Saat Lin Zhi menatap gunung hitam, yang naik dari tangan Lin Dong dan mengembang dengan cepat di udara, matanya dipenuhi dengan rasa takut yang mendalam.
Sebagai salah satu penjaga tempat penyimpanan harta klan, dia tahu segalanya tentang berbagai harta di dalam tempat penyimpanan harta klan. Meskipun Heavy Prison Peak tampak biasa-biasa saja di permukaan, itu masih ditempatkan di dalam kanopi cahaya yang paling berharga. Satu-satunya alasan untuk ini adalah karena sejak Klan Lin mendapatkannya, tidak ada yang bisa mengaktifkannya.
Dalam ingatan Lin Zhi, pernah ada seorang praktisi, yang telah mencapai Tahap Manifestation Puncak, yang mencoba menggerakkan Heavy Prison Peak yang misterius dengan kekerasan. Namun, dia terluka parah oleh kekuatan penolakan Soul Treasure itu pada akhirnya. Sejak hari itu, tidak ada yang mencoba untuk mendapatkan Heavy Prison Peak lagi. Bahkan saat itu, ketika Lin Langtian memasuki tempat penyimpanan harta klan dan mencoba berbagai metode untuk mengaktifkannya, dia tidak bisa mendapatkannya.
Meskipun tidak ada yang bisa mengaktifkannya, semua orang tahu bahwa Heavy Prison Peak yang misterius itu pasti merupakan Soul Treasure yang sangat kuat. Sayangnya, harta ini tampaknya membutuhkan metode unik untuk diaktifkan.
Lin Zhi sebelumnya ingin mendapatkan Heavy Prison Peak juga, namun pada akhirnya dia gagal melakukannya. Oleh karena itu, ketika dia melihat Heavy Prison Peak, yang tidak dapat digerakkan oleh banyak tetua Klan Lin terlepas dari metode apa yang mereka gunakan, itu muncul kembali dengan gemilang di tangan Lin Dong, dia tidak dapat menyembunyikan ketakutan di dalam hatinya.
"Sepertinya tua bangka sepertimu juga tahu tentang Heavy Prison Peak," Lin Dong menyeringai saat mendengar Lin Zhi menyebutkan nama gunung hitam itu.
"Lin Dong, Soul Treasure itu adalah harta pusaka Klan Lin. Kau tidak punya hak untuk mengambilnya. Cepat serahkan harta itu dan berikan teknik khusus yang diperlukan untuk mengaktifkannya padaku sekarang, dan mungkin setelah melakukan ini, aku bisa memaafkan perilaku kurang ajarmu terhadap para tetua klan!" Lin Zhi berteriak dengan keras, matanya berkedip-kedip karena keserakahan yang kuat.
"Tua bangka, sepertinya kau tidak menyadari apa yang sedang terjadi sekarang. Seperti yang telah aku katakan sebelumnya, di mataku, statusmu sebagai tetua klan lebih buruk dari anjing!" Mata Lin Dong sangat mengerikan. Terhadap Lin Zhi, pikiran Lin Dong diliputi oleh kebencian yang mendalam dan niat membunuh. Ini adalah pertama kalinya dia menemukan orang tua yang penuh kebencian.
"Kau!" Wajah Lin Zhi pucat karena marah setelah mendengar kata-kata kejam Lin Dong. Namun, ketika dia melihat pandangan Lin Dong, hatinya tiba-tiba bergetar ketakutan. Itu adalah niat membunuh yang asli. Lin Dong ... benar-benar ingin membunuhnya secara nyata.
"Boom!"
Pada saat ini, sementara Lin Zhi masih takut akan niat membunuh Lin Dong, Lin Dong tidak memberi waktu kepada Lin Zhi untuk berbicara. Dengan kibasan jubahnya, Heavy Prison Peak, yang telah diperluas hingga lebih dari sepuluh kaki, menjadi seberkas cahaya hitam dan langsung menuju ke atas untuk menghancurkan Lin Zhi.
Bang bang bang!
Ketika Heavy Prison Peak terbang melintasi cakrawala, udara di bawahnya meledak. Seolah-olah langit sedang terkoyak, membentuk sobekan di mana Heavy Prison Peak telah terbang melewatinya. Gelombang udara yang menakjubkan mulai menyebar dengan cepat. Aura yang berat, seolah-olah bisa menekan semua makhluk hidup, menelan Lin Zhi secara menyeluruh.
Saat aura berat jenis khusus menyelimutinya, Lin Zhi dengan cepat menemukan bahwa udara di sekelilingnya telah menjadi seperti pasir hisap, membuatnya tidak bisa bergerak. Lebih jauh lagi, aura berat yang menghancurkannya telah menyebabkan semua tulang di tubuhnya mengeluarkan suara ceklekan. Kekuatan semacam itu tampaknya menghancurkannya menjadi bubur daging.
"Blood Phoenix Scale!"
Saat dia melihat bayangan besar itu mendekat, Lin Zhi merasa ketakutan. Dia tahu bahwa jika dia dihancurkan oleh benda ini, tubuhnya akan menjadi kabut darah dalam sekejap. Tanpa ragu-ragu lagi, dia membuka mulutnya dan garis darah menyembur keluar. Garis darah itu tampak seperti sisik berwarna darah seukuran telapak tangan. Saat sisik itu muncul, dia mengembang di udara dan cahaya darah bersinar di atasnya. Itu seperti perisai, melindungi Lin Zhi di bawahnya. Di atas perisai itu, ada seekor burung phoenix darah besar yang mengepakkan sayapnya dengan tidak jelas. Dapat diamati bahwa sisik darah ini adalah Earthly Soul Treasure juga. Namun, sehubungan dengan empat Earthly Soul Treasure lainnya dalam tempat penyimpanan harta klan, kemampuan spiritualnya lebih rendah jika dibandingkan dengan mereka.
"Clank!"
Meskipun Lin Zhi telah menggunakan Earthly Soul Treasure-nya, Heavy Prison Peak sepertinya tidak berhenti. Sebaliknya, kecepatan jatuhnya menjadi semakin cepat dan keras. Akhirnya, itu mendarat dengan ganas di atas sepotong besar sisik darah. Segera, suara logam yang jernih dan tajam bergema di udara.
"Kiik!"
Pada saat ini, sisik darah mengeluarkan pekikan yang menyedihkan, dan cahaya berdarahnya hancur dan menjadi redup. Kemudian jatuh tanpa daya ke tanah. Pada tabrakan pertama, Earthly Soul Treasure ini secara tak terduga dihancurkan oleh Heavy Prison Peak.
"Uhuk! Guhuk!"
Ketika sisik darahnya hancur, raut wajah putih pucat memerah di wajah Lin Zhi. Setelah itu, dia memuntahkan seteguk darah dan seolah-olah tubuhnya diserang dengan keras, dia terbang dan menabrak paviliun tertentu dengan keras. Kekuatan yang luar biasa menyebabkan seluruh paviliun runtuh.
Di udara, ekspresi gembira menyapu mata Lin Dong saat dia menyaksikan kehebatan Heavy Prison Peak. Rupanya, dia tidak menyangka Heavy Prison Peak begitu mendominasi. Bahkan melawan praktisi Tahap Manifestation Lanjutan dengan Earthly Soul Treasure seperti Lin Zhi, dia dikalahkan begitu cepat.
Meskipun area ini berada di tempat suci bagian dalam Klan Lin, namun suara aktivitas yang berulang-ulang dan menderu-deru, telah membangkitkan perhatian banyak anggota klan. Pada saat suara yang memekakkan telinga menembus langit, banyak anggota klan bergegas mendekat. Namun, ketika mereka melihat ketiga tetua itu mengerang di tanah, ekspresi wajah mereka berubah drastis.
"Bang!"
Saat ekspresi wajah para anggota klan mulai berubah, sesosok tubuh yang malang melintang dari paviliun yang runtuh. Saat para penonton melihat apa yang terjadi, mereka langsung berteriak ketakutan.
"Apa itu Tetua Lin Zhi? Apa yang terjadi?"
"Itu Lin Dong. Para tetua ini sepertinya bertarung dengan Lin Dong!"
"Apa? Lin Dong berani menyerang para tetua? Bagaimanapun, Tetua Lin Zhi adalah seorang praktisi Tahap Manifestation Lanjutan!"
"Bodoh, tidak ada yang tidak berani dilakukan Lin Dong. Tidak bisakah kau melihat situasinya sekarang? Tetua Lin Zhi tidak hanya terlihat terluka, tetapi bahkan tiga tetua lainnya terengah-engah. Rupanya, mereka baru saja bertarung dengan Lin Dong dan semuanya dikalahkan ... "
"Bagaimana mungkin?"
"......"
Setelah mendengar teriakan kaget, wajah Lin Zhi yang sudah pucat semakin memerah, tampak sangat bengkok dan menyeramkan. Dia menyeka noda darah di sudut mulutnya dan mengangkat kepalanya ke arah Lin Dong, yang melayang di udara. Dia kemudian berteriak dengan tegas, "Dengarkan perintahku, penjaga klan. Orang ini berniat melawan Klan Lin, bunuh dia di tempat sekarang juga!"
"Whoosh!"
Tepat saat Lin Zhi menyelesaikan kalimatnya, suara yang memekakkan telinga terdengar dari seluruh penjuru area. Segera, banyak penjaga elit yang mengintimidasi muncul di pohon-pohon besar di sekitar paviliun, dengan mata tajam mereka terpaku pada Lin Dong.
"Tangkap dia untukku!" Lin Zhi berteriak dengan dingin, dengan rasa ngeri berkedip-kedip di matanya. Bahkan jika para penjaga ini tidak dapat menangkap Lin Dong, selama Lin Dong berani membunuh mereka, dia harus memutuskan hubungannya dengan Klan Lin setelah hari ini!
Saat mereka mendengar perintah Lin Zhi, para penjaga ini segera terbang dengan keras. Mereka kemudian menggabungkan aura mereka dan membentuk formasi, mengelilingi dan bergerak ke arah Lin Dong.
Setelah melihat para penjaga ini bergegas, Lin Dong mengerutkan alisnya sedikit dan melirik Lin Zhi. Kemudian, dia menyeringai pada dirinya sendiri. Dia bukanlah orang bodoh yang akan melakukan sesuatu dengan gegabah dan tentu saja dia tahu apa yang sedang dilakukan oleh para orang tua kolot itu. Segera, dengan jentikan pikirannya, Energi Mental yang tangguh langsung menyapu secepat kilat. Kemudian, dia mencengkeram telapak tangannya, sebelum aura para penjaga itu langsung hancur. Segera setelah itu, gelembung-gelembung kristal yang terbentuk dari Energi Mental muncul dan mengelilingi mereka, sebelum melemparkan mereka ke tanah.
"Sebagai penjaga klan, kalian harusnya tahu mana yang benar dan mana yang salah. Lin Zhi dan tiga orang lainnya mencoba memanipulasi formasi untuk membunuhku saat aku memasuki tempat penyimpanan harta klan. Oleh karena itu, ketika pemimpin klan tiba, aku secara pribadi akan menjelaskan kepadanya. Jika kalian masih bersikeras menyerangku, aku tidak akan mengampuni kalian." Suara sedingin es Lin Dong muncul dari udara, sebelum dengan jelas bergema di telinga setiap penjaga.
Ketika mereka mendengar suaranya, ekspresi wajah para penjaga berubah dengan lembut. Saat mereka menatap gelembung Energi Mental kristal yang mengelilingi tubuh mereka, mereka semua tahu bahwa Lin Dong dapat langsung membunuh mereka dengan satu pikiran.
"Lin Dong, kau berani menentang penjaga penegak klan!" Ketika Lin Zhi melihat pemandangan ini, dia berteriak dengan ganas.
"Tua bangka yang berisik!" Mata Lin Dong menjadi dingin. Kemudian, sosoknya berkelebat sebelum dia berubah menjadi kepulan hijau dan berlari ke depan.
Ketika dia melihat situasi ini, ekspresi Lin Zhi berubah saat dia buru-buru mencoba mundur. Namun, bagaimana dia bisa berlari lebih cepat dari Lin Dong. Sosok di depannya berkelebat, sebelum lengannya secepat kilat merobek lengan dan dengan kejam mencengkeram tenggorokan Lin Zhi.
"Tsss!"
Ketika mereka melihat Lin Dong benar-benar telah menangkap Lin Zhi, kerumunan orang di sekitarnya mulai menghirup udara dingin, sementara beberapa dari mereka bahkan tanpa sadar mundur. Tentu saja, mereka tidak ingin ada hubungannya dengan masalah itu. Bagaimanapun, kedua belah pihak sangat kuat dan mereka tidak mampu menyinggung perasaan siapa pun dari mereka.
"Lin Dong, jangan gegabah!"
Namun, saat Lin Dong meraih Lin Zhi, sebuah suara cemas bergema dari kejauhan. Segera, sesosok tubuh melintas, sebelum Lin Mu segera muncul di area ini. Saat ini, saat dia menatap pembantaian yang mengelilinginya, wajahnya mulai berkedut. Kemudian, dia buru-buru berteriak pada Lin Dong.
Terlepas dari itu, Lin Zhi masih seorang tetua klan. Jika Lin Dong benar-benar membunuhnya, itu pasti akan menyebabkan keributan besar.
Ketika dia melihat Lin Mu muncul, mata sedingin es Lin Dong menyapu Lin Zhi yang kebingungan, sebelum dia segera melambaikan lengan bajunya dan dengan kejam menampar wajah Lin Zhi. Kekuatan ganas di balik serangannya menyebabkan dia langsung terlempar, sebelum dia mendarat dengan mengerikan dan berguling-guling di tanah. Setelah belasan kali terjatuh, dia akhirnya berhenti sebelum memuntahkan seteguk darah segar yang bercampur dengan giginya. Penampilannya menimbulkan rasa takut di hati para penonton. Lin Dong terlalu kejam dan dia bahkan berani memukul seorang tetua senior sampai sedemikian rupa.
Ketika Lin Mu melihat situasi ini, dia mengeluarkan tawa sedih. Dia sadar akan karakter Lin Dog yang kejam dan pendendam. Untungnya, Lin Dong masih menahan diri dan dia tidak benar-benar membunuh Lin Zhi ...
"Haiz, kau..."
Lin Mu menghela nafas. Saat dia hendak berbicara, di bagian lain dari klan, aura yang sangat kuat tiba-tiba melesat ke langit. Kemudian, itu mulai menuju ke arah ini dengan kecepatan yang sangat hebat.
Ketika dia merasakan aura yang akrab itu, senyum sedih di wajah Lin Mu semakin kuat. Itu pasti Lin Langtian, yang baru saja menyelesaikan pelatihannya. Berdasarkan karakternya, dia pasti tidak akan tinggal diam dan membiarkan sekutunya Lin Zhi dipukuli sampai tingkat yang menyedihkan.
"Lebih banyak masalah di depan..."