Bab 311 Aku memberi diriku "cincin jiwa pemberian dewa" semu
Mata es dan api.
Han Li datang sendirian kali ini, bahkan Ye Lingling pun tidak, dan A Yin bahkan belum mendekati usianya.
Di bawah pemasakan yang dipaksakan, meskipun Kaisar Perak Biru sekarang sudah bangun, dia merasa tidak enak badan. Dia dipompa dengan energi hampir sepanjang waktu. Cukup sulit untuk mempertahankan kondisinya sendiri.
Tanpa izinnya, Blue Silver King dan Tianmeng hanya bisa berbicara dengannya, bahkan tidak bisa mendekat.
"Apa yang kamu lakukan pada mereka?"
Han Li baru saja mendekat, dan bayangan samar muncul di tubuh Kaisar Perak Biru, yang menjadi sangat besar. Itu adalah A Yin, dengan ekspresi yang sangat rumit di matanya.
Adegan yang diproyeksikan Han Li di sini dari Kota Wuhun cukup mengejutkannya.
"dibunuh."
Han Li menjawab dengan tenang dan melangkah ke mata es dan api.
Dari bayangannya terlihat bahwa dia memang sangat cantik, namun dia tidak serakah terhadap tubuhnya, dan akhir ceritanya telah ditulis olehnya sejak lama.
Bayangan Ah Yin bergetar, dan sebelum Han Li benar-benar tenggelam ke dalam air, dia menanyakan pertanyaan yang selalu ingin dia tanyakan.
"Mengapa kamu membawaku ke sini untuk membantuku pulih?"
"Tentu saja itu untuk cincin jiwamu, kalau tidak, apa lagi yang bisa dilakukan?"
Han Li meliriknya dengan ekspresi terkejut, dan melihat Tian Meng yang sedang menyelinap pergi dan mencoba menyelinap pergi.
"Tentu saja, aku juga berjanji pada Raja Perak Biru, tapi aku tidak tahu apakah dia telah mempertimbangkannya dengan baik. Setelah kematianmu, dia akan menjadi Raja Perak Biru yang baru, dan aku akan melindungi keluargamu."
Han Li melirik Blue Silver King yang diam di samping dan menambahkan.
"Yah, kamu bisa memilih untuk menolak, atau, pada saat terakhir, memilih untuk memenuhi kewajiban Kaisar Pertama."
Setelah mengatakan itu, Han Li mengabaikannya dan tubuhnya benar-benar terendam air.
Dibandingkan dengan hal-hal kecil ini, peningkatannya jauh lebih penting.
Cincin roh kedelapan dan kesembilan yang tersisa, setelah dia mengendalikan asal mula es dan api, tidak perlu lagi berburu makhluk roh. Tentu saja, tulang roh masih bisa membawa perbaikan, tapi sekarang, ini jelas bukan saat yang tepat.
Oleh karena itu, dia memilih Mata Es dan Api. Tempat ini adalah cadangan energi tersembunyi yang dia simpan. Meskipun tulang jiwa Raja Naga Es dan Api telah diambil olehnya, energi yang tersisa masih merupakan pilihan terbaiknya.
Saat tubuhnya mulai berubah menjadi tubuh dewa, erosi tidak lagi berguna baginya.
Penglihatan Alam Dewa juga telah dipindahkan. Koordinat tempat warisan para dewa adalah umpan balik.
Tentu saja, hal yang paling mendesak saat ini adalah dia membutuhkan cincin jiwa.
Ya, dia membutuhkan cincin jiwa. Ini adalah kekuatan aturan.
Meskipun pada dasarnya dia berada di pihak para dewa dan memiliki beberapa penguasaan aturan, di Benua Douluo, dia masih kuasi-Contra level 80, dan masih membutuhkan cincin jiwa untuk menembus level tersebut.
Untungnya, dia adalah anjing yang suka memberi izin, dan dia tidak pernah menyerah dalam menganalisis peraturan selama bertahun-tahun.
Jadi, dia sekarang terjebak dalam bug.
Intinya, cincin jiwa adalah produk dari kombinasi aturan dan energi. Adapun Han Li, dia telah menguasai sebagian dari asal usul yang berhubungan dengan es dan api, dan energinya disediakan oleh dua mata es dan api memiliki keduanya, jadi apa yang disebut "cincin jiwa pemberian Tuhan" buatan manusia secara alami tidak menjadi masalah.
Kesadaran alam memberinya makan, dan dia sendiri yang mengukir begitu banyak patung dan liontin, dan efeknya akhirnya berguna pada saat ini.
Mengontrol kekuatan iman untuk menenunnya menjadi filter, Han Li mulai menghirup badai energi di mata Es dan Api.
Aturan yang dia buat dengan kekuatan mentalnya di dalam kehampaan menghabiskan energi dengan gila-gilaan. Hampir seketika, aturan tersebut melewatkan beberapa warna pertama dan langsung berubah menjadi hitam pekat, lalu dengan cepat berubah menjadi merah.
Seiring berjalannya waktu, cahaya merah darah berangsur-angsur memudar, berubah menjadi merah terang seperti kekuatan jiwanya sendiri. Warna iman menutupinya, seolah-olah dilapisi dengan lapisan emas.
Seratus ribu tahun, dua ratus ribu tahun, tiga ratus ribu tahun, usia cincin jiwa terus berdetak.
Di mata Es dan Api, karena energi yang diekstraksi oleh Han Li, tornado energi besar terbentuk. Berbeda dengan dua binatang lainnya, yang berakar di tanah, Tianmeng hanya bisa memegang erat Raja Perak Biru untuk menghindarinya. Ditarik ke dalamnya.
Di dasar kolam, usia cincin jiwa akhirnya berhenti di 800.000 tahun dan berhenti bergerak.
Han Li mengerutkan bibirnya, tidak yakin apakah dia puas atau tidak, tetapi untuk saat ini, dia telah mencapai batas yang dapat dia tanggung. Bagaimanapun, dia masih kekurangan tulang jiwa, dan efisiensi transformasi tubuh masih belum cukup tinggi.
Untungnya, ini bisa dianggap sebagai cincin jiwa yang "diproduksi sendiri". Peningkatan tahun-tahun berikutnya tidak menjadi masalah. Ini akan lebih ditingkatkan dengan kekuatan, jadi tidak menjadi kendala.
Adapun efek skill yang dijelaskan menurut aturan, semuanya sudah direncanakan sejak awal, tepatnya, sekarang, skill tersebut tidak berpengaruh padanya. ˆ
Terlepas dari perbedaan intensitas, apa yang bisa dilakukan pihak lain, sebenarnya bisa dia lakukan, dan bahkan memiliki lebih banyak trik, namun dia tetap tegak dan mengubah elemen es dan api menjadi apa yang dia lihat sebelumnya ketika dia menyerap tulang jiwa. dari dua raja naga. Penampilan Raja Naga Es dan Api digambarkan.
Cincin jiwa kedelapan juga bisa disebut klon es dan api.
Setelah diaktifkan, dua klon akan terkondensasi, memiliki 70% kekuatannya sendiri. Klon tersebut terlihat seperti Raja Naga Es dan Api, dengan semua fungsi termasuk kekuatan naga.
Tentu saja mereka tidak memiliki kecerdasan dan perlu dikendalikan oleh Han Li sendiri. Jika dia melepaskan kendali, maka yang tersisa hanyalah naluri bertarung. Bagi Han Li, mereka hanya dapat dianggap sebagai dua naga besar yang bernapas api/air .
Tentu saja, cincin jiwa kedelapan memainkan peran tertentu dalam meningkatkan intensitas serangan dan mengurangi konsumsi kekuatan jiwa, keduanya sebesar 30%, tetapi bagi Han Li, ini hanya bisa dikatakan sebagai kemenangan tipis.
Tentu saja, karena ini dibuat khusus, Han Li masih menambahkan beberapa hal kecil.
Tepatnya, dengan cincin jiwa ini, setiap anak panah yang ditembakkannya dan setiap pisau yang dibuatnya dapat ditentukan secara selektif apakah akan memiliki efek hantu Raja Naga Es dan Api.
Cincin jiwa berhasil dipadatkan, dan sosok Han Li melayang dari dasar kolam.
Saat ini, auranya telah berubah dari level 80 ke level 90, dan tiga hari penuh telah berlalu.
Tanpa menyembunyikan auranya, Han Li merasakan perubahan pada tubuhnya. Selain penggunaan cincin jiwa dan tulang jiwa secara teratur, peningkatannya tidak terlalu jelas hanya bisa dikatakan bersifat sementara.
Tetapi pemandangan ini berbeda di mata tiga binatang bermata es dan api.
Hanya dalam tiga hari, mereka semua telah menyaksikan gerakan sebelumnya, dan Han Li telah melewati level kesepuluh.
Dan yang paling keterlaluan adalah ada cincin jiwa tambahan di atas kepalanya, dan auranya cukup kuat. Tekanan naga yang kaya membuat mereka hampir kehabisan nafas.
Jika bukan karena aura Han Li cukup segar kecuali cincin roh, dan mereka tahu dengan jelas bahwa dia berasal dari Aula Roh, mereka tidak akan pernah berpikir bahwa dia adalah manusia.
"Bagaimana dengan 'cincin jiwa pemberian Tuhan' milikku?"
Merasakan emosi mereka, Han Li tersenyum pada Blue Silver King dan Tian Meng. Jika tidak ada yang menghargainya, bukankah itu akan menjadi jalan-jalan malam dengan pakaian brokat?
Lan Yin Wang dan Tian Meng mendengar kata-kata "cincin jiwa pemberian Tuhan" dan tubuh mereka merangkak lebih rendah lagi. Mereka tidak berani berbicara, tetapi mereka percaya pada janji yang telah dibuat Han Li sebelumnya.
"Membosankan."
Mengabaikan Ah Yin, yang terlihat sangat gelisah, sosok Han Li menghilang dari pandangan Binghuo Liangyi.
Sebelum pergi, dia diam-diam meningkatkan pemasukan energi ke Ah Yin. Tampaknya saat dia pulih secara bertahap, dia memiliki lebih banyak energi, jadi dia harus bergerak lebih cepat.
Adapun pilihan yang diberikan kepadanya sebelumnya, Han Li tidak peduli. Bagaimanapun, tidak peduli apa yang dia pilih, akhirnya akan tetap sama.
Dalam perjalanan kembali ke Kota Tiandou, Han Li melambat dan secara naluriah memikirkan masalah yang dia temukan saat membangun cincin jiwa.
Awalnya, rencananya adalah menyatukan dua cincin jiwa sekaligus, tapi kemudian, dia menyerah pada ide ini.
Dia juga menemukan bahwa meskipun cincin roh kedelapannya adalah "cincin roh pemberian dewa" yang diproduksi sendiri, karena area produksi energi yang berbeda dan banyak aturan aslinya, cincin itu pada awalnya dijarah dari Raja Naga Es dan Api laju dan pertumbuhan masih terlalu rendah.
Berbeda dengan cincin jiwa pemberian dewa pada umumnya, hingga saat ini, kendalinya terhadap aturan tidak sebaik para dewa, apalagi ia masih lebih fokus pada arah es dan api.
Menggunakan energi lagi untuk menumpuk, diperkirakan cincin jiwa serupa akan menumpuk, yang hampir dapat diabaikan untuk peningkatannya. Sampai batas tertentu, "cincin jiwa pemberian dewa" miliknya hanya dapat dianggap sebagai pseudo-" cincin jiwa pemberian Tuhan", setidaknya, inilah yang terjadi pada dirinya sendiri.
Adapun aturan penguraian cincin jiwa orang lain, cukup sulit tanpa bantuan anak yang baik.
Dan ada masalah yang sangat nyata. Dia tidak membutuhkan yang sederhana, tapi dia tidak bisa mendapatkan yang rumit .
Meskipun masih ada satu cincin roh yang hilang, untuk saat ini, hal itu tidak terlalu mempengaruhi efektivitas tempurnya. Mereka yang dapat mengalahkannya secara alami dapat bertarung dengan santai. Mereka yang tidak dapat mengalahkannya, bahkan jika dia mengumpulkan cincin roh lainnya, tetap saja tidak bekerja.
Justru karena alasan inilah dia mengundang Qian Daoliu.
Kali ini, menuju ke area inti Hutan Star Dou, bisa atau tidaknya kerja sama bukanlah pertimbangan pertama Han Li. Yang terpenting adalah menstabilkan pihak lain terlebih dahulu, dan setidaknya memberinya harapan adalah bagaimana dia mendapatkan banyak kepercayaan dalam waktu singkat, harga yang harus dibayar.
Sekarang tujuannya tercapai, dia perlu waktu untuk mencerna dan menenangkan diri, dan dia harus membangunkan putra baiknya.
Setelah Tang San meninggal, tidak ada gerakan dalam kesadaran pesawat. Meskipun sejumlah besar kekuatan keyakinan berkumpul, ia tetap tidak bangun, jadi Han Li menyadari masalahnya.
Apakah itu rencana awal atau situasi saat ini, tidak dapat dihindari untuk menghubungi makhluk jiwa, jadi Han Li tentu saja tidak akan ragu.
Han Li masih sadar diri. Dengan kerja keras lebih dari sepuluh tahun, bagaimana dia bisa dengan cepat mengejar atau bahkan melampaui kerja keras orang lain selama ribuan tahun?
Tidak ada yang lain, hanya menggantung telinga.
Oleh karena itu, ini juga merupakan tindakan yang diperlukan untuk mengaktifkan kembali Feng Ling Yueying.
Memikirkan hal ini, kecepatan kembalinya menjadi sedikit lebih cepat.
Bab 312 Tantangan yang akan datang
Ketika Han Li kembali ke Kota Tiandou, dia menemukan bahwa semua orang dari Aula Percandian telah berkumpul di kediaman sementaranya, termasuk Ratu Qian Renxue yang baru.
"Semuanya ada di sini, apa yang sedang kita diskusikan? Juga, Ratu Tiandou, apakah kamu tidak melakukan apa-apa?"
Diam-diam, sosok Han Li muncul di atas semua orang. Selama periode ini, Qian Daoliu mengangkat kepalanya sedikit dan memperhatikan penampilannya sebelum dia muncul.
Guang Ling dan Jin Crocodile, keduanya Peerless Douluo, tidak melihat ke arah ini sampai dia muncul.
Ini hanya dapat dikatakan bahwa ada kesenjangan antara yang tiada taranya.
Guru, Guru, cepatlah terlibat dalam warisan. Jika tidak, Anda akan segera tersingkir dari versi tersebut, dan Anda hanya akan dapat memberi makan diri Anda sendiri sebagai murid.
Warisan takhta ilahi yang diberikan oleh Alam Dewa sebenarnya cukup menipu. Barang-barangnya sangat salah. Kecuali beberapa yang pertama, Han Li curiga bahwa yang lain hanya untuk mengada-ada. Saya memberikannya. Apakah itu akan berhasil? Itu masalah Anda sendiri.
Guang Ling menggaruk kepalanya dengan tidak nyaman. Dia merasa mata muridnya itu sedikit menyinggung, jadi dia dengan tegas membalas tatapan tajamnya.
"Jangan katakan itu. Jika aku mengetahuinya lebih awal, akan lebih baik membiarkan Xue Ye tetap hidup."
Qian Renxue tampak sedikit kesal dan nada suaranya tidak terlalu bagus.
"Oh? Sekte Mengkilap Qibao sudah tidak menonjolkan diri, tapi masih ada orang yang mencoba menjebakmu?"
Han Li memandangnya dengan heran.
Qian Renxue membuka mulutnya dan menoleh, seolah dia tidak ingin menjawab pertanyaan itu.
"Jangan tanya, pejabat Kekaisaran Tiandou mendesak pernikahan tersebut dengan alasan Yang Mulia tidak dapat memiliki ahli waris."
Melihat ini, Guang Ling kembali bahagia dan mengedipkan mata pada Han Li.
"ha?"
Han Li tertegun sejenak, lalu tertawa tanpa malu-malu.
Sejujurnya, dia tidak pernah berpikir bahwa rasa malu Qian Renxue berasal dari ini, tetapi ketika dia memikirkannya dengan hati-hati, itu cukup masuk akal.
"Jika kamu tertawa lagi, aku akan mengumumkan bahwa aku akan menikahi Lingling dan menjadikannya ratuku."
Qian Renxue berdiri dengan marah dan mengungkapkan ketidakpuasannya atas ejekannya.
"Bukan tidak mungkin, selama Lingling setuju, saya tidak keberatan."
Han Li menyembunyikan senyumnya, menyentuh dagunya, dan mengangguk, berpura-pura serius.
"Anda......"
Mulut Qian Renxue terbuka, dia benar-benar tidak tahu harus berkata apa.
"Oke, berhentilah membuat masalah, tunda saja masalah ini untuk sementara waktu."
Qian Daoliu masih mencintai cucunya. Ketika dia melihat ini, dia menyela godaan Han Li pada Qian Renxue dan terus berbicara tentang ujian Shenqiu.
Han Li juga dengan santai menemukan tempat duduk dan duduk, mendengarkan dengan penuh minat.
Qian Renxue tidak perlu menjawab. Dia juga tahu alasan mengapa semua orang berkumpul. Pantas saja orang-orangnya terorganisir dengan rapi tidak mengetahui apa-apa sama sekali.
Isinya mirip dengan tebakan Han Li, Arah utama ujian Tuhan difokuskan pada tujuh emosi, yang dinilai lebih pada karakter seseorang dan pandangan tentang baik dan jahat berbeda.
Selama periode ini, Qian Daoliu juga menyebutkan kriteria seleksi yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya. Pertama, Anda harus memiliki semangat bela diri malaikat, yang menegaskan alasan mengapa Han Li tidak mendapat kabar sebelumnya.
Ujian Ilahi untuk Dewa Malaikat telah diurus oleh ribuan keluarga. Tidak ada gunanya bagi orang luar untuk memikirkannya. Mereka bahkan tidak bisa menyentuh ambang pintu, apalagi membukanya. Kecuali Anda seperti Bo Saixi dan berubah menjadi seni bela diri lusa, tapi Dewa Malaikat Wanita tuanya sudah lama terdiam.
Memanfaatkan kesempatan ini, Han Li juga mengaburkan langkah-langkah Tes Dewa Poseidon dan Tes Dewa Syura dalam ingatannya, dan secara singkat memperkenalkannya, tentu saja, dia tidak lupa mengatakan bahwa itu hanya untuk referensi membuka pintu belakang. , tidak terlalu meyakinkan.
Namun meski begitu, hal itu membuat semua orang mendambakannya.
"Oke, itu saja, saya akan menganalisis situasi spesifiknya secara mendetail saat itu. Ngomong-ngomong, paman, tuan, kalian, ambillah ini dan Anda dapat berkomunikasi dengan saya dari jarak jauh."
Setelah Han Li selesai berbicara, dia mengeluarkan beberapa liontin lagi dari gelangnya dan membagikannya kepada beberapa orang.
Buaya Jin dan yang lainnya menyimpannya dengan sungguh-sungguh, sementara Qian Daoliu menatap liontin itu untuk waktu yang lama, tetapi tidak dapat melihat apa pun. Dia menjadi semakin penasaran dengan metode Han Li.
"Kapan kita berangkat?"
Menyingkirkan barang-barangnya, Qian Daoliu memandang Han Li. Dia telah berada di Kota Tiandou selama beberapa waktu. Meskipun ini adalah saat yang tepat untuk membawa cucunya bersamanya, dia tidak melupakan tujuan utama keluarnya Saya juga sangat penasaran dengan apa yang disebut Kaisar Tian.
"Kami akan berangkat besok. Dengan kecepatan beberapa dari kami, ini hanya akan memakan waktu paling lama dua atau tiga hari."
Han Li bertanya pada wanita itu dengan matanya dan menjawab dengan suara yang dalam.
"Oke, pergilah dan bersiaplah juga."
Qian Daoliu melihat kembali orang-orang di aula ibadah dan menjadi lebih serius.
"Saya mengerti, saudara."
Orang-orang saling memandang, mengangguk, dan berbalik untuk pergi.
"Orang tua, ketika saatnya tiba, kamu akan bertanggung jawab untuk mengambil Azure Bull Python dan Titan Ape, dan kemudian mencegah makhluk roh melakukan kerusuhan di tepi kota, dan pada saat yang sama melindungi Sister Yan dan yang lainnya. "
Han Li menoleh untuk melihat Dugu Bo ke samping. Meskipun dia telah menembus ke level 96 dan semangat bela dirinya telah berevolusi, dia masih belum pandai bertarung secara frontal.
Meskipun Qianjun Douluo dan Demon-Conquering Douluo juga berada di level 96, kedua bersaudara tersebut telah menyelesaikan keterampilan fusi jiwa bela diri, jadi tentu saja mereka tidak dapat dianggap sebagai super Douluo biasa. Selain itu, Lion Douluo adalah yang terendah di antara sedikit. Ada juga tingkat 97.
"Bagus."
Dugu Bo tidak bermaksud memaksa dan mengangguk setuju.
Han Li telah memberitahunya sebelumnya bahwa jika ada konflik serius, dia, yang membawa ciuman angsa berwarna salju, akan menjadi garis pertahanan terakhir.
"Mengapa Paman Ular Tombak dan Duri Darah tidak ikut bersamamu? Selalu baik jika membawa lebih banyak orang bersamamu. Sebenarnya, aku juga bisa ikut."
Di samping, suara Qian Renxue menjadi semakin pelan di bawah tatapan beberapa orang, dan akhirnya dia terdiam.
"Tidak, larangan akun biasa tidak akan berpengaruh apa pun kali ini, dan ada kemungkinan besar mereka tidak akan menang. Sedangkan bagi Anda, Anda harus mempercepat kemajuan ujian ilahi."
Han Li menggelengkan kepalanya, kekuatan jiwa di tubuhnya telah meletus, dan di atas kepalanya, cincin jiwa merah muda yang dibungkus emas juga muncul.
"Level 90? Dan bagaimana dengan cincin jiwamu?"
Guang Ling menepuk bahunya dengan semangat, tapi tangannya terasa sakit karena kekuatan kejut yang datang dari Han Li.
"Yah, 800.000 tahun, itu mirip dengan cincin jiwa yang diberikan oleh Tuhan. Ia mengembun dengan sendirinya dan tidak memiliki tulang jiwa."
Mata Es dan Api bukan lagi rahasia. Meskipun identitas Raja Naga Es dan Api belum diungkapkan oleh Han Li, beberapa orang masih memiliki pemahaman umum tentangnya.
.
Meski sudah siap mental, beberapa orang masih terstimulasi oleh perkataan Han Li.
Qian Renxue merasakan ketidakberdayaan di hatinya. Namun, Anda harus tahu bahwa dia telah lulus tes pertama dan mencapai Contra lebih cepat dari Han Li setelah menambahkan inti jiwa dan tulang jiwa ke rumput abadi sebelumnya tubuh, cincin jiwa kedelapan hampir tidak bertahan selama seratus ribu tahun, dan bahkan Qian Daoliu sangat puas dengannya.
Tetapi sekarang, delapan ratus ribu tahun, konsep apakah ini?
Namun, untungnya, dia sudah terbiasa dengan hal itu. Memikirkan apa yang kakeknya katakan kepadanya tentang kesulitan dan waktu yang dibutuhkan untuk menciptakan tuhannya sendiri, dia akhirnya tidak patah hati.
"Aku pasti akan menjadi dewa sebelum kamu."
Qian Renxue menekankan lagi.
"Baiklah, ayolah."
Han Li tersenyum dan memberi semangat, jika Qian Renxue benar-benar bisa lebih cepat, tentu itu akan menjadi hal yang baik baginya.
Qian Renxue menatapnya untuk waktu yang lama, dan setelah memastikan bahwa pria ini tidak mengejeknya, dia mengangguk puas, tetapi memutuskan dalam hatinya untuk mempercepat kemajuannya lagi menteri.
Qian Daoliu berdiri dengan senyuman di wajahnya, itulah yang ingin dia lihat.
Dengan bantuan Han Li, pintu masuk Kuil Malaikat tidak lagi terpaku pada patung bidadari. Dia dan Qian Renxue hanya perlu membawa patung bidadari kecil untuk masuk melalui doa dan meminjam kekuatan.
Ini juga merupakan alasan terbesar mengapa dia setuju bahwa Qian Renxue akan terus tinggal di Kekaisaran Tiandou setelah ujian ilahi dimulai, dan dia juga bersedia meninggalkan Kota Wuhun.
Memikirkan hal ini, dia tanpa sadar menyentuh liontin kecil di dadanya. Dengan ini, dia benar-benar tak terkalahkan di langit.
"Oke, Xiaoxue, saatnya kembali."
Melihat ke langit, Qian Daoliu mendesak.
"Yah, aku tidak akan datang menemuimu besok. Ingatlah untuk memperhatikan keselamatanmu."
"Juga, jika sesuatu tidak dapat dilakukan, lari saja. Lima tahun, tidak, tiga tahun sudah cukup.
Qian Renxue mengangguk, lalu mengalihkan pandangannya ke Han Li dan berkata dengan serius.
"Tidak masalah."
Han Li tertegun sejenak, lalu tersenyum kembali.
"Oke, kalau begitu aku pergi."
Qian Renxue menyapa semua orang lagi dan menghilang ke halaman menuju aliran cahaya.
"Ayo istirahat juga."
Suara Han Li terdengar di halaman, dan beberapa orang berpencar.
Keesokan paginya, selusin sosok berubah menjadi aliran cahaya tanpa diketahui oleh siapa pun, dan melaju ke arah Hutan Bintang.
Dua hari kemudian, di sebuah hotel kota kecil dekat Star Forest.
"Tuan dan paman, mohon istirahat di sini hari ini. Kami akan masuk lagi besok."
Han Li melirik beberapa menteri yang sedang tidak bersemangat dan langsung mengambil keputusan.
Bagi para paman dan paman yang jiwa bela dirinya tidak memiliki kemampuan untuk terbang, terbang jarak jauh bukanlah pengalaman yang indah, namun gerakan berlari dengan liar terlalu keras, sehingga tidak adil bagi mereka.
Beberapa orang mengangguk dan langsung terjun ke dalam ruangan.
"Xiao Li, kamu tampak sedikit gugup."
Guang Ling tidak pergi, tetapi memegang bahu muridnya dengan tangan yang familiar dan berjalan keluar.
"Memang sedikit."
Menghadapi kekhawatiran tuannya, Han Li tidak berbohong. Sebaliknya, dia menghela napas dan berjalan bersamanya menuju asap kembang api di luar.
"Jangan terlalu menekanku. Jika kamu tidak bisa melakukannya, santai saja. Tuanmu dan aku tidak pernah bermimpi untuk dilarang pada usia 15 tahun."
Setelah membayar uang, Guang Ling menyerahkan segenggam barbekyu dengan cara yang tidak mencolok dan menjejalkannya ke tangan Han Li.
"Tidak ada yang tidak bisa diselesaikan dengan acara barbekyu. Jika itu tidak berhasil, hanya dua.
Selanjutnya, Guang Ling tidak menyebutkan apapun yang berhubungan dengan kultivasi bersamanya. Dia hanya berjalan bersamanya sepanjang jalan dan memakan semua makanan ringan di sini.
"Ayo kembali dan tidur nyenyak. Jika tidak berhasil, kita akan kabur.
Guang Ling menepuk bahunya dengan penuh arti dan masuk ke kamarnya.
Melihat tuannya menutup pintu, Han Li kembali ke kamarnya, duduk di depan jendela, dan memandangi hutan berbintang di kejauhan, yang tampak gelap di bawah malam.
Raja Sepuluh Ribu Iblis telah berlangsung begitu lama dan belum muncul. Saya tidak tahu apa yang dipikirkan Di Tian.
Besok, kita hampir tahu jawabannya.
Setelah duduk lama, sosok Han Li menghilang dari jendela, dan lampu di ruangan meredup.
Bab 313: Setelah mencuri, Di Tian muncul dengan marah
"Sudah hampir waktunya, pak tua, kamu bisa langsung pergi jika waktunya tiba."
Di atas Hutan Star Dou, beberapa sosok mengabaikan banyak makhluk jiwa di bawah. Mereka telah melintasi zona campuran makhluk jiwa dan terbang menuju inti dengan kecepatan yang sangat cepat.
Yang terbang paling depan di antara yang lainnya adalah Han Li. Saat ini, dia melihat ke belakang untuk memperingatkan Dugu Bo.
"Um."
Dugu Bo mengangguk dengan sungguh-sungguh tanpa kata-kata yang tidak perlu.
Di belakang mereka, kecepatan beberapa aliran cahaya juga sedikit meningkat lagi.
Di danau tengah.
Angin sepoi-sepoi bertiup, dan permukaan danau yang tampak hijau memiliki bekas kerutan.
Di tepi danau, seekor monster jiwa hitam besar yang tampak seperti campuran kera dan simpanse berbalik karena bosan.
Sepasang mata sebesar lentera terbuka, bersinar dengan kilau topas. Ia menggerakkan kepalanya dan melihat ke arah tengah danau.
"Da Ming, menurutmu bagaimana keadaan Suster Xiaowu sekarang? Dia sudah lama tidak kembali."
"Er Ming, apakah kamu ingin keluar dan bertarung lagi?"
Setelah hening selama beberapa detik, danau tiba-tiba mulai bergolak. Seekor kepala banteng besar dengan diameter lebih dari empat meter muncul dari danau. Sepasang mata yang bersinar dengan cahaya hijau memandang kera Titan di tepian.
Suara gemericik air terdengar, dan bagian bawah tubuhnya terlihat. Ternyata itu adalah tubuh ular piton raksasa berwarna hitam dan biru.
"Hei, ini agak terlalu membosankan. Ketiga bersaudara itu sudah lama tidak datang untuk menantangku, tapi aku sangat merindukan Sister Xiaowu."
Kera titan yang dikenal sebagai Er Ming duduk di tengah jalan dan memandangi ular piton banteng biru Da Ming di danau dengan sedikit sanjungan.
"Jangan sengaja mencari masalah. Sedangkan untuk Suster Xiaowu, dia akan segera datang.
Kepala banteng besar itu sedikit bergoyang dengan tubuhnya, dan ia menatap ke arah Kera Titan dengan setengah waspada.
"Jika saatnya tiba, harap lebih tenang. Karena kamu terakhir kali aku bahkan tidak melihat Sister Xiaowu."
"tahu."
Kera Titan yang gelap menggaruk kepalanya dan hendak bangun dan mengatakan sesuatu ketika dia melihat tubuh ular piton banteng biru tiba-tiba tegak. Ini adalah reaksi yang hanya akan terjadi ketika menghadapi musuh yang kuat.
"Moo, Er Ming, di atas, bersiaplah menghadapi musuh."
Ketika Kera Titan mendengar perkataannya, dia segera meletakkan tangannya di tanah dan ingin melompat, namun suara manusia terdengar di telinganya.
"Oh, saya beruntung, kebetulan saja mengapung di atas air, dan ini menghemat banyak tenaga."
"Juga, aku akan mengirim kalian berdua untuk melihat adik penari kecilmu."
Di permukaan danau, mulut ular piton banteng biru itu sedikit terbuka. Saat kekuatan jiwanya hendak berkumpul, lapisan es muncul di kepalanya. Sementara pemikirannya menjadi sangat lambat, serangannya juga terhenti.
Di tepi pantai, hal serupa terjadi pada Titan Ape. Lengannya tenggelam, dan sebelum menyentuh tanah, tubuhnya membeku di tempatnya.
Orang yang menyerang mereka secara alami adalah Han Li. Beberapa dari mereka terbang dari ketinggian dengan aura tersembunyi, tetapi karena mereka telah mencapai tujuan, tidak perlu melakukan itu.
Mata Da Ming yang seperti lentera masih hidup, dan dia sudah melihat Han Li saat dia memperlihatkan sosoknya.
Tetapi pada analisa akhir, hal ini masih terlambat.
Berbeda dengan saat berada di Kota Wuhun, saat Han Li bertarung melawan saudara laki-laki Tang Xiao dan Tang Hao, tujuan utamanya adalah untuk pamer dan mengintimidasi, terus terang, baginya, ini lebih merupakan pertandingan eksibisi.
Tapi Da Ming dan Er Ming berbeda. Keduanya adalah makhluk jiwa. Meskipun level mereka setara dengan dua bersaudara dari keluarga Tang, dibandingkan dengan makhluk jiwa manusia, makhluk jiwa jauh lebih tahan lama.
Yang paling penting adalah Han Li ingin berurusan dengan kedua bersaudara itu secepat mungkin, jadi tentu saja dia tidak terlalu khusus.
Jika tidak perlu menangkap mereka hidup-hidup, tetapi untuk membunuh mereka, Han Li tidak keberatan membiarkan penipu langsung menyerang mereka, atau langsung meledakkan mereka dari jarak jauh. Karena kedua orang ini memiliki kecenderungan untuk menghancurkan diri sendiri, lebih baik melakukannya dalam satu langkah.
Pada saat ini, Han Li menunjukkan rasa hormat yang cukup kepada pihak lain dan langsung menggunakan tiga tulang jiwa di kepalanya sekaligus.
Di bagian atas kepala, dua tanduk naga yang menjadi jauh lebih kecil setelah evolusi menyembul.
Di mata kanannya, cahaya merah berkedip-kedip, seperti kabut seperti rumbai yang melayang dari sudut mata ke belakang kepalanya.
Seluruh kepala juga memancarkan cahaya putih samar.
Mata Elang dengan mudah menandai kedua binatang itu secara langsung untuk mempersiapkan serangan maksimum. Tulang jiwa kepala Tianmeng bekerja sama dengan tanduk naga untuk secara paksa meningkatkan peningkatan kekuatan mental tanduk naga hingga hampir lima kali lipat.
Kekuatan mentalnya sudah kuat, dan ditambah dengan efek tulang jiwa dan serangan mental yang melekat pada elemen es, keduanya hampir jatuh ke dalam pemikiran lamban tanpa perlawanan apapun.
Ngomong-ngomong, efek kerentanan yang melekat pada Hawkeye menyebabkan elemen es menyebar langsung ke dalam tubuh, menyebabkan pikiran dan tubuh mereka stagnan saat ini.
Bahkan makhluk jiwa berusia 100.000 tahun yang sangat kuat pun tidak dapat melakukannya, karena esnya juga merupakan yang terhebat, belum lagi dia juga mengontrol sejumlah asal usulnya.
Serangan Han Li tidak berhenti karena ini. Dia selalu ingin lebih siap. ˆ
Pada saat dia menggunakan tulang jiwanya untuk menyerang, Busur Naga Ilahi Es dan Api juga muncul di tangannya. Empat anak panah putih bersih ditembakkan, dengan bayangan Raja Naga Es berkedip di atas mereka dari keduanya dan langsung melompat masuk. .
Dibandingkan dengan tubuh besar keduanya, anak panahnya tidak boleh terlalu kecil, dan mata elang yang bersinar dengan cahaya merah terang dan kekuatan mental yang kuat juga memainkan perannya pada saat ini.
Di bawah bimbingan Han Li, anak panah yang ditembakkan ke tubuh mereka bergerak ke atas dan ke bawah.
Otak dan hati, inilah tujuan Han Li.
"segel"
Sebuah suara yang dalam keluar dari mulutnya, dan kristal es dingin menyala di kepala dan hati Da Ming dan Er Ming, tapi mereka tetap mempertahankan gerakan aslinya tanpa berubah.
Tidak, itu tidak bisa dikatakan. Tubuh Azure Bull Python telah tergelincir ke arah danau.
Seperti yang kita ketahui bersama, di Benua Douluo, kecuali makhluk jiwa spiritual dan master jiwa, serta berbagai protagonis, makhluk jiwa dan master jiwa lainnya tidak berguna dalam hal ini pada tubuh fisik untuk mencari nafkah.
Kekuatan mental Han Li telah mengalami transformasi di bawah katalisis kekuatan iman, dan sekarang diperkuat sepenuhnya, dengan serangan kekuatan mental lima kali lipat. Jika dia tidak menahan diri sedikit pun, kedua kepala mereka mungkin akan meledak .
Dua sinar merah pucat lagi ditembakkan dari depan Han Li, mengenai mereka masing-masing, dan kemudian dua makhluk jiwa besar memantul ke arahnya.
Keterampilan jiwa kelima adalah menangkis panah yang melayang.
Melihat kedua binatang itu hendak mendarat, busur naga dewa es dan api di tangan Han Li menghilang. Dia mengulurkan tangannya ke depan, tetapi kekuatan jiwa yang lembut menangkap mereka dan perlahan-lahan jatuh ke tanah derek itu cukup mudah.
Tanah sedikit bergetar, dan tangan Han Li jatuh ke atas mereka berdua, dan kekuatan jiwanya menyelimuti mereka. Dua bongkahan es besar telah menggantikan tubuh aslinya.
Di belakang Han Li, Kait Dewa Jahat juga telah menjangkau, menekan ruang di antara mereka, dan kemudian dengan paksa dilemparkan ke dalam tas.
Ini adalah salah satu piala yang diperoleh dari Tang Xiao. Dapat digunakan untuk menampung makhluk hidup, tetapi jelas tidak dapat menampung dua orang besar ini tidak mati untuk saat ini, juga nyaman untuk Dugu Bo Digunakan untuk transportasi.
Di belakang Han Li, semua orang di aula ibadah melihat gerakan terampilnya. Mereka sedikit terkejut sejenak, dan mereka semua curiga bahwa ini bukan pertama kalinya dia melakukan ini.
Melihat tindakannya, dia terlihat seperti penjahat biasa.
Tentu saja, mereka juga sedikit terkejut. Kekuatan bertarung Han Li agak menakutkan, dan dia terus-menerus menyegarkan pengetahuan mereka.
Ini adalah monster jiwa berusia dua ratus ribu tahun, dan mereka cukup kuat dalam pertempuran. Hanya dalam sekejap, hal itu sudah selesai. Jika kita mengubah target ke mereka, mungkin hasilnya akan sama, atau bahkan lebih sederhana?
Detik berikutnya, mereka mendengar suara Han Li lagi.
"Orang tua, pergilah."
Han Li segera melemparkan tas di tangannya ke Dugu Bo dan mengedipkan mata padanya.
Dugu Bo mengambil tas di tangannya tanpa ragu-ragu, mengepakkan sayapnya di belakangnya, dan bergegas menuju ke arahnya datang.
"Manusia, kamu mencari kematian!"
"Paman."
Dua suara terdengar hampir tanpa jeda.
Hanya saja, yang jelas, kemarahan yang tak ada habisnya terkandung dalam suara pertama.
Dengan suara itu, sosok berjubah hitam muncul.
Anda dapat mengetahui dari gerakannya bahwa dia benar-benar marah, karena dia hampir merobek celah dari danau dengan paksa, dan keluar begitu saja terlepas dari air danau yang mengalir kembali.
Tak hanya itu, saat muncul, ia juga diiringi energi hitam yang berdebar-debar menyerang Dugu Bo di udara.
Kemudian, seperti yang diharapkan, dia dihentikan oleh sosok yang memancarkan cahaya keemasan. Dugu Bo bahkan tidak berani melihat ke belakang. Setelah menyadari fluktuasi energi di belakangnya, kecepatan terbangnya sedikit meningkat lagi.
Di depan, Kait Dewa Jahat di belakang Han Li menyala sedikit, menghalangi ruang di sekitarnya.
Di belakangnya, beberapa jamaah dari Balai Wuhun menegangkan tubuh, seolah-olah akan melancarkan serangan sedetik kemudian.
Di belakang Di Tian, saat serangannya diblokir, lima sosok muncul dari danau, menatap dengan serius barisan manusia mewah di depan mereka.
"Martial Soul Hall, apakah kamu siap mencari kematian?"
Di Tian tidak memperhatikan Han Li yang berdiri di depan di bawah, tetapi menatap dengan muram ke arah Qian Daoliu, yang telah meluncurkan semangat bela dirinya di udara dan mencegat serangannya sekarang, dan berbicara kata demi kata, dengan dingin. niat membunuh. Memenuhi seluruh tempat.
Di udara, Qian Daoliu sedikit mengernyit, tapi tidak berniat menjawab.
"Beast God Ditian, menurutku, mungkin kamu harus ngobrol denganku."
Dalam suasana tegang, suara tumpul terdengar dari depan, menyebabkan Di Tian mengalihkan pandangannya dari udara ke anak laki-laki berbaju hitam yang paling dekat dengannya.
Saat itulah dia menyadari bahwa di depan jiwa bela diri yang tersembunyi di tangan pemuda itu, delapan cincin jiwa yang berbeda dari orang biasa tergantung secara tidak mencolok.
Bab 314 Pertama-tama, Ditian, saya adalah penguasa pesawat
Saat Di Tian menilai Han Li, Han Li juga mengamati pemimpin sepuluh binatang paling ganas di daratan, yang dikenal sebagai Dewa Binatang.
Dia keluar sedikit cepat, setidaknya lebih cepat dari perkiraan Han Li.
Mungkin, haruskah, mungkin karena Ulat Sutera Es Tianmeng telah hilang dan makhluk jiwa kehilangan kesenangan dalam menghisap kegembiraan? Ditambah dengan kegemaran akan budidaya nasional, kegembiraan membuatnya sedikit kesal?
Han Li menebak dalam hatinya, tapi tidak mengungkapkannya.
Kedua penjaga gerbang ini bahkan tidak dapat dihubungi oleh mereka. Tidak peduli bagaimana Anda melihatnya, Di Tian sepertinya tidak ingin membela mereka.
Yah, saya hanya mencoba menyerang sekali, dan setelah dihentikan, saya mengarahkan pandangan saya pada Qian Daoliu. Ini adalah bukti terbaik.
Itu tidak mungkin karena Anda merasa tidak bisa menyelamatkan muka, bukan? Tidak bisa?
Seperti yang diketahui semua orang, Di Tian yang berdiri di hadapannya merasakan jantungnya berdetak kencang saat melihat jiwa Han Li berdering.
Di pinggiran cincin jiwa ketujuh dan kedelapan Han Li, meskipun ia terbiasa menyembunyikan cahaya, sentuhan emas di mata Di Tian masih sedikit menyilaukan.
Ditambah dengan enam cincin jiwa berwarna merah darah di depannya, dengan pengalaman Di Tian, dia dapat dengan mudah memikirkan ujian ilahi, dan dia merasa seperti sedang menunggangi harimau dengan susah payah.
Jika binatang lain tidak tahu, bagaimana mungkin dia tidak tahu?
Meskipun ia dikenal sebagai dewa binatang, ia selalu memamerkan dirinya sebagai binatang mitos. Tepatnya, ia adalah binatang mitos, anggota klan naga hitam, tetapi sekarang ia tidak dapat membuktikan dirinya sebagai dewa.
Ceroboh, inilah aktivitas mental Di Tian saat ini.
Karena keberadaan Qian Daoliu, Di Tian tanpa sadar mengabaikan Han Li. Meskipun dialah yang baru saja bergerak, fokus Di Tian selalu tertuju pada Qian Daoliu.
Meski konon muncul dari dalam danau, nyatanya ia dipisahkan oleh lapisan ruang. Jadi setelah ada pergerakan di luar, Ditian secara alami mengunci yang terkuat di antara mereka.
Adapun Istana Wuhun, dia tahu betul kekuatan warisan Dewa Malaikat. Dia telah memperhatikannya ketika dia menjelajahi Bintang Douluo.
Tetapi Kaisar Tianzhen tidak takut, karena dia tahu bahwa Dewa Malaikat telah tiada, dan yang tersisa di Bintang Douluo hanyalah tempat warisan.
Terus terang, bahkan jika dia membunuh Qian Daoliu, Alam Dewa tidak akan mengetahuinya dan tidak akan peduli.
Hanya saja dia terlalu malas untuk melakukan hal seperti itu, jangan tanya, bertanya itu hanya hinaan, tapi dia tidak menyangka akan diketuk pintu hari ini, ditambah kabar yang dibawakan Raja Sepuluh Ribu Iblis. kembali beberapa waktu lalu, meninggalkan dia tempat untuk melampiaskan kemarahannya.
Bagaimanapun, sumber dari skill ini adalah Istana Wuhun.
Masih ada satu tahun sebelum Tuhan bangun tepat waktu untuk mempelajari informasi tersebut. Dia awalnya ingin menanggungnya dan menunggu sampai Tuhan bangun dan melaporkan situasinya sebelum membuat keputusan.
Lagipula itu hanya berlangsung selama satu tahun. Tidak peduli seberapa cepat manusia berlatih, mereka tidak akan berpengaruh pada makhluk roh dalam waktu singkat Tuhan membuat keputusan?
Namun, yang tidak dia duga adalah orang-orang dari Istana Wuhun datang ke pintu, dan sepertinya mereka tidak hanya mencoba mendapatkan cincin jiwa dengan cara biasa.
Hal yang paling keterlaluan adalah tepat di depan hidungnya, monster jiwa berusia dua ratus ribu tahun telah diambil. Tergantung pada pemiliknya untuk memukuli anjing-anjing itu. Meskipun dia tidak mengenali kedua anjing ini, dapatkah dia menanggung ini?
Di Tian tidak tahan, jadi dia keluar dan memberi peringatan. Tapi yang dia pikirkan di dalam hatinya adalah, dalam satu tahun, aku akan membunuh kalian semua.
Sama seperti itu, dia begitu putus asa sehingga dia bertemu Han Li.
Saat ini, meski masih mengintimidasi semua orang, ia tidak berani mengambil tindakan dengan mudah. Tanpa itu, Han Li tidak bisa lagi menyembunyikan auranya. Dari tubuhnya, Ditian bisa mencium aroma kekuatan suci.
Karena pengorbanan Han Li, ia menghanyutkan seluruh aura kesaktian. Belum lama ini, ia juga menggunakan kekuatan keyakinan sebagai penyaring Mata Es dan Api sehingga menyebabkan Ditian hanya merasakan aura kesaktian tidak tahu warisan apa yang dimilikinya.
Bunuh dia? Atau apa yang harus dilakukan?
Ditian mulai bertukar pikiran.
Orang-orang dari Balai Wuhun di seberang masih terbilang kuat, tapi tidak banyak.
Jika perkelahian benar-benar terjadi, dia yakin bahwa dia akan membuat semua orang tertinggal, tetapi mereka mungkin juga menderita kerugian besar, dan dia mungkin satu-satunya yang tersisa, yang membuatnya ragu. Ini adalah sesuatu yang akhirnya dia selamatkan.
Tetapi pertanyaan yang paling penting adalah, setelah membunuh Han Li, apakah dewa di belakangnya akan menimbulkan masalah?
Jawabannya sulit untuk dikatakan, tapi Ditian tidak berani bertaruh. Tidak apa-apa jika dia ketahuan. Paling buruk, dia akan kehilangan nyawanya, tapi bagaimana jika Tuhannya ketahuan?
Tujuan besar untuk merevitalisasi klan monster jiwa dan mendapatkan kembali dominasi telah bangkrut sepenuhnya.
Melihat Di Tian di seberangnya, dia terdiam setelah melihatnya. Ekspresinya masih berubah, dan Han Li tidak bisa menahan diri.
Tidak, sobat, kamu harus menjawab. Ini sangat memalukan. Tidakkah kamu memperhatikan bahwa binatang buas di belakangmu sedikit bingung?
.
Perenungan mendalam Di Tian terganggu oleh batuk kecil, dan dia ingat bahwa dia sepertinya belum menjawab pertanyaan pihak lain.
"Tidak ada yang perlu kubicarakan denganmu..."
Secara tidak sadar, Di Tian siap menolak, tetapi di tengah kata-katanya, dia disela oleh dirinya sendiri.
Pupil matanya sedikit menyempit dan dia menatap Han Li dengan sedikit terkejut.
Saat itulah dia menyadari bahwa orang lain langsung memanggilnya dengan namanya, dan Qian Daoliu, yang dia perhatikan, sepertinya hanyalah seorang preman.
Pihak lain datang dengan persiapan, dan sepertinya dia datang untuknya.
"Hah. Baiklah, kalau begitu aku akan mendengarkan apa yang ingin kamu katakan."
Di Tian mengubah nadanya dengan keras. Dia tidak peduli dengan wajah. Toleransi makhluk roh mereka... yah, karakter mereka adalah mengatakan apa yang mereka katakan. ˆ
"Itu saja? Apakah itu pantas?"
Han Li menghela nafas lega ketika dia akhirnya berbicara dengannya, dan mengalihkan perhatiannya ke binatang buas di belakangnya.
Di Tian sedikit mengernyit. Dia membenci Riddler, tetapi situasi saat ini mungkin bukan miliknya, jadi dia hanya bisa menahan hidungnya dan menahannya.
"Mundur."
Suara Di Tian terdengar, tapi ditujukan ke semua orang kecuali dia dan Han Li, dan ini juga merupakan ujian bagi Han Li.
Jika Han Li tidak setuju dengan pendekatannya, maka tidak perlu bicara.
"Baiklah, paman, tuan, pergilah juga ke kejauhan dan tunggu aku."
Han Li menoleh secara alami dan melihat kerumunan pemuja di belakangnya. Dia tampak tidak berdaya. Tentu saja, ini tidak mungkin. Keterampilan jiwa keenamnya, Penjaga Dewa Jahat, dapat diaktifkan kapan saja, dan dia bahkan Bersiaplah untuk itu segera masukkan elementalisasi.
Adapun mengapa dia tidak ingin orang lain mendengar percakapannya dengan Di Tian, bukan karena dia tidak bisa dipercaya, itu hanya karena para tetua akan mengikuti ujian ilahi nanti ingin menghalangi pandangan dunia ilahi dengan susah payah, tetapi karena dia tidak memperhatikan hal-hal kecil. Detailnya terungkap.
Mengenai kontak, tidak apa-apa. Dengan Xuantian Kung, Alam Dewa hanya akan berpikir bahwa tindakannya adalah pencegah.
"Bagus."
Beberapa tetua di aula ibadah memandang Qian Daoliu di udara. Setelah melihatnya mengangguk, mereka perlahan mulai mundur, tetapi mereka menatap tajam ke arah binatang buas di sisi berlawanan yang melakukan gerakan yang sama.
Personel di kedua sisi sangat waspada, tetapi tidak ada yang mengarahkan kekuatan mental mereka ke arah mereka berdua. Semua orang berpengetahuan luas.
Setelah kedua belah pihak mundur pada jarak tertentu, Han Li mengalihkan perhatiannya ke Di Tian lagi, dan Di Tian juga menatapnya.
"Saya adalah penguasa pesawat, dan Raja Naga Perak masih baik-baik saja."
Han Li tersenyum dan mengucapkan beberapa kata, tetapi kata-kata itu meledak di telinga Di Tian seperti guntur, membuat kepalanya berdengung.
Jika saja paruh kedua kalimat diucapkan, Di Tian akan menghancurkan kepala Han Li tanpa ragu-ragu, tetapi dengan paruh pertama kalimat, hatinya dipenuhi es.
Di Tian tahu betul apa itu Lord of the Planes, tapi bagaimana Lord of the Planes bisa muncul di Douluo Star? Tempat ini berada di bawah yurisdiksi langsung Alam Dewa. Untuk beberapa alasan, tidak mungkin melahirkan kesadaran pesawat, apalagi penguasa pesawat.
Manusia ini sedang berbohong padanya, begitulah pikiran pertama yang terlintas di benak Ditian, lalu ia merasakan bahwa di dalam kehampaan, ada aturan samar terkait petir dan musibah yang terkunci padanya.
Otaknya langsung menjadi jernih. Ini tidak bisa dipalsukan! itu benar!
Dia tiba-tiba merasa haus.
Han Li sangat puas dengan reaksinya. Faktanya, dia hanyalah seorang pelacur saat ini. Jika dia benar-benar ingin memicu kesusahan guntur, dia tidak bisa melakukannya, tapi tidak apa-apa membiarkan orang lain merasakannya. napas.
"Apa yang terjadi? Mengapa kamu menjadi Penguasa Pesawat, dan apa yang akan kamu lakukan?"
Ekspresi Di Tian tidak terlalu bagus. Mengambil kembali dominasi pesawat Douluo, dan bahkan menjadikan pesawat Douluo sebagai taman belakang klan monster jiwa, adalah bagian penting dari rencana masa depan dia dan tuannya.
Tapi sekarang, sebelum mereka sempat beraksi, tiba-tiba seseorang muncul di hadapannya dan memberitahunya bahwa akulah penguasa pesawat itu. Yang paling memberatkan adalah orang ini masih memiliki aura kekuatan suci dalam dirinya apakah ini? Apa yang terjadi?
"Aku tahu kamu sedang terburu-buru, tapi jangan terburu-buru dulu."
Hmm iya, begitulah, begitulah reaksinya.
Han Li tersenyum dan meyakinkan.
"Pertama-tama, satu hal yang pasti adalah sebagai Penguasa pesawat, saya tidak memusuhi Anda."
Begitu dia selesai berbicara, Han Li mendengar dengusan dingin Di Tian.
"Di depanku, kamu menangkap makhluk jiwa berusia dua ratus ribu tahun, dan Teknik Xuantian juga disebarkan dari Istana Wuhun. Kamu memberitahuku bahwa kamu tidak memiliki permusuhan terhadap kami?"
Suaranya mengandung niat membunuh, tetapi Anda dapat mendengar bahwa dia mencoba yang terbaik untuk menekannya.
"Lihat, kamu sedang terburu-buru."
Han Li juga sangat tidak puas dengan kata-katanya yang disela.
Anda pantas tertipu hingga jatuh cinta atau berkorban kepada orang lain. Bahkan pekerjaan membesarkan anak pun berada di bawah kendali Anda. Dengan sifat yang begitu kejam, sulit untuk mencapai hal-hal besar.
Di Tian menarik napas dalam-dalam, ingin membunuh pria di depannya dengan Cakar Dewa Naga, tetapi sulit untuk tidak membuat binatang itu marah dengan nadanya.
Semuanya untuk Tuhan, semuanya untuk klan makhluk jiwa.
Setelah menyesuaikan suasana hatinya, Di Tian menutup mulutnya.
"Pertama-tama, kita harus membicarakan fakta bahwa saya dilahirkan sebagai penguasa pesawat."
Suara Han Li terdengar pelan.
Bab 315 Untuk keuntungan terbesar! solusi nyata
"Jangan tanya aku, aku juga tidak tahu. Lagi pula, ketika aku mengetahuinya, kesadaran pesawat sudah terbangun."
Han Li secara langsung meramalkan apa yang ingin ditanyakan Di Tian dan menghentikan tindakan merapal mantranya.
"Dalam proses berkomunikasi dengan kesadaran pesawat, saya telah menentukan satu hal, yaitu saya dan pesawat itu akan sejahtera dan menderita."
"Sederhananya, saya menjadi dewa, pesawat Douluo ditingkatkan, dan berevolusi menjadi alam dewa lain. Saat saya jatuh, pesawat Douluo hancur, dan tidak ada kemungkinan untuk pulih. Energinya secara bertahap akan menghilang, dan saya akan melakukannya benar-benar menjadi orang tanpa energi."
Han Li berkata pelan.
"Oh, ini tidak mungkin, jangan coba-coba berbohong padaku. Sekalipun kamu adalah penguasa pesawat, jika kamu mati, pesawat akan diam untuk sementara waktu."
Di Tian mencibir, tidak mempercayai apa yang dia katakan. Dia bukanlah naga yang bodoh, hanya penguasa pesawat. Dia belum pernah melihatnya, jadi dia belum mendengarnya.
"Benarkah? Jika kamu begitu yakin, kenapa kamu tidak tahu tentang kebangkitan kesadaran alam? Atau menurutmu wajar jika kesadaran alam lahir dan memilih master setelah para dewa menyesuaikan aturannya? ?"
Di Tian tersedak oleh pertanyaan retoris Han Li dan tidak tahu bagaimana menjawabnya.
Ini memang situasi yang tidak boleh terjadi, apalagi setelah kejadian tersebut.
Di Tian terdiam. Setelah beberapa saat, dia menatap Han Li.
"Jadi, apa yang ingin kamu katakan? Kamu mengambil risiko untuk datang menemui saya dan bahkan menunjukkan keberadaan Tuhan. Saya tidak percaya kamu datang hanya untuk menyapa."
"Aku datang kepadamu untuk suatu tujuan."
Melihat topik itu akhirnya sampai pada pokok permasalahan, Han Li berhenti bersikap ceroboh.
"Bagaimana dengan kesepakatan yang saling menguntungkan?"
"Bagaimana cara menang-menang?"
Di Tian mengerutkan kening dan mencium sesuatu yang tidak enak. Dia telah melakukan perjalanan melintasi benua dan bertemu dengan semua jenis manusia yang membuat janji seperti itu pada umumnya bukanlah orang baik.
"Sederhana sekali. Kamu bahkan tidak perlu melakukan apa pun. Aku juga akan membantu Raja Naga Perak mempercepat kesembuhannya. Tapi saat aku menghadapi para dewa, aku ingin kamu berdiri dan bertarung denganku."
Han Li menyampaikan draf yang telah dia persiapkan, dan nadanya sangat tulus.
"Ini tidak mungkin? Anda tidak memiliki peluang untuk menang."
Tanpa memikirkannya, Di Tian berseru dan dengan tegas menolak.
Apakah kamu bercanda? Tuhan terpaksa bersembunyi, tetapi seorang anak laki-laki yang belum menjadi dewa mengatakan kepadanya dengan berani bahwa dia ingin berperang melawan para dewa dan meminta mereka untuk mengantri lebih baik dari itu Ulat Sutra Tianmeng Bing bahkan lebih konyol.
"Mengapa tidak mungkin?"
Di tubuh Han Li, aura ketuhanan Raja Naga Es dan Api yang telah dibaptis dan dimurnikan sekilas, tetapi tidak dapat disembunyikan dari Di Tian.
"Ini?"
Mata Ditian terbelalak, semasa kecil ia dipeluk oleh kedua Yang Mulia.
"Yah, itu hanya apa yang kamu pikirkan. Dengan ini, ditambah kekuatan keyakinan yang cukup, ditambah manusia di lautan sebagai pelengkap, dan bantuan kesadaran pesawat, menurutmu mengapa itu tidak mungkin?"
"Lebih kasarnya, terserah kamu, kapan kamu akan menjadi Raja para Dewa?"
Akhirnya Han Li menambahkan sesuatu yang sangat menyayat hati, yang membuat wajah Di Tian tiba-tiba memerah.
"Jika kau bercampur denganku, energi akan disuplai terlebih dahulu. Kekuatan keyakinan juga dapat meringankan luka pada jiwa Raja Naga Perak dan bahkan membuatnya pulih dengan cepat. Setidaknya beberapa dewa lagi akan lahir di sisiku. akan ada tidak kurang dari lima dewa tingkat pertama.
"Dan kalian, setelah promosiku, berhasil mengatasi bencana dan lebih meningkatkan kekuatan kalian di bawah perlindunganku. Apakah ada pilihan yang lebih baik dari ini?"
Apa yang dikatakan Han Li sangat arogan, tapi membuat jantung Di Tian berdebar kencang.
"Jadi, berapa harganya?"
Meskipun Di Tian tidak sabar untuk segera memasuki ruang pelatihan Tuhan untuk membangunkannya dan berbagi berita dengannya, dia tetap menahannya.
Kondisi yang tampak seperti madu ini jelas tidak mudah untuk ditanggung. Dia mengetahui hal ini dengan baik, jadi dia tidak terburu-buru.
Selain itu, ia tidak ingin menyingkapkan ruang tersembunyi Tuhan di hadapan manusia ini. Sekalipun ia adalah penguasa pesawat, dengan kemampuannya saat ini, ia tetap tidak dapat secara langsung menemukan ruang yang diciptakan oleh Tuhan.
"Berapa harganya?"
Han Li tersenyum dan kemudian berkata: "Harganya adalah sebelum saya menjadi dewa, klan makhluk jiwa harus percaya kepada saya. Saya tidak peduli metode apa yang Anda gunakan, saya yakin Anda bisa melakukannya."
Ekspresi Di Tian berubah. Ini bukanlah sesuatu yang bisa dia putuskan.
Mereka tidak mendapatkan satu sen pun dari kepercayaan jiwa binatang itu kepada Dewa Naga. Bahkan jika mereka mendapatkannya, itu hanya sebagian kecil, bahkan tidak sedikit pun.
Bagaimanapun, Raja Naga Perak bukanlah Dewa Naga yang sebenarnya, dan mereka bahkan tidak berani mempublikasikannya. Jika tidak, luka Raja Naga Perak tidak akan pulih dalam waktu yang lama.
"Tidak bisa mengambil keputusan? Tidak apa-apa, kamu bisa memikirkannya dengan hati-hati, dan kamu bisa meminta nasihat orang itu setelah aku pergi."
Han Li mengarahkan dagunya ke arah Danau Kehidupan, senyumnya tidak berubah.
Di Tian memandangnya dan merasa tidak ada rahasia sama sekali di depannya.
"Sebenarnya, kamu tidak punya pilihan sama sekali, kan?"
Suara Han Li terdengar lagi.
"Saat kami membiarkan Tianmeng Iceworm melarikan diri, paparan Anda tidak dapat dihindari."
Saat dia berbicara, Han Li menunjuk cincin jiwa ketujuh di atas kepalanya.
Dia tahu apa yang dikatakan Tianmeng kepada Kaisar Perak Biru ketika dia berada di Mata Es dan Api sebelumnya. Jadi sekarang, seharusnya tidak menjadi masalah baginya untuk disalahkan.
Bagaimanapun, pasti selalu ada alasan yang cocok untuk mereka pikirkan.
Ulat sutra es yang tidak berguna itu, Di Tian mengepalkan tinjunya dan diam-diam mencatat ini. Dia tidak menyangka mereka akan begitu terbuka, dan terlebih lagi, mereka menabrak Han Li.
Sekarang, dia juga mengerti mengapa Tian Meng memperhatikannya ketika dia melarikan diri.
Kait Dewa Jahat di belakang Han Li berasal dari Harimau Dewa Jahat Iblis Kegelapan, dan mereka semua cocok.
"Justru karena keberadaannya aku memperhatikanmu, yang mengarah pada percakapan hari ini."
"Percayalah untuk menjadi dewa. Mengapa kamu memilih jalan ini? Dalam kasusmu, dunia dewa tidak akan turun tanpa warisan. Juga, mengapa kamu ingin bertarung melawan alam dewa?"
Di Tian akhirnya menemukan kesempatan untuk mengajukan pertanyaan yang paling ingin dia ketahui, yang juga merupakan alasan mengapa dia tidak menjawab sebelumnya. Janji Han Li sangat murah hati, tapi ini seharusnya bukan pilihannya.
Jika ingin menjadi dewa, ia seharusnya bisa melakukannya dengan mudah. Tinju Ditian semakin mengepal, yang berada di luar jangkauan mereka.
"Oh, bukankah aku sudah mengatakannya? Sebenarnya, aku sudah mengatakannya dari awal."
Han Li menghela nafas dan menatap Di Tian dengan tatapan aneh. Itu karena kamu belum bisa memahami poin kuncinya.
"Saya telah mengatakan bahwa setelah saya menjadi dewa, alam Douluo akan berevolusi menjadi alam dewa lain, alam yang berbeda dari alam dewa yang ada, dan aturannya akan berada di bawah kendali saya."
"Saya tidak perlu berbicara lebih banyak tentang urusan Alam Dewa. Anda tahu betul bagaimana situasinya. Menurut Anda, pilihan apa yang akan diambil Alam Dewa ketika situasi seperti itu muncul?"
Han Li mengajukan pertanyaan kepada Di Tian.
"Serahkan otoritas dan bergabunglah dengan mereka, atau dihancurkan."
Di Tian hanya memikirkannya sebentar dan memberikan jawabannya. Dengan pengalaman Soul Beast, pertanyaan ini tidak sulit untuk dijawab, terutama ketika dia memiliki kebencian terhadap Alam Dewa.
Sebenarnya, itu belum tentu benar, tetapi jika menurut Anda demikian, tidak apa-apa. Han Li bergumam dalam hatinya dan menatap Di Tian.
"Benar, itu dia."
Jika saya meninggalkan pesawat dengan potensi besar dan tidak menjalankannya, mengapa saya harus bergantung pada orang lain? Dan siapa yang tahu apa yang akan terjadi pada saya setelah menyerahkannya. atas otoritasku. Bagaimanapun juga, aku hanyalah manusia biasa.
Han Li membimbingnya untuk berpikir ke arah yang paling ekstrim. Ini bukan omong kosong, bukan?
Di Tian berpikir sejenak, mengangguk, dan menatap Han Li dengan sedikit rasa kasihan di matanya.
Han Li mengalami kesulitan memahami sorot matanya, tapi dia tidak peduli selama tujuannya tercapai.
"Jadi, kita berada di garis depan yang sama, dan saya juga bersiap menghadapi hari hujan."
Kata Han Li kepada Ditian, tanpa sadar mengganti "kamu" dengan "kami".
"Saya tidak tahu mengapa Alam Dewa menargetkan makhluk jiwa, dan saya tidak ingin tahu. Itu tidak ada hubungannya dengan saya. Tapi sebagai penguasa pesawat, saya harus memikul tanggung jawab ini. Apakah mereka manusia atau makhluk jiwa, mereka semua adalah bangsaku."
Han Li tidak menyebutkan lebih banyak hal, tetapi mulai dari sudut pandangnya sendiri.
Meskipun Di Tian merasa sedikit tidak nyaman mendengarnya, seolah-olah dia telah menjadi putra orang lain, dia tidak menyangkalnya. Sebenarnya, perkataan Han Li tidak salah.
"Identitas Penguasa Pesawat adalah identitasku. Aku menjadi dewa hanya untuk mengembangkan pesawat dengan lebih baik. Aku tidak tahu seperti apa Penguasa Pesawat lainnya, tapi aku tahu jika aku meninggalkan pesawat, aku akan mati."
Han Li sebenarnya tidak yakin, tapi saat ini, dia yakin.
"Jadi, saya meluncurkan Teknik Xuantian. Yang saya inginkan adalah pengembangan seluruh bidang."
Melihat wajah Di Tian menjadi sedikit gelap, Han Li menambahkan:
"Tentu saja, ini untuk mengumpulkan kekuatan iman, dan juga untuk menipu dunia ilahi. Hanya setelah saya menjadi dewa saya dapat sepenuhnya mengubah peraturan. Tetapi bahkan jika saya tidak menjadi dewa, saya sudah mengubah beberapa banyak hal, tapi aku hanya bisa melakukannya perlahan-lahan.
Sebuah buku muncul di tangannya, dan dia menggunakan kekuatan jiwanya untuk membawanya ke Di Tian.
"Menjelang menjadi dewa, teknik ini akan dipromosikan ke seluruh benua oleh Istana Wuhun. Teknik ini tidak perlu menyerap cincin jiwa, atau dapat melewati langkah berburu makhluk jiwa dan memadatkan cincin jiwa sepuluh tahun di atasnya. sendiri. Lalu perlahan-lahan tingkatkan."
"Dengan cara ini, kontradiksi paling mendasar antara penguasa jiwa manusia dan makhluk jiwa dapat dengan mudah diselesaikan."
Di Tian merasa buklet di tangannya agak berat. Tanpa sadar dia menjilat bibirnya dan membaca isinya.
"Aku sudah menemukan seseorang untuk mencobanya, dan dia berhasil memadatkan cincin jiwa. Tentu saja masih belum sempurna, tapi selebihnya hanya perlu waktu untuk memolesnya kan?"
Han Li tidak mengganggunya. Dia mencobanya. Kalau tidak, bagaimana dia bisa mendapatkan cincin jiwa pemberian tuhannya?
Selanjutnya, setelah beralih ke keterampilan semacam ini, tidak hanya pengembangan kekuatan jiwa, tetapi juga peningkatan proses cincin jiwa. Dapat dikatakan bahwa Benua Douluo setelah transformasi pasti akan lebih kuat dari saat ini satu.
Yang paling penting adalah teknik ini tidak terbatas pada budidaya manusia!
Bab 316 Mencapai konsensus, tindakan baru
Versi perbaikan dari Xuan Tian Gong tidak sempurna, juga tidak secara langsung menyelesaikan konflik antara kedua pihak. Ini hanya menghindarinya dengan cara yang agak rumit. Baik Han Li maupun Di Tian sangat jelas tentang hal ini.
Sederhananya, teknik ini cocok untuk dua tipe orang. Yang pertama adalah mereka yang tidak punya apa-apa, lagipula, mereka tidak perlu berburu makhluk jiwa sama sekali, jadi mereka bisa terus berlatih.
Tipe lainnya adalah jenius, yang mengejar intensitas tertinggi.
Mereka yang berada dalam sistem master jiwa yang ada untuk sementara dikecualikan oleh Han Li.
Alasannya sangat sederhana. Orang-orang dari Istana Wuhun sudah menjadi mayoritas master jiwa. Mereka memiliki Teknik Xuantian asli, yang cukup untuk memperoleh kekuatan iman.
Para master jiwa di luar Istana Wuhun, bahkan jika mereka diberi dua versi teknik terakhir, kemungkinan besar tidak akan memiliki kesan yang baik terhadap Han Li.
Walaupun dari segi potensi dapat dengan mudah dilihat bahwa visi yang dijelaskan dalam versi perbaikan jauh lebih kuat dari sistem yang ada, namun meskipun kita mengetahui bahwa potensi tindak lanjutnya lebih tinggi, siapa bilang berburu makhluk jiwa tetaplah sebuah jalan pintas?
Jika tidak ada batasan, ketika lebih banyak orang tumbuh, makhluk jiwa akan jatuh ke dalam situasi yang lebih tidak menguntungkan.
Tapi bagaimanapun juga, sedikit perubahan telah terjadi, dan setidaknya secercah harapan bisa terlihat. Jika terus ditingkatkan, bahkan jika Han Li tidak bisa menjadi dewa, masalah ini masih bisa diselesaikan.
Melihat Di Tian terdiam, Han Li tidak mendesaknya. Ini adalah batas dari apa yang bisa dia lakukan saat ini, atau dia telah bekerja sama dengan modifikasi otoritas sejak dia mendapatkan Teknik Xuantian hingga hasil hari ini.
Investasikan lebih banyak energi?
Tidak terlalu mungkin.
Ini tidak secara langsung memperbaiki diri dengan cepat. Ini adalah versi perbaikan yang tampaknya menunjukkan ketulusan.
Daripada terus memperjuangkan hal ini, lebih baik percepat kecepatan menjadi dewa, lalu langsung sesuaikan aturan untuk beradaptasi dengannya.
"Bisakah kita menghubungi teknik ini sebelumnya?"
Tekniknya sudah ada di tangan Ditian dan sudah dituliskannya, namun ia tetap meminta izin pada Han Li.
Persyaratan yang diusulkan oleh Han Li cukup menarik dan dia menyetujuinya, tetapi dia tidak yakin apakah Tuhan akan setuju, jadi dia mengupayakan beberapa keuntungan terlebih dahulu.
"Tidak ada masalah sama sekali."
Han Li tersenyum dan mengangguk, inilah umpan yang dia berikan.
Umat manusia telah memasuki kondisi budidaya universal. Tentu saja, makhluk jiwa harus diberi kompensasi sampai batas tertentu. Selain itu, kecepatan budidaya makhluk jiwa sangat lambat dibandingkan dengan manusia.
Belum lagi sebagian besar makhluk jiwa tidak memiliki kecerdasan sama sekali. Jika ingin melatih keterampilannya, setidaknya Anda harus berkomunikasi. Han Li selalu memberikan kemungkinan , dan itu membutuhkan waktu.
Akan lebih baik jika Di Tian dapat mengambil alih tugas ini.
Di Tian menatapnya dalam-dalam dan menyingkirkan tekniknya.
Dia tahu bahwa Han Li masih ingin mengatakan sesuatu, tetapi terus berbicara tidak akan bermanfaat bagi kedua belah pihak, jadi tidak pantas untuk berbicara lebih banyak untuk saat ini.
Han Li juga mengerti maksudnya dan tersenyum lebih tulus.
Dia menyebutkannya lebih dari sekali. Di Tian dan yang lainnya tidak punya pilihan sama sekali. Dia menculik semua orang, terutama keluarga soul beast.
Klan monster jiwa harus membantu apakah mereka ingin membantu atau tidak.
Jika tidak, bahkan jika Han Li dan Alam Dewa berselisih, selama mereka meneriakkan "Raja Naga Perak ada di sini", mereka akan memprioritaskan urusan Han Li dan menargetkan klan makhluk jiwa terlebih dahulu.
"Ambil ini. Setelah kamu memutuskan, kamu dapat menggunakan ini untuk menghubungiku."
Han Li memikirkan sesuatu, dan beberapa plakat dengan jiwa bela diri dan karakter jiwa terukir di tangannya muncul di tangannya, dan dia melemparkannya ke arah Di Tian.
"Apakah kamu ingin bertemu atau tidak, terserah kamu yang memutuskan."
Syarat yang dia berikan cukup longgar.
"Bagus."
Di Tian mengambil barang-barang itu dan menemukan bahwa itu hanyalah token giok, jadi dia menyimpannya.
"Sopan santun dibalas, tetapi Anda tidak akan membalas budi?"
Han Li melirik Di Tian yang acuh tak acuh. Binatang buas di Hutan Star Dou tidak terlalu sopan.
"Hadiah? Apa yang kamu inginkan?"
Di Tian tercengang. Dia tidak bisa mengikuti pikiran Han Li.
"Mari kita dapatkan sepuluh atau delapan tulang jiwa dari makhluk jiwa yang gagal selamat dari kesengsaraan. Lagipula mereka tidak berguna bagimu."
"Jangan marah. Berdasarkan aturan saat ini, transformasi perlengkapan dewa memang tidak bisa dipisahkan dari hal ini. Tidak ada salahnya orang-orangku meningkatkan kekuatannya. Kamu tidak mau gagal karena ini, kan?"
Di mata Di Tian yang tidak ramah, Han Li berkata tanpa tekanan psikologis apa pun.
"Kamu baru saja menangkap monster jiwa berusia dua ratus ribu tahun."
Di Tian menarik napas dalam-dalam dan memandang Han Li.
"Mereka menaruh dendam kepadaku. Kelinci kecil yang telah berubah itu jatuh cinta pada seseorang dari Sekte Haotian dan dibunuh olehku. Hal yang sama terjadi pada Kaisar Perak Biru sebelumnya. Itu tidak ada hubungannya dengan apa yang sedang kita bicarakan." Bahkan jika itu tidak terjadi hari ini, Datanglah kepadamu, mereka berdua sudah mati."
"Lima dewa tingkat pertama, jaraknya tidak kecil. Apakah kamu ingin aku membunuh beberapa makhluk jiwa lagi?"
Han Li menggelengkan kepalanya dan menatap Di Tian tanpa daya.
Dia mengatakan yang sebenarnya. Tulang jiwa tidak berguna bagi klan makhluk jiwa. Itu hanya untuk koleksi, dan mereka tidak ingin master jiwa manusia mendapatkannya.
"Bagus."
Meskipun Di Tian sangat enggan, dia tetap setuju. Dia sudah menguasai keterampilannya dan tidak pandai memanfaatkan orang lain. Selain itu, dia tidak ingin dirugikan di masa depan karena hal ini bersama satu sama lain secara setara di masa depan.
"Tidak masalah. Saya harap kita dapat menjalin kerja sama yang menyenangkan di masa depan."
Han Li mengulurkan tangan kanannya sambil tersenyum, seolah dia tidak khawatir mereka akan berselisih paham.
Di Tian ragu-ragu sejenak, lalu mengulurkan tangan kanannya dan menjabatnya. Dia hanya menjawab dengan sopan, bukan berarti dia setuju. ˆ
"Sudah waktunya kamu pergi, aku akan menghubungimu nanti."
Ditian memandang ketujuh jamaah di Pendopo Wuhun tak jauh dari situ.
"Baiklah, sebaiknya kamu bertindak cepat dan mendiskusikan hasilnya lebih awal, agar Raja Naga Perak bisa pulih lebih cepat."
"Kamu memiliki kemampuan untuk menerima ruang, jadi aku tidak akan menunggumu di sini. Aku akan menunggu tulang jiwamu di luar."
Han Li memandangi beberapa binatang buas tidak jauh dari sana, menutup mata terhadap permusuhan yang mereka berikan, dan malah menyapa mereka dengan senyuman.
"tahu."
Di Tian mengangkat tangannya sedikit kesal dan menunjuk ke luar hutan.
"Sampai jumpa lagi."
Han Li tidak peduli dengan sikapnya, melambaikan tangannya ke arah binatang buas itu, berbalik dan berjalan menuju orang-orang di Aula Wuhun.
Pembentukan awal hubungan diplomatik telah selesai, tujuan telah tercapai, dan memang dimungkinkan untuk keluar.
"Xiao Li."
Han Li berjalan kembali ke kerumunan, menggelengkan kepalanya, dan berjalan menuju perimeter bersama beberapa orang yang masih berjaga.
Di tempat yang sama, beberapa binatang buas juga mengepung posisi Di Tian.
"Bos, apa yang dikatakan anak itu kepadamu?"
"Itu saja? Bos, apakah kamu tidak ingin melakukan apa pun dengan mereka?"
"Saya membiarkan mereka pergi saja, apakah saya ingin mengejar dan membunuh mereka?"
...
Reaksi beberapa binatang buas berbeda, tetapi semuanya sedikit aneh dengan tindakan Di Tian.
"Diam dan kembali dulu."
Di Tian memelototi beberapa orang dengan tidak sabar. Setelah memastikan bahwa dia tidak akan diamati, dia merobek celah dengan tangan kanannya dan memimpin untuk masuk.
"Juga, berikan aku semua tulang jiwa yang kamu kumpulkan."
Ditian memikirkan sesuatu dan menambahkan kalimat lain.
Beberapa binatang buas, Anda melihat saya, saya melihat Anda, dan mengikuti mereka dengan beberapa keraguan, bos telah mengubah jenis kelaminnya, dan mengapa Anda membutuhkan tulang jiwa?
Orang-orang di Istana Wuhun juga mengalihkan perhatian mereka ke Han Li setelah meninggalkan area inti.
Han Li menggunakan berbagi roh untuk menghubungkan semua orang, membicarakan tentang konten yang telah dia edit sejak lama, tetapi itu tidak terlalu terkait dengan konten percakapan sebelumnya.
Kecepatan gerakan Di Tian tidak lambat. Tentu saja, dia tidak cukup cepat untuk mengejar Han Li dan yang lainnya di luar Hutan Star Dou.
Sebaliknya, setelah Han Li dan yang lainnya kembali ke hotel kota kecil, dia menghindari pandangan kebanyakan orang dan berjalan keluar dari celah ruang angkasa lagi.
Di mata Qian Daoliu dan Guang Ling yang agak waspada, mereka melemparkan beberapa tulang jiwa ke Han Li, mendengus dingin, dan menghilang lagi.
"Saat ini, sungguh tidak biasa ada binatang buas yang bergegas mengantarkan tulang jiwa ke depan pintu master jiwa."
Guang Ling menahannya lama sekali sebelum melontarkan kalimat, tapi tidak menanyakan apa-apa lagi pada Han Li. Ada begitu banyak hal aneh yang terjadi pada muridnya sehingga dia sudah terbiasa, dan jika dia tidak memberitahunya, pasti ada alasan lain, dia tidak repot-repot bertanya.
"Tulang jiwa ini berkualitas sangat tinggi."
Qian Daoliu melihat tumpukan tulang jiwa yang berkilauan di tanah, merasa sedikit linglung.
Dia bersiap untuk pertarungan besar sebelum dia datang, tapi pada akhirnya dia hanya mengambil satu gerakan, dan kemudian dia dilenyapkan. Melihat tulang jiwa di depannya sekarang, itu bahkan lebih tidak nyata.
"Wah, bagus sekali. Tulang batang ini cocok untuk Sister Xiu'er, Bing'er, Yan... Ditian masih ada stoknya."
Han Li mengambil beberapa tulang jiwa yang cocok untuk beberapa orang, dan mengangguk puas.
Selain tidak adanya makhluk jiwa tipe naga, ini sebenarnya termasuk tulang jiwa dari beberapa ras binatang buas besar, yang bisa dikatakan penuh dengan ketulusan.
Sayang sekali tidak ada tulang jiwa eksternal, dan tidak ada yang patah.
"Tuan, jika paman masih kekurangan perbekalan, mintalah mereka mengambilnya dari Anda."
Han Li tersenyum dan mendorong sisa tulang jiwa ke depan Guang Ling.
"Sekarang saya sedikit menyesal mengapa saya mengisi slot tulang jiwa begitu cepat."
Guang Ling melihat sisa tulang jiwa, yang setidaknya berusia lima puluh ribu tahun, dan mau tidak mau menggerakkan sudut mulutnya. Tulang jiwa yang dia lihat baru-baru ini semuanya siap untuk dijual secara grosir.
Qian Daoliu juga memiliki ekspresi acuh tak acuh. Dia menutup matanya.
"Saat Wuhundian dan Xiaoxue berjanji bahwa tulang jiwaku akan tiba nanti, aku juga bisa mencocokkannya dengan Saudara Tao dan yang lainnya."
Han Li berkata dengan riang, tidak menunjukkan kesusahan sama sekali.
Guang Ling melirik kakak laki-lakinya yang sudah berjalan ke jendela, tersenyum diam-diam, dan mengacungkan jempol pada Han Li.
Tidak apa-apa bagi murid yang baik untuk menjadi pengurus rumah tangga yang efisien, tetapi kakak laki-laki tertua mungkin tidak dapat menerimanya.
"Ngomong-ngomong, apa yang akan kamu lakukan selanjutnya?"
Guang Ling menyingkirkan tulang jiwa dan bertanya dengan penuh harap, yang dianggap bertanya dengan sadar.
"Kamu dan tuan dan paman harus mencoba ujian ilahi terlebih dahulu untuk melihat apakah kamu bisa mendapatkan warisan. Xiu'er dan yang lainnya memiliki pengaturan yang sama. Sedangkan untuk tuan dan paman, kami telah membuat janji sejak lama dan kami akan melakukannya pergi bersama selanjutnya."
Han Li membuang sikap bercandanya dan menjadi lebih serius.
Bab 317 Berpisah, panggilan Qian Renxue
"Di antara warisan itu, sepertinya tidak ada satu pun yang cocok untukku.
Melihat Han Li menyebutkan ini, Guang Ling menggaruk rambutnya dengan sedih.
Beberapa jamaah di aula percandian semuanya fokus pada warisan Dewa Perang. Qingluan berencana untuk mencoba ujian Dewa Phoenix dan Dewa Kecepatan.
"Lupakan saja, karena aku di sini, sebaiknya kamu tidak mengkhawatirkannya. Kamu bisa mencobanya terlebih dahulu dan membiarkan cincin jiwa meningkatkan umurnya. Jika tidak berhasil, aku akan mendiskusikannya dengan mereka dan melihat apakah Saya dapat menemukan yang cocok untuk Anda.
Han Li juga sedikit tidak berdaya tentang hal ini. Dia tidak bisa membayangkan sesuatu begitu saja. Adapun ketika dia menjadi dewa, masalahnya tidak lagi menjadi masalah.
Penambahan tiga slot dewa tingkat pertama berada di luar dugaannya. Sekarang Alam Dewa bahkan tidak melihatnya, mungkin masalah tuannya harus diserahkan kepada Poseidon.
Hmm, saya juga tidak percaya pada Dugu Bo. Kalau tidak, mari kita perkuat dia lagi. Dia benar-benar tidak memiliki daya saing.
Setelah dia memberikan asal usul Kaisar Perak Biru kepada Ye Lingling, selain sekali lagi meningkatkan kemampuan penyembuhannya dan memperkuat pengaruhnya pada tanaman, efeknya sangat terbatas.
Adapun asal muasal Naga Suci Emas, dia belum pernah menemukan kandidat yang cocok. Akan lebih baik untuk memperkuat Tuan Dugu dan membiarkan jiwa bela dirinya bertransformasi lagi .
Baiklah, ayo kita lakukan, Han Li diam-diam membuat keputusan.
Dengan adanya Suster Yan di sini, dia seharusnya tidak terlalu tahan terhadap perubahan di Wuhun. Mari kita bicarakan hal itu dengan lelaki tua itu setelah mereka berdua menerima pengorbanan.
"Yah, itu hanya komentar biasa. Jangan dibawa ke hati. Urusanmu penting."
Guang Ling menggelengkan kepalanya. Tujuannya telah tercapai sejak lama dan melebihi harapannya. Dia tidak ingin mempengaruhi Han Li karena urusannya sendiri.
"Saya akan melakukan apa yang saya bisa."
Han Li tahu apa maksud tuannya dan menjawabnya dengan senyuman.
Tanpa tumpukan tulang jiwa yang mempesona, Qian Daoliu juga membuka matanya dan memandang guru dan muridnya berkomunikasi sambil tersenyum. Mungkin itu adalah keputusan paling bijaksana yang dia buat dalam hidupnya untuk membiarkan Guang Ling pergi dan merekrut muridnya.
Mungkin mereka juga tahu bahwa mereka akan berpisah untuk sementara, jadi semua orang berkumpul dan mengakhiri hari dengan mengobrol dan tertawa.
Keesokan paginya, setelah Han Li memberikan lokasinya, keempat buaya emas itulah yang pertama pergi. Ketika mereka pergi, mereka sangat bersemangat, seolah-olah mereka telah mendapatkan kembali ambisi luhur masa muda mereka dapat memilikinya lagi setelah menjadi tua? Bagaimana dengan tujuan yang jelas?
Han Li dan yang lainnya juga meninggalkan kota dan mencari tempat terpencil untuk masuk. Sudah waktunya bagi Da Ming dan Er Ming untuk menghadapinya.
Meskipun ini adalah monster jiwa berusia seratus ribu tahun, beberapa orang telah mengalaminya berkali-kali, jadi mereka tidak terkejut dengan hal ini. Qian Daoliu adalah orang pertama yang melihatnya, dan dia masih sedikit penasaran tentangnya.
Mengambil tas dari tangan Dugu Bo, Han Li mengulurkan Kait Dewa Jahat di belakangnya dan langsung menghancurkannya, menyebabkan dua es batu besar jatuh ke tanah.
Da Ming dan Er Ming tidak dalam kondisi baik. Mereka masih tidak bisa melepaskan diri dan menjadi lebih lemah.
Mengangguk ke arah Xiu'er dan Dugu Yan, Han Li menutup area sekitarnya dan membuka ladang Liangyi. Pada saat yang sama, tanduk naga di atas kepalanya menyembul lagi, memberikan tanda keras lagi pada kedua bersaudara itu, dan kemudian Qiandaoliu menatap ke arah. Di matanya, kedua binatang itu dalam keadaan linglung, dan dia langsung mengendalikan mereka untuk memulai pengorbanan.
Dua berkas cahaya berwarna merah darah melesat ke langit, dan Da Ming dan Er Ming, yang telah bangun, tidak berdaya dan bahkan tidak dapat menghancurkan dirinya sendiri.
Dia hanya bisa menyaksikan tanpa daya ketika segala sesuatu dalam dirinya, termasuk jiwanya, bergegas menuju Dugu Yan dan Xiu'er. Di tengah raungan dan kutukan, bahkan jiwanya pun terbakar.
Perjuangan mereka tidak dihiraukan oleh siapa pun, dan hingga meninggal, mereka hanya mengetahui bahwa orang yang menangkap mereka ada hubungannya dengan adik penari yang mereka rindukan. Dilihat dari pakaiannya, mereka berasal dari Balai Wuhun, itu saja.
Energinya berangsur-angsur mereda. Qiandaoliu terdiam saat dia melihat Dugu Yan dan Xiu'er mendapatkan cincin jiwa ketujuh mereka dan dipromosikan menjadi orang suci jiwa di depan matanya, serta cincin jiwa 100.000 tahun berwarna merah darah dan jiwa 100.000 tahun. tulang di atas kepala mereka. , dia akhirnya mengerti mengapa orang-orang di sekitar Han Li begitu keterlaluan.
Jika dia mengetahuinya lebih awal, tidak peduli apa yang dia katakan, dia tidak akan membiarkan Qian Renxue tinggal di Kota Tiandou. Untungnya, Xiaoxue juga tidak buruk. Itu semua tergantung pada usahanya sendiri Han Li semakin banyak.
Ini di luar jangkauan kognisinya. Setidaknya, menurut pemahamannya, bahkan beberapa dewa tidak memiliki metode ini.
Han Li tersenyum, tapi tidak menjelaskan.
Selanjutnya, dia akan berjalan bersama pihak lain. Dia tidak bisa menyembunyikannya, dan sudah waktunya bagi pihak lain untuk menerima sesuatu.
Melihat kedua wanita yang masih mengatur nafasnya, Han Li mengalihkan perhatiannya ke Dugu Bo.
Dugu Bo memanggil roh bela dirinya, melihatnya lama sekali, berinisiatif untuk minggir, mengambil botol kristal es di tangan Han Li, melemparkannya ke arah roh bela diri yang membuka mulutnya, dan duduk bersila. .
"Bantu orang tua itu memperkuat semangat bela dirinya, agar ujian ketuhanan bisa lebih mudah."
Han Li menatap mata Qian Daoliu yang bingung dan menjelaskan.
Qian Daoliu mengangguk dan memperhatikan dengan cermat.
Setengah hari kemudian, Han Li mencabut blokade daerah ini, dan beberapa orang keluar.
Dugu Yan dan Xiu'er tidak memerlukan penjelasan lebih lanjut. Mereka telah memasuki Soul Saint. Dengan berkah inti jiwa, kecepatan peningkatan mereka di masa depan akan lebih cepat.
Dan Han Li juga menyerahkan tulang jiwa yang dikirim oleh Kaisar Tian kepada mereka. Waktunya telah tiba bagi tulang jiwa untuk memberikan efek maksimalnya. Dengan peningkatan menyeluruh dari ujian ilahi dan penyerapan tulang jiwa, mereka hanya perlu melangkah maju di jalan di depan.
Jiwa bela diri Dugu Bo telah berevolusi dan berubah total menjadi jiwa bela diri yang menyerupai naga. Namun karena kekuatan jiwa bela dirinya yang tidak rendah, maka dapat dikatakan sebagai kombinasi dari kemampuan kedua belah pihak. dan racun semuanya untuk perlindungan tubuh. Cahaya keemasan berubah menjadi lima warna. Belum lagi tampilannya, intensitasnya berada pada kapasitas penuh, dan dia juga menggunakan ini untuk berhasil menembus ke level 97. ˆ
Suasana hati Qian Daoliu menjadi stabil setelah sekian lama buffering, dan kebingungan di hatinya telah dihilangkan olehnya.
Mungkin, di masa-masa terakhir hidupnya, dia masih bisa melihat banyak hal, atau begitulah pikirnya.
Setelah istirahat sejenak, Han Li melihat ke beberapa orang. Suasananya tampak sedikit membosankan, dan sudah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal.
"Tidak ada yang perlu disedihkan. Kita harusnya bisa segera bertemu. Lagipula, masih ada liontinnya."
Di antara mereka, Xiu'er dan Zhu Zhuqing adalah yang paling diam. Menurut rencana sebelumnya, mereka akan menjadi orang pertama yang pergi.
Xiuer hampir tidak pernah lepas dari Han Li sejak dia berusia enam tahun. Zhu Zhuqing, meskipun biasanya paling tidak banyak bicara, adalah orang yang paling bergantung pada Han Li di antara mereka.
"Paling lama dalam setengah tahun, ini seharusnya lebih dari sekadar percakapan sederhana."
Han Li menggantungkan liontin itu untuk mereka lagi dan berjanji dengan serius.
Dia tidak terbiasa tanpa orang secara tiba-tiba. Namun, demi masa depan, mereka hanya bisa berpisah untuk waktu yang singkat tingkat yang harus mereka lewati sendiri, dan itu perlu biaya.
"Kami akan lulus ujian ilahi sesegera mungkin."
Keduanya saling memandang dengan ekspresi serius. Tempat warisan mereka tidak berjauhan, atau lebih tepatnya sangat dekat, sehingga bisa dianggap duo.
"Baiklah, jika ada sesuatu, silakan hubungi saya tepat waktu."
Setelah Han Li memeluk mereka masing-masing, dia tersenyum dan melihat punggung mereka menghilang dari pandangan.
"Tsk, kamu benar-benar tidak membutuhkan kami untuk mengikutimu dan melihat-lihat?"
Selain itu, Guang Ling menggelengkan kepalanya, tapi menatap Han Li.
"Tidak perlu, mereka cukup kuat. Kebanyakan orang benar-benar bukan tandingan mereka, dan Guru, tujuan Anda tidak searah dengan mereka."
Ini yang sudah lama dibicarakan. Yang dia inginkan adalah promosi seluruh karyawan, jadi mengapa tidak mencari pengasuh?
"Oke, karena kamu bilang begitu, ayo mundur. Sampai jumpa lagi. Semoga tuan, dan aku beruntung."
Guang Ling meletakkan sikunya di bahunya, membenturkan dadanya dengan ringan, menarik Dugu Bo menjauh yang masih mengucapkan selamat tinggal kepada cucunya, menatap Qingluan, dan pergi.
"Saudaraku, aku akan menyerahkan muridku yang berharga padamu. Nah, jika dia melakukan sesuatu yang bodoh, kamu bisa menghajarnya, hahaha."
Tawanya terdengar di kejauhan, melemahkan suasana perpisahan.
Han Li memandang tuannya dan tertawa bodoh.
"Baiklah, paman, ini waktunya kita berangkat."
Han Li melirik ke empat orang yang tersisa di sekitarnya. Dengan gangguan Guang Ling, suasana hatinya meningkat pesat.
"kemana kita akan pergi?"
Qian Daoliu melirik beberapa orang dan memimpin dalam terbang ke udara.
"Ayo kita kembali ke Kota Tiandou dulu. Lingling sudah ada di sini, jadi kita harus kembali. Tepat pada waktunya, Xiaoxue juga telah mengirim pesan. Jika kamu sedang dalam perjalanan, jika kamu berada di ujung utara, jangan buruan tunggu kabar dari Ditian."
Saat dia berbicara, sayap muncul dari belakang Han Li dan yang lainnya dan naik ke udara. Semua orang yang tersisa memiliki kemampuan terbang yang baik.
Mendengar ini, tubuh Qian Daoliu membeku, tanpa sadar dia menyentuh patung malaikat kecil di dadanya dan menoleh ke arah Han Li yang berpura-pura santai.
"Kapan Xiaoxue mengirimimu pesan? Apa yang dia katakan?"
Meskipun dia juga tahu bahwa keduanya berkomunikasi melalui liontin dan dia tidak memiliki otoritas yang sesuai, atau bahwa komunikasi semua orang harus disampaikan melalui Han Li untuk saat ini, dia masih merasa sedikit sedih karena suatu alasan.
Jelas dia adalah kakeknya, tetapi dia tidak menerima pesan dari cucunya?
Jelas Xiaoxue dapat menemukannya dengan memasuki Kuil Malaikat.
Jelas sekali......
Han Li tiba-tiba merasa mata Qian Daoliu menatapnya dengan cara yang tidak bersahabat, dan sudut matanya sedikit bergerak-gerak, saat dia memikirkannya. Siapa yang membuat metode komunikasi Anda tidak nyaman?
Nah, ketika saya kembali, saya harus memberi tahu Qian Renxue bahwa saya harus mulai merawat lelaki tua sarang kosong itu, mulai dari dia, sehingga dia tidak perlu menanggung tatapan seperti ini di hari-hari berikutnya, dan orang tua itu harus menemaninya ke Pulau Poseidon.
"Ini bukan masalah besar, hanya saja Qibao Glazed Sect ingin membantunya menjodohkan.
Lubang yang terkubur sebelumnya telah diseret sampai sekarang. Han Li hanya bisa menggelengkan kepalanya.
Bab 318 Tiga sekte bersatu × dorongan penjahat
Harus dikatakan bahwa setelah berhenti bepergian dengan kereta kuda yang nyaman, kekuatan mereka tidak lagi seperti dulu. Selain itu, dengan ketahanan inti jiwa mereka, kecepatan kembali beberapa orang bahkan lebih cepat dari itu ketika mereka datang.
Hanya dalam dua hari, ketika malam tiba, mereka berlima sudah melihat gerbang Kota Tiandou.
Karena mereka mungkin harus menghubungi Sekte Mengkilap Qibao di masa depan, Han Li dan yang lainnya tidak menyembunyikan keberadaan mereka. Tentu saja, Qian Daoliu tidak muncul secara langsung, jika tidak, mungkin akan sedikit tidak bersahabat dengan saraf mereka.
Di Istana Kekaisaran Tiandou, beberapa orang bertemu Qian Renxue.
"Masalah di sana sudah diselesaikan?
Qian Renxue bertanya dengan heran ketika hanya melihat beberapa orang.
Ketika dia menghubungi Han Li sebelumnya, dia hanya mengatakan bahwa kedua pihak telah melakukan kontak, tetapi dia tidak berharap untuk kembali secepat itu.
"Yah, tunggu saja beritanya."
Han Li menjawab dengan santai bahwa dia tidak bisa memantau ruang dimana Raja Naga Perak berada untuk saat ini, tapi Ditian seharusnya membangunkannya, tapi dia tidak tahu kapan dia bisa memberikan respon.
"Apa yang dikatakan oleh Sekte Mengkilap Qibao?"
Han Li dengan santai menemukan tempat duduk dan duduk, menatap Qian Renxue.
Dia hanya menyebutkan hal ini di surat dan tidak menceritakan situasi spesifiknya.
"Rongrong telah datang ke sini beberapa kali dalam beberapa hari terakhir, mencoba mencari tahu keberadaan Anda. Lagi pula, secara nama, setelah Anda diundang, tidak ada berita publik tentang kepergian Anda. Saya tidak punya pilihan selain pamit dan berkata bahwa ada yang harus saya lakukan dan saya akan segera kembali, saya tidak tahu secara spesifik."
Qian Renxue meletakkan dokumen dan memandangnya dengan beberapa gosip: "Sinyal apa yang Anda berikan kepada mereka? Anda bahkan tidak menghindar dari saya, Kaisar Tiandou, tetapi Anda bersikeras untuk menghubungi Anda. Kamar Dagang juga telah mengadakan sering terjadi insiden baru-baru ini. Seseorang dikirim oleh Ning Fengzhi.
"Apa lagi yang ada di sana, tentu saja seni bela diri. Cara membuat Tujuh Harta Karun Pagoda Berlapis menembus batas tujuh cincin, saya sudah mengatakannya di tribun penyisihan."
Han Li tersenyum, memuaskan rasa penasarannya.
"Rumput peri sudah hilang, kan? Adakah yang bisa kamu lakukan?"
Qian Renxue memiringkan kepalanya, seolah mengingat kejadian saat itu, dia mengira Han Li hanya bercanda.
"Tentu saja ada, bahkan ada satu jenis lagi."
Han Li tersenyum, lokasi warisan Dewi Sembilan Warna kini ada di tangannya.
Bisa dibilang bobotnya sedikit lebih berat, meski dia tidak yakin apakah pihak lain masih bisa menyukainya dengan kualifikasinya. Ini bukan situasi di karya aslinya. Tanpa campur tangan Dewa Pemanggang, bela dirinya semangatnya kurang. Dewi Sembilan Warna mungkin tidak senang dengan situasi ini.
Adapun warisan Dewa Masakan, Oscar sekarang hanya melebihi level 30. Meskipun bakatnya cukup, kekuatannya bahkan tidak mendekati ambang batas, jadi sebaiknya dia bertugas di bawah Qian Renxue terlebih dahulu.
"Apakah Anda berniat memenangkan hati mereka?"
Qian Renxue mencubit alisnya. Dia tidak memiliki perasaan buruk terhadap Sekte Mengkilap Qibao. Mereka telah rukun dengan cukup bahagia selama bertahun-tahun, tetapi dia tidak menolaknya.
"Masih tergantung keberanian mereka. Maukah kamu menolak penambahan cabang Istana Wuhun lagi?"
Han Li menggelengkan kepalanya. Berbeda dengan Clear Sky Hammer, semangat bela diri Menara Mengkilap Qibao masih sangat bagus, tetapi fokusnya telah bergeser dan dia tidak lagi memiliki energi untuk bermain-main dengan Ning Fengzhi masih tergantung pada keputusan mereka sendiri.
Trennya sudah berlalu, atau sudah terlambat. Jika sudah beberapa tahun, bahkan satu tahun, situasinya akan sangat berbeda.
"Kalau begitu terserah padamu."
Qian Renxue berkata dengan acuh tak acuh bahwa dia sibuk menyebarkan urusannya baru-baru ini dan mengatur orang-orang dari Istana Wuhun untuk secara bertahap menggantikan personel aslinya. tidak ingin ketinggalan.
"Kata-kata 伱 saja sudah cukup."
Han Li mengangkat bahu. Qian Daoliu telah menyerahkan urusan itu ke tangannya dan Qian Renxue, dan tentu saja keputusan mereka berdua menjadi prioritas.
Tampaknya tidak satupun dari mereka yang terlalu memperhatikannya, namun nyatanya banyak hal tidak mengharuskan mereka melakukannya sendiri, sehingga tidak mempengaruhi apapun.
"Ngomong-ngomong, mari kita bergiliran membiarkan tombak ular menembus darah mulai sekarang. Coba semua lokasi tes dewa. Bahkan jika itu tes kedua dan ketiga, itu akan lebih cepat dari sekedar berlatih."
Han Li teringat sesuatu dan memberikan instruksi pada Qian Renxue.
Orang yang dapat berkultivasi hingga tingkat Berjudul Douluo tidak terlalu buruk dalam bakat seni bela diri, selama mereka tidak terlalu keterlaluan sehingga mereka mengambil bagian dalam penilaian yang sama sekali tidak berhubungan, seperti Dewa Pemanggang dan Dewi Sembilan Warna, atau Guang Ling menerima penilaian Dewa Phoenix, Dengan sikap Alam Dewa saat ini, masih akan ada umpan balik.
Tidaklah buruk saat Anda mencukur wol.
Qian Renxue mengangguk. Kecuali beberapa jamaah, hampir semua gelar yang semula milik aula ibadah berada di bawah komandonya, sehingga bisa dimasukkan ke dalam agenda.
Tombak Ular dan Darah Menyengat, gelar yang telah lama mengintainya, secara alami lebih dipercaya dan memiliki prioritas, tapi dia belum bereaksi.
"Oke, saya mengerti. Saya tidak akan terlibat dalam urusan antara Anda dan Sekte Kaca Qibao. Sulit bagi Anda untuk bekerja dengan baik selama saya di sini."
Qian Renxue tersenyum. Dia masih menjadi penguasa kekaisaran hanya dalam nama saja.
"Um."
Han Li mengangguk, mengobrol sebentar, lalu pergi dan kembali ke rumah, bermalam di istana, yang tidak diperbolehkan.
Kemudian, setelah mengamati situasi di pihak Ah Yin, Han Li "membantu" dia lagi dan terus meningkatkan pemasukan energi.
Tergantung pada situasinya, dibutuhkan setidaknya seminggu sebelum dia dapat mencapai standar minimum. Apakah dia mau atau tidak sama sekali tidak termasuk dalam pertimbangan Han Li.
Dia belum memilih untuk menghancurkan dirinya sendiri, yang berarti dia telah membuat pilihan. Sebagai Kaisar Perak Biru, Han Li dapat dianggap memaksanya untuk memenuhi kewajibannya sebagai kaisar sebuah klan. ˆ
Merupakan tindakan yang benar untuk menukar nyawanya dengan sikap Han Li yang relatif ramah di masa depan.
Jika tidak ada insiden yang melibatkan keluarga Tang dan putranya, mungkin dia harus berterima kasih kepada Han Li.
Tentu saja, Han Li tidak membutuhkan ucapan terima kasihnya.
Tidak ada kata-kata sepanjang malam.
Ketika Han Li dan yang lainnya muncul di depan umum, agen intelijen pergi ke Sekte Kaca Qibao. Terlebih lagi, Qian Renxue juga mengirim orang untuk memberi tahu mereka nanti, jadi tidak perlu khawatir Ning Fengzhi tidak mengetahuinya.
Pada pukul sepuluh pagi, sebuah kereta berhenti di depan pintu kediaman Han Li tanpa ada tanda apa pun di atasnya.
Setelah kereta berhenti, tiga orang keluar dari sana. Namun, mereka semua menyamar dan tidak terlihat sedang berkunjung secara terbuka.
Siapa lagi yang bisa melakukannya jika bukan Ning Fengzhi atau Ning Rongrong, tetapi gelarnya diubah, dan Gu Rong mengambil alih tugas penjaga dari Chen Xin.
Setelah disambut di halaman oleh para pelayan, mereka bertiga menanggalkan jubah hitam mereka dan memasuki aula depan.
Han Li sudah menunggu mereka.
Setelah para pelayan membawakan teh dan semua orang pergi, Han Li memandang mereka bertiga.
"Saya tidak tahu mengapa Pemimpin Sekte Ning mencari saya.
Setelah bertukar salam singkat, Han Li memilih untuk langsung ke pokok permasalahan, mengabaikan Ning Rongrong yang telah mencari Zhu Zhuqing melalui matanya.
Ning Fengzhi sedikit terkejut. Dia membawa Ning Rongrong bersamanya, awalnya bermaksud memainkan kartu emosional, dan bertanya secara tidak langsung, tetapi dia tidak melihat Zhu Zhuqing hari ini.
Tapi untungnya, karena Han Li bertanya langsung, tidak perlu melalui banyak liku-liku.
"Sejujurnya dengan Shengzi Han, Ning datang berkunjung hari ini karena dia ingin memastikan dengan Shengzi apakah masalah jiwa bela diri Pagoda Mengkilap Qibao saat penyisihan itu benar?"
Ning Fengzhi bertanya tanpa kehilangan keanggunannya, tetapi matanya menunjukkan sedikit emosi.
Dia sedikit menantikannya dan sedikit gugup.
Berbeda dari dia, Ning Rongrong lebih lugas. Dia membuka mata besarnya dan menatap lurus ke arah Han Li, menunggu jawabannya.
"tentu saja itu benar."
Di bawah tatapan ketiga orang itu, Han Li perlahan mengucapkan beberapa patah kata.
"Namun, Master Sekte Ning juga harus tahu betul bahwa ini adalah peristiwa besar, dan ini sangat penting bagi Sekte Mengkilap Qibao. Berapa harga yang dapat Anda bayar?"
"Lagipula, meski kamu bisa membayar harga yang cukup untuk membuat hatiku tergerak, kenapa aku harus memberitahumu? Hubungan kita tidak harmonis. Bukankah ketiga sektemu selalu terhubung satu sama lain? Sekte Haotian mungkin masih belum dingin."
Han Li mengatakannya dengan lugas, bahkan sedikit kejam.
Tapi kenapa, kekuatannya sudah lama terungkap, tujuan sebelumnya telah tercapai, dan dia langsung membunuh dua bersaudara Tang Hao di depan umum. Sekarang di Benua Douluo, dialah yang membutuhkan orang lain untuk menghormatinya.
Nah, lihat Gu Rong, dia masih sedikit marah, tapi dia hanya bisa menahannya.
Mendengar kata-katanya, Ning Fengzhi tidak mengalami banyak gejolak emosi. Dia sudah mengantisipasi situasi ini sebelum mengambil keputusan.
Sebagai pemimpin sekte, keterampilan peningkatan Qi-nya masih bagus, dan situasinya lebih kuat dari yang lain.
"Han Shengzi bercanda. Gagasan bahwa tiga sekte sebelumnya memiliki semangat yang sama hanyalah menyebarkan rumor. Pasti ada penjahat di antara mereka yang ingin menabur perselisihan antara kita dan Istana Wuhun. Sekte Mengkilap Qibao selalu baik hati kepada yang lain."
Ning Fengzhi berkata tanpa mengubah ekspresinya, tidak peduli bahwa sebagian besar kata-kata ini keluar dari mulutnya.
"Yah, apa yang dikatakan Pemimpin Sekte Ning itu benar, tapi aku perlu mendefinisikannya kembali. Aku tidak bisa mendengarkan rumor."
Karena semua orang memarahi dirinya sendiri, Han Li tentu saja tidak akan terlalu agresif. Saat berbicara tentang bisnis, Anda harus memberinya ruang.
"Memang benar, aku tidak tahu. Apa yang ingin didapatkan Han Shengzi sebelum aku bisa memberitahumu sesuatu?"
Ning Fengzhi memang seekor rubah tua. Dia menendang bola kembali dalam sekejap dan ingin Han Li memaksakan kondisinya sendiri.
Han Li tersenyum dalam hatinya, dia masih melakukan terlalu banyak bisnis, orang ini tidak jujur.
Dia tidak berbicara, tetapi mengalihkan perhatiannya ke Ning Rongrong yang berada di samping, menatapnya sambil bercanda tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
Ning Rongrong sedikit malu, dia memikirkan tentang apa yang dikatakan ayahnya sebelum dia datang, dan dia merasa sedikit berkonflik dan gelisah.
Di sampingnya, mata Ning Fengzhi berbinar. Ini adalah pemandangan yang paling ingin dia lihat.
Yah, biayanya minimal, dan bahkan ada keuntungannya. Tak perlu dikatakan lagi, bakat Han Li. Jika seorang anak dapat mewarisi bakatnya di masa depan, tidak peduli apa semangat bela dirinya, mereka akan mendapatkannya.
Sementara ada yang khawatir dan ada yang senang, Han Li membuang muka.
Dia menyesap teh dan melihat ke arah Ning Fengzhi.
"Saya seorang junior, jadi mengapa saya begitu malu untuk berbicara? Mari kita bicarakan, Master Sekte Ning. Anda memiliki tiga kesempatan untuk bertukar informasi dari saya."
Bab 319 Terserah kamu, Bibi Dong, kamu yang akan disalahkan mulai sekarang!
Han Li melakukannya dengan sengaja. Perilaku spekulatif Ning Fengzhi benar-benar serius, atau dengan kata lain, di dalam hatinya, tidak ada yang tidak bisa ditukar.
Tapi sayangnya, dia tidak menyukainya. Bahkan orang jahat pun ingin dikelilingi oleh orang baik, apalagi Han Li.
Apa yang dia inginkan sekarang adalah stabilitas.
Reputasi Sekte Mengkilap Qibao di daratan sangat bagus. Meskipun dia dapat secara langsung mempromosikan Sekte Mengkilap Qibao seperti yang dia lakukan dengan Sekte Haotian, tidak ada yang berani mengatakan apa pun.
Tetapi dia tidak ingin menimbulkan kepanikan. Keyakinan pada output yang stabil adalah hal yang paling dia khawatirkan saat ini.
Meskipun lalu lintas akan berkurang secara bertahap setelah ini, dia terus meluncurkan Gong Xuantian, dan akan ada versi yang ditingkatkan di masa mendatang, dan periode bonus belum berlalu.
Dia tidak ingin mendorong kekuatan lain terlalu keras. Di antara mereka, Kekaisaran Bintang Luo dan Sekte Mengkilap Qibao secara alami merupakan dua faktor destabilisasi terbesar.
Mengalahkan adalah suatu keharusan, dan dibandingkan dengan Kekaisaran Xingluo, Sekte Mengkilap Qibao dianggap menyadari masalah saat ini, dan mereka dengan tegas meninggalkan urusan Kekaisaran Tiandou.
Mendengar kata-kata Han Li, jantung Ning Fengzhi berdetak kencang.
Selain itu, dia juga familiar dengan proses Han Li. Ini adalah cara yang dia gunakan untuk menghadapi orang lain sebelumnya.
Ini tidak mudah untuk ditangani. Tiga peluang yang diberikan Han Li jelas digunakan untuk menguji keuntungannya. Dan meskipun dia mengatakannya tiga kali, semua orang tahu bahwa pertama kali dia berbicara pada dasarnya dapat menentukan arahnya.
Tapi, apakah pilihan yang tepat untuk mengalahkan Istana Wuhun sepenuhnya, atau pihak Han Li?
Dia hadir sepanjang Kompetisi Master Jiwa. Kekuatan yang dipimpin oleh Bibi Dong dan Han Li tidak serasi seperti yang terlihat di dunia luar.
Meskipun Han Li menunjukkan kekuatan yang besar dalam proses ini, menurut Paman Jian, Paus Bibi Dong tidak dengan tangan kosong. Dia merasakan krisis yang besar hanya dengan mendekatinya.
Meskipun Han Li kuat, dia masih muda dan masih belum jelas apakah dia bisa sepenuhnya berkembang ke level lawan. Ada terlalu banyak hal yang bisa terjadi selama periode ini.
Ning Fengzhi terjebak dalam kebingungan. Negosiasi ini sudah memasuki ritme lawan sejak awal, yang membuatnya sedikit tidak nyaman.
Melihat dia menundukkan kepalanya sambil berpikir keras, Han Li tidak mendesaknya, tetapi hanya meminum tehnya sendiri. Tehnya dibawa dari Qian Renxue, dan kualitasnya cukup bagus.
Ning Rongrong juga sadar dan tanpa sadar menggigit bibirnya. Ini bukan pertama kalinya dia melakukan kontak dengan Han Li, karena Zhu Zhuqing, dia terus berlari ke sini.
Orang ini pasti melakukannya dengan sengaja. Dia tidak melihat bahwa Han Li memiliki terlalu banyak kasih sayang padanya. Saat mereka bermain-main, matanya tertuju pada Zhu Zhuqing.
Benar-benar buruk. Seperti Ayah, Ning Rongrong menambahkan dalam hatinya, tetapi diam-diam menarik lengan baju Lingfeng, dan menggelengkan kepalanya sangat kecil.
Setelah mengalami serangkaian hal, dia sekarang menjadi master sekte muda yang berkualitas, tetapi dia masih sedikit belum dewasa.
Han Li secara alami memperhatikan tindakan kecil ayah dan putrinya, tetapi tidak menghentikan mereka. Dia masih menunggu jawaban pihak lain.
Setelah mengingatkan Ning Fengzhi, Ning Rongrong juga menoleh dan bertanya tentang situasi Han Li dan Zhu Zhuqing. Setelah mengetahui bahwa dia sedang berlatih di tempat lain, dia beralih ke topik lain dalam upaya untuk memenangkan lebih banyak waktu untuk ayahnya.
Han Li tidak peduli dengan pikiran kecilnya dan mengobrol dengannya dengan tenang.
Hampir lima menit berlalu sebelum Ning Fengzhi mengangkat kepalanya dari pikirannya yang dalam dan menatap Ning Rongrong yang sedang berkomunikasi dengan Han Li. Jejak kelegaan muncul di matanya, tetapi dia mengambil alih topik pembicaraan.
"Sepertinya kalian rukun. Kalian bisa lebih sering bergerak di masa depan."
Ning Fengzhi memandang putrinya dan berkata sambil tersenyum, tapi dia mengatur nadanya.
Han Li menatapnya sambil tersenyum, hanya mengangguk, tetapi tidak berbicara, tetapi menunggu ucapannya selanjutnya.
"Sekte Mengkilap Qibao akan menjadi sekutu Han Shengzi di masa depan. Tidak peduli siapa pihak lainnya, kami akan berdiri teguh di sisi Anda sampai Anda naik takhta Paus."
Ekspresi Ning Fengzhi sangat serius, seolah dia mengatakan sesuatu yang hebat.
Han Li senang. Seperti yang kita semua tahu, perjanjian dimaksudkan untuk dihancurkan. Baginya, kata-kata seperti itu sama saja dengan jika dia tidak mengucapkannya.
"Sekte Haotian dan Blue Lightning Tyrannosaurus Rex seharusnya mendengar kata-kata serupa."
Han Li menyesap tehnya dan dengan santai mengangkat kepalanya untuk menatap mata Ning Fengzhi.
"Bukalah langit dan bicaralah terus terang, Master Sekte Ning, jangan bicara omong kosong, saya ingin sesuatu yang lebih praktis. Saya tidak membutuhkan persahabatan Anda, dan saya tidak kekurangan persahabatan ini."
"Lagi pula, Anda mungkin salah paham tentang sesuatu. Saya tidak peduli dengan kepausan. Kalau dipikir-pikir, kepausan tidak terlalu sulit bagi saya. Apakah Anda mengerti?"
Han Li mengatakannya dengan sangat santai, tetapi keyakinan yang kuat pada kata-katanya menunjukkan bahwa dia tidak berbohong, yang membuat Ning Fengzhi tidak bisa menahan cemberut. Dia telah salah menilai tujuan pihak lain sejak awal.
Han Li tidak berbicara omong kosong, Qian Renxue saat ini sedang membicarakan masalah yang berkaitan dengan Tiandou, dan dia bahkan mengatakan kata-kata yang mirip dengan Qian Daoliu, ingin mengalahkan Bibi Dong sampai akhir.
Hanya saja Han Li menolak, ia tidak tertarik mengurusi hal itu, selama Istana Wuhun mengarah secara umum dan bisa memberikan kemudahan baginya, itu sudah cukup.
Sebaiknya Bibi Dong jujur dan menjadi pausnya. Bukankah lebih baik menempatkan musuh di sisi baiknya? Siapa yang tahu apakah dia akan menjadi lebih sinting sekarang karena dia bukan lagi paus dan tanpa tugas sekuler, dan itu bahkan mungkin membantunya dalam ujian Rakshasa.
Ada baiknya untuk membidik tujuan menghancurkan Istana Qianjia dan Wuhun. Setidaknya, dia tidak akan membengkokkan bangunan dan masih bekerja keras secara diam-diam. Betapa berdedikasinya dia. Selain itu, Han Li juga memindahkan orang-orang di kuil lebih cocok untuk dia mainkan.
"Lalu apa yang kamu inginkan?"
Ning Fengzhi akhirnya tidak bisa menahannya setelah terdiam beberapa saat.
Kuncinya dalam pemikiran sebelumnya, dia selalu berpikir ke arah itu. Sekarang dia diberitahu bahwa arah usahanya salah, apa gunanya terus memikirkannya?
Tentu saja saya harap Anda juga menjadi bagian dari Istana Wuhun. Dengan cara ini, tidak akan ada transaksi. Benar? Pemimpin Sekte Ning?"
Han Li meletakkan cangkir tehnya dan berkata sambil tersenyum.
"Ini tidak mungkin."
Ning Fengzhi hampir berseru, termasuk Gu Rong di belakangnya, yang memiliki reaksi yang sama. Hanya Ning Rongrong yang mengerutkan kening tetapi tidak berbicara.
"Jangan terlalu mutlak, tidak ada yang mustahil di dunia ini, kan?"
Han Li memandangi dua orang yang marah itu dan berkata sambil tersenyum:
"Saya punya berita untuk Anda. Paus Bibi Dong yang kami hormati punya rencana. Kita bisa menyebutnya rencana 'Kekaisaran Jiwa Bela Diri'.
"Ngomong-ngomong, sepertinya ada rencana kecil sebelumnya. Apa namanya? 'Operasi Berburu Jiwa' cukup tepat."
Ning Fengzhi dan Gu Rong menarik napas, dan ekspresi wajah mereka berubah dari marah menjadi ngeri.
Bukannya mereka tidak pernah membuat spekulasi seperti itu, namun mereka tidak pernah menyangka suatu saat nanti mereka akan membenarkan kabar tersebut dari mulut Putra Suci Istana Wuhun.
Ning Fengzhi menarik napas dalam-dalam, menekan pikiran kacau, dan memandang Han Li: "Hubungan antara kamu dan dia tidak begitu harmonis, kan? Tidakkah kamu menghentikannya? Jika rencananya berhasil, mungkin kamu akan menjadi sasaran selanjutnya .
Saat dia masih berusaha mendapatkan informasi lebih lanjut, dia mencoba menabur perselisihan di antara keduanya.
Hubungan antara aku dan dia tidak baik, bahkan bisa dikatakan buruk. Tuanku ingin menghajarnya, tapi kenapa aku harus menghentikannya? Apakah ini berbahaya bagi Istana Wuhun? Aku bahkan Saya tidak ingin menjadi Paus, jadi apa gunanya?"
Han Li dengan acuh tak acuh memberikan informasi yang diinginkan Ning Fengzhi.
Ning Fengzhi tercengang. Ya, dia sudah lupa. Orang di depannya sudah mengatakan bahwa dia tidak ingin menjadi paus. Dengan kekuatan dan reputasinya setelah pembebasan Gong Xuantian, siapa yang bisa melakukan apa saja padanya?
"Yang pasti ketika dia meluncurkan rencananya, kekuatan di daratan pasti akan dirombak. Coba tebak bagaimana Sekte Mengkilap Qibao Anda akan diperlakukan? Anda adalah tiga sekte teratas."
Han Li menatap Ning Fengzhi dengan geli, mengagumi keterampilan menariknya dalam mengubah wajah.
"Qinghe sudah menjadi milikmu?"
Ekspresi Ning Fengzhi cukup meronta. Tiba-tiba, dia mengangkat kepalanya dan menatap Han Li, dengan suaranya yang bergetar.
Han Li tidak menjawab pertanyaannya, tapi memberinya senyuman sopan. Setelah mendapatkan hasilnya, dia menyimpulkannya.
"Kamu juga akan mengambil tindakan?"
Ning Fengzhi bertanya dengan sedikit bingung.
"Saya Putra Suci Istana Wuhun. Yang Mulia Paus mendapat perintah, bagaimana mungkin saya tidak mematuhinya?"
Han Li menjawab sedikit tidak selaras.
Di aula, untuk sesaat, hanya suara nafas yang terdengar.
"Lalu apa yang akan terjadi jika kamu bergabung dengan Spirit Hall dan Seven Treasures Glazed Sect?"
Suara Ning Fengzhi menjadi sangat serak, seolah sangat sulit mengucapkan kata-kata ini.
"Itu tergantung pada pilihanmu, tapi pada dasarnya aku yakin bahwa perawatannya tidak akan buruk, lagipula, seni bela dirimu ada di sana, kan?"
Han Li mengambil cangkir teh, memegang ujungnya dan mengayunkan teh ke dalamnya.
"Bahkan jika kamu bergabung dengan pihak Bibi Dong, kamu tampaknya tidak terlalu peduli."
Ning Fengzhi sedikit tidak yakin dengan latar belakangnya. Han Li sepertinya tidak berniat memberikan persyaratan apa pun kepada mereka.
"Saya bukan Paus, menurut Anda manfaat apa yang dapat Anda berikan kepada saya?"
Kata-kata Han Li membuat wajah Gu Rong memerah. Penghinaan semacam ini setara dengan penghinaan di matanya.
Ning Fengzhi menghela napas, menahan Gu Rong di kursinya dengan tangannya, dan menatap Han Li dengan mata yang rumit.
Dulu, kemanapun dia pergi, dia tidak menjadi fokus perhatian?
Tapi di mata Han Li, dia, mereka, termasuk seluruh Sekte Kaca Qibao, tidak berharga. Kesenjangan psikologis ini sulit dia terima untuk sementara waktu.
"Saya perlu memikirkannya. Jangan khawatir, tidak ada orang kelima yang tahu apa yang saya katakan di sini hari ini."
Ketika Ning Fengzhi berbicara, ekspresinya agak pahit. Bahkan jika dia berani berbicara, apakah dia akan pergi dan melaporkan berita itu ke Kekaisaran Bintang Luo?
"Dalam tujuh hari, saya akan pergi."
Han Li mengambil cangkir teh dan menyesapnya, dia bahkan tidak repot-repot bangun. Melihat sosok mereka bertiga yang agak tersesat, dia menarik jubah hitamnya lagi dan naik kereta di depan pintu .
"Ini benar-benar bimbang."
Han Li melihat pintu ditutup, menggelengkan kepalanya, berdiri, dan berjalan menuju halaman belakang.
Setiap kali sedikit waktu terbuang, nilainya menjadi semakin berkurang.
Namun, Bibi Dong memang sangat berguna dan dapat menghemat banyak waktu, jadi mari jadikan dia ahli dalam mengambil kesalahan di masa depan.
Bab 320 Raja Naga Perak Muncul
Area inti Hutan Star Dou, di dasar Danau Kehidupan.
Setelah menyelesaikan perhitungan dengan beberapa binatang buas, Di Tian datang ke sini sendirian, mengetuk penghalang ruang tempat Raja Naga Perak pulih, dan menunggunya bangun dan melaporkan masalah tersebut kepada Tuhan.
Karena penyembuhan, Raja Naga Perak telah tidur di ruang terpisah. Bahkan binatang buas hanya terlihat sekali atau dua kali, dan mereka kebanyakan bertindak sebagai penjaga di luar angkasa.
Setelah sekian lama, sebuah portal muncul di depan Di Tian, dan suara wanita yang dingin datang dari dalam.
"Masuklah, ini belum waktu yang ditentukan, apa yang terjadi?"
Di Tian tidak lagi ragu-ragu, berjalan masuk dengan cepat, dan membungkuk hormat ke arah suara tersebut.
"Saya melihat Tuhan, dan sesuatu yang tidak terduga terjadi."
"Aku ditemukan oleh seseorang, dan dia juga mengetahui keberadaanmu. Bawahanku tidak berani menyembunyikannya, jadi aku hanya bisa membangunkanmu terlebih dahulu."
"Juga, orang itu adalah penguasa pesawat dan mengusulkan untuk bekerja sama dengan kita..."
Di Tian masih memahami poin-poin penting, dan hanya dengan beberapa kata, Raja Naga Perak, yang baru saja bangun dari tidur nyenyaknya, sadar kembali.
"Oh? Ceritakan padaku secara spesifik."
Di angkasa, cahaya perak menyala, dan Raja Naga Perak menggerakkan tubuhnya.
"Baik tuan ku."
Ekspresi wajah Di Tian menjadi lebih hormat lagi, dan dia menggambarkan kontaknya dengan Han Li sejak awal.
...
"Orang ini, jika ada masalah, tidak mungkin dia mengetahui keberadaan saya."
Raja Naga Perak tidak menyela kata-kata Di Tian, sampai dia menyelesaikan semua yang dia katakan, dia perlahan mengucapkan sebuah kalimat, yang cukup pasti.
Masuk akal untuk mendapatkan berita tentang Di Tian dan yang lainnya dari ulat sutra es, tetapi tidak masuk akal untuk mendapatkan berita tentang dia dari kesadaran pesawat.
Bagaimana mungkin dia tidak memperhatikan untuk menyembunyikan keberadaannya setelah melarikan diri dari Alam Dewa? Douluo Xing tidak bangun pada saat itu. Ketika dia siap, dia menangkap informasinya dan dengan jelas mengetahui identitas dan statusnya .
Itu berarti Di Tian tertarik pada hal-hal lain dan guncangannya terlalu kuat.
Mata-mata dari alam dewa? Atau sesuatu yang lain? Raja Naga Perak juga sedikit tidak yakin.
Di Tian di depannya, setelah diingatkan oleh Tuhan, punggungnya basah oleh keringat dingin, tetapi dia sebenarnya mengabaikannya.
"Tuhan, saya..."
Di Tian terlihat agak jelek, jadi dia harus mengakui kesalahannya.
"Yah, tidak perlu menyalahkan dirimu sendiri. Karena dia mengetahui banyak hal, bahkan jika kamu mengetahuinya, aku khawatir kamu akan ditutupi dengan alasan lain."
Saat cahaya perak menyala, suara wanita terdengar, menyela kata-kata Di Tian, dan seorang wanita muncul di tempat.
"Tunjukkan padaku buku berjudul 'Xuan Tian Gong' yang dia berikan padamu."
Suara wanita itu terdengar lagi, namun perasaan agung sebelumnya melemah. Ditian menghela nafas lega dan dengan cepat mengeluarkan skill yang diberikan Han Li dari pelukannya.
Tidak ada seorang pun yang terlihat bergerak, dan dengan kilatan cahaya perak, skill di tangan Ditian jatuh ke tangan wanita itu, dan dia membukanya.
Di ruang sunyi yang penuh kehidupan, hanya suara membalik halaman yang terdengar. Di Tian masih berdiri dengan hormat di satu sisi, tidak berani mengganggu.
Entah berapa lama, mungkin hanya sesaat, atau lama sekali, sebelum skill itu kembali jatuh ke tangan Di Tian.
"Menarik, kemungkinan besar dia adalah Penguasa Pesawat, dan saya tidak berbohong kepada Anda."
Wanita yang terbungkus cahaya perak berbicara dengan ringan.
Dalam apa yang disebut buku keterampilan ini, dia dapat melihat metode kultivasi biasa. Meskipun jejaknya sangat dangkal, jejaknya sangat berbeda dengan master jiwa manusia yang sudah lama tidak mengubah metode kultivasinya.
Menurut Di Tian, manusia itu belum memasuki Judul Douluo dan tidak memiliki akses ke sana. Bahkan manusia terkuat pun sangat kabur tentang hal ini di bawah batasan aturan, dan isi di dalamnya Idenya sangat cerdas dan melibatkan banyak hal, yang tidak dapat dijelaskan oleh seorang jenius.
Dalam hal ini, kredibilitas pernyataan Penguasa Pesawat jauh lebih tinggi.
"Kalau begitu, Tuhan, apakah kami ingin bekerja sama dengannya?"
Di Tian bertanya dengan ragu.
"Kerja sama, tentu saja kita harus bekerja sama, tapi sebelum itu, saya harus menemuinya langsung."
Cahaya pada Raja Naga Perak berangsur-angsur melemah, dan dia sepenuhnya berubah menjadi bentuk manusia.
"Gunakan informasi kontak yang dia tinggalkan untukmu dan tanyakan lokasinya.
Ada sedikit keraguan dalam suara kecilnya. Jelas sekali bahwa dia telah membuat keputusan.
"Baik tuan ku."
Ketika Di Tian mendengar ini, punggungnya langsung tegak, dan dia mendapatkan kembali perasaan menjadi penjaga setelah lama absen.
Adapun kekhawatirannya, bukan itu masalahnya. Bahkan jika Tuhan terluka parah, dia tetaplah dewa puncak level 1 yang terluka parah. Dia bisa merajalela di Benua Douluo, apalagi Tuhan.
Mengikuti Raja Naga Perak, Di Tian melangkah keluar dari tempat dia berada sebelumnya, mengeluarkan token giok yang ditinggalkan Han Li untuknya, memasukkan pesan, dan menunggu jawaban pihak lain. ˆ
Agak memalukan untuk mengatakan bahwa kecuali ketika dia memberikan Han Li tulang jiwanya, pihak lain dengan sengaja meninggalkan auranya untuk dia gunakan untuk penginderaan.
Kota Tiandou, kediaman baru Han Li.
Setelah mengusir tiga orang dari Sekte Mengkilap Qibao, Han Li kembali berlatih. Dia saat ini lebih menganalisis aturan. Peningkatan kekuatan fisik dan mental memiliki inti jiwa, dan dia dapat langsung menggunakan kekuatan iman kekuatan digunakan untuk mengubah energi roh, jadi dia tidak perlu mengkhawatirkannya.
Dibandingkan dengan Ujian Ketuhanan, kesulitan dalam menciptakan posisi ketuhanan sendiri lebih pada pemahaman aturan dan pengumpulan kekuatan keimanan, namun ia tidak kekurangan hal tersebut, melainkan dibandingkan dengan persentase pahala yang sering diperoleh oleh Ketuhanan. Pemeriksaan, Masih sedikit lebih buruk.
Tapi untungnya, dia mulai melakukan kontak sangat awal, dan ditambah dengan ketuhanan Raja Naga Es dan Api yang hancur, itu tidak terlalu lambat, hanya membutuhkan sedikit waktu.
Saat dia sedang berlatih, dia membuka matanya dan melihat sebuah plakat batu giok yang diletakkan di sampingnya.
Ini dibuat khusus olehnya. Yang diberikan kepada orang terdekat lainnya pada dasarnya terbuat dari pecahan tulang jiwa.
Menggunakan pecahan tulang jiwa agak provokatif.
Ada berita?
Han Li berhenti berlatih, mengambil tablet giok, memasukkan kekuatan mentalnya ke dalamnya, dan membaca isinya.
Langsung saja setelah melihat isinya dengan jelas, tanpa sadar alisnya terangkat, oh, bos besarnya keluar?
Dia tidak segera menjawab, tetapi merenung sejenak sebelum mulai menjawab. Bagaimanapun, Di Tian tidak menyadari penundaan itu, jadi itu bukan masalah besar.
Mengingat keduanya adalah otaku, ia pun dengan cermat melampirkan peta jalan, dan titik akhir peta jalan tersebut adalah lokasi Mata Es dan Api.
Setelah memberikan tanggapan kepada pihak lain, Han Li berhenti berlama-lama dan berjalan keluar ruangan. Setelah berbicara dengan beberapa orang, dia meninggalkan kediaman.
Dia jarang menggunakan kemampuan luar angkasa dari Evil God Hook untuk membuat saluran antara Mata Es dan Api serta lokasinya.
Dia punya banyak cara untuk menahan kemampuan luar angkasanya, tapi dia tidak banyak menggunakannya.
Baginya bukan tidak mungkin bisa melakukan perjalanan luar angkasa, namun saat ini hanya bisa dicapai dengan bantuan tulang jiwa yang menghabiskan banyak uang, dan biasanya ia jalan-jalan bersama orang lain, jadi dalam keadaan normal tidak perlu. untuk menggunakannya.
Tetapi mengingat salah satu pihak lain memiliki ruang untuk membimbing Anda, dan pihak lain mengendalikan semua elemen, seharusnya tidak terlalu mudah untuk bepergian. Izinkan saya menyebutkan nama orang tua di sini, mengapa Anda hanya dapat menggunakannya sayapmu untuk terbang?
Mengejar Qian Daoliu di dalam hatinya, dia melangkah ke dalamnya dan sampai di sekitar Mata Es dan Api. Area sekitarnya dilindungi oleh aturan yang dia gunakan, tetapi dia tidak berniat untuk mengangkatnya.
Dia tidak membawa Qian Daoliu bersamanya. Ketika Raja Naga Perak datang sendiri, perbedaan antara membawanya atau tidak tidak terlalu besar. Itu bisa dengan mudah membangkitkan permusuhan dari pihak lain juga dianggap sebagai peserta perang saat itu.
Saya harus mengatakan bahwa mobilitas lawan sebenarnya tidak buruk.
Han Li baru menunggu di luar selama hampir setengah jam ketika dia merasakan fluktuasi spasial datang dari sisinya.
Menahan rasa tidak enak dari kail dewa jahat yang menjangkau dari belakangnya dan langsung menghancurkan ruangan, dia mengalihkan pandangannya.
Berbeda dengan celah di ruang gelap yang muncul saat Di Tian muncul, yang menarik perhatiannya adalah pintu berwarna perak terang, dan dua sosok berjalan keluar darinya.
Yang berjalan di depan adalah seorang perempuan, dan Ditian tertinggal satu langkah.
Dia memiliki rambut perak panjang, menyebar ke belakang punggung dan mencapai pergelangan kaki, seperti kristal perak. Kulitnya tampak pucat, dan mata ungunya jernih dan transparan.
Ada rasa keagungan pada kecantikan yang sakit, yang agak kontradiktif, namun tidak mempengaruhi kecantikannya. Ini adalah perasaan yang Han Li rasakan saat pertama kali melihatnya.
"Raja Naga Perak?"
Melihat mereka berdua sedang menatapnya, Han Li bertanya dengan sadar.
"Yah, kamu juga bisa memanggilku Gu Yue."
Raja Naga Perak mengangguk. Pada saat yang sama, dia juga melihat ke arah Han Li. Dia memiliki aura kekuatan suci yang tidak dikenal di tubuhnya, yang memang seperti yang dikatakan Di Tian.
"Oke, ayo masuk dulu. Itu benar-benar bisa menghalangi mata yang mengintip dari dunia dewa."
Guyue? Biarpun kamu mengganti namamu, beri nama pada dirimu sendiri, bukankah itu Panjang? Silver Moon lebih baik dari Gu Yue, bukan? Han Li memikirkan selir roh iblis senjata tertentu.
Mengingat pikiran tidak masuk akalnya, Han Li memimpin dan berjalan menuju racun beracun.
Adapun untuk memberi mereka tindakan perlindungan, jangan konyol. Jika Raja Naga Perak dihentikan di sini atau diracun sampai mati, tidak akan ada yang bisa diajak bekerja sama.
Baik Gu Yue maupun Di Tian tidak menjawab, mereka hanya mengikutinya dan menghilang ke dalam racun beracun.
Di platform tinggi di Mata Es dan Api, tiga orang sudah berdiri di atasnya.
"Tuhan, ini adalah nafas Raja Naga Es dan Api."
Melihat mata es dan api Han Li yang bergema satu sama lain, Di Tian berseru dan menatap Raja Naga Perak dengan penuh kegembiraan.
"Itu hanya tempat pemakaman."
Kecuali secercah cahaya di mata Gu Yue saat mereka pertama kali bertemu, dia segera menjadi tenang.
Selain nafas yang sangat samar, tidak ada sisa kesadaran di sini. Itu hanya bisa dikatakan sebagai kuburan. Itu tidak ada artinya bagi mereka.
Namun, kedua mata mereka terfokus pada Han Li. Dia membawa mereka ke sini.
(Akhir bab ini)