Metamorfosis Renata

By AgreenaCrysan05

9 0 0

Blurb Awal-awal kuliah, Amara Renata Faye merasakan kebosanan yang luar biasa. Hidup menjadi mahasiswa 'kupu... More

BAB I || Sebuah Ide
BAB II || Shopping with Full of Drama

PROLOG

3 0 0
By AgreenaCrysan05

Prologue

***

Renata pikir, menjadi mahasiswa akan se-menyenangkan kisah-kisah yang dibacanya di aplikasi oranye.

Iya, sih, menyenangkan karena jadwalnya fleksibel banget, tapi ya lebih banyak bosennya!

Punya temen?

Iya, lah! Dikit tapi...

Uang?

Huh, lebih sering krismon, Coy!

Pacar apalagi?

Beuh, jangan ditanya, ya jelas nggak ada!

***

Awal-awal kuliah, Amara Renata Faye merasakan kebosanan yang luar biasa. Hidup menjadi mahasiswa 'kupu-kupu' menjadikan siklus kehidupan Renata hanya berputar di tempat yang itu-itu saja.

Kuliah, kerja kelompok sebentar, lanjut pulang. Atau, berangkat kuliah, presentasi, hm, pulang lagi.

Begitu terus.

Sampai pada suatu hari, sebuah ide muncul dari otaknya yang super brilian--honestly, otaknya memang brilian, fix no debate--pada sujud terakhir dalam salat Zuhur, yaitu... bisnis!

Brilian, nggak? Brilian, nggak?! Iya, lah, masa nggak?!!

Dan yang lebih brilian lagi dengan idenya itu, Renata jadi dapet hikmahnya. Eh, maksudnya hidayah. Aish, maksudnya berkah dan anugerah!

Temen berdatangan, uang berjatuhan, dan, ekhm, jodoh juga mendekat, guys!

***

EKHM, YANG VOTE DAN KOMEN ORANG BAIK, DAPET JODOH TAJIR, TAMBAH GLOW UP, AAMIIN🤲🏻

YANG NGGAK NINGGALIN JEJAK NGGAK IKUTAN GLOW UP🤲🏻

TERUS BUAT ORANG BAIK TAK KASIH BONUS💋💋(kecup manjahh)

BERI AKU BUNGA GAISSS!!👉👉

OKE TERIMAKASIH

SEE YOU

Tbc.

Continue Reading

You'll Also Like

44.7M 1.3M 37
"You are mine," He murmured across my skin. He inhaled my scent deeply and kissed the mark he gave me. I shuddered as he lightly nipped it. "Danny, y...
10.2M 509K 199
In the future, everyone who's bitten by a zombie turns into one... until Diane doesn't. Seven days later, she's facing consequences she never imagine...
11.8M 303K 23
Alexander Vintalli is one of the most ruthless mafias of America. His name is feared all over America. The way people fear him and the way he has his...
Android 0327 By Z

Fanfiction

907K 43.6K 53
[COMPLETED] Two brilliant engineers, Kwon Jiyong and Lucas, create the advanced Android 0327 Lalisa Manoban. As Lisa prepares to enter a society that...