Kakak Ipar?

By Aressa01

101K 9.8K 769

Warning!!! Harap di baca dengan baik dan teliti, cerita ini merupakan cerita dengan genre Girl Love/Yuri/LGBT... More

1. Kehidupan setelah kematian?
2. Masuk ke novel popular dan menjadi adik ipar yang kejam?
3. Sarapan pagi
4. Bicara dengan kakek
5. Datang Ke kantor Adam
6. Bertemu Protagonis Wanita
7. Sambalku Hiks..
8. Mendengar Kebohongan
9. Desa Senda
10. Desa Senda 2
11. pertunjukannya Tidak Jadi?
12. Di introgasi dan di hajar
13.Mempersiapkan diri
14. Hari pertama ke kantor
15. Hari pertama ke kantor 2
16. Ciuman tidak terduga
17. Sebenarnya apa yang terjadi?
18. Ciuman
19. Party birthday Tonny
20. Neisha POV : Ketemu Calon Tunangan
21. Kecemburuan Protagonis wanita
22. Trauma Neisha
23. Trauma Neisha 2
23,5. Ilustrasi Tokoh Story
24. Tidur bersama
25. Dua iblis bertemu
25,5. Bagi-bagi cerita pas Sekolah
26. Kembali bekerja bagai kuda!.
27. Menginap
28. Singa betina atau seekor anjing?
29. Nasi Goreng Asin
30. Bertemu selir protagonis wanita
31. Ketemu calon anak tiri
32. Bermimpi buruk lagi
Special Story ( Joyli - Bianca)
33. Keluhan protagonis wanita
34. Di Tunda
Aku lagi males nulis tapi lagi mood cerita.
36. Membobol Apartemen
Sekedar Info aja sih bukan update
37. Malam berbadai
Ceritaku

35. Protagonis wanita teraniaya karena Neisha Overthinking

2.1K 242 37
By Aressa01

Dengan malas Neisha meringkuk di ranjangnya, setelah hari-hari yang sibuk dan mencekik akhirnya dia memiliki waktu untuk bernafas, beristirahat dengan tenang tanpa harus khawatir tentang apa yang akan terjadi keesokan harinya.

Dengan tenang dia memejamkan matanya, berniat untuk tidur. Mengistirahatkan kepalanya yang hampir meledak, belum lagi tubuhnya terasa sedikit tidak nyaman, membuatnya merasa serba salah.

Namun karena dia benar-benar lelah fisik dan mental, ketidaknyamanan tubuhnya di abaikan dan dia tidur dengan pikiran yang tenang.

Tidak tahu berapa lama Neisha tidur, saat dia bangun matahari sudah terbenam dan langit sudah gelap. Tapi gadis itu tidak berniat untuk beranjak dari tempat tidurnya dan terus berbaring di ranjang dengan malas, saat ini Neisha berada di apartemennya.

Karena dia sendirian di apartemennya, gadis itu tidak begitu peduli dengan penampilannya. Saat ini penampilannya agak acak-acakan, rambutnya agak berantakan dan dia hampir setengah telanjang.

Pakaiannya cuma menutupi bagian penting tubuhnya saja, kemarin setelah mandi dia terlalu malas memakai piyama. Jadi dia cuma memakai celana dalam renda dan tank top berwarna hitam tanpa mengenakan bra, awalnya dia ingin tidur telanjang. Dia pernah membaca di sebuah artikel kesehatan, artikel tersebut mengatakan bahwa tidur dalam keadaan telanjang baik untuk kesehatan.

Namun karena suatu alasan, dia memilih untuk tidak tidur telanjang.

Neisha berbaring dengan malas di atas ranjang dalam waktu yang lama sambil bermain handphone, gadis itu terlihat persis seperti kucing birman yang pemalas.

Ia benar-benar malas untuk bergerak sekarang, Namun saat ini kebutuhan dasar sebagai seorang manusia yang harus makan dan minum, mau tidak mau dia bangkit dan beranjak dari kasur kesayangannya.

Sambil menguap, Neisha keluar dari kamarnya dengan penampilan agak berantakan. Tapi dia tidak terlalu peduli, kepalanya sibuk memikirkan apa yang harus dia makan. Dia sedang malas masak, satu-satunya solusi terbaik saat sedang malas masak adalah masak mie instan.

Cukup rebus air hingga mendidih di panci, masukkan mie dan beberapa topping seperti sayur, sosis dan bakso. Lalu setelah mie matang, tiriskan dan masukkan ke dalam mangkuk dan langkah terakhir adalah masukkan bumbu lalu aduk hingga bumbu tercampur dengan merata.

Setelah langkah-langkah tersebut, mie sudah siap untuk santap. Untuk rasanya, tidak perlu di ragukan lagi pasti enak.

Sesampainya di dapur, dia berjalan menuju kulkas dan membukanya. Dengan mata setengah menyipit, dia mengambil sebungkus mie instan dan satu butir telur.

Setelah itu, dia menyalakan kompor, mengambil panci dan mengisi panci itu dengan air lalu merebus air itu di atas api sampai mendidih. Setelah mendidih, dia memasukan telur dan mie ke dalam panci yang berisi air yang sudah mendidih, dia mengecilkan volume api agar tingkat ke mantang mie dan telur merata.

Beberapa menit kemudian, mie sudah matang. Neisha mematikan kompor dan mengambil mangkuk, garpu dan sendok di rak. Dia memasukan mie yang sudah matang ke dalam mangkuk lalu membuka bumbu mie dan menuangkan bumbu itu ke dalam mie.

Dia mengaduk-aduk mie di dalam mangkuk dengan sendok dan garpu hingga bumbu mie tercampur dengan merata, mie instan yang di masak Neisha merupakan mie instan kuah rasa kari ayam.

Merek mie yang di masak Neisha bukan Indomie atau Mie Sedap melainkan merek lain, tidak ada perusahaan indofood atau Wings Food di dunianya saat ini. Tapi mie instan yang dia masak saat ini juga merupakan salah satu merek mie instan terkenal di negaranya dan rasanya tidak kalah enak dengan rasa mie instan yang di produksi oleh perusahaan indofood dan Wings Food.

Jadi siapa yang perduli perusahaan mana yang memproduksinya atau merek mie instan mana yang dia makan, yang penting enak dan mudah di masak.

Dengan penuh semangat, Neisha membawa mangkuk yang berisi mie instan dengan topping telur setengah matang ke ruang TV.

Dia berencana makan sambil nonton film, orang-orang di sosial media sedang heboh membicarakan Film action yang sedang tayang bulan ini. Film tersebut merupakan film bergenre superhero yang di produksi oleh sebuah perusahaan industri hiburan ternama di Negara A.

Neisha merupakan satu dari sekian banyak orang yang tidak tertarik untuk mengikuti tren di sosial media namun karena film yang tayang merupakan duplikat dari film di dunia nyata.

Dia tertarik untuk menonton, terlebih lagi film tersebut merupakan film favoritnya. Dia sangat menyukai film Spider-Man dan film yang sedang tayang saat ini di bioskop juga film Spider-Man, bedanya film tersebut tidak di produksi oleh perusahaan Sony Picture atau Marvel Entertainment.

Tapi Perusahaan industri hiburan bernama S.ME Entertainment yang berinduk di Negara A yaitu Negara adidaya yang memiliki otoritas sama seperti Negara Amerika Serikat di dunia nyata. Bedanya Negara A bukan sebuah negara Republik konstitusional federal yang terdiri atas 50 negara bagian, seperti yang terjadi di Amerika Serikat.

Dan bentuk pemerintahan negara A bukan bentuk pemerintahan yang demokrasi melainkan bentuk pemerintahan monarki atau pemerintahan sistem kerajaan yang di pimpin oleh satu kepala Negara seperti Negara Inggris di dunia nyata.

Orang tua kandung Protagonis wanita merupakan bagian dari keluarga kerajaan di Negara A, dengan kata lain Ileana merupakan bagian dari keluarga bangsawan yang memiliki status yang tinggi di negara A.

Bicara tentang protagonis wanita, Neisha sudah tiga bulan tidak bertemu dengan protagonis wanita. Mereka sibuk dengan urusan masing-masing, Neisha sibuk dengan pekerjaannya dan Ileana sibuk dengan kehidupan pribadinya dengan Adam.

Sejauh yang di ingat Neisha mengenai plot cerita di Novel yang di bacanya sebelum kematiannya. Saat ini Protagonis pria dan Wanita sedang menghadapi peristiwa menegangkan dan dramatis yang di penuhi air mata dan darah.

Saat Protagonis pria dan wanita sedang melakukan perjalanan bisnis ke Negara E, dalam perjalanan menuju hotel setelah rapat penting. Mobil yang di tumpangi Protagonis pria dan wanita di cegat oleh sekelompok orang bersenjata.

Seperti yang terjadi di film-film menegangkan pada umumnya, kedua belah pihak terlibat baku tembak. Untungnya, Protagonis pria tidak bodoh dan selalu waspada.

Setelah insiden Protagonis wanita di culik beberapa bulan yang lalu, Protagonis pria menyewa banyak bodyguard profesional untuk melindunginya dan protagonis wanita.

Jadi Pihak Protagonis pria dan wanita tidak pasif, Negara E merupakan salah satu negara dengan tingkat kriminalitas yang tinggi. Negara E juga merupakan sarang gangster dan Mafia, kurangnya ketegasan dari pihak pemerintah membuat pelaku tindak kriminal semakin meraja rela.

Membuat pihak Pemerintah semakin tidak berdaya dalam upaya menekan kriminalitas dalam negara mereka sendiri, belum lagi sering terjadi perang antara warga sipil makin membuat negara tersebut semakin kacau dan di klaim sebagai negara ketiga sebagai negara paling tidak aman di dunia.

Bisnis milik protagonis pria yang berada di negara E merupakan bisnis tambang, di samping reputasinya yang buruk. Negara E adalah Negara kaya akan sumber daya alam yang berupa meterial berupa emas, minyak, gas dan batu bara.

Protagonis pria memiliki perusahaan batu bara di Negara E, serta beberapa bisnis Ilegal. Neisha tidak tahu bisnis jahat apa yang di miliki protagonis pria di Negara E, Penulis tidak menulis detail bisnis ilegal apa yang di miliki di bawah sayap protagonis pria di Negara E.

Dia juga tidak ingin tahu bisnis jahat apa itu, seperti kata pepatah rasa ingin tahu dapat membawa malapetaka. Jadi lebih baik dia tidak tahu, Neisha mengetahui dengan baik bagaimana wajah asli protagonis pria bahkan sekalipun dia tidak membaca Novel busuk itu.

Kakak sepupunya itu bukan orang baik yang jujur, sikap sombong dan perilaku mendominasinya sudah cukup membuat orang bisa menilai seberapa buruk karakternya.

Singkat cerita, Protagonis pria dan Protagonis wanita berhasil mengalahkan sekelompok gangster tersebut dengan susah payah. Di akhir Episode, kedua orang tersebut berakhir di rumah sakit dengan beberapa luka ringan dan serius.

Untungnya Logika penulis cukup masuk akal dan tidak berlebihan, mustahil bagi seseorang untuk tidak cedera setelah di sergap oleh sekelompok kriminal bersenjata sekalipun memiliki bodyguard.

Sekalipun Bodyguard-bodyguard tersebut merupakan orang-orang profesional dengan skill bela diri yang tinggi. Jika hal itu terjadi di dunia nyata, mustahil lolos tanpa cedera. Terlebih lagi pihak protagonis kalah jumlah, Namun siapa yang peduli dengan nasib malang kedua protagonis.

Nasibnya juga sangat menyedihkan, Neisha sangat marah dengan protagonis Wanita karena membuatnya sangat sibuk. Dia menolak berkomunikasi dengan protagonis wanita, dia bahwa memblokir nomor wanita itu.

Neisha juga dengan keras kepala menolak bertemu dengan Ileana dengan alasan yang agak asal-asalan, siapa yang menyuruh wanita itu membuatnya sibuk hingga tidak memiliki waktu untuk bermalas-malasan.

Sekarang sudah tiga bulan keduanya lost contact, Neisha tidak berniat mencela dirinya untuk bersikap toleran terhadap perilaku tidak masuk akal Ileana. Terlebih lagi saat dia tahu jika protagonis wanita telah membuat perusahaan kakeknya dan perusahaannya merugi, walau tidak membuat perusahaannya dan kakeknya bangkrut.

Namun yang hilang tetaplah uang berapapun nilainya, tidak cuma kehilangan uang. Neisha juga harus mengeluarkan tenaga dan energi ekstra untuk membersihkan kekacauan yang di sebabkan protagonis wanita.

Memikirkan hal itu, Neisha makan dengan cemberut. Tapi tidak menganggu moodnya untuk makan dan mengisi perutnya, bahkan dia ingin makan lebih banyak. Jadi dia mengambil sepotong kue berlapis krim dan sekotak biskuit bayi rasa original di kulkas.

Lalu memakannya dengan penuh minat, jangan tanya kenapa ada biskuit bayi di kulkasnya. Dia membelinya kemarin saat belanja di supermarket, kebetulan matanya melihat biskuit di rak dan sedang diskon.

Jadi tanpa pikir panjang, dia memasukkan tiga kotak biskuit bayi ke keranjang belanjanya. Dia sangat suka makan biskuit bayi, dulu di dunia nyata saat tantenya hamil adik sepupunya. Neisha sering makan biskuit bayi untuk adik sepupunya, rasanya sangat enak.

Dia tidak pernah melupakan rasa biskuit bayi yang dia makan saat itu, dia masih mengingatnya sampai dia dewasa tapi tidak memiliki kesempatan untuk memakannya lagi. Sekarang dia punya kesempatan itu, jadi dia tidak ragu untuk membelinya.

Tidak ada yang mengatakan bahwa harus bayi yang bisa makan biskuit bayi!, dia orang dewasa juga bisa memakannya selagi dia bisa membelinya!.

Siapa suruh rasa biskuit bayi rasanya sangat enak, bahkan orang dewasa pun menyukainya. Sambil menonton Film Neisha dengan gembira memakan sekotak biskuit bayi dan juga sepotong kue berlapis krim lembut yang tidak terlalu manis, sedangkan mie yang dia masak tadi sudah habis sebelum film di mulai.

Salahkan saja perusahaan yang memproduksi filmnya kenapa pembukaan filmnya sangat lama, itu bukan salahnya karena makan terlalu cepat!.

Ngomong-ngomong jika di tanya apakah Neisha merindukan Ileana setelah tiga bulan lost contact. Jawabannya ya, dia merindukannya. Jauh di dalam hatinya, dia merindukan wanita menyebalkan itu terlepas dari amarah dan rasa kesalnya.

Namun Neisha terlalu keras kepala dan gengsi untuk mengakui perasaan rindunya, jadi dia mengabaikan dan mengubur rasa rindu di hatinya ke sudut di hatinya, di tempat terpencil dan terbengkalai, karena status dan hubungan dia dan protagonis wanita yang dangkal dan tidak pasti.

Neisha berusaha menjaga rasionalnya dan tidak bertindak impulsif berdasarkan perasaannya tanpa perhitungan, bukan karena dia enggan untuk menunjukkan secara jelas rasa sukanya.

Bukan juga karena dia tidak mau memanjakan diri dalam rasa ketertarikannya pada protagonis wanita, Neisha selalu menjadi orang yang tegas dan berkomitmen yang berhati lembut.

Dia juga mengenal dirinya sendiri dan tidak bingung terhadap dirinya sendiri, dia tahu dia memiliki perasaan pada protagonis wanita tapi di sisi lain dia juga merupakan orang yang terukur dan penuh pertimbangan.

Dia dan Ileana di takdirkan untuk menjadi dua pihak berlawanan, sebelum kegelapan dan obsesi protagonis wanita untuk balas dendam hilang. Mereka akan selalu menjadi musuh secara pribadi, mereka juga tidak akan bisa menjadi individu yang saling percaya sepenuhnya sebagai pasangan.

Sekalipun Protagonis wanita mencintainya, jika cinta itu tidak bisa menyingkirkan kebencian dan dendam protagonis wanita terhadap keluarga marrces dan Protagonis pria.

Perasaan cinta dan kasih sayang antara dia dan protagonis wanita cuma akan menjadi simpul di hati mereka berdua, saling menyiksa dan menyakiti satu sama lain. Hubungan mereka berdua di pastikan menjadi hubungan toxic, meraka akan kelelahan secara fisik dan mental.

Lalu cinta itu padam dan menjadi rasa muak juga jijik.

Neisha tidak mau jika Cinta yang tumbuh di hatinya akan menjadi pedang yang menusuk dirinya sendiri dan orang lain apalagi orang yang dia cintai, di matanya cinta tidak akan menyakiti sekalipun tidak selalu membuat bahagia, lagipula hidup tidak selalu satu warna dan dia juga menginginkan cinta yang dewasa yang sehat. Dia bukan lagi remaja Pubertas begitu juga Protagonis wanita, bukan umurnya lagi untuk jatuh cinta secara membabi buta.

Terlebih lagi umurnya yang sebenarnya hampir 24 tahun, sangat sia-sia jika dia masih kekanak-kanakan. Itulah kenapa gadis itu masih tenang dan terlihat tidak cemburu pada protagonis pria karena memiliki waktu lebih banyak dengan protagonis wanita, bukan karena dia tidak cemburu apalagi berhati dingin.

EQ-nya juga tidak rendah dan sama tingginya dengan IQ-nya, Alasan kenapa dia masih tenang dan tidak menunjukkan rasa tidak bahagianya karena Neisha merupakan orang yang logis dan pesimis.

Dia dan protagonis wanita tidak secara jujur dan resmi memulai apalagi menjalin hubungan intens, juga status mereka di mata publik merupakan calon saudara ipar dan secara pribadi merupakan musuh.

Terlebih lagi, takdir yang di gariskan penulis untuk Protagonis wanita adalah Protagonis pria. Dia yang merupakan peran pendukung antagonis tidak memiliki kesempatan untuk merampok protagonis wanita dari protagonis pria.

Tidak perduli dari sudut mana Neisha memikirkannya, dia sangat tidak optimis mengenai dia dan protagonis wanita. Jadi tidak ada ruang untuk dia untuk cemburu, cemburu cuma buang-buang energi dan waktu.

Dan yang paling penting, hati Neisha yang berkomitmen tidak cocok untuk hati protagonis wanita yang mudah terbagi. Dia bisa gila jika dia berjodoh dengan wanita bajingan seperti Ileana, dia bisa membayangkan hari-harinya yang suram jika dia bersama protagonis wanita.

Neisha tidak ingin hidup dalam bayang-bayang kekhawatiran setiap hari karena takut protagonis wanita akan berhubungan seks dengan orang lain di belakang punggungnya!.

Biarkan kakak sepupunya, Adam yang sengsara karena cemburu setiap hari!.

Dengan tulus dia memberkati hubungan mereka dan turut berduka cita akan kemalangan kakak sepupunya, Em Tapi dia tidak sungguh-sungguh!.

Dia masih berharap bisa merampok protagonis wanita dari protagonis pria, serta memonopoli protagonis wanita. Bagaimanapun dia tidak ingin berbagi dengan harem protagonis wanita, memikirkan hal tersebut.

Dada Neisha menjadi sesak, dengan marah dia meraih handphonenya dan membuka blokiran nomor Ileana. Tanpa ragu-ragu dia mengirimkan pesan suara pada protagonis wanita.

"ILEANA KITA ADALAH MUSUH!, MUSUH!. INGAT ITU, JIKA KITA BERTEMU DI MASA DEPAN. BERSIKAPLAH JUJUR, JANGAN SEPERTI ORANG MESUM!"

"JANGAN SENTUH AKU LAGI DI MASA DEPAN, AKU TIDAK MAU DI SENTUH OLEH TANGAN DAN BIBIR BEKAS ORANG LAIN!!! "

Puas mengeluh dan melampiaskan amarahnya, Neisha tersenyum puas dan memblokir nomor protagonis wanita lagi. Lalu melempar handphonenya sembarang dan melanjutkan menonton film, di sisi lain di hotel mewah kota Bix.

Ileana tercengang saat mendengar pesan suara Neisha.

Awalnya dia sangat senang saat melihat pesan dari Neisha, dia membuka pesan itu dengan antusias. Dia berpikir bahwa kekasihnya berkompromi dan mau memaafkan kesalahannya, dia juga bahagia karena nomornya tidak lagi di blokir.

Sayangnya, kekasihnya sangat kejam. Dia menyiram api harapan di hatinya dengan air dingin. Membuat sekujur tubuhnya dan hatinya kedinginan, ternyata Neisha mengirimkan pesan suara berisi makian dan amarah yang tidak beralasan padanya.

Sebagai pihak yang bersalah dan di salahkan, Ileana tidak berani mengkritik perilaku tidak bermoral Neisha. Bahkan sebagai orang yang lebih dewasa, dia tidak memiliki hak untuk bersuara.

Protagonis wanita duduk dengan sedih di tempat tidur, saat ini dia sangat ingin menangis tapi matanya kering. Dia sangat tidak berdaya dan sangat menyedihkan, dia di tuduh dan di marahi kekasihnya sendiri yang memblokir nomornya.

Tidak cuma memblokir nomornya, gadis itu juga menolak untuk bertemu selama tiga bulan. Sejak jatuh cinta dengan Neisha, Protagonis wanita sudah lama berpuasa dan tidak berhubungan seks dengan orang lain.

Saat ini, Satu-satunya yang dia dambakan adalah Neisha. Bahkan dia rela menanggung dan menekan hasrat yang membakar jiwanya yang menuntut untuk di puaskan setiap hari, bohong jika dia tidak pernah berpikir untuk melampiaskan hasratnya pada orang lain.

Atau memiliki niat menyimpang dengan mencari wanita mirip Neisha untuk memuaskannya, tapi dia tanpa ragu-ragu menolak dan menepis pikiran juga keinginan liarnya. Yang dia inginkan adalah Neisha, bukan pengganti atau orang lain.

Bahkan dia secara sadar dan tidak sadar menolak sentuhan Adam, jadi saat Adam ingin menyentuhnya dan menciumnya. Dia menolak dengan segala cara tanpa dia sadari, saat ini Ileana mulai ragu dengan tekadnya untuk belas dendam.

"Baby, Aku tidak berhubungan seks dengan orang lain. Yang aku mau cuma kamu, aku cuma mau kamu yang menyentuhku dan memuaskan ku. Tolong, maafkan aku. Jangan marah lagi, oke?. Aku mohon sayang, jangan abaikan aku" Bisik Ileana dengan mata yang merah dan putus asa.

********

Saya minta maaf karena baru update hehehe :)
Selamat membaca ya 😘
Terimakasih telah menunggu saya update 🙂

Continue Reading

You'll Also Like

425K 31.2K 47
Nara, seorang gadis biasa yang begitu menyukai novel. Namun, setelah kelelahan akibat sakit yang dideritanya, Nara terbangun sebagai Daisy dalam dun...
8.1M 54.6K 66
harap bijak dalam membaca, yang masih bocil harap menjauh. Kalau masih nekat baca dosa ditanggung sendiri. satu judul cerita Mimin usahakan paling b...
2.2M 135K 45
"Di tempat ini, anggap kita bukan siapa-siapa. Jangan banyak tingkah." -Hilario Jarvis Zachary Jika Bumi ini adalah planet Mars, maka seluruh kepelik...
276K 618 18
DEWASA ONLY!! "Om...ayo tidurin aku, izinkan aku menikmati sisi liarmu..."