Otw Gamon { H I A T U S }

By siTzuation

1.9K 257 10

"gausah lo tatap pacar gua kaya gitu ya njgg" -mark "maaf kak, siap salah" -tzuyu Akankah ada perebutan seora... More

Undangan dari mantan
Orang baru
Temenan
Adek laknat
Kakak ipar (calon)
Salting-an
Drama
Libur dan Pantai
Libur dan Pantai (2)
Jadi Anak Spesial
Satzu kondangan
Satzu kondangan (2)
Rencana gagalin (?)
izin hiat ya guys

Di ajak jalan

117 18 0
By siTzuation


"San....

________________________________________________________


"MINAAAAAA", terdengar suara teriakan memanggil, membuat sang pemilik nama keselek bakso yang lagi di santap nya sekarang.

"UHUKKK UHUK KWJSJJSK"

"ORANG GILA LO SAN"
"Minum dulu nul minum!!" Ucap nayeon panik sambil nyodorin air sedapetnya dia di meja mereka makan.

"MINUMNYA MINA INI KAK NAY, ITU AIR KOBOKAN GUA NJIR" Ucap dahyun ikutan panik karna air kobokan nya di minumin ke mina.

PFURRBYURRR~ mina langsung nyemburin airnya ke muka momo yang duduk di depan nya dia.
HOEK~ HOEK~ lanjut mina mual.

"Alhamdulillah momo yang kena" Ucap chaeng, dubu, jeje barengan setelah ngeliat momo kena sembur.

Bagaikan di ruqiyah, momo langsung tantrum kena semburan kobokan dari mulutnya mina, "MUKA GUEE MINAA, KENA LUDAH LU SEMUAA HOEK~"

"Duh maaf mo, ga sengaja dah sumpah" Ucap mina ngebantu ngelapin muka momo.



Keadaan yang caos barusan sudah menjadi tenang, biang kerusuhan awal tadi mencoba membuka suara "Sorry guys, ga bermaksud kok" Ucap sana ngerasa bersalah.

Mereka yang ada disana langsung menatap sinis sana yang buat rusuh tadi. "Lagian ngapain si dateng dateng teriak, dikira ini pasar senen apa gimana" Sewot momo yang masih pundung mukanya kesembur.

"Untung tuh mina ga keselek mangkok bakso, bisa jadi pelaku pembunuhan berencana lo Susi!" Jeongyeon ikut sewot

"Ya maap namanya juga exited jadi ya gitu, piece guys hehe"

"Exited naon? Motif pembunuhan baru lo ya?" Tanya mina sinis.

"Dih istighfar lo, anak baik baik gini masa bunuh sahabat sendiri" Ujar sana

"GUE KRISTEN!"
"Sabar min sabar orang sabar disayang chaeyoung" Ucap chaeyoung nenangin mina yang masih kesel.

HOEKK~ mendingan emosi daripada lu sayang sayang -dahyun, ucap mereka disana serentak kecuali mina.

"Ih kalian semua teh jahat" Sok dramatis chaeyoung.

"Udah, ada apa sih San sebenernya?" Jihyo menyudahi drama anak anak asuhnya ini.

"oh iya, SEJAK KAPAN MIYEON BALIK KESINI MIN??!!" Tanya sana nge gas.

"nanya gitu doang??! Jencek, gitu bikin gue keselek bakso beranak"

"Ih seriusan gue min, jawabb"

"Dia sih ketemu gue seminggu yang lalu ya, dia baru nemuin lo tadi emang?" Jelas mina

"Kok lo ga ngasih tau gue sih?"

"Si anjer orang lu aja beduaan mulu sama tuyul ,nyalahin gue" Sewot mina ga Terima disalahin.

"Kaya dong sana beduaan sama tuyul hi-"
"Ga lucu je" Sela nayeon matahin jokes bapacknya Jeongyeon, Jeongyeon poutin bibir nya bikin mereka yang disana ngeliatin dia pasang muka muall

"Ga cocok sumpah" Ucap dahyun pasang muka jijay.

Jihyo kesel karna cerita nya kepotong mulu sama bocah bocah prik "STOP YE NYELA YANG LAGI CERITA" Tegas jihyo nggelegar buat kicep semua orang yang ada dikantin. "Hehe para hadirin penguasa kantin yang lain boleh ngobrol, gue cuma mau ngicepin anak curut ini pada kok" Ujar jihyo ngerasa gaenak bikin senyap se kantin.

"Sampe mana tadi? oh iya kok lo ga ada inisiatif gitu, chat kek telfon kek, kenapa diem aja kan gue kaget dia tiba-tiba nyamperin" Jelas sana.

"Jujur gue sih ga peduli San, gue ga mau lo balik lagi ke dia"
Suasana tiba-tiba jadi melow setelah mina bilang gitu.

"Jangan ampe sih San, udah cukup mark buat lo trauma jangan ampe lanjut part 2 sama miyeon" Saut momo yang akhirnya buka suara lagi.

"Gue gatau guys, tadi dia ngajakin keluar besok malem katanya mau ngejelasin yang lalu"



Flashback~

Sana terlihat sedang membolak-balikan satu per satu halaman buku yang sedang ia baca untuk ngerjain tugasnya, suasana perpus kampus begitu ramai pengunjung yang tak lain para mahasiswa yang suka kejar deadline. Tapi dengan tanpa keramaian suara apapun karna di perpus tentu ga boleh berisik.

"Duh, ini kalo sama tzuyu udah cepet ketemu buku yang gue cari" Sana yang ga ketemu jawaban yang pas dibuku tadi langsung mutusin buat cari buku lain, dan dia jadi inget tzuyu kalo soal mencari barang or something tzuyu jago kalo soal mencari udah spek spek detektif upin ipin.

Disaat Sana lagi sibuk sibuknya...

"San..."

Dia kaget dengan masih di posisi menghadap rak buku, satu kata dan panggilan itu buat dia jadi mematung seketika. Hingga terdengar suara panggilan lagi.

"Kamu... Kamu sana kan?" Ucap orang itu memastikan.

"Saya satpol kebetulan" Jawab sana tanpa berbalik ke orang itu.

"Masih lucu aja si San, kamu ga kangen aku? Hadep sini coba" Ucap orang itu dan memegang pundak sana membalikkan badan sana mengahadap ke arahnya.
"Cantik" Lanjutnya.

DUARRR, hatinya kaget sekaget kagetnya ga salah dari awal kalo dia udah nebak siapa orang yang manggil dia.

"Mi..Miyeon k-kok bisa kamu disini?"

"Jalan kaki sih tadi dari parkiran ke perpus ini"

"Serius deh yeon"

"Serius aku San aku jalan kaki"

Sana semakin kesal bukan ini jawaban yang dia mau dari mulut miyeon, "AKU TAUU KALO KAM-"

"TING TING, itu yang ada di sebelah selatan kalo teriak-teriak lulus nya 5 tahun lagi ya. Inget ini perpus"

"Tuh jangan teriak teriak kamu didoain jadi mahasiswa abadi disini, ngobrol di taman yuk?" Tanpa persetujuan sana miyeon langsung gandeng sana menuju ke taman belakang perpus, sana pasrah ga ngelawan sampai taman tujuan miyeon.

"Aku disini karna pindah kampus sih San, aku ga sekuat itu ternyata pisah dari kamu" Ujar miyeon langsung setelah sampai di taman, sana diam menunggu lanjutan cerita dari miyeon.

"Aku nyesel ga milih kamu dari awal, ya dengan tujuan kita waktu masih pacaran dulu hehe kuliah di universitas yang sama walaupun beda jurusan" Lanjutnya.

"Aku benci kamu miyeon" Hanya Empat kata dari mulut sana yang keluar, ngebuat miyeon langsung tersenyum pahit.

"Besok malem jalan yuk? Aku jelasin ke kamu yang dulu sekalian minta maaf" Ajaknya ke Sana.

"Sorry aku gabis-"

"Aku jemput jam 7 malem di rumah kamu, duluan ya cantik" Sela miyeon dan langsung pergi dari taman itu meninggalkan Sana.

"KOK TAU RUMAH AKU??"

"DARI MINA" teriaknya sebelum bener-bener menghilang dari Sana.

Sana yang denger itu langsung ga terima, "GA BERES LO MINUL DARAH TINGGI" Kacau Sana sendirian di taman.
Sana langsung melenggang pergi mencari mina "benci banget gueee" Gumamnya sepanjang jalan.

End of flashback


"Kok lo ngasih tau alamat rumah gue ke dia sih min????"

"Gue ga ngasih tau San, gue juga kaget dia tiba-tiba nyamperin gue di rumah, ternyata udah di intilin dari mall pas gue lagi date same bubub gue"

"Ngeri banget anjir, mainnya ngintilin orang" Ngeri dahyun

"Terus min kok bisa tau rumah gue juga?"

"Gue maki maki tuh bocah ya nyett, gue suruh dia jauhin lo aja dan dia okein terus pergi. Nah dari sini gue percaya banget lagi kalo dia beneran pergi, pas gue mau nganterin baju pesenan lo waktu itu ternyata dia ngintilin gue lagi. Alhasil ya lo tau sendiri" Jelas mina ke sana.

"Ih dasar monyet, mantan gue napa gitu semua ya? BRENGSEK BANGET HUHU"

Temen-temennya disana pada simpati sama kisah cinta sana yang terjadi dulu.

"Ih teletabis jangan ngenesin gue segitunya dong, malu nih" Ucap sana gamau sok dikasihani padahal mah emang kasian, tau diri kok dia.

"Yang ini mantanya pada gamon yang ono noh yang di cafe mantanya ninggalin nikah duluan, emang udah jodoh kelean" Ujar Jeongyeon dan di setujui dubu, chaeng, jihyo

"Apa hubungannya si je" Bingung nayeon

"Lah itu berhubungan tau yang, rumit deh kalo di jelasin tapi kalo mau jelas harusnya si tzuyu bisa sat set sebelum nih sanakonda kepincut pesona mantannya yang cewek si neon neon itu"

"MIYEON JE MIYEON" ralat sana

"nah loh udah sewot kan, beda dikit elah"

"Kejauhan anjir jentongg" Saut momo

"Aw sakit tau hyunn" Ucap jeje ngelus tanganya yang kena tabok dahyun

"Don't touch my boo kajengg"

"Protective amat, orang mau sentil dikit" Balas Jeongyeon malas.

"Terus gimana San lo bakal mau di ajak besok?"

"Gue gatau, gue masih benci tapi gue butuh penjelasan nya dia juga"

"Penjelasan apalagi sih San? Lo mau dibodohin dia lagi, dia itu pinter memanipulasi loh. Udah jelas jelas dia milih shuhua waktu itu tanpa ngasih penjelasan apapun saat itu juga!! Gila lo San kalo sampe mau" Kesel nayeon nanggepin omongan Sana.

"Nay udah nay biarin, kita liatin aja dulu"
"Dan lo kalo mau denger penjelasan dia oke, dengerin. Tapi gue gamau lo ke bujuk apapun yang dia omongin nanti ke lo" Lanjut mina setelah nenangin nayeon.

"Belajar dari pengalaman San" Ingat jihyo ke sana.

"Iyaaa makasih ya teman-teman, I love u guys" Ucap sana dan mencoba mencium satu persatu temannya.

"JAUH JAUH IH MONYETTTT PIPI SUCI GUAAA" teriak Jeongyeon yang jadi sasaran pertama.

"Buru pergi buruuu" Ucap nayeon ngajak yang lain

Jihyo geleng geleng liat kelakuan ajaib temenya itu, "Malu maluin lu berdua sumpah" Kemudian jihyo segera pergi nyusul yang lain.

Sedangkan Jeongyeon masih berusaha lepas dari sanake satu ini "ga setia kewan lo semuaa, lepasin ga looo sanakeee~~~"



Hari semakin sore dan sekarang dahyun sudah berada di depan cafe nya tzuyu, biasa mau magang jadi owner disana.

"Asalamual-"

"Bocah prik, lo anak Tuhan. Malah salah server" Sela tzuyu ke dahyun

"Oh iye lupa gue, shalom. Btw pakabss bre?? Kangen gue kan lo" Sokab dahyun

"Baiq sobss, NAJIS bangettt"

"Cielah gengsiii....basi bosss"

"Gue pecat lo deh hyun, tengil banget"

"Gue ownernya tzul, lo yang gue pecat" Tengil dahyun makin menjadi.

"Lo yang fiktif dodol"

"Lah iya juga" Dahyun nyengir doang

"Kenapa ga dateng malem sekalian aja hyun?"

"Gue mau kerja sih dan gue mau ngasih tau kabar buruk buat lo" Jawab dahyun ke tzuyu.

"Yaelah gue capek kerja minimal kabar baik kek ini malah kebalikannya"

"Yeuu monyet, lo tuh harus tau pahitnya realita isi dunia ini bukan makan ekspektasi mulu"

Tzuyu memandang dahyun malas, "udah sering gue, bukti nya baru kemaren maren noh mantan. Muak banget gue asli"

"Sok banget njir orang disana juga lo enak dapet manis dari sumber kehidupan, alias bibirnya sana" Ucap dahyun julid.

"Gue ga nyenggol napa lo jorokin bgst, gausah ungkit ungkit itu rezeki itu namanya"

"Yeuu kuda sama aja!! Udah deh lo mau tau kagaa??"

"Yauda apaan???" Tanya tzuyu penasaran

"Mantan nya sana balik ke kehidupan sana lagi" Jelas dahyun ke tzuyu, tzuyu jelas kaget pikiran dia mark yang udah berhasil bawa sana lagi.

"HAH MARK????!! KOK BISA?"

"Etdahh santai napa, bukan si mark ada satu lagi"

"Lah bukan? Siapa terus???"

"Cewek namanya miyeon"

"Loh sebelum nya emang pernah sama cewe dia?"

"Udah, setelah selesai sama mark sana deket tuh sama miyeon udah pacaran si tapi sama brengsek nya kaya mark"

"Anjir gabisaaa, kok maksudnya gimana?"

"Sana sama miyeon udah putus gegara si miyeon milih cewe lain dan ninggalin sana gitu aja, padahal dulu sana bucin tolol banget ke miyeon"

"What the ff??"

"Gausah emosi dulu, ini berita buruknya yang bikin lo ngebul asli"

"Kok gituu Apaan emang??"

"Gue tau lo udah suka kan sama sana? Just info si miyeon ngajakin sana nge date besok malem dan sana ngeiyain bre"

Tzuyu melongo, ga bisa mikir shock benget dia tuh. "Katanya brengsek kok dia mau diajakin?"

"Masih ada hutang miyeon tuh kesana, ya si sana nagih lah"

"Berapa, miyeon pinjem dulu 100 dulu?"

"Lo kalo kalah start gausah ogeb deh tzul, si miyeon utang penjelasan ke Sana lah njir. Semangat ya bree"

"....."

"Dan ya lo kalo kelamaan si sana bisa aja balik ke miyeon loh tzu" Ucap dahyun nakut nakutin












"LOH GA BISA, SANA GUEEE!!




















Sorry ya baru up lagi, masih gabisa lupain rtb special kemarin huhuuu mau lagiiii👊🏻😭

Dan makasih yang udah baca🤍🤍🤍

Continue Reading

You'll Also Like

134K 7K 30
Aelin tidak menyangka kalau sang ibu menikah lagi dengan seorang duda, ayah Aelin meninggal dunia sekitar 3 tahun yang lalu karena serangan jantung...
131K 10.6K 49
Habis nikah langsung kabur ke Bali sama pacar? JANGAN YA DEK YA!! Salsabila Adhikara Rusli yang dijodohkan dengan Ronald Arulian Wijaya langsung berl...
1.6M 107K 53
"Seharusnya aku mati di tangannya, bukan terjerat dengannya." Nasib seorang gadis yang jiwanya berpindah ke tubuh seorang tokoh figuran di novel, ter...
1.3M 111K 50
Bertransmigrasi menjadi ayah satu anak membuat Alga terkejut dengan takdirnya.