Bab 31 Tidak ada yang tahu apakah Feng Jiuqing hidup atau mati?
Lengan Feng Jiuqing sudah berlumuran darah, dan tetesan darah mengalir ke bulu hitam seperti besi cair. Saat goshawk berbulu hitam menggelengkan kepalanya dengan keras, Feng Jiuqing terlempar oleh kekuatan yang kuat, dan seluruh tubuhnya terlempar ke arah tebing.
"Ah! Dasar binatang berambut datar, aku tidak akan pernah melepaskanmu!"
Krisisnya sangat serius, Feng Jiuqing menjerit dan mengabaikan goshawk berbulu hitam itu, matanya yang tajam mencari ke tebing. Meskipun tidak ada kehidupan yang tersisa saat ini, Feng Jiuqing masih tidak percaya bahwa dia akan mati di sini.
Tubuhnya jatuh ke arah tebing seperti bola meriam.Bahkan jika dia tidak jatuh, dia akan menjadi sepotong daging begitu dia menabrak tebing.
Bukan karena Goshawk Berbulu Hitam memiliki beberapa kemampuan. Faktanya, tubuh pemilik aslinya terlalu tidak berguna. Merupakan keajaiban bahwa Feng Jiuqing dapat bertahan di punggung Goshawk Berbulu Hitam begitu lama. Sementara Feng Jiuqing kesal karena pemilik aslinya meninggalkannya dengan tubuh yang tidak berguna, dia mencari kesempatan untuk bertahan hidup.
Di depan matanya, sebuah lubang hitam tiba-tiba muncul di tebing terjal, dengan kecepatannya, lubang hitam itu menjadi semakin besar. Feng Jiuqing tidak bisa menahan perasaan bahagia, tubuhnya berada tepat di seberang tepi lubang hitam, yang tidak menghalanginya untuk dapat mempertahankan secercah kehidupan ini.
Melihat bahwa dia akan segera menabrak tebing.
Di antara orang-orang yang berada di bawah tebing, ada yang senang, ada yang sedih, dan ada yang begitu sedih hingga tidak sanggup membuka mata.
"Gu Xi'er, Beruang Hitam, kalian berdua bajingan, keluarga Feng kami tidak akan pernah membiarkanmu pergi!" Feng Ming, seorang pria bermartabat, berteriak dengan kejam dengan air mata berlinang.
Gu Xier mencibir dan mengabaikan Feng Ming sama sekali. Baginya, Feng Ming hanyalah cabang sampingan, bahkan bukan garis keturunan langsung. Di matanya, dia tidak berbeda dengan seorang pelayan.
Ngomong-ngomong, siapa yang mau bicara dengan semut? Sekalipun semut itu secara tidak sengaja naik ke pergelangan kakinya, ia hanya akan tertindih sampai mati.Memarahi seekor semut adalah sesuatu yang hanya dilakukan oleh orang bodoh.
Beruang Hitam memandang Feng Ming dengan acuh tak acuh dan mencibir, "Keluarga Feng? Apakah menurutmu Keluarga Feng bisa memenangkan kompetisi keluarga kali ini? Apakah menurutmu Beruang Hitam takut dengan Keluarga Fengmu?"
Wajah Feng Ming memerah. Keluarga Feng mengalami kemunduran. Sejak tuan muda ketujuh dihancurkan, tidak ada seorang pun yang tersisa di antara generasi muda keluarga Feng. Dibandingkan dengan tiga keluarga lainnya, terutama putra tertua dari keluarga Situ, keluarga Feng memang sudah tidak memiliki harapan untuk memenangkan kompetisi keluarga, namun bukan berarti ada orang yang berhak mencemooh keluarga Feng.
"Beruang Hitam? Kamu Beruang Hitam bahkan tidak dianggap sebagai kelompok tentara bayaran tingkat rendah di daratan. Jika kamu tidak memiliki keluarga Gu yang mendukungmu, kualifikasi apa yang kamu miliki untuk berbicara omong kosong di sini?"
Feng Ming sangat marah. Dia menyeka air matanya dan mengabaikan beruang hitam itu. Dia mengunci matanya erat-erat pada Feng Jiuqing dan membuka tangannya, bersiap untuk Feng Jiuqing jatuh dari langit kapan saja.
Tetapi pada saat ini, Feng Jiuqing melakukan jungkir balik di udara, dia dengan ringan menendang salah satu kakinya di tepi lubang hitam, dan setelah mengeluarkan sebagian kekuatannya, dia berguling menuju lubang hitam.
Hidup atau mati tidak pasti!
Di bawah tebing, tidak ada yang tahu apakah Feng Jiuqing sudah mati atau masih hidup?
Goshawk berbulu hitam itu tertegun. Dia melayang di udara, menatap lubang hitam dengan sepasang mata bulat berwarna hijau. Dia mendengar suara teredam dari lubang hitam, diikuti dengan tangisan kesakitan pemuda itu. Nafas yang cepat dan segala sesuatunya dengan jelas menunjukkan bahwa pemuda itu tidak dilempar hingga mati.
Ini luar biasa!
Goshawk berbulu hitam hanya merasa bahwa ini adalah satu-satunya cara untuk masuk akal.
Dia dan anak laki-laki itu bertarung di udara entah berapa ronde. Dia ditendang oleh anak laki-laki itu berkali-kali hingga bulunya hampir patah. Dia belum pernah diintimidasi seperti ini oleh manusia yang bahkan tidak memiliki fluktuasi. dalam vitalitas.
Tidak masuk akal jika pemuda ini mati seperti ini.
Bab 32 Dimana Bunga Jiwa Emas?
"Hei, dimana Bunga Jiwa Emas? Dimana Bunga Jiwa Emas?"
Seseorang di antara kerumunan itu berteriak, menyebabkan keributan. Pada saat ini, semua orang mengabaikan fakta bahwa goshawk berbulu hitam masih tergantung di atas kepala mereka. Mereka berlari beberapa langkah menuju tebing. Mereka mendekat dan dapat dengan jelas melihat roh emas terbungkus dalam bola kabut emas. Bunga-bunga memang sudah tiada.
Belum lagi, akarnya pun seakan sudah tercabut, dan beberapa bongkahan batu serta tanah masih berjatuhan.
"Feng Jiuqing, ini Feng Jiuqing!" teriak Gu Xier.
Bunga Roh Emas mekar di sebelah lubang hitam. Goshawk berbulu hitam tidak pernah mendekati lubang hitam. Hanya Feng Jiuqing yang melewati lubang hitam. Selain dia, siapa lagi yang akan menyeret Bunga Roh Emas pergi?
"Klik!"
Teriakan keras bergema di antara langit dan bumi lagi, dan goshawk berbulu hitam secara alami memikirkan hal ini. Gerakan Feng Jiuqing sangat cepat, secepat kilat, dia sama sekali tidak melihat Feng Jiuqing bergerak ke arah Jin Linghua, tapi selain Feng Jiuqing, tidak akan ada orang lain.
"Yang Mulia, Feng Jiuqing ini tidak hanya masih hidup, tetapi dia benar-benar mengambil semua Bunga Roh Emas!" Seorang Feng menatap lubang hitam itu, dan ada kekaguman dalam nada suaranya yang bahkan dia tidak menyadarinya.
Apakah anak ini benar-benar sia-sia?
Mata ungu tua Di Wuya yang indah dan acuh tak acuh sedikit menyipit. Bahkan dia tidak bisa melihat melalui Feng Jiuqing. Dia benar-benar tidak menyangka begitu saja, Bunga Jiwa Emas bisa jatuh ke tangan Feng Jiuqing. Benarkah, seperti yang dikatakan anak laki-laki itu, terkadang keberuntungan lebih penting daripada kekuatan?
Jika Bunga Roh Emas ini jatuh ke tangan siapa pun, dimungkinkan untuk menukarnya dengan ramuan kelas empat, tetapi Feng Jiuqing tidak.
Dia ingin melihat metode apa yang akan digunakan Feng Jiuqing untuk menyempurnakan Pil Pembaruan Meridian untuk memperbaiki meridiannya?
Tulang Feng Jiuqing sepertinya patah, dia berguling-guling di tanah beberapa kali sebelum kekuatan goshawk berbulu hitam di tubuhnya dihilangkan. Dia berbaring di tanah, memandangi Bunga Roh Emas yang harum di tangannya dengan cahaya redup dari pintu masuk gua, dan hatinya tidak bisa menahan gemetar.Bunga Roh Emas akhirnya sampai ke tangannya.
Beberapa kali goshawk berbulu hitam mencoba membuangnya, namun ia tidak dapat memprediksi kekuatan goshawk berbulu hitam tersebut, ia hanya bisa bertaruh pada arah dan sudutnya, untungnya ia memenangkan taruhan tersebut.
Di luar gua, teriakan marah burung elang berbulu hitam terdengar, Feng Jiuqing berguling dari tanah terlepas dari rasa sakit yang parah di tubuhnya. Cahaya di dalam gua tidak bagus, tapi dia dengan cepat beradaptasi. Ada beberapa lorong menuju gunung di gua tebing ini. Setelah Feng Jiuqing dengan cepat menghitung ukuran besar Goshawk Berbulu Hitam, dia menemukan yang lebih kecil. dibor ke dalam lorong gua.
Goshawk berbulu hitam masuk ke dalam lubang dan melihat Feng Jiuqing bergerak cepat menuju sebuah lorong. Ketika dia sampai di pintu masuk lorong, dia berbalik dan menjabat Bunga Roh Emas di tangannya. Dia sangat bersemangat sehingga dia juga Sangat keji .
"Klik!"
Goshawk berbulu hitam sangat marah dan sangat menyesal karena dia tidak menelan bocah kurus ini dalam satu gigitan.Sebenarnya, dia sangat ingin, tetapi Feng Jiuqing tidak memberinya kesempatan sama sekali. Dia mengambil dua langkah cepat untuk menangkapnya, dan Feng Jiuqing telah menghilang jauh ke dalam lorong.
Memikirkan apa yang ada jauh di dalam lorong, goshawk berbulu hitam berjongkok di pintu masuk lorong dan menunggu dengan sikap yang baik.
Semakin jauh Feng Jiuqing masuk, suasana menjadi semakin panas.
Jelas jauh di dalam gunung, tapi tidak ada perasaan sejuk seperti itu. Feng Jiuqing menoleh ke belakang, Benar saja, dengan tubuh goshawk berbulu hitam, dia tidak bisa masuk sama sekali. Feng Jiuqing juga tidak bisa keluar, tapi dia tidak terburu-buru.
Selama dia memiliki Bunga Roh Emas di tangannya, dia tidak perlu khawatir untuk keluar.
Bab 33 Keburukan yang Aneh
Dalam dilema, karena tidak ada jalan keluar, Feng Jiuqing tidak punya pilihan selain terus maju. Setelah berbelok di tikungan, mataku berbinar, tapi itu bukan jendela atap, melainkan lampu merah, yang terlihat sangat tidak biasa.
Gelombang panas bergulung, dan wajah Feng Jiuqing hampir hangus, Dia bisa merasakan pakaian di tubuhnya seperti terbakar, hangus, dan berubah menjadi bubuk ketika dia menamparnya dengan tangannya.
Baru kemudian dia melihat bahwa di ujung lorong ada mulut magma, seukuran mangkuk biasa. Api menyembur keluar, panas melonjak, dan percikan api, membuat gua sempit itu menguap. Kompor rata-rata.
Feng Jiuqing tidak bisa menahan kegembiraannya, dia bahkan ingin melihat ke langit dan tertawa, itu sangat mudah.
Tahukah Anda, apakah itu obat pemurnian atau ramuan, asalkan dikaitkan dengan kata "pemurnian", tidak bisa dipisahkan dari kata "api". Jika dia ingin menyempurnakan "Pil Pembaruan Pulsa", dia harus menemukan api aneh untuk memurnikannya seperti di kehidupan sebelumnya.
Dia khawatir dia tidak akan mendapatkan keberuntungan di kehidupan sebelumnya, siapa tahu, goshawk berbulu hitam akan membantunya dan memaksanya ke sini.
Feng Jiuqing segera memutuskan bahwa ketika dia keluar di masa depan, dia akan lebih berbelas kasihan kepada goshawk berbulu hitam dan tidak menganiaya pria itu terlalu keras.
"Hahaha! Tidak ada yang mengira aku, Feng Jiuqing, masih berada di sini hari ini, kan? "Feng Jiuqing tidak bisa menahan ekstasi di hatinya. Dia tidak peduli betapa ganasnya api magma, dan berputar mengelilinginya. "Benua Xingluo, aku, Feng Jiuqing, ada di sini. Bersiaplah untuk menyambutku, Feng Jiuqing!"
Lingkungan di sini sangat baik. Seberkas cahaya langit diproyeksikan dari atap gua, dan kebetulan menyinari kawah magma. Nafas langit dan bumi terhubung. Bahkan kawah yang ditemukan Feng Jiuqing di kehidupan sebelumnya adalah tidak sebaik sekarang.
"Meskipun saya belum pernah memurnikan apa yang disebut pil penerus vena, dengan saluran keluar api yang bagus dan pengalaman di kehidupan saya sebelumnya, bahkan jika saya tidak dapat memurnikan pil penerus vena berkualitas tinggi, itu tidak akan terjadi. sia-sia.Ding bahan obat yang bagus!"
Feng Jiuqing sama sekali tidak khawatir.Pada saat ini, dia memutuskan untuk memulihkan pikirannya terlebih dahulu, setidaknya untuk menenangkan emosinya setelah pertarungan hidup dan mati dengan Goshawk Berbulu Hitam.
Dia duduk di pintu masuk gua jauh dari kawah magma, menarik napas dalam-dalam, dan menghirup udara panas ke hidungnya, sebenarnya ada sedikit rasa sejuk di dalamnya, yang membuatnya terkejut. Setelah beberapa saat, dia menjadi sedikit gelisah. Sepertinya seseorang di dalam gua sedang menatapnya.
Feng Jiuqing tiba-tiba membuka matanya.Gua itu berukuran kurang dari lima meter persegi dan tidak mungkin dia bisa menyembunyikan siapa pun. Namun persepsi Feng Jiuqing sangat tajam, dia mengikuti perasaan itu dan mau tidak mau membuka matanya lebar-lebar.
Pancaran cahaya langit di atas kepala bagaikan matahari yang ditelan tengu, bagian tengahnya gelap dan dikelilingi lingkaran cahaya keemasan, matahari bersinar turun, dan juga ada gumpalan wangi bunga yang dibawa oleh sejuknya angin pegunungan. , yang belum hanyut ke dalam gua, di dalamnya mati terbakar oleh suhu tinggi kawah magma.
"hehe!"
Setelah merasa bahwa perasaan diawasi datang dari benda hitam di tengah, Feng Jiuqing menatap benda itu lama sekali. Setelah melihat dengan jelas benda apa itu, dia menyentuhnya dengan puas. Dia menyentuh dagunya dan tersenyum pada masalahnya, "Aku khawatir akan lapar, tapi aku tidak berharap kamu mengingatkanku. Ngomong-ngomong, bukankah Benua Bintang Luo terlalu baik padaku?"
Itu adalah sebutir telur, seukuran kepala bayi, jelek sekali, seperti batu yang belum dipoles rata, tidak rata, warnanya berbintik-bintik, dan bentuknya lonjong.
Bab 34 Pil, kelas empat
Dia membalik pergelangan tangannya dan mengeluarkan kuali obat dari tas Qiankun di pelukannya. Tas Qiankun ini terbuat dari bahan yang tidak diketahui. Kelihatannya hanya sebesar telapak tangan, namun kapasitasnya kira-kira sebesar satu meter persegi. Ketika Feng Jiuqing mendapatkan barang ini dari Feng Bai, Ini sangat baru.
Feng Bai takut dia tidak akan menghargainya, jadi dia memberitahunya bahwa tas Qiankun ini langka di seluruh Benua Bintang Luo, dan hanya beberapa kekuatan besar yang memilikinya. Tas Qiankun hanya dipinjamkan sementara kepadanya oleh Feng Bai, kepala keluarga cabang, dan dia harus mengembalikannya setelah dia meninggalkan Lembah Jiwa yang Hilang.
"Saya tidak tahu apa yang dipikirkan Paman Bai. Bagaimana jika saya tidak bisa kembali? "Feng Jiuqing memikirkan hal ini dan menggelengkan kepalanya. Dia meletakkan kuali obat di mulut api magma. Setelah beberapa saat, dia Mendengar kuali obat mengeluarkan suara, suara mendesis menunjukkan betapa tinggi suhu magma.
"Dentang!"
Feng Jiuqing mengetuk kuali obat dengan jarinya. Harus dikatakan bahwa kuali obat ini digunakan untuk memurnikan obat. Jauh lebih baik daripada kuali obat swasta yang ditemukan Feng Jiuqing pada abad ke-21 dari pabrik baja. Kelihatannya seperti perunggu , tapi sebenarnya terbuat dari bahan yang sangat aneh, ada juga ukiran garis-garis aneh pada tripodnya, sederhana dan misterius.
"Ini tidak terlalu bagus. Senang menggunakannya saja! "Feng Jiuqing sangat puas.
Kuali perlahan-lahan memanas, Feng Jiuqing merasakannya dan menemukan bahwa suhunya bagus, lalu dia memasukkan bahan obat satu per satu sesuai perintah kaisar, menteri, dan utusan. Yang pertama adalah Bunga Jiwa Emas. Cahaya keemasan memenuhi udara dari lubang di badan tripod, dan aroma yang lebih kaya memenuhi udara. Segera, tubuh Bunga Jiwa Emas dimurnikan, dan kotoran dikeluarkan dari tangki obat. , a setetes cairan emas menggelinding di dasar kuali.
Feng Jiuqing mengikuti metode yang sama, dan dengan teknik yang terampil, dia melemparkan masing-masing dipterocarp dan goblin.Dipterocarp dimurnikan menjadi bubur putih susu, sedangkan goblin dimurnikan menjadi bubuk kuning jahe, dan Beberapa bahan obat tambahan lainnya diekstraksi menjadi bahan-bahan murni, lalu dicampur bersama. Feng Jiuqing mengendalikannya, menggulungnya di bagian dalam tripod, memerasnya berulang kali, dan menghilangkan kotoran sedikit demi sedikit. Keluarkan dan akhirnya membentuk pil seukuran dari jari kelingking.
Berbagai campuran wewangian berangsur-angsur menyatu dan akhirnya menghilang. Pada saat ini, ramuan itu tampaknya memiliki spiritualitas. Massa udara mengangkatnya dan mulai berputar di atas kuali obat. Udara di seluruh gua diaduk, dan bahkan di ruang tertutup, masih terdengar suara siulan. mendengar.
Obat mujarab kelas empat, yang berada di peringkat surgawi, secara alami dapat mengendalikan dunia.
Feng Jiuqing tidak bisa menahan bibirnya, mata hitam cerahnya bersinar dengan cahaya gelap, dia mengangkat tangannya dan mengambil pil di tangannya.
Dia hanya memiliki satu salinan bahan obat di tangannya, tetapi ramuan yang akan dimurnikan adalah pil kelas 4. Dia awalnya khawatir jika ramuan itu gagal, dia akan benar-benar berada dalam situasi putus asa. Ada seekor goshawk berbulu hitam yang menjaga di luar. Dia telah menjelajahinya ketika dia masuk. Tidak ada jalan kedua menuju ke luar. Apakah dia ingin tinggal lebih lama di sini dengan goshawk berbulu hitam?
Tahukah kamu, apalagi makanan, setetes air pun tidak ada di sini.
Untungnya, Tuhan sangat menyayanginya sehingga dia bisa mendapatkan ramuan itu dalam satu kali kejadian. Meskipun ini bukan pertama kalinya, dalam kehidupan sebelumnya di Bumi pada abad ke-21, dia membuat alkimia semata-mata untuk bersenang-senang dan sebagai hobi untuk usaha kuno ini. Keberhasilan atau kegagalan tidak mempengaruhi situasi secara keseluruhan. Tapi sekarang, hidup dan mati dipertaruhkan, bagaimana mungkin dia tidak gugup?
Bab 35 Sakitnya pembuluh darah pecah di masa lalu, sakitnya pembuluh darah baru di masa kini
Goshawk berbulu hitam berusaha mati-matian untuk menggali ke dalam lorong sempit tersebut, namun ia tidak berdaya karena ukurannya yang begitu besar hingga hampir terjebak di dalamnya dan tidak bisa masuk atau keluar.Ia tidak berani membom gua tersebut dengan kasar. kekuatan. Dia sudah lama mengetahui bahwa ada keberadaan yang sangat menakutkan di dalam. , dia tidak berani menyinggung keberadaan itu.
Setelah beberapa saat, aroma obatnya menghilang, dan Goshawk Bulu Hitam ingin mati. Dia terbaring lemah di tanah, tidak dapat pulih. Tak perlu dikatakan lagi, Feng Jiuqing telah menghancurkan Bunga Jiwa Emas.
"Ah ah ah, aku harus membunuhnya, tidak, telan dia dalam satu gigitan!" Suara tajam goshawk berbulu hitam hampir mengguncang gua.
Feng Jiuqing mendengar gema mendengung, yang tidak nyata.Dia mengira goshawk berbulu hitam sedang mengaum. Dia melirik ke sana dengan mata acuh tak acuh, dia sudah berkonsentrasi dan mulai merasakan efek obat yang mengalir ke seluruh tubuhnya.
Rasa sakit, rasa sakit yang tak terlukiskan, rasa sakit yang menusuk tulang, meridian patah setiap inci, rasa terbakar di sekujur tubuhnya, rasa sakit menjalar melalui pori-porinya, luar dan dalam, membuatnya merasa sangat nyata, dan butiran keringat mengalir di wajahnya. Saat terjatuh, seluruh pakaian compang-camping di tubuhnya basah, membuatnya tampak kurus dan ringkih.
Feng Jiuqing menyilangkan kakinya, meletakkan tangannya di atas lutut, menutup ibu jari dan jari telunjuknya, menutup matanya rapat-rapat, dan mengerutkan bibirnya menjadi garis tipis, tampak sangat bertekad. Seluruh tubuhnya gemetar, dan panca inderanya menghalangi segala sesuatu di sekitarnya.
Dia tidak khawatir tentang masuknya goshawk berbulu hitam. Binatang Yuan dibagi menjadi tiga, enam, dan sembilan tingkat. Pertama ada binatang Yuan tingkat satu sampai sembilan. Binatang Yuan di atas adalah binatang roh. Mereka yang lebih kuat dari binatang roh adalah binatang suci. Hanya ketika Anda mencapai level Binatang Suci Anda dapat mengubah ukuran Anda dengan bebas. Binatang Yuan ini hanyalah binatang spiritual bintang satu, tidak diragukan lagi merupakan mimpi untuk melewati jalan sempit ini.
Dan dengan goshawk berbulu hitam yang berjaga di luar, Feng Jiuqing tidak perlu khawatir jika ada orang yang masuk.
Binatang roh bintang satu setara dengan tingkat surgawi manusia, dan hanya ada segelintir orang dengan kekuatan seperti itu di seluruh Kekaisaran Bintang Luo.
Di luar gua, di bawah tebing, di antara orang-orang di Lembah Jiwa yang Hilang, Kaisar Wuya mungkin satu-satunya yang memiliki kekuatan seperti itu, tetapi Yang Mulia Putra Mahkota yang menyendiri dan sangat sombong jelas tidak suka bertarung dengan Feng Jiuqing, orang yang tidak berguna. orang Bersaing untuk mendapatkan bakat.
Feng Jiuqing dengan tenang menunggu efek obatnya menyebar ke seluruh tubuhnya. Dia tidak tahu berapa lama rasa sakit akibat garukan dan rasa terbakar akan bertahan. Dia hanya merasakan di saat-saat terakhir, jiwanya bergetar, dan setiap saat. rasa sakit yang ditimbulkan, kebencian di hati Feng Jiuqing semakin dalam.
Feng Jiuqing bersumpah bahwa dia akan membalas dua kali lipat rasa sakit karena denyut nadinya yang patah dan rasa sakit karena memperbaharui pembuluh darahnya hari ini, tanpa kehilangan sedikit pun!
Cahaya pelangi melintas di tubuh Feng Jiuqing, dan cahaya itu meledak ke langit, dan bahkan seluruh pegunungan tampak berguncang.
Goshawk Bulu Hitam yang cemas dan marah mengira itu adalah lahar di dalamnya yang mengalir keluar.Ia melompat dari tanah dengan ketakutan dan hendak segera keluar.
"Ha ha ha!"
Terdengar semburan tawa yang agung, bumi berguncang, lalu vitalitas tercurah, tercurah seperti banjir besar, gua mulai runtuh, bebatuan terguling, bercampur semburan langkah kaki, dan setiap langkah membuat gunung runtuh. Dengan gerakan seperti itu, goshawk berbulu hitam tidak sempat melarikan diri dan menoleh untuk melihat ke belakang.
Pria muda itu mengenakan pakaian compang-camping, dan wajahnya, seputih bulan yang cerah, tampak memiliki cahaya keemasan yang berkedip-kedip, dan kecemerlangan mengalir, dan vitalitas yang melonjak meluap dari tubuhnya, dengan kekuatan yang begitu besar hingga gunung. gemetar. Tubuh yang awalnya sampah kini bergetar dengan vitalitas. Yang bisa dia lihat hanyalah aura seluruh tubuhnya terus meningkat. Delapan meridian di tubuhnya terhubung dari akar ke akar, dan vitalitas emas beredar di dalamnya. , mengulangi siklus tersebut, tanpa henti.
Bab 36 Hanya tiga paragraf
Feng Jiuqing merasakan fluktuasi besar dalam vitalitas di tubuhnya, dan hatinya dipenuhi dengan kegembiraan. Dia merasakan kekuatan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Kekuatan ini membuatnya merasa seperti dia telah kembali ke kehidupan sebelumnya, berdiri di puncak dunia, menghadap ke segala arah. makhluk hidup Luar biasa aman.
"Itu dia, itu dia!"
Tetapi pada saat ini, sebuah celah tiba-tiba muncul di tubuh Feng Jiuqing, dan vitalitasnya bocor menuju celah tersebut. Kekuatannya menghilang, dan Feng Jiuqing tertegun sejenak. Dia memusatkan energinya, melihat ke dalam tubuhnya, dan menemukan bahwa titik hitam kecil telah muncul di Dantiannya. Gelap dan tampak seperti titik hitam. Itu seperti a biji wijen Anda tidak dapat melihatnya dengan jelas, tetapi benda asing inilah yang menyerap vitalitasnya.
"Apa yang terjadi? Apakah tubuh ini memiliki masalah lain selain meridian yang hancur? "Feng Jiuqing mencoba yang terbaik untuk menarik kembali vitalitasnya, tetapi dia tidak dapat melakukan apa pun. "Biji wijen" hitam itu tampak sangat besar. Pusaran itu memiliki kekuatan isap yang kuat dan menelan sebagian besar vitalitasnya.
Feng Jiuqing hampir menangis.
Akhirnya, saya tidak tahu apakah "biji wijen" hitam ini memiliki kebaikan sementara. Feng Jiuqing dapat merasakan bahwa itu jelas belum penuh, tetapi masih menyisakan sedikit energi untuknya, membuat kekuatannya stabil di tingkat ketiga. Gelar Yuanshi .
Dia jelas bisa melompat ke level ketujuh dalam satu gerakan.Meski tidak sebaik level kedelapan sebelum Feimai, Yuanshi level ketujuh sudah sangat bagus, tapi sekarang, dia hanya level ketiga belaka.
Aliran udara di dalam gua akhirnya stabil dan kembali tenang.
Namun, Feng Jiuqing sama sekali tidak tenang di hatinya, dia tidak tahu apa itu "biji wijen" hitam itu? Mungkinkah di masa depan, setiap kali dia berlatih, sebagian energi yang dia peroleh akan dirampas olehnya?
Feng Jiuqing ingin berkunjung, tetapi jelas ini bukan saat yang tepat.Goshawk berbulu hitam sedang mengamatinya, dan dia tidak ingin membuat kesalahan apa pun di sepanjang jalan dan kehilangan nyawanya di gua yang rusak ini.
Goshawk berbulu hitam mengedipkan mata hijaunya. Dia hampir berlutut di depan Feng Jiuqing. Dia benar-benar tidak tahu siapa anak ini. Dia baru saja memperbaiki meridiannya dan hampir menghancurkan gua tempat dia tinggal selama ratusan tahun. .
"Goshawk berbulu hitam, apakah kamu masih ingin melawanku sekarang?"
Feng Jiuqing berdiri di depan pintu gua, dia menyilangkan tangan dan memiringkan kepalanya dengan ekspresi bercanda, dia melihat ke arah goshawk berbulu hitam dan bertanya dengan nada menggoda.
"Kamu hanyalah Yuanshi tingkat ketiga. Kamu bahkan belum menemukan ambang batas kultivasi manusia. Kamu benar-benar ingin melawanku? "Kata Goshawk Bulu Hitam dengan nada meremehkan, tetapi rasa jijik kali ini sama seperti sebelumnya ketika Feng Jiuqing belum memulihkan meridiannya, dan ini benar-benar berbeda. Dia tahu betul bahwa pemikiran sebelumnya bahwa Feng Jiuqing menghancurkan Bunga Roh Emas dan gagal memurnikan ramuan untuk kelanjutan denyut nadinya adalah penilaian yang sepenuhnya salah.
Feng Jiuqing, dengan tubuhnya yang tidak berguna, sebenarnya menyempurnakan ramuan untuk kelanjutan pembuluh darahnya.Meskipun dia mengandalkan lubang magma di dalam gua, tidak ada orang lain di Benua Bintang Luo yang memiliki kemampuan seperti itu kecuali Feng Jiuqing!
"Hahaha!" Feng Jiuqing tertawa. Dia mengangkat tangannya untuk menyalakan goshawk berbulu hitam, menatapnya dengan kasihan, dan perlahan menggelengkan kepalanya, "Saat aku sia-sia, kamu tidak pernah mendapatkan apa pun dariku. Oke, apalagi sekarang, Goshawk Berbulu Hitam, apakah kamu yakin ingin menjadi jahat dengan seseorang yang memiliki pembuluh darah dewa?"
Goshawk berbulu hitam tertegun sejenak, tepatnya, dia ditekan oleh aura arogan Feng Jiuqing. Yang paling penting adalah dia benar-benar merasakan aura yang sangat berbahaya dari tubuh Feng Jiuqing. Itu semacam paksaan!
Itu memberinya semacam penyerahan diri yang masuk jauh ke dalam darahnya dan datang dari lubuk jiwanya!
Bab 37 Masih ada beberapa tikus yang menunggu untuk ditangani
Dan perkataan Feng Jiuqing juga sangat tepat. Saat dia masih terbuang, Black Feather Goshawk tidak ada hubungannya dengan dia. Skillnya yang aneh, keberaniannya tidak takut mati, dan semangat pantang menyerah kapanpun benar-benar membuat Black Feather Goshawk Sangat mengejutkan. Tapi sekarang, delapan meridiannya telah terbuka, dan dia memiliki pembuluh darah dewa yang unik di benua ini.Dengan orang yang luar biasa seperti itu, apakah Goshawk Bulu Hitam benar-benar ingin menjadi musuhnya?
Dia tidak yakin!
"Astaga berbulu hitam, sekarang, aku akan memberimu kesempatan untuk menerimaku sebagai tuanmu. Atau, suatu hari nanti, aku akan kembali ke sini. Saat itu, aku akan datang untuk mengambil nyawa burungmu sebagai imbalan atas dibunuh olehmu hari ini." Balas dendam atas penghinaan!" Feng Jiuqing bangga dan sombong, tetapi tubuhnya yang lemah tegak dan kata-katanya sangat lemah, tetapi goshawk berbulu hitam tenggelam dalam pikirannya.
Setelah beberapa saat, dia ragu-ragu dan menyipitkan matanya, terlihat sangat berbahaya. Martabat binatang spiritual tidak memungkinkan dia untuk menyerah dengan mudah, "Apakah kamu yakin memiliki kemampuan untuk melarikan diri dariku?"
"Tentu saja!" Feng Jiuqing tersenyum sedikit, dan dia melangkah maju. Goshawk Berbulu Hitam merasakan matanya kabur, dan dia tidak tahu gerakan misterius macam apa yang dia gunakan. Orangnya sudah melakukan kontak dengan Goshawk Berbulu Hitam Posisinya. Dia terjatuh dan berdiri di depan pintu gua, memandang orang-orang di dasar tebing. Dia sama bangganya dengan bulan yang cerah. "Jika aku bisa melarikan diri darimu sekali, tentu saja aku bisa melarikan diri sedetik waktu!"
"Aku mengenali tuanku!" Goshawk Bulu Hitam menundukkan kepalanya, Feng Jiuqing sangat bangga sehingga dia bahkan tidak memberinya kesempatan untuk berpikir, dan langsung menjatuhkan hukuman mati padanya.
Dan dia bukannya tidak mau. Banyak binatang Yuan akan memilih untuk bersama manusia. Mungkin, mereka harus membayar harga kebebasan, tetapi banyak teknik budidaya manusia yang kuat tidak dimiliki oleh binatang Yuan biasa, kecuali yang kuno dengan garis keturunan yang kuat Selain monster Yuan yang bisa menerima warisan garis keturunan, monster Yuan biasa seperti Goshawk Berbulu Hitam hanya bisa mempelajari teknik budidaya dari manusia dan mendapatkan kekuatan yang kuat.
Mengenali sang master adalah satu-satunya cara.Jika skill tersebut bisa terukir dalam darah di masa depan, mungkin di masa depan, dia bisa terlahir kembali dan menjadi monster Yuan dengan darah yang kuat.
Feng Jiuqing tidak kuat sekarang, tetapi untuk orang seperti dia, selama dia diberi sedikit waktu, dia akan dapat tumbuh menjadi puncak benua ini, dan dia akan menyendiri dan memandang rendah semua makhluk hidup di masa depan. Dia dilahirkan dengan pikiran yang kuat dan bahkan tidak perlu melunakkannya.
Feng Jiuqing perlahan menoleh, dan matanya yang dingin perlahan berubah menjadi hangat. Dia adalah orang seperti itu. Begitu dia mengenali sesuatu, dia tidak lagi bersikap dingin atau acuh tak acuh, tetapi akan menganggap serius orang lain.
"Bagus!"
Feng Jiuqing berkata dengan tegas, "Kamu menjadi partner Yuanbeast-ku, Feng Jiuqing. Di masa depan, kamu pasti akan mengikutiku untuk mencapai puncak. Aku, Feng Jiuqing, tidak pernah memperlakukan partnerku dengan buruk!"
"Rekan?" Goshawk berbulu hitam mengunyah dua kata ini, dan kehangatan melonjak di hatinya. Dia perlahan berjalan mendekat, terlihat sangat serius, dan berlutut di depan Feng Jiuqing, menundukkan kepalanya, "Tuan, Tie Ling akan melayani tuannya sebagai tuannya, dan selama rohnya abadi, dia tidak akan pernah mengkhianatinya!"
"Tunggu sebentar..." Feng Jiuqing hendak mengatakan bahwa tidak perlu membuat janji yang begitu berat, tapi itu sudah terlambat. Semacam aturan sepertinya telah jatuh di antara langit dan bumi. Sebuah cahaya perak menyala di depan matanya, dan dia dan goshawk berbulu hitam Ada sedikit lebih banyak hubungan jiwa di antara mereka.
Feng Jiuqing sangat terkejut dengan ikatan antara manusia dan binatang Yuan.
Goshawk berbulu hitam itu semakin dikejutkan dengan "biji wijen" hitam di dalam tubuh Feng Jiuqing. Jadi begitulah, pikirnya dalam hati. Untungnya, dia memilih untuk menyerah.
"Jangan ungkapkan apa pun, kalau tidak aku..."
Sebuah tanda peringatan datang dari lubuk jiwanya.Goshawk berbulu hitam menundukkan kepalanya, berpikir dalam hati, mungkinkah paman ini diam-diam mengandalkan tuannya?
Sepertinya pemiliknya tidak tahu!
Tapi ini bukanlah sesuatu yang bisa dikatakan oleh Goshawk Berbulu Hitam sesuka hati, jadi dia memutuskan untuk berpura-pura tidak tahu apa-apa.
Saat ini, Feng Jiuqing berdiri di pintu masuk gua dan menunjuk ke arah tebing, "Bisakah Anda menurunkan saya? Masih ada beberapa tikus yang menunggu untuk saya rawat!"
Bab 38 Vena Ilahi Muncul Kembali!
Semburan cahaya meletus dari dalam gua, dan cahaya keemasan tidak ada habisnya.Ketika Di Wuya, yang berdiri di seberang gunung, melihatnya, dia bahkan tidak menyadarinya, dan hatinya yang tegang tampak rileks.
Tentu saja, dia tidak tahu metode apa yang digunakan Feng Jiuqing untuk memurnikan ramuan untuk memperbarui pembuluh darahnya, tetapi dia datang dari tempat seperti itu dan melalui segala macam hal Dibandingkan dengan semua orang di Benua Bintang Luo, Dengan cakrawala yang tidak dapat diatasi, dia juga tahu bahwa ada berbagai macam keajaiban di dunia ini, dan fluktuasi vitalitas menunjukkan bahwa Feng Jiuqing telah berhasil memperbarui nadinya.
"Ya Tuhan, pembuluh darah dewa telah muncul kembali!" Seorang Feng menatap ke arah gua. Dia bisa melihatnya lebih jelas daripada orang-orang di dasar tebing. Delapan meridian Feng Jiuqing semuanya telah muncul. Dia awalnya adalah pembuluh darah dewa alami pengguna., meskipun sesuatu terjadi kemudian dan pembuluh darahnya dinonaktifkan, tetapi sekarang, empat tahun kemudian, Feng Jiuqing mendapatkan kembali pembuluh darah ilahinya.
Alis Di Wuya berkerut tajam, dan suaranya dingin dan tegas, "Tentang masalah urat nadi, blokir beritanya. Siapa pun yang mengetahuinya akan mati!"
Seorang Feng tidak bisa menahan diri untuk tidak bergidik, Dialah yang tahu, jadi dia ingin mati?
Di Wuya tidak menunggu jawaban An Feng. Aura seluruh tubuhnya tiba-tiba berubah, dia sedikit memiringkan kepalanya, dan alisnya yang tebal masuk ke pelipisnya, yang terlihat sangat tajam. Selama An Feng menolak sama sekali, dia akan menjadi terkubur di Lembah Jiwa hari ini, bahkan jika dia mengikuti Di Wuya selama bertahun-tahun.
Seorang Feng tidak melawan sedikit pun. Dia dengan cepat menahan pikirannya dan tidak berspekulasi tentang pentingnya Feng Jiuqing bagi Di Wuya. Dia buru-buru membungkuk dan membungkuk, dan mendengar Di Wuya bergumam, "Lihat. Karena kamu agak mirip padanya, aku akan membantumu dalam hal ini!"
Seorang Feng terkejut, dia mengerti bahwa "kamu" di mulut Di Wuya adalah Feng Jiuqing, dan dia tidak tahu siapa "dia" itu.
Yang Mulia Pangeran diberkahi dengan bakat yang luar biasa dan berbeda dengan orang lain ketika ia dilahirkan.Jika delapan meridian yang dibuka oleh orang biasa ketika mereka lahir sudah merupakan meridian ketuhanan yang kuno dan tak tertandingi, maka Yang Mulia Pangeran memiliki dua belas meridian terbuka, jadi dia tidak tahu bahwa ini adalah meridian ketuhanan, tingkat pembuluh darah ketuhanan yang berapa.
Tentu saja, bahkan kaisar Kekaisaran Bintang Luo pun tidak mengetahui rahasia ini. Hanya sedikit dari mereka yang secara pribadi melayani Yang Mulia yang mengetahuinya. Saya ingat mereka menemukan bahwa Yang Mulia berlatih kultivasi untuk pertama kalinya pada hari ketika bulan purnama baru saja tiba. Ji Yu menggendong Yang Mulia ke taman dan pergi buang air kecil. Yang Mulia ditempatkan di paviliun. Ketika dia kembali, Yang Mulia muntah ke arah bintang-bintang di langit. Pemandangan itu hampir membuatnya takut gila.
Dia mengira Yang Mulia Putra Mahkota adalah metamorfosis Binatang Yuan dengan garis keturunan yang luar biasa.
Jiwa Angin Gelap tersebar sejauh sepuluh mil di sekitar tebing, dan terdeteksi bahwa tidak ada seorang pun kecuali dia dan Yang Mulia Putra Mahkota yang melihat fenomena aneh yang terjadi ketika pembuluh darah dewa Feng Jiuqing sedang diperbaiki, jadi dia merasa lega.
Goshawk Bulu Hitam tidak perlu khawatir, dia telah membuat kontrak dengan Feng Jiuqing dan tidak akan pernah mengkhianati tuannya.
Seorang Feng juga sangat terkejut. Makhluk spiritual bintang satu dengan kekuatan manusia tingkat surga Yuanshi sebenarnya berinisiatif untuk membuat kontrak dengan Yuanshi tingkat ketiga. Hal ini juga menyegarkan pengetahuannya selama bertahun-tahun.
Orang-orang yang berada di bawah tebing dibuat bingung dengan semua yang terjadi di atas tebing, terutama di Gua Black Ling Goshawk. Mereka hanya mengetahui bahwa ada gerakan besar dan cahaya keemasan yang panjang, namun mereka tidak mengetahui bahwa itu adalah Black Ling. Apakah keributan yang disebabkan oleh goshawk, ataukah langkah besar yang dilakukan Feng Jiuqing yang memetik Bunga Jiwa Emas?
Sampai Gu Ling'er mencibir, suaranya sengaja dibuat keras, dan dia memandang ke tebing dengan jijik, "Sampah itu berani mendapatkan tanaman obat kelas lima. Dia hanya mencari kematian. Ini pasti dilakukan oleh sampah itu." Jika kamu menghancurkan Bunga Roh Emas, kamu akan membuat Goshawk Berbulu Hitam marah, kuharap itu tidak melibatkan kita!"
Bab 39 Hanya karena dia menginjak binatang spiritual bintang satu!
Begitu Gu Xier mengatakan ini, selain Feng Ming yang mati-matian memanjat tebing untuk menyelamatkan Feng Jiuqing, wajah orang-orang di bawah tebing berubah drastis dan mereka semua memandang Gu Xier.
Bibir merah Gu Xier melengkung, menunjukkan sedikit pesona di usia yang begitu muda. Melihat bahwa dia telah menarik perhatian semua orang sesuai keinginannya, bahkan beberapa Yuan Master muda memiliki ekspresi terkejut selain ngeri. Dia sangat bangga dan mengangkat wajahnya. bersuara lagi, "Bunga Roh Emas kelas lima tidak ada gunanya meskipun diperoleh. Sekarang bunga itu masih tidak menyakiti kita, dan bahkan mungkin mengorbankan nyawa kita."
Gu Xier tidak pernah memikirkannya. Feng Jiuqing berlari menyelamatkan nyawanya lebih awal. Siapa yang menginginkan nyawanya dan melemparkannya ke goshawk berbulu hitam?
Saat ini, tidak ada seorang pun yang memikirkan masalah ini, yang dipikirkan semua orang adalah melarikan diri untuk hidup mereka.
Gelombang udara bergulung di antara langit dan bumi sekali lagi, dan suara retakan diperkuat oleh gema tebing, membuatnya semakin keras, bergema di telinga semua orang seperti pengingat. Di saat kritis hidup dan mati, sebagian besar orang memang menyalahkan Feng Jiuqing, yang kalah, karena mendambakan Bunga Jiwa Emas, Ketahuilah berapa banyak orang yang akan terbunuh atau terluka.
Tahukah Anda, siapa yang bisa datang ke sini, kecuali Feng Jiuqing, yang bukan seorang kultivator dan orang berpangkat tinggi di Kekaisaran Bintang Luo?
Saat ini, siapa yang rela kehilangan nyawanya setelah terlibat sampah?
"Sungguh sial. Ngomong-ngomong, saya benar-benar tidak tahu mengapa Yang Mulia Putra Mahkota setuju jika ada pecundang yang ikut bersamanya?"
"Keberuntungan orang ini benar-benar dapat memengaruhi orang lain. Feng Jiuqing dilahirkan dengan pembuluh darah dewa, dan keberuntungannya tiba-tiba berhenti ketika dia berusia sepuluh tahun. Siapa pun yang menghalangi jalannya akan sial!"
"Tidak! Aku pernah melihatnya berurusan dengan goshawk berbulu hitam sebelumnya, dan aku masih takut padanya. Orang seperti ini pantas mati lebih awal!"
...
Diskusi muncul satu demi satu. Benar saja, pada saat kritis hidup dan mati, kebenaran dan moralitas dilupakan oleh semua orang. Ini juga karena Feng Jiuqing adalah sampah yang sia-sia. Di Benua Bintang Luo, tidak ada yang seperti itu. sesuatu yang sia-sia. Martabat dan tidak ada hak untuk hidup. Bahkan jika Feng Jiuqing telah menunjukkan kekuatan tempur sebenarnya yang kuat sebelumnya, lalu kenapa?
Seseorang dengan denyut nadi yang rusak tidak pernah memenuhi syarat untuk membicarakan masa depan. Kekuatannya berhenti di sini, dan tidak ada kesempatan baginya untuk memulai perjalanan menjadi orang kuat.
Dan Gu Xier juga mengendalikan pikiran publik, jadi dia menggunakan kata-kata untuk membimbing orang agar membenci Feng Jiuqing. Pikirannya bukannya tanpa racun!
Namun, pada saat ini, sebuah suara dingin, terbungkus dalam vitalitas dan mengandung kekuatan yang dahsyat, menghantam daratan, "Beruang Hitam, waktu matimu telah tiba, cepatlah datang dan mati!"
Suara itu semakin dekat dan dekat, dan bayangan hitam besar menutupi langit dan matahari. Bayangan itu menyelimuti kepala semua orang dengan rasa penindasan yang menyesakkan. Semua orang bahkan lupa untuk melarikan diri dan melihat ke atas ke langit.
Di langit, di atas kepala burung elang berbulu hitam yang besar, seorang pemuda berdiri menghadap angin, ia menginjak kepala burung elang berbulu hitam dengan satu kaki dan kaki lainnya di lehernya, tubuhnya agak miring ke belakang. Tapi dia terlihat semakin kuat, dan auranya yang kuat segera mengejutkan semua orang.Mereka semua menatap kosong, berpikir dalam benak mereka, "Siapa orang ini?"
Gambaran ini begitu familier namun begitu asing. Wajahnya yang lembut tampak angkuh, rambut hitamnya berkibar tertiup angin, dan matanya tajam. Namun dalam hati setiap orang, mereka merasa, "Dia memenuhi syarat untuk menjadi seperti ini!"
Mengapa?
Hanya karena dia menginjak binatang spiritual bintang satu!
Bab 40 Beruang Hitam, Anda mencari kematian!
"Itu...Feng Jiuqing!"
Seseorang mengenalinya dan berteriak dengan keras, tetapi nadanya sangat tidak pasti.Sungguh, bahkan jika orang ini adalah Feng Jiuqing, dapatkah orang yang tidak berguna membuat makhluk spiritual menyerah?
Dan hal yang tidak berguna ini, beberapa jam yang lalu, merampas harta surga dan bumi yang telah dijaga oleh monster yuan yang kuat ini?
Semua orang mencoba yang terbaik untuk membuka mata lebar-lebar, dan mata mereka tertuju pada orang di atas goshawk berbulu hitam. Hal ini terutama berlaku pada beruang hitam yang namanya dipanggil. Dia menyipitkan matanya. Setelah dia menyadari bahwa orang itu memang Feng Jiuqing, wajahnya menjadi pucat, dan matanya menjadi ketakutan. Pada saat yang sama, ekspresi ngerinya juga muncul. muncul, perlahan merangkak naik ke wajah hitam mengkilatnya.
"Tuan Muda Ketujuh, Tuan Muda Ketujuh, Anda masih hidup, bagus sekali, Tuan Muda Ketujuh, saya di sini, di sini!"
Feng Ming melompat turun dari tebing. Dia melompat dan melambai ke Feng Jiuqing. Dia benar-benar tidak menyangka tuan muda ketujuh masih hidup dan bisa menaklukkan goshawk berbulu hitam ini. Ini sungguh hebat!
Mata Gu Xier berhenti, dan dia mengedipkan mata ke arah Beruang Hitam dengan tenang. Beruang Hitam mengerti, Feng Jiuqing memiliki binatang spiritual yang kuat ini, dan kekuatannya meningkat pesat. Jika mereka ingin melarikan diri dari tangan Feng Jiuqing, mereka pasti akan bermimpi Idiot. Tetapi sangat mustahil bagi mereka untuk menangkapnya tanpa bantuan apa pun, dan Feng Ming tentu saja merupakan titik terobosan terbaik.
Beruang hitam menghindar dan mendekati Fengming. Gu Xier juga melambaikan cambuk ular perak lembut di tangannya, dan cambuk yang panjang dan tajam mendekati Fengming. Fengming, yang sedang dalam ekstasi saat ini, bahkan tidak menyadarinya. Dia hanya punya Feng Jiuqing di matanya, dan dia mundur dengan gila, berharap Feng Jiuqing akan melihatnya, tidak tahu bahwa setiap langkah yang dia ambil adalah menuju kematian.
"hati-hati!"
Seseorang di antara kerumunan mengingatkan bahwa itu adalah Luo Ji. Dia terutama membenci perilaku Beruang Hitam dan orang lain yang berulang kali menyelinap di belakang orang. Dia menghunus pedang panjangnya dan menebas cambuk lembut Gu Xier. Dia hanya ingin menghentikan Gu Xier. Dia tidak berniat menjadi musuhnya, lagipula, keluarga Gu juga merupakan raksasa di Kekaisaran Bintang Luo.
"Beruang Hitam, kamu mencari kematian!"
Feng Jiuqing berdiri tegak dan bisa melihat dengan jelas.Ketika dia melihat beruang hitam itu berani menyerang Feng Ming di depannya, amarahnya mencapai titik ekstrim. Dia menendang kepala goshawk berbulu hitam dengan telapak kakinya. Goshawk berbulu hitam berkicau, dan ketika dia mengangkat kepalanya, sebuah kekuatan lembut diterapkan ke kaki Feng Jiuqing, mengirimnya keluar. Tubuh Feng Jiuqing Seperti kilat, itu meledak ke arah beruang hitam.
Feng Ming menjadi fokus. Dia berdiri dalam kebingungan sampai beruang hitam melintas di depannya. Kapak hitam di tangannya, terbungkus vitalitas, mendekati tubuhnya. Dia terbangun dengan kaget, ketakutan, dan sangat ingin melarikan diri. Tapi sekarang tidak ada cara untuk menghindarinya.
Kekuatan beruang hitam itu hampir satu tingkat lebih tinggi darinya. Di matanya, gerakan beruang hitam itu hampir secepat kilat. Kecepatan seperti itu sangat mengejutkannya hingga dia tidak bisa pulih.
Beruang Hitam mencibir, itu hanya mimpi bagi prajurit berpangkat rendah untuk lepas dari genggamannya. Di mata Beruang Hitam, seseorang dengan kekuatan dan bakat seperti Feng Ming tidak lebih dari sampah baginya, dan serangannya tidak serius sama sekali.Cahaya pedang menembus bahu Feng Ming, dan dalam sekejap, darah meluap dan berbalik. merah Feng Ming terbangun ketika rasa sakit yang menyengat datang dari pakaian biru Feng Ming.
Pada saat ini, semua orang yang hadir juga memandang anggota jaminan yang sangat setia kepada tuan muda langsungnya dengan rasa kasihan. Tidak peduli betapa tidak bergunanya Feng Jiuqing, dia selalu membela Feng Jiuqing. Semangat Feng Ming patut dihormati. , ini sudah tidak ada hubungannya dengan kekuatan.
Ada juga orang yang membencinya, tetapi sebagian besar dari mereka masih menggelengkan kepala karena tidak tertahankan.Jelas bahwa semua orang mengerti bahwa begitu Feng Ming jatuh ke tangan beruang hitam, tidak akan ada cara baginya untuk bertahan hidup. .