☆、Bab 19
Ibu Suri mengucapkan kata-kata ini, tentu saja untuk tidak menunjukkan kelemahan pada Ratu.
Selir Jing yang berdiri di sampingnya tidak lagi merasa malu seperti di pagi hari. Dia memegang semangkuk sup mengepul lagi dan berdiri di samping Ibu Suri. Dia berbisik pelan untuk membujuk Ibu Suri agar tidak bersedih. , dan kemudian matanya tertuju pada Ratu dengan mata hangat.
Ratu memandangnya sambil tersenyum, tanpa menyipitkan mata atau bergeming, dan meminta Jingbin menutup matanya dan memalingkan muka.
Setelah hening beberapa saat, Selir Jing mengatupkan bibirnya, menghampiri Ratu dan memberkatinya, dan berkata dengan suara rendah, "Ibu Suri mengabdi kepada Pangeran, tetapi Pangeran salah paham bahwa dia memiliki motif tersembunyi. Dalam hal ini masalah, saya ingin meminta Ibu Suri untuk maju ke depan demi Ibu Suri." Demi kesalehan Ibu Suri, di satu sisi, tetapi juga untuk kebahagiaan sang pangeran, bukankah itu yang terbaik dari kedua dunia?" Dia berbicara dengan lembut, dengan sedikit kekhawatiran dan pertimbangan, yang membuat Ah Mou mencibir dalam hatinya.
Jika ratu menolak membuka mulut dan bernegosiasi dengan Raja Guangning meski dipaksa secara diam-diam, kejahatan keji apa yang bisa dilakukan?
Selir Jing begitu gigih sehingga kaisar memukulinya seperti itu dengan sia-sia, tetapi dia tetap bertahan dalam niat jahatnya.
Mata Ratu tertuju pada wajah Janda Permaisuri yang sedang menangis dan mendesah. Ketika dia melihatnya menutupi matanya, jejak kelembutan muncul di wajahnya, dan dia berkata dengan lembut, "Jika itu demi Ibu Suri , aku harus melakukannya apa pun yang terjadi, hanya untuk bahagia." Ibu Suri tahu bahwa aku benar-benar tidak punya kendali atas urusan Raja Guangning."
“Mengapa?” Ibu Suri ingin memberikan penjelasan kepada Ratu hari ini dan bertanya dengan tergesa-gesa.
“Kamu begitu tinggi dan perkasa, Raja Guangning bahkan tidak akan memberimu martabat ini.” Melihat wajah Ibu Suri menjadi kaku, dan tatapan dia memandangnya dengan sedikit kesuraman, Ratu berkata dengan tenang tanpa peduli bahwa dia telah hancur. wajahnya, "Aku masih junior. Menurutku Raja Guangning tidak menghancurkan istanaku begitu saja."
Ibu Suri malu, apalagi Ratu?
Karena Ibu Suri sangat agresif, Ratu tidak punya pilihan selain tidak memberikan wajah ini kepada Ibu Suri, Dia akan melakukan apa pun yang perlu dia lakukan.
"Tapi sebagai menantu perempuan..." kata Jing Bin cemas,
“Omong-omong, Selir Jing bukan hanya menantu Ibu Suri, tapi juga menantu dari keluarga kita sendiri. Bukankah ini selangkah lebih dekat dari istana ini?" Meskipun Ratu adalah orang yang lembut, dia tidak ingin menjadi sombong ketika orang lain menuding wajahnya karena licik. Saat ini, dia berkata dengan ringan, "Karena Selir Jing sangat menghargai urusan keluarga Raja Guangning, dia akan membela ibunya. Tapi," dia menutup mulutnya dan berkata dengan ringan, "bagaimanapun juga, kamu adalah selirnya. Jika Raja Guangning mengatakan Apapun yang tidak menyenangkan, demi ibumu, kamu harus menanggungnya, oke?" Dia tersenyum, dan ketika dia melihat Jing Bin terdiam, dia merasa waspada.
Untuk bisa menjadi begitu stabil, Jing Bi jauh lebih kuat dari Xi Chang Zai.
“Apa yang dikatakan permaisuri adalah bahwa aku telah melampaui batasku,” kata Selir Jing dengan suara rendah dengan sedikit kegelapan di wajah cantiknya.
Dia terlihat sangat sedih. Ah Mu menoleh dan berpikir sejenak, lalu memutuskan untuk membantunya.
Tidak baik terlihat sedih, harus benar-benar sedih.
Setelah melihat sekeliling, mata Kucing Gemuk tertuju pada mangkuk obat yang disisihkan Selir Jing saat dia sedang berbicara, tiba-tiba dia mengendusnya dan menepuk lengan baju Ratu.
Ratu memandang ke mangkuk obat dengan heran. Melihat mata cerah Ah Mu, hatinya tergerak, dia menunjuk ke mangkuk obat dan berkata sambil tersenyum, "Ini adalah ..."
"Selir Jing adalah orang yang paling berbakti. Dia tahu bahwa Ai Jia sedang tidak enak badan, jadi dia menyiapkan obat untuk Ai Jia dengan tangannya sendiri. Lihat, ada bekas luka di tangannya. Sepertinya Ai Jia tertekan atau semacamnya ."
Melihat perkataan Ratu, mata Ibu Suri berbinar, dan dia menunjuk ke arah Jing Bin yang tersipu dan berkata dengan hangat, "Akan lebih baik jika Jing Bin saja ada di sekitar keluarga Ai. Dia peduli dengan keluarga Ai setiap hari, dan melakukan segalanya tanpa kepalsuan. Anak ini juga tulus dan jujur. Keluarga Ai mengatakan bahwa keluarga Ai dapat yakin bahwa kaisar memiliki orang yang cakap di sisinya." Setelah itu, melihat ratu tersenyum ringan dan tidak berkata apa-apa, dia tersenyum dan berkata, "Itu adalah pahala yang harus diberi pahala."
“Hadiahi saja Selir Jing atas keberhasilannya, agar semuanya berjalan baik untuknya,” ratu menyela dan berkata dengan hangat.
Ibu Suri mengerutkan kening, tetapi ketika dia melihat bahwa meskipun Ratu tersenyum, matanya agak dingin. Dia berpikir bahwa Kaisar tidak akan berdebat dengannya, jadi dia menghela nafas dalam hatinya, mengangguk dan berkata, "Mari kita bicara tentang kata-kata Ratu."
Dia awalnya ingin mengangkat Selir Jing ke tingkat yang lebih tinggi dan menjadi selir, sehingga dia bisa mendapat tempat di istana meskipun dia tidak disukai. Namun, tampaknya hal itu mustahil dilakukan saat ini.
Selama Selir Jing tidak memiliki bantuan dan anak, akan sulit baginya untuk menjadi selir.
Hanya saja kaisar enggan merekrut selir baru ke istana, yang justru membuat ibu suri mendapat masalah.
Anda tidak bisa begitu saja mengirim Selir Jing langsung ke tempat tidur kaisar, bukan?
Ibu Suri berpikir sejenak dan melihat putri tertua duduk diam di samping, tampak pendiam dan lemah lembut, dan merasa jijik.
Pernikahan putri tertua direncanakan dengan sangat baik. Dengan selir kaisar di keluarga kelahirannya, rumah Adipati Cheng'en secara alami akan memiliki kehidupan yang baik. Namun, putri tertua menolak dan justru mengarahkan perhatiannya ke rumah Jingbei Hou. Dia benar-benar tidak tahu harus berbuat apa.
Pengajaran dan resepsi pribadi Kuang tidak bisa lebih dari ini, dan putri tertua sangat nakal.Untung dia tidak menikahinya, jika tidak, ambang pintu rumah Adipati Cheng'en akan berubah warna.
Putri tertua begitu gelisah menatap mata dingin ibu suri hingga dia hampir menangis. Dia hanya bisa duduk diam di kursinya. Dia melihat Ah Mu menyipitkan matanya dan melihat ke mangkuk obat. Dia tidak Tidak tahu apa yang dipikirkannya. Khawatir Ratu akan menderita kerugian, dia berbisik, "Apakah Ratu lupa? Ayahku akan pergi ke pengadilan untuk berbicara denganmu."
Matanya tertuju pada Ah Mu, dia berhenti, lalu melanjutkan, “Putriku telah dinikahkan, dan dia juga ingin... ingin kembali lebih awal untuk bersiap." Kata-kata ini sangat tidak sopan, tapi Ibu Suri terlalu malas untuk berdebat dengannya, dan hanya Dia mendengus dingin dan berkata, "Ganti tidak menyukai tempat ini, jadi pergi saja."
"Istana Ibu Suri sedang dalam kekacauan, dan sekarang cucuku hanya bisa menambah kekacauan. Tentu saja, tidak baik berada di sini," kata putri tertua sambil menekan rasa takut dan menyipitkan matanya.
"Itu saja, ibu, harap tenang. Kamu tidak berbicara apa-apa dengan kami. Kami benar-benar lelah. "Ratu tertawa dan hendak bangun ketika dia melihat seorang gadis menawan dan menawan datang dengan cepat. Gadis ini berdandan dengan permata dan mengenakan gaun hijau dan anggun. Dia berpura-pura menjadi semakin cantik, tetapi wajahnya berlinang air mata saat ini. Dia bergegas menemui Ibu Suri dan menutup mata terhadap kelelahan Ibu Suri. Dia hanya jatuh di pangkuan Ibu Suri dan menangis dengan keras, "Bibi, biarkan saya mengambil keputusan!" Dia menunjuk ke luar. Dia menangis dengan keras, "Yang Mulia, Yang Mulia tidak tahu malu kepada saya di luar. Saya tidak ingin hidup lagi!"
Dia mulai menangis, menyebabkan istana yang berantakan menjadi semakin kacau.
“Cukup!” Ibu Suri marah dan kesal hari ini. Dia berharap dia bisa mati saja. Dia melihat Xi Chang menangis dan berdebat dengannya, dan Ratu masih menonton kesenangan itu. Dia tidak bisa menahan kutukan di wajahnya, "Apa yang akan kamu lakukan?!"
“Ini semua salah Yang Mulia.” Melihat Ratu di sampingnya, Xi Chang mengertakkan gigi dengan kebencian, menarik Ibu Suri dan menangis, “Saya dengan baik hati menari untuk Yang Mulia untuk menghilangkan kebosanan Anda, tetapi Yang Mulia menyuruh saya keluar! "
“Menari?!” Ibu Suri melihat pakaian Xi Changyi yang tipis dan berkibar, dan melihat pola cerah di alisnya. Dia segera memarahi, “Mengapa kamu tidak memberi tahu keluarga Ai?!”
Xi sering menutup mulutnya tetapi menolak mengatakan apa pun.
Jika dia berbicara tentang Qiao Zong, Ibu Suri akan mengirim Selir Jing pergi, apa lagi yang akan terjadi padanya?
Jing Bin sedikit mengernyit ketika dia melihat bahwa dia agak memusuhi dia.
"Anda tahu bahwa saya pandai menari teratai. Saya pikir saya akan lelah pergi menemui Yang Mulia kali ini, dan saya ingin membuat Yang Mulia bahagia.." Xi Changzai sama sekali tidak malu merayu kaisar, tetapi dia mengeluh dengan marah, “Saya sudah lama berlatih. , Saya ingin mengejutkan Yang Mulia, tetapi begitu saya melompat hari ini, Yang Mulia memarahi saya.”
Dia memikirkan wajah pucat kaisar dengan rasa takut. Melihat ibu suri hampir pingsan, dia berbisik, "Kamu memarahiku karena terlihat seperti pelacur, yang tidak pantas, dan menyuruhku untuk diam di istana untuk memikirkan kesalahanku." Di akhir kalimat, dia memohon. Dia berkata, "Kamu bilang Yang Mulia akan memanjakanku. Bibi, berapa lama aku harus menunggu?"
Putri tertua tidak bisa menahan tawa ketika mendengar ini, dan buru-buru menutupinya.
"Di mana kamu menari? Siapa yang ada di sekitar kaisar saat itu? "Ibu suri berpikir bahwa kaisar bukanlah orang yang galak, dan hanya akan menyuruh Xi Changzai mundur jika dia tidak senang. Jika dia begitu marah dan tidak sopan , dia mungkin punya alasan lain.
"Di tempat Yang Mulia kembali ke harem," kata Xi Changzai dengan percaya diri ketika dia melihat Ibu Suri memutar bibirnya dan menunjuk ke arahnya, yang tidak bisa berkata-kata, "Ada juga beberapa pejabat, seperti Marquis dari Jiajing dan sebagainya. Tapi apa ini?" Dia melakukannya untuk Yang Mulia, dan ngomong-ngomong, Marquis Jiajing bahkan mengambil keuntungan!
Ibu Suri sangat marah hingga dia terjatuh ke samping, membelai hatinya dan menitikkan air mata.
Ketika tidak ada orang di sekitarnya, dia menikmati pesona Xi Changzai yang menawan dan memikat jiwa kaisar.Namun, ada semua pejabat di dinasti sebelumnya, dan Xi Changzai begitu sembrono dan sembrono, seperti pelacur penyanyi, yang membuatnya malu!
Dia tidak hanya kehilangan mukanya, tetapi dia juga kehilangan martabat Istana Cheng'en dan reputasi seluruh keluarga!
Saya tidak tahu bagaimana orang akan menertawakan Rumah Adipati Chengen!
“Sungguh kutukan, sungguh kutukan!” Ibu Suri sekarang sangat menyesal telah meminta si idiot ini untuk memasuki istana, dan dia hanya merasa sedih di hatinya.
Melihat Ibu Suri tidak dalam kondisi baik, Xi Changzai juga terkejut. Saat ini, matanya tertuju pada Ratu Jingbin dan orang lain yang semuanya melihatnya. Entah kenapa, dia memikirkan apa yang dikatakan Selir Shen kepada dia sambil tersenyum beberapa waktu lalu.
Sang Ratu sudah terlalu tua untuk merasa takut, jadi akan sia-sia jika menggunakan segala cara untuk melawannya. Bagaimanapun, kaisar berada di masa jayanya. Meskipun dia masih di sini, itu hanya untuk memberikan martabat kepada ratu. Dia selalu memihak orang lain. Itu hanya untuk memberikan martabat kepada pangeran. Saya khawatir tidak akan ada terlalu banyak. banyak orang yang disukai.
Jika ada, saya khawatir itu adalah Selir Jing. Jika dia tertinggal di belakang Selir Jing, dia mungkin tidak akan bisa minum supnya.
Melihat Selir Jing mendukung Ibu Suri, membelai dan menghiburnya dengan lembut, tampak berbakti dan berperilaku baik, dan Ibu Suri dengan penuh kasih menepuk tangannya, menunjukkan cinta mereka yang dalam satu sama lain, Xi Changzai tidak bisa menahan diri untuk tidak mengerucutkan bibirnya, mengungkapkan sedikit Setelah khawatir, saya merasa kata-kata Selir Shen masuk akal.
Ratu bukanlah masalahnya, tapi Selir Jing ternyata menjadi masalah besarnya.
Melihat Ibu Suri menghembuskan napas dan meminta Selir Jing untuk mengambil sup dan meminumnya, Xi Changzai hendak mengambil mangkuk obat ketika dia melihat kucing gemuk di pelukan Ratu tiba-tiba melompat ke atas meja, mengabaikan keterkejutan semua orang. Dengan matanya, dia merangkak ke tepi mangkuk dan memiringkan kepala kecilnya yang gemuk, menundukkan kepalanya dan dengan cepat menjilat sup hangat itu dua kali.
“Ratu!” Mata Selir Jing berbinar, dia telah menggenggam pegangan Ratu, berbalik dan berteriak dengan tajam.
Dia sedang menghadapi ratu, menuduhnya tidak berbakti dengan memanjakan kucing, ketika dia tiba-tiba mendengar kucing gemuk di samping mangkuk obat menjerit. Kemudian tubuh kecilnya yang berbulu bergerak dua kali dengan keras, dan memutar lidahnya ke satu sisi. Muntah, mati!
“Beraninya kau meracuniku!” Chang Xi meraih tangan Jing Bin dan berteriak dengan keras.
☆、Bab 20
"Saya tidak!"
Melihat kucing gendut itu mati dalam sekejap, ia justru diracun hingga mati. Wajah Selir Jing menjadi pucat dan dia meneriaki Xi Chang Zai dengan cara yang agresif. Dia bingung dan tiba-tiba berseru, "Bagaimana aku bisa melukai kucingku?" bibi!" Dia masih mengatakan bahwa semangkuk obat ini belum pernah melewati tangan orang lain, tetapi sekarang dia tidak dapat melarikan diri.
Tapi dia tidak bodoh seperti Xi Changzai, jadi bagaimana dia bisa membunuh pelindungnya, Ibu Suri, secara terbuka!
Apalagi jika Ibu Suri meninggal, Kaisar pasti akan menuduhnya dan Adipati Cheng'en, bukankah ini jebakan untuk dirinya sendiri? !
“Siapa yang tahu apa yang kamu lakukan, kamu menyembunyikan pengkhianat di dalam hatimu!” Xi Changzai akhirnya mengambil keuntungan dari Jingbin. Dia tidak peduli apakah Jingbin dan keluarganya meninggal atau tidak. Pada saat ini, dia mencibir, dan pesonanya wajahnya menunjukkan sedikit kemarahan. Dia sangat bangga, seolah-olah dia adalah Bao Qingtian, dengan mata yang tajam. Dia hanya ingin membuktikan kejahatan Selir Jing, dan mencibir, "Mungkin bibiku tidak menyukaimu lagi, dan dia menginginkannya Kebaikan Yang Mulia jatuh pada saya. Anda tidak memiliki siapa pun yang mendukung Anda.", jadi dia menjadi sangat marah sehingga dia mungkin mati bersama bibinya!"
Semakin banyak dia berbicara, semakin masuk akal dia jadinya. Dia hanya ingin membunuh Selir Jing. Dia menoleh untuk melihat semangkuk sup dan membuat Ibu Suri terengah-engah dan berteriak, "Bibi, jangan memanjakan orang berdosa!"
Meskipun ratu selalu lembut dan mantap, ketika dia melihat anak kucing gemuk di atas meja yang kehabisan napas dan perutnya bahkan tidak terangkat, sudut matanya bergerak-gerak.
Putri tertua menutup mulutnya dan menyaksikan Xi Changzai menangkap "pembunuh". Memikirkan perilaku Ah Mou yang biasa, dia segera menoleh dan tertawa cepat, lalu melihat ke sarang dengan sedikit khawatir dan ragu-ragu. Kakak beradik anti-Jingpin.
Ini... banyak orang idiot yang ingin menipu saudara perempuan sampai mati, dan orang yang ingin menipu seluruh keluarga sebenarnya adalah orang yang ada di depanku.
Ibu Suri hendak membuat Xi Changzai marah sampai mati. Dia merasa mangkuk obat tidak dapat membunuhnya, dan cepat atau lambat dia akan mati di tangan Xi Changzai yang bodoh. Melihat bahwa dia masih berpegang pada Jingbin , dia segera mengutuk sambil menghela nafas lega. , "Berhenti!" Bahkan jika Jing Bin yang melakukannya, dia harus melindunginya, jika tidak, dia hanya akan membuat orang luar bangga.
“Mengapa bibiku masih melindunginya?" Xi Chang melihat Ibu Suri tidak mau menyerahkan Selir Jing, jadi dia langsung menolak, "Kamu memperlakukannya seperti ini, bagaimana dia membalasmu?!"
Ibu Suri benar-benar mengetahuinya kali ini.
Xi Changzai idiot ini datang ke istana untuk menagih hutang!
Melihat gadis muda yang masih muda dan menawan ini, dia merasakan sakit di hatinya dan berteriak dengan dingin, "Kami belum mengetahuinya, jadi kamu tidak perlu membuka matamu untukku!" Pada saat ini, dia berpikir bahwa kaisar sepertinya masih sangat menyukai Xi Chang. Karena wajah itu, dia menahan amarah di dalam hatinya dan tidak memarahinya dengan putus asa. Dia menatap ratu dengan wajah dingin, yang menundukkan kepalanya dan tidak tahu apa yang dia pikirkan. Setelah sekian lama, dia menahan sakit kepala dan pusing dan berkata perlahan, "Apa-apaan ini? Baiklah, dokter istana akan tahu kapan dia datang dan mengirim seseorang ke dapur kecil untuk menanyakan siapa yang telah menyentuh mangkuk ini. pengobatan. Bagaimana dia bisa menghukum Jingbi seperti ini?!"
Mendengarkan isak tangis Selir Jing setelah ketakutan, Ibu Suri merasa semakin tertekan dan tidak puas dengan serangan sembarangan Xi Changzai, dan dia berkata dengan dingin, "Bukankah ini membuat hati seorang anak yang berbakti merinding?!"
Berbicara tentang kata "berbakti", Ibu Suri tidak bisa menahan diri untuk tidak memandang rendah Ratu dengan sinis.
Ratu, sungguh pertunjukan yang bagus untuk ditonton! Melihat kedua gadis dari keluarga ibunya bertengkar tentang hidup dan mati karena masalah sepele seperti itu, bahkan jika dia menyesuaikannya di masa depan, mereka akan memiliki dendam di hati mereka dan mereka tidak akan pernah bisa hidup harmonis lagi.
Terutama Xi Changzai, yang juga menjelaskan kepada Ibu Suri bahwa dia sangat ingin membunuh Selir Jing.
Saudara perempuan sama saja dengan putus.
Anak-anak yang dia lihat tumbuh besar dan sangat dia sayangi akan mulai memperebutkan diri mereka sendiri demi sebuah bantuan yang masih tidak berarti.Bagaimana hal itu tidak membuatnya patah hati? !
Meski terjadi badai di istana, Ibu Suri tidak goyah selama puluhan tahun.Namun, perselisihan antar junior di hadapannya membuatnya merasa kedinginan dan sedih, seolah-olah akan mati.
Menahan rasa sakit yang berdenyut-denyut di hatinya, Ibu Suri dengan tenang berkata kepada Ratu yang menundukkan kepalanya dengan hormat, "Jika hal sebesar itu terjadi di istana keluarga Ai, tidak akan ada Ratu yang tersisa."
Matanya tertuju pada kucing gemuk dan berbulu halus di atas meja, dan entah kenapa dia merasa sedikit aneh di hatinya.
Kaisar dan permaisuri dikatakan sangat mencintai kucing gemuk itu sehingga mereka berdua makan di meja yang sama. Namun, ketika kucing gemuk itu diracun sampai mati, permaisuri tidak menunjukkan kesedihan di wajahnya. Aneh bukan?
Pada saat ini, Ratu telah berdiri dengan kokoh, membungkuk sedikit kepada Ibu Suri, lalu perlahan melangkah maju dan mengambil kucing gemuk di atas meja ke tangannya, dan dengan lembut membelainya dua kali sementara semua orang tercengang. Dia melihat tangannya tanpa pelindung jari yang menyentuhnya, dan kucing gemuk yang tidak bernafas tadi mulai bernapas perlahan, dan kemudian dia melihat kucing itu dengan lemah berguling-guling di tangan Ratu, Dia melihat sekeliling sebentar, berbaring di tempat dan menempel menjulurkan lidahnya untuk membuat gerakan menjijikkan, lalu memutar matanya dan meninggal lagi.
“Ini dia!” Tangan Xi Changzai masih memegang lengan baju Jingbin untuk menanyakan kejahatannya. Dia tercengang saat melihat kucing gemuk itu hidup kembali.
Ini, ini tidak mungkin terjadi pada Selir Jing!
Xi Changzai sangat marah!
"Anak ini selalu takut sakit. Aku khawatir itu karena obatnya terlalu pahit dan dia tidak bisa menahan nafas untuk beberapa saat. " Ratu melihat mata tertutup Amu di tangannya sedikit terangkat, sangat licik, dan merasa lucu di hatinya, jadi dia berbicara dengan pria yang gemetar karena marah. Ibu Suri meminta maaf, "Hal kecil ini telah nakal sejak dia masih kecil, dan dia juga suka makan sembarangan. Itu karena lemahnya disiplin selirku. Hanya saja Ibu Suri selalu baik dan baik kepada harem. Dia tidak pernah berpikir dia akan peduli pada anak bodoh seperti itu, jadi dia merasa sedih. " Jing Bin..." Dia memandang Jing Bin, yang matanya berkaca-kaca redup dan menyedihkan, dan lemah serta kutu buku, dan berkata dengan sudut mulutnya sedikit terangkat, "A, aku harus memberi hadiah yang sangat banyak kepada Jing Bin sehingga aku terkejut."
"Kamu..." Ibu Suri memandang Ratu, tangannya gemetar karena marah dan dia tidak bisa berkata-kata.
Melihat dia sekarang berdebat dengan anak kucing, apakah itu berarti dia setara dengan binatang buas? !
Semangkuk sup yang tidak ada bedanya membuat Jingbin dan Xi Changzai menjadi musuh mulai sekarang, apakah trik seperti itu bisa dilakukan oleh kucing yang tidak mengerti apapun? Aku hanya khawatir ini tipuan ratu!
Ini sangat kejam, bisa mengenai dalam satu pukulan!
Memikirkan hal ini, Ibu Suri terkejut saat menyadari bahwa Ratu tidak begitu berbahaya.Di bawah penampilannya yang begitu patuh, ada juga rencana yang begitu kejam.
Merasa dingin di hatinya, Ibu Suri hanya berteriak pada Xi Changzai agar keluar, lalu melambai kepada Ratu dan putri tertua untuk pergi, menarik Selir Jing untuk berbicara sendirian, dan dia bahkan melupakan Raja Guangping.
Ratu meminta Ah Mou melakukan hal buruk yang mengganggu urusan Raja Guangping, dan dia merasa puas di dalam hatinya.Pada saat ini, melihat kucing di istana ibu suri, dia melompat-lompat sambil melambaikan cakar bulunya di pelukannya. tanah melolong, jelas merasa bahwa dia sangat pintar sekarang, jadi dia tidak bisa menahan tawa, menganggukkan kepala kecil berbulu Amu, dan berkata kepada putri sulung yang tidak bisa menahan senyum lembut, "Bisa jadi melihat bahwa ayahmu tidak salah mengatakannya.”
Bukankah dia bajingan kecil? Itu adalah lelucon yang hampir membuat Ibu Suri sangat marah hingga dia meninggal. Tidak ada yang akan mempercayainya jika dia memberitahunya.
"Pengasuh membuka matanya demi ibu suri. Bukankah sedih mendengarnya? " Putri tertua melihat Amu berdiri sambil memegang jari ratu dan genit, lalu buru-buru tersenyum dan berkata, "Aku bisa melihatnya dalam hatiku. Senang sekali."
"Hanya itu yang kamu katakan hal-hal baik padanya. Kamu hanya memintanya menjadi vegetarian selama satu hari untuk menebus kesalahan Ibu Suri. " Melihat mata Ah Mou berputar, jelas menahan ide-ide buruk, kata Ratu dengan hangat.
Vegetarian?
Putri tertua hampir tertawa. Setelah memikirkannya, dia tidak merasa kasihan pada si bocah kucing itu. Sebaliknya, dia diam-diam menyalakan lilin untuk dua bersaudara yang malang itu.
Di masa lalu, ketika ratu meminta Kucing Gemuk untuk menjadi vegetarian, kedua bersaudara Yuan Shu dan Yuan De dengan sedih memakan semua sayuran yang mereka miliki.
Adikku, ini yang aku gunakan untuk memberi makan Yang Mulia Amu dengan sayuran hijau.
Ah Mu memelintir tubuh kecilnya dan memeluk pelukan lembut Ratu dengan mungil, dengan air mata kristal bersinar di sudut matanya.Belum lagi betapa menyedihkannya dia, seolah-olah dia sangat menderita, karena Ratu tidak melakukannya. Saya tidak mengenal bocah kucing nakal ini. Kedua anak laki-laki yang menindasnya merasa sedikit tak tertahankan, lalu menghela nafas dan berkata, "Itu saja, hanya makan sayur saja tidak baik untuk kesehatanmu."
Bahkan ketika keadaan sangat sulit di istana pangeran, ratu juga memelihara seekor kambing betina di istana, dan susunya dibiarkan untuk diminum oleh kucing gemuk ekstra lembut itu setiap hari.
Saat ini, sungguh tak tertahankan lagi melihat anak kecil malang ini menderita.
Yang Mulia Amu secara alami menyedihkan, tetapi matanya bermasalah, dan dia merasa bahwa dia telah memberikan kontribusi yang besar, dan merasa bahwa dia harus pamer di depan adik-adiknya.Melihat bahwa ratu sedikit lelah, dia buru-buru memanggil putri tertua dua kali, dan melompat ke arahnya. Yang terakhir jatuh tak bergerak di pelukannya.
“Ratu akan kembali beristirahat, dan aku akan bermain dengan putriku.” Putri tertua melihat wajah Ratu sedikit muram, dan buru-buru berkata, “Ratu bertanggung jawab atas Istana Keenam, dan dia juga berencana untuk anak-anaknya. Ini..."
“Bukan itu alasannya.” Sang ratu tidak bisa menahan senyum, melambaikan tangannya, menatap A'mu, yang sedang menatapnya, dan menggelengkan kepalanya.
Kaisar juga sangat tertarik untuk mengobrol satu sama lain, dan meskipun percakapan malam sebelumnya meningkatkan hubungan antara suami dan istri, dia memberi tahu ratu bahwa dia sangat ingin tidur.
Ah Mu memikirkan kaisar yang cerewet dan suara ajaib memenuhi dahinya tadi malam. Dia segera mengguncang tubuh kecilnya. Dia menarik tangan putri sulung dengan rasa takut yang masih ada, menunjuk ke taman kekaisaran yang berwarna-warni di kejauhan, dan bersiap untuk Memiliki bersenang-senang untuk membuat diri Anda bahagia.
Putri tertua secara alami mengikuti teladan yang baik dan mengucapkan selamat tinggal kepada ratu dan pergi ke taman kekaisaran. Karena cuaca semakin hangat, bunga-bunga di taman semakin bermekaran, dan ada pohon willow muda yang beriak di mata air.Putri tertua membawa Ah Mou ke meja batu yang luas di tepi danau, dan pertama-tama meletakkan meja batu yang sudah sangat panas itu. nasi berat ke dalamnya. Kucing gemuk itu diletakkan di atas meja. Lalu dia menyeka keringatnya dan dengan cepat mencubit kaki belakang dan leher kecil Amu yang gemuk. Dia mengejar ekornya di atas meja batu. Kucing yang berputar itu tertawa dan berkata, "Aku bisa hampir tidak bisa menahanmu lagi. Apa yang akan aku lakukan di masa depan?"
Ah Mu menoleh, berpura-pura tidak mengerti.
apa yang harus dilakukan? Makan lebih banyak, dan ketika Anda memiliki kekuatan, datang dan layani Yang Mulia Amu!
Seekor kucing yang bangga mengangkat kepalanya tinggi-tinggi di dalam hatinya, tetapi Amu tiba-tiba melihat cahaya di depannya, dan tiga orang datang dengan samar, dua di antaranya adalah Yuan Shu dan Yuan De, tetapi yang lainnya setampan angin yang bertiup. Wajahnya.Pemuda, si kucing gendut, tanpa sadar meringkuk di ekornya.
Bukankah ini seorang pangeran mertua yang tampan dan tampan?
Juga, kotak kecil indah di tangan permaisuri merupakan penghormatan kepada Yang Mulia Amu, bukan? !