you are mine forever. Skyla...

By repaasukairraddd

5.3K 438 340

kisah seorang lelaki yang memiliki rupa cantik yang menjadi proplayer di negara asalnya. Irrad atau john darr... More

perkenalan.
01. anak baruu ?
02. jadiann ? πŸ”ž (dkitt)
03. first sex ?πŸ”ž
04. rencana untuk mancing nafsu ?
05. ngewe berjama'ah πŸ”žπŸ”ž
mau kasih tau..
06. cemburu ? (monclayy)
bukan updatean, gua mau ngomong
07. nyusul ke bogor ? (monclayy)
promosii !!

ngmong lagi ?

258 24 4
By repaasukairraddd

hallo semuanya aku Reva sebagai author dari book ini.

author kecewa bgt pas ada pengumuman kalo irrad farawel.

iya itu kemauan irrad sendiri karena kalo dia ga sama koko dia gabisa.

gua sedih bgt pas liat itu..
air mata gua keluar deres bgttt ga kuat bgt pas liat itu..

dan kemungkinan besar book ini bakal hiat lama bgtt atau bakal dihapus.

dan kalian bisa milih mending dihapus atau hiatus lama bgt ?.

Continue Reading

You'll Also Like

677K 25.1K 44
Berpacaran selama 3 tahun ternyata tidak membuat kekasihnya merasa cukup dengan Leana, Gadis cantik yang memiliki sejuta pesona itu pun tetap membuat...
8.2M 220K 89
WARNING ⚠ (21+) πŸ”ž π‘©π’†π’“π’„π’†π’“π’Šπ’•π’‚ π’•π’†π’π’•π’‚π’π’ˆ π’”π’†π’π’“π’‚π’π’ˆ π’˜π’‚π’π’Šπ’•π’‚ π’šπ’ˆ π’ƒπ’†π’“π’‘π’Šπ’π’…π’‚π’‰ π’Œπ’† 𝒕𝒖𝒃𝒖𝒉 π’π’“π’‚π’π’ˆ π’π’‚π’Šπ’ 𝒅𝒂𝒏 οΏ½...
4.2M 17K 37
LAPAK DEWASA 21++ JANGAN BACA KALAU MASIH BELUM CUKUP UMUR!! Bagian 21++ Di Karyakarsa beserta gambar giftnya. πŸ”žπŸ”ž Alden Maheswara. Seorang siswa...
2.6M 12.6K 21
Area panas di larang mendekat πŸ”žπŸ”ž "Mphhh ahhh..." Walaupun hatinya begitu saling membenci tetapi ketika ber cinta mereka tetap saling menikmati. "...