HAI, KITTY! | END

By fch_tiayaya

48.5K 5.2K 259

Shanchris !! More

BAB 1
BAB 2
BAB 4 + CAST
BAB 5
BAB 6
BAB 7
BAB 8
BAB 9
BAB 10
BAB 11
BAB 12
BAB 13
BAB 14
BAB 15
BAB 16
BAB 17 [END]

BAB 3

3.1K 373 11
By fch_tiayaya

Setelah selesai membersihkan dirinya, chika pun keluar dr kamar mandi dan tubuhnya di selimuti handuk, pandangan pertama yang ia lihat adalah bayi kecil nya itu sedang tertidur pulas di kasur miliknya, chika yg melihat nya hanya tersenyum gemas.

Lalu chika pun memakai pakaiannya dan menyisir rambut nya lalu skincare an dan make up tipis.

" Chika " Ucap aya yang sedikit keras dr luas kamar chika. Chika yg mendengar nya bergegas untuk membuka pintu kamarnya untuk menghampiri aya karena pintunya td chika kunci.

" Iya mi tunggu " Ucap chika lalu membukakan pintu kamarnya.

" Chika, nih asi nya buat Christy td mami udh tlfon tante shani trus td tante shani jg udh kesini ngasi asinya ternyata dia lupa buat bawain asi ke Christy " Ucap aya lalu memberikan dot besar berisi asi.

" Oh oke mi nanti chika kasih ke Christy " Ucap chika sambil menerima dot bsr yg berisi asi itu.

" Oh ya, mami mau ke bandara dulu ya mau jemput papi kamu, dia udh pulang dr australia mami pinjam mobil ya " Ucap aya.

" Iya mi kuncinya ada di meja " Ucap chika.

" Mami berangkat dulu , jagain christy ya " Ucap aya lalu mencium kening anaknya dan pergi keluar meninggalkan chika.

Chika yang merasa punggung aya sudah tak terlihat langsung menutup pintu kamarnya, lalu ia kembali ke kasur nya dan ingin membangunkan Christy memberi dot yg berisi asi yg sudah diberikan aya tadi.

" Clisty bangun yuk clisty " Ucap chika jahil yang menduplikat kata cadel nya Christy sembari menciumi pipi gembulnya itu.

" Eughh, jangan tium tium " Ucap Christy yang setengah sadar dr tidurnya tanpa membuka matanya.

" Bangunnn anak kicik bangun ini udah jam berapa? Coba tebak " Ucap chika smbil terkekeh melihat aksi Christy yang chika kerjai.

" Jam dua bewlas " Ucap Christy dan membuka matanya, menyesuaikan cahaya ruangan.

" Enak aja udh mau jam 6 ini ayo bangun dulu, ini susu dr ibu kamu " Ucap chika dan memberikan dot nya ke Christy.

" Emmm, tlimakasi tante " Ucap christy lalu menerima dotnya dan meminum asi itu.

" Kamu suka minum asi ? " Tanya chika random.

" Ish bwukan suka tapi iywa si ini enwak , tapi buka kalna itu, imun clisty kata ibu lemah jdi clisty harus tetep minum asi smpe imun clisty tuat  kalo clisty nda minum asi clisty lemes sehalian makanya tadi clisty bulu bulu mau minum susu " Ucapnya menjelaskan sambil mengedot.

" Ohh gtuu gemes banget si kamuu, kamu hari ini ga boleh pulang km nginep disini aja " Ucap chika dan tersenyum.

" Nda mawu aku mau tidul cama ibuk wle " Ucap Christy.

" Ga bisa lah orang pintunya saya kunci jd kamu ga bisa kabur " Ucap chika.

" Mmm tante mau culik atu ya? " Ucap christy curiga.

" Kalo iya? " Ucap chika mambuat Christy terkejut.

" Gamau ah tante tante jelek wle " Ucap christy mengejek chika, chika yg geram dan gemas pun langsung menciumi wajah Christy tanpa berhenti.

" Aaa ibu, ibuuuu " Ucap christy.

" Bayi mulai nakal ya sekarang " Ucap chika.

" Tante aku ngantuk " Ucap christy yang matanya mulai sayu.

" Kasihan bgt siii, hadep sini biar saya puk2 " Ucap chika lalu mempuk2 Christy dan Christy sudah tertidur pulas sembari menghisap dotnya.

5 menit kemudian suara ketukan pintu terdengar dr pintu utama dekat ruang tamu, chika yang mendengarnya lalu membukakan pintu. Dan ternyata ada wanita yang mencari anaknya siapalagi kalo bukan SHANI.

" Eh tante " Ucap chika dan menyalimj shani.

" Chika, Christy mana? " Ucap shani

" Christy tidur tante pules banget klo mami lg keluar jemput papi " Ucap chika.

" Panggil ibu aja biar sm kaya Christy chik " Ucap shani.

" Iya bu " Ucap chika lalu tersenyum.

" Yaudah biar ibu gendong aja ya chik maaf ya repotin maaf juga klo dia rewel " Ucap shani.

" Gapapa ibu sering sering nutupin Christy syaa malah suka 😁" Ucap chika cengengesan.

Setelah itu shani pun menghampiri Christy yg sedang tertidur pulas dikamar chika lalu menggendong Christy menggunakan selendangnya, dan membawanya kerumah, barang barang sengaja ia tinggal karna besok Christy akan dititipkan lagi.

" Chik makasi ya sekali lagi " Ucap shani

" Sama sama bu kaya sama siapa aja " Ucap chika.








Segitu dulu lanjut sabtu aja ya, aku dah ngantuk bgt berat mataku, mumpung tugas udh mulai nipis dikit jd ada kesempatan, ily all.

Continue Reading

You'll Also Like

3M 235K 47
Madava Fanegar itu pria sakit jiwa. Hidupnya berjalan tanpa akal sehat dan perasaan manusiawi. Madava Fanegar itu seorang psikopat keji. Namanya dike...
536K 28.1K 39
Kisah seorang Andrea si bodyguard tampan tapi Manis yang selalu menarik perhatian tuannya . "Tidak ada yang aneh, hanya saja kamu terlihat menarik di...
607K 1.7K 11
Affair | warning konten dewasa 21+ Yumi, wanita yang kesepian karna sering di tinggal suaminya, merasakan godaan dari Dimas, tetangga barunya yang t...
192K 3.2K 23
📌 Update Sesuai Mood Author 🤗 🔞⚠️ Mengandung Genre Gay / Homo...!!! Yang Homophobic Bisa Menjauh yaww... Syuhh... Syuhh .. 🤾🤾 Berisi Kumpulan C...