Beauty Flower's and Love

By uciha39

95.3K 3.3K 34

Salma Gracia Putri Wijaya adalah seorang gadis pemilik toko bunga terbesar di Yogyakarta, bertemu dengan seor... More

Salma's Description
Rony's Description
Karangan Bunga
Embun Florist
Cowok Rese
Sushi
Tuntutan
Jatuh Cinta
Gaun Putih
Cowok Bayaran
Bujukan Salma
Pertemuan
Amarah
Sibuk
Strategi
Cowok Idaman
Malam
Ice Cream
Bosan
Mesra
Soulmate
Ragu
Kepastian
25
Marry You
Marriage
Gelisah
Kamar 405
Anugerah
Kaloella Luminna Panduwinata

Meja Makan

2.4K 103 0
By uciha39

Sudah lama sekali Salma tidak makan malam bersama ayah bundanya, bahkan sekedar sarapan saja tidak. Karena aktivitasnya yang padat dan tidak bisa dihandle selain dirinya sendiri. Salma memang serba bisa di dalam segala hal, itu yang menyebabkan ia tidak butuh pendamping hidupnya untuk saat ini.

"Capek banget hari ini ya Allahh.." keluh Salma di meja makan.

"Kamu akhir akhir ini jarang banget di rumah Ca, sibuk banget yaa ngurus kerjaan?."

"Iya bun, banyak banget yang nikah bulan ini jadi aku super sibuk dan jadi capek banget bahkan sampe rumah langsung tidur ga kumpul sama ayah bunda." jujur Salma.

"Gapapa nak, semangat yahh, ayah dan bunda selalu dukung kamu." ayah memberi semangat.

"Iyaa makasih yah"

-------------------------------------------------

Salma terbangun dari tidur lelapnya dan menuruni anak tangga untuk bergegas sarapan di lantai dasar rumahnya. Hari ini adalah hari minggu, dimana Salma meliburkan dirinya sendiri karena sudah telalu lelah belakangan ini.

"Wiii enak nihh makan ayam pagi pagi." ucap Salma.

"Ah tiap hari juga begini Ca" jawab bunda.

"Ya aku akhir akhir ini cuma sarapan croffle atau pancake bun, itu juga kalau sempet, kalau engga ya digabung makan siang."

"Kasian bangett anakku"

"Yaudah sini makan" lanjutnya.

Setelah menyudahi makan mereka, ayah buka suaranya untuk membicarakan hal yang lumayan penting bagi mereka, Salma tidak menyukai ada hal yang serius akan dibicarakan. Tapi, ia juga tidak bisa kabur dari pandangan orang tuanya.

"Ca, ayah mau ngomong penting."

"Kenapa, yah?

"Anak temennya ayah lagi cari istri, rencananya ayah mau jodohin kamu sama dia, tapi ayah gabisa bilang iya gitu aja, karena ini pilihan kamu, kamu mau atau tidak nak?" tanya ayah dengan serius.

"Hah? apaansi yah. Aku udah ada pacar tau." jawab Salma asal.

"Yasudah nak kalau begitu, nanti ayah mau ketemu sama pacarmu ya." pinta ayah.

"I-iya yah" jawab Salma gelagapan.

Setelah menyelesaikan sarapan, Salma kembali ke kamarnya untuk sekedar leha leha dan istirahat saja. Ia memikirkan kembali omongan ayahnya di meja makan, dan ia sadar bahwa sudah menjawab seenak jidatnya saja tanpa mengetahui resikonya apa.

"Duh tadi pake ngomong gue udah ada pacar segala lagi. Kan jadi repot sekarang ayah minta ketemu sama pacar gadungan gue" gumam Salma.

"Apa gue cari pacar bayaran ya? Tapi carinya dimana.." lanjutnya.

~ see you besok

Continue Reading

You'll Also Like

74.2K 1.5K 24
When Kion is faced with a mysterious illness, Queen Rani becomes depressed at the fact that the one she loves might die and is unable to attend her r...
24M 570K 32
"Y-your H-highness? I-i'm sorry b-but t-there m-must b-be a-a m-mistake..." A loud growl sounded through the whole ballroom causing me to start shaki...
22K 347 19
I'll Come When You Roar Sequel You and Kion are all grown up. You guys have a wonderful family. Tifu, your youngest daughter, and Oren as your oldest...