"Ama, ayo kembali!"
Ma Fugui dengan paksa menarik Ma Ama, yang ingin bergegas maju dan melawan, menuju pintu. Ma Ama terus mengumpat di sepanjang jalan, tidak mampu melepaskan diri dari cengkeraman putranya. Dia hanya bisa menyaksikan apotek keluarga Lin tumbuh semakin jauh.
"Tunggu saja! Aku tidak akan membiarkanmu lolos!"
Saudara Xie menyaksikan kepergian mereka dan merasakan emosi yang campur aduk. Lin Fangliang memegang tangannya, sementara Dokter Tua Lin tersenyum dan menggelengkan kepalanya, berkata, "Jangan terlalu dipikirkan. Kamu sekarang adalah anggota keluarga Lin kami. Kami akan melindungimu, jadi jangan terlalu takut atau khawatir. Jagalah kesehatanmu dengan baik. Itu hal yang paling penting,"
Tubuh saudara Xie masih relatif lemah secara internal, dan jika dia ingin hamil, dia perlu memprioritaskan kesehatannya.
Lin Fangliang juga mengangguk setuju dengan kata-kata Dokter Tua Lin. "Ya, jangan terlalu dipikirkan."
Meskipun Saudara Xie masih merasa tidak nyaman, mendengar kata-kata dari ayah dan anak keluarga Lin ini membuatnya merasa nyaman. "Aku mengerti."
Li Changfeng diam-diam mendengarkan keributan di depan, berpikir sejenak, tapi tidak keluar. Dia berbalik dan kembali ke kamar. "Ma Fugui dipukuli, jadi Dokter Tua Lin pergi memeriksa lukanya. Ketika ibunya melihat Saudara Xie, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengucapkan beberapa patah kata lagi, dan sekarang dia telah dibawa pergi oleh putranya."
Dia berhenti sejenak dan menambahkan, "Aku awalnya berencana untuk keluar dan membantu ketika ibu Ma Fugui ingin maju, tetapi Lin Fangliang berbicara, jadi aku tidak keluar. Ini masalah keluarga mereka."
Xu Qing mengangguk setelah mendengarkan. "Ini sudah larut. Ayo berkemas dan kembali. Kami masih memiliki Xiaobao dan anak babi di rumah. Kami keluar dengan tergesa-gesa seperti ini, dan aku khawatir." Saat dia berbicara, dia dengan sembarangan membuka selimut yang menutupi tubuhnya dan hendak melompat dari tempat tidur.
Li Changfeng tanpa daya mengusap dahinya dan dengan cepat maju untuk memeluk Xu Qing. Baru pada saat inilah Xu Qing menyadari dan membeku. Brengsek! Dia lupa bahwa dia membawa roti yang belum lahir di perutnya! Memiringkan kepalanya, dia memikirkan tentang wanita hamil yang dia lihat sebelum kiamat. Namun saat dilihatnya, usia mereka sudah tujuh atau delapan bulan, mengenakan baju hamil dan dengan bangga berparade dengan perut buncit di jalanan. Namun, usia kehamilannya baru sebulan lebih sedikit, dan itu tidak terlihat dari penampilan luarnya.
"Hati-hati, kamu tidak sendirian sekarang." Li Changfeng mengusap kepala Xu Qing, menyandarkannya ke samping, melipat selimut di tempat tidur dengan rapi, dan merapikan pakaian ganti Xu Qing. Lalu, dia perlahan memimpin Xu Qing menuju apotek di depan.
"Kemarilah dengan cepat. Aku telah menyiapkan beberapa tonik untuk menyehatkan tubuhmu. Pastikan untuk merebusnya setiap hari saat kamu kembali, jangan lupa!" Begitu Dokter Tua Lin melihat Li Changfeng dan Xu Qing keluar, dia memanggil mereka, mengeluarkan beberapa bungkus ramuan Tiongkok, dan menyerahkannya kepada Li Changfeng dengan hati-hati menginstruksikan mereka berdua.
Li Changfeng dan Xu Qing mengangguk patuh. Setelah Li Changfeng menyimpan obatnya, dia mengeluarkan beberapa koin perak dari sakunya dan menyerahkannya kepada Dokter Tua Lin. Dokter Tua Lin membelalakkan matanya, "Apa maksudnya ini! Bahkan untuk tindakan sekecil itu, aku harus menaruhnya di koin perak!"
Lin Fangliang menghancurkan ramuan itu dan tersenyum pada Li Changfeng dan Xu Qing, "Tepat! Apakah kamu tidak memikirkannya? Xiao Yu dan aku adalah wali baptis anakmu. Jika Anda tidak memberi kami wajah kecil ini, bagaimana kami bisa memiliki wajah untuk datang ke rumahmu dan menggendong anak itu, menyebut diri kami sebagai wali baptisnya?" Xie Yu pulang untuk memasak. dan saat ini tidak ada di apotek.
Namun Li Changfeng tetap bergerning. "Ini pembayaran obatnya, harus diberikan."
Kata-katanya terdengar kaku dan kurang pengertian. Xu Qing segera melanjutkan, "Yang dimaksud Changfeng adalah pembayaran obat ini bukanlah sesuatu yang lain. Itu harus diberikan. Kalau tidak, itu tidak sopan terhadap Tuan Tua Lin dan kalian semua."
Ayah dan anak Lin tidak punya pilihan selain menerima karena keduanya bersikeras. Namun, mereka bersikeras hanya meminum obat herbal saja. Setelah mengucapkan selamat tinggal kepada Li Changfeng dan Xu Qing, Dokter Tua Lin berseru, "Pasangan ini benar-benar pasangan luar biasa dengan karakter luar biasa."
Li Changfeng dan Xu Qing berjalan-jalan sebentar, membeli ayam tua dan beberapa tulang babi, dan secara khusus membeli hati babi untuk Xiaobao. Kemudian mereka menaiki kereta keledai dan kembali ke rumah. Kebetulan pemilik gerobak juga berasal dari Desa Ji Xiang. Li Changfeng memberinya sejumlah uang tambahan agar dia dapat menjalankan tugas dengan cepat.
Memberikan beberapa koin tambahan bukan hanya sekedar biaya perjalanan; itu adalah kebiasaan setempat. Ketika ada kabar baik, merupakan kebiasaan untuk memberikan sejumlah uang perayaan kepada orang yang membagikan kabar baik tersebut. Ini melambangkan bahwa hal-hal baik akan terjadi pada semua orang. Ini memang kesempatan yang bagus, dan pihak lain dengan senang hati menerimanya. Mereka bahkan bertukar beberapa kata baik dengan Li Changfeng dan yang lainnya, hampir bertindak sebagai mak comblang.
"Lihat dirimu, matamu sangat tersenyum." Sedikit pujian tentang bayi yang belum lahir ini membuat orang ini gembira. Li Changfeng dengan penuh kasih sayang mengusap dahi Xu Qing. "Aku senang karena bahkan sebelum dia lahir, sudah banyak orang yang menyayangi dan mencintainya."
"Hentikan. Oh, bukankah itu Paman Xie?" Ketika Xu Qing dan yang lainnya sudah dekat dengan pintu masuk rumah mereka, mereka melihat seseorang berjongkok di depan gerbang. Itu memang Paman Xie. "Ayo berjalan lebih cepat. Paman Xie pasti sudah menunggu lama sekali." Kata Xu Qing, meningkatkan langkahnya untuk mencapai rumah dengan cepat, tetapi Li Changfeng buru-buru menahannya. "Aku akan pergi lebih cepat, pelan-pelan saja.”
Xu Qing menampar keningnya. Bagaimana dia bisa lupa kalau dia hamil! "Kalau begitu, cepatlah dan tanyakan apa yang terjadi."
Pada saat Xu Qing tiba di rumah, Li Changfeng sudah membawakan kursi untuk Paman Xie yang menunggu dengan sabar. "Aku mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Kami tidak di rumah sepanjang hari, jadi tidak ada teh panas."
Paman Xie melambaikan tangannya dan melihat Xu Qing memasuki gerbang. "Kamu kembali. Apakah kamu punya kabar baik?"
Mendengar ini, Xu Qing menyadari bahwa Paman Xie cukup berpengetahuan. Li Changfeng menjelaskan kepada Xu Qing. "Ketika Paman Wu kembali, dia bertemu dengan Paman Xie dan Xie Ama. Dia memberi tahu mereka tentang kunjungan kami ke apotek. Jadi, Paman Xie prihatin dan telah menunggu di depan gerbang kami sepanjang sore."
Duduk di kursi yang disediakan Li Changfeng untuknya, Xu Qing dengan penuh rasa terima kasih berkata kepada Paman Xie, yang sedang merokok kering, "Ini kesalahan kami karena terburu-buru dan tidak memberi tahumu. Kami membuatmu khawatir."
"Jangan khawatir. Kabar baik seperti itu bisa datang berkali-kali! Ha ha ha! Aku akan kembali dan memberitahu Xie Ama. Siapa yang tahu betapa bahagianya dia!" Keluarga Xie hanya memiliki Saudara Xie sebagai anak mereka, dan selama bertahun-tahun, Saudara Xie tidak memiliki anak. Suara tawa anak-anak sudah lama tidak terdengar di rumahnya.
Ketika diketahui bahwa Saudara Qing sedang hamil, Xie Yu sangat gembira. Jika bukan karena keluarganya belum makan malam, dia tidak sabar untuk segera datang.
Angin malam di musim panas adalah yang paling menyenangkan, tetapi setelah makan malam, Li Changfeng membaringkan Xu Qing di tempat tidur, menutupinya dengan erat. "Dokter Tua Lin berkata kamu perlu lebih banyak berkeringat, jika tidak, kamu akan menderita."
Xu Qing tidak punya pilihan selain tetap patuh di tempat tidur. Li Changfeng menutupinya dengan tiga lapis selimut, dan dalam waktu singkat, seluruh tubuh Xu Qing basah oleh keringat karena panasnya musim panas.
"Aku berkeringat!"
Xu Qing menopang kepalanya dan mencoba untuk bergerak keluar, berteriak keras, berharap Li Changfeng akan datang dan melihat apakah dia bisa membuka selimutnya.
"Hey kamu lagi ngapain? Panas sekali, kenapa selimutnya banyak sekali!" Xu Qing tidak menyangka Xie Ama akan tiba saat ini. "Xie Ama, selamat malam!"
Xie Ama dengan cepat melepaskan dua lapis selimut dari tubuh Xu Qing. Setelah mendengar alasan menggunakan begitu banyak selimut, dia dengan putus asa berkata, "Changfeng ini, berkeringat itu penting, tapi tidak boleh dilakukan seperti ini!"
Xu Qing menyeka keringat di dahinya, menarik napas dalam-dalam beberapa kali, dan duduk dengan selimut membungkus tubuhnya. "Aku merasa hidup sekarang, tapi cuaca masih sangat panas."
Xie Ama duduk di tempat tidur dan menyodok wajah Xu Qing dengan tangannya. "Dia bodoh, dan kamu juga bodoh! Ini puncak musim panas, menutupi diri seperti ini hanya akan membuatmu merasa kepanasan. Minumlah lebih banyak air, rendam kakimu dalam air panas selama beberapa hari, lalu mandi air panas yang menyegarkan. Dengan begitu, kamu tidak akan mendapat masalah."
"Oh begitu. Kalau begitu aku akan meminta Changfeng memanaskan udara panas!" Li Changfeng saat ini sedang mencuci pakaian dan mengganti seprai. Jangan bangun dari tempat tidur! "Aku pergi, diam saja."
Setelah Li Changfeng pergi, dia kembali tak lama kemudian. Dia memandang Xu Qing, yang sedang berbaring dengan patuh di tempat tidur, dengan tatapan penuh kasih. "Sekarang kamu juga menjadi orang tua. Kamu tidak bisa sesantai sebelumnya. Kamu harus selalu ingat bahwa kamu adalah dua orang sekarang..."
Malam itu, Xie Ama tinggal lama sekali dan dengan hati-hati berbagi pengalamannya menggendong Saudara Xie bertahun-tahun yang lalu. Dia bahkan menjelaskan tindakan pencegahan pasca melahirkan kepada Xu Qing. Xu Qing mendengarkan dengan penuh perhatian, merasa sedikit linglung, dan Li Changfeng tidak tahu kapan. dia menyelesaikan pekerjaannya. Dia memegang kursi dan mendengarkan dengan seksama, sesekali menanyakan pertanyaannya sendiri.
Xu Qing tidak tahu kapan dia akhirnya tertidur. Ketika dia bangun, hari sudah keesokan paginya.
Matahari pagi di musim panas terbit lebih awal, dan di pagi yang cerah dan segar ini, Xu Qing melihat puding telur yang telah dia rindukan!
"Di mana kamu mendapatkan telurnya?" Xu Qing dengan senang hati memakan puding telur asin dan dengan rasa ingin tahu bertanya pada Li Changfeng, yang telah mengawasinya.
"Xie Ama membawanya pagi-pagi sekali. Jangan khawatir, aku bersikeras agar dia mengambil uang itu," jawab Li Changfeng, Saat ini, tidak ada keluarga yang mudah, jadi meskipun mereka tidak membutuhkan uang tambahan, mereka tidak boleh membiarkan orang lain menderita kerugian.
Xu Qing mengangguk dan segera menghabiskan semangkuk puding telur. Saat dia selesai, Li Changfeng membawakan semangkuk kaldu tulang putih susu dengan taburan daun bawang cincang di atasnya. Tidak hanya terlihat menggugah selera, bahkan aromanya yang melayang di udara membuat mulut Xu Qing berair.
Custard Telur Kukus
"Kenapa kamu rajin sekali di pagi hari? Membuat puding telur kukus dan merebus kaldu tulang, "tanya Xu Qing.
Li Changfeng mengambil semangkuk puding telur kosong dari depan Xu Qing. "Aku merebus kaldu tulang dengan api kecil saat tidur tadi malam, dan pagi ini baru siap. Ayo, cicipi dan lihat bagaimana rasanya. Aku menambahkan lebih sedikit garam."
Xu Qing meniup uap panasnya dan menyesapnya perlahan. "Tidak buruk, hanya sedikit hambar. Mungkin perlu lebih banyak garam."
Setelah mengatakan itu, dia membenamkan kepalanya dan terus minum sampai dia melihat dasar mangkuk, lalu menyerahkannya kepada Li Changfeng.