DIMENSION-[BNHA X OC]

By NatNatureXASSS

2.3K 203 110

DIMENSION-BNHA X OC Status: end Total chapters: 34 FanFiction, hope you enjoy my book! Vina- bukan, dia ada... More

#1 - Kehidupan Di Dunia Sebelumnya
SORRY
Im Just Kidding
#2 - Misi Baru
#2[Festival Olahraga]
#3[Festival Olahraga [2]
#4[Festival Olahraga [3]
#5[The Winner]
#6[Magang[×]
#9[Kehidupan Lama]
#10[Muncul Kembali]
#11[Teman ato Temen?]
#12[Ujian Akhir]
#13[Anak VS Bapak!?]
#14[Berkemah?]
#15[Hayuk Tarung]
#16[Kidnapped?]
#17[Kekosongan]
#18[Minta maaf]
#19[Asrama U.A!]
#21[Kemajuan]
#22[Pra-Ujian Lisensi Sementara]
#23[Efek Kupu-kupu]
#24[Pembantaian massal ala Avi]
#25[Lulus? atau tidak?]
#26[Avi si Emack kelas A]
#27[Datangnya Big Three]
#28[Tak ingin semuanya kena]
#29[Jadi Intel ged]
#30[Eri-chan,sekarang kau aman]
#31[Tuhkan balek lagi]
#32[Pulang lalu Balik lagi]
SEASON 2

#7[Mati suri?]

65 7 6
By NatNatureXASSS

----------

---------

--------

-------

------

Avi kini berada di atas sebuah gedung yang sering dijadikannya sebagai pelepas lelah,entah nyanyi, mukbang, latihan kecil-kecilan dan lainnya.

Avi duduk di ujung beton gedung itu,kalau orang-orang biasa yang melihatnya pasti mengira kalau dia bunuh diri,tapi tidak kawan.

Dia bisa aja mati,kapan aja,tapi dia masih memikirkan cara agar DB-nya gak ilang gitu aja waktu dia mati.

Dan,dia masih nyari pahala buat bisa ke surga.

Kadang,dia berpikir kalau dia akan diculik oleh seseorang,tubuhnya dikuliti, dipotong-potong lalu dimasak, HEH ASTAGFIRULLAH.

Kini,dia mencoba sesuatu yang baru ini dia temukan,tepatnya 3 tahun lalu.

Yaitu, bereksperimen dengan racun,dia menangkap seekor ular dari hutan dekat kota dan membawanya ke sini.

Ular itu meronta-ronta ingin dilepaskan,Avi melepas cengkeramannya,ular itu jatuh dan segera menggigit kaki kanan Avi.

Oh ya,luka minggu lalu di kaki kiri udah sepenuhnya sembuh dan kembali seperti sedia kala.

Avi dengan teganya mengambil ular itu dan melemparnya dari gedung,ular kan lembek jadi gak mungkin mati cuma karena jatuh dari ketinggian aja.

Avi merasakan sesuatu di kakinya, sepertinya racunnya mulai beraksi,tapi dalam 3 detik racun menguap dan hilang dari kakinya.

"Baiklah,penangkal racunku sudah sangat kuat,kadang aku pengen nyoba makanan beracun juga" Avi menopang pipi kanannya

Dia juga berubah pikiran,dia akan magang di agensi Endeavor,karena dia ingin ke kota Hosu dan menghentikan Stain,sang Hero Killer.
----------

---------

--------

-------

------
Di hari pertama magang,Avi berangkat, Yagi-san menasehati dirinya untuk berhati-hati,karena penjahat mulai beraksi akhir-akhir ini.

Avi sudah mendapat koordinat kantor agensi Endeavor,segera dia membuat portal kesana.

Saat sampai di depan kantor,dia bertemu si bungsu Todoroki, Todoroki Shoto.

"Halo Shoto,gimana kabarmu?" Tanya Avi pada Todo

"Aku baik" balas Todo singkat lalu masuk kedalam tu..err..tau ah.

Singkat story,Todo dan Avi bareng Endeavor bersama ke Hosu.

Saat di Hosu, Avi bertemu dengan makhluk mirip Nomu,Avi sudah mendagu kalau ini saatnya menuju tempat Stain.Dia segera menebas dan menghancurkan makhluk itu begitu saja dan pergi balek ke Todo en Ende.

"Endeavor,aku harus pergi ke suatu tempat,aku akan segera kembali" ucap Avi setelah itu run meninggalkan Todo en Ende.

----------

---------

--------

-------

------

Anu,karena Auth gak bisa ngambar,jadinya pake Gacha Life 2 untuk buat karakter Avi.(Itu kostum Hero-nya)

Okeh lanjoet

Dengan Eyes Map-nya,Avi bisa mendeteksi keberadaan seseorang dari suara dan energi yang dihasilkan dari orang itu dalam radius lebih dari 10 km.

Avi melesat masuk ke gang kecil dan menemukan Stain beserta pren prennya

"WHITE IMPACT"

Avi menjotos face Stain membuatnya terhempas dan menabrak dinding gedung digang itu.

Avi menapak di dekat Mido en Iida yang cosplay jadi cicak nempel di lantai,padahal biasanya nempel di dinding. Avi mengaktifkan penyembuhannya pada Mido dan Iida

"Avi-san/kun!?" Seru Mido en Iida terkejoet

"Aku sudah tahu,apa yang terjadi disini.Iida-kun" panggil Avi

"Ha'i?" Jawab Iida

"Tugas seorang Hero adalah untuk menyelamatkan orang-orang, melawan penjahat agar orang di sekitarmu mendapatkan rasa aman dan nyaman.Jika kau melawan penjahat karena dendam,maka... berhenti saja menjadi Hero!" Khotbah Avi panjang lebar,dia melayangkan si Native sampai ke dekat dirinya dan menyembuhkannya juga,tapi hanya sampai 40%,karena akan cukup merubah alur.

Iida tersentak,"Avi" yang selama ini tidak peduli pada orang-orang dan semaunya sendiri, mengatakan hal semacam itu.

Stain udah tangi dari turunya,dia segera melesat dengan katananya.

Avi menciptakan katana air dan menahan serangan Stain,dia dengan erosi menepok pala Stain.

"Sakit head!? Minum Paramex!" Ucap Avi ngelantur lagi

Stain balek tangi lagi,"Kau harus menghilang,calon Pro-Hero palsu!" Seru Stain

"Ha!? APA YOU SAY!?" Bentak Avi balek esmochi

Err...intinya,Stain ama Avi tarung ampe si Todo dateng dengan es-esnya yang menghalangi Stain.

Tapi,Avi dengan kegoblokannya,malah ketusuk ama katana Stain.

Jadi,saat gak prennya(Todo) gak fokus,Stain menyerang dengan katananya,Avi memasang posisi melindungi di depan Todo,membuat katana Stain menusuk tepat di jantungnya.

Semua orang kec Avi membelakkan mata mereka,pupil mata mereka mengecil,kaget dengan apa yang barusan mereka lihat.

Katana Stain terlepas dari tubuh Avi,Stain mundur dan menjilat darah Avi,Avi ambruk karena menahan tubuhnya yang kerasa ketarik gravitasi bumi lagi.

Itu adalah Quirk dari Stain,Blood Curdle,Quirk yang mampu melumpuhkan pergerakan lawan dengan menelan darah mereka,durasi lamanya tergantung golongan darah.Sialnya kekuatan Avi berubah menjadi Quirk di dunia ini.

"Avi/san/kun!!" Seru Mido,Iida en Todo terkejoet.

Err...jadi,skip lah.

Mido en Iida udah bisa gerak,mereka bersama Todo mengalahkan Stain dan mengikatnya.

Jadi kepikiran,kenapa Avi gak mikirin Stain gak punya tangan dan kaki ya,biar tinggal digeret ke Tartarus.

Eh jangan deng,jadi sikopat dadakan njer.

Okeh lanjoet.

"Avi-san, bertahanlah!" Ucap Mido,air matanya hendak jatuh saat ini juga,melihat prennya yang baik hati dan ceria,lagi diantara hidup dan mati.

Avi susah payah menggerakkan tubuhnya untuk duduk di depan Mido,melemparkan senyuman dengan darah dari mulutnya,Avi nampak tenang.

"Shh,udah-udah,jangan nangis" ucap Avi tenang,dia menepuk pipi Mido,tersenyum tulus."Aku gapapa"

"Avi-kun...lukamu sangat parah,kau bisa kehabisan darah,kita harus segera membawamu ke rumah sakit" ucap Iida khawatir

"Jangan khawatir,aku...hanya bereksperimen.."

HEH,KOK MARAH YA RASANYA.

"Aku tau kau bereksperimen aneh setiap waktu,tapi...membuat dirimu seperti ini,sungguh berlebihan" Iida meringis, menahan air matanya.

Avi yang udah gak bisa menahan kesadarannya,akhirnya kehilangan kesadaran.Todo yang dekat dibelakang Avi sigap berlutut dan menangkap tubuh Avi.
----------

---------

--------

-------

------
Avi POV

Gak kerasa banget,udah ampe Arc Hero Killer,tapi ini masih cukup jauh sebelum perang besar yang melibatkan seluruh dunia nantinya.

Aku membuka mataku,melihat ke bawah,kakiku melayang!

Aaa,apa aku jadi hantu gentayangan sekarang?

Melihat tubuh "Avi",aku berusaha masuk. Tapi bukannya masuk aku malah terpental dan menembus meja yang di dekat kasur.

Lah kok gabisa?

Jangan bilang tubuh "Avi" afk? Yang berarti aku tidak bisa masuk tubuhnya dalam beberapa hari atau minggu.

Di luar,mungkin "Avi" dianggap mati sekarang,hmm..mari kita lihat apa yang akan terjadi ...
----------

---------

--------

-------

------

-----

----

---

--

-

-

-
To be continued
👁️👄👁️💅

Continue Reading

You'll Also Like

95.1K 10.2K 36
Terlempar kedunia anime ?? Akankah ada perubahan dalam hidup ku??
66.5K 6.8K 69
apa kalian percaya takdir? terdapat dua takdir didunia ini, yang satu itu takdir keberuntungan dan takdir kemalangan kita memiliki takdir kita masi...
9.3K 2K 18
Padahal hanya tetangga, tetapi mengapa rasanya berbeda. Entah sejak kapan milikku dan miliknya berubah menjadi milik kita berdua. ______ +au +local n...
5.3K 935 42
normalnya kehidupan sehari-hari anak berusia 17 tahun hanya harus belajar dan bermain, itu semua tidak berlaku bagi Na Baekjin dan Han Suha kerasnya...