Hai! Additional Part ini berisi part tambahan dari part sebelumnya yang mengandung adegan dewasa ya. Kalian bisa baca part ini di Karyakarsa (link ada di profil). Bagi yang gak berkenan baca, gak usah khawatir karena part tambahan ini gak akan mempengaruhi alur cerita selanjutnya kok - kalian bisa skip aja. Tapi bagi kalian yang udah cukup umur dan mau baca part sweet tambahan dari Kenan dan Kikan bisa langsung cuss ke Karyakarsa ya ❤
***
[Cuplikan Bab]
"Mau coba bikin lagi sama aku?" tanya Kenan.
"Kamu gak capek?" tanya gue masih menyender dan memeluk Kenan.
"Cuma bikin base cake aja gak agak bikin capek, sayang." Kenan melepaskan pelukan gue pelan-pelan, dan meraih tangan gue untuk berdiri.
"Bahan-bahannya masih ada, kan? Tepung, telur, mentega?"
"Masih, tadi aku beli banyak," jawab gue sambil menyiapkan bahan-bahannya.
Kenan mulai mengomandokan gue untuk melakukan step by step bikin base cake.
"Mixer sampe warnanya jadi putih dan mengembang, oke?"
"Oke, Chef."
Sebenernya cara yang Kenan kasih tahu ini mirip sama apa yang udah gue pelajarin. Tapi kali ini gue lebih semangat karena Kenan juga di sini.
Setelah selesai mixer telur sama gula tadi, gue siapin bahan-bahan keringnya. Terus disatuin sama telur tadi.
"Satu arah, sayang. Pelan-pelan aja, jangan tegang," ucap Kenan berdiri di belakang gue, dan dia megang tangan gue yang lagi pegang mixer. Tangannya menuntun tangan gue untuk mixer lebih luwes lagi dan gak tegang.
"Oke, cukup. Matiin mixer nya, masukin mentega cairnya. Aduk manual," ucap Kenan dan gue ikutin aja arahannya.