Bab 441: Pencurian Delapan, Kesengsaraan Ilahi Segel Dao yang Agung Bab 441: Pencurian Delapan, Kesengsaraan Ilahi Segel Dao yang Agung
Alam Semesta Sepuluh Ribu Dewa.
Lin Feng memilih harta karun ladang bintang.
Dia mengatur formasi yang luar biasa.
Bersiap untuk menyeberangi kesengsaraan.
Kesengsaraan Dao Besar menjadi semakin jelas dan akan segera turun.
Lin Feng tahu bahwa Kesengsaraan Dao Besar akan datang kapan saja.
Jiwa sucinya terbuka dan dia mengatur formasi hanya dalam sebuah pikiran.
Bahan-bahan harta karun yang tidak dapat dicapai oleh pembangkit tenaga listrik lain ada di tangannya sebanyak yang dia inginkan.
Tapi setiap kali sedikit bocor dari ujung jarinya, itu akan menyebabkan banyak orang kuat berebut untuk mendapatkannya.
"Kesengsaraan Dao Besar kedelapan."
"Melewatinya akan menjadi alam kesengsaraan kedelapan!"
"Dan itu juga bisa menjadi beberapa Perampokan Dao Besar."
Lin Feng memasuki formasi.
Banyak kekuatan hukum mengelilinginya.
"Tunggu saja."Lin Feng memejamkan mata dan dengan hati-hati merasakan Kesengsaraan Dao Besar.
Segera.
Kesengsaraan Dao Besar turun dan penglihatan ruang-waktu muncul.
Itu masih di level emas.
Dan manifestasi dari Kesengsaraan Dao Besar diakui oleh Lin Feng.
"Ini sebenarnya adalah Kesengsaraan Dewa Meterai!"
"Jika itu berada di tingkat emas, itu harus disebut Kesengsaraan Dewa Dao yang Mendiami Dao."
Lin Feng perlahan membuka matanya.
Pada saat ini.
Di depannya, banyak sosok yang diterangi oleh penglihatan emas perlahan muncul.
Sosok-sosok ini secara bertahap menjadi terlihat dari kekaburan.
Lin Feng melihat pemandangan ini dan hatinya jernih.
Dalam sungai waktu yang panjang itu, orang-orang kuat yang telah mencapai tingkat kekuatan yang dapat diingat oleh Dao Agung akan menghasilkan jejak Dao Agung.
Gambar mereka akan dimasukkan oleh Dao Agung.
Hal ini dianggap sebagai pengakuan awal dari Dao Agung.
Kemudian ketika ada pelanggar, jejak itu akan dilepaskan dan ilusi akan terbentuk.
Orang-orang kuat ini tidak diragukan lagi bukanlah sosok surgawi dengan kekuatan yang tak tertandingi.
Lagipula, tidak semua orang memenuhi syarat untuk dapat dikenang oleh Dao Agung.
Biasanya, mereka semua adalah orang-orang kuat dengan level yang sama.
Itu berarti bahwa orang-orang kuat yang dikatakan Lin Feng yang dia temui semuanya adalah orang-orang kuat Alam Tujuh Kesengsaraan!
Tujuh Alam Kesengsaraan terkuat!
Biasanya hanya satu.
Namun !!!
Tingkat emas Great Dao Heavens meningkatkan kesulitan.
Kelopak mata Lin Feng melonjak saat dia merasakan delapan sosok yang muncul di hadapannya.
Yang ditemui orang lain hanyalah satu.
Sedangkan dia telah menemui tujuh.
Akan baik-baik saja jika itu jumlahnya.
Kuncinya adalah.
Banyaknya orang kuat yang dihadapi Lin Feng.
Mereka berada di puncak Delapan Alam Kesengsaraan!
Itu hanya dalam sekejap mata.
Sosok delapan orang kuat yang kekuatannya diakui oleh Dao Agung mengeras.
Mereka semua adalah eksistensi puncak di antara pembangkit tenaga listrik Delapan Kesengsaraan Alam.
Kekuatan yang kuat dan tak tertandingi memancar dari tubuh mereka.
Lin Feng bahkan mengenali Orang Suci Kesengsaraan Besar Zhang Qian dari delapan pembangkit tenaga listrik itu.
Dia telah memperoleh warisan dari Orang Suci Kesengsaraan Besar Zhang Qian.
Secara alami, dia mengenalinya.
Selain itu, Santo Pembajak Agung Zhang Qian sangat kuat, dan Dao Agung juga mencatat kesannya.
Itu menjadi perampokan Lin Feng!
Melihat ini.
Ekspresi Lin Feng tenang dan tanpa ekspresi.
Tidak ada gelombang di dalamnya.
"Alam Kesengsaraan Kedelapan, hanya semut!"
Delapan Delapan Orang Suci Malapetaka Besar dari Alam Malapetaka Kedelapan muncul.
Zhang Qian adalah orang pertama yang membuka mulutnya saat dia mengukur Lin Feng dan berkata dengan acuh tak acuh, "Saya, Zhang Qian, pembangkit tenaga listrik alam kesengsaraan kedelapan dari Klan Tiga Mata, pembangkit tenaga listrik alam kesengsaraan kedelapan yang membunuh pembangkit tenaga listrik alam kesengsaraan kedelapan seperti membunuh anjing."
Dia memang memiliki kekuatan ini.
Menghadapi orang yang kuat dari alam yang sama, dia hampir tak terkalahkan.
Pada titik ini, Lin Feng tidak ragu.
Pembangkit tenaga listrik Delapan Kesengsaraan Alam kedua juga berbicara, dia berpakaian dengan gaya Konfusianisme dan terlihat agak muda.
"Aku, pembangkit tenaga listrik Delapan Kesengsaraan Alam Puncak Ras Manusia, Mo Feng."
"Saya telah bertempur dalam pertempuran yang tak terhitung jumlahnya dalam hidup saya, yaitu, saya juga bertempur melawan pembangkit tenaga listrik Alam Kesengsaraan Kesembilan."
Anehnya, itu adalah Leluhur Tua Mo.
Lin Feng tidak bisa membantu tetapi meliriknya beberapa kali lagi.
Dia belum pernah bertemu dengan Tetua Mo.
Tapi mereka berdua memiliki hubungan yang cukup dalam.
Lin Feng merasakan bahwa aura pada Tetua Tua Mo ini memang kental.
Itu bahkan lebih tebal dari pada Santo Kesengsaraan Besar Zhang Qian.
Itu adalah rasa ketebalan dan dasar yang kuat.
Layak untuk menjadi orang kuat yang telah menghabiskan lebih dari 100.000 tahun di Alam Kesengsaraan Delapan.
Jika dia tidak terlalu sering terluka, atau bahkan jika asalnya telah pecah kali ini, Leluhur Tua Mo benar-benar yakin akan mempengaruhi Alam Kesengsaraan Kesembilan dan dapat melihat keberadaan Pembangkit Tenaga Listrik Abadi.
Leluhur Tua Mo memiliki sikap abadi.
Pembangkit tenaga listrik ketiga berbicara.
Itu juga orang yang tidak asing lagi.
Mata Lin Feng berbinar saat melihatnya.
Dia seharusnya berpikir bahwa akan ada tempat untuk orang ini di antara orang-orang kuat ini pada kondisi puncak kekuatan mereka.
Orang itu masih cukup muda dan memiliki sepasang mata yang penuh dengan spiritualitas.
"Saya Li Bei, dua kehidupan kultivasi ulang, sekarang di puncak Alam Delapan Kesengsaraan, lawan yang tak terhitung jumlahnya namun saya tidak pernah kalah dalam satu pertempuran pun!"
"Kamu juga akan dikalahkan olehku!"
Itu dia, Li Bei.
Saint Exalt yang tak tertandingi itu.
Ketika dia berada di level Saint Exalt, dia telah membuat kagum berkali-kali dan ruang.
Bahkan Lin Feng pun tahu keberadaannya.
Itu adalah keajaiban yang tak tertandingi.
Awalnya merupakan pembangkit tenaga listrik puncak dari Alam Kesengsaraan Sembilan, dia jatuh ketika dia menerobos Kesengsaraan Abadi.
Tapi dia tidak tahu metode apa yang dia gunakan dan bereinkarnasi dengan ingatan dari kehidupan sebelumnya.
Segera dibudidayakan lagi.
Tak terkalahkan sepanjang jalan.
Sampai dia muncul kembali sebagai pembangkit tenaga listrik puncak dari Alam Kesengsaraan Sembilan lagi.
Aksara orang ini bisa disebut sebagai aksara protagonis.
Sebuah kekuatan besar di kehidupan sebelumnya.
Gagal melewati ambang batas.
Bereinkarnasi.
Menghancurkan tak terkalahkan di sepanjang jalan.
Jika ada aura protagonis, dia mungkin sudah menjadi pembangkit tenaga listrik abadi sejak lama.
Sayangnya, ini tidak terjadi.
Kehidupan kedua Li Bei adalah perampokan, dan dia juga tidak lulus.
Dia meninggal di bawah Kesengsaraan Abadi.
Namun, perbuatan dan pengalamannya yang tak terkalahkan telah membuat takjub berkali-kali dan ruang.
Wei Wuji bahkan sengaja melakukan perjalanan ke ruang-waktu tingkat Saint Exalt milik Li Bei untuk menantangnya.
Itu sudah cukup untuk membuktikan betapa kuatnya Li Bei.
Orang kuat keempat berbicara, seorang wanita dengan kekuatan besar.
Ini sangat jarang terjadi di Bintang Tak Berujung.
Secara umum.
Daolord wanita sangat jarang.
"Saya, Li Fengjiao, Kepala Murid Agung Alam Dao Bulan Berkabut, pembangkit tenaga listrik puncak dari Alam Kesengsaraan Kedelapan."
"Anak muda, kamu akan mati di tanganku."
Lin Feng berkedip setelah mendengar ini.
Itu sebenarnya adalah pembangkit tenaga listrik Alam Perampokan Alam Dao Laut ......
Tidak bisa dikenali!
Satu per satu, delapan pembangkit tenaga listrik Alam Perampokan melaporkan asal-usul mereka.
Lin Feng dengan sabar menunggu mereka selesai melapor.
Tiba-tiba.
Delapan pembangkit tenaga listrik Delapan Alam Perampokan itu menyerang dengan ledakan keras.
Mereka menyerang bersama-sama.
Seolah-olah mereka telah mendiskusikannya.
Segala macam kemampuan ilahi yang kuat muncul, dan kekuatan Hukum melesat, membunuh Lin Feng.
Mereka semua adalah sosok kebanggaan surgawi sesaat.
Mereka berada di puncak alam saat ini.
Setiap kemampuan ilahi mereka mampu menyebabkan kekuatan kehancuran sungai bintang.
Lin Feng dengan tenang menyaksikan mereka menyerang.
Dia hanya melambaikan tangannya dengan lembut.
Hanya untuk melihat.
Kemampuan ilahi dari delapan pembangkit tenaga listrik itu tiba-tiba berhenti.
Itu tidak terputus atau dibatalkan.
Sebaliknya, itu hanya berhenti di kehampaan, seolah-olah tombol jeda telah ditekan.
Hukum Ruang dan Waktu!!!
Ruang-waktu berhenti!
Tidak hanya kemampuan ilahi yang tak terhitung jumlahnya itu berhenti, bahkan kedelapan pembangkit tenaga listrik itu pun berhenti.
Mereka dipenjara oleh hukum ruang-waktu.
Tidak dapat membebaskan diri.
Hukum ruang-waktu adalah hukum asal dari Dao Agung.
Itu di atas semua hukum.
Tentu saja.
Pemahaman Hukum Ruang dan Waktu dari pembangkit tenaga listrik Delapan Alam Kesengsaraan ini tidak setinggi alam Lin Feng.
Lin Feng dengan mudah mengurung mereka.
Ini adalah kekuatan Lin Feng saat ini!
Delapan Alam Kesengsaraan tidak berbeda dengan seekor jangkrik di depannya.
Mereka bisa dihancurkan dengan menjentikkan jari.
Lin Feng mengangkat kepalanya dan dengan dingin melirik ke arah Great Daojack.
"Hmph!"Dia tertawa dingin, dan sebelum tawanya jatuh, banyak kemampuan ilahi itu tiba-tiba menghilang.
Adapun delapan pembangkit tenaga listrik Delapan Alam Kesengsaraan, mereka seperti manusia salju di bawah terik matahari, mencair satu demi satu.
Jadi bagaimana jika Kesengsaraan Ilahi Segel Dao Agung?
Itu tidak lebih dari itu!
Kecepatan peningkatan kekuatan Lin Feng jauh melebihi kekuatan Kesengsaraan Besar Dao Kesengsaraan yang turun.
Trik dari Perampokan Dao Besar.
Itu tidak berdaya di depannya saat ini.
Pada saat yang sama.
Lin Feng telah melewati Alam Kesengsaraan Kedelapan dan menjadi pembangkit tenaga listrik Alam Kesengsaraan Kedelapan.
"Alam Kesengsaraan Kedelapan!"
"Ada lagi, Dao Agung?"Lin Feng dalam hati berkata kepada Da Dao. Bab 442: Pencurian Sembilan, Menekan Pencurian Dao Besar Bab 442: Pencurian Sembilan, Menekan Pencurian Dao Besar!
Lin Feng merasakan Pencurian Besar Dao.
Benar saja, itu belum berakhir, itu adalah beberapa perampokan lagi.
Sekali lagi, itu adalah Alam Sembilan Surga!
Pencurian Dao Besar berada di tengah-tengah manifestasi Pencurian Dao Besar.
Lin Feng mengerutkan kening.
"Setiap kali, Anda harus menunggu sampai Perampokan Dao Besar turun?"
"Kamu tidak bisa mengambil inisiatif untuk menghilangkan Kesengsaraan Dao Besar?"
"Menekan Kesengsaraan Dao Besar secara langsung?"
Pada saat ini, Kesengsaraan Dao Besar kesembilan akan mendekat.
Lin Feng tidak tahu apa yang akan dia hadapi.
Namun, dia tidak ingin menjadi pasif.
Ingin mengambil inisiatif!
Menekan Perampokan Dao Besar!
Memikirkan hal ini, jantung Lin Feng berdegup kencang.
Mungkin tidak pernah ada orang kuat yang berpikir seperti dia, yang sebenarnya tidak jujur dalam menghadapi Perampokan Dao Besar dan ingin mengambil inisiatif untuk menekan Perampokan Dao Besar!
Untuk mengetahui.
Sekuat Zhang Qian, Santo Daojack Agung.
Dia juga dengan jujur meletakkan formasi dan menunggu Pencurian Dao Besar turun.
Kemudian meninggal di bawah Pencurian Dao Besar kesembilan.
Lin Feng, di sisi lain, ingin melakukan ...... sesuatu yang berkhianat.
"Jika Anda ingin melakukannya, lakukanlah."Jiwa ilahi Lin Feng terbuka dan Hukum Ruang dan Waktu dilemparkan, membekukan ruang dan waktu!
Ruang dan waktu membeku.
Penglihatan Grand Dao yang berbahaya dan bermutasi itu dengan tajam mandek.
Seolah-olah tombol jeda telah ditekan.
Ruang dan waktu membeku!
"Langit dan bumi, alam semesta dan banjir!"
Lin Feng mengulurkan telapak tangannya dan segera berubah menjadi telapak tangan raksasa yang menutupi langit, yang pada saat itu berisi kekuatan seluruh alam semesta, memunculkan semua jenis domain bintang dan sungai bintang dan galaksi, dan miliaran dan miliaran makhluk hidup.
"Reinkarnasi!"
Cincin Suci Reinkarnasi di bagian belakang kepalanya bermekaran dengan cahaya.
Dia membutuhkan waktu untuk bereinkarnasi melalui masa lalu dan masa depan selama sepuluh ribu tahun, meminjam kekuatan sepuluh ribu tahun.
Sungguh kekuatan yang kuat dan agung.
Aura yang terkandung dalam Banjir Kosmik Langit dan Bumi Xuanhuang meroket tajam.
Itu setara dengan memiliki kekuatan agung sepuluh ribu alam semesta!
Sepuluh ribu alam semesta digabungkan!
"Hancurkan untukku!"Telapak tangan besar Lin Feng telah menutupi langit pada saat ini, menyelimuti miliaran mil dan menutupi jangkauan Pencurian Dao Besar saat telapak tangan besar itu menampar dengan tajam!
Bergemuruh !!!
Seluruh tempat kesengsaraan itu benar-benar berubah menjadi ketiadaan dalam sekejap.
Kekuatan yang kuat dan tak tertandingi bertempur melawan Perampokan Dao Besar yang berasal dari sumber kekuatan Dao Besar.
Gemuruh! Gemuruh! Gemuruh!
Suara ledakan segera tak ada habisnya.
"Penindasan!"Senyuman dingin muncul di sudut mulut Lin Feng, kemampuan ilahi dapat direalisasikan dalam jumlah yang tak terbatas, setiap kali dia dapat memiliki realisasi yang tak terbatas, dan dengan energinya, itu juga tak terbatas.
Ini sangat menakutkan!
Orang hanya bisa melihat telapak tangan raksasa yang tak terhitung jumlahnya muncul lapis demi lapis, membentuk gelombang besar yang menyelimuti Alam Pencurian Dao Besar.
Dan Pencurian Dao Besar itu, bagaimanapun juga, adalah kekuatan yang berasal dari Asal Dao Besar.
Dao Agung adalah yang mewakili segala sesuatu di dunia.
Itu adalah titik awal dari segalanya.
Itu juga merupakan akhir dari segalanya.
Dengan dukungan Dao Agung, Pencurian Dao Agung tidak akan pernah bisa dengan mudah ditekan oleh Lin Feng.
Jika tidak.
Bukankah itu berarti Lin Feng mampu menekan Dao Agung?
Pembangkit tenaga listrik abadi bahkan tidak berani mengatakan bahwa mereka mampu menekan Dao Agung.
Hanya pembangkit tenaga listrik tertinggi yang memiliki tulang punggung ini.
Kemampuan ilahi Lin Feng tidak terbatas.
Sumber kekuatan Kesengsaraan Dao Besar juga tak terbatas.
Tidak diketahui betapa menakutkannya saat kedua belah pihak bertabrakan.
Bergemuruh! Gemuruh! Gemuruh!
Lin Feng telah mengeksekusi kemampuan ilahi.
Anehnya, dia langsung menghancurkan Grand Dao Vision.
Cahaya keemasan menghilang dari ruang-waktu saat ini.
Saat itu juga!
Perampokan Dao Besar tiba-tiba menghilang.
Itu menghilang dari ruang dan waktu.
Lin Feng merasakan Perampokan Dao Besar, tetapi dia tidak menemukan keberadaan Perampokan Dao Besar.
Perampokan Dao Besar itu telah tersingkir dengan sendirinya.
Bisa juga dikatakan bahwa dia telah menggunakan kekuatannya untuk mengalahkan Perampokan Dao Besar kesembilan!
"Alam Perampokan Dao Besar Kesembilan sekarang?"Lin Feng menarik napas dalam-dalam.
"Tidak."
Lin Feng membeku dengan keras.
Ini karena umpan balik dari melintasi Kesengsaraan Dao Besar kesembilan tidak datang.
Setiap kali seseorang melewati kesengsaraan, dirinya akan menjadi lebih kuat.
Tapi tidak ada umpan balik seperti itu sekarang.
"Mungkinkah karena penindasan Kesengsaraan Dao Besar?"Lin Feng hanya bisa berpikir begitu.
Dia juga tidak tahu apakah dia dianggap telah transit atau tidak transit.
Itu adalah Alam Kesengsaraan Sembilan atau alam apa.
Lin Feng dengan percaya diri merasakan Dao Besar lagi.
Baru saat itulah dia menyadarinya.
Bencana berikutnya yang harus dilalui sebenarnya adalah Bencana Bencana Abadi!
Dengan kata lain.
Dia harus melewati satu bencana lagi.
Dia akan menjadi Pembangkit Tenaga Listrik Abadi!
Lin Feng tiba-tiba berpikir.
Dia telah mengambil inisiatif untuk menekan Perampokan Dao Besar.
Secara teoritis, dia sudah menjadi pembangkit tenaga listrik alam Sembilan Kesengsaraan.
Jika dia melewatinya lagi, dia akan menjadi Kesengsaraan Suci Abadi.
Jika dia melewatinya, dia akan menjadi Pembangkit Tenaga Listrik Abadi.
"Pergi ke Alam Semesta Kekacauan."Lin Feng masih ingat misinya.
Dia kembali ke Alam Perunggu.
Dia memimpin para pemain dan para Orang Suci Pembajak ke Alam Semesta Kekacauan.
Alam Semesta Kekacauan.
Alam tempat pasukan asli terkuat berkumpul.
Alam Tenglong.
Tempat ini adalah rumah bagi semua petarung kelas atas dari pasukan asli Chaos Universe.
Ada beberapa puncak Alam Kesengsaraan Kesembilan, lebih dari selusin pembangkit tenaga listrik Alam Kesengsaraan Kedelapan, dan puluhan pembangkit tenaga listrik Alam Kesengsaraan Ketujuh berada di sini
Tempat ini.
Ini adalah base camp.
Kekuatan Array Penjaga Antarmuka mampu menahan pembangkit tenaga listrik Abadi setengah langkah.
Di dalam gedung.
Para pejuang kelas atas dari Chaos Universe berkumpul untuk berbicara.
Mereka mendiskusikan masa depan dan tata letak Chaos Universe.
"Ada berita."Pembangkit tenaga listrik Alam Kesengsaraan Kesembilan dari Alam Semesta Chaos, Gu berkata, "Setengah langkah Abadi telah muncul di Laut Alam Penghenti Dao dan telah pergi ke Rumah Kesengsaraan Abadi."
"Dan pada saat yang sama, Nyonya Rumah Malapetaka Abadi telah menjadi setengah langkah Abadi."
Di Langit Berbintang Tak Berujung.
Tidak ada banyak batasan untuk pembangkit tenaga listrik Abadi.
Hanya ada terlalu sedikit hal yang bisa membuat pembangkit tenaga listrik Abadi memperhatikan atau diperhatikan.
Mereka cenderung melakukan perjalanan melalui ruang dan waktu, pergi ke masa lalu dan masa depan untuk mencari peluang.
Atau meninggalkan warisan dao.
Jarang sekali mereka campur tangan dalam urusan alam semesta secara besar-besaran.
Ambil contoh, membatasi makhluk hidup di alam tertentu di Alam Semesta yang Kacau, yang tampak biasa saja.
Mungkin saja seorang Pembangkit Daya Abadi tertentu hidup dalam pengasingan di sini.
Mereka menghargai karma.
Oleh karena itu, mereka biasanya tidak ikut campur, tetapi setiap kali mereka melakukannya, itu adalah masalah besar.
Sebagai contoh, Lin Jingxing bergerak untuk campur tangan di Alam Semesta Chaos.
Itu adalah peristiwa besar yang dapat mengubah pola bintang-bintang yang tak berujung.
Secara teoritis.
Setengah langkah Abadi adalah petarung teratas di Bintang Tak Berujung.
Alam Penghenti Dao masih istimewa.
Itu adalah area khusus yang dibentuk oleh Kekuatan Abadi yang belum memiliki kekuatan untuk menciptakan alam semesta dan mensimulasikan Alam Dao yang terlihat di alam semesta.
Untuk yang kuat selamanya.
Mereka ada untuk selamanya.
Langit berbintang yang tak berujung dan sungai waktu adalah mainan bagi mereka.
Kecuali ada peristiwa besar, mereka tidak akan keluar.
Sebagai contoh, harta yang sangat berharga seperti Jantung Alam Semesta akan menarik perhatian mereka.
Kali ini.
Setengah langkah Abadi tiba-tiba muncul di Laut Alam Penghenti Dao.
Dan sepertinya telah terhubung dengan Rumah Malapetaka Abadi.
Ini bukan pertanda baik.
"Rumah Malapetaka Abadi itu juga ingin menguasai Alam Semesta Kekacauan kita!"Pembangkit tenaga listrik Alam Kesengsaraan Kesembilan puncak lainnya dari Alam Semesta Kekacauan, Orang Suci Kesengsaraan Besar Tenglong, berkata, "Alam Semesta Qitian agresif, dan setelah Pembangkit Tenaga Listrik Abadi yang misterius itu memenjarakan Alam Semesta Kekacauan, mereka menyerang kita seperti orang gila."
"Sekarang Eternal Tribulation Mansion ingin terlibat juga, ini benar-benar musim gugur yang penuh peristiwa."
Alam Semesta Chaos adalah alam semesta yang baru lahir dibandingkan dengan alam semesta lainnya.
Tidak peduli seberapa iblisnya makhluk asli, mereka tidak bisa menembus ke keabadian setengah langkah dalam waktu singkat.
Memiliki pembangkit tenaga listrik Alam Kesengsaraan Sembilan yang muncul sudah sangat mengesankan.
Sebagian besar Orang Suci lainnya dipindahkan dari alam semesta lain.
Siapa yang mau memindahkan pasukan klan mereka jika mereka memiliki kekuatan setengah langkah Abadi?
Oleh karena itu, pembangkit tenaga listrik asli dari Alam Semesta Chaos bahkan tidak memiliki satu pun pembangkit tenaga listrik setengah langkah Abadi.
Dan setengah langkah Abadi dari Alam Semesta Qi Tian telah lama ditekan oleh Lin Jing Xing.
Juga tidak ada setengah langkah Abadi yang ada.
Itulah mengapa kedua belah pihak dapat saling berhadapan dan melanjutkan perang untuk waktu yang lama.
Dan Rumah Malapetaka Abadi muncul dengan setengah langkah Abadi.
Setengah langkah Eternal baik-baik saja, banyak pembangkit tenaga listrik Alam Kesengsaraan Kesembilan yang bergabung dengan kekuatan mungkin tidak akan takut.
Tetapi jika setengah langkah Eternal lainnya ditambahkan, dua pembangkit tenaga listrik Eternal mengintervensi Alam Semesta yang Kacau.
Lalu.
Mereka benar-benar tidak memiliki dasar. Bab 443 - Setengah Langkah Abadi Bab 443 - Setengah Langkah Abadi!
"Terkadang saya benar-benar ingin meninggalkan Alam Semesta yang Kacau."Tenglong Great Havoc Saint meratap, "Tapi ketika saya memikirkannya, ada banyak orang kuat yang meninggal di sini, saya tidak tega untuk pergi."
"Aku juga ingin."Saint Malapetaka Agung Kuno berkata, "Perang berlangsung selama bertahun-tahun dan tidak ada yang jatuh."
"Jika bukan karena fakta bahwa lingkungan pengaruh alam semesta lain telah ditetapkan dan mereka tidak ingin dibiarkan melihat yang lain, mengapa mereka harus bertahan di Alam Semesta Kekacauan untuk waktu yang lama."
Kata-kata dari dua Orang Suci Kesengsaraan Besar ini bergema dengan banyak orang yang kuat.
Air berlumpur dari Alam Semesta yang Kacau ini benar-benar membuat mereka pusing.
Jika mereka bertahan, sepertinya tidak ada gunanya.
Jika tidak, begitu banyak orang kuat dalam klan dan pasukan mereka telah mati demi hal ini, dan tidak ada yang mau pergi dengan gegabah.
Karma telah lama terjerat.
Selanjutnya.
Apakah alam semesta lain sama baiknya?
Kekuatan besar telah menduduki wilayah itu.
Jika mereka berani keluar.
Tidak akan ada konsekuensi yang baik bagi mereka.
......
Lautan Malapetaka Abadi.
Rumah Malapetaka Abadi.
Dua pembangkit tenaga listrik Eternal setengah langkah bertemu.
"Fallen Leaf Hijacking Saint," kata Penguasa Rumah Pembajak Abadi, "Laut Darah Abadi mengirimmu ke sini untuk menyerang Alam Semesta Kekacauan bersamaku, apa kau punya pemikiran tentang ini?"
Ternyata.
Pembangkit tenaga listrik Abadi setengah langkah yang datang dari Laut Penghenti Alam Dao disebut Daun Jatuh.
Orang Suci Perampok Daun Jatuh itu mengendus dan berkata, "Saya biasanya fokus pada kultivasi, dan saya tidak tahu apa-apa tentang hal-hal duniawi, jadi karena Abadi Lama dari Laut Darah telah meminta saya untuk bekerja sama dengan Anda, maka Anda akan memberi tahu saya tentang rencana Anda."
Santo Perampok Daun Jatuh juga kering.
Dia langsung mengatakannya.
Pembangkit tenaga listrik dari Alam Penghenti Lautan Dao adalah pembangkit tenaga listrik Abadi yang meninggalkan garis keturunan dao mereka di langit berbintang yang tak berujung, di sungai waktu yang panjang.
Pembangkit tenaga listrik itu dipahami dan kemudian diterima.
Kebanyakan dari mereka adalah karakter tipe Martial Idiot.
Dengan sumber daya yang disediakan oleh Kekuatan Abadi, mereka tidak perlu khawatir tentang sumber daya kultivasi, dan mereka memiliki Kekuatan Abadi untuk memandu kultivasi mereka, sehingga kekuatan mereka berkembang dengan sangat cepat.
Penguasa Rumah Jihad Abadi secara alami mengetahui hal ini, dan mengatakannya sekarang hanya untuk menjaga wajahnya.
"Ada dua kekuatan di Alam Semesta yang Kacau itu."
"Kita tidak perlu peduli dengan yang lain, dengan kekuatan kita, kita bisa langsung mendorong."
"Tak satu pun dari mereka memiliki pembangkit tenaga listrik Abadi setengah langkah."
"Jadi jika kita bergabung, kita pasti tidak akan terkalahkan."
Penguasa Rumah Malapetaka Abadi berkata, "Adapun apa yang diminta oleh Blood Sea Eternal, selama kita diberi waktu satu bulan, kita akan bisa melakukannya."
Apa yang diminta oleh Blood Sea Eternal.
Itu adalah bahwa ia ingin mengosongkan seluruh Chaos Universe.
Menggunakan Alam Semesta Chaos sebagai template.
Lalu menciptakan alam semesta sendiri.
Dengan demikian membentuk terobosan dalam kekuatan untuk mencapai alam Supreme Saint.
Orang Suci Tertinggi Abadi!
Proses seorang Pembangkit Tenaga Listrik Abadi menciptakan alam semesta sendiri adalah proses kultivasi, dan dia harus mahir dalam banyak hukum.
Setelah mereka mampu menciptakan alam semesta mereka sendiri, itu akan menunjukkan bahwa Dao of the Laws telah membuahkan hasil.
Kemudian kekuatan mereka akan mencapai Orang Suci Tertinggi.
Cara ini dikenal sebagai cara yang paling sederhana dan aman.
Selain itu.
Ini adalah pengejaran untuk memecahkan semua hukum dengan kekuatan, memecahkan Dao dengan kekuatan!
Murni menggunakan kekuatan sendiri untuk menerobos keterbatasan Dao Agung dan mencapai Sage Tertinggi.
Hanya ada sedikit Kekuatan Abadi yang mengikuti jalan ini.
Begitu mereka menerobos, mereka adalah Kekuatan Abadi yang paling kuat.
Kekuatan Abadi Laut Darah tidak siap untuk mengambil jalan ini.
Dia ingin mengosongkan Alam Semesta Kekacauan dari makhluk hidup dan mengubah Alam Semesta Kekacauan menjadi mainan baginya.
Baginya untuk belajar bagaimana menciptakan alam semesta.
Ini adalah alasan mengapa dia mengirim pembangkit tenaga listrik setengah langkah Abadi di bawah komandonya.
Adapun Rumah Malapetaka Abadi, secara alami menerima manfaat dari Keabadian Laut Darah.
"Apakah sesederhana itu?"Mendengar Penguasa Rumah Malapetaka Abadi selesai, Saint Malapetaka Daun Jatuh tertegun.
Dorong saja lurus ke seberang?
"Namun."Master Rumah Kesengsaraan Abadi tiba-tiba terlihat serius dan berkata dengan lemah, "Ada pembangkit tenaga listrik alam kesengsaraan ketujuh di ruang dan waktu saat ini yang disebut Interdictor, yang bakat alaminya tak terkalahkan dan kuat, dan alam kesengsaraan kesembilan yang biasa bukanlah lawannya."
"Diperkirakan bahkan jika kita setengah langkah pembangkit tenaga listrik Abadi bertemu dengannya, kita tidak akan bisa mendapatkan bantuan apa pun di tangannya."Master Eternal Havoc Mansion dengan jujur menyatakan kekuatan Interdictor, "Jika ada liku-liku dalam hal ini, itu pasti ada hubungannya dengan orang ini."
Perampok Daun Jatuh mengerutkan kening, "Jika itu masalahnya, kenapa kau tidak membunuh Interdictor terlebih dahulu."
"Dia hanya berada di Alam Pembajakan, meskipun dia sangat iblis yang melawan langit, dia hanya berada di Alam Pembajakan ke-7, dia tidak mungkin lebih kuat dari kita, bukan?"
"Jika kita tidak yakin, kita masih bisa bergabung!"
Perampok Daun Jatuh berpikir bahwa dia telah meningkatkan Interdictor ke tingkat yang sangat kuat.
Sudah cukup membanggakan bahwa pembangkit tenaga listrik Tujuh Kesengsaraan Alam bisa membuat dua pembangkit tenaga listrik Abadi setengah langkah bergabung.
Siapa yang tahu ......
Master Rumah Malapetaka Abadi mengeluh, "Itu juga tidak aman."
"Fallen Leaf Robber Saint telah berkultivasi dengan pahit, jadi tentu saja, dia tidak mengenal orang ini, Interdictor."
"Orang ini sangat jahat sehingga dia tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata."
"Jika tidak ada Pembangkit Tenaga Listrik Abadi untuk menekan orang ini, bahkan jika kita berdua bergabung, kita mungkin tidak akan berakhir dengan baik."
Hiss~
Saint Perampok Daun Jatuh tidak bisa membantu tetapi menghirup udara sejuk ketika dia mendengar dia mengatakan itu.
Orang yang baik.
Tapi itu hanya pembangkit tenaga listrik alam kesengsaraan ketujuh, namun dibutuhkan pembangkit tenaga listrik Abadi untuk turun tangan untuk menekannya!
Apakah itu terlalu berlebihan?
Lihatlah wajah serius dan serius dari Master Rumah Kesengsaraan Abadi itu.
Sepertinya itu tidak berlebihan sama sekali.
"Lalu bagaimana?"Fallingya Robber Saint bertanya.
"Jika kita gagal menyelesaikan misi Keabadian Laut Darah, kita akan berakhir dalam situasi yang sangat buruk."
Namun, Tuan Rumah Kesengsaraan Abadi tertawa, "Aku punya cara."
"Aku akan mengirim semua anggota terkuat dari Rumah Kesengsaraan Abadi untuk pergi ke Alam Semesta Sepuluh Ribu Dewa untuk membuat masalah."
"Menahan energi Interdictor."
"Dan kami berdua akan segera menguasai Alam Semesta Kekacauan dan menguasainya."
"Kemudian ketika saatnya tiba, sembilan hal baik akan terjadi, dan jika Xingtian bangkit lagi, Blood Sea Eternal akan turun tangan untuk menekannya."
Blood Sea Eternal tidak mau terlibat dalam karma.
Itulah mengapa perlu untuk membersihkan Alam Semesta Chaos dari makhluk hidup dengan kedok Rumah Jihadis Abadi.
Sebelum gagal menduduki Alam Semesta Chaos, Blood Sea Eternal tidak dapat menyerang.
Selama Chaos Universe diduduki.
Blood Sea Eternal akan bisa menyerang, tidak lagi terikat.
"Bagus, itu dia."Saint Perampok Daun Jatuh berkata, "Kalau begitu kita akan pergi ke Chaos Universe."
"Jangan sampai malam menjadi panjang."
......
Antarmuka Tenglong.
Swish!
Sesosok tubuh muncul.
Tubuh utama Lin Feng muncul.
Di depannya adalah markas pasukan asli Alam Semesta Chaos.
Masuk dilarang di bawah keabadian!
"Siapa pengunjungnya!"Swoosh! Seorang penjaga level Saint terbang dan bertanya.
"Hah?"Dia merasakan aura di tubuh Lin Feng, yang merupakan aura Saint Kesengsaraan Besar, tetapi yang mengejutkannya adalah dia tidak dapat benar-benar melihat melalui alam Saint Kesengsaraan Besar di depannya!
Hiss~
Penjaga ini langsung menjadi seperti musuh, dan meskipun dia sedikit takut, dia masih melakukan tugasnya.
Seorang Santo Kesengsaraan Besar yang tidak bisa melihat.
Betapa hebatnya Santo Kesengsaraan Besar itu.
Menakutkan!
Lin Feng dengan samar meliriknya dan berkata, "Pencegah Manusia!"
Tepat saat kata-katanya jatuh.
Desir desir!
Sekelompok Orang Suci Pembajak tiba-tiba muncul di alam.
Semuanya adalah petarung kelas atas dari pasukan lokal Chaos Universe.
Orang Suci Pembajak Besar Tenglong menatap Lin Feng dalam-dalam.
"Tenglong Great Hijack Saint, ada apa di sini?"Orang Suci Pembajak Agung Tenglong mengerutkan kening, dia selalu merasa tidak nyaman, ini bukan pertanda baik.
"Ada apa?"Lin Feng bertanya secara retoris, mengangkat alisnya, "Saya datang ke sini untuk menaklukkan Alam Semesta Chaos!"
Bergemuruh!
Saat kata-katanya keluar, itu langsung mengejutkan semua pembangkit tenaga listrik.
Desir, desir, tatapan yang tak terhitung jumlahnya menatap maut ke tubuh Lin Feng.
Mereka merasakan aura yang memancar dari tubuh Lin Feng.
Itu adalah aura yang melampaui Alam Kesengsaraan Sembilan.
Setengah langkah Abadi?
Xingtian sudah mencapai kekuatan setengah langkah Abadi?
Bukankah baru setengah tahun yang lalu dia berada di Alam Kesengsaraan Ketujuh?
Bagaimana Criminal Sky melewati kesengsaraan?
Itu terlalu keterlaluan! Bab 444 - Saya Akan Menaklukkan Bab 444 - Saya Akan Menaklukkan
Kekuatan Xingtian melebihi ekspektasi mereka.
Itu sudah melampaui Alam Kesengsaraan Sembilan, sangat dekat dengan tingkat kekuatan Abadi.
Setengah langkah menuju Abadi?
Memikirkan betapa kuatnya Xingtian.
Banyak kekuatan besar yang kuat dari Alam Semesta yang Kacau tidak bisa membantu tetapi mundur beberapa langkah.
Boom!
Formasi Besar Penjaga Batas yang bisa menahan level pembangkit tenaga listrik Abadi terbuka.
Ancient dan Tenglong dan beberapa pembangkit tenaga listrik Alam Kesengsaraan Sembilan puncak lainnya menghela nafas lega. Formasi penjaga tidak dapat dipatahkan oleh pembangkit tenaga listrik non-abadi, dan bahkan Xingtian saat ini seharusnya tidak dapat mematahkannya ......?
Lin Feng dengan dingin menatap mereka.
Lin Feng memandang mereka dengan dingin.
Wajahnya tanpa ekspresi.
Selama mereka berani melawan, maka Lin Feng akan berani menekan mereka semua.
"Langit Kriminal!"Orang Suci Kesengsaraan Besar Tenglong berkata, "Apakah ada ruang untuk niat baik dalam masalah ini?"
"Ya, Ting Tian, pembangkit tenaga listrik Abadi setengah langkah dari Rumah Kesengsaraan Abadi dan Alam Penghenti Dao juga akan tiba, mengapa kita tidak bergabung?"Orang Suci Kesengsaraan Besar Kuno menimpali.
Lin Feng mengangkat alis saat mendengar ini.
Rumah Malapetaka Abadi?
Alam Penghenti Lautan Dao?
Setengah langkah Abadi?
"Heh."Sudut mulut Lin Feng tertarik, memperlihatkan senyuman dingin.
"Aku hanya akan memberimu dua pilihan."
"Menyerah."
"Atau mati!"Mata Lin Feng menjadi dingin, "Tidak ada pilihan lain!"
Desir!
Wajah Santo Perampok Besar Kuno dan Santo Perampok Tenglong segera menjadi pucat.
Wajah-wajah itu tidak berdarah.
Tampaknya Xingtian bertekad untuk menaklukkan Alam Semesta yang Kacau.
Mereka tidak berani mengucapkan kata-kata penolakan dan juga tidak mau tunduk.
"Kami memiliki Formasi Agung Penjaga Alam, jadi Interdictor tidak dapat melakukan apapun pada kami."Beberapa Orang Suci Pembajak berpikir begitu.
"Masih ada dua makhluk setengah langkah Abadi dari Rumah Pembajakan Abadi dan Alam Penghenti Dao yang akan segera tiba, jadi mungkin kita bisa menyeret mereka keluar sampai Xingtian dan dua makhluk setengah langkah Abadi itu membagi kemenangan."
Para pembangkit tenaga listrik dari pasukan Alam Semesta yang Kacau memiliki ketergantungan dan sedikit keberuntungan.
Mereka meringkuk di dalam dimensi.
Diam dan tidak bisa berkata-kata.
Lin Feng melihat bagaimana penampilan mereka dan kemudian melihat ke arah Array Penjaga Alam di depannya ......
"Masih belum mati, biarlah."Lin Feng mengulurkan tangannya dan menjentikkan jarinya dengan ikal, dan seberkas cahaya muncul.
Cahaya itu menyinari bayangan kosmik, berevolusi dan berevolusi dengan sendirinya, galaksi dan sungai bintang dan ladang bintang, ras makhluk yang tak terhitung jumlahnya.
Gemuruh!
Cahaya itu menghantam dengan keras ke Formasi Agung Penjaga Alam.
Formasi Besar Penjaga Sektor seperti kertas yang hancur dan runtuh dengan ledakan keras.
Itu adalah penghancuran kekuatan absolut !!!
Tidak ada kesempatan sama sekali bagi kelompok Souljack Saints untuk menambah Formasi Penjaga Batas!
Itu seperti gajah yang menginjak-injak kenari.
Perbedaan kekuatannya terlalu besar.
Mereka mengira bahwa formasi itu akan mampu menahan pembangkit tenaga listrik Abadi setengah langkah.
Itu tidak bisa dipatahkan oleh pembangkit tenaga listrik non-Abadi.
Tapi kedalaman Lin Feng bukanlah sesuatu yang bisa mereka bayangkan.
Itu adalah serangan acak yang menghancurkan Formasi Penjaga Alam itu.
Itu benar-benar menghancurkan harapan mereka untuk mempertahankan diri!
Lin Feng berdiri tegak dan memandang ke bawah pada kelompok pembangkit tenaga listrik besar di depannya.
"Mau mati atau mau hidup?"
Banyak Orang Suci Kesengsaraan Besar dari Alam Semesta yang Kacau tidak lagi memiliki sesuatu untuk diandalkan.
Siapa yang mau mati?
"Saya, untuk satu, bersedia untuk tunduk, Santo Pembajak Surgawi Kriminal."Saint Malapetaka Agung Kuno berkata tanpa daya.
"Saya juga bersedia."Saint Malapetaka Besar Tenglong juga berkata.
Mereka adalah eksistensi terkuat di antara banyak Hijack Saint, dan setelah mereka berdua membuka mulut, Hijack Saint lainnya secara alami menimpali dan bersedia untuk tunduk pada Interdictor.
"Baiklah."Lin Feng mengangguk dan berkata.
"Kalian membuat Sumpah Dao Agung, bekerja untukku selama seratus tahun."Lin Feng berkata dengan acuh tak acuh, "Aku akan mengembalikan kebebasanmu setelah seratus tahun, jika kamu tidak menandatangani maka kamu mati!"
"Kami tanda tangan!"Banyak orang kuat setuju.
Mereka juga tidak menyangka bahwa kondisi Lin Feng tidak keras.
Itu hanya seratus tahun.
Untuk Perampok Sage.
Di Langit Berbintang Tak Berujung, tidak ada perbedaan antara seratus tahun dan waktu satu hari.
"Aku bersumpah demi Dao Agung."Segera, kelompok pembangkit tenaga listrik ini membuka mulut mereka untuk bersumpah pada Dao Agung.
Hanya setelah mereka semua bersumpah, Lin Feng berkata, "Misimu adalah mengais-ngais Alam Semesta Chaos untuk mendapatkan semua harta karun, gunung harta karun, dan material berharga, dan mengirimkan sumber daya ke Sekte Pertempuran, lalu memperkuat Alam Semesta Sepuluh Ribu Dewa."
Lin Feng menjelaskan tujuannya.
Para pembangkit tenaga listrik ini tidak tahu apa yang ingin dilakukan Lin Feng.
Mereka hanya merasa bahwa hal itu akan mengosongkan Alam Semesta Chaos.
Tapi karena telah membuat Sumpah Dao Agung, mereka hanya bisa menerimanya.
Masalah besarnya adalah mereka akan hidup di Alam Semesta Sepuluh Ribu Dewa di masa depan.
Setelah Lin Feng memberi perintah, dia meninggalkan tubuhnya dan meminta tubuhnya untuk mengatur para pemain untuk menangkap dunia kecil dan menengah.
Dunia kecil dan menengah diberkati oleh Dao Agung dan tidak dapat dimasuki oleh Level Suci atau lebih tinggi.
Namun, para pemainnya cocok.
Namun, tubuh utamanya pergi ke base camp Alam Semesta Qi Tian.
Kamp dasar Alam Semesta Qi Tian mirip dengan kamp dasar Alam Semesta Chaos.
Lin Feng langsung menyerang untuk menghancurkan Formasi Penjaga Alam.
Dia menaklukkan semuanya.
Kemudian, dia menyuruh banyak orang kuat dari Alam Semesta Qi Tian kembali ke Alam Semesta Qi Tian, sehingga Alam Semesta Qi Tian akan mengirimkan sekumpulan sumber daya ke Alam Semesta Sepuluh Ribu Dewa sesekali dan meninggalkan sekumpulan orang kuat untuk memperkuat Alam Semesta Sepuluh Ribu Dewa.
Saat itu !!!
Daun Jatuh Setengah Langkah Abadi dan Penguasa Rumah Jihad Abadi muncul.
Begitu mereka berdua muncul di Alam Semesta Chaos, mereka dirasakan oleh Lin Feng.
Desir!
"Ini adalah Alam Semesta Chaos?"Orang Suci Perampok Daun Jatuh membuka jiwa ilahi dan merasakan Alam Semesta Chaos, senyuman muncul di wajahnya, "Layak untuk menjadi alam semesta yang baru jadi, aku bisa merasakan aura alam semesta yang baru jadi ... Jika Abadi Abadi dari Lautan Darah bisa mendapatkan Alam Semesta Chaos dan membangun alam semesta sendiri dengan menggunakannya sebagai templat, dia pasti bisa membuat terobosan."
"Capai level Suci Tertinggi Abadi!"
Master Eternal Havoc Mansion tersenyum asal-asalan, "Lumayan, semua demi Blood Sea Eternal."
"Saya pikir lebih efisien untuk berpisah, bagaimana kalau saya pergi ke markas pasukan Chaos Universe, Anda pergi ke markas pasukan Qi Tian Universe, dan kemudian kita akan bertemu?"
"Tersedia."Santo Perampok Daun Jatuh berkata, tetapi segera, jiwa ilahi mendeteksi sedikit ketidaknormalan, dan kulitnya langsung memadat, "Ada orang yang kuat datang, tidak kalah kuat dari kita."
Ketika Master Rumah Malapetaka Abadi mendengar dia mengatakan itu, dia segera membuka jiwa ilahi, dan tiba-tiba wajahnya berubah drastis.
"Orang kuat yang telah datang tidak lain adalah Xingtian!"Saat kata Surgawi jatuh dari bibirnya, sesosok tubuh muncul dalam sekejap.
Desir!
Lin Feng menghentikan dua pembangkit tenaga listrik setengah langkah Abadi dan mengukurnya.
Dia merasakan aura dari dua pembangkit tenaga listrik, dan itu memang lebih dalam dari pembangkit tenaga listrik Sembilan Kesengsaraan Alam.
Tapi itu saja.
Dibandingkan dengan dirinya sendiri, itu jauh lebih buruk.
Itu tidak bisa disebutkan dalam nafas yang sama.
Orang Suci Perampok Daun Jatuh dan Penguasa Rumah Perampok Abadi juga mengukur Xingtian.
Orang kuat yang telah mengguncang langit berbintang yang tak berujung dan telah membuat takjub berkali-kali.
Anehnya, mereka tidak bisa merasakan kekuatan Lin Feng.
Seolah-olah kekuatan Lin Feng tidak memiliki batas atas.
Meskipun belum mencapai keabadian.
Tapi itu sudah tidak berbeda dengan keabadian!
Ini sangat menakutkan!
Perampok Daun Jatuh Sage dan Perampok Abadi Mansion Master saling memandang dalam diam karena terkejut.
Seolah-olah mereka berkata.
Xingtian ini bahkan lebih kuat dari yang kamu katakan!
Ini bahkan bukan Alam Kesengsaraan Ketujuh!
Ini adalah orang kuat yang telah melangkah ke Alam Abadi dengan setengah dari tubuhnya!
Master Rumah Malapetaka Abadi mengungkapkan ekspresi bingung.
Dia benar-benar tidak tahu mengapa kekuatan Lin Feng melonjak begitu cepat dan telah menghancurkan persepsinya.
Untuk mengetahuinya.
Dia telah berkultivasi selama bertahun-tahun yang tak terhitung jumlahnya dan telah melalui sejumlah cobaan dan kesengsaraan yang tidak diketahui untuk mencapai pencapaiannya saat ini.
Itu sangat sulit.
Dan seolah-olah Interceptor bertindak seolah-olah dia menerima begitu saja.
"Xingtian!"Mata Eternal Havoc Mansion Master serius, "Mengapa Anda menghalangi jalan kami?"
Lin Feng menatapnya dengan acuh tak acuh dan berkata dengan dingin, "Saya tidak hanya perlu menghalangi jalan Anda, saya juga membutuhkan nyawa Anda!"
"Tidak bagus, kabur!"Swoosh! Master Rumah Malapetaka Abadi tiba-tiba melambaikan tangannya, tetapi alih-alih menyerang Lin Feng, dia menampar Sage Malapetaka Daun Jatuh dan mendorong Sage Malapetaka Daun Jatuh ke arah Lin Feng.
Lalu dia dengan cepat melarikan diri! Bab 445 Peningkatan Sepuluh Ribu Kali Lipat, Jam Waktu dan Ruang Bab 445 Peningkatan Sepuluh Ribu Kali Lipat, Jam Waktu dan Ruang!
Master Rumah Malapetaka Abadi tiba-tiba menyerang.
Namun, itu bukan untuk berurusan dengan Lin Feng.
Sebaliknya, dia diam-diam menyerang Saint Perampok Daun Jatuh dan mendorongnya ke depan Lin Feng.
"Pfft!"Resi Perampok Daun Jatuh yang tak berdaya segera mengalami trauma dan memuntahkan seteguk darah.
"Rumah Pembajakan Abadi, sialan!"Sage Perampok Daun Jatuh langsung merasakan apa artinya dikhianati dan apa artinya menjadi jahat.
Kemarahannya terhadap Rumah Perampokan Abadi saat ini bahkan melebihi rasa takutnya pada Lin Feng!
Dia tidak sabar untuk merobek Tuan Rumah Perampokan Abadi hidup-hidup.
Ekspresi Lin Feng datar saat dia dengan dingin menatap Penguasa Rumah Yongjia yang melarikan diri.
"Melarikan diri?"
"Apakah kamu bertanya padaku?"
Dia melambaikan tangannya yang besar dan Hukum Waktu dan Ruang dilemparkan.
......
"Melarikan diri melarikan diri melarikan diri!"
"Interdictor terlalu menakutkan."
"Kekuatannya pasti melebihi setengah langkah Eternal jauh lebih banyak!"
"Aku jelas bukan tandingannya."
"Kuharap si bajingan naif, Falling Leaves, bisa bertarung untukku sebentar."
"Aku tidak bisa kembali ke Rumah Malapetaka Abadi dan pergi ke Alam Penghenti Dao!"
Penguasa Rumah Malapetaka Abadi sama sekali tidak terbebani secara mental karena mengkhianati Saint Malapetaka Daun Jatuh.
Seorang pria bukan untuk dirinya sendiri, dan langit dan bumi akan hancur.
Selain itu, untuk bisa menjadi Penguasa Rumah Kesengsaraan Abadi, taktik seperti itu tidak lebih dari manipulasi dasar.
Bagaimanapun.
Rumah Pembajakan Abadi adalah kekuatan jahat terbesar di Langit Berbintang Tak Berujung.
Sebagai pemimpin kekuatan jahat, Penguasa Rumah Malapetaka Abadi secara alami bukanlah pria atau wanita yang baik.
Karena hanya kejahatan ekstrim yang bisa menghalangi kejahatan lainnya!
Penguasa Rumah Perampokan Abadi hanya memiliki satu pikiran saat ini.
Yaitu melarikan diri.
Semakin cepat dan semakin jauh darinya, semakin baik.
Yang terbaik adalah tidak pernah bertemu Lin Feng lagi.
Orang ini terlalu jahat.
Tiba-tiba!
Mata Eternal Havoc Mansion Master tiba-tiba kabur.
Ia langsung mendapatkan kembali penglihatannya lagi.
Di depannya ......
Itu adalah Penjahat Langit !!!
Swish! Wajah Eternal Havoc Mansion Master langsung menjadi pucat.
"Bagaimana!"
"Bukankah aku sudah melarikan diri?"
"Tidak, ini adalah Hukum Ruang dan Waktu!"Hati Tuan Rumah Yongjia menjadi dingin, dia juga mengetahui Hukum Ruang dan Waktu, tetapi jelas bahwa segmen Lin Feng lebih tinggi darinya.
"Bunuh!"Tanpa Lin Feng harus bergerak, Perampok Daun Jatuh Sage bergerak.
Dia menggunakan kemampuan sucinya untuk membunuh Penguasa Rumah Perampokan Abadi.
Tidak ada belas kasihan!
Untuk diketahui.
Tadi, mereka masih rekan seperjuangan.
Pada saat ini, mereka telah berubah menjadi musuh yang saling membunuh.
Itu semua karena Tuan Rumah Perampokan Abadi baru saja mengkhianati Falling Leaves Havoc Saint untuk bertahan hidup.
Lin Feng, bagaimanapun, terlalu malas untuk menonton lelucon ini.
"Langit dan bumi, alam semesta dan banjir!"
Dia mengulurkan telapak tangannya, yang mengembangkan alam semesta, dan energi agung mengguncang langit dan menggerakkan bumi!
Itu hanya dalam sekejap.
Avatar menutupi dua pembangkit tenaga listrik Abadi setengah langkah.
Penindasan!!!
Di mana dua pembangkit tenaga listrik setengah langkah Abadi itu bisa menahan bakat ilahi Lin Feng hari ini.
Mereka dengan mudah ditekan oleh Lin Feng.
Pemimpin kekuatan jahat terbesar di Langit Berbintang Tak Berujung, Penguasa Rumah Malapetaka Abadi, telah mati!
Pembangkit tenaga listrik Abadi setengah langkah Alam Darah Laut Alam Dao, Santo Perampok Daun Jatuh, mati!
Lin Feng memandangi mayat mereka.
"Mayat pembangkit tenaga listrik setengah langkah Abadi semuanya adalah harta karun yang ekstrim."
"Itu tidak bisa disia-siakan."
"Dan dengan mengumpulkan anggota badan dari empat setengah langkah Abadi, harta karun khusus dapat dihasilkan secara otomatis."
Lin Feng sebelumnya telah mendapatkan mata Kapak Raksasa Bumi.
Di dalam perkenalan itu, dikatakan bahwa mengumpulkan anggota badan dari empat pembangkit tenaga listrik setengah langkah Abadi akan secara otomatis menghasilkan harta karun.
Memikirkan hal ini.
Lin Feng mengambil sepasang lengan dan juga hatinya dari Penguasa Rumah Perampokan Abadi.
Dia mengambil sepasang kaki dari Santo Perampok Daun Jatuh.
Kemudian dia memanggil Mata Abadi dari tubuhnya.
Empat anggota tubuh Pembangkit Tenaga Listrik Abadi setengah langkah dikumpulkan.
Seketika!
Penggabungan itu berhasil!
"Dingdong ~ Anda telah memicu Peningkatan Sepuluh Ribu Kali Lipat, Anda telah memperoleh Harta Karun Tertinggi Chaos [Jam Waktu dan Ruang]!"
Sepuluh ribu kali lipat !!!
Harta Karun Tertinggi Kekacauan!
Dan menilai dari namanya, itu masih merupakan harta karun tertinggi yang ekstrim dari kategori ruang-waktu.
Nafas Lin Feng tertahan.
Dia buru-buru melihat harta karun yang diperoleh.
[Jam Ruang dan Waktu] (Harta Karun Tertinggi yang Kacau)
Jenis: mahakuasa
Hukum: hukum ruang dan waktu
Level: Harta Karun Tertinggi Kekacauan
Karakteristik:
1 、 Prasasti lengkap dari Dao Agung Hukum Ruang-Waktu, memungkinkan penggunaan semua Hukum Ruang-Waktu tanpa batasan.
2. Semua hukum tidak dapat diganggu gugat, dan hukum ruang dan waktu mengesampingkan semua hukum.
3, tidak ternoda oleh karma, dengan harta ini untuk membunuh makhluk hidup tidak ternoda oleh karma.
4, waktu, harta karun ini dapat digunakan untuk membunuh makhluk hidup dari berbagai periode waktu.
5, ruang, dapat menggunakan harta karun ini untuk melakukan perjalanan melalui ruang dan waktu tanpa batasan.
Pendahuluan : Harta Karun Kekacauan adalah harta karun tingkat langit-langit, dengan banyak kegunaan luar biasa, yang dapat digunakan atau dipahami, dan Hukum Ruang dan Waktu adalah hukum asal Dao Agung, jadi jika Anda memiliki harta karun ini, Anda akan memiliki kekuatan hukum asal Dao Agung. ......
......
Lin Feng selesai membaca pengenalan harta karun itu.
"Harta yang luar biasa!"
"Sayangnya, itu tidak bisa melampaui Dao Agung!"
Hukum Asal Mula Dao Agung itu adalah pelajaran yang dikembangkan oleh Kekuatan Abadi.
Itu berarti itu masih merupakan harta karun tingkat Orang Kuat Abadi, dan belum mencapai tingkat tertinggi, tingkat melampaui Dao Agung.
Namun, itu sudah cukup menantang untuk mencapai efek ini setelah peningkatan sepuluh ribu kali lipat.
Hukum Ruang dan Waktu memang berbeda dari hukum lainnya.
Harta karun ini mampu menggunakan kekuatan Hukum Asal Dao Agung.
Dengan kata lain.
Harta karun ini setara dengan keberadaan Pembangkit Tenaga Listrik Abadi.
Lin Feng akan mampu bertarung bahkan jika dia bertemu dengan Pembangkit Tenaga Listrik Abadi sekarang.
Pada saat ini.
Lin Feng merasakan bahwa banyak orang kuat dari Rumah Kesengsaraan Abadi telah muncul di Alam Semesta Sepuluh Ribu Dewa.
Namun, dia tidak khawatir.
Dia berpikir bahwa itu pasti tata letak yang diatur oleh Penguasa Rumah Kesengsaraan Abadi.
Alam Semesta Sepuluh Ribu Dewa itu memiliki eksistensi yang terpecah, jadi pembangkit tenaga listrik Rumah Malapetaka Abadi ini tidak akan bisa kembali kali ini.
Memikirkan hal ini.
Lin Feng kemudian terbang langsung menuju Lautan Malapetaka Abadi.
Lautan Kesengsaraan Abadi ada di Lautan Bintang Kekacauan, dan Lin Feng langsung melakukan perjalanan melintasi Lautan Bintang Kekacauan dengan tubuh fisiknya yang kuat.
Dia ingat saat pertama kali dia melakukan perjalanan ke Laut Bintang Kekacauan.
Saat itu, dia duduk di atas kapal bintang.
Menyaksikan para Saint Level, para Saint Pembajak menyeberangi Laut Bintang.
Sekarang dia telah tumbuh ke tingkat yang berada di luar jangkauan sebagian besar makhluk di Langit Berbintang Tak Berujung.
Menyeberangi Laut Bintang yang kacau itu sederhana.
Banyak tempat terlarang dan berbahaya di Laut Bintang yang Kacau hampir tidak ada ancaman bagi Lin Feng pada saat ini.
Dia mengorbankan Jam Waktu dan Ruang dan meletakkannya di atas kepalanya.
Saat itulah jalan bertemu dengan tanah terlarang.
Seluruh tanah terlarang hancur ketika Jam Ruang-Waktu bergetar sedikit,
Dia menemukan tempat yang berbahaya.
Ketika lonceng lonceng ruang-waktu berbunyi, tempat berbahaya itu menjadi tidak ada.
Ini adalah kekuatan dari Harta Karun yang Kacau.
Jika Anda berdiri di atas kepala Anda, Anda tidak terkalahkan.
Lin Feng melakukan perjalanan tanpa hambatan sepanjang jalan.
Dia segera tiba di Laut Kesengsaraan Abadi.
Dia juga melihat wilayah Rumah Kesengsaraan Abadi.
Itu adalah alam rahasia yang telah diciptakan oleh Kekuatan Abadi di Lautan Kesengsaraan Abadi dengan menggunakan harta yang tak terhitung jumlahnya.
Itu dibentuk dengan menggabungkan beberapa alam rahasia yang dibuka oleh Kekuatan Abadi.
Ketika seseorang melihat dari jauh, dia hanya bisa merasakan keagungan dan keagungan.
Selain itu, formasi penjaga itu terbuka sepanjang tahun.
Kekuatan formasinya sedemikian rupa sehingga bahkan Kekuatan Abadi pun bisa menahannya.
Lin Feng melihat formasi penjaga.
"Hancurkan!"Dengan tajam, dia berteriak keras, hanya untuk melihat jam waktu dan ruang di atas kepalanya dengan santai mengeluarkan suara.
Gedebuk!
Lonceng tumpul itu berbunyi dengan santai, dan kekuatan Hukum Waktu dan Ruang berubah menjadi riak yang berdesir dengan suara lonceng itu, langsung berdesir ke Rumah Yongjia, menghancurkan Formasi Penjaga Rumah Yongjia hanya dalam sepersekian detik.
Jika Lin Feng tidak sengaja mengendalikannya.
Bangunan di depannya, yang telah dibangun oleh Kekuatan Abadi dengan usaha berjam-jam, akan hancur.
"Itu tidak bisa dihancurkan."
"Rumah Perampokan Abadi telah menjarah Bintang Tak Berujung, dan tidak ada yang tahu berapa banyak sumber daya yang ada di perbendaharaan."
"Jika semua sumber daya ini digunakan untuk memperkuat Alam Semesta Sepuluh Ribu Dewa, maka kekuatanku juga akan meroket!"
Lin Feng sedang bermain-main dengan sumber daya Rumah Perampokan Abadi.
Secara alami, dia tidak akan menghancurkan Rumah Perampokan Abadi pada saat ini, setidaknya setelah mendapatkan semua sumber dayanya.
Bukankah Rumah Perampokan Abadi menjarah Bintang Tak Berujung?
"Kalau begitu aku akan menjarah Rumah Perampokan Abadi!"Lin Feng tersenyum tipis dan bergegas masuk ke dalam Rumah Perampokan Abadi.