Jepang, lebih tepatnya di Konoha,terdapat sebuah asrama yang dihuni oleh beberapa orang,beberapa dari mereka akan menjadi bintang tamu kita.
8 Juli,Asrama Shimomura
Kamar no 7
"Huh bosan banget,"gumam blaze, pemilik kamar itu yang sedang tiduran di sofa.blaze melihat sekeliling hanya ada kesunyian,kekosongan,hampa dan..."kukuruyukk!!!"
"Bacot lu Asep!!"ucap blaze,ya Asep adalah seekor ayam peliharaan blaze yang bertengger di jendela.sebenernya pemilik asrama tidak membolehkan membawa binatang,tapi bukan blaze namanya kalau tidak menyelundupkan ayamnya masuk.
Blaze mulai bangun dari tidurnya lalu membuka hpnya,mending ngajak ketemuan aja~"gumamnya.
Kumpulan kurang gizi
Gess!!! Ngumpul di tongkrongan biasa yukk!!
Solar✨
Tumben Lo yg ngajak,biasanya anak buah Lo yg ngajak
Frosty💥
Hah siapa?
Gentar ☕
Ya elu lah,Saha maning?
Frosty💥
Lah?ngapa bawa-bawa gw dah?
Gw lagi gabut nihh
Gledek⚡
Yaudah gw mah ikut aja
Throny🍀
Thron juga ikut,thron lagi gabut juga soalnya
Solar✨
Oke, yg lain??
Taufik💨
Joiinn!!!aku udah ijin ibunda
Gemgem 🍩
Aku juga ikut
Gentar☕
Aku nggak mau ikut kalo yayang sopan nggak ikutt🥺
Sopan🙏
Ih,najis,btw aku juga ikut
Solar ✨
Hahaha
Gentar☕
Huaaa jahatt!!
Glacy🌀
Aku ikut aja
Icy❄️
Aku nggak ikut deh..hoaammm ngantuk,mau hibernasi dulu
Lo nggak mau ikut,gw bakar kasur lu
Icy❄️
Iya-iya,ikut
Solar✨
Njirr langsung mau
Sori🌻
Nak ikut,bentar sori ijin bunda dulu
Supra🏍️
Gw sibuk
Gentar☕
Sup,katanya si nakamura dan geng-gengnya mau ambil tempat duduk Lo di tongkrongan loh
Supra🏍️
SHERLOCK SI BABIII!!! GW DATENGINNN!!!
Nah gitu dong
Frosty💥
Mantap 👍
Blaze pun bersiap-siap untuk pergi ke tongkrongan mereka,blaze memandang Asep sebentar kemudian mendekatinya."sep,gw mau pergi bentar,jangan berisik ya,nanti kalo ketauan ama bu sakurako bisa-bisa digoreng kamunya"Asep langsung gemetar dan keringat dingin.kemudian blaze pergi menuju pintu depan,ia menengok asep sebentar."bay bay,chicken nugget"ucap blaze lalu pergi dari sana,meninggalkan asep yang sembunyi di bawah kolong kasur.
Warteg Shakirami
"Yo everybody!!"sapa blaze.
"Yo my bestot!"ucapan dari gentar membuat blaze memasang ekspresi tidak senang.
"Sejak kapan gw jadi bestot lo?"kata blaze.blaze ikut duduk bersama mereka,disamping kiri frostfire.
"Yeuu.. amnesia lu?"balas gentar.
"Hehehe bercyanda bercyanda"ucap blaze.
"Bercandanya nggak lucu ah"kata hali yg sedari tadi memperhatikan mereka.sementara blaze dan gentar hanya bisa senyum kikuk.
"Eh iya?! Besok mulai sekolah kan ya?"ucapan gempa sontak membuat ice menjatuhkan kepalanya ke meja."alah..masih ngantuk nii"ucapnya."yey tak sabar nak sekolah"thron sontak kegirangan sendiri diangguki oleh sori."iya betul,sori kangen banget sama masakan kantin Bu ritsuyako"jawabnya."berarti nanti malem harus tidur lebih awal dongg?!padahalkan aku mau lanjut Mabar"kata taufan."lu nggak bisa tidur,gw datengin kamar lo bawa 1 ember obat bius,biar mati sekalian"jawab hali dingin
"Serem banget"batin solar."iya-iya"balas taufan.
"Ohya,besok kalo sekolah kalian jangan bolos malu-maluin!"ucap Glacier sambil menatap taufan,gentar,blaze dan frostfire,yg ditatap hanya cengengesan.memang kebiasaan mereka berempat adalah bolos terus,bahkan hari pertama masuk sekolah
"Kok nggak boleh sih, padahalkan seruu!!"jawab frostfire."iya tuh""bener kata frostfire"gentar dan taufan juga menyetujui nya begitupun blaze.glacier dan gempa tersenyum pasrah dan menyumpahi ketiga orang itu.
"Pukul nggak ya? pukul nggak ya? pukul nggak ya?"begitulah kira-kira.
"Satu kali bolos,satu jari terpotong"ucapan supra, membuat mereka berempat meneguk ludah kasar.
"Hahaha iya-iya,nggak bolos kok!"jawab blaze mewakili, yg diikuti anggukan komplotannya
Setelah berbincang-bincang selama 1 jam, merekapun memutuskan pulang ke asrama,jam sudah menunjukkan pukul 17,23.toh sebentar lagi juga magrib kok.
Pagi harinya,lebih tepatnya di sekolah SMK Sasuke Uchiha
Taufan baru saja sampai,dia membuka pintu kelas dan terlihat teman-temannya sudah ada disana."ohayo Mina-san!!"sapa taufan.
"Ohayo gosaimase"balas gempa.
Beberapa menit kemudian~
Pelajaran b.inggris pun dimulai dengan adanya guru perempuan bernama Bu hanamizuki atau dikenal dengan Bu hana.selama pelajaran gentar bosan bukan main."huh!kapan sih istirahat nya,ini juga pelajarannya ngebosenin,hemmm andai saja gw bolos..tapi.."gentar menatap hali yang sedang mengerjakan tugas"gw masih sayang jari gw"gumamnya. 18 menit kemudian~
"Istirahat,istirahat,istri jahat, MUAHAHAHAHAHA"
"Beh!gitu amat belnya.."gumam taufan,"kekantin yok!"tawar blaze,semua pun pergi ke kantin.
Dikantin~
Mereka sedang duduk satu meja.kemudian memesan makanan kesukaan mereka masing-masing.bukan hanya mereka yang menghuni kantin itu,banyak dari murid-murid SMK Sasuke Uchiha yang juga pergi kekantin,sekarang kantin itu penuh dengan manusia yang membawa perut mereka dengan keadaan kosong.
"Beuhh!!enak banget ramen nya!!"seru frostfire sambil menyeruput ramen nya dengan cepat,sementara teman-temannya hanya melihatnya sweet drop karena sedari tadi meja mereka sudah menjadi bahan omongan semua murid yg ada dikantin."buset,itu mulut apa vacum cleaner?cepet banget nyedotnya"batin ice."nggak kenal,nggak kenal"batin Glacier sambil memalingkan wajahnya ke arah lain.
Tiba-tiba ada seseorang perempuan yang mendekati ice dengan pakaian yang bisa dibilang seksi :^.
"Hey~icy~"sapanya kepada ice,sang empu hanya menoleh kemudian melanjut aksi makannya,sementara teman-temannya hanya membiarkannya saja sambil sesekali melirik ice dan gadis itu.
Merasa diabaikan gadis itu mulai menyentuh kedua pundak ice dan seperti ingin menggodanya.
"Ihh kok aku di diemin sih?"rayunya dengan suara yg sedikit sayu."uhuk uhuk uhuk uhuk!!!!!!!"blaze langsung memberikan minuman untuk ice yg tersedak.ice pun meminumnya dan menatap gadis itu."apaan sih!"ucapnya kasar.
"Ice-san kenapa kamu ngomongnya gitu?aku kan kesini buat ngasih tau kamu kalo... orang tua kita sudah setuju kita pacarann!!!"ucapan gadis itu membuat semua teman-temannya terkejut bukan main,bukan tanpa sebab,tapi ice tidak pernah cerita kalo dia punya pacar.ice berdiri kemudian menatap gadis itu.
"Heh Yoko,kamu belum bangun atau gimana sih? mimpi apa kamu semalam?yak kali aku mau pacaran ama kamu"jawab ice,Yoko seorang gadis yang sejak dulu selalu ngejar-ngejar ice,bahkan sampai pernah dia mengatakan pada ortu nya ice kalo dia dan ice itu pacaran,padahal itu semua bohong,dan sekarang dia datang dan mengatakan kalo ortu nya setuju kalo dia berpacaran dengan Yoko?!oke,sepertinya ice yang harus bangun dari mimpi buruk ini.sebenarnya ice kurang suka pada yoko,atau lebih tepatnya tidak menyukainya walaupun dia itu murid paling kaya bukan tanpa sebab ice tidak suka yoko itu karena di sekolahnya, yoko terkenal suka membully murid-murid culun lain,sehingga membuat ice tidak tertarik padanya.sementara itu blaze mempunyai sebuah ide yang bagus.
"T tapi ice aku-"sebelum sempat Yoko melanjutkan perkataannya,lengan ice sudah ditarik oleh blaze."apaan?!"ucap ice kesel."woy!ngapa lo nggak pacarin dia aja sih?"bisik blaze "nggak minatck"jawab ice."denger ya,si Yoko itukan dari keluarga yang kaya~"bisik blaze lagi,ice mengangkat satu alisnya."terus?gw harus bilang wow gitu?"ucap ice,blaze menepuk jidatnya pasrah."duhh..bukan begitu maksud gw,tapi..gimana kalo lo porotin aja hartanya ampe ke ubun-ubun..bukan masalah cinta,tapi masalah harta bro~"jelas blaze,ice tersenyum sinis."ada benernya juga"ucap ice,blaze pun tersenyum sinis diikuti oleh ice.sementara teman-temannya dan Yoko melihat mereka berdua dengan sweet drop."ngomong apa sih mereka?"tanya solar,semua hanya mengangkat bahu, menandakan tidak tau.
Setelah itu ice berjalan mendekati yoko diikuti oleh blaze di belakangnya."yaudah aku mau jadi pacar kamu"6 kata yang keluar dari mulut ice berhasil membuat teman-temannya melongo keheranan,dan Yoko yang kegeeran(kec blaze).Yoko memeluk ice"makacih ayangg"ucapnya.sebenarnya ice sudah ingin muntah,tapi ia tahan,apa sih yang nggak buat✨harta✨pikir ice saat ini."hahaha iya"balas ice,tapi ia tidak membalas pelukan si Yoko,hanya membiarkannya saja.
"Kok ice mau ya pacaran Ama cewek yang bajunya kurang bahan gitu?"bisik frostfire kepada gentar"salah minum obat kali,mangkanya kambuh"jawab gentar,frostfire hanya meng'oh'kan saja.
Tak lama kemudian,bel masuk pun berbunyi,semua siswa dengan cepat berlari menuju kelas mereka masing-masing, walau sebenarnya hati mereka enggan memasuki ruangan yg membuat mereka senam jantung itu.saat itu kelas BoEl dan BoFu sedang pelajaran matematika,tak heran jika teman-teman mereka tidak sedikit yang pingsan,mereka semua berharap agar pelajaran ini cepat selesai sebelum mereka mencapai batas otak mereka.