Keadaan Opricus Forest semakin memburuk, untungnya beberapa Parlemen Sihir sebelumnya sudah mengevakuasi beberapa penduduk dan juga semua hewan fantasy yang ada di dalamnya....
Pertarugan Percy dengan Rin masih berlangsung...
Sementara itu di sisi lain Tiffany akhirnya mulai menemukan keberadaan Roxy, saat Tiffany ingin mulai menyerang Roxy tiba tiba ia terjatuh, ternyata luka yang ia dapat dari Fei masih belum hilang, Tiffany terus mengeluarkan energi sihirnya yang membuat ia melemah
Disaat itu juga Tiffany menyadari bahwa bala bantuan telah datang padanya...
Tiffany : "Bukankah itu Monster Slime milik Chax???"
Dan benar saja Monster Slime itu menemukan Tiffany dan segera memberikannya pecahan Kalung Meteora milik Rigby, saat pecahan itu mulai menutup lukanya perlahan ia mulai bangkit kembali
Saat Tiffany melihat Roxy ia pun terkejut karena Roxy hanya duduk dan terdiam disana, maka dari itu Tiffany yang menyadari hal ini dengan cepat menyerang Roxy, namun tetapi saat Tiffany ingin menyerangnya tiba tiba muncul semacam gelembung di sekitar Roxy yang melindunginya dari ancaman
Ternyata saat mengaktifkan sihir Time Trap miliknya, ia harus selalu terhubung dengan sihirnya untuk terus mengaktifkannya maka dari itu Roxy yang berada dalam mode ini pun tetap harus fokus untuk mengendalikan sihirnya, dan saat ini juga Roxy berhasil mengaktifkan sihir Infinity Bubble miliknya yang mana tidak ada sihir apapun yang bisa menembus sihir pertahanan Roxy tersebut.
Tiffany yang tidak menyadari hal inipun terus menyerang Roxy yang terdiam di dalam Infinity Bubble miliknya, sampai pada akhirnya Tiffany pun mulai kehabisan ide
Tiffany : "Bagaimana bisa pelindung ini sangat kuat, aku sudah memberikan semua seranganku tapi tidak ada satupun yang berhasil!!!"
_dan tiba tiba di waktu yang sama saat Percy mulai kehilangan satu nyawanya lagi, disitulah kekacauan mulai tiba_
Tiffany : "Hei ada apa lagi ini...." Tiffany mulai menyadari sesuatu
Tiffany : "Oh tidak Guru Percy??? Dia melakukannya lagi???"
Seketika tanah yang berada di sekitar mereka pun mulai bergoyang dan muncul sebuah retakan kecil di tengah Roxy dan hal itu mulai membuat fokus Roxy menghilang dan Infinity Bubble miliknya pun mulai terlihat sedikit redup...
Tiffany yang menyadari hal inipun mulai terfikirkan sesuatu, ia berencana untuk membuka lebar semua retakan yang di hasilkan oleh Guru Percy guna membuat Roxy kehilangan keseimbangan, akhirnya Tiffany pun mulai beralih ke mode seriusnya, ini adalah bentuk pertahanan terakhir dari Mutant Rabbit...
Dimana Tiffany akan berubah menjadi Mutant Mode yang membuat dirinya mampu menggunakan 100% kekuatannya dalam waktu singkat, sihir ini juga mereka dapatkan dari buku milik Gurunya...
Akhirnya Tiffany pun mulai berubah dan berusaha untuk membelah tanah di sekitar Roxy
Dan benar saja hal itu membuat Roxy kehilangan keseimbangan akhirnya sihir Time Trap miliknya pun mulai Lepas namun Infinity Bubble miliknya masih aktif...
Disini Roxy udah mulai tersadar kembali dam terbang bersama Infinty Bubble miliknya dan dari kejauhan Roxy mulai menyerang Tiffany dengan Pause Shoot miliknya, yang mana jika terkena serangan itu , siapapun tidak dapat bergerak dan terasa seperti berhenti, Disini Tiffany benar benar harus sangat berhati hati karena satu serangan saja yang mengenainya maka habislah sudah...
Semua serangan berhasil di lancarkan oleh Roxy namun Tiffany berhasil menghindari semua serangan itu akhirnya Tiffany yang merasa Mutant Modenya sudah tidak dapat bertahan lebih lama lagi pun mulai bertarung serius kembali...
Roxy terus menembakinya tiada henti sehingga tidak ada celah untuk Tiffany untuk dapat mendekatinya..
Tiffany terus berusaha sekuat tenaga agar dapat bertahan dari semua serangan dan akhirnya
_ilustrasi Tiffany_
Tiffany mulai serius dan mengandalkan semua kekuatannya untuk melawan,namun tetap saja meskipun Roxy adalah Guardian Ranger terlemah, Tiffany masih belum dapat mengalahkannya...
Tiffany : "Aku tahu aku bukanlah tandinganmu, tetapi berhasil membuatmu sibuk sampai sejauh ini aku sudah sangat bangga pada diriku"
Tak lama dari itu Mutant Modenya pun mulai hilang dan benar saja ia langsung terkena serangan telak Pause Shot milik Roxy...
_disaat Time Trap milik Roxy terlepas disitupun Vendish mulai terbebas_
Vendish berteriak...
Vendish : "Teman teman!!!!......"
"Dimana kalian???"
Awalnya Vendish melihat ke arah Crystal dan mulai menghilangkan Aura Hitam yang berada di tubuh Crystal.
Vendish yang menyadari hal ini mulai menyebarkan sihir Pikirannya kembali ke seluruh kota dan menyadari semua teman temannya dalam bahaya, Vendish pun bergegas dan segera terbang menuju teman temannya..
Akhirnya Vendish bertemu dengan Exys dan juga Clever
Clever : "Exys itu dia Vendish, wah yang lain berhasil membebaskannya"
Vendish : "Teman teman apa yang terjadi dimana yang lainnya apa kalian tidak papa??"
Clever : "Kami aman, aku dan Exys sudah berhasil mengembalikan Enika dari pengaruh Aura Hitam"
Exys : "Vendish tolonglah yang lain mereka sedang berjuang disana!!!"
Vendish : "Baiklah, kalian carilah tempat aman oke"
Vendish pun bergegas pergi dan bertemu Rigby dan Chax
Rigby : "Vendishh, bersyukur sekali kamu bisa terlepas dari sana, mereka berhasil Chax"
Chax : "Tentu saja itu berkat kita kapten" jawabnya dengan sombong
Rigby : "Vendish ini tentang Percy, sekarang ia butuh bantuanmu, kemungkinan mengapa keadaan sekarang semakin jauh lebih memburuk karena Percy kehilangan satu lagi nyawanya dan kamu harus masuk ke dalam pikirannya untuk mengembalikannya sekarang sebelum kekacauan makin parah"
Vendish : "Aku akan mencarinya"jawabnya dengan gigih
Chax : "Hei hei hei setidaknya sebelum kamu pergi hilangkan Aura Hitam ini dari tubuh Fei..."
Setelah Vendish menghilangkan Aura Hitam di tubuh Fei, Vendish melanjutkan pencariannya dan benar saja ia bertemu langsung dengan Percy yang siap membunuh Rin, saat itu juga Vendish pun mulai mengaktifkan Mind Source miliknya kepada Percy
Mind Source itu berhasil mengenai Percy dan pada akhirnya Percy menyadari perbuatannya itu ketika Vendish mulai mengembalikan kesadarannya, Rin yang terpojok pun sudah tidak dapat melakukan perlawanan apapun lagi, disaat itu juga Vendish mulai memulihkan Rin dari pengaruh Aura Hitam....
Vendish : "Percy... kau sudah sadar???"
Percy : "Vendish kau berhasil, aku sudah tau bahwa kau bisa melakukannya"
Vendish : "Dimana Tiffany aku belum ada melihatnya???"
Percy : "Astga... Jika kau bebas itu artinya Tiffany berhasil mengalahkan Roxy, ayo mari kita mencarinya Vendish"
Mereka pun mulai menyusul keberadaan Tiffany, namun saat mereka sampai benar saja keadaan Tifany sudah terdiam akibat Pause Shoot milik Roxy..
Percy : "Tiff apa kamu bisa mendengarku???"
Vendish : "Hei itu Roxy dia belum pergi jauh dari sini, aku akan mengejarnya!!!"
Roxy yang juga sudah mulai kelelahan itupun hanya bisa berlari dan menghindar dari Vendish tapi pada akhirnya Roxy pun berhasil tertangkap oleh Vendish, dan segera Vendish mulai menghilangkan Aura Hitam di tubuhnya
Tiffany pun mulai terbebas dari sihir Roxy dam akhirnya mereka pun kembali berkumpul untuk memulihkan diri mereka masing masing...
Rigby : "Bagaimana keadaan Guardian Rangers Clever??"
Clever : "Hanya butuh waktu sampai mereka kembali pulih mengingat mereka sudah terlalu banyak mengeluarkan energi sihir mereka di tingkat maksimum"
Percy : "Aku belum ada melihat kabar teman teman kita yang lainnya"
(Ilustrasi)
Exys : "Bagaimama kabar Teyo dan Komandan Murphy ya?? Aku harap mereka baik baik saja"
Vendish : "Ya mengingat kita terpisah oleh mereka cukup jauh jadi sebaiknya kita berdoa saja mereka masih hidup" ucapnya dengan sedih
Chax : "Ya ya ya aku harap begitu"
Rigby : "Aku merindukan Gilbert, aku harap aku segera bertemu dengannya"
Vendish : "Aku harap Aron dan Jt baik baik saja"
_Di waktu yang sama saat datangnya Guardian Rangers, Murphy berhasil melindungi beberapa orang yaitu Seraphine, Qyra, Nina dan Jt_
Setelah terkena serangan Ultra Sonic itupun mereka kembali terlempar dari sana dan Murphy pun kali ini gagal dalam melindungi mereka
Murphy : "Mmm-aafkan aku" ucapnya dengan penuh rasa sakit
Seraphine : "Tidak apa apa ayah kamu sudah berusaha"
Qyra : "Aku masih bisa berdiri komandan, aku akan bawa kita ke tempat aman sekarang juga"
Qyra pun membawa Murphy Seraphine Jt dan Nina dengan WaterBall miliknya, dan mencari tempat aman untuk memulihkan diri...
Seraphine : "Qyra terima kasih banyak ya aku rasa aku sudah sedikit pulih, aku akan gunakan kekuatan penyembuhku untuk menyembuhkan yang lainnya"
Murphy : "Apa Jt masih belum sadar??"
Akhirnya Seraphine mulai bernyanyi dengan menggunakan kekuatan Sing A Heal miliknya membuat semua yang mendengarkan suaranya akan merasa energi mereka mulai kembali, dan benar saja perlahan Jt dapat membuka matanya dan mulai tersadar
Jt : "HAH HEH HOH WOI, Apa yang terjadi ini , dimana kita!!! , dimana Aron, bagaimana kita bisa disini???"
BQyra : "Jt bisakah kamu menutup mulutmu sejenak!!!, kamu baru saja tersadar tapi mulutmu tidak berhenti berbicara" ucapnya dengan rasa malas
Murphy : "Kita terkena serangan dari King Nature, terakhir kali aku melihat beberapa teman kita dikejar oleh 5 Orang Gadis tapi aku tidak tahu mereka siapa"
Seraphine : "Kita juga tidak dapat membantunya karena mengingat keadaan kita yang sekarang ini"
Jt : "Kita harus pergi menolong mereka sekarang!!!!"
Qyra : "Hei tidak bisa, dengan keadaan kita yang sekarang dan kondisi kegaduhan yg ada dluar, itu hanya akan memperburuk keadaan kau tahu!!!"
Murphy : "Jt benar kita tak boleh berlama lama disini kita harus membantu yang lainnya juga"
Seraphine : "Tapi ayah bahkan belum sepenuhnya pulih, ada baiknya kita beristirahat sejenak terlebih dahulu untuk memulihkan diri kita"
Qyra : "Aku setuju, jangan sampai kita menjadi beban untuk mereka"
Murphy : Bagaimana kalian bisa sekompak itu???
Qyra dan Seraphine pun mulai saling melihat dan memasang wajah salting mereka...
Qyra : "Lupakan saja" ucapnya sambil membuang wajah....
Beberapa saat kemudian mulai terasa Getaran yang besar di tempat persembunyian mereka (ini adalah ulah Percy)
Jt : "Apa lagi kali ini???"
Murphy : "Aku rasa yang lainnya dalam masalah"
Jt : "Kita harus pergi menyelamatkan mereka"
Seraphine : "Apa kalian semua yakin??"
Murphy : "Aku sudah cukup baik sekarang"
Qyra : "Ayo kita pergi selamatkan mereka semua"
Jt : "Nina apa kamu bisa membawa kita semua???"
Nina pun mengangguk dan akhirhya Nina kembali berubah menjadi besar dan mulai membawa mereka semua pergi dari sana...
Disisi lain Aron, Anna, Loey, Zinx, Gilbert dan Teyo yang tadinya pingsan akibat serangan mendadak oleh Paus Terbang milik King Nature itupun di bawa pergi oleh King Nature
ke dalam Istananya
Saat mereka tiba di Istana, mereka di kurung di dalam sebuah Tabung Kaca yang besar dan masing masing satu tabung
Tiba tiba Aron pun mulai tersadar dan ia merasakan rasa yang tidak nyaman disana...
Aron : "Hah dimana aku??? Tempat apa ini???"
Aron berusaha kabur dari sana, namun tetapi tabung itu mencegahnya untuk dapat menggunakan energi sihir sehingga siapapun yang berada di dalam tidak dapat menggunakan kekuatan apapun..
Aron terus berteriak sampai akhirnya Zinx pun mulai terbangun juga
Zinx : "Aaaa-pa yang terjadi mengapa aku ada disini"
Aron : "Zinx kau sudah sadar, ingatan terakhirku kita terkena serangan Ultra Sonic dari King Nature"
Loey : "Ddddd-imana kita"
Zinx : "Kita ada di ruangan Uji Coba King Nature, ini adalah tempat ia membuat Guardian Rangers"
Aron : "Siapa itu Guardian Ranger?"
Zinx : "Itu adalah mahluk buatan King Nature, ia menyebutnya sebagai anak anak mereka"
Aron : "Jadi bagaimana cara kita bisa keluar dari sini??"
Zinx : "Kita harus mematikan semua daya yang ada di ruangan ini untuk membebaskan kita dari kaca Anti Sihir ini, Hei Gilbert sadarlah!!!"
Gilbert : "Rigbyyyy!!! Dimana Rigbyy!!"
Zinx : "Kita ada di ruangan Testrion Room Gilbert"
Gilbert : "Oh tidak, kita tidak bisa keluar dari sini, kita tidak bisa menggunakan sihir di dalam sini"
Zinx : "Bisa jika semua listrik di area ini padam kita akan terbebas!!!"
Aron : "Tapi bagaimana???"
Zinx : "Masih aku fikirkan"
Beberapa berlalu...
Loey : "Aku mulai bosan disini, Anna masih saja belum sadarkan diri" ucapnya dengan sedih
Aron : "Aku juga melihat Teyo belum sadarkan diri.. Bagaimana keadaan yang lainnya ya? Apa mereka baik baik saja???"
_Tiba tiba terjadi Guncangan hebat disana dan itu adalah ulah Percy saat bertarung dengan Rin_
Zinx : "Ini dia kesempatan kita untuk pergi dari sini"
Dan benar saja tiba tiba semua Daya Listrik disana padam dan semua Anti Sihir disana mulai padam Akhirnya semua bisa dengan mudah menggunakan sihir mereka kembali dan keluar dari sana
Aron : "Ayo kita keluar sekarang dari sini, aku akan membawa Teyo"
Loey : "Aku akan membawa Anna"
Gilbert : "Semuanya lewat sini, aku tau jalan keluar yang tercepat"
Di perjalanan ingin keluar mereka bertemu dengan prajurit prajurit istana yang menghadang mereka dan seketika Gilbert menggunakan sihir Electrical nya untuk mengejutkan semua prajurit, mereka berhasil kabur dari sana dengan mudah...
Saat sedang berlari di suatu lorong tiba tiba Zinx berhenti berlari dan berkata...
Zinx : "Teman teman... Aku merasakannya!!!"
Gilbert : "Siapa????"
Zinx : "King Nature ada tepat di belakang kita!!!!!"
Aron yang menyadari hal itupun mulai menurunkan Teyo dari gendonganya dan dengan keras berkata
Aron : "Biar aku saja yang maju! Aku akan mengalahkannya!!"
Gilbert : "Jangan bodoh!!! Kamu fikir semudah itu"
Loey : "Aron setidaknya jangan gegabah aku rasa jika kamu di kali 10 pun kamu masih belum bisa mengalahkanya!!" Ucapnya dengan gemetar
Dan benar saja muncul lah King Nature dari dalam bayangan dan menampakan wajahnya ke mereka
Zinx : "Kkkkking Nature appakah Tuan baik baik saja???" tanya Zinx dengan sangat gemetar...
Gilbert : "Zinx sebaiknya kita mundur aku merasa ia bukanlah King Nature, melihat pandangan matanya saja sudah membuatku sangat takut sekarang"
Tiba tiba King Nature menjulurkan tangannya ke arah mereka dan mulai mengeluarkan kekuatannya
Zinx : "Oh tidak!!!!"
King Nature mengeluarkan Sihir untuk menyerap semua jiwa mereka hanya dengan satu tangannya seketika jiwa mereka pun mulai tertarik dan tubuh mereka mulai mengambang di udara dan tidak bisa bergerak....
Ternyata yang berhasil terkena sihir itu hanyalah Gilbert, Zinx, Aron, Loey dan Anna, sebelum itu Aron sudah menurunkan Teyo dari gendongannya, mendengar suara temannya yg menjerit kesakitan Teyo pun mulai tersadar perlahan dan melihat ke arah mereka
Teyo : "Hei apa apaan ini!!!"
Saat itu juga Teyo berusaha melindungi semua temannya dengan sihir Projector Shield miliknya
Teyo mengeluarkan semacam Shield untuk memotong dan menangkis Sihir King Nature untuk menyelamatkan semua teman temannya, dan benar saja hal itu sangat membantu mereka semua
Teyo : "Teman teman ayo cepat sadarlah kita harus cepat pergi dari sini sekarang juga"
Aron : "Teyoooo kamu sudah sadar" ucapnya dengan terengah engah"
Zinx : "Kita tidak bisa maju kedepan, kita harus memotong jalan disini"
Gilbert : "Kita akan turun kebawah, aku akan membuat Lubang"
Akhirnya mereka berhasil kabur dari King Nature dan bersembunyi di tempat ter aman yang ada di istana
Zinx : "Untuk sementara kita hanya bisa bersembunyi disini, King Nature tidak akan menemukan kita, karena tempat ini adalah tempat aku biasanya bermain dan tidak ada satupun orang yang tahu"
Dan saat situasinya mulai tenang Loey pun mulai menyembuhkan mereka semua termaksuk Anna dan akhirnya perlahan Anna pun mulai tersadar, disitulah Zinx mulai menceritakan semuanya kepada mereka...
Gilbert : "Kita harus membuat strategi bagaimana cara kita dapat keluar dari sini"
Aron : "Aku harap Jt ada disini pasti semuanya akan lebih mudah"
Zinx : "Teyo apa kamu bisa menggunakan Shield mu sambil berjalan??"
Teyo : "Aku tidak pernah melakukannya sih tapi akan aku coba!!!"
Zinx mulai menjelaskan rencananya dan mereka semua mulai menjalannya..
Zinx mulai membagi 2 tim yaitu Teyo Loey dan Anna bertugas untuk menjadi umpan King Nature sedangan Zinx Gilbert dan Aron akan menyerang King Nature saat ia fokus kepada umpannya
Dan benar saja saat Teyo Loey dan Anna keluar dan berlari dari sana, dengan cepat King Nature menyadari keberadaan mereka lalu tiba tiba muncul asap Hijau dari bawah tanah yang menarik mereka sehingga mereka tidak dapat bergerak
Anna : "Aku tidak bisa melihat dimana King Nature berada asap ini begitu tebal ini membutakan pandanganku"
Disisi lain Zinx Aron dan Gilbert mencari keberadaan King Nature dan akhirnya mereka menemukannya , dengan cepat mereka bertiga memberikan serangan kejutan secara bersamaaan untuk menjatuhkan King Nature, namun naasnya saat serangan itu di lancarkan King Nature sudah menyadarinya dan sudah menyiapkan jebakan untuk mereka
King Nature ternyata sudah bisa menyadari rencana mereka dari awal karena King Nature menyebarkan tanaman merambat di seluruh istana guna mendengar semua pergerakan dan percakapan yang ada...
Mereka pun kembali tertangkap, sementara itu disisi lain Teyo sdh mengaktifkan Shield Magic miliknya untuk melindunginya Loey dan Anna.
Anna pun dengan cepat menghampiri mereka dan menyerang King Nature dengan cepat dan alhasil serangan Anna itu berhasil memutuskan satu tangan King Nature...
Ternyata Rencana Zinx ialah tidak merencenakan rencana sebenernya, semenjak ia lari dari King Nature Zinx menyadari banyak sekali tanaman merambat di sekitar Istana dan Zinx berspekulasi bahwa semuanya telah di kendalikan oleh King Nature jadi Zinx membuat rencana hanya untuk membuat yang lain tenang dan mengecoh King Nature, padahal sebenernya semua akan terjadi dengan Spontan agar tidak di sadari oleh King Nature..
Zinx dan yang lainnya berhasil terlepas dari serangan jebakan tersebut dan Anna setelah melancarkan serangannya tiba tiba saja tubuhnya mulai merasa kesakitan....
Akhirnya tiba juga Loey dan Teyo disana..
Anna : "Aku merasakan sakit sekali, aku merasa seperti tanganku ini putus dan terbelah!!!!"
Anna terus merasakan sakit itu
Gilbert : "Itu adalah sihir Pasif milik King Nature, jika ia terluka maka lawannya akan merasakan hal yang sama, itu adalah Sihir Feedbacker"
Loey pun membantu Anna untuk meredam rasa sakitnya...
Sementara itu King Nature dari kejauhan berhasil memulihkan dan meregenerasikan tanganya kembali dengan sangat cepat..
Aron : "Wah apa apaaan ituu???"
Zinx pun maju dan berusaha menyerang King Nature dengan cepat, berkat bantuan Teyo Zinx jadi mempunyai Shield untuk melindungi dirinya
Serangan demi serangan ia lancarkan tapi tidak ada satupun serangan itu mengenai King Nature, akhirnya Gilbert dan Aron pun turut membantu Zinx untuk menyerangnya
Gilbert menggunakan sihir Lightning Strike miliknya untuk mempersempit area pergerakan King Nature sementara Aron berusaha memutari King Nature untuk menyerang dari sisi yang berlawanan...
Pertarungan cukup sengit belum ada tanda tanda kekalahan dari kedua belah pihak namun Aron yang sudah tak tahan pun mulai mengaktifkan Mode Wolfnya untuk menambah Attack Speednya
Aron kembali menyerang secara brutal dan akhirnya beberapa serangan Aron berhasil mengenai King Nature tapi Aron juga kelelahan karena ia juga terus merasakan dampak dari luka yang ia berikan kepada King Nature...
Zinx : "Mungkin dengan cara kita menyerang bersamaan akan mengurangi rasa sakit itu, otomatis rasa sakitnya akan terbagi dan aku rasa itu akan cukup membantu"
Dari kejauhan Teyo yang mulai kelelahan dari terus melindungi temannya dengan Shieldnya, akhirnya perlahan Teyo mulai terjatuh, karena terus menerus menggunakan Shieldnya tiada henti
Aron : "Teyo apa kamu baik baik saja??"
Teyo : "Aku akan terus berjuang"
Perlahan lahan Shield Teyo sudah mulai kehilangan konsistensinya dan benar saja saat Shield itu hilang mereka semua yg terkena serangan King Nature pun seketika langsung tersungkur dari sana...
Saat itu juga hanya tersisa Loey yang masih bertahan disana, King Nature pun mulai melihat ke arahnya
Loey : "Oh tidaaak, teman teman ayo bangunlah, apa yang harus kulakukan apa yang harus kulakukan, aku harus berbuat sesuatu"
Setelah lama berfikir Loey pun terfikirkan untuk maju dan memberikan semua temannya Instan Pil Heal miliknya yang ia kembangkan sendiri
Loey : "Anna cepat minum ini sekarang"
Anna : "Aku harap ini bekerja Loey" jawabnya dengan terengah engah
Loey kemudian berlari ke arah teman temannya, karena Loey tidak memiliki skill menyerang, jika ia terkena serangan dari King Nature ia langsung dengan cepat meminum Instan Pil Heal miliknya guna memulihkan dirinya kembali, Namun tetapi Pil miliknya ini sangatlah terbatas sehingga ia harus dengan cepat mengantarkan seluruh Pil ini ke semua temannya
Loey terus maju, serangan demi serangan ia terima tetapi ia berhasil memberikan semua Pilnya kepada temannya, hingga pada Pil terakhir miliknya, Ia terkena serangan King Nature lagi dan ia bingung harus melemparkanya ke Aron atau ia gunakan, tapi pada akhirnya ia melemparkan Pil itu kepada Aron dan saat itu juga Loey yang sudah kehabisan Pil kembali terkena serangan King Nature dan terlempar jauh dari sana....
------------------------------------
Apakah Loey berhasil memulihkan semua temannya kembali?? Dan apakah mereka berhasil mengalahkan King Nature, Tunggu kelanjutan ceritanya di next part ^_^