"Mengapa kamu memakai topeng sejak kamu masih kecil?"
Saat dia mengatakan itu, Xia Ze juga mengambil topeng berteknologi tinggi dan memasangnya di wajahnya: "Lihat, ini adalah aku dalam tangkapan layar yang diambil dari kamera di kampung halaman ku. Aku telah membeli beberapa topeng seperti itu sejak aku masih kecil."
"Ini juga menghabiskan banyak uang. Sebagian besar uang yang aku keluarkan untuk menjual tanaman hijau dihabiskan untuk ini."
"Soal kenapa aku memakai topeng, jawabannya sama dengan kenapa orang di sekitar ku menganggap aku Beta."
"Karena aku takut."
"Aku cukup tampan, tetapi ketika aku pertama kali mulai membedakannya, aku hampir menghadapi bahaya. Pada saat itu, planet-planet pinggiran cukup kacau, dan pencuri bintang kadang-kadang muncul. Jadi aku dan kakek ku menyembunyikan identitas kami, dan kami mengisi Beta saat kami membedakannya, yang juga merupakan sumber informasi identitas."
"Ini bukan kekhawatiran yang tidak berdasar. Apakah kamu masih ingat apa yang terjadi pada Wu Xiao dan yang lainnya? Bukankah karena mereka muncul di planet yang relatif terpencil, mereka tampan, dan mereka adalah Omega, lalu mereka tertipu. Mereka menandatangani Kontrak Tuan, dan dijual kepada beberapa bangsawan sebagai budak."
"Aku pikir jika aku tidak berusaha melindungi diri ku sendiri, aku tidak akan mengalami kesalahpahaman ini, tetapi sekarang tampaknya perlindungan diri ini diperlukan."
Xia Ze perlahan membicarakan hal ini, dan jawabannya tulus dan benar.
Itu memang pemikirannya yang sebenarnya.
Pada akhirnya, masalah tersebut dibawa ke skandal aristokrat. Meski tidak disebutkan secara langsung, semua orang memikirkannya.
Kamu benar-benar tidak dapat menyalahkan Xia Ze karena memakai topeng untuk menyembunyikan identitas Omega-nya, jika tidak, wajahnya pasti akan rusak.
[Ah, aku yakin. ]
[Sungguh, dia sangat tampan, dia pasti akan menjadi sasaran. ]
[Pantas saja informasi identitas diisi Beta. Jika aku memiliki wajah ini, aku harus mengisinya juga. ]
[Ya, Omega yang cantik itu akan dijual ke tempat perdagangan bawah tanah, dan hidup mereka akan sengsara. ]
[Zeze yang cerdas. ]
[Aku suka istri Zeze! ]
[Jadi kamu tidak menginginkan manfaat Omega? Apakah ini normal? ? ? ]
Begitu pertanyaan ini keluar, Xia Ze menjelaskan: "Aku bisa menanam tanaman hijau dan menghasilkan uang. Selain itu, dibandingkan dengan keamanan, manfaat itu tidak ada apa-apanya."
Kamu harus memiliki kehidupan terlebih dahulu sebelum kamu memiliki uang untuk dibelanjakan!
Lindungi dirimu sendiri!
Siaran langsung dengan jawaban atas segalanya.
Xia Ze benar!
Dia hanya berusaha melindungi dirinya sendiri!
Orang yang membuat masalah pasti sedang sakit.
Alasan yang disebutkan Xia Ze juga terkait dengan apa yang terjadi sebelumnya, dan banyak orang mulai membicarakan kedua hal tersebut bersama-sama.
Masalah yang melibatkan Wu Xiao dan yang lainnya menjadi memanas lagi, dan suara-suara yang menyerukan penyelidikan menyeluruh menjadi semakin keras.
[Departemen militer dan keluarga kerajaan akan menyelidiki bersama, dan pasti akan ada hasilnya. ]
[Ya, aku curiga Xia Ze sengaja menjadi sasaran untuk menunda penyelidikan. ]
[Tertawa sampai mati, mereka pasti mengira mereka ada hubungannya dengan Xia Ze. ]
[Xia Ze mengatakannya dengan sangat tulus. ]
[Aku mencari dan menemukan bahwa planet Xia Ze memiliki aktivitas bajak laut bintang dari tanggal 11 hingga 15. Jika dia dilihat oleh Pencuri Bintang saat itu, hei, aku bahkan tidak bisa membayangkan konsekuensinya. ]
[Ah, wajah ini, apalagi Omega, bahkan Beta pun akan diambil. ]
[Istri pemberani dan pintar Ze Ze. ]
*ni siapa sih
[Aku sudah lama memperhatikanmu di lantai atas! Apakah kamu tidak takut dipukuli oleh Jenderal Qi? ]
[Hei, dia bukan bintang utama! ]
Di akhir siaran langsung, Xia Ze benar-benar lelah. Pada siang hari di istana, dia merasa lelah dan bahkan muntah satu kali.
Dia bahkan tidak bisa membuka matanya sekarang.
Ini sudah seharian penuh bekerja.
Untungnya, Xia Ze dan militer kini lebih unggul.
Alberta dan Yuan Lu dari departemen militer juga merasa lega. Paman Qi melihat dia sangat mengantuk dan berkata, "Jika terjadi sesuatu, itu akan terjadi besok. Semuanya, mohon istirahat hari ini."
Namun, Wu Xiao akan tinggal di tempat Xia Ze untuk sementara waktu. Sekarang sudah terlambat dan memang aman.
Xia Ze menguap: "Ya, seharusnya baik-baik saja. Kita bisa memulai penyelidikan secara resmi besok."
Saat itu sudah larut malam dan dia sangat mengantuk.
Alberta mengangguk: "Melihat arah angin, hari ini sukses. Semuanya, silakan istirahat dulu. Departemen militer akan memberi tahu Anda jika terjadi sesuatu."
Faktanya, ini bukan lagi skandal aristokrat biasa.
Setelah militer terlibat, dendam lama antara militer dan keluarga kerajaan muncul dengan sendirinya.
Pertarungan keduanya tidak pernah berhenti.
Menurut gagasan Alberta, pertempuran dengan penggerek ini akan ditunda sampai Jenderal Qi kembali, tapi secara tak terduga akan terjadi lebih awal.
Vila kembali tenang, dan Xia Ze tidak sabar untuk kembali ke kamar. Dia bisa menemukan pakaian yang ditinggalkan Jenderal Qi.
Ketika panggilan video Qi Jing datang, Xia Ze masih memegang mantelnya dan menjawab telepon dengan bingung.
Qi Jing terdiam beberapa saat, lalu berkata: "Selamat istirahat."
Xia Ze memang sangat mengantuk, tapi dia ingin berbicara dengan Qi Jing, jadi dia mencoba membuka matanya: "Kamu tahu segalanya? Kamu seharusnya baik-baik saja."
"Aku kira tidak. Mereka pasti akan menyalahkan Yuan Lu dan mengatakan dia dari militer dan meminta tes ulang." Qi Jing berkata, "Jangan khawatir, semuanya sudah siap, tetapi kamu harus pergi ke Rumah Sakit Kerajaan untuk ujian besok."
Jika anak tersebut adalah seorang Beta, maka secara alami ia akan mengalami proses penanggulangan yang lain, tetapi sekarang setelah ia mengetahui bahwa anak tersebut adalah seorang Omega, segala sesuatunya secara alami akan menjadi lebih sederhana.
Mereka sudah bersiap untuk hamil, dan tidak akan ada masalah dengan pemeriksaan fisik besok.
Itu hanya ucapan terima kasih kepada istrinya.
Meskipun Qi Jing masih ingin mengobrol dengan Xia Ze, dia tetap berkata: "Istirahatlah. Tidak ada yang akan mengganggumu setelah besok."
Melihat dia ingin menutup telepon, Xia Ze berbisik, "Apakah kamu sibuk?"
"Untungnya, kamp akan istirahat untuk saat ini." Qi Jing menatap anak itu dengan cermat, tapi dia masih belum cukup cepat untuk menghancurkan pencuri bintang.
Lain kali mereka harus melaju lebih cepat.
Setelah mendengar ini, Xia Ze berkata perlahan: "Bagaimana kalau kita tidak menutup telepon saja?"
Qi Jing berhenti sejenak dengan jarinya dan mendengar suara lengket anak itu: "Sepertinya aku bergantung pada feromon."
Sudah kurang dari setengah bulan sejak tanda kedalaman terakhir.
Dia masih merindukan feromon Qi Jing.
Xia Ze sendiri merasa dirugikan.
Mengapa.
Bahkan kelopaknya pun tidak ada gunanya.
Xia Ze membenamkan dirinya di dalam selimut, dan mantel Qi Jing juga dibawa ke bawah selimut. Itu membuat orang merasa tertekan dan menyayat hati melihatnya.
Namun, Xia Ze tidak bertahan lama, dan segera napasnya menjadi stabil, tetapi Qi Jing tidak menutup telepon, sampai dia memulai lagi, dia menyentuh layar komunikator.
Keesokan harinya, hal yang sama terjadi seperti yang dikatakan Qi Jing.
Hal lama yang sama lagi.
Pangeran tertua secara terbuka mempertanyakan tes yang dilakukan oleh Yuan Lu, direktur rumah sakit militer.
Alasannya adalah Yuan Lu adalah yang lebih tua dari Qi Jing, dan dalam hal ini, dia pasti akan melakukan sesuatu.
Xia Ze sedikit penasaran: "Dia mengatakannya kemarin dan memberikan bukti. Mengapa dia sangat yakin bahwa aku adalah seorang Beta?"
Saat ini, markas militer, Alberta, Yuan Lu, dan lainnya semuanya ada di sini.
Alberta berbisik: "Mungkin ada orang lain yang terlibat."
Orang lain?
Wajah Xia Ze dipenuhi rasa ingin tahu.
Setelah Alberta menjelaskannya dengan cermat, Xia Ze akhirnya mengerti.
Pihak militer tidak serta merta terlibat dalam skandal mulia tersebut, bukan hanya karena Jenderal Qi berada di garis depan, tetapi juga karena kejadian tersebut sangat aneh.
Masalah Wu Xiao sendiri sebenarnya tidak dapat menimbulkan gangguan sebesar itu.
Menurut statistik, setidaknya ada seratus korban. Paparan sebesar ini jelas bukan suatu kecelakaan.
Oleh karena itu, departemen militer dan Qi Jing mencurigai seseorang pasti menggunakan insiden Wu Xiao untuk mengungkap perbuatan jahat.
Ini bukan hal yang buruk, hanya saja waktunya tidak tepat.
Kebetulan departemen militer tidak terlibat untuk saat ini dan tidak memahami motif yang mendasarinya, jadi mereka ingin melihat bagaimana perkembangannya.
Tapi mereka tidak menyangka Xia Ze akan terlibat.
Qi Jing juga curiga bahwa pangeran tertua sangat percaya bahwa Xia Ze adalah seorang Beta, dan mereka mungkin didorong oleh kekuatan ini, jika tidak, mereka tidak akan begitu teguh dalam keyakinan mereka.
"Kalau begitu organisasi ini sangat kuat dan dapat mempengaruhi keputusan pangeran tertua. Pasti seseorang yang dekat dengan pangeran tertua, kan?" Xia Ze penasaran, "Pangeran tertua seharusnya belum menyadarinya?"
Alberta mengangguk.
Saat mereka berbicara, Wu Xiao dan asisten Beta-nya, yang tinggal di rumah Xia Ze, datang.
Keduanya beristirahat dengan baik kemarin. Wu Xiao juga berkomunikasi dengan pihak militer dan menyerahkan pengakuan lengkapnya. Pihak militer sedang melakukan investigasi semalaman, dan kini hasilnya ada di tangan Alberta.
Ada orang lain di sini, dan mereka pasti tidak akan membicarakan organisasi rahasia di Alberta.
Belum ada bukti pasti dan perlu penyelidikan lebih lanjut.
Reaksi Xia Ze adalah, ini sangat sulit.
Dengan begitu banyak kekuatan yang bersatu, bukankah mereka akan pusing?
Mereka semua ingin memanfaatkan ketidakhadiran Jenderal Qi untuk menimbulkan masalah pada bintang utama.
Tetapi dapat juga dilihat bahwa Jenderal Qi sungguh kuat, seperti jarum ajaib yang memperbaiki laut!
Sulit untuk kembali.
Untuk tes tanya jawab yang disebutkan oleh pangeran tertua, Xia Ze masih harus pergi ke rumah sakit kerajaan yang ditunjuk oleh mereka.
Dalam beberapa hari terakhir, dia mungkin harus menebus tes Omega yang belum pernah dia lakukan sebelumnya, bukan?
Xia Ze tentu saja tidak takut akan hal ini.
Lakukan saja!
Apakah dia benar-benar seorang Omega?
Di masa lalu, ketika dia tidak mengakui bahwa dia adalah seorang Omega, mereka semua salah paham.
Sekarang dia ingin memberi label Omega pada dirinya sendiri.
Dan dia sedikit lelah bahkan sebelum sampai di Rumah Sakit Royal.
Melihat hal tersebut, Alberta berkata dengan santai: "Mereka tidak takut dengan azab Tuhan jika membiarkan orang hamil menderita."
Hamil.
Yuan Lu memberikan pandangan setuju pada Xia Ze.
Akting yang bagus.
Sebenarnya bisa tampil lelah.
Dia adalah anak yang cantik dan pintar.
Xia Ze menarik napas dalam-dalam, lupakan saja, anggap saja dia tidak melihatnya.
Xia Ze baru saja turun dari pesawat.
Siaran langsung media yang mewah ditujukan langsung kepadanya.
Pangeran tertua bahkan hadir, dan dia memandang Xia Ze dengan puas.
Jika kamu menyiarkan uji coba dan penjelasannya secara langsung, kami akan datang juga!
Dari ujian hingga hasilnya, semuanya harus disiarkan langsung!
Biarkan semua orang melihat wajah munafik mu.
Melihat keadaan Xia Ze, pangeran tertua tampak menghina: "Kamu harus menjadi seorang aktor."
Rentetan itu meledak seketika.
[Hapus konotasinya. . . ]
[Pangeran tertua sangat tidak berpendidikan. Itu merusak filter ku terhadap keluarga kerajaan. ]
[Di era ini juga ada filter untuk keluarga kerajaan. ]
[Xia Ze pandai berakting. Dia tidak hanya berpura-pura menjadi Omega, tapi dia juga berpura-pura hamil. ]
[Ya, dia sangat pandai berpura-pura. Dia harus menjadi seorang aktor. ]
Xia Ze berkata dengan santai: "Baiklah, biarkan keluarga kerajaan berinvestasi."
Setelah berbicara, dia berhenti sejenak dan berkata, "Tidak, semua perusahaan yang Anda kenal memiliki masalah."
[Hahahahahaha aku akan mati tertawa. ]
[Ah ah ah ah, istri Zeze benar-benar tahu bagaimana mengatakannya. ]
[Perusahaan yang kamu tahu memang punya masalah! Ya Tuhan, aku akan tertawa seperti orang gila. ]
[11111 dikurangi 1 pahala! ! ! ]
Pangeran tertua tersedak dan tanpa sadar berkata: "Hasilnya belum keluar, bagaimana kamu tahu kalau orang-orang itu memfitnah."
Setelah mengatakan itu, pangeran tertua menyadari ada yang tidak beres.
Dengan mengatakan ini, dia secara langsung memihak para bangsawan dan menyangkal kejahatan tersebut.
Orang-orang Star Network juga menemukan bahwa hanya Xia Ze yang terlalu malas untuk memberitahunya dan berkata, "Kalau begitu mari kita mulai pengujian."
Saat dia mengatakan ini, dia secara tidak sadar ingin menyentuh kelenjar itu, tetapi dia menarik tangannya.
Omega harus terlihat seperti Omega!
Sepertinya dia sudah terbiasa dengan status Omega tanpa disadari?
Selanjutnya, mulai dari pengisian formulir, pengujian, bahkan proses pengujian hingga mendapatkan hasil, semua proses terekam secara akurat.
Orang-orang bahkan melihat Xia Ze makan siang sambil menunggu hasilnya, meluangkan waktu dan tidak terburu-buru.
[Dari mana pangeran tertua mendapatkan kepercayaannya? ]
[Apakah ada bukti penting?]
[Tapi Xia Ze terlalu tenang. Kenapa larutan nutrisi biasa begitu enak baginya? ]