok ke samping, dan cahaya biru melintasi jalurnya. Dia tidak dapat mengelak dan tidak meninggalkan Zerg. Setelah mengenai cahaya biru, dia tampak tertegun. Dia tenggelam ke dasar air.

Ketika Zerg jatuh, Yu Shiyi menemukan bahwa sebuah bom beku yang terbungkus air dan hampir menyatu dengan air muncul di jalur pergerakan Yu Shiyi, meninggalkan tanda X yang hampir meleleh di dalam air di lokasi aslinya.berbentuk es batu.

Ini senjata baru Lou Qi.

Performa mecha cadangan tidak sebaik [Cahaya Ilahi] yang dibuat khusus, dan sangat sulit untuk melawan pemain top.Tidak mungkin untuk memodifikasi mecha cadangan dalam waktu sepuluh hari, jadi mekanisme Imperial Akademi Militer Pilih untuk memperkuat senjata Anda dan berencana menciptakan keajaiban dengan segala jenis senjata aneh.

Senjata-senjata ini juga memungkinkan Lou Qi untuk memberikan efek yang tidak kalah dengan [Cahaya Ilahi], dan dia juga membunuh banyak hewan bermutasi tingkat tinggi sebelum jatuh ke bawah gunung berapi.

Hanya saja Lou Qi tidak pernah menggunakan senjata khusus tersebut setelah dia sampai di sana.

Salah satunya adalah tidak ada tempat untuk menggunakannya, dan yang lainnya adalah mengkonsumsi terlalu banyak energi.Sebelum permainan ini dimulai, mereka menukar energi hampir dua kali lebih banyak dari sebelumnya, hanya untuk memenuhi konsumsi senjata tersebut.

Sekarang, Yu Shiyi tertangkap basah.

Lou Qi telah memperkirakan lokasi Yu Shiyi, dan dia baru saja mengantar Yu Shiyi ke tempat yang telah dia rencanakan sejak lama.

Pecahan emas magnetis berbunyi klik untuk membentuk dinding, menghalangi dia di belakangnya.Sayap yang membeku karena suhu dingin yang ekstrim langsung menghancurkan es dengan suara mendengung halus, dan kembali ke belakangnya lagi, tetapi beberapa peluru es Perairan di sekitar Yu Shiyi semuanya membeku. Meskipun mecha Yu Shiyi tidak membeku, gerakannya secara alami akan terpengaruh ketika sayapnya dan perairan di sekitarnya membeku.

Lou Qi dengan cepat mendekati dan melampaui Yu Shiyi hampir seketika.Namun, setelah Yu Shiyi memecahkan es, pecahan di belakangnya tiba-tiba berubah menjadi cambuk dan menjerat kaki Lou Qi saat dia terbang di atasnya.

Berderit -

suara gesekan yang keras terdengar, dan ujung tajam cambuk menggoreskan bekas yang dalam pada cangkang mecha. Material level 3S hampir tidak memiliki kekuatan backhand saat berhadapan dengan senjata level 5S. Mecha Lou Qi Pesan bahwa tubuhnya rusak segera muncul di panel.

Ternyata hanya pertemuan tatap muka saja.

Lou Qi terseret ke bawah dan harus berhadapan langsung dengan Yu Shiyi.

Sedekat apa pun hubungan sebelumnya, kini pk tak kenal ampun.

Lou Qi, yang salah satu kakinya terjerat, ditendang keras di bagian perut, baju besi di pinggang dan perutnya langsung penyok di lutut, mengerang, tetapi gerakannya tidak berhenti, pistol energi di tangan kirinya berwarna. diubah menjadi cyan, dan dia mengarahkan alisnya lagi.

Listrik menghantam mecha.

Arus interferensi ini untuk sementara dapat mengganggu kendali mecha, jika mengenai titik vital bahkan dapat menyebabkan mecha tidak berfungsi.

Namun, tidak ada masalah dengan mecha Yu Shiyi, Dia meraih senjata di tangan kirinya, memegang erat bahunya dengan tangannya, dan menggunakan kekuatan di pinggangnya untuk melemparkan Lou Qi ke belakangnya.

Bisakah mekanisme Yu Shiyi memblokir arus gangguan ini? !

Mechanya menggelegak, tapi serangan semacam ini tidak bisa menghentikan Lou Qi, sebaliknya, Yu Shiyi yang membungkuk dan menunduk, semakin membuang waktu.

Tetapi ketika Lou Qi menstabilkan tubuhnya dan ingin bergegas maju lagi, jaringan halus pecahan emas magnetis telah menghalangi jalannya ke depan.

Sayap besar yang seharusnya menjadi hambatan di air kini berubah menjadi ekor ikan, mendorong Yu Shiyi ke depan lebih jauh dengan kecepatan lebih cepat.

Sistem itu terlintas di benak Yu Shiyi, seperti perintah atau panduan, Yu Shiyi mengerutkan kening, dan untuk sesaat dia tidak menyadari apa yang diminta oleh sistem itu.

Segera, dia tahu.

Garis biru tipis muncul lagi, tapi kali ini bukan untuk menghentikan Yu Shiyi, melainkan melewatinya ke arah lari Yu Shiyi dan bergegas menuju tengah danau.

Yu Shiyi :?

Lou Qi membekukan pecahannya, dan menggunakan perbedaan waktu kurang dari satu detik untuk memisahkan dan menutup lagi untuk berenang keluar dari tengah, dan menyusul Yu Shiyi lagi.Tubuhnya berkedip dengan busur cyan, dan semua serangga berenang melewatinya. dia Semua anggota klan gemetar karena listrik.

Lou Qi sebenarnya menggunakan arus interferensi untuk menstimulasi potensi mecha, berharap dapat melakukan sprint terakhir.

Jarak antara kedua orang itu kurang dari 500 meter, dan pusat danau sudah berada di depan mereka karena cepatnya kecepatan kedua orang tersebut.

Yu Shiyi mendecakkan lidahnya.

“Kamu masih menyembunyikannya cukup dalam,” Yu Shiyi bahkan meluangkan waktu untuk berteriak.

“Ini yang aku pelajari darimu sebelumnya, tapi aku tidak bisa melepaskan kekuatan mentalku sepertimu, jadi aku hanya bisa menggunakan energi,” Lou Qi masih menjelaskan.

Benar saja, Yu Shiyi melihat dua senjata di mecha Lou Qi. Sumber energinya bersinar dengan cahaya biru. Bom beku sebelumnya dipancarkan dari sini.

“Kalau begitu kamu hebat!”

Yu Shiyi tidak ingin mengganggunya lagi.

Lagipula, yang pertama adalah milikmu sendiri.

Yu Shiyi tiba-tiba berhenti tiba-tiba, Lou Qi di belakangnya tidak menyangka Yu Shiyi akan berhenti tiba-tiba, dan dia memukul mecha Yu Shiyi tanpa henti.

Mecha Lou Qi bukanlah [Cahaya Ilahi] aslinya. Cahaya Ilahinya rusak di Bintang Tambang Kabut Merah dan masih dalam perbaikan. Dia saat ini menggunakan mecha pengganti, dan kualitas dasarnya tidak sebaik milik Yu Shi. Satu mecha, jika kamu benar-benar harus bertarung langsung, kamu benar-benar tidak bisa.

Mechanya mengenai bagian belakang mecha Yu Shiyi, dan bahkan ada penyok di bagian dada.

Sebelum Lou Qi dapat melakukan serangan balik, dia melihat pecahan yang awalnya ditinggalkan oleh Yu Shiyi mengelilingi mecha Lou Qi lagi, berubah menjadi tali dan membungkus tubuhnya dengan erat.

Kali ini, bahkan tangan dan lengannya diikat ke belakang, dan dia ditarik oleh Yu Shiyi untuk berenang menuju tengah danau sambil mempertahankan posisi melayang.

Yu Shiyi tidak terlalu percaya diri untuk mengikatnya dan meninggalkannya di tempatnya, jadi dia menyeretnya begitu saja.

Lou Qi terdiam sesaat.

Tiga detik kemudian, Yu Shiyi melepaskan perisai pelindung di luar bendera militer.

Kemudian, suara familiar terdengar di langit.

[Selamat kepada orang pertama di Akademi Militer Jiuzhou karena telah mengambil bendera militer dan mendapatkan dua ribu poin. Ulangi itu...]

Pengumuman ini mengejutkan semua orang.

Tak hanya penonton, tim penyelamat bahkan base pun tertegun sejenak.

Tidak, tunggu?

Bukankah kita masih melakukan operasi penyelamatan sekarang?

Mengapa Akademi Militer Jiuzhou Anda memenangkan tempat pertama lagi?

Lalu, ada pengumuman familiar lainnya.

[Selamat kepada orang kedua dari Akademi Militer Kekaisaran karena telah mengambil bendera militer dan mendapatkan dua ribu poin. Ulangi itu...]

Semuanya:...

Ahhhhhhhhh!

Apa yang terjadi! ! !

Tim penyelamat yang masih berada di bawah gunung berapi semakin bingung.

Mereka belum bisa mengejar siapa pun, jadi mengapa mereka mendapat tempat pertama? ? ?

Akademi Militer Kekaisaran, Anda bekerja dengan Akademi Militer Jiuzhou, bukan? ? ?

Kecuali dua akademi militer ini, akademi militer lainnya mau tidak mau menghancurkan pertahanan mereka setelah mendengar pengumuman tersebut.

Terutama sekolah yang berhasil diselamatkan dan ditarik.

Mereka awalnya mengira permainan ini telah berakhir, tetapi mengapa kalian berdua

terjun lagi – Akademi Militer Turing, yang telah kembali ke pangkalan.

"Aku sangat marah. Mengapa Akademi Militer Kekaisaran mengambil permainan ini! "

Setelah mengatakan ini, Charlie menyadari bahwa dia telah mengatakan hal yang salah dan terbatuk dengan cepat, hanya untuk mengetahui bahwa rekan satu timnya juga terlihat sedih.

Jelas sekali, mereka setuju dengan perkataan Charlie.

Sekolah militer lainnya memandang orang-orang dari Akademi Militer Turing dengan ngeri.

Tidak, bagaimana dengan cita-cita Anda sebagai taruna militer? !

[Bagaimana dengan siaran langsungnya? Siaran langsung! Coba saya lihat, coba saya lihat! ]

[Aku juara pertama, tapi aku tidak mengambil fotonya, sedih. 】

【Tim penyelamat, Anda mengejar terlalu lambat! ! ! Ayo cepat! Mengapa tim penyelamat Anda tidak bisa berlari lebih cepat daripada orang yang diselamatkan? ]

[Tertawa, tim penyelamat sebaiknya langsung pergi ke terminal untuk menjemput orang, Akademi Militer Jiuzhou Anda tidak memerlukan penyelamatan sama sekali] "

Hebat!" Para prajurit legiun ketiga di tim penyelamat dengan bersemangat mengepalkan tangan mereka dan bersorak.

Setelah tujuh pertandingan, Akademi Militer Jiuzhou berhasil meraih juara pertama dalam enam pertandingan, hampir dijamin menjadi yang pertama, tergantung apakah mereka bisa meraih juara pertama di game ketujuh.

Jika kami bisa mendapatkan tempat pertama, itu akan menjadi kejuaraan ketujuh berturut-turut yang belum pernah terjadi sebelumnya!

Legiun Keenam merasa iri.

Di antara mereka, hanya orang-orang dari Akademi Militer Kekaisaran yang tidak terlihat baik.

Bagaimanapun, tempat pertama di tahun-tahun sebelumnya adalah Akademi Militer Kekaisaran, tahun ini yang mendorong mereka adalah Akademi Militer Jiuzhou, yang tidak pernah mereka anggap remeh sebelumnya.

“Hahaha, murid-murid kita luar biasa!” para prajurit Angkatan Darat Ketiga membual.

Anuhan hanya bisa memutar matanya.

Dia melihat lokasi Lou Qi dan Lou Yi di peta, serta tanda-tanda vital Lou Yi yang menurun drastis, dan mengirim pesan kepada anak buahnya untuk mundur.

Mereka berencana menjemput orang di terminal.

Namun tim yang diutus untuk menjemput mereka meninggalkan hadiah yang luar biasa.Robot yang membawa bahan peledak terkompresi masuk ke dalam celah dan merangkak perlahan menuju kedalaman.

Siswa lain dari dua sekolah militer yang hendak meninggalkan sungai bawah tanah tidak bisa menahan diri untuk tidak bersorak.

Begitu mereka masuk, mereka melihat Lou Qi dan mereka yang masih berada di bawah air.

Yu Shi memegang bahu Lou Qi dengan kedua tangan, dan Lou Qi hanya bergelantungan di air. Di sisi lain ada siswa lain yang datang. Zerg berenang di sekitar mereka seolah-olah mereka tidak dapat melihat mereka. Pergi, dan ketika Zhang Heyuan dan yang lainnya memasuki danau, penghalang mental Yu Shiyi juga menyelimuti mereka.

“Bagaimana kabar Lou Qi?” Zhang Heyuan menghela napas lega, lalu bertanya pada Lou Qi, yang tampaknya berada dalam kondisi buruk.

“Seperti yang kamu lihat,” Yu Shiyi menunjuk ke mecha Lou Qi.

Mecha yang ditinggalkan Lou sekarang sudah compang-camping, dengan bekas pisau di mana-mana. Ada bekas serangan di dada dan perut, bahkan di punggung, kaki, dan lengan. Sekilas, dia berpikir Sungguh kain yang compang-camping.

Pasti baru saja terjadi pertarungan yang mendebarkan.

“Bukankah kita akan naik?"

“Seharusnya ada orang-orang resmi di akhir. Mereka akan angkat bicara. Kita hanya perlu menunggu. "Zhang Heyuan mengangkat kacamatanya dan berkata.

“Berapa banyak orang yang hilang?”

“Hanya ada delapan orang yang hilang dari Akademi Militer Jiuzhou. Ketika kami bergegas keluar, beberapa dari mereka hilang dan tidak dapat dihubungi.”

Tidak ada yang bisa kami lakukan.

Zhang Heyuan menghitung jumlah orang di Akademi Militer Kekaisaran.

Esnya terlalu tebal dan mereka tidak dapat mendengar suara di atas, tetapi Yu Shiyi menemukan bahwa Zerg di dasar danau mulai marah, berkeliaran di dalam, dan kemudian berenang ke arah yang berlawanan secara serempak, bahkan di saat yang bersamaan. pintu masuk Itu diblokir.

Ini jelas tidak normal.

[Tuan rumah, gunung berapi itu diledakkan secara buatan. ] Sistem mengingatkan, [Cepat pergi. ]

...ledakan buatan manusia?

"Jangan tunggu, ayo buka esnya dan keluar! Gunung berapi akan segera meletus! "

Semua orang yang berada di bawah air tercengang, lalu segera dilarikan ke danau, berencana untuk bekerja sama secara internal dan eksternal, dan memanfaatkan waktu untuk melarikan diri. dari danau.

ledakan!

ledakan!

ledakan!

Mereka tidak bisa melihatnya di bawah air, tapi di luar mereka bisa melihat gunung berapi yang akan meletus.

Asap abu-abu mewarnai kepingan salju yang berjatuhan di langit menjadi abu-abu, langit berwarna abu-abu, dan kawah menyala dengan cahaya merah dari waktu ke waktu, seolah-olah magma di dalamnya akan menyembur keluar pada detik berikutnya.

Bagaimana ini bisa terjadi...

Diperkirakan masih ada dua belas jam lagi, jadi kenapa harus datang jauh sebelumnya? !

“Apakah Akademi Militer Kekaisaran dan Akademi Militer Jiuzhou belum keluar?!” suara penanggung jawab hampir pecah, “Biarkan tim penyelamat terdekat segera bergegas!” Situs ini tidak memiliki iklan, nama domain permanen (xbanxia.com

)

Pengiriman yang salah

 

Bab sebelumnya: Bab 326

Bab selanjutnya: Bab 328

2019 Semua konten adalah hak cipta dari pemilik atau penulisnya masing-masing.


Novel Pinellia

Bab 328

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 327

Bab selanjutnya: Bab 329

Bab 328

Ada begitu banyak orang di bawah, tidak sulit untuk menembus es.

Saat ini, mereka tidak peduli apakah mereka akan ditemukan oleh Zerg lain. Selama mereka bisa memanfaatkan waktu untuk meninggalkan bawah tanah, selama mereka bisa meninggalkan tanah, bukankah itu urusan resmi untuk dilakukan? apa pun yang ingin mereka lakukan?

Tapi yang jelas, Zerg itu tidak peduli dengan yang lain dan melarikan diri demi nyawa mereka sendiri.

Makanan dan kehidupan lebih penting daripada kehidupan Anda sendiri.

Anggota tim penyelamat yang tetap berada di atas untuk merespons juga mengetahui prioritas mereka.

Mereka sudah memecahkan kebekuan, mencoba mengeluarkan orang-orang, tetapi di tengah-tengah pemecahan kebekuan, mereka menyadari bahwa mereka mungkin tidak punya cukup waktu.

Asap gunung berapi yang semula damai berubah menjadi hitam dan tebal, bahkan sesekali memuntahkan magma merah, yang berubah menjadi bebatuan hitam sebelum jatuh ke tanah. Tanah bahkan sedikit bergetar, dan butiran salju yang jatuh dari langit berubah menjadi abu-abu kotor. Berita dari markas juga datang melalui headset mereka. Suara koresponden cepat, dan dia berbicara seperti pria bersenjata. .

"Kami akan meminta anggota tim penyelamat lainnya untuk berkumpul untuk mendukung Anda. Kami harus menyelamatkan para siswa dari danau secepat mungkin. Kami dapat menggunakan senjata termal." Apa lagi yang bisa dikatakan anggota tim

? Tentu saja mempercepatnya.

Apakah anggota tim yang memasuki gunung telah melarikan diri?

Saat ini mereka tidak perlu lagi khawatir apakah penggunaan senjata termal akan meledakkan gunung berapi, mereka cukup mengganti senjata dan meledakkannya dengan keras!

ledakan!

ledakan!

ledakan!

Suara di bawah air dan di atas air bercampur menjadi satu, dan tanah tampak berguncang. Permukaan es yang tebal retak, dan segitiga terbalik muncul di atas es. Dengan segitiga terbalik ini sebagai pusatnya, retakan itu perlahan terbuka, dan itu rasanya seperti akan segera pecah. Seluruh balok es pecah.

...

Yu Shiyi dan yang lainnya tidak mendarat di dasar danau, jadi mereka tidak tahu ada sesuatu yang akan bergerak di bawah air.

Planet semacam ini, di mana tidak ada seorang pun yang muncul sepanjang tahun, namun tetap mempertahankan ekologi dasar utamanya, tidak akan pernah sesederhana kelihatannya, meskipun itu hanya sebuah danau pedalaman yang tampak biasa saja.

Banyak sekali orang-orang besar yang bersembunyi disini, mereka biasanya tidur di dasar danau yang dingin, saat ini mereka merasakan krisis akan datang dan harus bangun dari tidurnya.

Yang membuat mereka semakin kesal adalah suara-suara menderu yang terus-menerus terdengar di telinga mereka sehingga mengganggu istirahat mereka, mereka yang tadinya lelah untuk bangun, kini semakin kesal.

Ketika mereka terbangun dari dasar danau, seluruh dasar danau seolah diganggu oleh tangan tak kasat mata.Mecha para taruna di dekat es bahkan tidak bisa menjaga keseimbangannya, naik turun di air yang deras, biarkan sendirian menggunakan senjata untuk menyerang Permukaan es.

Sejumlah kecil taruna yang berada di dekat tengah bahkan tersedot langsung ke dasar danau oleh arus, dan ditangkap oleh rekan satu timnya dengan mata dan tangan yang cepat, agar tidak terjatuh.

Intuisi Yu Shiyi memberitahunya bahwa sesuatu mungkin akan muncul di bawah, jadi dia meminta semua orang untuk berpegangan tangan agar tidak tersapu, dan kemudian melanjutkan meledakkan es.

Permukaan es setebal ratusan meter dihancurkan oleh dua kelompok orang dari kedua ujung hingga tengah.Permukaan es menghilang dengan kecepatan yang mengkhawatirkan. Yu Shiyi bahkan bisa mendengar ledakan di atas.

Raksasa bawah air yang menakutkan itu berbalik.

Bahkan gerakan sekecil apa pun dari tubuhnya yang besar dapat menyebabkan kerusakan parah pada makhluk yang lebih kecil.

Kadet militer yang melayang di bawah menelan ludah dengan gugup saat melihat bayangan hitam bergerak perlahan di bawah.

Mereka tidak bisa membedakan antara level 3S dan level 4S, mereka hanya tahu bahwa semakin tinggi levelnya, semakin besar hewan mutannya.

Dan bayangan hitam yang mereka lihat sepertinya adalah seluruh dasar danau.

Anda tidak mungkin seberuntung itu bertemu Zerg level 4S lagi!

“Jangan khawatirkan mereka!” Yu Shiyi berteriak, “Lebih baik mempedulikan hal ini daripada saat kita bisa keluar. Apakah kita masih takut pada mereka saat kita turun ke tanah?” Kata-katanya kasar dan tidak masuk akal, dan sekarang tidak ada yang memperhatikan benda di dasar danau ini.Ini

benda yang sangat besar.

Kecuali Lou Yi.

Dia sekarang kedinginan hingga tidak sadarkan diri. Dia merasa seperti sedang dibawa oleh sesuatu. Ada bunyi klik di sekelilingnya, dan es batu terus berjatuhan dari atas dan mengenai dia.

Ketika dia memaksakan dirinya untuk membuka mata dan melihat ke bawah, dia menemukan bayangan hitam menakutkan yang matanya lebih besar dari mechanya.

Dia menelan ludahnya, mencoba melepaskan diri dan melarikan diri.

Dia ingat diseret.

Namun ketika Lou Yi bergerak, dia menemukan bahwa orang yang menariknya telah menghilang, dia baru saja mengambang di air, hanya mengandalkan penggerak otonom mecha untuk menjaga keseimbangan mecha.

Segera!

Segera!

Namun saat ini, kawah yang sudah terancam meletus akhirnya berubah menjadi merah.

Warna merah yang muncul di langit putih bagaikan kembang api, dan garis tipis berwarna merah muncul dari kawah.

Ini diikuti oleh petak-petak besar berwarna merah.

Suaranya yang sangat besar bahkan menutupi deru badai salju. Benturan suhu tinggi dan suhu sangat rendah segera menyebabkan gelombang panas ke langit, melelehkan seluruh kepingan salju di sekitarnya. Di planet yang selalu di bawah nol ini, suhu tiba-tiba naik hingga di atas nol, dan panas yang mengepul sangat jarang terjadi.Gelombang panas bersuhu tinggi dan kabut melayang ke arah angin, menimbulkan suara ledakan dari waktu ke waktu.

Terkadang membaca informasi tidak ada artinya dibandingkan dengan pengalaman pribadi. Saat menonton videonya, saya selalu merasa letusan gunung berapi akan segera hilang, namun nyatanya magma menyebar jauh lebih cepat daripada kecepatannya.

Dalam waktu singkat, lapisan luar gunung berapi utama tertutup lapisan magma gelap, dan masih ada api merah yang belum padam, lapisan demi lapisan magma menutupinya, membawa magma baru semakin menjauh.

Namun letusan gunung berapi masih belum berhenti.

Semua kamera mengarah ke gunung berapi, dan beberapa kamera merekam danau tempat penyelamatan dilakukan. Sebelum gunung berapi meletus dalam skala besar, tim penyelamat juga telah terbang keluar dari tanah. Mereka nyaris menghindari gunung berapi tersebut. ledakan, dengan ekspresi bencana.Yu Sheng melihat ke belakang.

Namun kemudian, mereka mendengar bahwa siswa dari Akademi Militer Kekaisaran dan Akademi Militer Jiuzhou belum keluar dari danau.

【Ah ah ah ah ah! ! ! Apa yang harus saya lakukan! ]

[Kamu tidak benar-benar akan mati di sini, kan? 】

Seluruh dunia berguncang. Permukaan danau, yang telah rusak tak dapat dikenali, terkoyak oleh getaran ini. Es batu jatuh dengan suara gemuruh. Yu Shiyi dan yang lainnya yang masih berada di bawah air bersembunyi dari kerikil dan kerikil yang berjatuhan. dari langit Es batu, pada saat ia melihat cahaya, meraih rekan satu timnya satu per satu dan bergegas menuju langit.

Saat itu, Lou Yi hampir mengeluarkan potensi penuhnya dan meraih pergelangan kaki pemain yang paling dekat dengannya.

apakah ada waktu?

Lou Yi berpikir tidak yakin.

Dan makhluk besar dan menakutkan di bawah air juga merasakan krisis yang akan datang.

Ia tidak lagi terobsesi untuk meninggalkan air dan memasuki laut, melainkan memutuskan untuk keluar melalui udara.

Lagipula ia bisa terbang.

Adapun hal-hal kecil yang berdiri di depannya?

Makan saja di perutmu.

Ia membuka mulutnya lebar-lebar, dan air mengalir ke dalam mulutnya, seluruh air danau mengalir masuk, dan air tersedot ke dalam perutnya sambil berputar, membentuk pusaran air yang sangat besar.

Dan para siswa ini adalah pusat pusaran air.

Untuk mencegah orang lain tertinggal, semua orang berpegangan tangan, dan kaki pemain terakhir ditarik, menyebabkan seluruh tim berhenti.Beberapa orang pertama bahkan ditarik kembali oleh hisapan yang datang dari belakang setelah melompat keluar dari air. .pergi.

Penonton yang masih terkejut melihat mereka keluar melihat mereka terjatuh kembali bahkan sebelum mereka keluar.

Sesosok bermulut lebar muncul di bawah air, bayangan hitam itu perlahan mendekati air, semakin dekat ke air, semakin kuat daya isapnya.

Orang-orang yang berada di bawah air ditarik ke bawah melalui hisapan, sedangkan orang-orang di permukaan bekerja keras untuk menarik orang keluar.

Beberapa mecha yang menjadi pusat pertarungan hendak dibongkar, namun tetap tidak dilepaskan.

【Apa yang terjadi? ? ! ! 】

"Brengsek! Lou Yi, jangan tahan aku jika kamu ingin mati! "Pria yang diseret menjadi gila dan mengusir Lou Yi. Dia ingin menendang Lou Yi ke bawah, tetapi bayangan hitam di bawah mereka semakin besar dan lebih besar, ganas. Air melonjak keluar dari bawah air, dan gigi tajam di mulut terbuka bersinar dengan dingin. Pusaran yang terbentuk menciptakan gaya tarik, menjatuhkan para prajurit yang belum muncul dari air.

Dan mecha mereka tidak bisa menahan gigitan Zerg sama sekali, kemungkinan besar akan dikunyah dan ditelan ke dalam perut mereka.

Kecuali Lou Yi bisa melepaskan dirinya, mereka bisa melarikan diri.

Tapi Lou Yi jelas tidak akan melepaskannya.

"Bahkan jika aku mati, aku akan memiliki seseorang di punggungku. Sayang sekali bukan Lou Qi yang mati bersamaku.." Lou Yi cukup senang.

Saya tidak tahu apakah itu karena kilas balik, tetapi Lou Yi merasa dia penuh kekuatan lagi saat ini.

Dia merasa seolah-olah telah kembali ke puncaknya, dan bahkan kekuatan mentalnya dapat digunakan. Energi yang tersisa dari mecha mungkin tidak cukup baginya untuk melakukan hal lain, tetapi cukup baginya untuk menarik beberapa orang ke dalam air.

Yang disebut ayah, kehormatan, dan keluarga Lou semuanya telah dilupakan olehnya saat ini, dan dia ingin membalas dendam atas segalanya.

Jika bukan karena mereka, bagaimana dia bisa sampai seperti sekarang ini?

Kalau begitu, kenapa kita tidak bisa mati bersama?

Sebuah kekuatan yang kuat tiba-tiba datang dari lengannya.

Lou Yi tiba-tiba terangkat oleh kekuatan yang kuat ini, dan mekanisme lain yang telah meninggalkan air juga mulai mengerahkan kekuatan.

Orang-orang dari tim penyelamat juga datang untuk menyelamatkan orang-orang.

Dalam perjuangan tersebut, orang-orang di lapangan lebih unggul.Melihat ini, Lou Qi meninggalkan tim.

Lou Qi tahu bahwa mechanya tidak sekuat Yu Shiyi, jadi dia melepaskan tim panjang dan malah bergegas ke bawah air dengan senjata di tangan.

“Lou Qi!” Yu Shi menoleh dan melihat magma yang mengalir deras.

Mereka mengira hanya satu gunung berapi yang meletus, namun mereka tidak menyangka itu hanya sekedar hidangan pembuka, karena itu adalah kumpulan gunung berapi.

Meski pada awalnya hanya gunung berapi kecil di pinggirnya yang meletus, namun letusan gunung berapi kali ini seperti reaksi berantai, jika meledak maka gunung berapi di sekitarnya akan terus meletus.

Dan telaga ini berada di cekungan yang dikelilingi oleh gunung berapi, bila saatnya tiba telaga ini akan terisi magma vulkanik, dan semua orang akan meleleh karena suhu yang tinggi, bahkan tidak ada abu yang tersisa, hanya sisa-sisa mechanya saja.

Penonton dan guru di luar venue hampir pingsan.

Terutama para guru dari Akademi Militer Jiuzhou dan Akademi Militer Kekaisaran, mereka berharap bisa berada di tempat kejadian, jika tidak, mereka tidak harus seperti sekarang, tidak dapat membantu dan harus melihat mereka jatuh dalam bahaya.

[Jika orang-orang di atas air ini melepaskannya, mereka bisa hidup.] Seseorang mengatakan sesuatu dalam rentetan serangan itu.

Namun tidak ada satu pun orang di gambar itu yang melepaskannya, meski magma sudah mencapai tepi cekungan.

Yu Shiyi, yang berada di atas, menyalakan pendorongnya secara maksimal, energinya dikonsumsi dengan cepat dengan kecepatan yang terlihat dengan mata telanjang, dan ujung sayap mengerahkan tenaga.

Pada saat ini, semua orang akhirnya melihat sosok besar di bawah air dengan jelas dari dalam air, bentuknya seperti narwhal, tetapi ditutupi sisik yang keras, ada lima baris gigi rapi di mulutnya, dan bahkan ada gigi di dalamnya. Apakah Anda pernah makan potongan daging di perut Anda?

Hisap di tangannya tiba-tiba mengendur.

Saat mulut Zerg meninggalkan air, daya isapnya langsung hilang.

Yu Shiyi yang sedang berakselerasi tidak bisa mengendalikan tubuhnya sama sekali. Dia menyeret daftar panjang rekan satu timnya dan terbang keluar dari langit. Dia masih berputar di udara beberapa kali sebelum dia menstabilkan tubuhnya. Yang lainnya adalah juga inersia, terlempar karena pengaruh.

Yang terjatuh di bawah adalah Lou Yi dan prajurit yang diseret erat oleh Lou Yi.

Kedua orang tersebut telah terbungkus dalam mulut Zerg, selama digigit maka kedua orang tersebut akan digigit berkeping-keping dan ditelan oleh Zerg.

Pada saat ini, sesosok terbang melewati mulut Zerg yang tertutup. Mecha tersebut menangkap prajurit yang tidak bersalah itu dan menyeretnya pergi. Lou Yi secara alami juga diusir.

Lou Qi memanfaatkan kesempatan itu dan menyelamatkan prajurit yang malang itu.Namun, entah itu kebetulan atau tidak, ketika mulut besarnya tertutup, lebih dari separuh mecha Lou Yi masih berada di dalam mulutnya.

Terdengar suara yang tajam.

Mecha Lou Yi tergigit dari dadanya, dan sepertinya ada sesuatu yang jatuh dari udara.

Tidak ada iklan di situs ini, nama domain permanen (xbanxia.com)

Pengiriman yang salah

 

Bab sebelumnya: Bab 327

Bab selanjutnya: Bab 329

2019 Semua konten adalah hak cipta dari pemilik atau penulisnya masing-masing.


Novel Pinellia

Bab 329

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 328

Bab selanjutnya: Bab 330

Bab 329

Semua ini terjadi dalam sekejap.

Benda yang jatuh dari udara adalah seseorang, gigitannya langsung menggigit kokpit, Lou Yi yang sudah lemah tidak mampu melawan dan terjatuh dari kokpit.

Zerg yang besar itu mengangkat tubuhnya, dan meskipun mulutnya tertutup, ia tidak kembali ke air, melainkan ingin melepaskan diri dari air, terbang ke langit, dan meninggalkan jangkauan magma.

Saat Lou Yi hendak dimakan oleh benda itu, sosok putih muncul di depan kamera hampir seketika.

Dibandingkan dengan tubuh besarnya, mecha emas putih tampak kecil, tetapi sosok itu mengambil Lou Yi yang masih di udara, melemparkannya ke Lou Qi tidak jauh, dan mengayunkan pisau panjang di tangannya. , bertujuan di tanduk panjang Zerg dan menusuknya dengan keras.

Nafas semua orang membeku saat mereka melihat pisau dan tanduk bertabrakan di udara.

Saat ujung pisaunya menyentuh tanduk panjang itu, dunia menjadi sunyi.

Riak dan gelombang udara yang berosilasi dari titik kontak itu seperti lonceng, mengibaskan awan kelabu di langit.

Lou Qi dan yang lainnya yang lebih dekat didorong menjauh, dan bahkan kamera dipindahkan beberapa ratus meter.Gambar berkedip selama beberapa detik sebelum stabil, hanya menyisakan satu orang dan satu paus di dunia.

Tak jauh dari mereka, ada gunung berapi yang memuntahkan lahar, Lumpur dan kerikil berwarna hitam kelabu beterbangan di udara, seperti malam kutub sebelum matahari terbit, namun tak satupun yang bisa mendekati manusia dan paus di angkasa.

Yu Shi, yang sekecil semut di depan paus besar ini, tidak mengelak, mencabut pisaunya, dan mulai bergerak lagi.

Jelas Yu Shiyi tidak melakukan gerakan khusus apa pun, namun di mata semua orang, setiap gerakan yang dilakukan Yu Shiyi sangat menawan.

Pada saat itu, semua orang sepertinya melihat pedang raksasa transparan muncul di belakangnya, seberat dan kokoh seperti gunung.

Kekuatan spiritual terkondensasi menjadi zat yang melekat pada pisau panjang hitam, dan sayap di belakangnya langsung hancur dan menempel pada senjata, berubah menjadi tombak yang panjangnya hampir dua kali lipat mecha.

Tombak ini terbuat dari bahan tingkat 5S, dilengkapi dengan kekuatan spiritual sepuluh tingkat, tidak dapat dihancurkan, dapat membuka gunung dan lautan, serta memicu gelombang besar.

Seharusnya itu adalah adegan yang sangat menegangkan, namun entah kenapa, semua orang tampak sedikit tenang saat menyaksikan adegan ini.

Suara "dang"

yang tidak ada meledak di lautan mental semua orang. Pedang panjang tembus pandang bertabrakan dengan tanduk panjang. Lou Qi segera berbalik dan pergi, mencoba yang terbaik untuk menjauhkan dirinya.

Hampir saat Lou Qi pergi, riak tak terlihat melewati tempat dia baru saja tinggal, dan awan hitam pekat sepertinya terbagi menjadi dua lapisan oleh sesuatu yang keluar dari udara tipis. ,

tanduk spiral panjang mulai pecah lapis demi lapis dari atas, hampir seketika menembus kulit.

Jeritan terdengar, jeritan yang menerpa jiwa bahkan mengguncang semangat banyak orang. Bahkan ada yang pingsan dan langsung terjatuh dari udara. Mereka ditangkap oleh rekannya secara sempit dan sempit, sehingga terhindar dari terjatuh. Yang menyedihkan keadaan diubah menjadi daging cincang.

Dan teriakan ini bahkan mempengaruhi mesin, dan bahkan penonton di sisi lain layar sepertinya merasakan mual pada saat itu, dan tidak bisa menahan cemberut dan muntah-muntah.

Tapi Yu Shiyi di layar masih bergerak.

Beberapa tembakan yang ditembakkan dalam sekejap tumpang tindih menjadi satu.

Satu kali,

dua kali,

tiga kali,

sepuluh kali!

Setiap kali lebih berat dari yang terakhir, setiap kali lebih kuat dari yang terakhir.Tekanan mental yang tumpang tindih berubah menjadi gunung, menjadi laut, menjadi sangkar yang tak terhindarkan, sangat menekan.

ledakan!

Pada saat kontak dengan luka patah setelah tanduk patah, kekuatan mental menembus dari luka ke dalam tubuhnya, menghancurkannya menjadi beberapa bagian, mendatangkan malapetaka di tubuhnya seperti pisau kecil, merobek daging di dalamnya. Aduk hingga menjadi bubur. .

Tubuh besar itu berubah menjadi segumpal daging pada saat ini.Saat semua orang mengira Yu Shiyi akan memanfaatkan kemenangan dan mengejar serangan, Yu Shiyi mundur dengan setiap serangan, sebenarnya menjauhkan diri dan berdiri di samping.

Dia bahkan meletakkan pistolnya dan membiarkan sisa pisau panjang itu terbang kembali ke punggungnya untuk membentuk sayap lagi.

Keheningan menghilang lagi.

Kini mereka hanya bisa mendengar suara letupan gunung berapi yang meletus, suara desisan salju yang mencair, dan gemuruh badai salju.Setiap orang yang melihat pemandangan ini bahkan tidak berani bersuara dan tanpa sadar menahan nafas. , hampir sesak nafas.

Dia melihat Yu Shi membuka sayapnya, dan angin membawa kepingan salju yang beterbangan di udara dan terbang ke rekan satu timnya.

“Ayo pergi,” kata Yu Shiyi kepada rekan satu timnya yang tertegun setelah memasukkan kembali pisau panjang itu ke pinggangnya.

“…Hah?” Rekan satu tim kebingungan.

Apakah ini sudah berakhir?

Dan tepat di belakang Yu Shiyi, tubuh seperti gunung itu akhirnya bergerak.

Paus yang telah meninggalkan sebagian besar tubuhnya di bawah air, akhirnya bergerak.

Ia jatuh dengan keras dan menghantam danau dengan keras, menghancurkan pecahan es yang mengapung di atas air ke dalam air.

Badannya hanya sedikit lebih kecil dari telaga, besar dan berat, bila dihantam tanah seolah terguncang.

Kemudian, kulit yang masih utuh sebelum terbelah, dan darah serta potongan daging mengalir darinya, mewarnai air danau yang meluap menjadi merah.

Untuk sesaat, mereka bahkan merasa semua ini sangat... indah.

Tapi...

semua orang tiba-tiba menoleh untuk melihat ke arah Yu Shiyi, dan melihat Yu Shiyi terbang menuju gedung seolah-olah tidak terjadi apa-apa, bahkan tanpa melihat kembali ledakannya.

Ini

sangat keren...

Ketika semua orang melihat ke arah Zerg yang setengah tubuhnya terendam air, magma akhirnya mengalir turun dari tepi cekungan.

Semua orang tanpa sadar terbang tinggi, dan melihat magma merah menelan semua yang dilewatinya, terus melonjak, menelan semua yang ada di depannya.

Separuh tubuh Zerg yang mati masih berada di luar, langsung hangus saat terkena magma, ada sedikit bau gosong di udara, dan sebenarnya tercium sedikit harum.

Perut Yu Shiyi keroncongan.

Dia tidak bermaksud demikian!

Meski hanya berpura-pura keren, nyatanya itu menghabiskan banyak tenaga mental dan fisik!

Mereka tidak makan apa pun di bawah tanah sebelumnya, jadi wajar jika mereka merasa lapar sekarang saat mencium aromanya!

Zerg yang sebesar danau kecil akhirnya tertutup magma.Suhu tinggi ribuan derajat membuat cangkang Zerg menjadi karbon, sehingga mustahil bagi mereka untuk bertahan hidup kembali.

Yu Shiyi sudah terbang ke sisi Lou Qi, mengulurkan tangannya untuk mendukung Yu Shiyi, dan berkata dengan suara yang sangat pelan: "Cepat berpura-pura, kamu masih pasien yang sakit parah~" Lou Qi lupa

sejenak Setelah pengaturan ini, dia tertegun sejenak, menyerahkan Lou Yi di tangannya padanya, lalu mencondongkan tubuh ke arah Yu Shiyi, dan menghentikan energi mecha.

Yu Shiyi tidak menyangka Lou Qi akan pingsan karena memikirkan pingsan. Dia buru-buru mengambil Lou Yi, yang hampir membeku. Dia meraih mecha Lou Qi dengan tangannya yang lain, dan setelah memikirkannya, dia melemparkannya ke bahunya. : "Kapal Luar Angkasa Di mana? Di mana dokternya?"

"Ah?" Sebelum semua orang mengerti mengapa Yu Shiyi mengatakan itu, mereka melihat Yu Shiyi membuka tangannya.

Ada seseorang tergeletak di telapak tangan mecha.

Itu adalah Lou Yi yang terjatuh dari mecha sebelumnya.

Meskipun Lou Yi mengenakan pakaian termal dan bahkan mengenakan kerangka luar mekanis pada saat-saat terakhir, pakaian ini tidak dapat menahan suhu rendah di luar.

Jika tidak ada yang lain, itu seharusnya sudah membeku.

Baru kemudian semua orang tiba-tiba teringat bahwa ada orang seperti itu, dan ada Lou Qi di sebelahnya, jadi semua orang buru-buru menjawab dengan ooh.

“Ayo datang.” Para prajurit Legiun Pertama hendak datang dan menjemput Lou Qi, tapi Yu Shiyi menghindari mereka.

"Tidak apa-apa, aku akan datang."

Legiun Pertama :?

Dia tidak melupakan pengingat yang diberikan sistem saat dia berada di bawah air.

Gunung berapi tersebut seharusnya tidak meletus pada saat ini.Satu-satunya hal yang dapat menyebabkan gunung berapi tersebut meletus adalah akibat ulah manusia.

Tim penyelamat yang turun memiliki personel resmi, dan tidak mungkin mereka menginginkan siswanya mati. Legiun Ketiga adalah milik kita, dan tidak akan pernah menyerang dirinya sendiri. Legiun Keenam ada di sini untuk menyelesaikan misi, dan tidak akan terlibat dalam masalah ini. Maka kandidat yang tersisa hanyalah Legiun Pertama.

Legiun Pertama sampai batas tertentu seperti Pengawal Istana Kaisar. Meskipun berada di bawah yurisdiksi Komandan Legiun Legiun Pertama, Kaisar juga memiliki kemampuan untuk mengirim Legiun Pertama. Bagaimanapun, Legiun Penghakiman pada awalnya digabungkan ke dalam Legiun Pertama, dan pasti ada beberapa orang kepercayaan kaisar di dalamnya.

Bahkan ayah Lou Qi mungkin adalah orang kepercayaan kaisar.

Berdasarkan apa yang dia ketahui tentang perilaku kaisar, sangat mungkin dia akan menarik semua siswanya untuk mati bersama, sehingga mereka bahkan dapat menjelaskan bahwa itu adalah kecelakaan.

Itu berarti ratusan nyawa.

Karena Legiun Pertama mengkhawatirkan kehidupan mereka, mustahil bagi Yu Shiyi untuk menyerahkan Lou Qi kepada mereka.

Sedangkan untuk Lou Yi, tidak masalah.

“Lagipula, Lou Qi adalah anggota Legiun Pertama kita.” Mereka mengulangi, “Apa yang ingin kamu lakukan?” “Kebetulan tim penyelamat

dari Akademi Militer Jiuzhou kita datang, jadi pergilah ke Militer Jiuzhou kita Akademi." Yu Shi Begitu dia mengatakan itu, dia melemparkan Lou Yi yang beku ke tangannya, dan membawa Lou Qi untuk terbang ke fregat Akademi Militer Jiuzhou.

Meskipun orang-orang di legiun ketiga tidak tahu apa yang terjadi, Yu Shiyi adalah salah satu dari mereka, jadi mereka berdiri tepat di belakang Yu Shiyi dan menghentikan legiun pertama.

"Ini adalah kapal luar angkasa dari legiun ketiga kita. Tidak baik bagi legiun pertamamu untuk datang ke sini. " "

Lou Qi juga dari legiun pertama kita."

"Itu berbeda, itu teman Xiao Yu." Mereka membuka mata. Berbohong , melihat Yu Shiyi memimpin Lou Qi masuk, dia berkata: "Oke, apakah Tentara Ketiga kita akan menyerangnya lagi? Jangan khawatir. " "Tapi -" Misi mereka

masih

belum selesai!

Yang terpenting Lou Qi belum mati, bagaimana mereka menjelaskannya? Mereka pasti akan dihukum!

“Tidak ada yang salah dengan itu, biarkan saja seperti ini,”

kata mereka, membiarkan siswa dari Akademi Militer Jiuzhou menaiki kapal luar angkasa, hanya menyisakan siswa dari Akademi Militer Kekaisaran yang tidak bisa berkata-kata.

Tidak, ayo kembalikan kapten kita!

Tidak ada iklan di situs ini, nama domain permanen (xbanxia.com)

Pengiriman yang salah

 

Bab sebelumnya: Bab 328

Bab selanjutnya: Bab 330

2019 Semua konten adalah hak cipta dari pemilik atau penulisnya masing-masing.


Novel Pinellia

Bab 330

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 329

Bab selanjutnya: Bab 331

Bab 330

Sangat disayangkan bahwa orang-orang di Akademi Militer Kekaisaran hanya bisa menonton tanpa daya saat kapten mereka diantar ke kapal luar angkasa Akademi Militer Jiuzhou.

Penonton :? ? ?

Sepertinya mereka melewatkan seratus episode.

[Lou meninggalkanmu, aku menangis sampai mati, ada begitu banyak orang di sekitarmu, kenapa kamu tidak fokus pada Yu Shiyi saja? ]

[Kakak Yu, ah! ! ! Mengapa kamu membawanya kembali ke Akademi Militer Jiuzhou secara alami? Apakah kamu masih ingat bahwa dia berasal dari sekolah saingan? ]

[Ekspresi siswa dari kedua sekolah itu lucu sekali]

[Kenapa kamu tidak menghentikanku? ! 】

【Siapa saya? dimana saya? Haruskah aku berada di bawah mobil? 】

【Tidak masalah, aku akan mengetuk, aku akan mengetuk! Melakukan apa pun hanya akan membuat saya mendapat nutrisi seimbang! ]...

Tidak ada yang memperhatikan Lou Yi saat ini.

"Kamu--" Orang-orang dari Tentara Pertama secara alami tidak senang ketika mereka melihat rencana mereka gagal Sekarang, yang menentang Tentara Ketiga bukanlah Tentara Ketiga, tetapi Zhang Heyuan dan yang lainnya.

Zhang Heyuan mengangkat kacamatanya dan berbicara, "Kapten berada dalam situasi yang buruk saat ini. Komandan Yu pasti punya alasan untuk membawanya pergi. Kami belum melakukan cukup penelitian tentang kekuatan mental, jadi sebaiknya kami tinggalkan saja." kepada profesional." "Yu Shiyi hanyalah seorang pelajar

. Saya belum pernah mengalami pelatihan mental sistematis, jadi lebih baik mengirim Lou Qi ke profesional untuk perawatan." "Tetapi kekuatan mental Yu Shiyi adalah level 4S. Tidak peduli seberapa profesional mental itu tutor yang kuat, bagaimana mereka bisa begitu profesional

? Apakah masih ada yang tersisa?" Zhang Heyuan berdiri di depan beberapa tentara, "Atau Anda tidak ingin melihat kapten menjadi lebih baik?"

Ini adalah label besar.

Setidaknya yang lain tidak bisa tidak melihat mereka dengan tatapan aneh itu, dan orang-orang dari Tentara Ketiga bahkan tertawa, "Kami memiliki hati nurani yang bersih, dan kami pasti tidak akan menyerang Lou Qi." Faktanya, mereka tidak melakukannya. Aku juga tidak tahu yang sebenarnya

. Tapi Yu Shiyi sangat waspada terhadap Legiun Pertama, dan bahkan Zhang Heyuan dan elit inti Akademi Militer Kekaisaran lainnya tidak mau menyerahkan gedung itu kepada mereka, itu berarti pasti ada sesuatu yang salah. dengan mereka!

Apa pun yang terjadi, mari kita berlindung dulu dan membicarakan apa pun nanti.

Para prajurit Legiun Pertama sangat marah sehingga mereka tidak bisa berkata apa-apa lagi.

Meskipun mereka mematuhi perintah dan datang ke sini untuk menyelesaikan misi, bukan berarti mereka ingin mengungkapkan tujuan mereka di depan semua orang.

Ini bukanlah hal yang baik.

Jadi mereka hanya bisa menyaksikan tanpa daya saat Yu Shiyi menggendong Lou Qi dan masuk ke kapal luar angkasa Akademi Militer Jiuzhou.

Para guru dan staf pendukung Akademi Militer Jiuzhou telah lama menunggu di dalam kapal luar angkasa.Ketika mereka melihat Yu Shiyi masuk membawa mecha yang familiar, mereka terdiam beberapa saat.

Tapi itu bukan masalah besar.

Yu Shiyi pasti punya alasannya melakukan ini.

Saya hanya tidak tahu apakah Lou Qi benar-benar sakit.

Beberapa orang buru-buru mengangkat Lou Qi keluar dari mecha dan membawanya ke ruang medis Siswa lain dari Akademi Militer Jiuzhou juga memasuki kapal luar angkasa satu demi satu.

Saat mereka masuk, Yu Shiyi dan Lou Qi telah menghilang.

“Di mana mereka?”

“Dia pergi ke rumah sakit.” Staf logistik berkata, “Dia bilang dia pergi untuk merawat Lou Qi.”

“Oh~” Semua orang bersuara penuh pengertian.

"Semuanya, pergilah ke rumah sakit kedua untuk melihat apakah ada sesuatu yang tidak nyaman. Luangkan waktu untuk mengobatinya. Kita akan berada di markas sebentar lagi. "Shu Yanze berkata, "Katakan padaku kapan mereka berdua keluar. . "

"Oke."

.........

"Oke, tidak ada yang tersisa." Setelah memimpin Lou dan meninggalkan rumah sakit dan menutup pintu, Yu Shiyi berbicara.

Lou Qi diam-diam membuka matanya, melihat sekeliling dan memastikan tidak ada orang lain selain dia sebelum duduk dari tempat tidur.

“Apakah kamu yakin Legiun Pertama yang melakukannya?” Lou Qi bertanya.

Yu Shi mengangguk, “Meskipun belum pasti, kemungkinan besar.”

Dia menarik kursi dan duduk di sebelahnya, “Kamu belum tahu apakah kakakmu akan selamat.”

“Tidak peduli apakah dia bisa selamat atau tidak. Mustahil baginya untuk terus menjadi ahli warisnya."

Digigit mecha sepertinya tidak bisa melukai pilotnya sendiri, tapi di era penggunaan kekuatan mental untuk mengendalikan mecha, pilot akan menyinkronkan sistem sensoriknya. Di luar mecha, walaupun tidak ada masalah dengan tubuh fisik pengemudi, dalam persepsi pengemudi, tubuhnya memang telah terpotong menjadi dua, dan perasaan ini akan dengan jujur ​​tersampaikan ke tubuh dan jiwa mereka, membuat jiwa dan otak berpikir begitu. Tubuh pengemudi benar-benar mengalami kerusakan seperti itu, menipu tubuh pengemudi.

Belum lagi Lou Yi kedinginan di luar selama beberapa menit, radang dingin saja sudah cukup baginya untuk makan panci.

“Akankah ada ahli waris lain?”

“Adiknya?”

Namun dibandingkan dengan Lou Yi, gadis kecil Lou Xian tidak begitu menarik perhatian.

“Saya tidak punya banyak kesan.”

Lou Qi sekarang memainkan peran sebagai orang miskin yang terluka dan dibawa pergi untuk perawatan oleh Akademi Militer Jiuzhou. Tidak peduli seberapa keras ombak di luar, dia tidak bisa bergerak. seperti gunung.

Namun, isi percakapan kedua orang itu agak berat.

“Legiun Pertama…”

“Berapa banyak yang kamu ketahui tentang Legiun Pertama?” Yu Shiyi bertanya, “Kaisar mungkin tidak menempatkan mata-mata di antara pasukanmu, kan?” Lou Qi menyalakan otak optiknya

.

Sekarang dia masih berada di arena, dia tidak memiliki cara untuk menghubungi dunia luar.Tentu saja, pasukannya di Legiun Pertama tidak dapat mengiriminya berita, dan dia tidak berada di pesawat luar angkasa Akademi Militer Kekaisaran sekarang, jadi beritanya tertunda.

Lou Qi berkata: "Hanya seperlima dari orang-orang di tangan saya yang dapat dipercaya, tetapi saya yakin seperlima ini tidak ada hubungannya dengan Lou Xiyun dan kaisar." Dengan kata lain, seperlima ini dapat dipercaya

. .

Namun jumlah orang sebanyak itu tidaklah cukup dibandingkan dengan seluruh Tentara Pertama, apalagi ada seorang kaisar di belakang Tentara Pertama.

Zhu Hong layak menjadi anggota keluarga kerajaan, dan kekejaman mereka seolah-olah diukir dari cetakan yang sama.

Zhu Hong suka membunuh orang untuk mencegah berita bocor, sementara Kaisar rela mengubur masa depan kekaisaran demi menutupi kebenaran.

“Apa yang akan kamu lakukan?"

Lou Qi terdiam. Dia tidak tahu apakah dia harus mengatakan sesuatu.

Pada awalnya, dia hanya ingin melepaskan kendali Lou Xiyun dan membalaskan dendam ibunya, tapi kemudian segalanya menjadi semakin terlibat, dan tujuannya bukan hanya untuk membalas dendam dan lepas kendali.

Bukannya dia tidak mempercayai Yu Shiyi, tapi masalah ini sangat penting. Jika dia memberitahu Yu Shiyi, dia pasti akan terseret ke dalam genangan air limbah ini dan tidak bisa melarikan diri. Dia tidak ingin melibatkan Yu Shiyi.

Tapi dia melihat wajah tenang Yu Shiyi, membuka bibirnya sedikit, dan berkata, “Akar negara ini busuk.”

Yu Shiyi mengangkat alisnya.

Lou Qi ingin melakukan sesuatu yang besar.

Dia tidak melanjutkan bertanya.

Suara permainan semua orang terdengar di luar koridor. Yu Shi melirik ke pintu dan berkata, "Oke, kamu bisa memainkan peranmu sebentar lagi. Pokoknya, gigit saja dirimu sampai mati agar tidak bersalah. " Lou Qi mengangguk patuh dan berbaring kembali ke tempat tidur.Menarik

seprai dan menutup matanya, dia tampak seperti pria malang yang lembut dan rapuh lagi.

Tapi dia sedang memikirkan sesuatu yang bisa menumbangkan seluruh kekaisaran.

Apa yang dia rencanakan sekarang bukan lagi sekedar Lou Xiyun kecil dan Legiun Pertama.

Yu Shiyi mengangguk puas.

Namun, dalam beberapa menit, ada ketukan di pintu ruang medis, dan seorang pria menjulurkan kepalanya melalui pintu. Dia memandang mereka berdua dan tertawa terbahak-bahak, dan berkata, "Kami sedang makan, lakukan kamu ingin membawakan satu untuk Lou Qi?

" Setelah beberapa saat, orang lain menjulurkan kepalanya ke dalam dan menggunakan alasan lain untuk berbicara dengan kedua orang itu. Yu Shi memecatnya dan dalam beberapa menit, orang lain datang dengan alasan lain.

Lupakan sekali atau dua kali. Jika itu terjadi terlalu sering, Yu Shiyi akan bosan. "Kamu harus meluangkan waktu untuk istirahat. Apa yang kamu lakukan di sini sepanjang waktu?" "Bukankah ini karena aku peduli padamu? " Mereka tertawa dan pergi, lalu berkata pada teman sekelasnya

. , "Maafkan aku."

"Hahaha~"

Semua orang bertukar pandang diam-diam, tapi tidak mengganggu mereka lagi.

Sepuluh menit kemudian, kapal luar angkasa akhirnya mendarat. Para guru dan staf pendukung yang telah menunggu di pelabuhan kapal luar angkasa membuka palka untuk menyambut siswa yang kembali. Mereka dengan cermat memeriksa apakah setiap siswa terluka. Yang paling serius yang mereka lihat hanyalah Akhirnya lega setelah patah tulang.

Namun mereka juga mendengar bahwa Lou Qi sekarang berada di kapal luar angkasa mereka.

“Apakah kamu baik-baik saja?”

Shu Yanze mengangkat bahu, “Ngomong-ngomong, kelihatannya cukup serius sebelum kita masuk.”

Aku hanya tidak tahu apakah dia berpura-pura atau tidak.

Segera setelah itu, kapal luar angkasa Akademi Militer Kekaisaran juga mendarat.Para siswa Akademi Militer Kekaisaran tampaknya sedang dalam suasana hati yang baik, tetapi para prajurit Legiun Pertama memasang ekspresi jelek, dan bahkan mencoba memaksakan senyuman.

"Selamat!" Dororia bergegas dan memeluk mereka. "Hanya kalian dua sekolah yang memenangkan bendera militer! Kalian telah melakukan pekerjaan dengan baik!" Sekolah militer lain yang mengelilingi mereka satu demi satu menunjukkan rasa iri

.

Jika mereka tidak meninggalkan lapangan, apakah mereka bisa terus meraih bendera tersebut?

Mereka mengira semua akademi militer akan memilih untuk tidak ikut serta dan semua orang akan berada di garis awal yang sama lagi.

Namun tidak ada yang menyangka Akademi Militer Jiuzhou dan Akademi Militer Kekaisaran akan tetap mendapatkan peringkat dalam keadaan seperti itu.

Itu memang akademi militer terkemuka.

Tapi ngomong-ngomong, danau tempat bendera militer berada saat ini sudah dipenuhi magma, dan seharusnya tiga bendera militer yang tersisa terkubur di dalamnya, apakah mereka akan bermain lembur lagi?

Saat mereka turun, tim penyelamat terus mengirimkan orang-orang baru.

Akademi Militer Kekaisaran memandang para siswa yang dikirim ke kabin medis, dan kemudian sepertinya mengingat sesuatu, dan berkata kepada mereka: "Ngomong-ngomong, kamu kebetulan melihat Lou Yi." Lou Yi sebenarnya sedang berendam di dalamnya. Kabin medis Akademi Militer Kekaisaran

. Di antara mereka, tapi itu saja. Radang dingin di tubuh dan kerusakan pada lautan spiritual semuanya tertinggal di sana tanpa ada yang merawatnya.

Tanpa diduga, para pejabat melihat suasana hati Lou Yi sangat rumit.

Bukannya mereka tidak menonton video gejolak di Internet, awalnya terjadi terlalu cepat dan mereka tidak menyadarinya, namun setelah penonton membicarakannya, mereka menonton siaran langsungnya lagi.

Lou Yi sangat ingin menyebabkan Lou mati.

Sebagai siswa akademi militer, dia bisa begitu kejam, dan Lou Qi juga saudara tiri kandungnya.

Setelah Lou Yi dengan sengaja menjebak Lou Qi, Lou Qi mampu membalas kejahatan dengan kebaikan dan pergi menyelamatkan Lou Yi.

Kualitas kedua pria itu langsung terlihat.

Dengan perbandingan ini, mereka tidak mengerti mengapa Lou Xiyun membenci Lou Qi, tetapi lebih memilih Lou Yi yang memiliki karakter moral yang rusak.

Dia pasti buta.

Para pejabat berpikir begitu, belum lagi para penontonnya.

[Lou Qi seharusnya tidak menyelamatkan orang sejak awal! ]

[Semakin aku memikirkannya, semakin kupikir dia adalah serigala bermata putih]

[Aku benar-benar tidak mengerti bagaimana Lou Xiyun menyukai putra bungsunya, seorang maniak masokis? ]

[Ayah umumnya lebih menyukai anak yang lebih mirip dirinya. Bukankah semua orang mengatakan sebelumnya bahwa Lou Xiyun sengaja melukai Lou Qi? Tidak ada yang mempercayainya saat itu, tapi menurut saya tebakan ini cukup masuk akal. 】...

Penonton di sini bergembira, tetapi pejabat Kompetisi Colosim tidak bisa membiarkan Lou Yi mati di sini.

Tetapi ketika dokter melihat Lou Yi sekarang, dia hanya bisa menggelengkan kepalanya.

Bahkan jika dia selamat, dia mungkin akan berada dalam kondisi vegetatif.

“Bagaimana kabar Lou Qi?” Seseorang melihat ke kerumunan, tetapi tidak dapat menemukan Lou Qi dan Yu Shiyi.

Saat dia sedang berbicara, Yu Shiyi datang terlambat. Ketika dia melihat semua orang berkumpul di sini, dia berkata: "Kondisi Lou Qi tidak terlalu baik. Dia telah memulihkan diri di tempat saya selama periode ini. Dia tidak pandai dalam permainan ini sebelumnya. Konsumsinya terlalu besar, dan kerusakan pada lautan spiritual bahkan lebih buruk lagi."

Lou Yi jelas terluka lebih parah, tetapi semua orang hanya merasa kesulitan ketika mendengar bahwa dia terluka, dan mereka khawatir ketika mendengar bahwa Lou Qi terluka. terluka.

Apalagi dengan kontras yang mencolok ini.

“Kalau begitu ayo kita lihat.”

“Dia perlu istirahat sekarang.” Yu Shiyi segera menghentikannya.

“Apakah ini cukup serius?”

“Ya.” Yu Shi mengangguk.

Hanya dengan menjadikan situasinya serius, kaisar dapat merasa bahwa rencananya berhasil dan mengendurkan kewaspadaannya.

Tidak ada iklan di situs ini, nama domain permanen (xbanxia.com)

Pengiriman yang salah

 

Bab sebelumnya: Bab 329

Bab selanjutnya: Bab 331

2019 Semua konten adalah hak cipta dari pemilik atau penulisnya masing-masing.

Continue Reading

You'll Also Like

26.4K 5.4K 134
Ini adalah kisah di mana pahlawan wanita dapat melakukan perjalanan bolak-balik antara bumi dan bintang untuk membeli dan menjual. Sehari setelah mem...
6K 708 17
⚠️ π˜Ώπ™„π™Žπ˜Ύπ™‡π˜Όπ™„π™ˆπ™€π™ ⚠️ Semua buku hanya untuk bacaan pribadi (offline) tanpa maksud lain. Edit sesuai mood π™…π™–π™£π™œπ™–π™£ 𝙇π™ͺπ™₯𝙖 𝙁𝙀𝙑𝙑𝙀𝙬 𝙙�...
8.8K 902 100
( Novel ini sudah Tamat ) ~ Quick Transmigration ~ Ringkasan : Tiba-tiba suatu hari, pusaran muncul di gudang penyimpanan di rumah. Setelah Yang Gu...
2.7K 128 23
Penulis: Lingdu Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 11-06-2023 Bab terbaru: Daftar Bab Bab 103. Ekstra...