Karena acaranya tetap akan di adakan mlm ini, otomatis Lubna tak akan bisa ikut ke acara walaupun di rumah Umi. Karena, ia masih menggunakan selang infusan dan juga selang oksigen.
Di rumah...
Mlm hari...
"Baik ayok semuanya di makan.. maaf yaa Lubna nya blm bisa hadir ke sini bareng2🤗🙏" ajak Faradina sekaligus meminta ridho nya.
"Memangnya Lubna nya kemana tan?" Tanya Wan Zhenab. (Masih inget kan? Wan Zhenab atau Wan Zhe? Iya, yg dulu mengenalkan Lubna kepada Umi Muzna.)
"Ituu kecelakaan lagi meh" jawab Faradina tersenyum getir. "Ya Allah.. Besok mau jenguk dehh.. oh iya ali kemana?" Jawab Wan Zhe bertanya. "Nemenin Lubna di rs meh.. dia juga kena luka" jawab bib Athos mewakili.
"Allahu... Ya Rabb😰" kaget Wan Zhe dengan berita ini. "Blm juga ktemu sama Lubna, ehh udah kecelakaan😔" celetuk Wan Habiba (misan/ sepupunya habib Athos).
"Besok jenguk yuk ameh2 kuu" ajak Wan Habiba pada keluarga nya. "Setuju!!" Jawab mereka serempak.
Setelah acara makan2 selesai, terakhir untuk penutup, mereka membacakan do'a untuk kesembuhan Lubna dan Habib Ali yg masih di RS. Setelah itu, acara pun selesai dan mereka langsung pergi tidur atau istirahat Karena, besoknya akan ke RS lagi.
Di RS...
"Hmm.. bib? Ga tidur?" Tanya Lubna heran dengan suaminya yg terus menerus memperhatikannya. Ia merasa canggung jika di tatap dan di perhatikan seperti itu.
"Gak!" Jawab bib Ali singkat. "Loh tumben.. knp??" Tanya Lubna penasaran. "Gapapa" jawab bib Ali singkat lagi. "Aiihhh ya alasannya kenapaa??" Tanya Lubna sekali lagi dengan sedikit geram.
"Gapapa.." jawab bib Ali mengalihkan pandangan ke arah langit malam melewati jendela ruang rawat yg besar itu.
Lubna berjalan mendekati suaminya dan mengusap usap nya dengan sayang. "Hmm kalo lagi ada yg di pikirin ceritain aja bib🤗 ana bakal dengerin kok.. kali aja ana bisa bantu setidaknya sedikit lahh😅" ucap Lubna.
"Ga ada apa2 kok sayangkuu😙" jawab bib Ali mencium kening Lubna. "Iihhh kalo ga mau cerita ana aja yg cerita boleh ga?" Jawab Lubna meminta izin. "Bolehh qolby😊" jawab bib Ali tersenyum.
"Tapi, janji jangan marah loh yaa??😒" tanya Lubna memastikan. "InshaAllah di usahakan" jawab bib Ali mantap.
"Jadi gini..." Lubna menceritakan kisah dari awal ia bertemu dengan Kak Aida yg tadi mencelakakannya. "Ha? Cuma gara2 kamu anak Baru?? Jadi dia bully? Emang bener2 tuh anak!" Ucap bib Ali ikut emosi mendengar cerita istrinya itu.
"Shuuttt udah bib.. jangan marah.. biarin aja dia ga baek ma ana.. yg penting ana ga bales😊" Lubna mengingatkan nasehat dari walid suaminya (ayah mertuanya dulu).
"Astaghfirullah maaf.. ane keceplosan😞" ucap bib Ali teringat. "Iyee santai aje bib😁" jawab Lubna mengikuti cara ngomong suaminya.
"Yassalam... itu masih di infus lohh ati2" bib Ali memperingati. "Asiaaappp surgakuuu😉" jawab Lubna mengedipkan matanya sebelah. "Bib! Kalo nnti udah masuk surga duluan dan ana masih blm ada.. cari ana Yaa?? Ana takut. Ana ga mau masuk neraka😔" ucap Lubna mencairkan suasana.
"InshaAllah ane pasti panggil kamu.. kan kamu udah mau jadi istri ana yg sabar.. sholehah😊 bismillah doakan ane yee" jawab bib Ali membuat Lubna sedikit salting.
"Hehe siaappp ana selalu do'ain habib di setiap do'a2 ana😁" jawab Lubna siap. "Makacii sayangkuu😙" jawab bib Ali mencium pipi Lubna gemas. "Iiissshhh pake di cium di pipi lagi😣😣" Lubna membeku seketika.
Namun, tanpa mereka sadari, sedari tadi ada kamera yg memang sengaja Umi taruh di sana guna untuk mengecek Lubna esok hari masih koma atau tidak. Tapi, mereka malah mesra2 an tanpa menyadari adanya kamera😅.
(Entahlah bagaimana nnti reaksi Umi ketika melihat kamera nya lagi😅).
Di sisi lain...
Esok harinya...
Habib Athos Dan Faradina ingin mengecek kandungan pagi ini. "Umi, ibu, Mamah.. intan mau ngecek kandungan dulu yaa.. ada yg mau di titipin ga?" Pamit Faradina menanyakan takut mereka ingin menitipkan sesuatu.
"MashaAllah iyaa.. mamah sama ibu titip salam saja untuk adik2 kalian yg di sana.. kalo umi mungkin ada😊" jawab Mamah dan Ibu berbarengan.
"Umi mau minta tolong beliin obat buat Lubna. Kek nya udah abis" pinta Umi. "Okeeyy umii!" Jawab Faradina mengacungkan jempolnya. Setelah berpamitan, mereka pun langsung berangkat menuju rumah sakit untuk menjenguk adek2 mereka itu. Yakni, Lubna dan suaminya.
Sesampainya di RS...
Faradina langsung mengantri dan setelah 25 menit menunggu, akhirnya ia di panggil untuk masuk ke ruang USG nya. Dan USG pun di mulai.
Setelah USG...
"Bayi nya perempuan apa laki2 dok?" Tanya Faradina penasaran. "Haha umi nya udah ga sabar yaa😅🤗" jawab dokter itu menebak. "Ini dari hasil USG nya tadi, bayi wan itu kembar.. dan kembarnya itu laki2 dan perempuan😊" ucap Bu Dokter menyerahkan hasil nya tadi.
"Aaaaaaaa MashaAllah!! Alhamdulillah😀" ucap Faradina seneng bangett. "Alhamdulillah syukron yee dok.. kalo gitu ane pamit dulu mau beli obat buat adek😊" pamit bib Athos yg di jawab dengan anggukan oleh dokter tersebut.
Setelah membeli obat...
Mereka datang mengetuk pintu kamar rawat Lubna.
Tok...
Tok...
Tok...
Ceklek...
"Aaaaa kakakuuuu😘😘 masuk masuk🤗" jerit Lubna senang hampir melompat. "Heii jangan lompat2!" Peringat bib Ali lagi. "Kak apa khabar?" Tanya Lubna. "Alhamdulillah kheir ty.. anty sendiri gimana? Udah mendingan?" Jawab Faradina bertanya balik.
"Alhamdulillah dah mendingan bangeett😁.. gimana nih khabar ponakan ameh hm?" Jawab Lubna bertanya di depan perut buncit kaka iparnya itu. "Hahaha aku cehat ameehh.. ameh juga cehat2 yaa" jawab Faradina menirukan suara anak kecil.
"Haha Okee! Muaacchh😘" jawab Lubna mencium gemas perut buncit itu. "Kak.. rasanya hamil tuh gimana sih?" Tanya Lubna tiba2. "Yaa gitu.." jawab Faradina kebingungan. "Iyaa gitu nya gimana?" Tanya Lubna sekali lagi.
"Udeeehh emang mau apa?" Timpal bib Ali iseng. "Yaa mau lah nnti hehe😁 ngapain ana nikah kalo ga mau punya anak😞 mending ana sendiri aja kalo ga mau punya anak mah😏" jawab Lubna dengan sedikit tamparan.
"Yaa rasanya campur aduk ty☺" jawab Faradina. "Kayak gimana Tuh? Ga ngerti hehe😁" tanya Lubna lagi dan lagi. "Yaa kadang enak kadang ga enak.. tapi, kalo pas ngerasain tendangan bayi di perut itu bikin ana gemes sendiri😀" jawab Faradina terlalu jujur.
"Waduuhh kaka cubitin dong?!?!" Tanya Lubna menelisik. "Ga gitu juga konsep nya ty😐" jawab Faradina malas meladeni. "Mwehehehe candaa" kekeh Lubna.
"Hadeehh gini dah punya istri yg sahabatan sama adek sendiri wkwk😂" ucap bib Athos. " Iyee kak di luar nurul🙃" timpal bib Ali geleng2 kepala melihat istrinya itu akrab nya luar biasa.
"Emang kalian sejak kapan saling kenal?" Tanya bib Athos. "Eemmm sejak ana jadi fsaai bib😁" jawab Lubna menyengir. "Hah? Apa itu fsaai?" Tanya bib Athos tak faham.
"Itu singkatan kata dari fans sayyid alwi assegaf bib😄" jawab Faradina. "Betuulll!!" Timpal Lubna membenarkan. "Waduuhh tyy liat tuh di belakang anty matanya serem😨" kaget Faradina melihat adek iparnya berubah wajahnya.
"Apa liat2? Nge fans bib?😏" tanya Lubna mengikuti gaya bahasa gaul teman2 nya. "Heh! Bahasanya dah mulai aneh yaa kamu😒" peringat bib Ali sembari melirik Lubna tajam.
Bib Athos pun sama kini. Sedang memperhatikan Faradina dengan serius. "Bib.. jangan ikut2 an dehh😭😭 serem tauu.. ana jadi merinding😨" ucap Faradina seperti ketakutan. "Wkwk Iyee canda doang cuma mau ngikutin ali doang😆" jawab bib Athos meminta maaf.
"Yassalam.." jawab Lubna mendengar percakapan Faradina. "Makanya lii.. cepet buat dia hamil anak ente.. biar kagak cemburu mulu ente😅" ucap bib Athos mengingatkan.
Lalu, apakah Lubna akan segera keluar rumah sakit setelahnya?? Kapan mereka berangkat ke malay?
Ikuti terus yaa ceritanya teman2 kuuhh🙏