Mafia X Bad Boy

By kimjeon1221

95.5K 10.2K 1.1K

suka² gue mau bikin cerita kaya apa ! kalo ga suka SKIPP jangan bacot ! apalagi nyampah ! jangan salah lapakk... More

1
2
3
4
5
6
7
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
32
NEW BOOK

8

2.9K 341 46
By kimjeon1221

Setelah kejadian malam itu Jungkook tidak terlihat di kampus hingga di mana hari penampilan mereka tiba . .

"sudah siuman ???" ejek bambam

"diam sialan !" jungkook

"jika kami tidak membawamu . .mungkin kadalmu sudah berubah menjadi buaya" yugyeom

"ah sudahlah ! ayo cepat siap² untuk pertunjukan kita hari ini . . kita tidak boleh mengecewakan sehun hyung" ujarnya yang di angguki bambam dan yugyeom dan mereka pun segera bersiap keruang ganti . .

Seluruh mahasiswa sudah menunggu penampilan para mahasiswa lainnya bahkan banyak mahasiswa dari Universitas lain yang datang ke sana hanya untuk melihat penampilan mereka . .

Perlombaan ini sangat jarang diadakan . . dan ini baru diadakan setelah 15 tahun silam untuk mempertemukan antar mahasiswa lain . .

Taehyung yang tak pernah perduli dengan acara seperti itu kali ini dia pun duduk dibagian paling depan . . sebenarnya Taehyung tidak terlalu tertarik namun jimin memaksanya untuk menonton dan mau tidak mau taehyung dan yoongi pun menurutinya saja . .

Penampilan dari para mahasiswa sangat menghibur mereka . . hingga panampilan penutup dari Unniversitas Hye Sung . . dan disambut dengan tepuk tangan yang sangat meriah . . siapa yang tidak mengenal Sehun sebagai ketua BEM dan Jungkook yang terkenal karna ketampanannya . .

Penampilan mereka yang sangat luar biasa tentu saja menjadi perbincangan . . terutama dengan pakaian Jungkook yang sangat sexy dengan style crop topnya membuat para wanita menjerit melihat kesexyannya . .

"baiklah . .terimakasih untuk kalian semua yang sudah datang . . dan terimakasih untuk para peserta . . sekarang saatnya saya umumkan . .siapa pemenang dari perlombaan Dance ini . . " ujar sang MC dan seketika suasana menjadi hening . .mereka semua menantikan pengumuman tersebut . .

"peraih juara utamanya yaitu .. Unniversitas Hye Sung !" ucap sang MC yang mendapatkan riuh tepuk tangan yang luar biasa . .

Mereka pun naik ke atas panggung untuk mengambil piala ..

Namun ketika Jungkook mengambil piala itu tiba² saja sekuntum bunga mawar yang cantik ada didepannya . .

Sehun memberikan bunga mawar itu pada Jungkook . .namun Jungkook ragu untuk menerimanya . .

"jungkookah"

"hy..ung ? apa ini ?" lirih jungkook karna mereka masih diatas panggung . .

"maukah kau jadi kekasihku ???" ucap sehun tanpa basa basi . .

Sorak ramai memenuhi tempat itu . .ada yang menyetujuinya ada juga yang berteriak untuk menolaknya . . namun berbeda dengan taehyung . .

"hyung ?"

"aku menyukaimu jungkook" sehun

Taehyung yang muak melihat itu pun beranjak dari tempat duduknya dan naik keatas panggung . .
Semua orang terutama mahasiswa kampus tentu saja heran mengapa taehyung tiba² naik ke atas panggung . .

Taehyung bahkan berdiri didepan jungkook dan menyingkirkan sehun dan tiba² saja . 

* chuppp 😘 *

Tanpa permisi dengan kurang ajarnya taehyung mencium bibir jungkook didepan banyaknya orang diatas panggung .  

Jungkook melotot horor tentu saja karna itu benar² mengejutkan . . tangan kanan Jungkook terulur ke pinggang taehyung dan mencubitnya . . namun semakin kencang cubitannya semakin kencang taehyung menghisap bibirnya . . hingga beberapa saat , .

Taehyung melepaskan ciumannya . . lalu menghadap ke sehun . .

"jangan sesekali mendekati ataupun menyentuh segala sesuatu yang sudah menjadi milikku !" peringat taehyung

Taehyung menggandeng Jungkook dan menariknya untuk turun dari panggung . . dan anehnya mereka mendapat banyak tepuk tangan padahal itu bukan sebuah pertunjukan . .

Jungkook benar² tak bisa berkata² kali ini . . setelah turun dari panggung dia berlari untuk ke ruang ganti . .

"tae ! cepat susul !" ujar jimin dan Taehyung pun menuruti perkataan jimin . .

"kau baik² saja ?" yugyeom

"jangan membahasnya dulu" jungkook

"astaga . . kenapa semakin hari kelakuannya semakin aneh" bambam

"jeon !" panggil taehyung

Jungkook benar² jengah kali ini .. ingin sekali rasanya dia memukuli taehyung namun bukankah itu sudah pernah ? tapi tetap saja tidak ada hasilnya bukan ? jadi Jungkook malas melakukan hal yang percuma . .

"tuan .. bisakah kau tidak membuat jungkook marah ???" bambam

"marah ? kenapa ? "

"kenapa kau bilang ?? se enak jidat kau menciumnya di depan banyak orang !" yugyeom

"itu wajar kan . . dia kekasihku" ucap taehyung . .mendengar perkataan taehyung membuat Jungkook ter heran heran . .

"kekasih ??? yaaak ! sejak kapan !" jungkook

"sejak aku menciummu tentu saja" taehyung

"aku tidak mengatakan apapun ! aku bahkan tidak bertanya apakah kau mau jadi kekasihku ?!!"

"MAU !" jawab taehyung cepat

"eoh ???" jungkook memikirkan kalimat yang baru saja keluar dari mulutnya

"yaiish ! bodoh ! salah kalimat !" bambam

"halaah terserah ! apapun itu ! aku tidak pernah menerimamu sebagai kekasihku !" jungkook

"ya terima saja !" taehyung mendekatkan langkahnya pada Jungkook

"tidak mau !"

"jika aku bilang terima maka terima ! aku tidak menerima penolakan !"

"dan aku tidak menerima pemaksaan !"

"kau yang bertanya padaku tadi ! dan aku sudah menjawabnya !" taehyung

"bukan begitu !"

"baiklah biar aku yang bertanya . . mau kan kau jadi kekasihku ?!" tanya taehyung dengan jarak yang begitu dekat . .

dug

dug

dug

Jantung Jungkook berdetak dengan sangat kencang . .

"hmmm ???" taehyung bahkan mengelus pipi jungkook dengan lembut

"a.. aku .."

DUAAAGHHH

Taehyung tersungkur saat sehun menendangnya dari belakang . .

"bajingan kau !! jangan pernah memaksa kehendak seseorang !!!" sehun

"brengsekk !! apa urusanmu hah !!" taehyung bangkit dan menarik kerah baju sehun . .

"tato itu ????" batin taehyung yang melihat sebuah tato di dada kanan sehun

BUGHH

pukulan yang begitu keras dari sehun

"hyung ! sudah hentikan !" lerai Jungkook

"kenapa ? kenapa kau membelanya ?!"

( disisi lain )

"bertaruh bam ?!" bisik yugyeom

"ck jungkook pasti menolongnya" bisik bambam

( penonton setia 🤣 )

"kenapa kau slalu memukulnya !" jungkook

"karna dia tidak sopan padamu !!"

"tapi tidak begitu hyung !"

Jungkook membantu taehyung untuk berdiri

"kau baik² saja ??" tanya jungkook namun taehyung hanya diam . .taehyung menatap sehun dalam diamnya . .

"ikut aku jungkook !' sehun mencoba meraih tangan Jungkook namun jungkook menolaknya

" pergilah hyung "

"aah kau membela bajingan ini ?"

"dia kekasihku ! siapa yang kau bilang bajingan hah !!" sebuah kata yang mengejutkan dari jungkook bukan . .
dan itu membuat sehun semakin naik pitam . .

Taehyung maju berhadapan dengan sehun . .

"nanti malam jam 8 di gedung tua belakang HS" bisik taehyung

"siapa takut !" tantang sehun dan sehun pun pergi dari sana . ..

"eoh ? apa yang kau katakan padanya ?" jungkook

"tidak ada sayang"

"sa..sayang ????"

"hmm.. kau bilang aku kekasihmu bukan ? itu artunya kau menerimaku ! jadi mulai saat ini kau kekasihku !" taehyung

"yaak bu. .bukan begitu maksudnya !"

"maksudnya memang begitu jung !" bambam

"aku saksi kedua !" yugyeom

"jangan memperkeruh keadaan sialan !" umpat jungkook

"tapi itu fakta jung" bambam

"eung ! kau yang mengatakannya" yugyeom

"yaiiishhh ! terserahh !! kalian semua menyebalkan !!" jungkook masuk ke kamar mandi dan menutup pintunta dengan kasar

"haha bam dia pasti malu"

"itu salahmu bodoh !" bambam

"salahku ? itu salah kita" dan mereka berdua pun tertawa . .jarang sekali mereka bisa menggoda Jungkook kan . .

"good ! aku akan mentraktir kalian nanti oke ! jaga kekasihku ! aku masih ada urusan!" ucap taehyung menepuk nepuk bahu yugyeom dan bambam

"eoh ? apa sekarang kita yang salah bicara ??" gumam yugyeom . .


















. . .
semalam udah nulis .   tinggal UP eh ketiduran
🤣🤣

Continue Reading

You'll Also Like

723K 70.3K 56
I want you. All of you. Your flaws, your mistakes, your imperfection, your happiness and sadness, everything.
388K 11K 75
Bagaimana perasaan kalian jika setelah 4 tahun kabur dari persantren, kamu di pertemukan lagi oleh laki-laki yang merupakan anak dari pemilk pesantre...
596K 38.1K 27
katanya musuh tapi kok posesif? -- ya, ini yang sedang dialami oleh 𝗥𝗶𝗰𝗸𝘆 𝗱𝗶𝗽𝘁𝗮 𝗮𝗱𝗵𝗶𝘁𝗮𝗺𝗮 yang harus berurusan dengan musuh sejatin...
1.8M 39.7K 12
Anyelir Dayana sangat mencintai Biru Nevandra, namun sebaliknya.Biru terlihat tidak mencintainya, padahal hubungan mereka sudah berjalan selama enam...