Dijodohkan

By hiroakiryotahiro

11.5K 762 26

taeyong laki laki yang memiliki trauma untuk menikah menutup diri untuk tidak pernah memulai suatu hubungan d... More

1๐ŸŒน
2 ๐ŸŒน
3 ๐ŸŒน
4๐ŸŒน
5 ๐ŸŒน
6๐ŸŒน
8๐ŸŒน
9๐ŸŒน
10 ๐ŸŒน
11 ๐ŸŒน
12 ๐ŸŒน
13
14๐ŸŒน
15๐ŸŒน
16๐ŸŒน

7 ๐ŸŒน

649 43 0
By hiroakiryotahiro

Update lagi guys......

Selamat membaca🤗🤗🤗

.
..
.
.

___________________________


" Ada apa ini? " Tanya taeyong dengan nafas yang memburu.

Taeyong merasa was was ketika bangun tidak mendapati suami nya di samping nya. Dengan terburu buru di keluar dari kamar mencari sang suami.

Mendengar suara dari ruangan CCTV. Langsung saja taeyong masuk.

" Taeyong " Chanyeol menolehkan kepala nya dengan susah. Karna jaehyun yang tertidur di pelukan nya.

" Bunda, dokter yeol "taeyong tentu saja bingung dengan keberadaan baekhyun dan chanyeol yang datang.

" Jae tadi sempat menitip pesan sama bunda dan dokter itu. Makanya bunda bisa disini" Jawab baekhyun yang tau isi kepala sang anak.

" Apa itu luka dari jaehyun? " Ujar chanyeol ketika melihat perban dan memar di tangan taeyong.

Taeyong melirik sebentar ke arah bunda nya lalu menggeleng pelan.
" Tangan ku tidak sengaja tergores kaca gelas yang pecah" Jawab taeyong dengan mengangkat tangan nya memperlihatkan perban itu.

" Dan memar itu? " Tanya baekhyun khawatir menghampiri anak nya. Dia tidak ingin kejadian irene yang dulu juga di alami taeyong. Kekerasan dalam rumah tangga.

" Ah ini " Taeyong menunduk tidak berani melihat mata bunda nya.
" Jae tidak sengaja melakukan nya bunda, jangan khawatir yongie baik baik saja "

" Bagaimana bisa bunda tidak khawatir kalau anak bunda seperti ini? " Air mata baekhyun mengalir begitu saja merasa sedih dan kasihan melihat keadaan sang anak.

Baekhyun merasa menyesal karna sudah menyuruh taeyong menikah. tau begini. Sebaiknya dia tidak usah menyuruh sang anak menikah. Dia tidak mau kehilangan anak nya untuk kedua kalinya.

" Ayok pulang " Ujar baekhyun dengan suara yang serak menarik tangan anak nya keluar.

" Bunda" Taeyong menarik tangan nya kembali menatap bunda nya memohon.

Sedangkan chanyeol tidak mau ikut campur masalah anak dan ibu itu. Chanyeol mengerti bagaimana perasaan baekhyun saat ini. Hati orang tua mana yang tega melihat anak nya terluka. Apalagi itu dengan orang yang sudah dia beri kepercayaan untuk menjaga anak nya.

Tangan chanyeol merogoh ponsel di saku nya dan mengaktifkan perekam suara. Bukan untuk di sebar luas kan. Ini akan menjadi salah satu penguat untuk menyembuhkan jaehyun. Dia yakin taeyong akan memilih bersama dengan suaminya.

" Yongie mau pulang kemana bunda?. Ini rumah yongie. Bunda tau sendiri kan yongie sudah menikah. Dan suami yongie Ini termasuk pilihan bunda" Bantah taeyong menolak dengan suara yang lembut sedikit tegas.


" Maaf kan bunda, ini kesalahan bunda membiarkan yongie menikah dengan orang yang salah"

Taeyong menggeleng kan kepala nya tidak Terima perkataan sang bunda.
" Tidak ada yang salah disini bunda. Yongie senang menikah dengan jaehyun. Yongie benar benar bersyukur dan berterimakasih pada bunda karna membiarkan yongie menikah dengan jaehyun."

" Tapi.. "

" Bunda, trauma yongie menghilang berkat jaehyun. Dan sekarang yongie sebagai istri tidak mungkin meninggalkan suami yongie di saat suami yongie berusaha melawan trauma nya. Ini sudah menjadi garis Tuhan. Yongie dan jaehyun memang berjodoh bunda."

" Maaf kan yongie karna membantah perintah bunda kali ini. Yongie harus membawa jae ke rumah sakit. Susah, senang yongie harus bersama jaehyun. Karna yongie sudah berikrar di depan Tuhan dan pendeta. Yongie tidak mungkin melawan itu" Taeyong menghampiri jaehyun dan chanyeol.

" Dokter tolong bantu saya membawa jaehyun ke rumah sakit" Ujar taeyong memohon pada chanyeol.

Chanyeol mengangguk lalu mengangkat tubuh jaehyun. Taeyong membantu mengangkat jaehyun ke pundak chanyeol.

" Ayok" Chanyeol menahan pantat jaehyun agar tidak terjatuh. Beban nya tentu saja berat karna tinggi jaehyun dan chanyeol itu hampir sama. Namun chanyeol berusaha menahan bobot tubuh jaehyun.

" Dokter saya ke kamar sebentar untuk mengambil handphone saya yang tertinggal, takutnya mommy dan appa menelpon " Setelah meminta izin Taeyong berlari keluar dari ruangan terlebih dahulu.


Chanyeol berjalan ikut keluar. Namun langkah kaki nya berhenti di depan baekhyun.
" Ikut lah bersama kami. Taeyong juga membutuhkan mu sebagai seorang ibu untuk menenangkan nya. "

" Aku ibu yang jahat hikss " Hanya ucapan itu yang keluar.

" Tidak, aku mengerti bagaimana perasaan mu. Kau bukan ibu yang jahat, menurut ku kau adalah ibu yang hebat. " Ucap chanyeol lembut.

" Hikss aku jahat, aku ibu yang buruk" Tangis baekhyun menatap chanyeol dengan bola mata yang berair. Jangan lupakan hidung dan pipi nya yang memerah.


Chanyeol terkekeh pelan melihat tingkah baekhyun. Seperti nya dia mendapatkan dua pasien malam ini.

Tangan kanan chanyeol terulur mengusap air mata baekhyun. Lalu menarik tangan baekhyun membawa nya ikut keluar bersama.

Sedangkan Tangan kiri chanyeol berusaha menahan bobot tubuh jaehyun dengan satu tangan.

Entah sadar atau tidak. Baekhyun hanya patuh mengikuti langkah chanyeol. Dia membiarkan chanyeol menggenggam tangan nya.


Melihat kedatangan bunda dan dokter itu. Taeyong dengan segera membuka pintu mobil.

Chanyeol melepaskan genggaman nya dari tangan baekhyun lalu menurunkan tubuh jaehyun di bantu Taeyong. Mereka berdua berhati hati memasukkan jaehyun ke dalam mobil .

Setelah di rasa aman. Taeyong juga ikut masuk memangku Kepala jaehyun.

Brakk
Chanyeol menutup pintu mobil itu kembali.

Chanyeol melirik ke belakang dimana baekhyun yang masih berdiri di tempat. Chanyeol menghela nafas nya menarik baekhyun pelan.

" Ayo masuk"

Tidak ada perlawanan. Chanyeol membuka pintu bagian depan di samping kemudi. Dan menyuruh baekhyun untuk duduk setelah itu dia juga masuk di bagian kemudi.

Mobil itu melaju dengan kecepatan yang lumayan. Meski chanyeol membawa nya dengan kecepatan tapi dia bisa membuat penumpang duduk aman.



" Bunda ikut juga? "

" Mmm" Sahut chanyeol dari depan. Mata nya fokus mengemudi.

Sedangkan baekhyun masih diam sesekali tangan nya menghapus air mata nya. Sebenarnya dia sedikit merasa malu pada chanyeol. Karna melihat dia berdebat dengan sang anak. Dia merasa buruk karna mau memisahkan sang anak dengan suami nya. Padahal dia tau sendiri bahwa Taeyong sangat mencintai jaehyun saat ini.






____________________________

Bersambung..........

Heheheh bau bau couple baru ini kayaknya guys😁😁

Jangan lupa coment+vote+ follow ya guys😊

Dan jangan lupa share sama besti lain yang suka cerita jaeyong 🥰

Continue Reading

You'll Also Like

5.6K 275 7
Semoga cerita ini hanya di tahun 2020 disaat wabah Virus Corona (COVID-19) ini mulai menyebar. Ini tentang kalian "ANGKATAN 2020". JUNI 2020
35.1K 2.6K 7
๏น™siapa sangka jaehyun bisa tertarik dengan duda beranak satu?๏นšcerita tidak sesuai dengan judul hehe. ___________________ disclaimers : nct hanya mili...
174K 22.5K 30
Benci? Benar-benar cinta maksudnya? #72 in Short Story (020218)
4.8K 122 5
pacar ku adalah pembalap MotoGP terkenal, pembalap yang punya jam terbang cukup banyak berbeda dengan Ku. tapi ada yang kalian engga tau, dari sosok...