Bab 111
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 111 Ngarai Dajian
Pada saat ini, sekelompok biksu terbang ke ngarai, dan Su Qingqing mengikuti mereka. Ngarai ini ditumbuhi pepohonan, harum bunga dan tumbuhan, serta dikelilingi pegunungan dan kabut di ketiga sisinya, terlihat seperti negeri dongeng di bumi, namun sebenarnya adalah tanah suci untuk pariwisata, terlepas dari kenyataan bahwa ini adalah dunia. keabadian.
Alam ini sungguh ajaib, membentuk keindahan alam yang begitu aneh.
Su Qingqing juga terbang ke dalam hutan, Dari luar, hutan tampak seperti tanah datar, tetapi ketika dia masuk, dia melihat pegunungan dan hutan yang menjulang tinggi, yang tidak berbeda dengan pegunungan di luar.
Pada malam hari, Su Qingqing menemukan tempat persembunyian dan menempatkan formasi untuk membatasinya sebelum memasuki ruang tersebut.
Baru-baru ini, kekuatan spiritual dalam tubuh saya telah jenuh, hampir meluap, dan saya pikir saya akan menerobos.
Su Qingqing menyiapkan senjata ajaib untuk mengatasi kesengsaraan guntur. Ada banyak hal seperti itu di luar angkasa. Pakaian perinya sangat kuat, dan yang lainnya adalah anggur peri untuk memulihkan kekuatan spiritual. Saya tidak tahu kesengsaraan macam apa yang telah saya lalui. Umumnya kesengsaraan Jiwa yang Baru Lahir adalah kesengsaraan guntur ke-19 (sembilan guntur), transformasi menjadi dewa adalah kesengsaraan guntur ke-29, dan seterusnya. Di atas sembilan puluh -sembilan kesengsaraan guntur, ada juga guntur ilahi yang menghancurkan dunia., untuk selamat dari bencana guntur semacam ini, seseorang adalah orang yang pengkhianat dan jahat yang tidak ditoleransi oleh langit dan bumi, atau orang yang sangat beruntung bahkan surga iri padanya.
Dia takut dialah yang beruntung, ramuan emas kecil yang membawa harta yang tak terhitung jumlahnya.
Keesokan harinya, saat fajar menyingsing, Su Qingqing keluar untuk meregangkan tubuhnya dan membiarkan iblis kecil itu keluar untuk melihat apakah ada obat ajaib.
Tiba-tiba, suara tikaman menembus udara dari belakang, dan Su Qingqing merasakan krisis akan datang. Dia melambaikan tangannya dan iblis kecil itu kembali ke angkasa. Dia melarikan diri dan terbang menuju mulut ngarai.
"Boom", ada ledakan di belakangnya, dan kemudian tekanan kuat menekannya, dia jatuh ke tanah dengan goyah, dan muntah banyak darah.
Tiba-tiba, sederet pria berbaju hitam muncul di hadapan mereka. Pemimpin kelompok itu memiliki aura yang kuat. Dia adalah orang paling kuat yang pernah dia temui sejak tuannya.
"Dasar gadis bau, larilah! Sangat mudah menemukanku," pemimpin itu mengertakkan gigi.
“Ahem, uhuk, uhuk, aku bertanya-tanya bagaimana juniornya bisa menyinggung seniornya?" Su Qingqing mau tidak mau batuk beberapa suap darah lagi. Dia tidak pernah tahu kapan dia akan menyinggung orang sekuat itu. Aura mereka murni, tidak seperti para biksu Xizhou.
Biksu Xizhou? Su Qingqing terkejut. Mungkin seseorang datang menemuinya. Ada banyak biksu Xizhou di wilayah kultivator Tao. Mereka semua mungkin berasal dari sekte terkenal.
Su Qingqing merasakan hawa dingin di hatinya. Sepertinya dia tidak punya pilihan selain bergegas ke dasar sungai. Dasar sungai tidak terduga dan tidak ada yang bisa masuk. Saya kira orang-orang pemberani ini tidak punya nyali untuk turun, kan?
Su Qingqing mengeluarkan jimat teleportasi yang belum pernah dia gunakan sebelumnya dari luar angkasa, dan dia diam-diam memasukkan kekuatan spiritualnya.
“Hah, kamu tidak tahu apa yang telah kamu lakukan? Sebaiknya kamu ikuti kami dengan jujur, atau kamu harus menanggung akibatnya.” Jika Holy Lord tidak ingin hidup, dia akan menamparnya sampai mati.Sebuah ramuan emas kecil telah menyebabkan banyak hal.
“Senior, junior baru saja membunuh beberapa Jie Dao, tapi junior tidak bisa melindungi dirinya sendiri.” Su Qingqing hanya bisa memberinya waktu, sudah hampir waktunya.
Dia diam-diam melantunkan dalam pikirannya, satu tarikan napas, dua tarikan napas, tiga tarikan napas, ayo pergi.
Tiba-tiba cahaya terang menyala, dan Su Qingqing, yang jatuh ke tanah, menghilang.
“Mengejar, kamu gadis kecil yang licik”, dia berani mempermainkannya, dan jika dia tertangkap, dia akan mengupas kulitnya.
"咻咻咻" Beberapa pengikut Tao mengejarnya.
Su Qingqing merasa pusing, sebelum dia bisa melihat di mana dia berada setelah diusir, beberapa sosok bergegas ke arahnya dari belakang.
Dia ingin mengutuk MMP, kenapa dia mengejarnya begitu cepat, dia menggunakan seluruh kekuatan spiritualnya untuk melarikan diri ke depan.
"Plop, plop, plop", beberapa sinar kekuatan spiritual menghantamnya, matanya menjadi hitam, dan "plop" jatuh lagi, tapi kali ini lukanya lebih serius, dan pakaian peri menghalangi sebagian besar.
"Batuk, batuk, batuk", Su Qingqing hampir pingsan, dia tidak dapat menahannya, dia ingin mengungkap lelaki tua itu.
Dia tidak terlalu peduli lagi. Biksu Xizhou sedang mengamatinya. Tidak ada bedanya apakah dia terekspos atau tidak. Dia melambaikan tangannya kepada lelaki tua itu. Dia berkata kepada lelaki tua itu, "Bawa aku ke dasar sungai" dan kemudian dia pingsan sepenuhnya.
Sudah sehari kemudian Su Qingqing membuka matanya, lelaki tua itu menatapnya dengan wajah sedih, dan sangat terkejut melihatnya bangun.
"Nak, kamu sudah bangun? Aku takut setengah mati. Cepat periksa di mana kamu merasa tidak nyaman? "
Pikiran Su Qingqing yang agak terfragmentasi akhirnya kembali ke akal sehatnya. Benar, dia dikejar oleh para biksu Xizhou dan hampir mati. Orang tua itulah yang membawanya ke Jiandi, jadi dia berada di Jiandi.
Dia menggerakkan tubuhnya dan duduk, "Hah? Bukankah dia terluka? Kenapa tubuhnya masih utuh? "Su Qingqing menyentuh sana sini.
Orang tua itu memandang Su Qingqing tanpa berkata-kata, tidak bisakah dia melihatnya dengan kesadaran spiritualnya? Majikannya terkadang sangat pandai dan terkadang sangat bodoh.
Ketika Su Qingqing melihat anggur roh di tangan lelaki tua itu, dia mengerti dan merasakan panas di hatinya: "Pak Tua, terima kasih!"
Ketika lelaki tua itu melihat gadis itu berterima kasih padanya, dia sangat gembira hingga dia bahkan tidak bisa berbicara, jadi dia tergagap: " Ah, gadis kecil, seharusnya begitu, seharusnya begitu."
Baru sekarang Su Qingqing melihat ke dasar ngarai. Mereka berada di tepi sungai. Sungai mengalir dengan lembut. Ada pepohonan yang menjulang tinggi di kedua sisinya. Itu adalah ngarai yang sama sekali berbeda.
Tapi ada aura kuat yang tak terhitung jumlahnya dalam kesadarannya, tidak kalah kuatnya dengan pemimpin biksu berjubah hitam yang mengejarnya.
Dia mengerutkan kening: "Orang tua, ada banyak monster tingkat tinggi di sini. Ayo cari tempat yang lebih aman."
"Nak, ada sebuah gua di dasar tebing di dalamnya, tetapi ada King Kong bau tingkat tujuh yang telah berubah menjaga di sana. Apakah kamu ingin menangkapnya dan membiarkan kami masuk?" Saat-saat yang luar biasa membutuhkan tindakan putus asa. Dia mengangguk dan terbang bersama lelaki tua itu.lalu
.
Seorang pria berpenampilan gelap berbaju hitam sedang berbaring di samping tembok gunung dan tertidur, sepertinya dia sedang memimpikan sesuatu yang enak, dengan benang perak mengalir dari sudut mulutnya.
Pada saat ini, lelaki tua itu menyegel tingkat kultivasi Heijingang dengan jarinya, Heijingang tiba-tiba terbangun dari mimpinya dan melihat dua orang kultivator berdiri di depannya. Dia melambaikan tangannya dan menyerang mereka berdua: "Hah? Di mana kultivasi saya? "Telapak tangan yang dia lambaikan tidak memiliki kekuatan spiritual sama sekali. Dia melihat ke dalam Dantiannya dan menemukan bahwa itu tersegel. Dia menatap mereka berdua dengan ngeri: "Kamu... Siapa itu? Mengapa kekuatan spiritualku disegel?"
"Kamu tidak membela diri bahkan ketika kamu tidur? Kamu pantas dibunuh. Kami tidak punya niat buruk. Kami hanya menggunakan gua ini untuk kepentingan kami sendiri," kata lelaki tua itu dengan ramah.
"Hmph, kamu tidak melebih-lebihkan kemampuanmu. Bagaimana bisa orang kecil sepertimu menghancurkan formasi yang dibuat oleh tuan tua? Huh. "Black King Kong tidak memiliki kesadaran sama sekali sebagai tahanan, dan dia masih menggelengkan kepalanya dengan arogan .
Su Qingqing sedang memperhatikan dinding batu saat ini. Energi spiritual yang mengalir di dinding batu jelas merupakan sebuah formasi. Dia menekan telapak tangannya dengan lembut pada formasi tersebut dan dengan hati-hati menembusnya dengan kesadarannya.
"Hah? Formasi ini familiar sekali. Di mana kamu pernah melihatnya sebelumnya?"pikirnya dalam hati.
Dia mencari dalam pikirannya, ah, ya, Formasi Fragmen yang diberikan oleh tuannya. Dia membalikkan tangannya, dan buku formasi sisa muncul di tangannya, dan dia membuka artikel yang sesuai: "Formasi Pembunuhan Bintang Tujuh".
Dia tiba-tiba menjadi tertarik. Sebenarnya ada formasi kuno di sini. Dia duduk bersila di tempat dan mulai memahami formasi pembunuhan bintang tujuh.
Dengan cara ini, Su Qingqing bermeditasi selama tiga hari tanpa makan atau minum.Ketika perutnya keroncongan, dia mengeluarkan sesuatu untuk dimakan dan melanjutkan.
(Akhir bab)
Bab sebelumnya
penanda buku
Daftar isi
Bab selanjutnya
Bab 112
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 112 Formasi Pembunuhan Bintang Tujuh
Dia terkadang mengambil formasi yang tersisa untuk dibandingkan dengan formasi dinding batu, dan terkadang mengambil pena untuk mencoret-coret kertas.
Setengah bulan berlalu, dan hari ini Su Qingqing duduk di depan formasi setelah makan dan minum, Dia dengan cepat mencubit mantra aneh itu dengan kedua tangannya, mengetuknya pada formasi, dan memasuki formasi dengan kesadaran spiritualnya.
Tiba-tiba, setengah dari formasi muncul dengan jelas di benak saya.Garis formasi, mata formasi, dan simpul semuanya jelas, tetapi saat ini hanya setengahnya yang ada.
Su Qing tersenyum tipis, ini benar-benar kesempatan untuk memiliki formasi siap pakai yang bisa dia pahami.
Selama separuh lainnya dipahami sepenuhnya, formasi akan rusak, Dia memindahkan kastil keluar dari ruang, makan dan minum, dan kemudian tertidur di dalam kastil.
Jika Anda menggunakan kesadaran spiritual Anda hingga tingkat tinggi untuk waktu yang lama, bahkan dewa pun akan lelah.
Pada saat ini, Black King Kong tidak memiliki rasa permusuhan sama sekali terhadap mereka, dan menjadi teman minum dengan lelaki tua itu.Yang satu minum anggur monyet, dan yang lainnya minum anggur peri, seperti teman lama yang sudah bertahun-tahun tidak dia temui.
“Ssst, jangan bersuara, gadis itu sedang tidur, ayo kita keluar untuk minum.” Lelaki tua itu menarik Heijingang keluar dari kastil, dan mereka berdua melindungi hukum di luar.
“Bisakah tuanmu benar-benar menyelesaikannya?" Heijingang bertanya. Dia telah tinggal di sini sejak tuannya menghilang. Dia tahu bahwa tuannya telah meninggal karena dia tidak lagi memiliki hubungan spiritual dengannya. Dia masih tidak tega untuk pergi, jadi dia tetap di sini ketika tidak terjadi apa-apa.
“Tentu saja, lihat saja, Black King Kong, tuanmu telah jatuh, dan kamu telah menjaganya?” “
Yah, aku tidak ingin ada orang yang menghancurkan gua tuannya.” Black King Kong sedikit kesepian, sudah lama sekali. seribu tahun!
"Mengapa gadis itu tidak membawamu bersamanya saat dia pergi? Sungguh menyedihkan bagimu sendirian. Kamu tidak akan menyesal jika menerimanya sebagai tuanmu. Gadis itu memperlakukan hewan peliharaan rohaninya dengan sangat baik. Setidaknya ini jenis anggur sangat diperlukan untukmu." Orang tua Er menggoda Heijingang. Jika dia menerima gadis Heijingang dan mendapatkan penolong tingkat tinggi, dan hewan peliharaan spiritual tidak akan mengkhianatinya, dia juga akan memiliki penolong untuk membantunya membuat anggur.
“Hehe, sebenarnya aku cukup pintar,” lelaki tua itu memuji dirinya sendiri di dalam hatinya.
“Benarkah?” Dia tidak ingin pergi, tapi dia melihat anggur di tangannya dengan ekspresi bingung di wajahnya.
Su Qingqing tidur selama dua hari dua malam sebelum bangun, ketika dia bangun, dia merasa segar dan kesadarannya tampak lebih kuat.
"Nak, bangun. Ayo, ayo. Black King Kong ini ingin mengakuimu sebagai tuannya. Jika tuannya baik, terima saja." Orang tua itu mengedipkan mata padanya dan berteriak kaget.
Su menggerakkan mulutnya sedikit, apakah ini pecinta kuliner lagi? Lihatlah tubuhnya yang tinggi dan gelap, memegang sebotol anggur dan menatapnya dengan penuh semangat. Permintaan di matanya, bisakah dia menolak untuk setuju? Yah, monster tingkat ketujuh tidak buruk, tetapi biksu Xizhou mengincarnya, dan mereka memiliki banyak penjahat. Bagaimanapun, di masa depan, ketika menghadapi makhluk abadi dan tuan yang tak terhitung jumlahnya, dia akan melatih rakyatnya sendiri, setidaknya dia tidak akan kalah dalam pertempuran.
Sejak saat itu, ada anggota tambahan di ruang Su Qingqing. Oh, ada seorang pecinta makanan tambahan. Makanan orang itu cukup untuk semut pemakan langit. Untungnya, Black King Kong, oh, dia adalah King Kong sekarang. Dia bisa makan Satu kali makan berlangsung selama beberapa hari.
"King Kong, kamu pergi menangkap pria besar di sungai nanti. Aku akan membuatkan sepanci sup ikan untuk gadis kecil hari ini. " Orang tua itu sekarang menggunakan King Kong sebaik mungkin setiap hari. Sekarang mereka tidak punya teman , King Kong sepertinya menyadari bahwa dia telah dibodohi. Tapi dia telah memasuki ruang tuannya, minum anggur peri, dan makan makanan lezat. Bahkan jika dia mengalahkannya, dia tidak bisa pergi. Hah, menangkap ikan, bukankah itu masalah sepele? Aku akan menangkap lebih banyak lagi dan membawanya kembali, segala jenisnya.
Su Qingqing melihat mereka berdua berkelahi dan bertengkar sesekali, minum-minum dan membicarakan cita-cita dan kehidupan mereka. Dia juga senang melihat hasilnya dan membiarkan mereka membuat masalah. Tentu saja, dia tidak ketinggalan dalam memahami formasi, dan dia hampir selesai.
Su Qingqing memulihkan kondisinya ke puncaknya, duduk di depan formasi, dan menyerang formasi dengan tangannya, membiarkan kesadaran spiritualnya masuk.
Pada saat ini, diagram susunan lengkap muncul di benak Su Qing. Ada garis susunan yang tak terhitung jumlahnya, tujuh atau empat puluh sembilan titik, dan tujuh mata susunan, terdiri dari api, air, tanah, kayu, emas, dan guntur. sistem, tersusun dari tujuh formasi serangan sistem es, dan setiap serangan dapat diubah dengan bebas. Mereka yang terjebak dalam formasi tidak memiliki metode formasi yang hebat, mereka mati begitu saja.
Su Qingqing tenggelam dalam formasi. Dia memahami setiap formasi serangan dan menemukan bahwa itu beberapa kali lebih baik daripada formasi Lima Elemen. Serangan dalam formasi Lima Elemen mirip dengan serangan mantra. Ketika mana habis, formasi secara otomatis berhenti., dan sumber mana adalah batu roh yang dipasang di pelat formasi. Dengan kata lain, susunan tersebut dapat diaktifkan selama terdapat batu roh di dalamnya, dan tingkatan batu roh tersebut menentukan waktu pengoperasiannya.
Formasi bintang tujuh ini agak mirip dengan larangan, namun formasi bintang tujuh mengandalkan kualitas lingkungan geografis untuk menata formasinya, tidak memerlukan piringan formasi, melainkan benda spiritual khusus sebagai medianya. Dengan kata lain, di tempat dengan kekuatan spiritual, gunakan benda spiritual untuk menekan simpul pada diagram larik, dan atur objek spiritual yang sesuai secara teratur di mata larik, lalu gunakan sihir khusus untuk mengaktifkan larik, dan larik tersebut secara alami akan beroperasi sesuai aturan, selama kekuatan spiritual di sini dapat disuplai, itu tidak akan berhenti. Tetapi jika benda spiritual di suatu tempat hancur atau tidak dapat menyuplai kekuatan spiritual, operasi akan berhenti di sini, tetapi tempat lain akan beroperasi seperti biasa, tetapi kekuatannya akan sangat berkurang dan menjadi sisa formasi.
“Dengan kata lain, formasi tingkat sekte menggunakan kekuatan asli langit dan bumi, dan sudah melibatkan hukum?" Pikiran Su Qingqing meledak, jadi begitu.
Saat ini, matanya kabur, seolah dia sedang memahami sesuatu yang misterius dan misterius.
Orang tua itu dan King Kong sedang duduk di tanah sambil minum anggur ketika mereka tiba-tiba menyadari sesuatu yang aneh pada Su Qingqing, dan mereka berdua segera menjadi waspada.
Pada saat ini, aura Su Qingqing tiba-tiba berubah, dia sepertinya melepaskan semua sel di tubuhnya, membiarkannya menyerap kekuatan spiritual dunia tanpa henti.
Segera, pusaran kekuatan spiritual terbentuk di sekitar Su QingQing dan mengalir ke tubuh Su QingQing.
Kekuatan spiritual yang agung mengalir ke dalam tubuhnya, dan tubuhnya tidak bisa tidak menjalankan latihan.Energi spiritual memasuki Dantian dan meridiannya, memperluasnya ke mana pun mereka lewat, memungkinkan lebih banyak energi spiritual masuk. Energi spiritual membasuh tubuhnya tanpa sadar, menjadikan tubuhnya lebih murni.
“Siapa yang maju ke sini, dan energi spiritualnya sangat berfluktuasi?” Setan harimau bertanya dengan bingung.
"Ah, kenapa energi spiritualnya keluar? Siapa yang maju? "Iblis ular itu keluar dan melihat ke tempat dimana energi spiritual itu lari.
"Hah? Gadis kecil dari ras manusia sedang dipromosikan. Ini cukup berisik. " Elang itu terbang di udara dan menatap lurus ke arahnya.
"Ah ah ah, kakak senior, harta apa yang ada di bawah sana? Lihat cepat. "Seorang kultivator perempuan meraih tangan kultivator laki-laki dan berlari menuju parit.
“Cepat, cepat, harta karun telah lahir.”
Orang-orang di ngarai berlari menuju parit.
Pemimpin berbaju hitam menyentuh dagunya dan berpikir, "Tidak mungkin gadis bau itu, kan? Aku sudah lama tidak melihat siapa pun yang datang. Mungkinkah dia sedang dipromosikan?" "Kalian berjaga di
sini , itu pasti gadis bau itu. Jika dia muncul, segera tangkap dia," perintah pemimpin berbaju hitam. Dia juga segera mengirim kabar kembali ke Xizhou.
“Sakit,” seru Su Qing lirih. Ternyata energi spiritual mengalir ke dalam tubuhnya, tanpa bimbingan kesadaran spiritualnya, membiarkan teknik tersebut berjalan dengan sendirinya, dan meridian Dantiannya hampir bengkak.
(Akhir bab)
Bab sebelumnya
penanda buku
Daftar isi
Bab selanjutnya
Bab 113
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 113: Melahirkan Bayi.
Dia kaget. Ternyata dia akan melahirkan bayi, tapi dia segera tenang. Dia menahan rasa sakit yang hebat di tubuhnya dan meminta lelaki tua itu untuk membawanya keluar ke tepi hutan. Badai petir berikutnya tidak akan menghancurkan tempat ini. Terpecah menjadi abu?
Orang tua itu menerima perintah dan mencapai tepi dengan King Kong dalam sekejap mata Su Qingqing buru-buru melemparkan batu roh dan susunan pengumpul roh ke orang tua itu dari luar angkasa.
Kemudian dia mulai berkonsentrasi untuk menerobos. Pada saat ini, karena jeda sesaat, meridiannya mulai pecah. Dia buru-buru menelan sepotong teratai warna-warni dan terus mengoperasikan tekniknya.
Teratai warna-warni telah lama berada di angkasa, dan telah digunakan sebagai obat selama ribuan tahun.Satu bagiannya berubah menjadi kekuatan obat, memperbaiki meridiannya yang agak rusak.
Dia sangat beruntung telah mengumpulkan begitu banyak ramuan berharga. Kalau tidak, dia akan cemas. Jika pecahnya meridiannya tidak diperbaiki selama promosi, kemungkinan berhasil maju akan sangat kecil.
Berhasil dipromosikan, diperbaiki, dan jalan menuju keabadian tidaklah lama. Selama proses promosi, meridian Dantian akan diperlebar dan ditebal semaksimal mungkin, untuk meletakkan dasar yang kokoh untuk promosi di masa depan.
Su Qingqing melihat meridiannya telah diperbaiki. Pada saat ini, lelaki tua itu menyiapkan susunan pengumpulan roh dan menempatkan lingkaran besar batu roh di sekelilingnya. Dia tahu bahwa energi spiritual yang dia butuhkan untuk maju sangat besar.
Energi spiritual membasuh, mengembang dan mengisi tubuh secara berputar-putar, mengulanginya tanpa henti.Batu spiritual berkurang dengan kecepatan mata batin, dan batu spiritual yang tidak berguna langsung berubah menjadi abu.
Orang tua dan King Kong sama-sama penjaga, dan yang lainnya menambahkan batu spiritual.Dari waktu ke waktu, mereka menambahkan beberapa batu spiritual yang kacau, memungkinkan Su Qingqing menyerap semuanya.
"Nak, tubuhmu bisa makan lebih banyak daripada perutmu. Aku belum pernah melihat seseorang meminum batu spiritual sebagai air," pikir lelaki tua itu dalam hati. Dia sedang memikirkan berapa banyak batu roh yang dia perlukan untuk promosi berikutnya. Dia tidak bisa memasuki ruang untuk maju. Di depan umum, bukankah itu berarti orang akan datang untuk merebut gadis itu? Terlebih lagi, ruang tersebut tidak dapat menarik kesusahan guntur.
King Kong juga menatap mata besar seperti lonceng tembaga itu: "Ya Tuhan, penjahat macam apa tuan ini? Apakah ini batu roh yang dia hisap? " King Kong tidak tenang lagi, tuannya sangat mengagumkan!
"Retak", Su Qing mendengar ramuan emas itu pecah sedikit.
Jiwa yang Baru Lahir adalah ramuan rusak yang berubah menjadi manusia, dan bayi adalah manusia kecil.Ketika ramuan emas berhasil berubah menjadi manusia, promosi ke Jiwa Jiwa yang Baru Lahir berhasil.
Jadi Su Qingqing terus memasukkan energinya ke dalam Dantiannya, menenangkan pikirannya, dan menjalankan latihannya Kali ini dia dengan mudah memasuki kondisi trance.
Kadang-kadang, terdengar suara ramuan emas pecah, tetapi dia tidak merasakan hal yang sama, dan segala sesuatu di sekitarnya sunyi, seolah-olah dia tidak dapat mendengar atau mendengar apa pun, dan dia sepertinya dapat melihat dan tidak dapat melihat. apa pun. Samar-samar, dia kembali ke pelukan hangatnya, dan ibunya dengan penuh kasih memanggilnya Qing'er.
Dia dengan santai membuka matanya dan melihat ibunya yang sangat cantik berdiri di samping tempat tidurnya: “Ibu, ada apa denganku?”
Su Qingqing memeluk ibunya yang harum, dan ibunya memeluknya: "Qing'er, apa yang kamu lakukan? Aku kembali kemarin dengan perasaan tidak senang. Apakah anak laki-laki Fengming itu membuat Qing'er marah? Jika Qing'er benar-benar tidak melakukannya seperti dia, Bolehkah ibuku meminta seseorang untuk membatalkan pertunangannya?" "
Solusi seperti apa? Bocah nakal itulah yang membuat putri kecil kita tidak bahagia lagi? Bisakah kamu membiarkan kakakmu memukulinya besok untuk melampiaskan amarahnya pada bayiku?" suara itu? Seorang ayah yang agak muram masuk.
Sang ibu mengerutkan kening: "Kamu pergi bertanding dengan Kaisar Iblis lagi? Apakah kamu terluka parah? " Sang ayah menutupi dadanya dan tampak tidak nyaman: "Oh, kapan istriku memiliki suami di matanya? Lihat, Lihat, hatiku sangat menyakitkan." Dia mengulurkan tangan dan meraih tangan ibunya dan meletakkannya di dadanya.
“Qing'er ada di sini, dan tidak ada penampilan formal.” Sang ibu dengan lembut menepuk dada ayahnya.
"Qing'er tidak..."
Sebelum ayahnya bisa menyelesaikan kata-katanya, penjaga lapis baja emas di luar berteriak: "Tuan Kaisar Abadi, cepatlah, ini tidak baik, empat kaisar dari tenggara, barat laut, dan barat laut telah membawa orang untuk menyerang Istana Abadi."
“Apa?” Ayahku sangat marah.
"Bawa orang-orang itu secepatnya, aku akan segera ke sini."
Su Qingqing ingin menghentikan ayahnya pergi, tetapi dia tiba-tiba tidak dapat berbicara atau bergerak, dia melihat tanpa daya saat ayahnya hendak keluar.
Sang ayah menoleh ke arah ibunya: "Jika kamu pergi bersama Qing'er, kamu tidak diperbolehkan kembali kapan pun." Setelah mengatakan itu, dia berbalik dan pergi.
Sang ibu terdiam beberapa saat, lalu menggantungkan liontin giok di leher Su Qingqing: "Qing'er, ibu tidak bisa meninggalkan ayahmu sendirian, dia terluka parah. Saat kamu besar nanti, kamu tidak bisa disengaja. Jadilah patuh. Ibu akan segera memanggilmu kakak. Datang dan bawa kamu pergi, ibuku akan menjemputmu setelah masalah ini selesai. "
Su Qingqing hanya bisa menatap ibunya dan menangis, tapi tidak bisa berbuat apa-apa.
Ibunya mencium keningnya dan bergegas keluar.Setelah beberapa saat, kakak laki-laki tertua dan kedua masuk, memeluknya dan meninggalkan istana.
Pada saat ini, istana sedang dalam kekacauan, dan saudara-saudara terbang sambil menggendongnya.
"Boom" sesosok tubuh terbang dan menghempaskan mereka bertiga dengan satu telapak tangan Kakak tertua dengan putus asa memeluknya di pelukan kakak kedua dan berteriak "Pergi". Lalu dia terbang dan bertarung dengan pria itu.
Namun tingkat kultivasi lawan terlalu tinggi, sehingga ia meraih mereka bertiga dengan telapak tangan yang besar dan melemparkannya ke tanah.
Ketika mereka bertiga jatuh ke tanah, seberkas cahaya melintas di tubuh ketiga bersaudara itu. Su Qingqing melihat tubuhnya terbelah menjadi dua bagian, dan darah mewarnai liontin giok yang tergantung di lehernya menjadi merah. Kata "Liontin Giok" Su Qingqing menonjol. Dia juga melihat dengan jelas orang yang membunuh ketiga saudara laki-laki dan perempuannya, seorang abadi berwajah dingin dan sangat tampan.
Lambat laun, Su Qingqing melihat bahwa dia sepertinya telah menghilang ke udara, tetapi juga tampak tidak ada sama sekali.Selalu ada sedikit kesadaran yang sepertinya ada tetapi tidak ada.
Dimana ini? Tidak ada apa-apa di sekelilingnya, seolah-olah semuanya dilarang. Dia tidak bisa melihat atau merasakan dirinya sendiri. Dia takut dan ingin pergi.
Jadi dia mencari dengan susah payah di kehampaan, dia ingin kembali, ke tempat yang hangat itu. Dia ingin kembali dan membalas dendam pada orang yang membunuh mereka, dia ingin menginjak-injaknya dan menyiksanya dengan kejam. Dia masih ingin mencari ayah, ibu, dan saudara laki-lakinya, ah! Dia tidak bisa tinggal di sini.
Kesadarannya berjuang, dan akhirnya sedikit cahaya muncul. Dia ingin lebih dekat, lebih dekat, ah! Lebih dekat, lebih dekat, lebih dekat. Cahayanya semakin terang dan terang, perlahan membesar, ah, keluar, keluar!
"Huhuhu", Su Qingqing akhirnya sadar kembali dan melihat dia sedang duduk di tanah, tubuhnya berubah dengan tenang.
"Hah, itu berbahaya. Apakah itu iblis dalam dirinya? Ya, orang yang membunuh mereka. " Su Qing menepis pikiran yang mengganggu di benaknya. Dia sedang melahirkan seorang bayi.
Pada saat ini, ramuan emas di tubuhnya telah pecah berkeping-keping dan perlahan-lahan membentuk bentuk bayi.
Pertama, jantung kecil terbentuk, berdetak seperti jantung sungguhan, lalu kepala, lalu badan, tangan, kaki, dan terakhir wajah kecil, yang persis sama dengan Su Qingqing.
Su Qing melihat pemandangan ajaib ini, tetapi melihat bayi kecil itu melambaikan tangannya dan menggerakkan kakinya, seolah dia sangat penasaran.Ketika dia melihat pedang dewa, dia meraihnya dan memegangnya di pelukannya, menyentuh di sana-sini. Sentuhlah, terlihat sangat penasaran, terlihat sangat lucu.
(Akhir bab)
Bab sebelumnya
penanda buku
Daftar isi
Bab selanjutnya
Bab 114
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 114: Mengatasi Kesengsaraan Guntur
Su Qingqing terpesona oleh pemandangan itu Tiba-tiba, awan gelap bergulung di langit, guntur mengguncang langit, dan kilat menembus langit. Langit cerah tiba-tiba menjadi gelap.
Di tepi jurang.
"Siapa orang di bawah sana yang dipromosikan menjadi Nascent Soul? Oh, aku benar-benar mengira itu adalah harta karun yang dilahirkan. Dia pergi, dia pergi. " " Ah, sungguh mengecewakan.
"
“Sudah putus, ayo pergi, ayo pergi ke puncak gunung.”
Pemimpin berbaju hitam berkata: “Tunggu, jika kamu tidak dapat menangkap siapa pun hidup-hidup, perintah Holy Lord, bunuh mereka!” Pria berbaju hitam mengangguk dan menjaga mulut ngarai, dan dia melarikan diri ke ujung ngarai.
Beberapa dari mereka yang lebih berani juga melarikan diri ke dalam parit dan memandang Su Qingqing di dasar parit dari kejauhan.
“King Kong, mundurlah, tuan ingin mengatasi kesengsaraan." Orang tua itu meneriaki King Kong kembali dan meninggalkan jangkauan kesengsaraan guntur. Jika tidak, surga akan membantunya mengatasi kesengsaraan, yang akan memperburuk kesengsaraan guntur.
Ketika Su Qingqing melihat badai petir akan datang, dia segera melemparkan pakaian peri itu ke Yuanying, Yuanying menindaklanjutinya dengan pakaian peri yang beberapa kali lebih besar, dan begitu dia memakainya, pakaian peri itu sama kecilnya dengan miliknya.
Dia menambahkan jubah pada dirinya sendiri, membungkus seluruh tubuhnya.
Pada saat ini, "boom, boom, boom", guntur dan kilat setebal mangkuk menghantam ke bawah, menghantam Su Qingqing.
"Hmph," Su mendengus pelan, dan petir menghantam tubuhnya, membuat tubuhnya mati rasa. Jejak kekuatan guntur dan kilat berkeliaran di sekujur tubuhnya, dan dia segera mulai berlatih latihan fisik, Dia ingin meredam kekuatan guntur dan kilat ini.
Dia tahu bahwa di zaman kuno, banyak orang menggunakan kekuatan guntur dan kilat untuk melunakkan tubuh mereka ketika mereka sedang mengalami kesengsaraan.Setelah melunakkan tubuh mereka, tubuh mereka menjadi lebih kuat.
Benar saja, setelah dia menyempurnakan kekuatan guntur dan kilat di tubuhnya, kekuatan fisiknya meningkat sedikit.Dia berpikir bahwa setelah kesengsaraan selesai, latihan fisiknya pasti akan mendapatkan hasil dua kali lipat dengan setengah usaha.
Jadi, dia membuat semua pembudidaya iblis yang melihatnya selamat dari kesengsaraan terkejut.Dia melepas pakaian perinya dan menghadapi guntur kesengsaraan secara langsung.
"Boom" guntur bencana kedua terjadi, "poof", Su dengan lembut memuntahkan darah di mulutnya dan segera melatih keterampilannya.
Orang tua itu mengangguk sedikit dan tersenyum, tuannya pintar.
King Kong tercengang. Ini, istri tuan ini luar biasa. Dia berani menerima kekuatan guntur dan kilat untuk meredam tubuhnya. Bisakah tubuhnya menahannya?
Jalan ketiga, jalan keempat...jalan kesembilan memasuki tubuh.
"Huh", Su Qingqing selesai berlatih sambaran petir terakhir dan hendak berdiri Tiba-tiba, sambaran petir di atas kepalanya terbentuk lagi dan menyambar ke arahnya dengan sangat keras.
Su Qingqing benar-benar bingung, apa yang terjadi? Apakah dia benar-benar orang yang pengkhianat dan jahat? Bah bah bah, pria yang sangat beruntung!
Penguasa Petir dan Petir di langit juga tampak tidak berdaya saat ini.Mereka tidak punya pilihan selain menjalankan tugas resmi, dan sebenarnya bukan mereka yang menyebabkan kerusakan.
Bertarunglah dengan cepat, dan segera pergi setelah pertarungan selesai. Orang-orang di bawah tidak cukup kecil. Sepuluh kepala mereka tidak cukup untuk dipenggal, jadi kita harus melepaskan airnya. Maksudku, putri kecil, kamu harus menahan diri , masih ada bencana.
Ketika Tiandao melihat Su Qingqing secara langsung menggunakan guntur dan kilat untuk meredam tubuhnya, dia awalnya khawatir dia tidak akan mampu bertahan dari Tiga Kesengsaraan Guntur, jadi dia secara pribadi menyelamatkannya, tetapi tidak ada yang bisa dia lakukan. Dia adalah Dao Surga, dan dia harus menjaga ketertiban dunia ini tanpa menimbulkan kekacauan. Putri kecil dianggap sebagai kehidupan ketiga. Meskipun dia adalah jiwa yang terbagi, hukum Dao Surga tetap menganggap hidupnya sebagai satu.
"Hei", Tiandao menghela nafas panjang dan mengundurkan diri dari posisi ini ketika dia kembali. Kaisar Abadi yang pergi terakhir kali diselamatkan oleh putri kecil ini. Jika sesuatu terjadi padanya dalam yurisdiksinya, dia tidak akan mampu membayar biayanya. kompensasi dengan nyawanya.
"Boom, boom, boom" tiga guntur kesengsaraan turun pada saat yang sama, menghantam Su Qingqing.
“Nah, kenapa tidak ada kekuatan?" Tiga pukulan di tubuhnya hanya sekuat yang sebelumnya. Dia melihat ke langit, bingung: "Benarkah Dewa Petir dan Ibu Petir tidak memiliki kekuatan? Ya , kamu harus bekerja keras." .
Oleh karena itu, Su Qingqing menerima baptisan guntur dan kilat dengan suasana hati yang gembira.
Guntur jantan dan kilat betina di langit juga sangat kooperatif, dan itu cukup bagi Su untuk melunakkan tubuhnya dengan ringan.
Setelah bencana guntur kedua selesai, Su Qingqing duduk diam dan tidak bergerak, Dia ingin melihat apakah ada bencana guntur lagi sebelum dia pergi dan bencana guntur datang lagi.
Benar saja, guntur kesusahan datang lagi, tetapi guntur kesusahan ketiga jauh lebih kuat.Dewa Petir dan Nyonya Petir tidak bisa berbuat banyak, jadi mereka hanya bisa menunggu Su Qingqing selesai berlatih satu per satu sebelum menyerang. .
"Oh, kataku, Stinky Snake, menurutmu tentang apa badai petir ini? Aku belum pernah melihat badai petir seperti ini selama ribuan tahun hidupku. Sepertinya badai itu membantu gadis manusia kecil itu untuk meredam tubuhnya. Apa itu asal usulnya?" Setan harimau itu tampak bingung.
"Siapa tahu, jangan coba-coba menipunya, kita tidak mampu menyinggung orang-orang Guntur Tiga Kesengsaraan," gumam iblis ular sambil melihat ke langit dengan mata segitiganya.
Orang tua itu tidak dapat memisahkan mata dan hidungnya saat ini. Dia khawatir. Kesengsaraan pertama gadis kecil itu adalah Kesengsaraan Tiga Sembilan Guntur. Bagaimana dia bisa bertahan di masa depan?
"Boom!" Guntur kesengsaraan terakhir akhirnya selesai. Pada saat ini, langit cerah, dan tiba-tiba ada cahaya cemerlang. Awan warna-warni melayang ke arah kepala Su Qingqing, dan hujan spiritual mulai turun. Ketika lelaki tua itu melihat ini , dia melambaikan tangannya, dan semua hujan spiritual turun.Hujan turun di Su Qingqing.
Pada saat ini, Su Qingqing sedang berlatih kekuatan guntur dan kilat terakhir. Tiba-tiba ada begitu banyak hujan spiritual, Dia dengan cepat beralih ke "Chaos Jue" untuk menyerap hujan spiritual, memberi nutrisi dan memperbaiki tubuh yang terluka oleh guntur.
Para penonton dan para pembudidaya iblis dan monster monster telah menjadi lebih tercerahkan hari ini. Guntur kesengsaraan dapat disambar dengan cara ini, dan hujan spiritual dapat diserap dengan cara ini. Saat berikutnya Anda melewati kesengsaraan, Anda akan melakukan hal yang sama.
Jalan surga, guntur dan kilat jantan dan betina, haha.
“Ah, ini nyaman.” Su Qing selesai menyerapnya, dan bahkan tingkat kultivasinya telah meningkat pesat.
Pada saat ini, seluruh tubuhnya terasa nyaman, dan seluruh tubuhnya dipenuhi dengan kekuatan yang melonjak, Dia dengan lembut melambaikan lengan bajunya, dan debu di sekelilingnya beterbangan, dan kekuatan spiritualnya beriak.
Pada saat ini, Su Qingqing benar-benar memasuki jalur pengembangan keabadian.
Cara mengolah keabadian: memulai pemurnian Qi, membangun fondasi, dan membentuk ramuan.Hanya dengan membentuk Jiwa yang Baru Lahir seseorang dapat benar-benar melangkah ke jalur keabadian dan bersentuhan dengannya.
Oleh karena itu, setelah Nascent Soul, kualifikasi tidak lagi begitu penting. Sebaliknya, kultivasi, karakter, dan pemahaman pribadilah yang menentukan apakah seseorang dapat melangkah lebih jauh.
Oleh karena itu, setelah Nascent Soul, kelebihan mereka yang memiliki banyak akar spiritual dibandingkan mereka yang memiliki akar spiritual tunggal terungkap di sini. Para biksu yang bertarung di tahap Nascent Soul tidak lagi mengandalkan mantra sederhana, tetapi beberapa teknik rahasia, kekuatan magis, dan kekuatan hukum. Dan ini dipahami dalam Lima Elemen Tentu saja, Anda hanya dapat memahami metode rahasia, kekuatan magis, dan hukum yang sesuai dengan atribut dari akar spiritual Anda sendiri.
Misalnya, jika Anda hanya memiliki akar spiritual air, akan lebih sulit memahami kekuatan magis dan hukum sistem kebakaran daripada mencapai langit. Sama seperti berlatih latihan berbasis api dengan akar roh es, Anda tidak hanya akan gagal mempelajari latihan berbasis petir, tetapi Anda juga akan mendapat serangan balik.
Oleh karena itu, Anda dapat memahami lebih banyak akar multi-spiritual dan memiliki lebih banyak cara untuk menyelamatkan hidup Anda saat berperang.
Dia tidak peduli dengan pakaian compang-camping atau bahkan telanjang di tubuhnya, dan segera mengenakan pakaian peri.
Pada saat ini, lelaki tua itu dan King Kong terbang dan mengangkat tangan mereka: "Selamat, tuan, karena telah dipromosikan menjadi Yuanying. " Keduanya tersenyum. Tuan dipromosikan menjadi Yuanying di bawah usia lima puluh. Ini adalah seorang jenius langka di dunia keabadian.
Terima kasih atas kerja keras kalian berdua.Ayo kembali ke Formasi Pembunuhan Bintang Tujuh.Dia ingin mandi dan mengkonsolidasikan budidayanya.
Konon akibat yang ditimbulkan oleh Su Qingqing adalah para biksu menggunakan guntur dan kilat untuk melemahkan tubuh mereka guna mengatasi kesengsaraan, namun tidak banyak dari mereka yang berhasil.Mereka ingin menyerap dan memulihkan tubuh seperti Su Qingqing yang direndam dalam hujan spiritual. , tetapi hanya ada sedikit hujan rohani. Jadi mereka akhirnya mengerti bahwa mereka berbeda dari mereka, mereka mendapat dukungan dan masih di surga.
(Akhir bab)
Bab sebelumnya
penanda buku
Daftar isi
Bab selanjutnya
Bab 115
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 115 Mengkonsolidasikan Kultivasi Ketika
Su Qingqing dan yang lainnya datang ke Formasi Pembunuhan Bintang Tujuh, dia mencubit mereka dengan kedua tangan dan berkata kepada mereka berdua: "Ikuti gerak kaki saya dengan cermat dan jangan membuat satu kesalahan pun. Saya hanya akan mengajar kamu sekali ini saja."
Su Qingqing telah sepenuhnya menyelesaikan formasinya, dan sekarang dia hanya perlu masuk sesuai aturan.
Ketika mantra Su Qingqing mengenai formasi, sebuah portal muncul di Formasi Pembunuhan Bintang Tujuh, Dia mengangkat kakinya untuk masuk, lalu berbelok ke kiri dan kanan, melewati formasi secara campur aduk, dan keduanya juga keluar.
Apa yang muncul di depan mereka adalah sebuah gua yang terang, Su Qing melepaskan kesadaran spiritualnya dan memasuki gua, Dia memasuki gua hanya setelah melihat bahwa tidak ada bahaya.
Ada tiga kamar dan satu ruang tamu di dalam gua, dan tentu saja satu kamar milik King Kong King Kong dan Su dengan lembut menyapa dan memasuki kamarnya.
Orang tua itu melihat sekeliling, dan Su Qing memasuki sebuah ruangan yang berisi segala sesuatunya, termasuk tempat tidur, meja, kursi, dan rak buku. Dia mengatur formasi, mengganti semua pakaian busuk di tubuhnya, dan menggunakan teknik penghilangan debu untuk membersihkan dirinya.Sampah tubuh yang dikeluarkan oleh tubuh yang marah terlalu bau dan kotor.
Setelah itu, dia duduk di tempat tidur dan bermeditasi bersila untuk mengkonsolidasikan kultivasinya. Setelah dipromosikan menjadi Nascent Soul, spacenya ditingkatkan, diperkirakan dia tidak akan bisa menyelesaikannya dalam empat hingga lima hari, jadi dia hanya bisa mengkonsolidasikannya di sini.
Orang tua itu melihat Su Qingqing sudah mengkonsolidasikan budidayanya, mereka berdua juga membersihkan gua dan kemudian melindungi tuannya.
Lima hari berlalu dalam sekejap, dan Su Qingqing merasa bahwa penghalang ruang angkasa telah hilang, dan dia melangkah ke luar angkasa.
“Tuan, Anda lihat ruangannya menjadi lebih besar lagi,” Xiaoding jatuh ke pelukannya seperti embusan angin.
“Yah, tuannya tahu.” Dia mengambil Xiaoding dan bertanya, “Mengapa Xiaoding kembali ke tubuh aslinya?” Ketika
tripod kecil itu berbalik, Xiao Zhengtai keluar, memegang tubuh aslinya di tangannya. : "Ini belum waktunya untuk meningkatkan ruang, kita hanya dapat kembali ke badan utama."
Tuan ada yang harus dilakukan..” Dia melemparkan Xiao Ding keluar dari ruangan dan pergi bermain dengan lelaki tua itu dan yang lainnya. Dia sendiri pertama-tama akan mengkonsolidasikan budidayanya di luar angkasa.
Setengah tahun berlalu di luar angkasa, dan Su Qingqing akhirnya mengkonsolidasikan kultivasinya sepenuhnya. Sekarang dia memanggil mereka bertiga kembali ke luar angkasa untuk mulai bekerja.
Kali ini peningkatannya bertambah total 80 hektar, dan luas aslinya sekarang menjadi 160 hektar, yang memakan waktu delapan puluh kali lipat. Ada gunung dan sungai dengan rerumputan hijau di pegunungan dan airnya yang jernih.
“Gadis kecil, aku merasa ruangan ini penuh dengan energi peri,” lelaki tua itu berteriak kaget lagi, seolah dia telah menemukan sesuatu yang luar biasa.
Energi spiritual abadi hanya ada di dunia abadi.Mereka yang mengolah dunia abadi hanya dapat menyerap energi abadi dan berlatih setelah mereka naik ke dunia abadi dan melewati kolam transformasi roh. Seperti namanya, Hualingchi adalah proses pengubahan kekuatan spiritual menjadi kekuatan abadi, tubuh mengalami pembersihan menstruasi dan pemurnian sumsum kembali sebelum dapat menampung energi abadi.
Energi yang terkandung dalam energi abadi jauh lebih kuat daripada energi spiritual.Tanpa transformasi spiritual, tubuh tidak dapat menahan energi abadi, dan dalam kasus yang parah, dapat meledak.
Su Qingqing memikirkan hal ini, King Kong adalah satu-satunya yang takut dia tidak akan mampu menahan aura peri ini.
“Raja Kong, kemarilah.”
"Tuan", King Kong mendengar tuannya memanggilnya dan segera datang.
“King Kong, bisakah kamu menyerap dan memurnikan energi spiritual peri di luar angkasa?” Dia takut preman yang baru saja dia kumpulkan akan meledak di luar angkasa dan keuntungannya lebih besar daripada kerugiannya.
"Tidak apa-apa, sama seperti di luar. Saya mencobanya. Tuan, jangan khawatir."
Su Qingqing merasa lega: "King Kong ini terlihat besar dan gemuk, dan dia sangat perhatian. Dia benar-benar anak yang bijaksana."
Dia mengangguk puas dan membiarkan King Kong menjalankan bisnisnya.
Tugas terbesarnya sekarang adalah meningkatkan mantra, pelatihan tubuh, pelatihan ramuan, formasi, dan jimatnya. Setelah tahap Nascent Soul, keterampilan bertarung tidak semurni sebelum tahap Inti Emas. Anda dapat memahami beberapa kekuatan magis. Setelah mencapai tahap integrasi, Anda harus memahami kekuatan hukum. Oleh karena itu, perlu dipahami kekuatan supernatural dari tahap Nascent Soul.
Pertama-tama, dia membuat pil makanan lagi untuk dimakan Semut Penelan Langit dan yang lainnya. Jika mereka kehabisan makanan, mereka akan mendapat masalah besar. Bahkan jika mereka lapar, dia akan tetap memakan hartanya.
Sangat cepat untuk mempraktekkan ramuan makan, setelah mempraktekkannya, orang tua akan memberikannya kepada mereka sesuai dengan jumlahnya.
Su Qingqing mengeluarkan getah hijau rosemary yang telah dikumpulkan sebelumnya, serta getah yang telah dipotong dari iblis kecil itu dan meminta lelaki tua itu untuk menyimpannya, serta Huangjing, ginseng ungu, rumput kelahiran naga, dan ramuan untuk latihan fisik. Dia bertanya-tanya apakah dia bisa menggunakan obat-obatan ini untuk menyiapkan ramuan latihan tubuh.Ada ramuan latihan tubuh, tetapi ramuan itu tidak cukup untuk mendapatkan ramuan latihan tubuh tingkat enam, jadi dia harus bereksperimen sendiri.
Ada cukup waktu di luar angkasa sekarang, dan tinggal di luar angkasa tidak akan mempengaruhi umur Anda.
Dia melakukannya seperti yang dia pikirkan. Getah hijau pohon rosemary mengandung kekuatan spiritual kayu yang kuat. Selama bahan korosifnya dimurnikan atau dinetralkan, bukankah itu bisa digunakan?
Dia menemukan tungku alkimia di ruang penyimpanan dan menuangkan sebagian getah hijau rosemary ke dalam tungku alkimia.Tentu saja, bahkan tungku alkimia pun terkorosi.
Su Qingqing segera menggunakan kesadarannya untuk membungkus cairan hijau rosemary dan memisahkan zat korosif di dalamnya.
Setelah kegagalan yang tak terhitung jumlahnya, Su Qingqing akhirnya berhasil memisahkan zat korosif tersebut.Dia menyimpan zat korosif yang dipisahkan tersebut untuk melihat apakah zat tersebut dapat didaur ulang nanti.
Benar saja, cairan hijau yang terpisah mengandung kekuatan spiritual kayu yang kaya, sepertinya dia punya ide bagus.
Setelah itu, dia menyiapkan ramuan lainnya dalam resep ramuan pelatihan tubuh tingkat enam, dan jika dia tidak memilikinya, dia menggunakan benda spiritual dengan atribut yang sama di tangannya untuk menggantikannya.
Setelah dipromosikan menjadi Nascent Soul, kekuatan kesadaran spiritual Su Qingqing meningkat sepertiga, dan dengan kerja sama Xiao Ding, dia akhirnya menguasai ramuan pelatihan tubuh tingkat enam.
"Tuan, Anda tahu, kecuali beberapa tungku pertama yang berkualitas sedang, sisanya semuanya berkualitas tinggi. Tuan hebat.." Xiao Ding adalah yang paling bahagia dan menyerahkan botol ramuan itu kepada Su Qingqing untuk dilihat.
"Kuali kecil itu bagus. Tanpa pemilik kuali kecil, bagaimana kamu bisa mengolah ramuan bermutu tinggi? Kuali kecil adalah yang paling penting. Aku akan memberimu batu peri nanti." Su dengan lembut menyentuh roti kecil di kepala Xiao Ding, Dia telah makan begitu banyak harta berharga tetapi tinggi badannya belum bertambah dan tetap begitu besar. Tidak apa-apa, bocah cilik itu lucu sekali.
Su Qingqing membawa Xiaoding keluar dari ruang alkimia Orang tua itu dan yang lainnya sudah duduk di meja makan menunggu di luar.
“Apakah ini pesta ikan lagi hari ini?" Su Qingqing melihat bahwa seluruh pesta ikan di atas meja memiliki rasa yang unik. Ikan di sungai sangat lezat. King Kong menangkap banyak ikan terakhir kali. Orang tua itu melihat tuannya menyukai ikan, jadi dalam beberapa hari dia akan menyiapkan pesta ikan lengkap.
"Yah, Tuan suka makan. Orang tua itu yang membuatnya. Tuan, tolong cepat makan," kata King Kong dengan suara keras.
Orang tua itu membawakan anggur peri ke meja, satu botol per orang, kurang dari setengah batang dupa, dan semua makanan di atas meja dimakan.
Setelah makan, Su Qingqing kembali ke rumah untuk berlatih. Kekuatan peri yang terkandung dalam anggur peri sekarang dua kali lebih kuat dari sebelumnya. Setelah dia meminumnya, itu berubah menjadi kekuatan peri dan dia segera pergi berlatih. Jika tidak, meminum anggur berkualitas seperti itu akan sia-sia.
Su Qingqing selesai berlatih dan berlatih selama tiga jam lagi sebelum menuangkan pil pelatihan tubuh tingkat enam dan menelannya. Pil itu meleleh di mulutnya, dan kekuatan obat yang agung mengalir ke anggota tubuhnya. Dia segera mulai berlatih. pil pelatihan tubuh. Jue, sempurnakan kekuatan obat di tubuhnya. Ketika kekuatan obat diserap, tubuhnya terasa seperti ribuan jarum baja menusuk tulangnya, menyebabkan dia kehilangan kesadaran karena kesakitan.
(Akhir bab)
Bab sebelumnya
penanda buku
Daftar isi
Bab selanjutnya
Bab 116
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 116 Latihan fisik tingkat keenam
telah berakhir selama satu jam. Benda-benda hitam, berminyak dan menjijikkan keluar dari tulangnya. Bahkan dia sangat sakit hingga muntah. Tubuh ini hanya ditempa oleh kesengsaraan guntur ketika dia melewati masa kesusahan besar. kesengsaraan. Masih banyak hal-hal kotor. Barang-barang dibuang. Pil pelatihan tubuh tingkat enam ini begitu sombong sehingga benda yang paling keras kepala sekalipun di dalam tubuh pun tercabut dari tulangnya.
Tentu saja, orang yang paling bahagia adalah Su Qingqing. Dia tidak menyangka bahwa satu kali gerakannya akan menghasilkan imbalan yang tidak terduga. Saya percaya bahwa setelah berlatih sebotol pil latihan fisik, saya dapat maju ke latihan fisik tingkat keenam, dan tubuh saya akan menjadi lebih murni dan tenang. Di masa depan, latihan saya akan lebih efektif dengan setengah usaha.
Efek dari obat mujarab tingkat enam sangat bagus sehingga Su Qingqing berencana untuk memberikannya kepada saudara laki-lakinya. Kakak laki-lakinya dapat meminumnya bahkan jika dia tidak berlatih. Kekuatan tubuh dalam tahap integrasi dapat sepenuhnya menahan kekuatan obat mujarab ini , dan juga dapat memberikan efek pembersihan yang nyata melalui sumsum.
Selanjutnya, Su Qingqing meminum pil latihan tubuh setiap hari untuk berlatih, dan setelah sepuluh hari, dia akhirnya berhasil menembus dan maju ke latihan tubuh tingkat keenam.
"Boom, boom, boom", Su dengan ringan meninju pintu Rumah Batu Dewa Absolut yang dia dapatkan dari Taman Pengobatan Kuno.
“Ya, lumayan.” Su dengan lembut menyentuh bekas tinju yang diledakkan, kedalaman penyoknya dua kali lebih dalam dari tebasan pedang aslinya. Dia memutar pedang suci di tangannya, menggunakan seluruh kekuatan spiritualnya, dan mengayunkannya ke arah pintu batu, membuat tiga tanda pedang. Su dengan lembut menyentuh energi pedang dan memotongnya sedikit lebih dangkal dari pukulannya.
Dia menyentuh pedangnya dan membawanya kembali ke Dantiannya. Kini Excalibur dapat dipindahkan sepenuhnya sesuka hati dan dapat digunakan tanpa hambatan apa pun.
Sekarang kekuatan fisiknya telah meningkat, dia juga dapat mempraktikkan ramuan, formasi, jimat, ilmu pedang, dan kekuatan magis.
Meski kelihatannya banyak, namun biksu mana yang hanya menjalankan satu jenis laku sepanjang hidupnya, dan dia mempunyai keuntungan karena mempunyai waktu yang cukup. Siapa yang mempunyai waktu delapan puluh kali lebih banyak dibandingkan yang lain? Tidak berlatih hanya membuang-buang sumber daya alam.
Selanjutnya, dia akan menaikkan formasi, dulu karena kesadaran dan kekuatan spiritualnya tidak cukup untuk mendukungnya, tapi sekarang seharusnya tidak ada masalah besar.
Tingkat formasi: tingkat dasar, menengah, lanjutan, dan klan. Di dunia ini, formasi tingkat sekte sudah berada pada level tertinggi. Umumnya sekte-sekte besar memiliki formasi tingkat sekte sebagai formasi pelindung gunung, bahkan jika formasi tingkat sekte dianggap pada tahap Mahayana, akan memakan biaya yang tidak sedikit. Setelah itu, ada level Saint (tidak dapat ditembus kecuali oleh yang abadi), level Immortal, level Raja, level Kaisar, level Kaisar, dan level Dewa yang hanya akan digunakan di dunia peri.
Sejak Su Qingqing memahami Formasi Pembunuhan Bintang Tujuh, pemahamannya tentang formasi tersebut menjadi semakin dalam. Walaupun ia memiliki kenangan tentang dunia abadi, namun pada saat itu ia tidak tertarik untuk mengembangkan seni abadi kecuali budidaya kering, dapat dikatakan bahwa ia tidak tahu apa-apa tentangnya. Butuh seribu tahun untuk berkultivasi hingga tingkat Mahayana, dan dia bahkan tidak tahu betapa murah hatinya dia saat itu. Lingkungan kultivasi yang sangat bagus, anda dapat memperoleh apa pun yang anda inginkan, sungguh sia-sia.
Formasi tingkat sekte yang saat ini beredar di dunia keabadian sebenarnya hanya setengah tingkat sekte, dan dapat diukir menggunakan cakram formasi. Tetapi formasi sisa yang diberikan oleh tuannya adalah formasi tingkat sekte yang sebenarnya.Dia melihat melalui catatan dunia abadi dan menemukan bahwa formasi tingkat sekte sebenarnya sama dengan formasi tingkat sekte di dunia abadi, dan mereka keduanya tingkat setengah zong.
Tidak ada masalah dalam menggambarkannya sekarang. Yang paling dia minati sekarang adalah formasi sisa. Jika dia dapat sepenuhnya memahami dan memperbaikinya, level formasinya akan menjadi master formasi tingkat sekte sejati.
Setelah itu, dia memahami Formasi Pembunuhan Abadi, dan formasi yang tersisa hanya di tingkat Zong.Dia membandingkan slip formasi giok dari Alam Abadi, tetapi Formasi Pembunuhan Abadi berada di tingkat Kaisar.
Saat ini, dia tidak dapat mengatur formasi ini. Formasi Zhuxian adalah formasi tertinggi yang mendominasi pembunuhan surga. Terdiri dari empat pedang (Pedang Zhuxian, Pedang Pembunuh Abadi, Pedang Abadi yang Menjebak, dan Pedang Abadi Absolut). Array. Ini adalah formasi pembunuhan tingkat tertinggi dan paling kuat di antara formasi.
Jika empat pedang abadi digantikan oleh pedang dewa, pedang itu akan setingkat dewa dan bahkan bisa membunuh dewa, apalagi yang abadi.
Su Qingqing tidak mempelajari formasi pedang Zhuxian terlalu banyak, terutama karena dia tidak memiliki pedang yang cocok.Jika suatu hari dia bertemu pedang yang cocok, dia bisa berlatih mengatur formasi lagi. Pedang Formasi Pembunuhan Abadi tingkat Zong dapat diatur dengan alat Tao.
Setelah itu, dia memahami formasi yang tersisa, Formasi Lima Elemen, Formasi Tertinggi Psikedelik Delapan Arah, Formasi Berkelanjutan Sembilan Nada, dan Sepuluh Formasi Tertinggi.
Sepuluh tahun telah berlalu di luar angkasa, dan satu setengah bulan di luar, Su Qingqing telah memahami dan memperbaiki semua formasi yang tersisa, dan dia telah menggambar dua diagram formasi tingkat sekte yang lebih lengkap. Anda dapat meninggalkan salinannya untuk sekte tersebut di masa mendatang.
Su Qing keluar dari ruang pelatihan, kebetulan lelaki tua itu dan yang lainnya hendak makan, jadi dia segera duduk.
“Tuan, ayo kita berdebat lagi setelah makan malam,” Su Qingqing baru saja membawakan makanan ketika King Kong berkata.
“Yah, sudah lama sekali sejak terakhir kali kita bertanding.” Selama bertahun-tahun di luar angkasa, Su Qingqing telah bertanding dengan King Kong setiap kali dia punya waktu luang. Ini karena ketika Su Qingqing baru saja menembus latihan fisik tingkat keenam, dia sangat ingin keluar dan melawan monster.Saat dia hendak keluar, dia bertemu King Kong, dan segera meraih King Kong dan mulai bertarung dengannya. 那是真正的打,不用灵力,纯粹对揍,还别说打一架之后浑身反而通透,练体六层越来越凝实,从此金刚也爱与主人切磋。
Setelah makan, Su Qingqing bertengkar lagi dengan King Kong, yang sangat hangat.
King Kong juga dengan senang hati pergi berburu. Jatah makanan para pecinta kuliner berada pada titik terendah. King Kong pergi berburu setiap beberapa hari, dan terkadang dia membawa setan kecil dan semut pemakan langit bersamanya. Setelah bertahun-tahun, Semut Penelan Langit hampir mencapai tingkat keempat, hampir menyamai tingkat budidaya tuannya.
Su Qingqing telah mencoba yang terbaik untuk mengasah tingkat kultivasinya selama bertahun-tahun.Meskipun kondisi pikirannya saat ini dapat sepenuhnya mengimbangi tingkat kultivasinya, kemajuan terlalu cepat akan sia-sia.
Su Qingqing melihat sekeliling di angkasa. Ada hampir seratus dua puluh hektar ladang obat. Dia berdiri di ladang obat dan mencium aroma obat yang menjadi inti jantung dan limpa. Suasana hatinya sedang baik. Dia berdiri di ladang pengobatan selama satu jam penuh., tubuh dan pikiran saya terasa sangat nyaman ketika saya kembali.
Waktu berlalu seperti anak panah, matahari dan bulan berlalu, dan ruang angkasa selama lima puluh tahun berlalu dengan tergesa-gesa. Su Qingqing mempraktikkan ramuan tingkat enam sampai kualitasnya tertinggi, Dia bisa mempraktikkan ramuan tingkat enam untuk latihan tubuh, dan tentu saja yang lainnya.
Formasi Talisman dinaikkan secara paksa sebanyak dua level, dan jimat level kelima bisa ditarik. Benar-benar bisa dikatakan membuang-buang waktu. Tak perlu dikatakan lagi kulit monsternya, monster level ketujuh King Kong juga bisa. dipukul mundur, jadi tidak perlu khawatir ketinggalan Material.
Keuntungan terbesarnya adalah dia telah mencapai kesuksesan besar dalam mengolah Chaos Universe, memungkinkan dia untuk memahami arti sebenarnya dari Chaos Universe, dan memahami kekuatan magis api yang dapat membakar langit dan merebus laut. pemahaman awal saat ini, selama dia terus berlatih, dia akan selalu mendapatkan sesuatu.
Dia tidak menyerah pada Flowing Light Escape dan Misty Step, yang sangat diperlukan baik digunakan untuk mengoordinasikan pertarungan atau untuk melarikan diri. Kata orang kalau punya terlalu banyak ketrampilan, jangan membebani diri sendiri. Belajarlah lebih banyak dan biarkan saja. Jangan diberi makanan untuk dimakan. Keluarkan saja saat dibutuhkan.
Sedangkan untuk Black Ice Thorn, Su Qing menyerah.Dengan Ice Flame, Black Ice Thorn tidak berguna.
Teknik Pedang Kekacauan masih berhenti pada posisi keenam. Jika teknik pedangnya tidak disempurnakan, mustahil untuk menembus tiga posisi berikutnya. Oleh karena itu, Su Qingqing menghabiskan dua jam setiap hari untuk melatih pedangnya.
(Akhir bab)
Bab sebelumnya
penanda buku
Daftar isi
Bab selanjutnya
Bab 117
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 117 Puncak Ngarai Dajian -
Dia benar-benar tidak memiliki banyak bakat dalam ilmu pedang, dan dia meraba-raba sendirian. Dia ingin meminta nasihat Wu Henzi. Orang mengatakan bahwa dia tidak memiliki penelitian tentang ilmu pedang. Dia dalam keadaan sekarang kesurupan dan lupa banyak hal, aku tak bisa berbuat apa-apa meski aku mau. Setelah itu, Su Qingqing semakin berpikir untuk membunuhnya. Menyimpannya mungkin akan menjadi bencana, dan suatu saat akan menghancurkan langit.
“Tuan, apa yang sedang kamu pikirkan?" King Kong dan lelaki tua itu melihat Su Qingqing berdiri di sana tak bergerak setelah berlatih pedang. Sepertinya dia tidak berada dalam kondisi pencerahan.
"Oh, aku sedang memikirkan tentang Wuhenzi. Mulai sekarang, persediaan orang tua itu akan berkurang setengahnya. Tolong awasi dia. " Orang tua itu mengerti dan mengangguk dengan tergesa-gesa. Dia sedang mengirimkan pesan kepada orang tua itu. King Kong's Ujung yang lain Idiot tidak bisa mendengarkan kata-kata orang lain.
"Tidak apa-apa, ayo pergi makan. Setelah makan, akan lebih mudah untuk bertarung. "Selama bertahun-tahun, dia telah berlatih dengan King Kong untuk mencapai tingkat keenam dari tingkat menengah, dan efeknya sangat bagus. Anda tahu, semakin tinggi levelnya, semakin sulit untuk maju. Dia telah berlatih Mengapa Anda masih terjebak di puncak utama Nascent Soul dan tidak bisa menerobos.
Sepertinya sudah waktunya untuk keluar, namun saat ini, orang-orang yang menjaganya di samping parit sudah hampir setahun berjongkok, dan tidak ada yang muncul. Mereka tidak berani turun. Mereka tidak mampu menyinggung monster kuat di bawah, jadi mereka harus bertahan. Selama gadis bau itu tidak mati, mereka akan muncul. Lebih baik tidak melakukannya datanglah, agar terhindar dari hal-hal yang buruk.
Su Qingqing meninggalkan ruangan dan berjalan mengitari gua. Dia melihat tidak ada apa pun yang perlu disimpan. Oh, dia bahkan lupa tentang rak buku yang dia simpan di awal. Sepertinya tidak ada yang penting. Orang-orang penting juga dibawa pergi.
Dia memindahkan King Kong dan lelaki tua itu keluar dan bersiap untuk pergi keluar.
"King Kong, kita akan keluar. Kita mungkin tidak akan pernah kembali lagi. Apa yang ingin kamu bawa?"
King Kong menggelengkan kepalanya, masih terlihat sedikit enggan. Bagaimanapun, dia telah tinggal di sana selama ribuan tahun. Dia memandang Su Qing dan berkata tidak apa-apa.
Mereka bertiga meninggalkan gua dan terbang langsung ke sungai. Orang tua dan King Kong menangkap banyak ikan di sungai. Su Qingqing memasukkan ikan ke sungai di luar angkasa, dan mereka bisa berkembang biak sendiri.
"Tuan, orang-orang di muara sungai itu masih berjaga di sana. Haruskah kita membunuh mereka secara langsung atau langsung pergi ke puncak gunung? "Orang tua itu tahu mereka masih di sana begitu dia keluar dan merasakannya.
“Biarkan mereka berjaga, lebih baik jika mereka tidak tahu kita sudah pergi.” Dia tidak ingin membunuh mereka, tapi akan lebih merepotkan jika memperingatkan mereka nanti.
Balas dendam tentu saja harus membalas dendam, sekarang bukan waktu yang tepat.
Setelah menerima perintah tersebut, lelaki tua itu menggulung mereka berdua dan menghilang di dasar sungai.
"Harimau Mati, orang-orang menakutkan itu sudah pergi. Ayo jalan-jalan. Kita sudah lama tidak keluar. "Di gua iblis ular, iblis ular menjulurkan kepalanya keluar dan memutar mata segitiganya. Dia tidak bisa tidak merasakan bagian tubuhnya itu, seorang lelaki tua dengan aura menakutkan. Selama mereka melihat lelaki tua itu keluar, mereka pasti akan bersembunyi.
Faktanya, mereka tidak tahu bahwa lelaki tua itu sengaja melepaskan auranya untuk mencegah mereka datang ke pintu untuk menimbulkan masalah.Ada orang-orang di aliran tingkat delapan.
Setelah Su dengan lembut mendarat di tanah, mereka muncul di hutan rahasia, dipenuhi kabut tebal, tetapi energi spiritualnya sangat kuat.Namun, itu masih belum sebanding dengan ruangnya, tetapi itu dianggap sebagai surga di dunia abadi. penanaman.
"Nak, ada banyak ramuan berharga di sini, tapi mereka dijaga oleh monster tingkat tinggi," kata lelaki tua itu kepada Su Qingqing.
"Tentu saja kita tidak bisa pergi dengan tangan kosong saat kita datang. Ini bukan gayaku, dan kita di sini untuk berlatih. Jangan lakukan apa pun sampai aku menyuruhmu melakukannya. Kamu bisa mengambil ramuannya, dan aku akan bertarung, dan kamu bisa menjadi rekan tandingku." Tangannya gatal dan dia sudah lama ingin bertarung.
King Kong memandangi tuannya. Dia juga ingin bertarung, tetapi ini adalah kampung halaman tuannya, tetapi dia suka merampas harta karun. Ini tidak buruk. Tuannya masih memiliki tugas yang harus diatur.
"Tuan, apakah Anda menginginkan buah spiritual tingkat enam di depan gua dua ribu kaki di depan? Buah itu dijaga oleh tikus api merah tingkat lima," kata lelaki tua itu. Dia tahu bahwa kesadaran Su Qingqing sekarang berada dalam jarak seribu kaki, dan dia tidak bisa melihatnya, sejauh itu.
"Ayo pergi" Su Qingqing memimpin dan terbang. Meskipun ada kabut tebal, itu tidak mempengaruhi kesadarannya.
Setelah beberapa saat, mereka bertiga berdiri di pintu masuk Gua Tikus Api Merah. Ketika melihat tiga Ketika orang-orang datang ke dalam gua, ia segera terbang keluar dan siap mengambil tindakan, namun tiba-tiba ia ditarik kembali di tengah jalan. Hanya karena King Kong menatap lurus ke arahnya, ibuku tidak berani naik ke tingkat ketujuh.
“Ah hahaha, senior sudah sampai, apa perintahmu?" Tikus Api Merah itu persis seperti apa, pendek dan kurus, dengan wajah tikus dan seberkas kumis tikus di kedua sisinya. Suaranya yang bernada tinggi hampir menusuk telinga.
Su Qingqing melihat bahwa pertarungan tidak akan berakhir, jadi dia berkata, "Kami ingin pohon buah spiritual tingkat kelima Anda."
Dia melambaikan tangannya, dan King Kong terbang menjauh. Dengan beberapa lambaian tangannya, seluruh pohon dicabut oleh King Kong. Dia mengangkatnya dan meletakkannya di depan Su Qingqing. Su Qingqing menariknya kembali ke angkasa dengan lambaian tangannya.
Pada saat ini, Tikus Api Merah tidak mengerti apa yang sedang terjadi. Ia benar-benar hidup sia-sia. Ia bahkan tidak berani kentut. Ia menyaksikan tanpa daya ketika orang-orang menggali pohon buah spiritual yang telah dijaganya selama ratusan tahun. bertahun-tahun, tidak meninggalkan satu akar pun. Root, ia masih harus tersenyum. Ketika Su Qingqing dan yang lainnya pergi, ia menghilang setelah menggali ke dalam tanah, itu adalah lelucon, jika tidak hilang, ia mungkin tidak dapat melarikan diri.
Su Qingqing membawa mereka berdua ke luar angkasa. Dengan mereka di sini, dia tidak bisa memenangkan pertarungan ini. Dia tidak bisa menghadapinya lagi dan belum terlambat untuk membiarkan mereka keluar.
Meskipun dia telah mengumpulkan dua yang besar, dia masih melepaskan iblis kecil dan semut pemakan langit, menjelajahi jalan setapak dan mencari obat mujarab.Tuan dan pelayan berhati-hati sepanjang jalan dan menuai banyak.
Pada hari ini, Su Qingqing berjalan ke sungai kecil. Melihat airnya sejuk dan bersih, dia mengambil baskom berisi air dan bersiap untuk mencuci muka.
Tiba-tiba, aura berbahaya mendekatinya dari belakang. Dia berbalik dalam sekejap, dan dihadang oleh beberapa sosok. Orang yang memimpin penyerangan jelas adalah penyerangnya.
Su Qing memandang orang-orang yang datang. Totalnya ada tujuh orang. Pemimpinnya berada pada tahap keluar tubuh, dan yang lainnya berada pada tahap Jiwa Baru Lahir. Ini pertarungan yang bagus, tetapi Anda harus tahu kelompok orang yang mana, sepertinya saya tidak menyinggung siapa pun di pihak Tao.
“Apa maksud kalian dengan ini?"
Pemimpinnya mendengus dingin: "Jika kamu ingin tahu, kamu bisa turun dan menemani wanita tertua kami!"
"Nona? Wanita tertua yang mana?" Su Qing berpikir dalam hati wanita tertua yang mana itu? adalah, Dia membunuh total dua kultivator wanita, wanita tertua, satu adalah Lin Tingyu, dan yang lainnya adalah kultivator wanita berbaju merah dari Kota Zhonglan. Orang yang paling mungkin adalah seseorang dari Kota Zhonglan.
"Silakan saja. Tidak senonoh bagi seorang kultivator wanita untuk menemaniku. Jika orang tuaku mengetahuinya, mengapa mereka tidak memukuliku sampai mati?" Su Qing tersenyum.
"Pelacur", pria itu melambaikan tangannya, dan ketujuh orang itu mengangkat senjata ajaib mereka untuk menyerang Su Qingqing.
Ya, ini terlalu mudah, dan semakin banyak Anda membuang-buang kata, semakin cepat Anda mati.
Su Qing menghilang dalam sekejap, dia melambaikan tangannya dan menyingkirkan King Kong, membiarkan King Kong menangani periode keluar dari tubuh.
Dan dia menghadapinya dengan tangan kosong, dan segala jenis senjata ajaib beterbangan di langit.Hanya ada bayangan dia berjalan di tengah kerumunan, dan senjata ajaib itu tidak bisa menempel di sisinya sama sekali. Sebaliknya, dia meninju satu orang tanpa henti.
(Akhir bab)
Bab sebelumnya
penanda buku
Daftar isi
Bab selanjutnya
Bab 118
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 118 Puncak Ngarai Dajian 2
Apakah Anda bercanda, melawan King Kong di luar angkasa tidak ada gunanya? Latihan fisik tingkat keenam itu sendiri setara dengan senjata utama Tao, dan tidak terkalahkan pada tahap Jiwa Baru Lahir.
Ketika keenam orang itu mengepung Su Qingqing, mereka bahkan tidak bisa menyentuh ujung pakaiannya, dan mereka dipukuli hingga tidak bisa dikenali lagi. Su puas dengan pemukulan lembut itu, dan menembak kepala orang yang paling dekat dengannya di tahap awal Nascent Soul, lalu dua, tiga... enam, semuanya dengan sebatang dupa.
Su Qingqing mengusir Xiao Ling dan memakan Yuanying.Tubuhnya secara alami dibagikan kepada iblis kecil yang menelan semut, hanya menyisakan tas penyimpanan dan cincin di tanah.
Ketika biksu dalam tahap keluar tubuh melihat metode kejam Su Qingqing, dia menyesal bahwa dia seharusnya tidak dipekerjakan sebagai Penguasa Kota Zhonglan, bisakah dia memutuskan kontrak jika dia mau?
Setelah Su Qingqing selesai membersihkan tempat itu, dia melihat King Kong menggendong biksu itu dalam tahap keluar tubuh, tidak membiarkannya melarikan diri atau menerima pukulan keras apa pun. Melihat ini, Su Qingqing mengaktifkan formasi perangkap tingkat semi-zong untuk menjebak orang-orang di dalam formasi dan membersihkannya. Dia tidak yakin King Kong bisa menjebaknya dan tidak memberinya kesempatan untuk melarikan diri Siapa yang dalam tahap keluar tubuh tidak memiliki keterampilan melarikan diri?
“Tuan, kemarilah." King Kong menarik diri dari jebakan. Sebenarnya, dia sangat ingin menghajar orang ini sampai mati, jadi dia tiba-tiba menyerang tuannya. Jika tuannya tidak menolak, orang ini pasti masih hidup.
Ketika biksu dalam tahap keluar tubuh mendengar King Kong menyebut kultivator wanita ini sebagai tuannya, dia merasa semakin putus asa dan masih terjebak dalam formasi. Dia mengertakkan gigi dan merasa sangat marah. Dia mencoba yang terbaik, tetapi dia masih tidak percaya bahwa dia tidak dapat membunuh kultivator wanita ini. Tangannya terangkat, dan tembok tanah tiba-tiba muncul di sekelilingnya, seperti tembok tembaga dan tembok besi. Faktanya, inilah kekuatan magisnya yang dapat digunakan baik untuk bertahan maupun menyerang.
Su Qingqing melihat dinding tembaga dan dinding besi terbang ke arahnya dengan aura yang kuat. Dia tidak menghindar, dan menggunakan telapak tangannya dengan energi spiritual yang cukup untuk melawan dinding tembaga dan dinding besi.
"Boom, boom, boom" dinding tembaga dan besi yang hancur beterbangan dengan debu beterbangan di langit.
“Uhuk, uhuk, uhuk.” Bagaimanapun, itu adalah kekuatan tahap keluar dari tubuh. Su Qingqing tersingkir dari dinding besi dan menderita luka dalam yang serius, tetapi dinding besi itu dihancurkan oleh Su Qingqing.
Pada saat ini, biksu dalam tahap keluar tubuh melihat bahwa dia hanya melukai Su Qingqing. Bagaimana dia bisa memberinya kesempatan untuk sembuh? Peluru yang tak terhitung jumlahnya terbang ke arah Su Qingqing.
Su Qingqing tidak punya waktu untuk menyembuhkan lukanya, dan Piao Miao Bu langsung menghindar. Dia mencubitnya dengan kedua tangan dan menggunakan Surga Terbakar dan Laut Mendidih yang baru saja dia pahami. Semburan api es seperti naga api bergegas menuju ke arah bhikkhu dalam tahap keluar dari tubuh.
Biksu dalam tahap keluar tubuh juga terkejut. Dia hanya bisa memahami kekuatan sihir api di tahap awal Nascent Soul. Dia melihat bahwa itu hanyalah prototipe, dan mantra air mengalir menuju api es.
Tapi yang paling tidak ditakuti oleh Api Es adalah air dan api, ia menelan mantra air dalam satu tegukan dan langsung menenggelamkan para biksu dalam tahap keluar tubuh ke dalam Api Es.
"Ahhhhhhhh" terdengar teriakan para biksu di panggung keluar tubuh. Dia ceroboh, dan ternyata ini bukanlah api yang dibuat oleh biksu biasa, melainkan api aneh yang dihasilkan antara langit dan bumi, dan itu juga merupakan kekuatan magis api yang dipahami Su Qingqing. Tidak peduli seberapa keras dia berusaha, dia tidak bisa menghilangkan api aneh itu, apalagi mantra api, tapi dia hanya memahami kekuatan magis bumi.Pada akhirnya, dia menyaksikan tanpa daya saat tubuhnya berubah menjadi abu, dan kemudian tertelan oleh sesuatu.
Su Qingqing sedang tidak bersenang-senang saat ini, dia terluka tetapi tidak dapat menyembuhkan lukanya, dan kemudian dia menggunakan seluruh kekuatan spiritualnya untuk menggunakan Surga yang Terbakar dan Laut yang Mendidih.
Melihat biksu dalam tahap keluar tubuh akhirnya meninggal, dia segera menelan anggur peri yang menyembuhkan lukanya dan memulihkan kekuatan spiritualnya, dan mulai bermeditasi untuk pulih.
King Kong ketakutan ketika melihat tuannya terluka di luar, dia ingin segera berperang untuk menyelamatkan tuannya beberapa kali, tetapi dia tidak berani untuk tidak menaati instruksi tuannya. Jika dia tahu bahwa gurunya akan terluka, dia seharusnya menampar biksu itu dalam tahap keluar tubuh. Sekarang saya hanya bisa menonton tanpa daya, tetapi pada akhirnya sang guru membakar biksu itu dalam tahap keluar tubuh. Ya, di mata King Kong, tuannya baru saja menyalakan api.
King Kong melihat tuannya menyembuhkan lukanya, jadi dia berkonsentrasi untuk melindungi tuannya di luar.
Setelah Su Qingqing menyembuhkan luka-lukanya dan menyingkirkan formasi, dia mengambil tas penyimpanan dan cincin di tanah. Setelah membawa King Kong ke luar angkasa, iblis kecil dan semut pemakan langit masih tertinggal.
Su dengan lembut memandangi sungai itu. Sungai itu telah dibombardir oleh mantra dan berantakan. Tidak ada tempat yang bagus di tanah. Dia awalnya ingin mencuci muka dan makan sesuatu, tetapi dia harus mencari tempat lain.
Su Qingqing meminta Semut Penelan Langit untuk mencari. Setelah beberapa saat, Semut Penelan Langit menemukan sebuah lembah kecil. Dia berhenti, duduk di tepi kolam untuk mandi, lalu makan sesuatu.
Dia berpikir: Setelah sekian lama, orang-orang dari Kota Zhonglan masih menemukannya. Dengan jejak kaki yang dia tinggalkan di Kota Zhonglan dan kota itu, akan mudah untuk mengetahui siapa pelakunya, namun tidak akan ada kedamaian di masa mendatang. .
Akan sedikit sulit bagi para biksu yang mengejarnya dan berada di luar tahap menjadi dewa, tapi seharusnya tidak ada banyak masalah jika dia lebih memperhatikan yang lain.
Saat ini, sekali penggunaan Burning Heaven dan Boiling Sea menghabiskan seluruh kekuatan spiritualnya, namun kekuatannya tidak boleh dianggap remeh. Ia masih pemula. Jika benar-benar menjadi pemula, ia masih bisa menghadapi biksu di tahap orifice. , setidaknya mereka tidak akan dibantai saat itu juga.
Su selesai makan dengan lembut lalu membawanya lebih dalam.
"Boom, boom, boom", suara perkelahian datang dari beberapa ratus kaki di depan Su Qingqing. Dia menampar satu set jimat tak terlihat tingkat lima di tubuhnya, menyingkirkan semut pemakan langit dan iblis kecil dan terbang menuju pertarungan.
Dia berdiri dengan tenang seratus kaki dari lokasi pertempuran.Formasi jimat tak kasat mata tingkat kelimanya tidak mudah dideteksi selama dia tidak terkena kekuatan tersebut.
Orang-orang yang bertarung di tempat kejadian adalah dua biksu yang berada dalam tahap keluar tubuh, salah satu dari mereka memegang pedang dan mengeluarkan energi pedang yang tak terhitung jumlahnya untuk mengenai biksu yang memegang perisai. Biksu perisai menggunakan perisainya untuk menangkis energi pedang yang masuk, dan menggunakan kekuatan magis api dari tangannya yang lain untuk menyerang biksu pedang.
Su Qingqing mengamati kekuatan sihir api dengan hati-hati, lalu dia mengepakkan sayapnya seperti burung api dan bergegas menuju biksu pengguna pedang.Biksu pengguna pedang segera mengubah gerakannya dan berubah menjadi formasi pedang aura yang tak terhitung jumlahnya untuk menghadapi burung api yang datang ke arahnya.
"Boom" meledak di udara Energi spiritual dari formasi pedang dan burung api bertabrakan satu sama lain, dan meledak di udara.
"Puff puff puff", keduanya mengalami serangan balik pada saat yang sama, masing-masing mundur sepuluh kaki dan muntah darah.
Su Qingqing benar-benar telah melihat keterampilan bertarung dari dua biksu tingkat tinggi, pertarungannya adalah tentang kekuatan, kecepatan, dan reaksi, tanpa terlalu banyak trik. Kedua orang tersebut sama-sama seimbang dalam kultivasi dan dapat menetralisir serangan satu sama lain.Jika salah satu dari mereka menyerang lebih cepat atau memiliki kekuatan spiritual yang lebih kuat, yang lain tidak akan mampu menahannya dan cepat atau lambat akan mengalahkan yang lain.
Benar saja, setelah sebatang dupa lewat, serangan biksu pedang semakin cepat, membuat biksu perisai tidak punya kesempatan untuk membela diri.Penggunaan kekuatan magis oleh biksu perisai jelas menghabiskan kekuatan spiritualnya dengan cepat, dan dia akan dikalahkan.
"Booooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo.
Ketika biksu pengguna pedang melihat bahwa serangannya berhasil, energi pedang yang tak terhitung jumlahnya terbang ke tubuh biksu pengguna perisai. Biksu perisai tidak mampu melindungi dirinya sendiri, apalagi melawan.Tiba-tiba, tubuh biksu perisai tiba-tiba melotot.
“Tidak, aku akan meledakkan diriku sendiri,” Su Qingqing langsung melintas ke angkasa. Ledakan diri seorang bhikkhu dalam tahap keluar tubuh sudah cukup untuk menghancurkan hutan pegunungan, dan bhikkhu yang tidak dapat menghindari gangguan juga akan kehilangan lapisan kulitnya.
Setelah keadaan luar tenang, Su Qing keluar dari ruangan tersebut.Benar saja, terdapat kawah besar di tempat tersebut, dan area sekitarnya rata dengan tanah dengan radius 500 kaki.
Biksu yang memegang pedang itu jatuh ke tepi lubang dengan nafas yang sekarat. Dia masih dalam keadaan yang sama seperti ketika dia bertemu dengan kakak laki-lakinya. Dia pada dasarnya hanya setengah kepala, tetapi dia masih memiliki sedikit energi. Ini adalah didukung oleh jiwanya.
(Akhir bab)
Bab sebelumnya
penanda buku
Daftar isi
Bab selanjutnya
Bab 119
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 119 Puncak Ngarai Dajian 3
Benar saja, tidak lama kemudian, biksu pedang itu bahkan kehilangan nafas terakhirnya, dan jiwanya menghilang di antara langit dan bumi.
Su Qingqing menghela nafas, mengapa ini perlu? Tidak mudah untuk berkultivasi ke tahap keluar tubuh. Lihat, tidak ada kemungkinan reinkarnasi. Bhikkhu yang menghancurkan dirinya sendiri bahkan tidak selamat, dan biksu pedang juga meledak.
Ini juga karakter yang kejam, jika kamu tidak membiarkanku hidup, maka aku tidak perlu hidup lagi dan aku akan mati total.
Su Qing melepaskan iblis kecil itu dan menemukan cincin biksu pedang. Dia melemparkan potongan-potongan mayatnya ke dalam lubang besar dan menguburnya. Dia menggunakan sihir untuk mengisi lubang besar itu. Segera, tanaman akan tumbuh di sini lagi. Ada keuntungan di dunia keabadian, tanaman yang hancur akan segera subur dan hijau kembali karena energi spiritualnya.
Memasuki kedalaman, ada perkelahian di mana-mana, tetapi Su Qingqing menghindarinya Selama mereka tidak mengambil inisiatif untuk memprovokasi dia, dia tidak akan pernah mengambil inisiatif untuk memprovokasi orang lain.
Setelah setengah tahun bertarung melawan monster dan biksu, budidayanya menjadi lebih solid, dan dia dapat menggunakan keterampilan tubuhnya dengan lebih bebas, dia dapat berteleportasi hingga seribu kaki, aliran cahayanya lebih cepat, dan dia dapat membakar langit dan rebus laut lagi, kemajuannya tidak sedikit, dan selama masih ada kesempatan pasti kita akan meraih kesuksesan.
Benar saja, para bhikkhu hanya tumbuh paling cepat dalam pertempuran, jika mereka tetap mengasingkan diri dalam sebuah sekte, mereka tidak akan membuat kemajuan pesat seperti itu.
Su Qingqing berpikir untuk menarik Kakak Senior Wushuang keluar untuk pelatihan, tetapi Kakak Senior berpura-pura memiliki terlalu banyak hal dalam pikirannya, dan itu akan membuatnya sedih untuk tetap berada di sekte tersebut setiap hari. Dia pikir akan lebih baik mengurus urusannya sendiri. Cara hidup setiap orang berbeda-beda. Dia tidak bisa menentukan hidup orang lain, agar tidak merusak keharmonisan.
Setelah mengetahui bahwa Xuan Shang adalah kakak laki-laki tertua terakhir kali, mentalitas kakak perempuan jelas telah berubah. Faktanya, dia sangat menyukai kakak perempuan. Dia terkadang memperlakukannya seperti saudara perempuan dan seorang ibu. Mungkin dia adalah wanita pertama di dunia ini yang memperlakukannya. dia seperti ini. Tentu saja, aku merasa dekat dengan kakak perempuanku di hatiku.
Hanya saja ada jarak di hatiku, sulit untuk didekati, hanya akan semakin jauh, biarkan saja alam mengambil jalannya di kemudian hari. Guru dan beberapa temannyalah yang mengirim pesan dari waktu ke waktu, Yang paling bertele-tele adalah Guru, oh, dan Wang Youdao.
Su Qingqing memutuskan untuk terus berlatih sebentar sebelum kembali ke sekte.
Ada tiga gunung di Ngarai Dajian. Su Qingqing masih berada di puncak gunung pertama. Persis seperti yang dijelaskan dalam slip batu giok. Kabut di puncak gunung tidak pernah hilang. Ada banyak ramuan. Para biksu yang datang untuk mengalaminya adalah yang terendah. Karena mereka semua berada di Tahap Jiwa Baru Lahir, saya belum pernah melihat satu pun biksu Tahap Inti Emas.
Alasan utamanya adalah karena energi spiritual di puncak gunung kaya, dan monster di sini berlevel sangat tinggi, dan biksu tahap ramuan emas jarang lolos tanpa cedera saat mereka muncul. Tentu saja, di tempat dengan energi spiritual yang kaya, ada banyak biksu tingkat tinggi yang hidup mengasingkan diri di sini. Su Qingqing juga ingin membuka gua di sini dan sering datang ke sini.
Hari ini, Su Qingqing baru saja melompat ke atas batu besar dan bersiap untuk istirahat, dia belum makan selama beberapa hari dan lapar.
Begitu dia memasukkan daging ke dalam mulutnya, sederet biksu berpakaian hitam tiba-tiba muncul di hadapannya. Ini bukanlah enam biksu berpakaian hitam yang menjaga tepi parit. Pemimpinnya adalah pria dengan aura yang kuat. .
“Gadis bau, mari kita lihat bagaimana kamu melarikan diri hari ini!” Dia dengan santai melambaikan penghalang untuk menjebak Su Qingqing.
Benar-benar menghantui! Su Qingqing juga memindahkan lelaki tua itu dan King Kong keluar dengan lambaian tangannya. Sungguh menjengkelkan melihat siapa yang membunuh siapa hari ini.
"Orang tua, yang terkuat terserah padamu. King Kong dan aku akan menangani lima orang itu, tiga Jiwa yang Baru Lahir dan dua Avatar. Mari kita bunuh tiga Jiwa yang Baru Lahir terlebih dahulu, dan kemudian masing-masing dari kita akan menangani satu Avatar." Su Qing berkata Yin Dao.
Pemimpin berpakaian hitam melihat dua orang tiba-tiba berdiri di samping Su Qingqing. Yang satu ternyata adalah pembudidaya iblis tingkat tujuh, dan lelaki tua lainnya tampaknya tidak memiliki fluktuasi kekuatan spiritual apa pun. Dia mungkin tidak mudah untuk dikacaukan. dengan. Dia melambaikan tangannya dan berkata kepada mereka bertiga. Ayo dikepung.
Mereka bertiga bergerak, dan dalam tiga tarikan napas, tiga jeritan terdengar. Melihat mereka kehilangan tiga orang sekaligus, tiga orang lainnya tidak lagi berani meremehkan mereka.
Ada tiga orang yang tersisa versus tiga orang. Su Qingqing dan dua lainnya secara alami sangat santai. King Kong membunuh Avatar terlebih dahulu, dan dewa tua mengawasi pemimpin berbaju hitam.
Orang tua itu tidak menghancurkan pemimpin berbaju hitam dengan satu cakar, jadi dia masih ingin menunjukkan wajah tuannya. Setelah semua pemukulan, tuannya masih memukulinya sendirian. Sungguh tidak tahu malu.
Su Qingqing hanya berusaha lebih keras untuk menghadapi Huashen, dan akhirnya memukulinya sampai mati dengan beberapa pukulan.Orang tua itu juga segera menghancurkan pemimpinnya sampai mati.
Mereka bertiga membersihkan medan perang, mengumpulkan barang rampasan, dan meminta lelaki tua itu menemukan tempat tersembunyi untuk memasuki ruang tersebut.
"Orang tua, cepat sajikan makanan. Aku lapar.." Su Qing memasuki ruangan dan duduk di bangku.
Begitu lelaki tua itu memasuki ruangan, dia pergi ke dapur untuk mengambil sesuatu untuk dimakan, King Kong secara alami mendapatkan anggur, sementara Xiao Ding memakan Yuanying dan pergi berlatih lagi.
Setelah lelaki tua itu menyajikan makanan, semua orang menikmati makanan lezat Su Qingqing pergi ke paviliun harta karun di lantai tiga untuk membuka piala yang diterimanya satu per satu.
Seperti yang dia duga, para biksu berpakaian hitam ini semuanya adalah murid sekte tersebut, dan mereka semua memiliki nama samaran. Namun, mereka memiliki banyak harta, jadi mereka akhirnya memanfaatkan Su Qingqing dan bekerja untuknya.
Su Qingqing telah berada di luar selama enam bulan terakhir dan tidak pernah memasuki ruangan tersebut. Dia hanya tidur di dalam ruangan tersebut.
Su Qingqing menghabiskan setengah tahun berjalan mengelilingi gunung pertama. Dia berencana untuk melintasi gunung kedua. Untuk mencapai gunung kedua, dia harus melintasi jurang yang dalam di antara dua gunung. Tak perlu dikatakan lagi, itu pasti dalam, tapi itu dalam dan tidak terlihat.Pada akhirnya, jika seseorang jatuh, tubuhnya akan hilang sama sekali. Lebarnya dua puluh kaki. Jika lebarnya normal dua puluh kaki, bhikkhu itu dapat dengan mudah melompatinya. Namun hal tersebut tidak mudah, kendalanya adalah adanya angin kencang di aliran sungai yang dalam sehingga menyulitkan para penggarap biasa untuk melewatinya.
Oleh karena itu, biksu berpengalaman tingkat terendah di sisi kedua adalah Transformasi Tuhan atau lebih tinggi.Gunung ketiga sama dengan sisi pertama.Untuk menuju gunung kedua juga harus melintasi jurang yang dalam di tengahnya.
Namun, angin kencang ini tidak menyulitkan Su Qingqing, mereka bertiga berdiri di gunung pertama, di seberang gunung kedua.
“Pak Tua, King Kong, ayo pergi ke sana,” kata Su lembut, dan mereka bertiga melompat dan terbang menuju gunung seberang.
Su dengan ringan melompat, dan ketika dia bersentuhan dengan angin kencang, keterampilan melarikan diri jelas melemah, dan dia menghadapi perlawanan yang besar.Angin kencang membuat wajahnya sakit. Tapi itu jauh lebih rendah daripada angin kencang di celah luar angkasa di medan perang kuno.
Tidak butuh waktu lama bagi Su Qingqing untuk menyeberangi sungai yang dalam, Dia mendarat dengan ringan di tanah, dan lelaki tua itu serta King Kong juga terjatuh.
"Tuan, monster di sini jauh lebih kuat daripada monster di gunung pertama, jadi berhati-hatilah," kata lelaki tua itu kepada Su Qingqing.
"Yah, aku juga merasakannya. Kita akan kembali setelah kita selesai berjalan di sekitar puncak gunung ini.." Su Qingqing memperkirakan akan membutuhkan lebih banyak waktu untuk berjalan di sekitar sisi gunung ini. Area ini lebih luas dari yang pertama. sisi gunung.
Dengan cara ini, Su Qingqing mulai mengumpulkan ramuan lagi untuk melawan monster. Ada lebih banyak ramuan tingkat tinggi di gunung ini. Ada juga beberapa ramuan pelatihan tubuh yang sulit ditemukan. Pada dasarnya, semua ramuan tingkat enam telah diisi ulang. Qi , bahkan tingkat ketujuh menemukan beberapa tanaman, yang membuat Su Qing sangat bahagia.
Pada hari ini, Su Qingqing hampir mencapai bagian tengah puncak gunung. Bagian tengahnya tidak datar. Sebaliknya, ada sebuah gunung yang berdiri di tengahnya. Ada beberapa aura kuat di gunung tersebut yang membuat hatinya bergetar.
(Akhir bab)
Bab sebelumnya
penanda buku
Daftar isi
Bab selanjutnya
Bab 120
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 120 Puncak Dajian Canyon 4
Dia memindahkan lelaki tua itu dan King Kong keluar King Kong jelas sangat ketakutan Ini adalah penindasan garis keturunan, yang berarti ada monster tingkat tinggi dengan garis keturunan tinggi di sini?
Dia melambaikan tangannya dan membawa King Kong masuk. Dia mengirim pesan kepada orang tua itu: "Orang tua, apakah ada monster dengan garis keturunan lebih tinggi dari King Kong di gunung ini?" "Ya, Anda ingin menerimanya?" orang tua itu bertanya
..
"Jenis ras apa itu? Saya tidak ingin yang buruk. Saya tidak mampu memelihara terlalu banyak." Su Qingqing tidak ingin menerima terlalu banyak hewan peliharaan spiritual, hanya mereka yang memiliki darah binatang dewa.Dia tidak akan menerima pecinta kuliner yang hanya makan tetapi tidak bekerja, tidak peduli seberapa mahir mereka.
"Ada Burung Luan tipe api, Macan Sayap Angin tipe angin, dan binatang lapis baja dewa tipe bumi. Ketiganya adalah yang tertinggi. Di antara ketiganya, binatang lapis baja dewa memiliki tingkat budidaya tertinggi, mendekati tingkat budidaya tertinggi. tingkat kesembilan. Burung Luan adalah yang terlemah. Ini adalah tingkat kedelapan, tetapi ia memiliki jejak garis keturunan Phoenix Api.” Orang tua itu mengatakan semua hartanya satu per satu.
Su Qing mendengarkan kata-kata lelaki tua itu. Ini adalah kesempatan langka. Tidak ada orang lain yang memiliki kesempatan seperti itu seumur hidup mereka. Apakah kamu menginginkannya atau tidak?
Faktanya, biksu yang benar-benar kuat meremehkan monster-monster ini, dan biksu tingkat rendah tidak dapat menangkap mereka.Menangkap mereka belum tentu membuat monster tersebut mengenali tuannya. Hal yang paling langsung adalah membunuh mereka dan membawanya pergi, tetapi dengan tiga monster tingkat tinggi berdiri bersama, jelas bahwa mereka semua saling mengawasi.Bahkan jika Mahayana datang, satu orang mungkin tidak dapat menangkap mereka. .
Su Qingqing berpikir bahwa keterampilan pertahanan dan pergerakannya tidak memerlukan benda luar. Lupakan harimau bersayap angin dan binatang lapis baja dewa, satu-satunya yang tersisa hanyalah burung luan. Su Qingqing memikirkannya berulang kali, dan memutuskan untuk menerimanya dia.
Burung Luan merupakan monster bertipe api, dapat terbang, menggunakan kekuatan magis bertipe api, dan memiliki darah monster mistis. Jika suatu saat memiliki kesempatan, kemungkinan besar ia akan tumbuh menjadi monster mistis. Meskipun itu bukan burung phoenix, lumayanlah memiliki bekas darah, dan binatang mitos itu adalah Segala sesuatunya tidak diambil begitu saja oleh kubis Cina.
"Orang tua, tolong kumpulkan Burung Luan. Masih ada jejak darah binatang mitos di sistem kebakaran. Simpan di luar angkasa. Saat ruang ditingkatkan di masa mendatang, Anda memerlukan tangan manusia untuk membantu mengambil menjaga ruang. Monster lebih aman daripada manusia."
“Baiklah, gadis kecil, aku akan ke sini nanti.” Lelaki tua itu merunduk.
Dalam waktu kurang dari seratus napas, lelaki tua itu muncul di depan Su Qingqing dengan seekor burung mirip phoenix berwarna merah dan biru. Su Qingqing segera menerima mereka ke dalam ruangan, dan kemudian mengikuti petunjuk lelaki tua itu untuk memasuki gua yang aman. Formasi memasuki ruang angkasa.
Memasuki ruangan, Luan Bird dilempar ke tanah oleh lelaki tua itu, King Kong bersembunyi jauh, dan lelaki tua itu duduk di meja sambil minum.
"Gadis kecil, cepatlah membuat kontrak. Gunakan saja formasi kontrak iblis kecil itu. Saya jamin tidak akan ada serangan balik dan kamu akan sangat patuh. "Su Qing mengerutkan kening:" Ini bukanlah
sesuatu yang dilakukannya dengan sukarela. Apakah itu layak? ?"
"Gadis kecil, bagaimana menurutmu? Terlalu berlebihan, iblis kecil itu tidak melakukannya secara sukarela, kan?" kata lelaki tua itu.
Ya, tidak ada orang yang mau menjadi hewan peliharaan spiritual dengan seseorang. Su Qingqing segera menyusun formasi dan menandatangani kontrak master-pelayan dengan Luanniao.
Setelah kontrak tuan-pelayan ditandatangani, ada hubungan spiritual dengan Burung Luan di dalam pikiran, dan Burung Luan tidak mungkin membalas kecuali ia mati.
Pada saat ini, Burung Luan juga terbangun. Ia membuka matanya dan melihat lelaki tua itu duduk di sampingnya. Ia gemetar dan melihat Su Qingqing. Benar saja, dia berseru dengan hormat: "Guru, saya telah bertemu dengan Guru."
Su Qingqing masih sangat puas dengan efeknya, dia telah menjadi preman tingkat tinggi tanpa memukulinya sampai mati.
“Apakah kamu punya nama? Bisakah kamu mengambil wujud manusia?” Su bertanya pada Luanniao dengan lembut.
“Iblis kecil itu bernama Luanniao dan bisa berwujud manusia." Dia berbalik dan berubah menjadi seorang gadis berusia sepuluh tahun berbaju merah, berdiri dengan hormat di depan Su Qingqing.
"Hehe, benar juga, akhirnya ada seorang wanita yang datang ke luar angkasa. Mulai sekarang, kamu bisa memanggilnya Xiaoluan. Tidak anggun jika manusia memanggilnya burung."
“Ya terima kasih tuan." Xiao Luan sangat berhati-hati dan menjawab Su Qingqing dengan hati-hati. Dia tidak tahu orang seperti apa tuannya, dan dia ditakuti oleh lelaki tua itu, dia begitu sombong sehingga dia harus berhati-hati di mana pun sekarang.
Bisakah Su Qingqing tidak mengetahui apa yang dipikirkan Xiao Luan, tapi dia tidak akan mengingatkan Xiao Luan dan membiarkannya beradaptasi dengan lingkungan saat ini dan bagaimana menjadi hewan peliharaan spiritual.
"Gadis kecil, aku mengembalikan harta Xiaoluan padanya"? Kini lelaki tua itu berbicara.
Su dengan lembut menepuk lelaki tua itu, mengacungkan jempolnya dan berkata: "Oke"!
Su Qingqing membawa Xiao Luan keluar dari ruangan, dan dia mengambil tindakan untuk menyapu semua ramuan tingkat tinggi di Gunung Liangmian Xiao Luan berkata bahwa tuannya adalah seorang perampok.
"Xiao Luan, tidak mudah bagi tuannya untuk membesarkan begitu banyak orang untuk dimakan. Lihatlah ramuan pemberi makan spiritual tingkat delapan yang kamu ambil. Apakah kita belum menemukan semua ramuan itu? Selain itu, apakah menurutmu tuan sedang mengumpulkan tumbuhan di a secara beradab? Kami belum melakukannya. Siapa yang Anda ambil inisiatif untuk kalahkan? Siapa yang tidak Anda ambil inisiatif untuk bunuh?...". Su Qing mendidik Xiao Luan, dan Xiao Luan mengangguk, merasa bahwa apa yang dikatakan gurunya masuk akal.
Su Qingqing: "Hmph! Anak kecil, otak burungmu tidak sebesar otak tuanmu. Lawan aku, hmph! "
Xiao Luan akhirnya berhasil dicuci otak oleh tuannya dan menjadi burung perampok!
Kalau tidak, bagaimana kita bisa merampok di masa depan? Kalau tidak, semuanya akan sia-sia? Kalau tidak, kita harus menjual harta kita untuk dimakan?
Dia pergi keluar bersama lelaki tua itu, lalu turun gunung ke dasar jurang.Dia tidak mencari ramuan di sini ketika dia pergi sebelumnya, tapi sekarang dia telah mengumpulkan Xiaoluan, dan dia memiliki mulut ekstra, jadi dia harus mengambilnya sebelum pergi.
Su Qingqing melepaskan Xiaoluan King Kong: "King Kong, Xiaoluan, pak tua, kalian bertiga pergi bekerja. Usia dan kualitas ramuan di sini pasti tinggi. Ayo bawa orang-orang pergi dan mulai bekerja."
Mereka bertiga mengambil peralatan mereka dan pergi mengumpulkan ramuan, Dia melepaskan setan kecil dan semut pemakan langit dan juga mengumpulkannya di sepanjang sungai.
"Ya Tuhan, mengapa orang-orang ini ada di sini lagi? Saudara Elang, Saudara Harimau, apa yang mereka lakukan? "Su Qingqing meminta mereka untuk datang, dan tiga monster besar, iblis ular, iblis harimau, dan elang, mengetahuinya. Meskipun mereka bertiga adalah raksasa di sini, mereka tidak boleh menyinggung perasaan Su Qing dan kelompoknya, jadi mereka hanya bisa menonton tanpa daya saat mengumpulkan obat mujarab.
"Ssst, jangan panik, mereka sedang mengumpulkan ramuan, kami tidak melihatnya, ah, mereka sedang tidur." Setan harimau mengayunkan pantatnya dan masuk ke dalam lubang untuk tidur.
“Ah, ya, aku akan kembali juga." Elang itu terbang kembali ke tebing dan masuk ke sarangnya. Ia merasakan tekanan darah pada Xiao Luan. Bukankah ini yang di atas? Kapan ia diakui sebagai tuannya dan diperlakukan seperti gadis kecil? Ia menutupi hatinya, jatuh ke tanah, memejamkan mata, dan menghipnotis dirinya sendiri.
Semakin banyak Xiaoluan memilih, semakin bersemangat dia. Ah, perasaan memilih ramuan orang lain memang berbeda. Rasanya seperti mengambil harta karun. Ah, seru sekali? Lihat, itu ramuan tingkat delapan. Ah, masternya benar. Kalau tidak, bagaimana ramuan itu bisa diperoleh? Apakah Anda datang ke sini tanpa mencarinya?
Di hutan bawah tanah Ruoda, tuan dan pelayannya membuang ramuan tingkat tinggi.
“Ah, tuan, ada banyak obat mujarab di bawah sini, lebih banyak dari yang di atas." Xiao Luan dengan bersemangat menyerahkan cincin penyimpanan itu kepada Su Qingqing. Dia mengambilnya dan melihatnya, dan ternyata Xiao Luan telah mengumpulkannya. paling.
Su dengan lembut menyentuh kepala Xiao Luan: "Xiao Luan benar-benar mampu. Tuan tidak berbohong kepadamu. Bukankah kamu mendapatkan tiga jenis makanan lagi? Ketika tuan menemukan ramuan pengganti, dia akan memberimu beberapa ramuan untuk diminum." .
(Akhir bab)
Bab sebelumnya
penanda buku
Daftar isi
Bab selanjutnya