ALANABEL [punya pacar tetangg...

By lianaperiwatu

62 14 0

Bagaimana rasanya mempunyai tetangga baru yang ternyata dia adalah musuh kita saat masa MPLS?? ____________ ... More

PPT[1]
PPT[2]
PPT[3]
PPT[4]
PPT[5]
PPT[6]

TOKOH & PENOKOHAN

17 2 0
By lianaperiwatu

1.

Anabella Lyora Grizelyn, adalah anak dari Duda kaya raya. Saat umur dua tahun ibunya meninggal karena melahirkan adik laki-laki nya yang bernama Reja, walaupun adiknya adalah penyebab kematian sang ibu Anabel tak sedikit pun membenci Reja, bahkan ayah dan dirinya sangat menyayangi Reja.

Toh itu sudah takdir bukan? yang hidup pasti akan mati.

Anabel jenius serta cantik, memiliki mata indah, bulu mata lentik, alis tidak begitu tebal dan tidak terlalu tipis, hidung mancung, bibir ranum berwarna pink alami, memiliki tinggi badan yang ideal yaitu 160cm. Semua itu diturunkan oleh sang ibu, namun mempunyai fisik yang nyaris sempurna tak mencerminkan perilaku anggun yang ditunjukkan oleh Anabel.

Bahkan julukan 'PREMAN' pantas untunya. Ceroboh, nakal, tidak disiplin bahkan ia sering membolos, keluar masuk ruang BK sudah menjadi hal wajar baginya.
Karena apa? karena dia duplikat ayahnya tapi versi cewek.

Ayah Anabel bernama Abraham Alexander, duda ganteng anak dua itu memiliki sifat yang jahil, baik, sedikit keras kepala minus beliau sering mabuk. Tapi ia akan lalukan kalau sedang merindukan sang istrinya.

Adik Anabel bernama Mahreja Alexander, bocah kelas delapan tapi sudah memiliki gelar playboy karena wajahnya yang tampan, jahil kepada kakaknya tapi juga perhatian terhadap Anabel, merasa bersalah karena sudah membuat ibunya meninggal.

Anabel juga memiliki dua sahabat sejati sejak SMP mereka bernama :
1. Aurelia Vanesha putri
sifat Aurel galak + judes kepada orang yang tak ia kenal.
2. Taricha Milionaires
sifatnya baik, manis, ramah, penyayang kucing.

••

2.

Alan Byantara Damian, anak tunggal dari pasangan suami istri yang kaya. Ayahnya memiliki tiga pabrik coklat, dua dijakarta dan satu berada dimalang tempat kelahiran Alan. Karena pabrik yang berada di malang diambil alih oleh pamanya, kedua Orang tuanya memutuskan untuk pindah rumah di kota jakarta. Alan pun harus ikut bersama mereka sekaligus meneruskan sekolah disana, beruntungnya Alan memiliki saudara sepupu yang seumuran dijakarta dia pun tak perlu khawatir kalau tidak mendapatkan teman disekolahnya nanti.

Alan bodoh, nakal, playboy, suka cari keributan, merokok disekolah. Bahkan saat disekolahnya dulu dia hampir di DO hanya karena hampir membakar satu perpus padahal ia saat itu cuma di suruh mencari buku paket Matematika.

Mungkin sangking bodohnya dia. Alan sampai muak melihat buku-buku yang berjejer an rapi dirak, makanya dia berinisiatif untuk membakarnya saja.

Memiliki paras tampan bak Arjuna Dimahabarata, membuat Alan dikelilingi oleh gadis-gadis yang ingin menjadi pacarnya. Memang dasarnya Alan buaya jadi dia tak menolak kalau ada cewek yang menembaknya, bahkan satu hari 10 pacar Alan bisa dapatkan.

Kebalik bukan?

Seno Damian Ayahnya, keras kepala, sering memukul Alan kalau anaknya membuat masalah, cinta istri, jarang pulang kerumah karena sibuk mengurus pabrik.

Mirna Anastasya ibunya, lemah lembut, ramah kepada orang, suka menanam bunga, sayang anak, cinta suami.

Alan memiliki sepupu bernama Davi Kalistho Danial, bucin banget sama Moana pacarnya sejak kelas delapan, humoris, royal kepada teman, tukang bolos.

Davi juga memiliki dua sahabat dari sekolahnya dulu mereka :
1. Jovano Aldi Hariyanto
playboy seperti Alan, ketua basket, jago nyanyi, tukang nyuri bolpoin dikelas.
2. Marsel Akhtar Fauzi
ramah, pintar, tidak playboy, ketua kelas, suka sama Aurel sahabat Anabel.

_________________________________________

hallo para pembaca👋

Continue Reading

You'll Also Like

533K 33.2K 41
[Dalam penulisan terdapat typo dan kekeliruan, jadi mohon maklum.] Fanfic #jesbible #mpreg Menceritakan seorang Bagas yang jadi selingkuhan dari paca...
2.3M 68.9K 65
Zanna tidak pernah percaya dengan namanya cinta. Dia hanya menganggap bahwa cinta adalah perasaan yang merepotkan dan tidak nyata. Trust issue nya so...
376K 32.3K 24
Argavanil atau kerap dipanggil Arga adalah sosok anak remaja nakal, dan hobby balapan motor. Dibalik kenakalannya, Arga memiliki segudang prestasi da...
AV By s h e y

Teen Fiction

3.6M 292K 50
Sequel ALTHAIA. Asgara Ardew Lazarus. Pria dingin anti sosialisasi ini menyebut perempuan adalah mahluk yang merepotkan, kecuali Mommy tersayang nya...