SWEET | RON X TOTOMARU ONESHO...

By sakurasukaangst

14.4K 1.2K 150

Kamonohashi Ron no Kindan Suiri milik Akira Amano Cuma berisi oneshoot/Drabble Ron Kamonohashi x Totomaru Iss... More

~> Hug
~> Sleep
~> Kiss
~> ?
~> Cemburu
~> Mine
~> Jatuh cinta?
~> What if
~> Mimpi Buruk
~> Manis
~> Bersama
~> Sakit
~> Criminal

~> Merepotkan

1.1K 106 4
By sakurasukaangst

Bisa kita lihat, terlihat Ron yang sedang merenung, wajahnya terlihat seperti memikirkan sesuatu dan Totomaru yang menyimak dari kejauhan segera menghampiri pacarnya.

Ron merasa punggungnya ditepuk lembut oleh seseorang, dengan segera pandangannya beralih ke arah orang yang baru datang tersebut, dia adalah Toto.

"Kamonohashi-san? Ada apa? Apa kau sedang lelah? Ayo, kita cari jajanan. ajak Totomaru terhadap Pacarnya tersebut, bagaimanapun Totomaru pasti khawatir terhadap mood Ron saat ini. Bisa-bisa ntar ada nyawa melayang kan gk lucu.

Ron menatap Toto dengan lemas, "Tidak usah, Toto. Tinggalkan saya" ucap Ron.

Sontak Toto terkejut, ini bukan Ron yang seperti biasa. Ia berusaha mendekati Ron. Awalnya Ron selalu menghindarinya, tetapi ia tidak menyerah. Hingga akhirnya Toto berhasil meraih lengannya.

"Kamo-kun, ada apa?" tanya Totomaru dengan nada sedikit khawatir sambil menepuk pelan bahu Ron.

"Saya rasa aku merepotkan mu, saya takut kau risih, Toto.." ucap Ron yang akhirnya membuka suara.

"Haha, Kamo-kun. Mungkin itu benar, tetapi aku lah yang harus berterimakasih berkat kepintaran mu dalam membantuku menyelesaikan kasus" ujar Toto.

Totomaru akhirnya menyelesaikan tawanya itu, lalu ia melompat kedalam pelukannya Ron dan menimpanya.

Ron yang mendengar itu sempat terdiam, sebelum akhirnya tersenyum senang. Ah, ia bersyukur mempunyai pacar yang lumayan bodoh tetapi dapat diandalkan. Ia lalu membalas pelukannya Toto.

~~~

1 Bab lagi book ini tamat (Keknya🤔)

Continue Reading

You'll Also Like

1.5K 81 4
Yhoo!! Jarang nemu cerita Valir x Vale jadi ta buat ini😁👍 Buku ini hanya just for 'fun' dan mengandung unsur-unsur BL (Yaoi) jadi yang tidak suka b...
2.7K 202 8
"apa-apaan ini?! kenapa bisa seperti ini?!" geram chuuya yaaas seperti yang bisa kalian lihat disampul seperti sudah menjelaskan lahya. dazai!A.D.A x...
23.6K 2.6K 25
[ Modern au ] Tartaglia, anak dari seorang mafia besar di negaranya. Walau pekerjaan gelap orang tuanya itu tergolong rahasia, tapi tetap saja masih...
20.9K 1.3K 25
Warning : - YA0I - ISAGI SHIPS ft.rinbachi - BAD WORD - NSFW - BLUE LOCK KARAKTER - SIFAT TIDAK SAMA DENGAN KARAKTER ASLINYA Note: maaf kalau ada k...