where am i? ||countryhumans

By lipoy_

338 26 29

Seorang perempuan bernama laura sedang menjalankan hari-hari nya seperti biasa tapi hari ini berbeda seperti... More

chap 1
chap 2

chap 3

79 8 1
By lipoy_

(?): napa masih idup lu?

-----------------

       Kemudian sosok yang mengatakan beberapa kata tadi menghampiri pintu dan memblok jalan untuk masuk ke mansion dengan bersandar di pintu sebelah yang belum di buka. Nesia pun melihat kebelakang untuk melihat philipine alangkah terkejutnya dia menghilang tapi walau terkejut dia masih memasang wajah datar.

        Nesia pun membalikan kepalanya untuk meliaht sosok yang menghalangi nya. Dari pintu dia bisa liat lantai dua yang menghadap ke pintu utama di beri pagar agar orang-orang tidak jatuh tentu saja. Bisa dilihat di situ philipina sedang bersadar ke pagar nya dan melihat kepada nesia dengan seringai di wajah nya.

      "Anjir lu phil" kata nesia di dalam hati nya yang sedang menatap philpina dengan wajah yang terlihat agak kesal. Kembali kepada sosok yang menghalangi pintu masuk nesia menetap tajam kepada sosok itu.

Nesia: tuhan belum kangen. Mohon permisi dari jalan ku

(?): heh berani jug- AHH!

     Sebelum sosok itu selesai berbicara nesia membuka pintu sebelah secara tiba-tiba sehingga sosok itu terjatuh dan nesia bisa pergi masuk ke dalam mansion nya. "Makanya gw bilang misi yaudah jangan banyak bacot" kata nesia di dalam pikiran nya. setelah melihat sosok itu yang sedang terjatuh nesia pun melangkahinya

Nesia: jadi permisi

    Saat nesia melangkah masuk kedalam mansion suasana disitu pun menjadi tegang dan kelam tapi nesia tidak memperdulikannya dan terus berjalan hingga dia tersesat tentu saja karena betapa luas nya mansion dan nesia baru saja masuk kedalam mansion yang baru bagi nya.

    Yang nesia bisa harapkan sekarang hanyalah philipine yang datang begitu saja atau ada maid yang bisa mengantar diri nya ke kamar nya. Walau ada maid yang sedang membersihkan mansion tapi nesia gugup untuk menanyakan dimana kamar nya.

Sementara itu di ruangan pintu utama

(?) : njir dia napa cuk

Phil : gw dapet kabar dia amnesia

Phil yang tiba-tiba saja datang dari lantai atas ke lantai bawah berbicara dengan santai nya.

(??): tau dari mana?
(Beda ya org ny dri chap sebelum ny)

Phil: kepo

(?):kalo amnesia kenapa tau jalan pulang tu orang?

Phil: palingan di arahin

(??): sama siapa?

Phil: gak tau kan gw gak liat. Yaudah hush misi gw mau ke kamar

(?):kan bisa teleport

Phil: mau sekalian olahraga. Dah jangan banyak tanyak

    "Njir gw lupa kalo dia amnesia pasti kalo masuk ni rumah pasti kek labirin" phil pun yang dari tadi berusaha menutup kalo bukan dia yang mengantar nya pergi dari ruangan pintu utama pergi kelorong sambil mencari nesia.

Back to nesia

       "Gw dimana woilah" terlihat nesia yang sedang berjalan tanpa arah di dalam mansion yang luas. Walau pun dia tersesat dia ada dimana tetap membuat ekspresi yang meyakinkan maid di sekitar bahwa dia tau mau pergi kamana.

     Dia pun melihat kaca yang lumayan besar yang menghadap ke arah taman, tamanya terlihat indah dan tenang dia pun mendatangi jendela itu untuk melihat pemandangan taman untuk sebentar.

       "Nes" terdengar suara seseorang di belakang nya dan terasa juga ada yang memegang bahu nya. Karena kahet tapi rasa kaget nya di pendam dia reflek melihat kebelakang untuk melihat siapa yang memanggilnya

Phil: lu tersesat di mansion ini kan?

Nesia: iya, kamu tau kamar aku dimana ga?

Phil: tau kok, mau langsung kesana atau jalan kesana?

Nesia: mending jalan aja sekalian tau jalanya ["agak membingung kan pertanyaanya"]

Phil: yaudah yuk

[Di sisi phil]

                Ketika mereka mulai berjalan ke arah kamar indo phil mulai berfikir "duh gimana cara biar aku bisa ngelindungin nesia biar tidak terulang lagi kejadian 'itu' tapi aku tetap terlihat berada di sisi mereka agar aku tidak yang di caci maki" pikir phil sambil berjalan denagn wajah datar. Walau datar tapi persaan nya tidak dia sedang meng overthinking sambil mencoba untuk tidak mengambil jalan yang salah kearah kamar nesia.

[Ayo kita ke nesia selagi phil mengoverthinking]

                 "jujur tadi phil ngeliatin aku pake tatapan itu tadi di lantai atas apaan? Kek gak sudi nganterin aku ke rumah sakit terus dia kok gak bantuin aku nanggepin orang-orang gila itu?" Pikir nesia yang meng ovethingking juga dan menanyakan dunia ini peraturan sihir nya kek apa kehidupanya kek apa. Setelah beberpa saat merek berdua ovething sambil berjalan nesia memotong keheningan nya.

Nesia: masih jauh kah?

            Phil pun sedikit kaget saat nesia mulai membuka suara. Phil pun keluar dari lamunan nya dan mulai kembali ke dunia nyata.

Phil:enggak kok dikit lagi nyampe, noh itu kamar mu

           Phil langsung manunjuk kearah kamar nesia yang berada di ujung. Kemudian nesia lansung melihat kearah kamar yang di tu juk phil.

Nesia: kamar ku beneran di ujung ya..

         Phil hanya membalas dengan anggukan dan terus berjalan. "Kenapa harus di ujung segala sih kan capek kalo-bolak balik mau ngambil sesuatu, yaudah si nasib, ato emang sengaja mereka nempatin aku di ujung? Au ah". Ketika nesia selesai mengoceh dalam pikiranya dia pun sampai kekamar nya.

Phil: ini dia kamar mu silahkan masuk, oh ya akau akan minta papa untuk memperkerjakan pelayan pribadi untuk kamu

          Nesia hanya membalas denagn angggukan dan lansung membuka pintu kamar nya dan masuk begitu saja. Ketika nesia masuk ke kamar nya phil tiba-tiba hilang begitu saja "padahal pengen nanya sesuatu lagi" lalu nesia pun menutup pintunya.

          Nesia pun menghembuskan napas kecil lalu menutup pintu nya. Dia pun berbalik badan dan alangkah kaget nya saat dia melihat kamar nya. Kamar nya ini sangat luas untuk kamar dan di dekor dengan sangat bagus untuk nya karena dia biasanya hidup di rumah yang biasa-biasa saja kamar nya jauh dari kata kemewahan atau bisa dibilang sederhana.

(Jadi pas dia buka pintu kamar nya dua ga liat kamar nya? Iya:^ baru enggeh dia)

          "Masuk akal sih ni rumah aja luasnya kek labirin terus mewah plus bagus gw jadi agak ragu di rumah ini ada ruangan apa aja gak mungkin kan ni rumah ruangan nya kek rumah biasa" pikir nesia setelah melihat kamarnya.

Nesia: eh bentar jadi gw transmigrasi tubuh kan? Terus tubuh lama gw jadi kek mana? Jadi tuker jiwa ama pemilik tubuh ini dong? Duhh..... apa yang di pikirin temen aku? Dia bisa adaptasi ama lingkungan sekitar dengan cepat ga ya? Bisa make elektronik ga tu? Kan aku di tubuh lama gak ada kejadian apa-apa jadi aneh dong kalo tiba-tiba amnesia. Au ah pikir nanti aja

.









.








.














◇I hope you enjoy◇
•Jan lupa di vote ya•
°Btw up dlu sebelum pergi liburan gk sieh? Udh dari kemaren si°
》Oh ya mangap gak up lama ehhehe《

Continue Reading

You'll Also Like

2.1M 196K 45
"Papa jelek." Itu dia, balita itu lah alasan nya. Alasan sang predator duduk tenang, dan menikmati celotehan tak jelas bocah mungil di pangkuan nya. ...
817K 50.4K 47
menikah dengan duke Arviant adalah hal yang paling Selena syukuri sepanjang hidupnya, ia bahkan melakukan segala cara demi bisa di lirik oleh Duke Ar...
1.5M 129K 34
Kaylan Saputra anak polos berumur 12 tahun yang tidak mengerti arti kasih sayang. Anak yang selalu menerima perlakuan kasar dari orangtuanya. Ia sel...
79.2K 4.3K 14
Tanpa disangka-sangka, Ayna memasuki tubuh istri Bosnya sendiri setelah ia mengalami kecelakaan. Seorang istri yang ternyata menganggap suaminya send...