TERTAWAN HATI - Taekook [BxB]

By kiava97

47.6K 4.6K 803

[END] Kisah perjuangan Taehyung si good boy yang berjuang mempertahankan hubungan nya dengan Jungkook yang su... More

Introduction
Chapter 1
Chapter 2 - šŸ”žšŸ”ž
Chapter 3 - šŸ”žšŸ”ž
Chapter 4 - šŸ”žšŸ”ž
Chapter 5
Chapter 6
Chapter 7
Chapter 8
Chapter 9
Chapter 10 - šŸ”žšŸ”ž
Chapter 11 - šŸ”žšŸ”ž
Chapter 12
Chapter 13
Chapter 14
Chapter 15
Chapter 16
Chapter 17
Chapter 18
Chapter 19
Chapter 20
Chapter 21
Chapter 22
Chapter 23
Chapter 24
Chapter 25
Chapter 26
Chapter 27 - šŸ”žšŸ”ž
Chapter 28
Chapter 29
Chapter 30
Chapter 32 - šŸ”žšŸ”ž
Chapter 33 - END

Chapter 31

1K 138 65
By kiava97


Hai Army Selamat Membaca
________________________________
















✨✨✨












Jungkook pulang diantar oleh sang Eomma, namun Eomma Jeon tidak sempat singgah karena harus menemani Appa jeon ke perusahaan, jungkook berjalan masuk ke rumah sambil memegang perut nya, di belakang nya ada 2 pengawal yang tangan nya penuh memegang paper bag belanjaan nyonya Kim muda itu.

" antarkan di kamar ku "

" baik nyonya "

Jungkook menuju dapur, tidak melihat siapa pun di mansion besar itu, sangat sepi sekali, maid pun tidak terlihat, mata celingak-celinguk mencari keberadaan seseorang hingga melihat seorang maid yang tengah berjalan menuju dapur.

" bibi kang, dimana suami ku, apa dia belum pulang? " tanya jungkook

" Tuan besar dan Tuan muda belum pulang nyonya "

" lalu dimana para maid "

" ah itu, tuan muda mengajak beberapa maid untuk ikut ke pemakaman ibu nya sekaligus berbelanja "

" belanja ? "

" iya nyo__ "

" YEAYYY AKHIRNYA SAMPAII " ucapan Maid itu terpotong karena pekikan kuat dari seorang anak yang tengah gendongan Appa nya, bisa jungkook lihat suami dan anak nya datang membawa orang asing yang lumayan lama tidak dia temui.

Jungkook hanya terdiam melihat suami nya menurunkan anak nya dan menuju dirinya sambil tersenyum.

" kau sudah pulang sayang? Ayo kita ke kamar dan ceritakan pada ku gimana keadaan anak kita "

Jungkook masih terdiam, melihat perlakuan Taehyung yang sangat tulus sekali padanya, sungguh dia bisa melihat cinta yang besar pada suami nya itu, tapi mengapa akhir akhir ini suaminya itu sangat menyebalkan dan tidak peka untuk nya.

Jungkook sungguh tidak tega, tidak tega memarahi suami nya yang selalu baik pada nya, suami nya itu memang sangat baik hingga tidak bisa untuk tegas sekalipun itu pada anak dan istrinya.

" kau bawa siapa Hyung " tanya jungkook


" ohh , kau tidak mengingat nya, kemarilah " Taehyung merangkul jungkook ke arah ruang tamu


" uhh kau? Kim Seokjin? " ucap jungkook

Betul, namja yang di bawa oleh Taehyung adalah seokjin, sepupu Taehyung.

" apa kabar jungkook " seokjin canggung

" B-baik, bagaimana dengan mu " jungkook tak kalah canggung


Tentu saja sangat canggung, mengingat mereka terakhir kali bertemu saat jungkook masih kuliah 6 tahun, hubungan mereka pun sangat tidak baik saat itu karena tidak ada yang menyukai sifat jungkook dulu.

" aku juga baik, dan selamat atas pernikahan mu dengan Taehyung. Maaf aku tidak bisa datang karena aku sedang ada sedikit masalah "


" tidak masalah Sunbae "

" Sunbae? " Taehyung dan Seokjin terkejut dengan panggilan jungkook barusan, pasalnya jungkook yang sangat angkuh ini sangat susah memanggil senior nya dengan sebutan yang benar, bahkan sampai sekarang saja jungkook masih sering memanggil Taehyung dengan sebutan namanya.


" OOO tentu aku aku harus memanggil mu Sunbae " jungkook berkedip kedip lucu membuat seokjin merasa gemas


" aigoo kenapa sekarang kau sangat menggemaskan sekali eoh? Tae, aku menyukai jungkook sekarang " seokjin menguyel nguyel pipi jungkook merasa gemas sekali


" hwaaa inwii swakitttt " jungkook mengelus pipi nya yang sedikit memerah

" Hyung !! Jangan sakiti istri ku " marah Taehyung pada seokjin membuat seokjin memutar bola matanya malas.

" dasar alien, kau tau Jung? Taehyung ini sangat budak cinta sekali, sudah dari dulu "  Taehyung berdehem takut jungkook mengingat masalalu yang tidak tidak


" sayang, ayo kita ke kamar. Kau harus bercerita padaku tentang anak kesayangan kita hari ini " jungkook tersenyum lalu mengangguk

" kesayangan__ anak kesayangan? " langkah Taehyung yang istrinya terhenti dan menoleh belakang melihat Junghwa yang menatap nya penuh air mata, jungkook mengernyit hal apa yang terjadi.

" Son, apa yang kau katakan " tanya Taehyung lembut

" apa anak yang di kandung Eomma kookie adalah anak kesayangan Appa? Bukan aku? Tapi Appa bilang Appa sangat menyayangi ku, lalu mengapa Appa mengatakan bahwa dia adalah anak kesayangan, padahal dia belum lahir, belum tentu dia lebih baik dariku ", celetukan Junghwa secara tidak sadar membuat jungkook mengepal kan tangan nya, sangat kesal jika ada yang menghina anak nya.


" hei, siapa yang mengajari mu seperti itu. Kau masih kecil, tapi mulut dan sifat mu sangat manipulatif " jengkel seokjin yang juga mendengar ucapan Junghwa

" Imo memarahi ku? " Junghwa pun menatap seokjin tak percaya

" imo tidak memarahi mu, tapi jaga ucapan mu terlebih itu pada eomma kookie, dia ibu mu sekarang,  dan dia sedang mengandung sekarang, perasaan nya sensitif, imo merasakan nya, karna imo pun tengah hamil. "


Semua terdiam mendengar seokjin yang blak blak kan memarahi Junghwa, tapi Junghwa yang keras kepala itu langsung pergi ke kamar nya dengan tangisan, hal itu mengundang Taehyung untuk berbicara.

" Hyung, bicara mu ",

" apa Tae, kau membela nya? Jika kau ayah yang baik kau harus mengajarkan hal yang baik pada anak mu. Sangat beruntung jungkook menerima mu dan anak haram mu itu, dia memberikan Junghwa fasilitas dan kasih sayang yang sama seperti anak kandung nya sendiri, kau tidak memikirkan perasaan nya? Anak mu berbicara merendahkan anak yang di kandung jungkook ! " seokjin kesal, sangat kesal dengan Taehyung yang sangat tidak tegas dalam segala hal.


Jungkook hanya diam, tidak tau ingin merespon apa, dia pun berjalan ke kamar nya meninggalkan seokjin yang masih memarahi suami bodoh nya itu.








✨✨✨








Jungkook duduk perlahan ke kasur nya, dia sudah membersihkan badan nya dan mengganti baju nya dengan baju lebih santai, sambil mengelus perut buncit nya dia tersenyum manis sekali.

" heii anak mommy, mommy tidak sabar menunggu mu lahir, biar mommy tidak kesepian lagi sayang "


" nanti saat kau lahir, mommy akan memberikan apapun untuk anak kesayangan mommy hm? " jungkook menoleh ke belakang mendengar suara pintu terbuka, dia melihat Taehyung masuk dengan wajah yang sangat lelah, dia pun tersenyum lalu menghampiri suaminya itu.

" Hyung, aku sudah memanaskan air, mandi lah, kau pasti sangat lelah hm " jungkook berujar sambil melepas jaket yang di kenakan Taehyung.

Taehyung tidak menggubris nya dan hanya menatap sang istri yang masih full senyuman manis nya.

Menangkap kedua pipi jungkook, lalu mengecup bibirnya, hanya kecupan tanpa lumatan, jungkook tidak menolak, karena dia pun sangat merindukan suami nya ini.

Melepaskan kecupannya, Taehyung memeluk jungkook, air mata menetes dari kedua pipi nya yang tidak bisa jungkook lihat.

" sayang, aku minta maaf " lirih Taehyung

Jungkook tersenyum, sungguh dia peka dengan arah pembicaraan Taehyung, dia membalas pelukan suami nya dengan erat sekali.

" tidak masalah Hyung, maaf aku terlalu tertawa perasaan "

Taehyung menggelengkan kepala nya.

" tidak sayang, aku bersalah padamu. Harusnya aku tidak mengabaikan mu demi Junghwa, tapi pun bingung sayang aku sungguh bingung, Junghwa sangat posesif terhadap ku "

Taehyung mencurahkan perasaan nya pada istrinya, memang seperti ini lebih baik dari pada Miss komunikasi.

" kau hanya perlu menasehati nya. Hyung, aku juga butuh kasih sayang mu, aku sedang mengandung anak kita, kau pun tau bahwa aku lebih cemburu dah posesif " tidak ingin munafik jungkook pun langsung membicarakan apa yang ada di pikiran nya.

" menurut mu aku harus apa sayang, aku tidak ingin menyakiti kalian berdua, tapi sayang aku lebih tidak bisa menyakiti mu, kau nyawa ku sayang aku mohon jangan pernah berpikir meninggalkan ku karena anak ku "

" aku tidak pernah berpikir meninggalkan mu " sanggah jungkook

" benarkah "

" mmm benar, tapi dengan syarat "

" apa itu sayang, aku akan mengabulkan semua untuk mu hm. "

Jungkook tersenyum puas, apa yang dia pikirkan tidak lah salah, bahwa Taehyung sangat mencintainya, bahkan lebih mencintai nya dari anak nya sendiri, tentu jungkook sangat senang dengan hal ini, akhir akhir ini jungkook merasa kasih sayang Taehyung sedikit memudar, namun tidak, Taehyung tetaplah Taehyung yang dulu.

" kau hanya milikku dan milik anak kita. Tidak ada pemilik lain selain aku dan anak kita, kau tidak boleh patuh pada perintah siapapun selain aku Hyung " apa yang di katakan jungkook bagai sebuah kutukan yang semua orang pun paham dengan apa yang baru dia sampaikan, bahwa Taehyung mutlak milik nya dan Taehyung tidak boleh menuruti perintah siapapun selain perintah istrinya.

Namun, Taehyung yang luar biasa bucin itu mengangguk cepat.

" aku berjanji sayang. Aku berjanji " Taehyung memeluk jungkook sambil mengelus perut buncit istrinya.

" yasudah Hyung mandi dulu, sebentar lagi kita turun dan makan malam " Taehyung pun menurut, pergi mandi sementara jungkook turun ke bawah melihat seokjin yang tengah masak, dia tersenyum, sesekali dia ingin dekat dengan kakak sepupu ipar nya itu.


" seokjin Hyung " panggil jungkook

" wahh kau baru saja memanggil ku Hyung? "

" kenapa? Tidak boleh? Yasudah su_ "

" ahhh tidak tidak, kau ini sudah sekali di ajak bercanda, tapi aku senang kau memanggil ku dengan sebutan seperti itu, mari kita menjadi dekat kookie " jungkook dan Seokjin tertawa terbahak bahak dengan sebutan baru yang seokjin lontarkan


" imo, Eomma " panggil Junghwa yang dengan mata sembab nya

" kenapa nak " tanya jungkook pelan

Junghwa duduk di samping jungkook di ruang makan.

" aku ingin minum "

" kau bisa ambil sendiri nak? Eomma sedang lelah untuk bangun " ucap jungkook tanpa rasa bersalah, perlu diingat kan bahwa jungkook mati rasa dengan anak tiri nya itu, dia menerimanya tapi tidak menyayangi nya.

" betul sayang, kandungan Eomma sudah besar sekarang, pasti sulit untuk bergerak " timpal seokjin

Junghwa mencebik sedih.

" dulu eomma ku tidak pernah tidak menuruti ucapan dan permintaan ku " lirih nya

Kedua namja yang tengah mengobrol ringan itu pun langsung diam, begitupun Taehyung yang tengah berjalan ke ruang makan, langkah terhenti dan melihat pembicaraan 3 orang di ruang makan itu.

" lalu, sekarang kau ingin membandingkan aku dengan eomma mu "  jungkook yang mulai terpancing emosi, anak tidak tahu diri batin jungkook

" tentu iya. Eomma bilang akan menggantikan Eomma ku, tapi eomma bahkan tidak mau mengambil aku segelas air "

" Eomma sudah bilang perut Eomma sedang sakit "

" Halah, semua hanya alasan, Eomma hanya berpura-pura menyayangi ku hanya di depan Appa " Junghwa adalah tipe anak yang tidak bisa menahan diri, tidak bisa menjaga perasaan seseorang, apa yang dia rasakan akan langsung dia sampaikan.

Tapi dia tidak tau bahwa jungkook pun sama seperti nya,  dia tidak tau bahwa jungkook sedari kecil di perlakukan layak nya putra mahkota yang terbiasa di layani, bukan melayani, jungkook yang mudah terpancing emosi, binal, dan barbar, semua sifat itu masih melekat di jungkook.

Tentu hal itu memancing emosi jungkook yang tengah hamil dan lebih sensitif.

" apa ? " memejamkan matanya sambil berusaha menetralkan emosi nya yang hampir pecah

" memang benar kan, Eomma hanya berpura pura baik padaku saat di depan Appa, di belakang Appa Eomma jahat dan tidak mematuhi perintah ku "

" Junghwa ! Jaga bicaramu hei " ini bukan jungkook, bukan juga Taehyung yang sedang menguping, tapi seokjin yang memang sangat tidak menyukai kepribadian anak itu, saat mengetahui bahwa Taehyung memiliki anak di luar nikah dengan Jaewha, memang seokjin sangat marah pada Taehyung.

" untuk apa eomma berpura pura baik padamu, jika Eomma mau jahat, di depan Appa mu pun Eomma bisa jahat padamu"

" haha mana bisa, Eomma tidak bisa jahat padaku di depan Appa, karna Appa akan membela ku dan Eomma takut di tinggalkan oleh nya "

" wahhh anak kecil ini sudah pintar sekali bicara, perlu Eomma beri tau sesuatu sayang " jungkook sudah emosi

" ... "

" Appa mu itu sangat mencintai Eomma, bahkan kalau Eomma mau membuang mu pun dia pasti setuju, dan apa? Kau bilang Eomma takut kehilangan nya? Apa kau bermimpi nak " tanya jungkook

" itu karena Eomma seorang penggoda ! Eomma ku bilang Eomma kookie adalah seorang penggoda ! Yang telah menggoda Appa hingga Appa meninggalkan nya, Eomma juga bilang bahwa Eomma kookie telah menjual diri eomma pada Appa agar tidak di tinggalkan Appa ! Benarkan !!! Kalau Eomma kookie tidak hadir disini maka Eomma ku tidak akan meninggalkan ku ! " teriak Junghwa frustasi sambil menunjuk nunjuk jungkook dengan telunjuk mungil nya


" JUNGHWA !! "

BRAKKKK

" KATAKAN PADA APPA DARI MANA KAU BELAJAR KATA KATA ITU HAH !!! " Taehyung yang sudah kalang kabut mendengar penuturan anak nya yang menurut nya sangat kelewatan batas



Jungkook? Dia shock, total shock dengan apa yang sudah dia dengar tadi, dan apa? Berarti selama ini jaewha telah mempengaruhi pikiran junghwa tentang betapa buruk nya jungkook selama ini? Wahh, jungkook bahkan baru tau tentang hal ini, yang dia lihat selama mengenal jaewha, sosok wanita yang sangat baik dan ramah, bahkan ingatkan bahwa jungkook pernah insecure karena kelembutan jaehwa.

Namun sekarang semuanya sudah hancur, semua rasa respect dan rasa bersalah nya pada jaehwa telah hilang, menjual diri? Bukan kah itu sama seperti jalang? Oh shit dia jadi mengingat Eomma Baekhyun yang dulu mencecarnya dengan sebutan jalang, sungguh hanya 2 orang yang mengatakan hal sehina itu padanya.


" hikss Appa memarahi ku " junghwa yang kaget setengah mati pun menangis karena dia baru pernah melihat sang Appa marah

" KATAKAN JUNGHWA SIAPA YANG MENGAJARIMU "

" kau tidak dengar Hyung, jaewha yang sudah mengajarkan itu pada nya. Aku tidak menyangka, selama ini jaewha menjelekkan ku di belakang, tapi dia selalu memohon agar aku menerima anak nya " jungkook tertawa miris sambil meneteskan air mata sakit hati karena di tuduh jual diri pada suaminya sendiri.

Hal itu pun di lihat Taehyung, dia mengeras rahang nya melihat sang istri menangis dan di hina.

" kau telah membuat istri ku menangis " lirih Taehyung

" hikss "

" KAU MEMBUAT ISTRIKU MENANGIS!!  APA KURANG DIA JADI IBU TIRI MU HAH, DIA MENERIMA MU SAAT AKU RAGU UNTUK MENERIMA MU ! DIA MEMBERIKAN FASILITAS LENGKAP, BAHKAN DIA SERING MENGALAH DEMI WAKTU MU BERSAMA KU! DAN KAU MENGATAKAN DIA JUAL DIRI !  DASAR ANAK TIDAK TAU DI UNTUNG ! KAU DAN IBU MU SAMA SAJA SIALAN ! "

" hiks appaaaa " Taehyung gelap mata, dia menarik anak 5 tahun itu kasar menuju sebuah gudang

" kau tidur di gudang selama 1 bulan ! Kau renungi kesalahan mu ! Setelah kau sadar kau bersujud meminta ampun pada istriku ! Kau tidak akan keluar hingga istri ku menerima mu dan memaafkan mu " ucap Taehyung lalu meninggal gudang itu menulikan telinga nya dengan teriakan anak nya


" berikan dia makan 3 kali sehari. Tapi jangan pernah kau biarkan dia keluar dari gudang itu " perintah Taehyung ada maid

" baik tuan "














✨✨✨




TBC
______











Haii guyss kali ini part nya lebih panjang ya, terima kasihh komen kesel kalian dan vote kalian di part 30 kemarin buat aku makin semangat untuk up 🥰







.

Continue Reading

You'll Also Like

13.5K 1K 25
Jeon Jungkook, pemuda seribu rahasia yang mengerikan. āš āš āš  šŸ”žšŸ”žšŸ”ž Taekook Vkook BƗB Rate -M Yoonmin Namjin Hoseok Mysterius
9.2K 1.3K 6
menceritakan seorang mahasiswa yang bekerja di malam hari demi para pelanggan yang ingin menuntaskan hasratnya. Lantas, apa jadinya ketika Jungkook...
312K 13.5K 52
Hyung ku harap kau kau bahgia - JK Cih jalang sialan - TH .... Mian Kookie mian. Jangan tinggalkan hyungie - TH Selamat tinggal Hyung - JK Kookie ku...
65.8K 5.2K 18
absurd ! bxb ! jangan bawel ! jangan salah lapak ! jangan bikin emosi author nanti gue block ! šŸ˜’