Gan Heyu terus mengomel sepanjang perjalanan hingga mereka tiba di penginapan.
Saat mereka sampai, hujan yang turun sepanjang jalan akhirnya berhenti.
Shen Yixing turun dari mobil dengan wajah pucat, meskipun dia sebenarnya tidak mabuk perjalanan.
Itu semua karena omelan Gan Heyu yang terus-menerus.
Chi Jing pergi ke mobil lain dan menurunkan barang bawaannya, dan juga menurunkan barang bawaan Lou Yiwen dan Ou Bai.
Ia sangat santai saat membawa kopernya sendiri, namun saat ia mengambil koper Lou Yiwen dan Ou Bai, gerakan tangannya jelas terhenti.
Chi Jing tetap menjaga ekspresi wajahnya yang tenang. Setelah berhenti sejenak, dia kembali mengangkat koper mereka berdua dan meletakkannya di lantai tanpa kesulitan.
Namun, dia tidak bisa menahan diri untuk berkomentar.
"Kau memasukkan Bumi ke dalam kopermu?"
Lou Yiwen tidak marah, dan mengambil kopernya sambil tersenyum: "Nanti bantu jiejie bawa koper ini ke lantai atas ya."
Ou Bai berjalan seperti hantu dari belakang Luo Yiwen dan bertanya, "Mana yang lebih berat, koperku atau kopernya?"
Chi Jing menjawab, "Tidak ada bedanya, seperti membawa dua gunung besar."
Ou Bai tidak mendapatkan hasil perbandingannya, jadi dia mendengus: "Jangan gunakan metafora."
Shen Yixing membantu senior Gan Heyu memindahkan barang bawaannya. Mendengar percakapan santai antara Chi Jing dan mereka berdua, dia menoleh dengan terkejut.
Dia telah merekam tur ini sejak film percontohan. Meskipun ini adalah pertama kalinya dia menjadi pemandu wisata, dia telah menyaksikan keseluruhan prosesnya ketika He Xier dan Zhou Bowen menjadi pemandu wisata.
Lou Yiwen dan Ou Bai sama-sama terkenal keras kepala dan sulit diatur. Terutama ketika keduanya bersaing untuk sesuatu, mereka bisa menjadi lebih sulit daripada Gan Heyu yang cerewet dan suka mengatur.
Begitu mereka memasuki penginapan, masalah baru muncul.
Shen Yixing telah memesan empat kamar: dua kamar besar dengan kamar mandi pribadi dan dua kamar standar.
Artinya hanya satu orang yang dapat menggunakan ruangan tersebut sendirian.
Setelah semua orang melihat-lihat kamar, Gan Heyu dengan santai memilih salah satu kamar besar di lantai tiga untuk dirinya sendiri.
"Kalian bagi saja yang tersisa," katanya.
Chi Jing duduk di sofa ruang tamu penginapan dengan santai. Baginya, pembagian kamar bukan masalah besar.
Namun tidak semua orang berpikiran sama.
Lou Yiwen menyukai kamar tidur besar lainnya dengan kamar mandi sendiri, dan Ou Bai juga menyukai kamar ini.
Tapi mereka berdua tidak mau tidur bersama.
Ou Bai: "Siapa yang mau tidur dengannya?"
Lou Yiwen tidak ingin tidur dengan Ou Bai, apalagi kamar itu adalah kamar tidur ganda.
Artinya mereka tidak hanya harus tidur di kamar yang sama, tapi juga di ranjang yang sama.
Lou Yiwen: "Aku bertanya kepada seorang peramal untuk mengetahui bahwa dia dan aku tidak cocok untuk tidur di kamar yang sama."
Shen Yixing sedikit terpuruk.
Dia merendahkan suaranya dan mencoba membujuknya: "Jiejie, hanya kalian berdua gadis di tim."
Suaranya sedikit pecah.
Jika Lou Yiwen dan Ou Bai tidak mau berbagi kamar, maka mustahil untuk membagi kamar yang tersisa!
Lou Yiwen dan Ou Bai mengetahui hal ini, tapi tak satu pun dari mereka mau menundukkan kepala.
Biasanya pada saat ini, An Boqing tampil sebagai pembawa damai dan memberikan tangga kepada semua orang.
Namun premisnya adalah tidak ada Shen Yixing yang menjadi pusat topik tersebut
Chi Jing duduk di sofa dan melirik ke arah An Boqing, yang terdiam dan ingin keluar dari kamera. Ngomong-ngomong, dia melihat ke arah Jiang Yuche yang sedang duduk di ujung lain sofa.
Jiang Yuche sepertinya membalas beberapa pesan dan sama sekali tidak menyadari apa yang terjadi di sini.
Di sini, Lou Yiwen melihat sekeliling ruang tamu, dan akhirnya tiba-tiba memanggil nama Chi Jing.
"Chi Jing, kamu-"
"Tidak." Chi Jing tidak memberi Lou Yiwen kesempatan untuk berbicara sama sekali, "Aku menolak."
"?" Lou Yiwen menyipitkan matanya dengan tidak senang, "Aku belum mengatakan apa pun."
Chi Jing menjawab dengan tenang, "Apapun yang kau katakan, jawabannya tetap tidak."
Saat ini, Jiang Yuche meletakkan ponselnya dan melirik Lou Yiwen dan Ou Bai.
"Apa yang kamu perdebatkan?"
Melihat Jiang Yuche akhirnya berbicara, Shen Yixing segera mendekat, berharap mendapatkan bantuan.
"Jiang ge, kami sedang membagi kamar. Tuan Gan sudah memilih kamar besar di lantai tiga untuk dirinya sendiri. Sekarang tinggal 3 kamar yang tersisa."
Jiang Yuche mengetukkan ujung jarinya ke sandaran tangan sofa secara berirama: "Apakah ruangan lain sudah dibagi?"
Shen Yixing menggelengkan kepalanya: "Belum, Lou Jie dan Ou Jie sama-sama ingin tinggal sendiri."
Lou Yiwen tidak ingin menyinggung perasaan Jiang Yuche.
Pihak lain tidak hanya memiliki posisi dominan di industri film dan televisi, tetapi juga merupakan pemegang saham perusahaan hiburan terbesar di industri tersebut.
Ketika Jiang Yuche angkat bicara, Luo Yiwen ingin mengambil kesempatan untuk mengakhiri perdebatan tentang pembagian kamar.
Namun, sebelum dia sempat berbicara, Ou Bai mendahuluinya.
"Tentu saja aku bersedia tidur dengan Yiwen Jie," kata Ou bai dengan nada palsu. "Kami satu-satunya dua perempuan di grup ini, kalau kami tidak berbagi kamar, bagaimana kamar bisa dibagi?"
Lou Yiwen mengandalkan kualitas baiknya sebagai seorang aktor untuk mencegah senyumnya membeku di depan kamera.
Dia selangkah terlalu lambat, dan dikalahkan oleh Ou Bai, yang bahkan mmemangginya 'jiejie' dengan cara yang aneh.
Dia mengatakannya seolah-olah Ou Bai jauh lebih muda darinya.
Padahal usia mereka hanya berbeda satu bulan!!
Lou Yiwen berusaha keras untuk tidak menggigit gigi belakangnya dan berbicara.
"Tidak, kami hanya bercanda. Kalau begitu, bisakah Xiaobai dan aku tidur di kamar tidur besar yang tersisa? Kami perempuan, jadi lebih nyaman jika memiliki kamar mandi terpisah."
Shen Yixing mengangguk dengan cepat, ini memang pengaturan terbaik.
Sekarang hanya tersisa empat orang di dua kamar standar kecil.
Shen Yixing dan An Baiqing sedang berada dalam masa krisis untuk memisahkan citra mereka yang sengaja dipasangkan untuk promosi. Tentu saja, mereka tidak ingin tidur sekamar.
Shen Yixing mengambil inisiatif. Dia mendekati Jiang Yuche dan bertanya dengan agak santai: "Jiang ge, mari kita tidur di kamar yang sama dan biarkan An Boqing dan Chi Jing berbagi kamar yang sama."
An Baiqing tidak senang dengan pengaturan ini. Tidur sekamar dengan Jiang Yuche berarti mendapatkan lebih banyak sorotan kamera dan topik perbincangan.
Jika ada adegan yang menarik, mungkin dia bisa mendapatkan sedikit perhatian dengan memanfaatkan popularitas Jiang Yuche.
Tetapi jika dia harus berbagi kamar dengan Chi Jing, yang baru saja masuk industri tanpa penggemar dan malah memiliki banyak skandal, banyak penonton mungkin akan melewatkan segmen yang melibatkan mereka.
Lalu jika dia satu frame dengan Chi Jing, bukankah dia akan melewatkan banyak bagian!
An Baiqing memikirkan hal ini dan segera berdiri untuk memperjuangkan haknya.
"Shen ge, ini pertama kalinya Chi Jing merekam sebuah program, mengapa kamu tidak membawanya bersamamu."
Shen Yixing: "Begitukah... Kupikir kamu dan Chi Jing akan lebih cocok karena kalian seumuran."
An Baiqing tersenyum malu-malu: "Bukannya Shen ge lebih baik dalam menjaga orang lain."
Chi Jing yang memperhatikan interaksi mereka mulai merasa kesal dan berkata.
"Hentikan."
Setelah Shen Yixing dan An Baiqing sama-sama memandangnya, Chi Jing melanjutkan.
"Seharusnya akulah yang membuat keputusan tentang ini."
Luo Yiwen sedang membawa kopernya yang lebih ringan, dan ketika dia mendengar ini, dia mendukung Chi Jing.
Sebagian karena dia ingin membalas dendam kecil pada Shen Yixing.
Lou Yiwen: "Ya, Xiao Shen, kamu juga harus bertanya pada Chi Jing. Dialah orang yang terlibat. Jangan membuat keputusan untuk orang lain tanpa izin."
Ou Bai menambahkan: "Rencana kita harus dibicarakan bersama. Jangan buat keputusan atas nama orang lain."
"..." Shen Yixing tidak menyangka keduanya akan berbicara mewakili Chi Jing.
Jelas Lou Yiwen ingin memanggil Chi Jing untuk meminta bantuan sebelumnya, tapi Chi Jing menolak.
Shen Yixing tidak mengerti. Dia tidak tahu bahwa ada semacam dialog yang disebut lelucon antara kedua belah pihak.
Namun, setelah keduanya berinisiatif berbicara mewakili Chi Jing, Shen Yixing hanya bisa menekan ketidakpuasan dan kecemasan nya, berharap Chi Jing akan melihat dan mengikuti idenya dengan bijaksana.
Memikirkan hal ini, Shen Yixing melunakkan ekspresi nya.
Dia telah berada di lingkaran aktor pendukung lini ke-18 selama bertahun-tahun, dan kemampuan aktingnya cukup baik. Dia sengaja menemukan sudut kamera yang tepat untuk menunjukkan senyuman yang baik.
"Maafkan aku. Kekhawatiran menyebabkan kekacauan. Chi Jing, kamu ingin satu kamar dengan siapa?"
Chi Jing: "Jiang Laoshi."
Shen Yixing :?
Chi Jing berbalik: "Jiang Laoshi, maukah kamu sekamar denganku?"
Jiang Yuche menyaksikan seluruh sandiwara dengan tenang, dan ketika dihadapkan pada pertanyaan yang dilontarkan Chi Jing kepada nya, sikapnya sangat baik sehingga Shen Yixing tidak dapat mempercayai mata nya.
"Dengan senang hati."
Dengan Jiang Yuche setuju, Shen Yixing dan An Baiqing sekarang harus tidur bersama meskipun mereka tidak mau.
Oh tidak, tepatnya tidur di kamar yang sama.
Tapi tidak ada bedanya dengan tidur bersama.
Shen Yixing membelakangi kamera, ekspresinya sedikit kaku.
Ketika dia dan An Baiqing bergabung untuk berspekulasi tentang CP demi popularitas, mereka mengerahkan banyak upaya dalam pemasaran, yang membuat mereka sulit untuk melepaskan ikatan dan memurnikan penggemar CP.
Dan karena upaya pemasaran mereka terlalu kuat, beberapa penggemar CP yang gila bermunculan.
Setelah episode ini ditayangkan, Shen Yixing tidak berani memikirkan apa yang akan dipikirkan para penggemar CP tentang diri nya dan An Baiqing.
Dia sudah bisa membayangkan postingan dari CP Chaohua itu!
Shen Yixing, yang tidak menyukai sesama jenis dan bahkan merasa jijik terhadapnya, sedikit pingsan ketika memikirkan hal ini.
Di sisi lain, Chi Jing terlalu malas untuk peduli dengan apa yang dipikirkan Shen Yixing serta An Baiqing. Dia sudah memasuki kamar standar dengan balkon kecilnya sendiri. Dia melemparkan kopernya ke sudut dan pergi ke balkon untuk melihat pada pemandangan di luar.
Suhu di negara F jauh lebih rendah dibandingkan di Tiongkok. Tetesan air hujan menetes dari atap di atas balkon, menyebabkan hawa dingin.
Angin sehabis hujan menderu-deru, membuat tumbuh-tumbuhan di pinggir jalan terhuyung-huyung.
Jiang Yuche berjalan ke arahnya dengan tenang: "Jika kamu tidak ingin masuk angin, kenakan mantel."
Chi Jing membanting dan menutup pintu partisi kaca balkon.
"Tahu."
Tidak ada yang perlu dirapikan di dalam kamar. Pemilik akan membersihkannya terlebih dahulu sebelum pindah.
Chi Jing tidak punya apa-apa untuk dibawa. Kopernya kecil. Selain pakaian ganti dan jaket, dia hanya membawa beberapa perlengkapan perjalanan yang diperlukan seperti charger ponsel.
Jadi dia hanya perlu berbaring di tempat tidur, istirahat dan bermain dengan ponselnya, menunggu orang lain berkemas dan pergi ke ruang tamu untuk berkumpul.
Jiang Yuche pergi ke kamar mandi umum di lantai pertama, dan hanya Chi Jing yang ada di ruangan itu.
Dia berbaring di selimut lembut dan mengobrol dengan Mu Jingshan yang baru saja pulang kerja.
Mu Jingshan memberitahunya sesuatu tentang rekaman variety show, tapi Chi Jing tidak mendengarkan sepatah kata pun.
Kulit kepala nya sepertinya sedikit gatal.
Chi Jing menggaruk rambutnya dan merasakan rasa gatal itu sepertinya berasal dari bawah kulit kepalanya.
Rasanya seperti ada sesuatu yang akan keluar dari tanah.
Chi Jing tiba-tiba merasakan firasat buruk.
Tiba-tiba ada ketukan di pintu, dan itu adalah suara Qin Qiaohan yang bertanggung jawab untuk mengikutinya.
"Chi Laoshi, datanglah ke ruang tamu nanti. Direktur ingin mengatakan sesuatu."
Chi Jing menjawab dengan santai, dan menggunakan lebih banyak kekuatan untuk mencari-cari sesuatu di rambutnya, seolah mencoba mencari dari mana rasa gatal itu berasal.
Menyentuh dan menyentuh, tiba-tiba Chi Jing menemukan sepasang benda yang bentuknya kecil namun sulit untuk disentuh.
"Hmm~"
Sentuhan mati rasa dan listrik menyebar ke seluruh tubuh dari atas kepalanya.
Segera setelah itu, seolah seluruh tenaganya telah terkuras, Chi Jing terjatuh lemas di tempat tidur, dengan warna merah jambu yang aneh di pipinya.