[BL] Kelahiran Kembali Imperi...

By September8str

24.5K 2.2K 16

TERJEMAHAN GOOGLE Author : Kuchiki Diaoye Status : 64 Bab + Ekstra 4 Bab Sinopsis : Ketika Wen Ruyu terbangu... More

Bab 1
Bab 2
Bab 3
Bab 4
Bab 5
Bab 6
Bab 7
Bab 8
Bab 10
Bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
Bab 16
Bab 17
Bab 18
Bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51
Bab 52
Bab 53
Bab 54
Bab 55
Bab 56
Bab 57
Bab 58
Bab 59
Bab 60
Bab 61
Bab 62
Bab 63
Bab 64 [Akhir Teks]
Bab 65 [Ekstra] Pernikahan
Bab 66 [Ekstra 2]
Bab 67 [Ekstra 3] Huang Liang A Dream (Bagian 1)
Bab 68 [Ekstra 4] Huang Liang A Dream (Bagian 2)

Bab 9

478 45 0
By September8str

Jadi, dia menoleh dan menatap Wen Ruyu, dan seperti yang dia duga, dia melihat bahwa mata Wen Ruyu yang biasanya lembut dan tersenyum perlahan berubah menjadi keterkejutan.

"Tuan, tahukah anda kalau ibuku...dikuburkan di sungai ini...tanpa ada tulang yang tersisa?"

10. Peristiwa masa lalu (ingatan)

Pada tahun ke 35 Jiankang, ada tiga orang selir dan tujuh puluh orang selir. -dua selir di harem.

Pada musim panas tahun ini, Kaisar Yuwen mengunjungi selatan dan bertemu dengan seorang pemuda dalam perjalanan, anak laki-laki itu berusia tujuh belas atau delapan belas tahun, sedang dalam masa puncaknya.

Nama anak laki-laki tersebut adalah Diliu, dan merupakan keturunan dari keluarga Di di Suzhou dan Hangzhou. Keluarga Di telah berbisnis secara turun-temurun hingga generasi ini mengalami kemunduran. Namun unta kurus lebih besar dari kuda, dan keluarga Di masih menikmati reputasi yang baik di Suzhou dan Hangzhou.

Di Liu adalah anak bungsu dari kepala keluarga Di, ia dimanja sejak kecil dan tumbuh menjadi seorang pemuda tampan, lincah dan suka bermain. Karena temperamennya yang suka bercanda, dia tidak pulang larut malam dan ditemukan oleh gangster yang ingin menangkapnya dan menjualnya ke toko kecil. Untungnya, dia bertemu Kaisar Yuwen yang sedang berpatroli dalam penyamaran.

Di Liu sangat cantik, dengan wajah seperti batu giok putih, tubuh seperti pohon willow yang berangin, dan mata berbinar yang membuat orang terpesona... Jika tampilan ini ditujukan pada seorang wanita, itu akan sangat menakjubkan, tetapi jika itu adalah pada pria, itu akan terlihat sangat indah. Terlihat sedikit feminin.

Dinasti Jianyuan selalu berpikiran terbuka, jika seorang pria sedang jatuh cinta, dia bisa menikah setelah anggota keluarganya menyaksikan upacara tersebut.

Oleh karena itu, Yuwen ini juga merupakan sosok yang romantis, melihat Diliu yang tampan, ia berpikir untuk tetap berada di sisinya. Dia meminta seseorang untuk menanyakan tentang latar belakang kehidupan Di Liu, dan kemudian dia mengubah namanya menjadi Yu Ji agar cocok dengan Di Liu bersaudara.

Meski Yuwen sudah berusia tiga puluh lima tahun, namun ia tetap memiliki wajah yang tampan, sosok yang muda, bermartabat serta penampilan yang tinggi dan anggun. Diliu suka berteman dengan orang-orang tampan, jadi keduanya mulai bepergian bersama.

Sambil bermain dan bercanda, Yuwen benar-benar mulai menyukainya. Dia menyayangi Diliu, yang sedikit lebih muda darinya. Dia hampir selalu menemukan apa pun yang dia inginkan -

dan kemudian, keduanya Setelah lama saling mencintai, orang-orang akhirnya berkembang cinta. Pada malam berbintang, Yuwen bertanya kepada Diliu, dan keduanya menjadi tak terpisahkan sejak saat itu.

Waktu berlalu, Yuwen tidak bisa lama-lama berada di luar istana karena dia adalah kaisar. Jadi, pada hari ini, setelah masa-masa suka dan duka, Yuwen menggendong Diliu, pertama-tama menyatakan cintanya, kemudian mengungkapkan identitas aslinya, dan akhirnya, menyentuhnya dengan harapan dapat memahami perasaan dan alasannya. Di iu bisa kembali ke istana bersamanya.

Hati dan mata Diliu tertuju pada Yuwen, meskipun dia membenci pria ini karena menipunya, namun ketulusannya telah jatuh pada pria tersebut. Jadi dia mengangguk, menyetujui lamaran Yuwen, dan kembali ke istana bersamanya.

Sebelum kembali ke istana, Yuwen menyetujui permintaan Di Liu dan kembali ke rumah Suhang Di bersamanya, dan resmi menikah dengan Di Liu yang juga seorang laki-laki. Di sana, Anda hanya bisa menerimanya jika tidak menyukainya.

Hanya saja, sebelum Di Liu pergi, berkali-kali memberitahunya bahwa istana tidak harus berada di luar istana, dan semuanya harus diingat. Apalagi jika dia adalah laki-laki dalam harem yang didominasi perempuan. Diliu mengangguk, mengucapkan selamat tinggal kepada orang tua yang membesarkannya, dan mengikuti Yuwen ke istana.

Seperti kata pepatah kuno, begitu memasuki gerbang istana sedalam laut, tidak butuh waktu lama bagi Di Liu untuk menyadarinya secara mendalam.

Ketika Diliu pertama kali memasuki istana, Yuwen menyegel gelar Selir Di dengan lambaian tangannya, memberinya tempat tinggal di Istana Yonghe, dan menghadiahkan pelayannya, dua kasim, empat penjaga, dan beberapa harta karun... Setelah itu, bisa dikatakan tiga ribu Dengan memanjakan, raja tidak akan pernah pergi ke istana lebih awal mulai sekarang.

Di Liu pergi tidur setiap malam, dan Kaisar Yuwen menyukai dia sendirian di harem, yang segera menimbulkan kemarahan semua selir.

Meskipun dia mendapat dukungan dari kaisar, karena kebaikan kaisar itulah para selir di harem semakin tidak menyukai Diliu.

Hanya ada satu pengecualian, dan orang ini adalah Selir Yu, yang juga dicintai oleh kaisar pada saat itu.

Selir Yu lahir dalam keluarga terpelajar dan memiliki seorang adik laki-laki di rumah. Ketika dia melihat Di Liu, dia menganggapnya sebagai saudaranya sendiri, mencintainya dan merawatnya. Tak lama kemudian, keduanya menjadi seperti saudara kandung. Selir Yu memiliki seorang putra yang baru berusia lima tahun. Dia sangat manis, dengan wajah berdaging dan mata besar berair. Namanya Yuwen Pei.

Setiap kali dia melihat Di Liu, dia akan memanggilnya Kakak Di, Kakak Di. Tidak peduli seberapa sering Selir Yu memintanya untuk mengubah gelarnya, dia tidak akan melakukannya. Setelah sekian lama, Selir Yu berhenti membiarkannya berubah. Hanya sesekali, dia menatapnya dengan tatapan mencela.

Yu Wenpei sangat lincah dan sangat populer di kalangan orang dewasa.

Bahkan Di Liu mau tidak mau menyukai anak ini.

Sayangnya, masa-masa indah itu tidak berlangsung lama. Sikap Kaisar Yuwen yang menyayangi Di Liu saja telah membangkitkan kemarahan para selir. Ia juga melihat bahwa Di Liu bercampur dengan selir Yu yang paling tidak mereka sukai, maka permaisuri dan tiga selir lainnya, memimpin oleh permaisuri, berselingkuh. Sebuah rencana jahat.

Tiga bulan kemudian, Kaisar Yuwen merayakan ulang tahunnya, dan ini terjadi pada hari ini.

Pada hari ini, langit sangat cerah. Di Liu mengajak Selir Yu dan berbicara dengan gembira tentang hadiah apa yang akan diberikan kepada Kaisar Yuwen di malam hari. Selir Yu tersenyum dan menertawakan Di Liu yang hanya memiliki Kaisar Yuwen di dalam dirinya.

Wajah Di Liu memerah dan dia menatap ke arah Selir Yu.

Selir Yu menutup mulutnya dan tersenyum, dan berkata bahwa Diliu marah karena rasa malunya, jadi Diliu mengatupkan bibirnya dan berkata, "Kakak, tolong berhenti menggangguku."

Hal ini membuat Selir Yu berhenti mengganggunya.

Selir Yu membuat catatan kepada Di Liu dan memintanya untuk membawakan lagu "Feng Qiu Huang" di malam hari dan kemudian memberinya sachet yang dibuat sendiri, itulah yang disebut etiket tetapi kasih sayang, dan Kaisar Yuwen sangat menyukai Di Liu, jadi Selama itu adalah hadiah darinya, Kaisar Yuwen akan menyukainya.

Setelah mendengar ini, wajah Di Liu menjadi merah, dan dia membuka matanya dan bertanya, "Benarkah?" Tapi kemudian dia mengerutkan kening lagi, "Tetapi saya tidak punya harpa."

Selir Yu tersenyum penuh pengertian dan berkata, "Saya kenal kamu tidak punya harpa. Jika tidak, aku akan menyiapkannya untukmu." Dengan mengatakan itu, dia memasuki ruang dalam dan mengeluarkan guqin.

Di Liu mengambilnya, berterima kasih kepada Selir Yu, dan dengan senang hati pergi ke istananya untuk berlatih musik.

Namun mereka tidak tahu bahwa konspirasi telah mulai terjadi di sekitar mereka.

Pembantu pribadi Di Liu, Qin Hua telah lama disuap oleh Ratu. Ratu memintanya untuk menaruh jarum perak yang sangat beracun pada guqin yang akan digunakan Di Liu di malam hari. Menyalahkan Selir Yu...

Tak lama kemudian, hari pun berlalu dan malam tiba.

Di Liu berjalan ke perjamuan kaisar dengan bungkusan yang dia habiskan sepanjang sore untuk menjahit di tangannya.

Dia tidak tahu bahwa yang akan menyambutnya adalah kematian.

Sida-sida berteriak agar perjamuan dimulai, dan para pejabat mengucapkan selamat ulang tahun kepada kaisar -

setelah itu, pangeran memberikan hadiah kepada kaisar untuk merayakan ulang tahunnya -

dan terakhir, para selir saling memberikan hadiah untuk merayakan ulang tahunnya.

Di Liu bersandar di tengah, dan dia menunggu sampai tengah jamuan makan sebelum dia naik ke panggung. Sachetnya telah diserahkan kepada kasim pribadi Kaisar Yuwen, Fu Quan, dan yang harus dia lakukan sekarang adalah menyajikan musik .

Namun, begitu lagunya dimulai, seluruh tubuhnya terguncang, lalu jatuh ke atas panggung. Penampilan terakhirnya menunjukkan rasa tidak percaya.

Mata Yuwen yang awalnya tersenyum tiba-tiba berubah. Dia berdiri dari posisinya dan berlari ke atas panggung. Dia memeluk Diliu dan seluruh tubuhnya gemetar. Matanya terkejut, sedih dan sulit dipercaya. ...

Selir Yu juga terkejut. Dia melihat pada Di Liu yang kehilangan pandangan satu sama lain di atas panggung. Dia mundur selangkah dan menjadi pucat...

Dia melihat Kaisar Yuwen mengaum dengan marah dan meneriaki dokter istana. Dia melihat Kaisar Yuwen jatuh. Air mata... Segera, dia menoleh dan melihat Ratu, yang bibirnya masih sedikit terangkat...

Saat dia melihat Di Liu di atas panggung, matanya menjadi rumit...

Dia seharusnya berpikir, seharusnya berpikir, bahwa kecemburuan ratu begitu kuat, bagaimana dia bisa membiarkan Di Liu disukai oleh racun. Saat matanya tertuju pada piano Di Liufu, wajah Selir Yu menjadi semakin pucat, dan tangan yang memegang Yu Wenpei gemetar...

Yu Wenpei menatap Selir Yu dengan bingung dan bertanya: "Ibu, Kamu begitu sering memelukku. Mengapa Kakak Di Liu terbaring tak bergerak di pelukan ayahku?"

Selir Yu berlutut. Dia sebenarnya tahu bahwa ini berarti membunuh dua burung dengan satu batu. Jika dia ingin Di Liu mati, Dia juga ingin membiarkan dirinya mati. Dia menatap anak berusia lima tahun di depannya dan tidak mau melakukannya...

"Pei'er, aku khawatir aku tidak bisa lagi menemani Pei'er dan melihat Pei'er tumbuh dewasa. Pei'er harus ingat, Tahukah kamu bahwa kamu harus menjauhi selir-selir ayahmu ini? Mereka semua adalah orang-orang dengan wajah paling cantik dan hati paling kejam. Mulai sekarang, kamu harus sangat baik, sangat patuh, dengarkan Nenek Xun , dan jangan hanya mempercayai orang lain. Ini, kamu, Apakah kamu ingat?" Menyentuh bagian atas rambut Yu Wenpei, mata Selir Yu dipenuhi dengan kesedihan. Dia menatap anaknya, berharap kaisar akan mengampuni anaknya karena dia telah melayaninya sebelumnya.

Meskipun dia belum pernah melakukan ini sebelumnya, bahkan dia tidak pernah menganggap Diliu sebagai adik laki-lakinya. Namun, karena Ratu dan yang lainnya sudah berani melakukan ini, berarti semua masalah telah diselesaikan.

Seperti yang dipikirkan Selir Yu, setelah Kaisar Yuwen yakin bahwa Diliu telah meninggal, dia memerintahkan penyelidikan menyeluruh, dan pada saat itu ditemukan ada jarum beracun yang tersembunyi di guqin.

Pelayan di sebelah Di Liu menunjukkan bahwa guqin adalah hadiah dari Selir Yu, dan tidak seorang pun kecuali Selir Yu yang pernah mendekatinya.

Kaisar Yuwen sangat marah, dan menatap mata Selir Yu dengan kasar, "Liu'er sangat baik, mengapa kamu ingin membunuhnya? Dia sangat menyukaimu dan memperlakukanmu sebagai saudara perempuannya-" Selir Yu tersenyum, mengangkat sudut dari
bibirnya, dan bertanya kepada Kaisar Yuwen, "Yang Mulia, jika saya mengatakan saya belum pernah melakukan ini, apakah Anda percaya?"

Masih ada sedikit harapan di matanya.
Namun, bagaimana Kaisar Yuwen yang marah bisa memikirkan keseluruhan cerita? Dia melemparkan Selir Yu ke tanah dan berkata dengan nada merendahkan: "Kamu belum pernah melakukan ini sebelumnya? Kalau begitu katakan padaku, siapa lagi yang akan menyentuh piano?" Mengapa kamu ingin Liu Er menampilkan musik di hari ulang tahunku?"

Continue Reading

You'll Also Like

153K 20.8K 198
Dia pindah ke setiap dunia sebagai umpan meriam. Pakan meriam asli akan selalu hamil saat dia pindah. Dia dipaksa menjadi ayah di setiap dunia. Tidak...
6.9K 626 13
mengapa aku yang mencintaimu dengan mudah kau lupakan, cinta ini datang dengan sendirinya dan bukan aku yang mengatur aku akan jatuh cinta padamu tho...
61.5K 7.1K 141
Serangga Betina Antarbintang Berubah Menjadi Saudara Desa [Interstellar Female Zerg Transforms Into A Rural Boy]
83K 6.3K 75
After A Flash Marriage With The Movie Star, He Appeared On A Dating Show Penulis : It's Not A Flower, It's A Little Carp [不是花是小鲤] Status : Complete...