Yoonmin ● One Shoot.3 || BxB

By irene_sugarmochi9395

39.4K 3.6K 628

Kumpulan cerita Yoonmin one shoot !! ● BxB ‼️ ● MPREG ● Yoongi - Top ● Jimin - Bot More

Author Note ‼️
● My Charming Director Bab.01
● My Charming Director Bab.02
● My Charming Director Bab.03
● My Charming Director Bab.04 || END
● Falling in Love Bab.01
● Falling in Love Bab.02
● Falling in Love Bab.03
● Falling in Love Bab.05
● Falling in Love Bab.06 || END
● Manny Bab.01
● Manny Bab.02
● Manny Bab.03
● Manny Bab.04
● Manny Bab.05
● Manny Bab.06 || END
● Affair Bab.01
● Affair Bab.02
● Affair Bab.03
● Affair Bab.04
● Affair Bab.05
● Affair Bab.06
● Affair Bab.07 || END

● Falling in Love Bab.04

1.3K 144 19
By irene_sugarmochi9395

⚜️ Budayakan vote sebelum membaca , terimakasih

.

.

.

Yoongi cukup kaget saat melihat Jihyo berada di rumah sakit itu , berbeda dengan Jimin yg tidak kaget sedikit pun melihat Jihyo ada di sana ..
Begitu juga dengan Jihyo yg tidak kaget melihat Jimin berada di rumah sakit itu ..

"Sunbae kenapa kau ada disini?"tanya Jihyo heran ..

"Memangnya kenapa? Ini kan tempat umum apa urusannya denganmu?"jawab Yoongi ketus ..

"Bu .. bukan itu maksudku Sunbae , kenapa kau bisa bersama Jimin?

(Outfit Jihyo)

"Bukan urusanmu !! Kau sendiri kenapa ada disini?"Yoongi melempar pertanyaan yg sama ..

"Ibuku adalah dokter di rumah sakit ini ,"jawab Jihyo seadanya ..

"Bukankah ibu Jimin juga dokter dan pemilik dari rumah sakit ini??"Yoongi tidak sadar jika dirinya keceplosan membuat Jimin dan Jihyo menatapnya heran ..

"Memang benar , ibuku dan ibu Jimin bersahabat sama seperti kami dan sejak dulu ibuku memang sudah bekerja disini ..

"Ralat !! hanya ibu kita yg bersahabat bukan kita !!"Jimin menyela ucapan Jihyo ..

"Tapi Sunbae darimana kau tau jika ibuku dokter dan pemilik rumah sakit ini??"Jimin menatap Yoongi penasaran begitu juga denga Jihyo ..

"I .. itu .. a .. aku tau da-........
Ucapan Yoongi terpotong saat seseorang datang menghampiri mereka ..

"Tuan Muda , Tuan besar mencari anda ,"Namjoon datang dengan nafas yg terengah engah ..

(Outfit Namjoon)

"Sudah kubilang panggil aku Hyung !! untuk apa Appa mencariku? bukankah Appa masih berada di ruang operasi menemani Eomma?

"Keadaan Nyonya semakin kritis Tu eh .. Hyung ,"ucapan Namjoon membuat Yoongi , Jimin dan Jihyo kaget
Yoongi langsung berlari menuju ruang operasi di ikuti Jimin , Namjoon dan Jihyo yg berlari di belakangnya ..

.

.

.

Dua minggu setelah pertemuan Jimin dan Yoongi di rumah sakit waktu itu Jimin tidak pernah lagi melihat Yoongi berada di kampus ..
Jimin merasa aneh dengan dirinya , dia sangat berharap bisa melihat Yoongi ..

Tapi kenapa selama 2 minggu ini Yoongi sama sekali tidak pernah terlihat di kampus?
Banyak pertanyaan² yg muncul di kepalanya dan kenapa juga dia harus memikirkan Yoongi sampai seperti itu ..

(Outfit Jimin)

"Sebenarnya dia kemana?? Kemarin dia terus mencariku tapi kenapa sekarang dia tidak terlihat sama sekali??"ucap Jimin kesal ..

"Huffth .. ada apa denganku?? Kenapa aku terus memikirkannya?? Kenapa juga aku harus pusing saat tidak melihatnya??

"Jangan² aku menyu- ... tidak tidak !! Itu tidak boleh terjadi !! Aku masih normal , aku tidak boleh menyukainya !!"Jimin menggelengkan kepalanya berusaha menghapus semua pikiran buruk yg ada di otaknya ..

"Apa Yoongi Sunbae masih menemani ibunya menjalani operasi di Paris?? Tapi bukankah seminggu yg lalu dia sudah pulang??

"Arghhhhhh sialllll !! bisa²nya aku mencari tau tentang kegiatan Yoongi sunbae melalui instagramnya , dasar Park Jimin bodoh !!

Saat ini Jimin sedang berada di kantin , dia merasa kesal karna dia tidak bisa berkonsentrasi dengan semua mata kuliahnya ..
Selama Yoongi tidak terlihat di kampus dia selalu memikirkan Yoongi setiap waktu ..

Tiba² Jimin melihat teman² Yoongi yg baru saja masuk ke kantin , tanpa sadar Jimin berteriak dan melambaikan tangannya memanggil mereka ..

"Sunbae !! Disini saja mejaku cukup besar ,"tawar Jimin saat melihat mereka kebingungan mencari meja karna semua meja di kantin itu sudah penuh ..
Dengan senang hati mereka menghampiri Jimin lalu duduk di meja itu ..

"Apa tidak masalah kami duduk di sini Jim?"tanya Taehyung sedikit tidak enak ..

(Outfit Taehyung)

(Outfit Chanyeol)

(Outfit Kriss)

(Outfit Suho)

"Tidak masalah Sunbae lagipula aku hanya sendiri ,"jawab Jimin tersenyum ..

"Kuliat kau sudah jarang bersama Jihyo apa hubungan kalian benar² renggang?"tanya Suho penasaran ..

Sebenarnya mereka semua tau tentang permasalahan Jimin dan Jihyo karna Yoongi sudah menceritakan semuanya kepada mereka , tapi mereka tidak tau jelas bagaimana kelanjutan hubungan persahabatan Jimin dan Jihyo yg sebenarnya ..

"Aku tidak perduli lagi dengannya Sunbae , selama ini dia tidak pernah percaya kepadaku ,"jawab Jimin lesu ..

"Baguslah jika kau sudah sadar Jim , dia memang bukan wanita yg baik !! kau tidak tau kan jika selama ini diam² dia menyuruh Yoojung untuk mendekatimu??"Chanyeol menatap Jimin serius ..
Tentu saja Jimin sangat kaget mendengar ucapan Chanyeol , selama ini dia tidak pernah tau tentang hal itu ..

"Kau tau darimana Sunbae?"Jimin menatap Chanyeol penasaran ..

"Karna Yoojung adalah sepupuku dan dia sudah menceritakan semuanya kepada kami ..
"Jihyo tau kau menyukainya sejak dulu karna itulah dia menyuruh Yoojung mendekatimu agar kau membuang perasaanmu kepadanya ,"jawab Kriss menjelaskan ..

"Aku tidak menyangka ternyata Jihyo sejahat itu , kenapa dia tidak mengatakannya langsung padaku , kenapa malah menyuruh orang lain untuk mendekatiku??"Jimin menundukkan wajahnya kecewa ..

"Sudahlah Jim sekarang keputusanmu sudah benar dengan menjauh dari wanita iblis seperti Jihyo ,"Taehyung mengelus bahu Jimin berusaha menenangkannya ..

"Kau lihat , apa Jihyo pernah meminta maaf padamu setelah kejadian waktu itu? Tidak kan? Jadi kau bisa melihat sekarang bagaimana sifat aslinya ,"Chanyeol berusaha menyadarkan Jimin ..

"Terimakasih Sunbae karna kalian sudah menceritakan semuanya kepadaku , pantas saja Yoojung tidak pernah lagi mendekatiku ,"ucap Jimin terkekeh ..

"Itu karna Yoongi yg menyuruhnya untuk menja-....
Ucapan Kriss terpotong saat Suho menyenggol lengannya , hampir saja Kriss keceplosan !!

"Sunbae ingin bicara apa barusan?"Jimin menatap kriss penasaran ..

"Tidak .. tid-.....

"Yoon !!"teriak Taehyung saat melihat Yoongi masuk ke kantin ..

Mendengar Taehyung berteriak memanggil Yoongi mereka semua langsung menengok ke arah Yoongi yg berjalan menuju meja mereka ..
Begitu juga dengan Jimin yg menatap Yoongi tanpa berkedip , penampilan Yoongi hari ini sangat berbeda dari biasanya ..

Hari ini Yoongi benar² sangat tampan di mata Jimin , Yoongi mengenakan setelan jas sambil berjalan dengan satu tangan yg dia masukkan ke dalam saku celanannya ..

(Outfit Yoongi)

Setelah sampai di meja itu Yoongi langsung duduk , dia tidak sadar jika di meja itu ada Jimin ..
Sedangkan Jimin sejak tadi masih mengagumi ketampanan Yoongi dengan wajah yg terlihat bodoh ..

"Wah Tuan Muda kita akhir² ini sangat sibuk rupanya , bagaimana rasanya menggantikan ayahmu sebagai CEO Yoon?"tanya Chanyeol sedikit mengejek ..

"Sialan kau Yeol !! Aku pusing setiap hari harus berhadapan dengan berkas² sialan itu !!"Yoongi menatap Chanyeol kesal ..
"Jika saja Appa tidak menemani Eomma di Paris aku tidak akan mau mengurus perusahaan itu !!

"Jangan lupa bernafas Jim , tutup mulutmu sebelum lalat masuk ,"bisik Taehyung terkekeh ..
"Bagaimana penampilan sahabatku?? Tampan kan??

"Tidak !!"teriak Jimin tanpa sadar membuat mereka semua menatapnya kaget termasuk Yoongi yg baru sadar jika Jimin ada di meja itu ..

"Ma .. maksudku aku tidak lupa bernafas sunbae ,"bisik Jimin mendekati Taehyung ..
Sedangkan Taehyung hanya tersenyum melihat tingkah Jimin yg terlihat gugup karna ulahnya ..

"Jimin??

"Yo .. Yoongi sunbae a .. apa kabar?"jawab Jimin gugup ..

"Baik , bagaimana denganmu?"Yoongi menatap Jimin tersenyum ..

"Aku juga baik Sunbae , sepertinya akhir² ini kau sangat sibuk aku jarang melihatmu di kampus ..

"Kau mencariku?? Kenapa kau tau aku tidak ada di kampus beberapa hari ini?"Yoongi mencoba menggoda Jimin ..

Mendengar pertanyaan Yoongi membuat Jimin sadar jika dia salah bicara , dia langsung menundukkan wajahnya malu sambil menggigit bibir bawahnya ..

"Kenapa tidak menjawab?"Yoongi memberi kode pada Taehyung agar pindah dari samping Jimin ..
Setelah Taehyung pindah Yoongi langsung menggantikan Taehyung duduk di samping Jimin ..

"Apa kau merindukanku??"bisik Yoongi pelan ..

Jimin benar² kaget saat tau jika Yoongi sekarang sudah berada di sampingnya , Jimin mendongak menatap Yoongi hingga membuat mereka saling bertatapan cukup lama ..

"Kenapa Yoongi Sunbae tampan sekali jika di lihat dari jarak sedekat ini?"batin Jimin tanpa sadar ..

"Kau benar² indah Jiminie , apa kau tidak sadar jika selama ini aku menyukaimu??"batin Yoongi mengagumi wajah manis Jimin ..

"Ehem .. tolong hargai kami di sini kawan !! apa kalian tidak sadar jika kami masih ada di sini?"goda Chanyeol membuat keduanya tersentak kaget ..

Mereka hanya tersenyum malu menanggapi godaan Chanyeol ..

.

.

.

Saat ini Yoongi sedang dalam perjalanan ingin mengantar Jimin pulang ke rumahnya ..
Tadi setelah selesai makan siang Yoongi menawarkan diri kepada Jimin untuk mengantarnya pulang dan Jimin pun tidak menolak tawaran Yoongi ..
Dengan senang hati Jimin menerima tawaran Yoongi padahal dia juga membawa mobil ..

Di perjalanan keduanya hanya diam , tidak tau harus memulai obrolan darimana ..
Jimin sangat gugup duduk di samping Yoongi sesekali dia juga akan melirik Yoongi lalu menahan senyumnya ..

Sampai akhirnya Yoongi memberanikan diri membuka obrolan ..

"Jim kau sudah tau kan jika aku Gay?

"Su .. sudah Sunbae ..

"Kau juga sudah tau kan jika aku menyukaimu?

Jimin cukup kaget mendengar pertanyaan itu , dia langsung menoleh menatap Yoongi ..

"Maafkan aku sudah membuatmu kaget atau jijik , tapi memang itulah kenyataannya ..
"Aku menyukaimu Jim , maaf jika aku lancang menyukai pria normal sepertimu ..

"Aku tidak jijik !! aku hanya kaget saja Sunbae ..

"Lalu apa aku boleh menyukaimu?

"Aku tidak tau , aku bingung ..

"Bagaimana jika kau buktikan saja bagaimana perasaanmu padaku?

"Maksud Sunbae?

"Aku tau selama 2 minggu ini kau selalu mencari tau tentangku melalui instagramku ..

Jimin benar² mati kutu mendengar ucapan Yoongi , ternyata selama ini Yongi sadar jika Jimin mencari tau tentangnya melalui instagram ..

"Bagaimana cara membuktikannya Sunbae?

"Dengan ciuman , boleh aku menciummu?

"A .. apa?? Apa harus dengan cara itu?

"Kalau kau tidak mau tidak masalah , karna hanya dengan cara itulah kita tau bagaimana perasaan kita yg sebenarnya kepada seseorang ..

"Ta .. ta.....

"Aku tidak memaksamu tidak usah dipikirkan , lu-.....

"Baiklah jika memang itu cara membuktikannya , lakukan saja Sunbae ..

Yoongi cukup kaget mendengar ucapan Jimin , dia langsung menepikan mobilnya ke pinggir jalan dan menatap Jimin tidak percaya ..

"Apa kau Yakin??

Jimin hanya mengangguk dan tersenyum ..
Tak lama Yoongi mendekatkan wajahnya ke wajah Jimin lalu menatapnya ..

"Aku mencintaimu Jimin , jika setelah ini kau memang mencintaiku datanglah padaku tapi jika kau tidak mencintaiku menjauhlah dariku ..

Setelah mengatakan itu Yoongi langsung menarik tengkuk Jimin dan mempersatukan bibir mereka ..
Dia mencium Jimin dengan penuh kelembutan , tak lama ciuman itu berubah menjadi lumatan² penuh nafsu ..
Jimin pun membalas ciuman itu dan mengalungkan kedua tangannya ke leher Yoongi ..
Yoongi terus menyesap bibir atas dan bawah bergantian , dia juga mengigit bibir bawah Jimin agar Jimin membuka mulutnya ..

Jimin yg paham dengan hal itu langsung membuka mulutnya agar Yoongi bisa bebas melesakkan lidahnya ke dalam mulutnya ..
Cukup lama mereka berciuman hinga tak terasa Jimin mulai kehabisan nafas lalu memukul dada bidang Yoongi ..
Dengan sangat terpaksa akhirnya Yoongi melepaskan pangutan itu lalu menyatukan kening mereka dan menatap Jimin tersenyum ..

"Kau tidak perlu menjawabnya sekarang , pikirkan baik² aku akan selalu menunggumu ..













To Be Continue ...











*Maaf ya kalo semua cerita²ku aku pakein gambar karna emang aku suka ngebayangin pemeran yg ada di ceritaku biar aku bisa tau penampilan mereka kayak apa 🤧
*Yg gak suka ya gausah di baca karna memang seleraku ya kyk gitu , sukanya pake foto 😌

Continue Reading

You'll Also Like

1.7M 8.7K 13
Hts dengan om-om? bukan hanya sekedar chatan pada malam hari, namun mereka sampai tinggal bersama tanpa ada hubungan yang jelas. 🔛🔝 my storys by m...
3.9M 16K 36
LAPAK DEWASA 21++ JANGAN BACA KALAU MASIH BELUM CUKUP UMUR!! Bagian 21++ Di Karyakarsa beserta gambar giftnya. 🔞🔞 Alden Maheswara. Seorang siswa...
10.6M 130K 50
(⚠️🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞⚠️) [MASIH ON GOING] [HATI-HATI MEMILIH BACAAN] [FOLLOW SEBELUM MEMBACA] •••• punya banyak uang, tapi terlahir dengan satu kecac...
603K 2.7K 11
WARNING 21+ ONLY‼️🔞 HATI HATI JADI BASAH💦 Banyak cerita dengan judul berbeda-beda. Berisi adegan seksual, kekerasan, dan lain sebagainya. Hanya fi...