ASRAMA PUTRI

By Jeonara98

24.1K 3.4K 638

menceritakan tentang Gadis bersama adiknya , yang dipaksa belajar disebuah Pondok pesantren di pulau jawa dim... More

(NEW STORY HORROR )
bab 1
bab 2
bab 3
bab 4
bab 5
bab 6
bab 7
bab 8
bab 9
bab 10
bab 11
bab 12
bab 13
bab 14
bab 15
bab 16
bab 17
bab 18
bab 19
bab 20
bab 21
bab 22
bab 23
bab 24
bab 26
bab 27
bab 28
bab 29
bab 30
bab 31
bab 32
bab 33
Bab 34
bab 35
bab 36
bab 37
bab 38
bab 39
bab 40

bab 25

590 86 21
By Jeonara98

TRIGGER WARNING

is't all fiction & awal cerita memang
Terinspirasi dari salah satu podcast.
Berlanjut dengan imajinasi penulis .

Tidak ada unsur menjelekkan tokoh
Agama , idol & dll .

Dan jadilah pembaca yang bijak
Terimakasih all 🩶

Happy reading .








Setelah jeon melepaskan paksa pegangan ning deas dari lengannya, ustad jeon pun langsung menarik Lisa untuk segera keluar dari asrama ini membuat Ning deas sangat marah dengannya .

Dan tidak lama Jin peliharannya pun berhenti tanpa menatapnya , " Bunuh Lisa !!! " perintahnya tegas dan jin itu pun mengejar Lisa , ustad jeon , rose dan Haruto yang terus berlari cepat.

----------





Pagi ini ustad jeon sedang berada di ruangan kepala sekolah , lebih tepatnya ruangan ayahnya . Ia terus melihat artikel tentang sekolahan ini .

Karna Ustad jeon sendiri baru kembali setelah kematian almarhum kakeknya ,
Walaupun saat kakeknya sakit parah ustad jeon pernah pulang dan kembali kekairo untuk wisuda .

Namun naas Kakeknya menghembuskan nafas terakhirnya saat ustad Jeon sedang wisuda .

Baris demi baris ustad jeon baca dengan teliti , karna informasi dari pamannya saja tidak cukup bahkan Ustad jeon terus menelfon ayahnya dan hasilnya Nihil .

" kyai Gusmi pemilik pondok pesantren al-fath meninggal dunia secara tidak wajar ?" Gumam Jeon membaca artikel tersebut . " kakek terkenal juga ya? Sampe ada artikelnya gini " ucapnya kembali .

Kyai h Gusmi wafat setelah mengalami sakit ,selama setahun terakhir Bahkan usut-punya usut , pemilik ponpes al-fath ini meninggal secara tidak wajar .

Meninggal dengan Wajah yang sangat gosong dan terdapat Lebam
Biru diseluruh tubuhnya .

Apa pemilik ponpes ini menjalani ritual tententu ? Entahlah , ini masih jadi rahasia Pemilik pondok pesantren al-fath.

Tidak ada lagi lanjutan dari berita itu , kematian dari kakeknya ataupun yang lainnya , sampai akhirnya pintu ruangan ayahnya pun terbuka memperlihatkan Guru santriwan .

" assalamualaikum ustad Jeon , saya ganggu gak?" Tanyanya .

" walaikumsalam , tidak pak encim ada apa?" Tanya ustad jeon kembali .

Pak encim pun duduk dibangku menghadap Ustad jeon dengan serius membuat ustad jeon sangat penasaran .
" ada apa pak?" Tanya ustad jeon kembali .

" Belum lama , saya Liat Ning deas malem-malem jalan kebelakang gedung asrama putra ustad, dia ngeliatin pintu toilet yang udah ketutup lama " ucapnya sangat ragu , ragu akan tidak percayanya ustad muda ini kepadanya .

" Bapak encim yakin itu Ning deas ?" Tanya ustad jeon sekali lagi . Diangguki guru tersebut . " dan dia bawa alat penerangan jaman dulu " ucapnya kembali .

Jeon pun terkejut , pasalnya apa yang dimau oleh wanita gila ini ? Astagfirullah , hanya saja tingkahnya diluar dugaan . Apa dia mau membuka toilet itu juga ? Sama seperti toilet wanita ? Dan menambah teror dipondok ini ? Entahlah sangat pusing memikirkannya .

" ummm ustad , maaf saya lancang " ucapnya berhati-hati membuat lamunan Ustad jeon pun buyar dan kembali menatap guru tersebut .

" Apa , teror dipondok ini ada sangkut pautnya dengan Ning deas ? Soalnya --
semenjak kedatangan Ning deas menggantikan Ning Nayeon , pondok mengalami hal-hal janggal ustad terutama Asrama putri " ucapnya terhenti .

" Belum lama santriwan di Asrama putra , berniat buang sampah keluar pondok ..."

" jam berapa pak encim? " tanya Jeon menatapnya . " jam 09.00malam ustad ,
Kebetulan anak itu pindahan dari Kota besar nah dia memang sudah saya arahkan agar tidak keluar setelah makan malam ... tapi Karna dia tidak percaya mungkin makanya dia keluar " jawab Pak encim .

" apa yang terjadi ?" .

" katanya dia melihat pocong ustad , kain kafannya sangat bersih namun ? Tatapannya kosong , pocong tersebut berdiri ditengah lapangan santriwati ustad melihat kearah pintu Asrama putri ... awalnya si Andra ini dikira ini katanya orang iseng tapi - " ucap pak encim terhenti .

" Tapi apa?" Tanya Ustad jeon .

" Pocongnya mirip almarhum pak agus, ustad " jawab Pak encim berhasil membuat ustad jeon semakin pening dibuatnya .

Bagaimana bisa? Orang yang sudah meninggal dan sudah selesai dengan urusannya malah menjadi hantu ? Atau arwah penasaran , disaat-saat seperti ini rasanya jeon ingin sekali bertemu dengan ayahnya yang entah dimana keberadaannya .

Paman jhope yang selalu bersama ayahnya pun hanya tau beberapa Hal saja , membuatnya harus bekerja lebih keras lagi untuk menyelamatkan pondok dan anak-anak didiknya .

" Apa setiap malam pocong pak agus datang pak encim ?" Tanya ustad jeon .

" waduh , soal itu saya tidak tahu ustad
Karna saat saya bertemu dengan santriwan andra pun menjelang sholat subuh dia pingsan diperbatasan gedung santriwan dan santriwati " jawabnya kembali .

" kalau soal Gedung asrama putri ? Apa akhir-akhir ini santriwati lain ada yang mengalami hal aneh pak ? Selain Lisa ? Kalau Lisa dia sudah aman bersama paman dan Bibi saya ."

" Itu ustad -

Ustad tahu kan ? Teman satu kamar anak kelas 12 yang kemarin meninggal ?" Tanya Pak encim diangguki ustad jeon .

" Bu jennie sama ustadzah Jisoo , saat baru saja pulang dari acara dikampung sebelah ia melihat santriwati memakai mukena lusuh jaman dulu , yang kerudung sama tangan nyatu ustad Persis kaya pocong .. wajahnya wajah zazkia ustad " ucap Pak encim .

Kalau soal ini ustad jeon sendiri yakin bahwa itu peliharaan Ning deas yang menyerupai almarhumah zazkia , Yaallah andai Jeon mendapatkan cara untuk mengusir Ning deas , biang kerok dari semua masalah dipondok ini .

" Saya , pak khairudin , Bu jennie sama ustadzah Jisoo dan guru-guru Lainnya khawatir ustad , Jika tidak diselesaikan murid-murid dipondok ini akan pergi dari pondok dan membuat opini publik
Karna kalau boleh jujur saat ustad belum datang ke Pondok ini , Pondok ini sempat jadi sorotan Publik atas wafatnya Kyai Gusmi pemegang utama pondok pesantren al-fath ."

" oh iya , kebetulan bapak encim sudah lama ya mengajar disini ? Meninggalnya kakek saya bagaimana pak encim ? Kenapa ada berita Kalau meninggalnya kakek saya tidak wajar ? " tanya ustad Jeon .

" Kejadiannya beberapa tahun yang lalu ustad , tepat saat ustad kembali lagi kekhairo untuk wisuda ....

Hari itu cuaca sangat mendung , Suasana di pondok pesantren juga dalam keadaan tidak baik , Memang keadaan dipondok tidak ada hal-hal yang diluar nalar semenjak kabarnya Minji dan jio pulang dijemput sama Orang tua mereka masing-masing .

Hanya saja , kyai gusmi keadaannya semakin parah .. semua santriwati dan santriwan diajak untuk sholat untuk sholat istigosah memohon pertolongan kepada allah swt .

Agar kesembuhan dari kyai Gusmi , namun sehari setelah sholat istigosah
Anehnya memang kyai Gusmi kembali sehat wal'afiat layaknya tidak pernah sakit .. segar ustad wajahnya pun berseri

Hanya saja " ucap pak Encim terhenti dan menunduk rasanya ini terlalu aib untuk dibicarakan kembali .

" gapapa pak encim cerita saja sama saya , demi kebaikan semuanya terutama Lisa pak encim ... karna nyawanya sedang terancam oleh teror-teror yang ada " minta Ustad Jeon memohon .

" kyai Gusmi mengalami pikun , awalnya kami memakluminya karna namanya juga sudah tua namun -- hari demi hari
Kelakuannya ada saja .

Entah kenapa dengan diri kyai , tapi Sebelum diakhir hayatnya Kyai gusmi
Sempat buang Air besar di Depan rumahnya , rumah yang ustad tempati

Semua keluarganya sudah bertindak untuk segera membawa kyai masuk kedalam rumah , bahkan .. penjaga pondok pun ikut membantunya ...

Namun kyai gusmi malah mengamuk sejadinya dia berkata .

" DIAM KALIAN !! SAYA INI SEDANG MENCARI PAHALA , MEMBUAT PONDOK INI SEMAKIN MAJU "

Ucap kyai gusmi berteriak , padahal beliau sedang mengeluarkan kotorannya dihalaman rumah , entah apa yang ia alami ..

Namun semua guru sudah mengetahui bahwa memang kyai gusmi dulunya bersekutu dengan Jin untuk memajukan pondok pesantren ini " ucap Pak encim.

" astagfirullah pak , Kenapa ayah saya dan paman saya tidak pernah bercerita soal ini kepada saya ? " jawab ustad jeon.

" Karna mereka ingin memberhentikan semua perbuatan almarhum kyai gusmi dengan cara mereka , umm mungkin dengan cara menaruh sajen didalam toilet itu mengunci Jinnya didalam toilet yang memang bertahun-tahun tidak boleh dibuka " jawab Pak encim .

" Dua jinnya ?" Tanya Ustad jeon .

" maksud pa ustad?" Tanya jimin kembali .

" dua kan yang dikunci belakang asrama pria dan toilet lantai satu wanita "

" oh soal itu saya kurang tahu , tapi setau saya yang dikunci duluan itu toilet lantai satu wanita , kalo belakang asrama pria kalo gasalah semenjak murid bernama Jio sama minji pulang ustad " jawab pak encim diangguki ustad Jeon .

Sedangkan disisi Lain -

Tubuh Lisa kembali demam , namun Lisa tahan karna Lisa tidak mau ketinggalan pelajaran lagi dan harus menyusul tugas-tugasnya .

Terlebih sebetulnya perut Lisa sedang kosong sebab tadi pagi Lisa tidak mau sarapan hanya meminum susu yang diberikan ustad jeon kepadanya saat sedang sarapan dirumah umi ainun .

" jangan !! Jangan sekarang , kalo nanti aku kesurupan lagi ? Temen-temen aku juga bakal kena " batin Lisa menahan dirinya .

Rose pun melirik Lisa yang masih fokus menulis , dirasa Lisa baik-baik saja ia pun kembali memerhatikan guru Fisika yang terus menjelaskan materinya .

" yaallah kuatkan hamba " batin Lisa yang sudah kembali sesak dadanya .
Lisa pun mengangkat tangannya membuat guru tersebut menoleh menatapnya.

" iya Lisa?" Tanya Guru tersebut .

" ibu , Lisa mau ke uks bentar ya bu
Lisa mau minta minya angin " ucap Lisa ." Kamu sakit Sa?" Bisik Rose .

" Iya silahkan , nanti kalo ketinggalan materi pinjam buku temannya ya ."

" iya bu " jawab Lisa .

" Lisa aku ikut !!" Pinta rose .

" gausah , bentar doang " jawab Lisa kembali . " beneran ?" .

" iya rose " jawab Lisa segera bangun dari tempat duduknya dan keluar dari kelas .

Tiba-tiba pandangan Lisa pun menggelab .Lisa pun kehilangan kesadarannya .

Namun bu jennie yang baru saja keluar dari kelas sebelah pun melihat Lisa bangun dan berjalan . " Hei ... mau kemana kamu ?" Tanya Bu jennie yang tidak menyadari itu adalah Lisa .

Saat bu Jennie menghampirinya ia pun terkejut karna itu adalah Lisa terlebih pandangan Lisa kosong dan berjalan lurus . " lisa kamu barusan kenapa? Jatuh ? Kepeleset?" Tanya bu jennie namun tak digubris Oleh Lisa .

Lisa masih berjalan lurus tanpa menjawab pertanyaan bu Jennie , lisa pun masuk kedalam asrama dan naik kelantai dua . " Lisaa ? Nak ??" Tanya Bu jennie .

BRAKKK !!!

pintu kamar pun lisa banting membuat Bu jennie terkejut dan terus mengetuk pintu kamar tersebut namun tidak ada jawaban dari dalam .

" LISAAAAA !! BUKA LISAAAAA " teriak bu jennie .








Jangan Lupa Vote & komen

Bye-bye 👋😁

Nanti lagiiiii author lagi repot anak-anak author lagi sakit :(((

Kalian jaga kesehatan yaaa musimnya ganentu soalnya mendung tapi ga Hujan , panas tiba-tiba hujan

See u 😁🩶

Continue Reading

You'll Also Like

175K 13.6K 40
Delapan anggota sepupu memutuskan untuk menginap di rumah nenek di pedalaman desa selama liburan. Jawad sebagai ketua geng persepupuan, menyetir sela...
2.2K 375 52
Setelah bangun tidur, Chen Bei memasuki permainan bertahan hidup asrama dan terikat ke asrama. Dalam permainan, Anda harus keluar pada siang hari unt...
10.9K 802 14
[🔞] Jadi, apakah kenikmatan masih termasuk surga dunia?
56.4K 6.1K 40
Kalian tidak akan menyangka kalau lokasi syuting The Untamed sebenarnya adalah bekas tempat pembantaian pembunuh berantai. Xiao Zhan mengalami kesuru...